Jumat, 12 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-2 Pekerjaan Tahun Baru

Chapter 13-2. Pekerjaan Tahun Baru


Satou di sini. Ada banyak waktu di mana aku harus pergi bekerja pada akhir tahun, tetapi aku memastikan untuk liburan selama hari tahun baru. Kau harus menikmati perasaan tahun baru setidaknya pada pagi hari tahun baru.


"—Jadi, terus jual produk kita untuk mendapatkan uang tunai sampai waktu lelang setelah Konferensi Kerajaan. Katakan kepada para bangsawan yang tanpa uang, bisa kita diskusikan untuk menjual barang-barang mereka dengan kredit bulan depan."
"Dimengerti."

Setelah membuat anak-anak tidur, aku pergi ke Echigoya Firm dan menegaskan kembali arah dan kebijakan untuk tahun baru.
Orang-orang yang berkumpul di lantai atas gedung utama Echigoya Firm adalah mantan explorer putri bangsawan yang mengelola perusahaan termasuk Manajer, Porina dan manajer pabrik lainnya, dan juga budak Kuro, Nell dan Tifaliza, enam orang totalnya.

"Kuro-sama beberapa surat berasal dari bangsawan yang terkesan dengan upaya Nanashi-sama baru-baru ini, mereka ingin bertemu secara pribadi. Ada surat dari tiga duke dan delapan marquises yang membutuhkan tanggapan cepat di antara mereka--"
"Aku tidak akan bertemu mereka. Aku percayakan pada Manajer. Katakan pada mereka aku akan pergi ke negara lain dengan masterku, Nanashi-sama."
"Tentu saja. Untuk urutan kunjungan--"
"Aku akan menyerahkannya padamu."

Manajer dengan sungguh-sungguh mengangguk tanpa tanda ketidaksukaan di wajahnya meskipun aku sudah menyerahkan semuanya padanya.
Gadis ini berpengalaman dalam menyeimbangkan kekuatan para bangsawan dan negosiasi, jadi dia lebih dapat diandalkan dalam negosiasi yang mengganggu daripada aku.

"Kuro-sama, kami kekurangan karyawan untuk akuntansi dan dokumen di divisi rahasia. Selain itu, ada lebih banyak mata-mata yang mencoba mengganggu tempat tinggal, jadi aku ingin meminta peningkatan personel yang dapat menanganinya ... . "
"Oke. Aku mengizinkanmu untuk mempekerjakan lebih banyak. Aku akan menyerahkannya kepada Manajer untuk pemilihan dan upah. Laporkan hasilnya nanti kepada aku."
"Terima kasih banyak atas kepercayaanmu. Namun, karena ini adalah divisi rahasia, aku berpikir untuk membeli budak yang berpengetahuan daripada karyawan."

Fumu, budak ya.
Aku mencari inventaris pedagang budak di peta.

Sepertinya ada cukup banyak orang di pedagang budak tempat aku membeli Nell dan Tifaliza.
Ada banyak rumah bangsawan yang dilucuti dari kebangsawanan mereka untuk kejahatan pengkhianatan, jadi mungkin para pengikut rumah-rumah itu dijual sebagai budak kejahatan.

"Baiklah, aku mengizinkan pembelian budak. Tagih pembayaran untuk akhir bulan."
"Tidak ada masalah dengan pembayaran, tapi kita tidak bisa membuat kontrak majikan jika Kuro-sama tidak pergi sendiri."
"Kau yang menjadi master."
"Apakah itu tidak masalah?"

Aku berencana menggunakan anggaran Echigoya Firm untuk membelinya, jadi tidak ada masalah dan aku menegaskannya.

"Terakhir, ada permintaan untuk kerjasama kami dalam pembangunan kembali royal capital dari perdana menteri."
"--Kerja sama?"
"Ya, meskipun mereka mengatakan kerja sama, ini tentang pemesanan bahan baku dari Echigoya Firm."

Aku melihat dokumen yang diberikan oleh Tifaliza yang berada di sebelah Manajer.
Harga dalam kontrak lima kali harga pasar sehingga cukup bagus, tetapi batas waktunya sangat sedikit.

"Baiklah, terima itu."
"Kuro-sama, soal--"

Manajer mengatakan kepada aku bahwa memperoleh bahan baku akan sulit bahkan untuk lima kali harga pasar karena saat ini ada semua material sangat dicari-cari untuk pembangunan kembali di sekitar royal capital.

"Tidak masalah. Pesan material dari Duchy Capital, wilayah Muno, dan wilayah Kuhanou."
"Namun, maka biaya untuk membawa mereka akan ..."
"Apakah kau lupa Manajer?"

Tidak masalah jika aku hanya membawa mereka sendiri.
Aku mungkin bisa membelinya dengan harga pasar 20% jika aku membelinya di tempat.

Seharusnya tidak melelahkan jika aku hanya memiliki pedagang lokal untuk menyiapkan bahan.

Setelah pembicaraan kerja selesai, kita akan mengadakan pesta tahun baru.
Dengan instruksi Manajer, hidangan mewah dan minuman keras yang disiapkan di lantai bawah berbaris di atas meja besar di ruang pertemuan strategi.

- Benar, aku harus memberi tahu mereka satu hal lagi sebelum mereka semua mabuk.

"Semuanya, dengarkan. Besok malam, aku memberimu tugas khusus setelah waktu malam."

Waktu malam sekitar enam jam setelah matahari terbenam.
Setelah mengonfirmasi bahwa semua orang telah mendengarku, aku melanjutkan.

"Ini tidak akan memakan waktu yang lama, tapi ada kemungkinan besar kau tidak akan bisa bekerja sesudahnya. Selesaikan pekerjaan untuk hari itu sebelumnya."

Dibandingkan dengan suara ketika aku memberi tahu mereka tentang [Tugas Khusus] pada awalnya, ruangan itu menjadi sunyi sekarang.
Aku berpikir bahwa akan ada beberapa keluhan karena mereka akan bekerja larut malam begitu cepat di tahun baru, tetapi suasananya tidak seperti itu. Jika ada, sepertinya menguntungkan.
Astaga, kalian terlalu gila kerja.

Manajer menanyaiku pakaian mana yang bagus untuk itu, jadi aku menyuruhnya memakai apa pun yang dia suka.
Pakaian tidak akan berpengaruh banyak selama bekerja, dia pasti menanyakan beberapa hal aneh.

Pada saat itu, titik bercahaya biru tercermin pada radar. Di depan rumah Pendragon Mansion.
Aku mengatakan kepada semua orang bahwa aku akan pergi lebih awal karena beberapa bisnis datang, dan kembali ke Pendragon Mansion dengan [Unit Arrangement].

Aku menyadari bahwa aku lupa untuk mengatakan hal yang penting, "Aku membawa mereka ke labirin untuk naik level", tetapi karena tidak ada bahaya bagi mereka, mengatakan kepada mereka pada hari yang ditentukan seharusnya baik-baik saja.


"Master, ada tamu."
"Ah, Lulu. Maaf sudah membangunkanmu."

Aku mengganti bajuku sendiri dengan Quick-Dress setelah kembali ke kamar pribadi ku.
Semua orang telah terbangun dari suara pengetuk dari pintu masuk, tapi aku mengatakan kepada mereka bahwa mereka untuk tidur kembali, dan kemudian aku turun ke bawah sambil ditemani Lulu dan Liza bersama.
Ketika aku membuka pintu masuk, cahaya lembut rambut keemasan memasuki pandanganku.

"Sa-Satou-san! A-aku senang kau baik-baik saja."

Zena-san yang seharusnya berada di Kota Labyrinth memelukku.
Sambil memelukku dengan tangan gemetar, dia terus mengulang, "Aku senang. Aku benar-benar senang." dengan suara tangisan.

Di belakangnya adalah Lilio dan dua gadis lainnya dari Zena Squad. Rupanya, mereka mengendarai beberapa kuda, kedua gadis dan kuda-kuda bernafas lemah.

'Burun', aku mendengar suara mendengus, ketika aku melihat kuda-kuda, ada dua kuda penarik kereta dengan martabat di antara kuda perang dan kuda penumpang.
Mereka adalah Gii dan Darii yang kami tinggalkan di mansion kota labirin.
Ketika aku melihat lebih dekat, kuda-kuda lainnya juga kuda dari rumah kami. Ms. Miteruna yang menjaga disana mungkin meminjamkan mereka.

"Ya, tolong jangan khawatir. Tak satu pun dari gadis-gadis kami terluka. Sekarang, semuanya, Kau pasti lelah. Aku akan menyiapkan kamar-kamar tamu, jadi tolong bersihkan keringatmu dan bersantai."
"Aku akan segera menyiapkan kamar tamu."
"Lalu aku akan membawa kuda ke kandang."

Bereaksi terhadap kata-kataku, Lulu dan Liza mulai bertindak sebelum aku memintanya.
Aku mengundang tiga orang dari Zena Squad sambil menenangkan Zena-san yang menangis sambil tetap memelukku.

"Sepertinya mengerikan, tapi tidak ada korban di sekitar area ini ya."
"Ya, keberuntungan memberkati kita."

Aku memandu empat orang ke ruang tamu saat menjawab Ms. Iona.

"Apakah mungkin demon lord keluar?"
"Tidak, itu hanya greater demon berwarna merah jambu dan banyak monster."
"--Greater ?!"

Ketika aku menjawab Lilio yang bercanda dengan jujur, di sampingnya, Zena-san yang sedang minum teh Lulu memalingkan kepalanya seolah-olah dia akan melompat.

"Ah, kau tidak perlu khawatir. Mereka semua dikalahkan oleh Hero Nanashi-sama, dan Ordo Golden Knightnya. Kami tidak bisa mendapatkan giliran untuk keluar sama sekali."
"Syukurlah...."

Menurut Zena Squad, seorang priest yang berlatih bersama dengan mereka di kota labirin tiba-tiba menerima ramalan yang menyampaikan tentang krisis di royal capital.

"Ya ampun, menghentikan Zena-chi yang tiba-tiba menggunakan magic, ingin berlari kesini sangat sulit kau tahu."
"Mo-mou, Lilio! Aku sudah mengatakan berkali-kali untuk merahasiakannya bukan!"

Kau pasti bisa berlari lebih cepat daripada kuda dengan [Wind Walk] dari magic wind, tetapi kelelahan otot dari menggunakannya sangat merugikan, jadi itu tidak cocok untuk jarak jauh seperti maraton.

"Dan kemudian kami meminta Miteruna-dono atas persetujuan kami untuk meminjam kuda-kuda rumah dan merepotkan semua orang. Kami secara paksa dan tanpa alasan meminjam kuda, jadi memohon  toleransimu untuk memaafkan keputusan Miteruna-dono."
"Tidak apa-apa. Aku sudah memberikan banyak wewenang padanya."

Miss Iona meminta maaf atas keputusan Miss Miteruna, tetapi karena tidak ada masalah khusus tentang itu, aku tersenyum kembali.
Lulu datang untuk mengatakan bahwa kamar telah disiapkan, jadi aku membiarkan gadis-gadis yang bar staminanya hampir habis untuk tidur.

"Zena-chi bisa tidur dengan dia kau tahu?"
"Mou! Lilio Bodoh!"

Tempat tidurku lebar, jadi menambahkan hanya Zena-san bukan masalah, tapi karena semua orang akan tidur bersama, hal mesum seperti yang dibayangkan Lilio tidak akan terjadi.
Sebelum berpisah dengan gadis-gadis di depan ruang tamu, aku memberi tahu Zena-san, "Terima kasih sudah mengkhawatirkanku."


"Eh? Kau menghadiri Konferensi Kerajaan?"
"Ya, aku diangkat menjadi Viscountcy selama『Great Audience Ceremony』kemarin, jadi aku wajib menghadiri konferensi."

Aku minta maaf kepada Zena-san dan yang lainnya yang makan sarapan bersama kami karena tidak bisa menemani mereka berkeliling ke royal capital.
Kurasa itu tidak bisa dihindari karena Zena-san bergumam, "V-viscount ?!" sementara wajahnya mengeras. Meskipun aku telah menjadi honorary knight ketika kami bertemu kembali di kota labirin, aku melompat tiga peringkat ke viscount ketika kami bertemu kembali di royal capital.

Aku menunggu Zena-san tenang dan kemudian melanjutkan pembicaraan.
Gadis-gadis itu bermaksud untuk segera kembali ke kota labirin setelah mengkonfirmasi keselamatanku, tetapi karena kuda-kuda membutuhkan dua hari untuk beristirahat, mereka akan berkeliling royal capital dengan rekomendasi Lilio dan Ruu.
Di depan umum, itu menjadi [Inspeksi].

"Kalau begitu mungkin aku harus meminta Liza untuk membimbingmu?"
"Ya, tentu. Zena-sama, aku tidak layak menjadi pengganti Master, tapi aku akan membimbingmu dengan ketulusan sepenuhnya."
"Mohon bantuannya, aku minta maaf merepotkanmu."

Liza siap menyetujui permintaanku, dia akan memandu Zena-san dan yang lainnya.

"Mendapatkan honorary baroness untuk membimbingmu pasti hal yang mewah ~"
"Hei, Arisa."

Suara mencela Lulu terhadap kata-kata menggoda Arisa bergema di ruang makan.

"Honorary Baroness?"
"Ya, aku diberi gelar bangsawan kemarin."

Liza dengan sungguh-sungguh menjawab Zena-san yang terkejut.

"Tidak mungkin! Seorang lizardkin menjadi bangsawan ?!"
"Apakah karena dia mithril explorer?"
"Tsk, tsk, tsk, prestasi Liza-san bukan hanya itu ~"

Arisa menjawab pertanyaan Miss Lilio yang sedikit kasar dan Ruu yang sangat terkejut dengan bualan itu.

"Kau tahu! Dia mengalahkan legenda hidup, Zeff Julberg『 Unfalling』Shiga Eight Sword!"
"Luar biasa!"
"K-kau serius?"
"Shiga Eight Sword adalah kelompok ksatria terkuat di Shiga Kingdom kan?"
"Aku tidak bisa begitu saja percaya karena ini begitu tiba-tiba, tetapi jika itu adalah kebenaran, aku bisa mengerti bagaimana dia sebagai budak diberi gelar honorary Baroness."

Gadis-gadis dari skuad Zena masing-masing bereaksi berbeda terhadap komentar Arisa yang berlebihan.
Hanya Zena-san yang dengan jujur memuji kembali.

"Selain itu, dia menolak undangan untuk menjadi Shiga Eight Sword, dan memilih untuk menjadi pengikut Master, kau tahu ~"

Arisa membusungkan dadanya yang rata.
Terakhir, dia mengatakan kepada mereka, "Kita semua juga menjadi『 Honorary Chevaliers 』kau tahu!", Tetapi dampak Liza terlalu besar, reaksi mereka hanya seperti, "Hm ~ m."

Aku memanggil Arisa untuk mengubah topik.

"Arisa, maaf tapi bisakah kau menghadiri Akademi Royal sampai kita kembali ke kota Labyrinth mulai sekarang?"

Sebenarnya aku harus pergi ke akademi kerajaan sendiri untuk memeriksa isi pelajaran dan merekrut orang-orang, tetapi karena aku tidak dapat pergi karena Konferensi Kerajaan, aku berpikir agar Arisa menggantikanku.

--Namun, reaksi Arisa sedikit berbeda dengan harapanku.

"Okey! Ini arc sekolah! Arc sekolah bukan, dalam pertempuran bersenjata, explorer labirin dan tiga serangkai! Wooooo, aku bersemangaaat!"
"Arisa, perilakumu buruk!"

Lulu menegur Arisa yang berdiri di atas kursinya.

"Tidak bisa dihindari nya ~"
"Kita di depan para tamu kau tahu?"
"Tolong maafkan."

Arisa yang dalam pose menyesal dimarahi oleh Lulu dengan suara rendah.

"Sekolah ~?"
"Sekolah pelatihan Nanodesu?"
"Kurasa itu sama. Ada kelas untuk sastra, dan magic selain labirin. Apakah semua orang ingin pergi juga?"
"Pergi ~"
"Aku ingin pergi nodesu!"
"Iya!"
"Aku ingin."

Hanya empat orang yang menjawab dengan penuh semangat, Tama Pochi, Shiro, dan Crow.
Jika Shiro dan Crow pergi, maka Nana harus pergi sebagai wali mereka, tapi aku bertanya-tanya bagaimana dengan Lulu dan Mia?

"Aku telah diberi surat undangan dari koki istana kerajaan, jadi aku berpikir untuk berkunjung ke sana."

Kalau dipikir-pikir itu, Lulu dan koki istana kerajaan melakukan semacam pertempuran memasak selama pesta malam akhir tahun bukan.
Aku khawatir membiarkan Lulu pergi sendiri.

"Nana, maaf, tapi bisakah kau pergi dengan Lulu sebagai pengawalnya?"
"Menerima permintaan Master."

Nana mudah mengangguk, jadi aku memeriksa rencana Mia.

"Mia, apa yang akan kau lakukan?"
"Pergi."

Mia memiliki wajah yang sulit, tetapi dia memutuskan untuk pergi ke akademi kerajaan bersama dengan Arisa dan yang lainnya karena sendirian di rumah itu akan menjadi tidak berarti.


Aku naik kereta dengan empat orang Skuad Zena pergi menuju kastil, dan pergi ke arah istana Earl Seryuu di royal capital.
Seperti yang diharapkan, mereka tidak bisa benar-benar tidak memeriksa keselamatan Earl Seryuu ketika mereka datang ke royal capital.

Ketika kami memberi tahu para penjaga tujuan kunjungan kami, tepat pada saat itu, kereta yang membawa rombongan Earl Seryuu yang pergi ke istana kerajaan datang.

Zena-san dan yang lainnya turun dari kereta, dan berlutut di samping kereta Earl Seryuu.

"Zena Marientail ya. Aku ingat gadis-gadis di belakang juga."
"Kami telah bergegas ke royal capital dari kota labirin setelah mendengar bencana yang terjadi di sini."

Zena-san dengan gugup menjawab Earl Seryuu.

"Umu, kerja bagus."

Earl dengan kasar menjawab penghargaan dan mengubah pandangannya ke arahku.

"Lalu, mengapa kau datang dengan kereta Sir Pendragon?"

Earl bertanya pada Zena-san tapi garis pandang ingin tahu nya berbalik ke arahku.
Tepat pada saat itu, kereta lain berasal dari mansion.

"Earl-sama, apakah ada masalah?"

Seorang bangsawan berumur tiga puluh tahun dengan rambut merah turun dari kereta.
Bangsawan tersenyum lebar ketika matanya bertemu dengan milikku.

"Ooh, bukankah itu Satou-dono ?!"
"Viscount Belton-sama, sudah lama."

Dia adalah bangsawan yang aku selamatkan dari dimakan laba-laba selama gangguan Labyrinth Kota Seryuu.

"Belton, apa kalian berdua berkenalan?"
"Ya, dia adalah dermawan yang menyelamatkanku dan putriku dari bahaya di labirin."
"Hou? Aku tidak menerima laporan apa pun terkait seorang punggawa Earl Muno yang terlibat dalam kasus itu sebelumnya ..."

Earl mengusap jenggotnya seolah-olah mengingatnya kembali.

"Apakah Satou-dono melayani Earl Muno?"
"Ya, ada beberapa takdir. Aku ditunjuk untuk menjadi seorang honorary chevalier oleh Earl Muno setelah insiden itu."
"Hou, bukankah itu cukup bagus!"

Viscount Belton salah memahami dan menepuk bahuku, bang bang, memberi selamat padaku.
Orang ini seharusnya adalah magician, tetapi caranya untuk bersukacita seperti kesatria atau petarung. Aku bertanya-tanya apakah orang yang menggunakan magic fire semuanya sangat bersemangat?

"Jangan salah, Belton. Sir Pendragon sudah naik pangkat kemarin, dia seorang viscount seperti kau sekarang."
"A-apa ?!"

Viscount mengeluarkan suara kejutan ketika earl mengoreksinya.
Rupanya, dia tidak menghubungkan bahwa Sir Pendragon dan Satou adalah orang yang sama. Yah, tidak mungkin dia mengira bahwa pedagang yang dia tahu akan menjadi Mithril Explorer.

"Master, kita harus segera pergi."
"Umu, benar."

Seorang lelaki tua seperti butler yang berada di kereta yang sama dengan earl yang memperingatkan earl sambil memegang magic tool arloji di satu tangan.

"Orang-orang dari Zena Squad. Mengingat kesetiaanmu, aku tidak akan mempertanyakan masalahmu meninggalkan posmu tanpa izin. Aku akan menyediakan kamar di mansion. Bersantailah sejenak sebelum kembali ke kota labirin."
"Ya, kami ingin mengucapkan terima kasih."

Mode tentara Zena-san sangat gagah.
Karena Earl dan Viscount Belton pergi ke istana kerajaan, aku juga pergi ke sana setelah meninggalkan Zena-san dan yang lainnya di rumah Earl Seryuu.
Setelah kereta membawaku ke kastil, ia akan kembali untuk membawa Zena-san dan yang lainnya kembali ke Pendragon Mansion tempat Liza menunggu.

Konferensi Kerajaan Hari Ini--

Ini berakhir setelah pemilihan untuk orang-orang yang bertanggung jawab atas Pembangunan kembali Royal Capital, dan laporan dari tiga ordo knight yang berangkat untuk pergi berperang dengan Bishtal Dukedom.

Ada tiga jam istirahat, tetapi pada saat itu, banyak bangsawan datang untuk mempromosikan putri mereka, jadi aku merasa terganggu.
Para bangsawan yang melakukannya tidak hanya orang kelas atas yang menghadiri konferensi kerajaan, tetapi juga bangsawan kelas bawah yang sengaja datang ke konferensi demi itu.

Bangsawan dari faksi Marquis Lloyd dan Earl Houen melindungiku selama masa istirahat kedua, jadi itu berjalan dengan damai, tetapi mereka datang menanyakan hidangan apa yang akan aku bawa dalam kontes memasak dengan wajah gembira, jadi aku tetap tidak bisa beristirahat.

Aku sedang berpikir untuk melakukan perjamuan di rumah tamu tempat Earl Muno tinggal sekali, untuk mengubah target mereka.
Seperti yang diharapkan, Pendragon Mansion terlalu kecil untuk mengundang bangsawan tingkat atas.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar