Senin, 29 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-19 Nanashi dan Arisa

Chapter 13-19. Nanashi dan Arisa


Dalam sudut pandang Arisa kali ini.


"Arisa, kau terlihat sangat ceria hari ini."
"Kau pikir begitu?"

Dehehe, aku mengerti sendiri bahwa wajahku telah hancur dalam senyuman.
Aku tidak berpikir sesuatu yang indah seperti Yotogi mungkin akan terjadi, tetapi dipanggil oleh kekasihmu di tengah malam pasti membuatmu bersemangat.

Jika aku tidak menghentikan diriku untuk memakan lebih dari tiga piring di pesta hari ini, ketika aku melucuti pakaianku dan menunjukkan perutku yang menggembung, hati gadisku akan hancur.
Ah tapi, hidangan di istana kerajaan berbeda dari apa yang biasanya dibuat Lulu dan Master, jadi aku tidak bisa berhenti ~

--PYWEEEE!

Aku mendengar suara bernada tinggi ketika kereta itu baru saja akan tiba di tempat parkir istana kerajaan.

"Daging ayam ~?"
"Burung buruan nanodesu."

Burung pemangsa? Apakah itu elang atau rajawali?

"--Kusir! Hentikan kereta!"

Liza yang melihat keluar berbicara dengan suara keras.

Aku ingin tahu apa itu?

Waktunya untuk magic!

[Pencarian Area] aktif!

Di atas itu adalah -.


"Arisa, sadarkan dirimu."

Liza menampar pipiku.
Di hutan pepohonan - kereta terbalik di atas semak-semak.

Rupanya, aku pingsan.

"A-apa yang terjadi?"
"Kuda-kuda itu menggila dan menggulingkan kereta."

Kuda-kuda--

"--Kapan! Aku ingat sekarang!"

Tepat ketika aku berteriak, aku mendengar panggilan dari Tama dan Pochi.
Sepertinya mereka sudah mengintai.

"Banyak gerbong jatuh ~"
"Akan buruk kalau kita tidak menyelamatkan mereka dengan cepat nanodesu."

Benda itu terbang di atas pepohonan seperti, 'gouu'.

--PYWEEEE!

Di balik pepohonan, aku melihat banyak gerbong terguling dan sesuatu berputar di langit.

Elang sebagai bagian atas tubuhnya, dan singa sebagai setengah bagian bawah.

Makhluk mistis yang menguasai langit - Griffon.

Siapa pun yang melihat sosok itu hanya dapat memilih untuk melarikan diri.

--PYWEEEE!

Namun, aku akan mengatakan ini dengan berani!

"Jeritan Griffon seharusnya『 Guruu 』!!!"
"Arisa - apa yang kau katakan?"

Liza terlihat serius mengkhawatirkanku.
Maafkan aku. Aku tahu ini bukan waktu yang tepat untuk membuat lelucon, tetapi aku tidak bisa berbuat apa-apa selain melakukannya.

Aku bertanya-tanya apakah menjadi otaku itu dosa ....
<TLN : Otaku adalah sebuah jalan kehidupan, jadi jangan mempermasalahkannya arisa. Lol>

"Tapi, bagaimana monster itu bisa menyerang kastil kerajaan?"

Aku tiba-tiba menyadarinya ketika aku mendengar Lulu.

Kalau dipikir-pikir itu, kastil kerajaan memiliki penghalang Raja Kuno Yamato, jadi seharusnya bahkan aman selama serangan greater demon saat itu, bagaimana yang satu ini masuk aku bertanya-tanya?

"Huhuh ~?"
"Itu Master nanodesu!"

Eh? Dimana?

"■■■■ ■■ Long Sight. Pakaian dan wig ungu itu tentu milik Master, jadi aku laporkan."

Aku juga mengeluarkan teleskop dari magic bagku, dan melihat ke belakang Griffon yang berputar-putar.

Aku melihat sosok kecil seseorang di punggungnya.
Jika sosok itu benar-benar Master, maka Griffon tampaknya sekitar 10 meter panjang tubuh besar secara total.

"Tetapi, aku tidak berpikir Master akan melakukan sesuatu yang menyusahkan orang-orang Kau tahu?"
"Nn, setuju."

Seperti yang Lulu dan Mia katakan, ini tidak seperti Master.

--Bahkan.

"Semuanya, bersiap untuk bertempur!"

Semua orang terlihat terkejut mendengar perintahku.

"A-Arisa?"
"Itu penipu!"

Maksudku, area dadanya membengkak.
Master yang membenci cross-dressing tidak akan pernah melakukannya sendiri.

"Untuk sekarang, mari kita tarik perhatian mereka. Aku akan membatasi mereka dalam magic space begitu mereka datang ke sini!"
"Dimengerti. Pochi, Tama, gunakan Magic Edge Cannon. Lulu, jaga Mia dan Arisa. Nana, berikan serangan balik."

Semua orang mulai bertindak mengikuti instruksi Liza.


Bola cahaya merah ditembak oleh ketiganya, melesat ke arah Griffon.
Namun, tepat sebelum mengenainya, tembakan itu meleset dari Griffon seolah-olah mereka menghindarinya sendiri.

"- Penghalang angin."

Aku mendengar Mia bergumam di sampingku.

Namun, kita seharusnya berhasil menariknya untuk pergi ke hutan.
Maksudku garis pandang musuh Griffon mengarah ke sini.

Griffon terjun ke arah kami dengan kecepatan luar biasa!
Aku memandang Griffon dan berteriak.

"Hanya penghalang yang bisa menang melawan penghalang!"

Itu bukan kasusnya, tapi suasananya lebih penting!

Ketegangan MAX, aku bisa melakukannya!
Tanpa unique skill, tidak mungkin ini bisa dilawan!

- Mengaktifkan magic space [<< Dimension Labyrinth >>]!

Ruang sebelum Griffon berputar, menelan tubuhnya yang besar.
Mereka mencoba menghindar dengan tergesa-gesa, tetapi kecepatan mereka kurang, mereka menghilang ke dimensi lain yang diciptakan oleh magicku.

"Seperti yang diharapkan dari Arisa."
"Belum! Tiga menit. Aku akan meminta bantuan, jadi semuanya tolong bantu orang-orang yang terluka di tempat parkir!"

Setelah aku mengatakannya, semua orang mulai bertindak segera.

Aku mengambil magic potion pemulihan MP yang diciptakan Master, dari magic bag dan meminumnya.
Aku masih memiliki MP yang cukup, tetapi itu untuk berjaga-jaga.

Selanjutnya aku mengaktifkan [Telepon] magic space, memanggil Master.


『Ya, Satou di sini.』
"Master, ini darurat. Kemarilah."

Aku terus terang melaporkan.

"Apa yang terjadi?"

Seperti yang diharapkan dari cheat Master, untuk datang pada saat berikutnya, dia terlalu menakjub - mu?

"Tunggu, jangan datang dengan sosok itu."
"Ah maaf--"

Master tidak dalam sosok seperti shota dengan rambut hitam biasa, tetapi dalam tubuh Kuro, tokoh Echigoya dengan wajah aktor asing dan rambut putih.
Mungkin tampan, tapi aku suka wajahnya yang biasa daripada topeng kamuflase.

Setelah mengkonfirmasi bahwa tidak ada yang melihat, Master berubah kembali ke sosok Satou yang biasa.

"Dan, apa yang terjadi?"
"Seorang peniru Master dan seorang Griffon muncul."
"Apa? Di sini juga?"

Guru mengekspresikan keterkejutannya.

"Eh? Apakah Griffon juga ada di sana?"
"Tidak, itu hanya Satou palsu dalam kasusku."

Jadi, Hal yang indah seperti itu muncul.
Aku ingin melihatnya sebentar.

"Jadi, di mana si penipu dan Griffon?"
"Mereka di sana."

Kami kehabisan waktu sebelum bisa menjelaskan.
Langit pecah, dan kepalanya muncul.

"Lalu, aku akan pergi dan menghilangkan--"

Setelah menyatakan dengan sangat handal, Master tidak bergerak karena alasan tertentu.

"- Si bodoh itu."

Master yang luar biasa marah berubah menjadi bentuk Nanashi, menghilang, dan muncul kembali di samping Griffon.

Mereka mengatakan sesuatu di kejauhan, tapi aku tidak bisa mendengarnya di sini.

Saat berikutnya, Griffon menghilang bersama dengan Master.

.... Aku ingin tahu apa yang terjadi?

Beri aku penjelasan pulisu!




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar