Minggu, 28 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-18 Satou dan Kuro

Chapter 13-18. Satou dan Kuro


Satou di sini. Aku pernah mendengarnya, "Kau akan mati jika bertemu doppelgangermu", meskipun aku tidak tahu sumbernya. Apakah karena Kau mendapatkan dorongan untuk membunuhnya ketika Kau melihat dirimu secara objektif?
<TLN: Doppelganger = kembaran tapi tak sedarah>


"Kuro-sama, selamat datang kembali."

Meskipun aku berpindah ke kantor utama tanpa suara, Tifaliza menyapaku dalam waktu singkat, dan kemudian dia menekan tombol untuk memanggil manajer.
Suara langkah kaki, 'dadada', yang tidak cocok untuk seorang wanita bergema dari koridor.

Langkah kaki berhenti tepat di depan pintu, dan kemudian seseorang mengetuk pintu setelah cukup waktu untuk bernafas dalam-dalam.

"Masuk."
"Permisi."

Tidak ada bekas lari di koridor pada manajer yang membuka pintu.

"Kuro-sama, selain soal pelelangan, ada laporan tentang bocah laki-laki dan panti asuhan dari sebelumnya. Mana yang harus aku laporkan dulu?"
"Mulai dari pelelangan."

Yang terakhir mungkin tentang pertemuan dengan kami di siang hari, jadi meninggalkannya untuk nanti seharusnya baik-baik saja.

"Ya, semua senjata magic yang dipamerkan di hari pertama semuanya telah ditawar sesuai rencana. Selain itu, bangsawan, perwira militer, dan pedagang yang tidak bisa menawar telah membuat reservasi. Penghasilan total dari tawaran yang berhasil adalah--"
"30.713 koin emas. Detailnya ada dalam salinan ini."

Suara tenang dan melodius Tifaliza mengambil alih laporan kemenangan sang manajer.

"Kita dapat cukup banyak uang hanya dari 100 barang yang dipamerkan."
"Efek dari insiden di mana demon dan monster muncul di Royal Capital cukup berdampak. Aku mendengar bahwa magic weapon yang dipamerkan oleh orang lain juga telah dijual dengan harga tiga kali lipat."

....Aku mengerti.

Aku kira itu tidak mustahil untuk kenaikan harga tiba-tiba karena monster pola tali merah tidak dapat dilukai oleh senjata normal yang belum dienchant setidaknya.

"Fumu, periksa level yang membuat reservase, dan prioritaskan orang-orang dengan level 30 ke atas dan memiliki skill magic edge."

Memberikan pedang magic kepada orang-orang dengan level 1-digit tidak berarti apa-apa.

"Tentu saja. Dan juga, permintaan khusus untuk magic sword datang dari Sir Heim dari Shiga Eight Swords."
"Pedang magic yang dibuat untuk pesanan ya ..."

Kedengarannya cukup menarik.
Setelah mendapatkan chant orb, membuat magic sword tanpa membebani Arisa dan Mia terdengar menyenangkan juga.

"Aku tidak bisa melakukannya sekarang, tetapi beri tahu dia bahwa kami akan mempertimbangkannya secara positif."
"--Ya, dimengerti."

Sepertinya dia tidak berpikir aku akan menerimanya, tanggapan manajer sedikit tertunda.
Manajer menarik dirinya, menggulung daftar di tangannya dan kemudian melanjutkan pembicaraan.

"Perdana menteri meminta agar kami tidak menjual magic weapon kepada pedagang yang berurusan dengan negara-negara asing. Ini adalah daftar mereka."

Aku menerima daftar dari manajer.
Rumah Souya yang kutemui hari ini ada di daftar itu. Tidak mengherankan bahwa mereka ada di daftar karena tampaknya mereka berurusan dengan weaselkin empire dan benua barat.

Perdana menteri mungkin mengirim permintaan kontrol penjualan karena dia ingin mencegah senjata ampuh masuk ke negara asing.

"Seharusnya wajar bagi kita untuk memikirkan pertahanan nasional."
"Maka kita akan menanganinya apa adanya. Kuro-sama, aku berpikir untuk meminta pajak dari perdana menteri karena melakukan permintaan itu, maukah kau mengizinkannya?"
"Lakukan."

Manajer itu lihai tidak seperti aku.


Selanjutnya, aku menerima laporan tentang Shin.

"--Jadi, anak-anak yatim yang diculik diselamatkan oleh Viscount Pendragon dan pengikut Mithril explorer-nya. Bolehkah aku bertanya apakah direktur panti itu benar-benar ditangkap oleh Kuro-sama?"

Aku menjawab, "Itu kebenarannya", kepada manajer.

"Lalu aku akan menghilangkan masalah tentang direktur panti asuhan. Detailnya dijelaskan dalam laporan ini, Kuro-sama dapat melihatnya nanti."

Aku mengambil laporan dari manajer dan melemparkannya ke dalam lubang hitam dari Item Box.

"Mayoritas anak-anak yang hilang ditemukan di perkampungan kumuh."
"Jadi begitu--"

--Baik.

Sepertinya tidak semua anak yang hilang dikorbankan untuk summoning demon.

"Para penjaga melaporkan bahwa biro kesejahteraan sosial telah mengirim petugas junior ke panti asuhan yang kehilangan direkturnya."

Aku pikir penggantian untuk direktur tidak akan datang untuk sementara waktu, tetapi kantor publik bekerja dengan cepat tanpa diduga.

"Terakhir, Shin telah menjual bandana hitamnya ke seorang pedagang weaselkin."
"Kapan?"
"Itu tepat sebelum insiden penculikan."

Aku tidak menyadarinya pada saat itu, jadi dia tidak memakai bandana penghambat pengenalan ya.
Itu menjelaskan Arisa yang mengetahui title Shin.

Bahkan jika aku memberi Shin item penghambat pengenalan lain, dia akan menjualnya lagi jika dia tidak mengerti nilainya.
Aku akan berbicara dengannya tentang alasannya dengan benar sebelum memberikannya lain kali.

"Siapa pedagang itu?"
"Aku sangat menyesal. Itu tidak dijelaskan dalam laporan."
"Kalau begitu selidiki saja, hanya namanya saja."
"Dimengerti. Aku akan mengaturnya agar besok pagi sudah siap."

Aku telah mencari bandana di peta, tetapi aku tidak dapat menemukannya. Itu mungkin disimpan di dalam Item Box.
Aku mencoba mencari weaselkin, tetapi ada lebih dari 1000 dari mereka di Royal Capital, jadi aku menyerah.
Terlalu menyusahkan adalah salah satu alasannya, tetapi tidak ada cukup informasi untuk mempersempitnya.

"Kuro-sama, kau mungkin tidak tertarik, tapi--"

Dengan kata pengantar itu, manajer berbicara tentang bagaimana pencuri muncul di dua tempat pelelangan.
Mereka semua pencuri amatir, jadi mereka semua sepertinya ditangkap oleh penjaga dan tentara, tetapi ceritanya berlanjut.

"- Patung dewi telah menghilang?"
"Ya, bagian dalam kotak yang telah dibawa ke tempat itu diganti menjadi patung batu lain."

Fumu, itu mungkin tidak terkait dengan masalah orb, tapi itu agak menggangguku.

"Ini sedikit menggangguku. Tanyakan detail tentang insiden itu."
"Pasti."

Selanjutnya, aku menerima laporan tentang penurunan perampokan rumah pedagang di Royal Capital.

"Itu adalah kabar yang baik tapi ...."

Aku merasa bingung di dalam pikiranku karena aku tidak tahu bagaimana hal itu berhubungan denganku.

"Ini adalah hasil dari tindakan Kuro-sama."

Apakah aku melakukan sesuatu?

"Berkat Kuro-sama yang menghancurkan persembunyian pencuri satu demi satu, jumlah pencuri di daerah metropolitan telah menurun drastis."

Kalau dipikir-pikir, aku ingat menangkap sekitar 400 orang baru-baru ini.

"Luar biasa."

Aku menjawabnya dan mendesak manajer untuk laporan berikutnya.


"Kuro-sama, ada sedikit sesuatu yang perlu aku bicarakan tentang Sir Pendragon--"

Setelah menyelesaikan laporan, manajer ingin berkonsultasi dengan wajah serius, jadi kami berganti tempat dari kantor Kuro tempat Tifaliza bekerja menuju ruangan manajer.

"Tentang apa?"

Jangan katakan padaku, apakah dia menyadari bahwa Kuro dan Satou adalah orang yang sama?

"Y-ya. Sebenarnya kepala utama dari rumah earl yang berhubungan denganku--"
"Manajer, ini buruk!"

Manajer itu akhirnya akan berbicara, tetapi kemudian seorang gadis eksekutif pirang muda bergegas masuk sehingga terganggu.

"Viscount Pendragon datang meminta untuk bertemu!"

--Apa?

"Selain itu, dia mengatakan bahwa dia adalah tunangan Manajer!"

Aku menekan keterkejutanku dengan skill [Poker Face], dan mencari di peta untuk mencari tahu identitas Sir Pendragon palsu.


"Senang bertemu denganmu, tunangan-dono. Aku ingin berbicara hanya dengan kami berdua tanpa ada orang lain yang ikut campur jika memungkinkan. Maaf, tapi bisakah kau pergi?"

Pria itu berbicara sambil memiliki wajah persis seperti Satou.
Sayangnya suaranya sedikit berbeda dari suara alamiku. Kedengarannya seperti dia memaksa suara bernada tinggi yang terdengar lebih rendah.

Aku menegaskan hanya dalam kasus ini, tapi dia bukan tubuh tiruan (avatar) dari green demon.

"--Jangan pikirkan itu."

Aku memotong pembicaraan Satou palsu.

"Dan, apa urusanmu datang ke sini?"

Satou palsu mengangkat pundaknya untuk menekanku, dia mengeluarkan ekspresi ‘ya sudah tak apa lah '.
Sikapnya cukup menjengkelkan, meskipun itu mungkin tujuannya.

"Aku menerima lamaran pernikahannya, jadi aku berpikir untuk bertemu dengannya di sini dan berbicara dengannya. Lagipula kita tetangga."

Satou palsu tersenyum menyegarkan ke arah manajer.
Manajer tidak melihat Satou palsu, tapi bagiku, dia memberitahuku alasan mengapa dia bersikeras bahwa dia adalah tunangannya.

"S-sebenarnya, kepala rumah earl yang berhubungan dengan kami telah bersekongkol dengan ayahku untuk mengajukan pernikahan dengan Viscount Pendragon."

Begitu, jadi itu di antara banyak proposal pernikahan yang telah tiba di mansion.

Aku telah mengatakan kepada kepala pelayan untuk menulis surat penolakan jika pihak-pihak lain adalah bangsawan yang lebih rendah, tetapi aku sepertinya harus menulis surat itu sendiri jika itu untuk bangsawan atas, jadi balasannya masih tertunda.
Sepertinya itu akan menjadi merepotkan jika aku tidak segera menulis balasanku.

Sekarang, kesampingkan itu, ayo cari tahu motif Satou palsu.

"Rupanya serangga yang menjengkelkan tidak akan hilang hari ini, jadi mari kita memperdalam cinta kita di lain hari ."

Manajer mengangkat alisnya dalam kemarahan terhadap lelucon Satou palsu.
Dia bergumam dengan suara rendah, "Dia berani menghina Kuro-sama."

Namun, tampaknya karena pihak lain adalah bangsawan atas, dia menahan diri untuk tidak mengangkat tangannya.

"Ini adalah peringatan untuk pertemuan kita."

Satou palsu mengeluarkan kalung yang dibungkus dengan kain dari dadanya dan memberikannya kepada manajer.
Itu adalah kalung yang tampak mahal dan memiliki jumbai bunga vermilion yang berkilauan di atasnya.

Informasi rinci ditampilkan di samping kalung pada pembaca AR--

"Aku ingin kau setidaknya mengambil ini."

Manajer yang ingin Satou palsu segera pergi, mengambil kalung itu tanpa melihatnya.
Aku meraih lengannya dan menghentikannya.

"....Tunggu."
"Kuro-sama?"

Manajer tersenyum lebar karena cengkraman tanganku.

"Kau benar-benar tidak sopan--"

Satou palsu menghilang sebelum dia selesai berbicara.

Dia tidak lari, dia tenggelam ke dinding setelah menerima tendangan depanku.
Aku tidak membunuhnya tentu saja, tetapi dia mungkin tidak akan bangun untuk saat ini.

Aku meninggalkan manajer yang terkejut dan meletakkan kalung yang dijatuhkannya ke storageku.
Kalung ini adalah barang terkutuk, itu adalah barang berbahaya yang membuat pemakainya secara tidak sadar mematuhi perintah orang yang memiliki pasangan kalung itu.

"Ku-Kuro-sama ?! Dia masih bangsawan atas. Dari sudut pandang Kuro-sama dan Hero Nanashi-sama ...."
"Aku tidak peduli. Dia penipu."

Rambut pirang panjang terjatuh dari rambut hitam Satou palsu.
Aku mendekati sang penipu dan membuka penyamarannya.

"--Seorang wanita?"
"Betul."

Orang ini adalah phantom thief perempuan yang aku temui ketika kami pertama kali tiba di Royal Capital.

Aku telah memperhatikan bahwa Satou Palsu adalah phantom thief sejak awal, tapi dia tidak melakukan pergerakan apa pun, jadi aku mengambil posisi menunggu dan mengawasinya.

Aku mengikat phantom thief dengan ivy Thorn Foot, memberinya perawatan minimal dengan magic potion tingkat rendah, dan menginterogasinya.

"--Lalu kau ingin memanipulasi manajer untuk mencuri orb di ruang bawah tanah?"
"Benar."

Yang ini menginginkan orbs juga huh--.

Pencuri yang terorganisasi telah menurun, tetapi sekarang seorang phantom thief telah muncul.
Aku mulai lelah menghilangkannya, sudah waktunya mereka berhenti.

"Hanya itu yang ingin kau tanyakan? Lalu cepat serahkan aku kepada penjaga. Atau mungkin kau menginginkan tubuhku?"

Phantom thief perempuan mendorong payudaranya saat diikat, memprovokasiku.
Manajer yang bereaksi bukan aku.

"Diam."

Manajer memukul phantom thief dengan cambuk kuda.
Tanda merah terukir pada pipi phantom thief.

"Cukup."

Aku mengeluarkan magic potion pembuat tidur dari storageku dan memaksa phantom thief perempuan untuk meminumnya.
Phantom thief wanita memutar tubuhnya, mencoba menahannya, tapi dia dengan cepat kehilangan kesadarannya, beralih ke kondisi [Koma].

Dia mungkin akan mencoba melarikan diri sebelum dipenjara, tetapi sekarang dia seharusnya tidur sepanjang hari.

"Kirim dia ke penjara sesuai permintaan dia--"

Seakan menungguku untuk menyelesaikan urusan dengan pencuri palsu, nada dering dari [Telepon] berdering.

Peneleponnya adalah Arisa.
Apakah ada yang terjadi di istana kerajaan?

Dengan sedikit jengkel, aku mengubah penerimaan Telepon menjadi AKTIF.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar