Sabtu, 13 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-3 Royal Academy

Chapter 13-3. Royal Academy


Kali ini dalam sudut pandang Arisa


"Senang bertemu denganmu, Chevalier Tachibana. Aku adalah kepala sekolah Akademi Kerajaan, Litou Maiya."

Seorang wanita tua yang terhormat menyambutku dari sisi lain meja kerjanya.
Aku telah mengunjungi Royal Academy di Jalan bangsawan sambil membawa serta anak-anak.

Namanya sepertinya aneh untuk orang yang berasal dari Shiga Kingdom.
Aku pikir namanya adalah salah satu yang sering ditemukan di bagian barat benua.

Aku menyampaikan surat yang telah diberikan oleh Master tercintaku kepada kepala sekolah.
Surat pengantar berasal dari Duke Oyugock jadi aku berpikir bahwa tidak akan ada hambatan, tetapi aku tidak pernah berpikir kita akan bertemu langsung secara tiba-tiba.

"Aku diberitahu bahwa Kau akan memasuki akademi kami, tetapi bukan hanya Kau, tetapi juga anak-anak di belakangmu?"

Kepala sekolah mengangkat alisnya ketika dia melihat anak-anak di belakangku.

"Akademi kami mengharuskan siswa untuk bisa membaca dan menulis, dan melakukan aritmatika dasar untuk dapat terdaftar di sini. Bahkan jika rekomendasi itu berasal dari Duke-sama, jika mereka tidak memiliki kemampuan ilmiah seperti itu ..."
"Tama, bisa melakukan aritmatika, membaca dan menulis juga ~?"
"Pochi juga, dia menulis novel dan dia bisa menghitung dengan sempurna nanodesu."
"Aku juga ~"
"Aku juga bisa melakukannya."

Tama, Pochi, Shiro dan Crow menjawab kepala sekolah secara bergantian.
Sepertinya Mia tidak tertarik dengan percakapan, dia asyik melihat lukisan di dinding.

"Apakah itu sama dengan orang di sana?"
"Mwu?"

Mia yang dipanggil disebut memutar kepalanya, dan tudungnya terbuka, memperlihatkan twintail-nya.

"E-elf-sama ?! Apa kau mungkin Elf-sama dari Hutan Boruenan?"
"Nn, Mia."

Mia mengangguk ke arah kepala sekolah yang membungkukkan tubuhnya ke depan meja karena terkejut.

Para bangsawan yang kami temui selama dua hari terakhir semua sopan tetapi mereka bertindak normal, orang ini pasti tergila-gila pada elf, tidak diragukan lagi.
Bersama dengan Mia, kami dapat mendaftar di Royal Academy tanpa masalah.


"- Dengan cara yang sama, ada berbagai mata pelajaran selain dari dasar di akademi kita. Mata pelajaran apa yang ingin kau hadiri?"

Meringkas penjelasan panjang kepala sekolah, akademi ini memiliki enam sekolah utama; sekolah kelas atas, sekolah bangsawan, sekolah gadis, sekolah ksatria, sekolah magic, dan sekolah masa kanak-kanak, bersama dengan 12 mata pelajaran.
Ini akan menjadi cerita yang berbeda jika kita tinggal di Royal Capital sebagai penduduk permanen, tetapi karena kita hanya mendaftar untuk waktu yang terbatas, kami memutuskan untuk memasuki tiga sekolah setelah berkonsultasi dengannya.

Diputuskan bahwa Mia dan aku akan berada di sekolah magic, Pochi dan Tama di sekolah ksatria, dan Shiro dan Crow berada di sekolah masa kanak-kanak.

Aku berpikir untuk mendaftar ke sekolah gadis untuk pelatihan menjadi pengantin, atau sekolah tinggi untuk mempelajari ilmu politik dan ekonomi, tetapi minatku terletak pada tempat di mana aku bisa meneliti magic.

Karena Master cheat kita dapat menciptakan kingdom atau empire sendiri jika dia mau, mempelajari manajemen wilayah dan bagaimana menjadi kaisar mungkin lebih baik, tetapi aku tidak melakukannya karena melakukannya selama masa belajar yang singkat akan menjadi setengah matang .

Melempar Pochi dan Tama sendirian ke sekolah ksatria terasa seperti semacam flag, jadi aku memutuskan untuk menemani mereka di hari pertama.
Aku harus berkonsultasi dengan Master besok.


Aku membawa Pochi dan Tama ke sekolah ksatria yang dipandu oleh seorang guru.
Hanya orang yang direkomendasikan oleh bangsawan dapat mendaftar ke tempat ini.

"Aku minta maaf, tapi untuk jaga-jaga, silakan lakukan tes sederhana."
"Ya!"
"Pochi bagus dengan tes nanodesu!"
"Tes apa itu?"

Aku bertanya kepada guru berotot.

"Ini adalah hal yang sederhana untuk seseorang yang bercita-cita menjadi seorang ksatria. Ambil saja pedang dan lakukan latihan-ayunan dengan itu. Tolong coba ayunkan sepuluh ka - li ?!"

Swoosh swoosh, Pochi dan Tama mengayunkan pedang dengan kecepatan di mana ujung pedang tidak bisa dilihat saat duduk.
Sang guru sangat terkejut, rahangnya terlihat seperti akan terjatuh.

Aku memberitahu keduanya agar berhati-hati dan menerima pedang Pochi.

--Oh, itu sangat berat meskipun terlihat seperti itu.

Aku ingin tahu apakah pusat gravitasi ada di ujungnya?

Statusku telah ditingkatkan ke tingkat seorang ksatria normal, tetapi sepertinya aku tidak bisa menjaga posturku saat mengayunkannya.

Aku diam-diam menggunakan magic [Power Assist] tanpa berpikir panjang.
Ini adalah sub-tipe [Penguatan Fisik] yang lebih tinggi untuk penggunaan secara rahasia yang telah dibuat oleh Master kami.

Aku mengayunkan pedang seperti mengayunkan kendo.
Keteganganku secara bertahap naik setiap kali aku mengayunkan pedang.

Pedang benar-benar memiliki pesona misterius yang sepertinya akan membuat Kau berteriak "Wooooo" ya.
Aku mengerti dengan baik bagaimana rasanya sekarang.

"Baiklah, Dame Tachibana telah lulus juga."
"Terima kasih."

Aku mengembalikan pedang kepada guru dengan wajah tenang.
Terasa seperti aku akan menderita nyeri otot jika aku tidak mendapatkan pijatan ketika kami kembali.

Oh iya! Aku akan minta Master memijatku.
Tentu saja, aku harus memijat Master kembali setelah selesai!

Guhehehe, melakukan hal sesukaku pada tubuh shota ya.
Aku bersemangat ~.

"Arisa ~?"
"Wajah, nanodesu."

Dua orang yang melihat aku dari bawah menyodok bibirku.
Ups, tidak baik, jadilah sopan dan baik, sopan dan baik.


"Tama Kishresgalza."
"Pochi Kishresgalza nanodesu!"
"Aku Arisa Tachibana. Semuanya, tolong akrab dengan kami."

Ruang kelas penuh dengan anak-anak.
Aku kira kebanyakan sekitar umur 13 tahun?
Seperti yang diharapkan dari calon ksatria, semua anak-anak memiliki otot-otot yang menggembung meskipun mereka berwajah seperti bayi, tidak ada orang yang menarik perhatianku.
Ada sekitar 30 orang, tetapi hanya ada dua gadis. Salah satunya adalah seorang gadis halus yang terlihat seperti wanita muda, yang merasa tidak suka berada disini, tetapi yang satunya adalah seorang gadis yang memiliki tubuh lebih baik daripada anak laki-laki.

Perbedaan level adalah dari 3 hingga 7. Ada juga anak-anak yang tidak standar yang levelnya 11 dan 15.
Sebagian besar anak-anak bangsawan menduduki level 7, sehingga mereka memiliki skill yang relatif lebih banyak.
Setengah memiliki skill seni bela diri, dan sekitar 20% memiliki skill magic.

"Fuhn, demi-human dan wanita ya. Standar sekolah Knight pasti sudah jatuh."

Anak laki-laki tampan yang atmosfernya terasa seperti bangsawan muda melemparkan sarkasme seperti itu.
Dan ada seseorang yang bereaksi secara instan.

"Apa yang kau katakan! Coba katakan lagi. Dalam nama Kelten House, aku menantangmu untuk berduel!"

Dia adalah gadis yang terlihat tidak suka dari sebelumnya.
Sebaliknya, mengapa Kau yang marah.

"Bertengkar itu buruk ~"
"Itu benar nanodesu! Kita harus bergaul dengan satu sama lain nodesuyo. buruk Nanodesu."

Tama dan Pochi menempatkan diri mereka di antara dua anak-anak dengan Flickering Movement, menjulurkan tangan mereka untuk menengahi keduanya.

".... O, oy."
"Bukankah mereka berdua tiba-tiba pindah?"
"Jangan bilang, Flickering Movement?"
"Jangan bodoh. Jika mereka bisa menggunakan Flickering Movement, mereka akan menjadi ksatria bukannya sekolah ksatria."

Teman-teman sekelas kehilangan komposisinya ketika mereka melihat teknik transendental kedua orang itu.
Aku melihat pada guru berotot berpikir bahwa dia harus segera menghentikan mereka, tetapi ia tampaknya menemukan kemandirian siswa yang menarik sambil melipat tangannya.

- Ya ampun. Betapa merepotkan.

"Tolong hentikan kalian berdua."

Aku membantu Tama dan Pochi sebagai orang dewasa.

"Bangsawan muda di sana. Aku tidak keberatan jika kau mengklasifikasikan orang berdasarkan gender, tapi tolong hentikan membeda-bedakan mereka. Bahkan wanita bisa menjadi ahli pedang hebat seperti Ryouna-sama dari Shiga Eight Swords."

Aku membesarkan bibi di kursi keenam sebelumnya untuk melawan seorang anak yang tampaknya lemah terhadap otoritas seperti dia sehingga dia tidak bisa membantah.
Selanjutnya, aku berbalik ke arah wanita muda yang mendidih.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada putri Sir Kelten karena telah membela kami."

Gadis ini seharusnya ditegur demi dirinya sendiri, tapi itu tugas guru.
Melakukan itu sekarang akan membuatnya malu, aku bisa menunjukkannya nanti ketika kita sendirian.

"R-Ryouna-sama adalah pengecualian! Pria lebih kuat, dan mereka unggul dalam perkelahian! Bukankah sebagian besar Shiga Eight Sword laki-laki juga!"

Anak lelaki itu mengambil jalur yang salah lagi, dan melawan kembali.
Namun, orang yang menjawabnya adalah gadis yang lembut.

"Ara, orang yang mematahkan Julberg-sama dari Shiga Eight Sword itu,『 Black Spear 』Liza-sama adalah wanita kau tahu."

Pochi dan Tama yang mendengar kata-kata pujian untuk Liza-san mulai memakai ekspresi senang di wajah mereka.

"Liza kuat ~"
"Itu benar nanodesu. Liza kuat nodesu!"
"Tunggu, kalian para gadis! Tambahkan gelar kehormatan 'sama'! Wanita itu seharusnya dianugerahi pangkat earl honorer yang menyamai Shiga Eight Swords sekarang."

Wanita muda itu menegur keduanya yang memuji Liza-san.

"Bukan itu ~?"
"Bukan itu nodesu."
"Bukan itu apanya!"

Keduanya mungkin ingin mengatakan bahwa Liza-san menolak menjadi Shiga Eight Swords, jadi dia bukan earl honorer tapi honorary baroness, tapi sepertinya mereka tidak bisa menyampaikannya dengan baik.

"Tolong tenanglah. Liza Kishresgalza-sama menolak undangan untuk menjadi Shiga Eight Sword. Dia telah diberi pangkat honorary baroness di『 Great Audience Ceremony 』tempo hari."
"Seolah-olah kau telah melihatnya secara langsung - Kishresgalza?"

Oh, sepertinya dia mendengar perkenalan Pochi dan Tama sebelumnya.

"Ya, kami bertiga ada di acara itu. Kau mungkin sudah menyadarinya, tapi mereka berdua seperti adik kecil bagi Kishresgalza-sama."
"... adik Liza-sama?"

Ya ampun, aku mungkin akan menggigit lidahku jika aku tidak serius ketika aku mengatakan nama keluarga Liza-san.

Suara bocah ganteng yang eksistensinya terlupakan memotong di sana.

"Kalian, lawan aku! Aku akan minta maaf untuk kata-kataku lebih awal jika aku kalah. Guru, tolong siapkan pusat pelatihan."
"Oke."

Guru otot itu mengangguk kepada kata-kata sombong bocah lelaki itu, memberitahu semua orang, "Pelajaran pertama akan diganti menjadi pengamatan duel", dan kemudian membimbing teman-teman sekelas ke tempat latihan.

- Hilangkan sekumpulan otot-otak ini.


"Sekarang, ayo! Kalian bertiga bisa menyerang sekaligus."

Anak laki-laki yang dilengkapi dengan helm dan bantalan penyerap goncangan memegang pedang kayunya ke arah kami dan berteriak.
Ada lima anak laki-laki di belakangnya cemberut kepada kami.

"Prajurit Tama. Aku menunjukmu untuk menjadi pelopor."
"Roger ~"
"Dengarkan baik-baik oke? Bidik senjatanya. Mia tidak ada di sini, jadi bahkan jika kau membuat kesalahan, jangan sakiti dia oke."
"Aye aye, sir ~?"

Aku meminta Tama yang trampil untuk menyelesaikannya dengan menghancurkan senjata lawan.
Tentu saja dengan suara rendah yang tidak bisa didengar oleh pihak lain.

"Ke depan! Bersiaplah."

Anak laki-laki itu memegang pedang dengan gaya ksatria.
Tama dalam postur alami.

"Mulai!"

Dengan sinyal guru berotot, bocah itu menusuk ke arah Tama sambil berteriak.
Itu pasti terlihat berbahaya ~. Kau akan mendapatkan luka besar bahkan dengan pedang kayu seperti itu.

"Wooooooo!"

Tusukan anak itu tajam. Gerakan kakinya sangat cepat, sulit untuk berpikir bahwa itu adalah anak yang sama.
Anak-anak sekolah pelatihan explorer tidak bisa dibandingkan dengannya. Aku rasa itu seperti yang diharapkan dari level 11.

--Namun, lawannya terlalu buruk.

"Tama adalah penari yang menawan ~?"

Tama menghindari tikaman bocah itu ke kiri dan ke kanan dengan langkah-langkah yang luar biasa.
Jika itu Tama, dia mungkin bisa melakukan hal yang sama bahkan terhadap anggota Shiga Eight Swords.

"Tama, lakukan terbaik nanodesu!"
"Aye ~"

Menjawab dukungan Pochi, Tama mengiris pedang anak itu dengan pedang kayunya sendiri.

"Wha"
"Teknik pedang rahasia, tarian irisan bulat ~?"

Tama yang berlari melewati anak laki-laki mengambil pose kemenangan yang aneh.
Tampaknya anak itu kehilangan kekuatannya dari teknik yang sangat tidak masuk akal yang memotong pedang kayunya menjadi potongan-potongan, dia duduk di tempat.

"Pemenang, Tama."

Para teman sekelas bersorak dengan deklarasi guru berotot.
Hanya seorang anak laki-laki yang tampak sinis meninggalkan pusat pelatihan di belakang teman sekelas sambil tersenyum puas seperti "Hmph". Itu anak level 15.
Dia akan menjadi saingan jika ini adalah arc sekolah, tapi sayangnya, itu tidak dibutuhkan.


Para pengikut anak itu menantang kami satu demi satu, tetapi Tama dan Pochi bergantian menghancurkan senjata mereka, meraih kemenangan.
Guru berotot meminta kami untuk tidak merusak peralatan, jadi kita menahan diri dari merusak senjata mereka.

Setelah para pengikut semua jatuh, gadis besar itu menantang, dan kemudian berubah menjadi sesuatu seperti pertandingan kelas entah bagaimana.

"Selanjutnya ~?"
"Sekarang giliran Pochi kali ini nanodesu!"

Pochi yang memegang pedang kayu melihat ke arah teman sekelas dengan wajah senang, tetapi tidak ada yang menantang.
Wanita muda dan anak laki-laki pertama menantang tiga kali masing-masing, tetapi itu adalah kemenangan yang mudah.

"Baiklah, kelas hari ini sudah selesai."

Setelah guru berotot menyatakan demikian, beberapa orang dengan napas yang tidak rata memukul tanah sambil terlihat frustrasi.
Ah, wajah frustrasi anak laki-laki itu bagus, kan ~.
Gunakan rasa frustrasi ini untuk tumbuh! Aku bersorak padamu!

"Semua orang, Kau sekarang harus mengerti bahwa ada seseorang yang lebih tinggi bukan? Namun, jangan berkecil hati oke? Keduanya istimewa. Mereka explorer sejati yang telah mempertaruhkan hidup mereka di labirin sejak mereka kecil . "

Rupanya, guru berotot memanfaatkan kesempatan itu dengan baik.
Sekarang anak-anak mungkin akan lebih rajin dalam pelatihan mereka dengan citra yang diidealkan namun tidak terlalu berlebihan.
Sangat penting untuk memiliki target yang jelas.

Tapi, dengan ini keduanya seharusnya sudah diakui dan tidak akan menjadi target pembulian, ada juga beberapa anak yang terlihat seperti mereka akan bergaul dengan keduanya juga, jadi aku tidak akan mengeluh.

Selain itu, bocah tampan yang memilih bertengkar dengan keduanya juga meminta maaf kepada keduanya dengan benar.

Melihat emosi tidak menentunya saat meminta maaf, aku merasa itu cukup untuk membuatku kenyang seharian.
Oh tidak ~ Aku tidak bisa mendapatkan cukup banyak arc sekolah ~


"Hanya ada hidangan aneh di toko itu, tapi mereka sangat lezat."
"Kadang-kadang mereka buruk"
"Tapi mayo itu benar-benar membuatmu ketagihan kau tahu?"

Setelah kelas berakhir, kami diundang oleh putra keempat seorang honorary chevalier, gadis besar dan seorang pria perayu untuk makan di luar.

.... Mayo ya. Itu hal yang mungkin disebarkan orang bereinkarnasi atau orang yang disummon.

Yah, seperti biasa dengan masalah itu.

- Mungkin karena aku berpikir aneh seperti itu, kita menemukan pemandangan yang aneh.

"Kau yatim piatu kotor, jangan berjalan begitu saja di tempat ini!"
"Souya-dono, tolong jangan gunakan kekerasan. Shin hanya melakukan tugas di sekolah!"
"Jangan hiraukanku. Pukul aku kalau kau mau. Aku harus segera mengakhiri pekerjaanku. Tolong singkat saja."

Yang memukul adalah anak laki-laki yang sedikit gemuk namun sangat boros. Dengan rambut hitamnya, jika dia sedikit lebih kurus, kecantikannya akan sebanding dengan Lulu.
Namanya mirip orang Asia, atau lebih tepatnya, mirip Jepang; Souya. Dia terlihat seperti hero atau orang yang disummon. Skillnya hanya [Engraving]. 14 tahun.

Yang melakukan perlindungan adalah kenalan kita.
Ini adalah putri berambut merah muda dari kerajaan kecil, Menea. Dia tidak bersama pelayannya, mungkin karena dia ada di sekolah. Aku pikir itu agak terlalu tidak aman.

Anak laki-laki yang dipukul ramping dan memiliki rambut putih, seorang anak laki-laki tampan dengan wajah Prancis. Namanya Shin, seperti dia seorang penduduk dunia itu, tapi itu nama yang sering ditemukan di dunia ini jadi mungkin tidak ada hubungannya. Skillnya hanya [Pedang Satu Tangan]. Dia berusia 14 tahun seperti bocah berambut hitam.

Namun, ini adalah situasi yang pasti akan membuat Kau ingin berkata "Kau pikir ini adalah shoujo manga!".

"Oy, Yang Mulia lagi."
"Mereka itu benar-benar sering terjerat dengan Yang Mulia."
"Dia mungkin kesal melihat putri berbicara dengan tukang itu."
"Yang Mulia Jelek pasti gigih meskipun sang putri membencinya."

Kami mendengar percakapan seperti itu dari kelas atas di dekatnya.
Yang Mulia Jelek? Mungkin anak itu juga seperti Lulu, memiliki kelebihan yang tidak menguntungkan?

"Fuhn, tanganku kotor sekarang!"

Anak laki-laki yang disebut Yang Mulia itu dengan sombong pergi sementara Putri Menea cemberut padanya.

"Oh tidak! Darahnya--"
"Tidak apa-apa. Saputangannya akan kotor."

Puteri Menea yang melihat darah mengalir dari mulut bocah yang dipukul mengeluarkan saputangan dan mencoba menyeka darah itu dengan saputangan.
Anak laki-laki itu menolak dengan singkat dan menyeka dengan tangannya sendiri.

--Kuh, ada apa dengan situasi shoujo manga ini!

Apakah ini yang disebut "Catatan: Terbatas untuk orang-orang yang tampan".
Sial, aku seharusnya berada di posisi itu karena ini adalah arc sekolah ....

Dewa mengapa!

Aku mengutuk dewa cinta-komedi di hati ku.


● Profil
【Menea】 Putri ketiga dari kerajaan kecil, Rumooku. Gadis cantik berambut merah muda. 17 tahun.
【Rumooku Kingdom】 Bekerjasama dengan weaselkin untuk mensummon orang-orang dari dunia lain.
【Kelten】 Seorang marquis dengan pengaruh besar di tentara.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar