Selasa, 30 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-20 Nanashi dan Arisa (2)

Chapter 13-20. Nanashi dan Arisa (2)


Ini juga dalam sudut pandang Arisa.


"Maaf, maaf, si idiot itu mengendarai Griffon, jadi aku harus membawa mereka ke suatu tempat yang tidak akan mengganggu orang lain."
"Idiot?"

Sangat jarang untuk Master yang baik hati untuk berbicara seperti itu.

--Aku bertanya-tanya ada apa ini? Aku merasakan firasat yang sangat buruk.

Kemudian, Liza yang seharusnya melakukan penyelamatan datang kembali.

Sepertinya dia sudah dipanggil oleh magic Telepon Master.
Tidak seperti aku, Master dapat menggunakan Telepon tanpa berbicara. Ini jelas curang, membuatku iri.

"Master, apakah Kau memanggilku."
"Ya, aku ingin Liza dan Arisa ikut denganku."
"Pasti."
"Okkey."

Adegan di depan mataku berubah menjadi hutan seperti pergantian frame di film.
Ada Griffon yang berbaring di depan kami, sedang membersihkan diri.

"Hikaru! Di mana kau?"

Aaapa ?! Nama wanita !!

Itu adalah sebuah kasus!
Kasusnya munculnya seorang, nee-san!

"Ah! Ichirou-nii."

--Alias lainnya?
Kau mungkin akan lupa nama aslimu lama kelamaan tahu?

Mumu! Wanita berambut hitam yang melepaskan wignya dengan ringan berlari ke arah Master.

--Itu!

Bukankah dia wanita bertongkat sapu yang menerobos ketika greater demon menyerang!

Wanita itu bergegas, akan memeluk Master dengan penuh semangat, jadi aku menempatkan diri di antara mereka menggunakan teleport jarak dekat.

"Terlalu lembut!"
"Uwah, magic Teleport? Huh kau gadis berambut ungu. Lalu mungkinkah itu unique skill?"

Wanita itu terkejut terhadap penjagaan Arisa-chan yang tak tertembus.

"Kalian berdua tenang."

Saat aku mengintimidasi, 'garuru', Master memelukku.
Aku tidak bermaksud menyerah pada wanita itu, tetapi untuk menikmati situasi yang luar biasa ini, aku memutuskan untuk menghentikan permusuhanku.


"Pertama, dia adalah teman masa kecilku yang berasal dari kota yang sama, aliasnya adalah Hikaru, nama aslinya adalah Kouhai Mitsuko, dia adalah Raja Kuno Yamato sendiri. Sepertinya dia menjalani cold sleep dengan magic sampai usia sekarang. Dia biasanya menyebut dirinya Mito. "

Ada banyak hal yang ingin aku tanyakan, tetapi aku akan menahannya untuk saat ini.

Maksudku, saat ini aku mengalami keajaiban sekarang.
Master memelukku di pangkuannya sambil mengelus kepalaku!

Ah, akan lebih baik jika waktu berhenti seperti ini--

"Kalau begitu, dia Liza dari Lizardfolk kin. Dia master tombak dan mediator di antara teman-temanku."

Diperkenalkan oleh Master, Liza membungkuk ke wanita itu.
Mata Liza sedang waspada terhadap wanita bertongkat sapu dan Griffon, tangannya tidak melepaskan tombaknya. Seperti yang diharapkan dari Liza.

"Senang bertemu denganmu! Kau tidak harus begitu waspada, aku tidak akan melukai Ichirou-nii kau lihat."

Sambil menyingkirkan kewaspadaan Liza dengan mudah, wanita itu melambaikan tangannya dengan hati-hati.

"Dan, yang ini Arisa. Seperti yang kau lihat, dia adalah orang yang bereinkarnasi, dan meskipun dia sedikit merepotkan, dia penasehatku."

S-setidaknya panggil aku kekasihmu atau calon istrimu, tolong!

"Jangan bilang, ada cewek lain juga?"
"Memangnya ada?"

Meskipun wanita bertongkat sapu itu bertanya dengan cemas, Master menjawab kembali dengan normal.
Rupanya, wanita itu - tidak, posisi Hikaru dekat dengan kita.

"Master, sebuah pertanyaan!"
"Apa ini tiba-tiba."
"Apakah Hikaru ini mantan pacarmu? Atau mantan istri?"

Aku bertanya karena aku pikir kemungkinan 'YA' rendah, tetapi mungkin lebih baik jika aku tidak bertanya.
Jantungku berdetak seperti itu akan meledak.

"Tidak mungkin? Aku tidak pernah pergi berkencan Hikaru. Tentu saja, dia juga bukan istriku."
"Aku mengerti ~ ♪"

Baik---------!

Memang Masterku!

"Ichirou-nii jahat. Aku berencana untuk menjadi istrimu mulai sekarang jadi tidak apa-apa! Maksudku, aku bukan gadis yang lebih muda sekarang! Aku lebih tua dari Ichirou-nii! Fufufu, tidak ada lagi lolita! Duniaa lain memang terbaik! Sekarang Kau tidak bisa mengatakan bahwa Kau tidak menyukai gadis-gadis yang lebih muda! "

Uwah, kepribadiannya entah bagaimana terasa seperti deja vu.

"Aku sudah memikirkan ini sejak saat itu, kepribadian Arisa dan Hikaru sama, bukankah begitu."

S-T-O-P!

Aku pikiranku memang berubah-ubah, tapi aku tidak berpikir diriku seburuk itu.


"Dan, apakah Ichirou yang Hikaru-san katakan sejak beberapa saat lalu alias baru Master?"
"Bukan itu nama asliku."
"Nama asli?"

--Ah, aku mengerti.

Satou tidak bisa menjadi nama asli.

"Jadi, nama Master adalah Satou Ichirou."
"Tidak. Nama asli aku adalah Suzuki Ichirou."

K E N A P A?

"Bagaimana Satou berasal dari Suzuki Ichirouuuu!"

Master mengabaikan jawabanku yang penuh perasaan.
Aku pikir bakat mengabaikan Master terlalu tinggi.

"Haruskah aku memanggil Master sebagai Suzuki Ichirou-sama mulai sekarang?"
"Tidak, panggil saja aku Satou seperti biasanya."

Master menjawab pertanyaan Liza.
Aku dan Liza tidak pernah memanggil Master dengan Satou bahkan sekali pun, tapi mari jangan menggodanya sekarang.

Arisa-chan adalah wanita yang bisa membaca suasana.

"Nama defaultku adalah Satou sejak aku datang ke sini, jadi dipanggil Satou dalam sosok ini telah menjadi hal yang wajar bagiku."

Begitu, jadi itu bukan nama yang ditambahkan belakangan.

"Dan, apa yang dilakukan teman masa kecil Hikaru-san ini?"
"Aku diminta untuk melakukan sesuatu oleh Ichirou-nii."

Hikaru menjawab dengan senyuman.
Sepertinya dia sangat mencintai Master. Aku tidak bisa menahan perasaan bahwa dia senang diandalkan.

"Aku memintanya untuk menjadi penjaga Shin karena sepertinya dia sedang ditargetkan oleh greater demon."
"Ah, bocah hero itu ya."

Aku tidak senang bahwa Master mengandalkan Hikaru ini daripada kami, tetapi mengeluh tentang itu akan salah arah.
Ini menjengkelkan, tetapi kita bukan tandingan melawan greater demon kecuali kita semua bersama dengan peralatan kita dan dalam status yang terbaik.

Kita harus menjadi lebih kuat, dan paling bisa diandalkan!
Aku akan bekerja keras untuk mencapai level 100 setelah kami kembali ke Kota Labyrinth!

"Benar, kenapa kau berpakaian seperti Hero Nanashi?"
"Nn? Karena aku sudah diberi amanat sebagai generasi kedua Hero Nanashi. Aku sudah diberitahu kalau aku tidak akan diserang bahkan jika aku menunggang seekor dragon jika aku memakai pakaian ini."

Itu menggangguku sedikit jadi aku bertanya, dan jawaban seperti itu keluar.
Tentu saja, aku pikir tidak ada yang menyerangnya dengan panah atau magic, hanya kami yang menyerang.

"Tapi aku tidak pernah berpikir bahwa kuda-kuda itu akan lari lebih cepat dari manusia ketika Griffon muncul."
"Griffon adalah musuh alami kuda dalam settingan fantasi."

Dikatakan bahwa Hippogriff terlahir di antara kuda dan seekor Griffon, bukan?
Kalau dipikir-pikir, aku mungkin tidak pernah mendengar nama Hippogriff di dunia ini.

"Kau harus meminta maaf kepada orang-orang yang bermasalah nanti."
"Itu mengingatkanku, kenapa kau mengendarai Griffon?"
"Dragon-dragon itu tidak mengizinkanku menunggangi mereka karena mereka takut pada Ichirou-nii, jadi aku meminta Griffon yang bermain di kaki gunung untuk membiarkanku menaikinya."

Mengatakan demikian, Hikaru-cchi melepaskan statusnya yang tersembunyi dan dengan jelas menunjukkan Unique Skillnya, [Friendship].
Bukankah kau akan menjadi penjinak terhebat dengan skill ini?

"Tapi kau tidak seharusnya mengendarainya sampai ke istana kerajaan."
"Yah ~, aku menyadari bahwa aku tidak memiliki alamat kontak Ichirou-nii ketika aku tiba di Royal Capital, jadi kupikir, mungkin juga aku bisa melihat keturunan Sharlick-kun di kastil kerajaan."

Hikaru terus terang mengatakan padaku alasannya ketika aku memberinya pendapat jujurku.
Dilihat dari alur percakapan, Sharlick sepertinya bukan tentang pangeran ketiga saat ini, tapi mungkin tentang raja generasi kedua Shiga Kingdom.

Keturunanmu sendiri, itu akan membangkitkan semangatmu!


Oh, benar.
Aku harus bertanya satu hal lagi.

"Aku melewatkan kesempatan untuk bertanya sebelumnya, apa yang kau maksud dengan generasi kedua Nanashi?"
"Ah, karena Hikaru mungkin bisa mengalahkan demon lord bahkan jika itu muncul, dan raja serta perdana menteri menganggap Nanashi sebagai Raja Kuno Yamato, Hikaru adalah orang yang tepat untuk itu kan?"

Jadi seperti itu?
Bagaimana aku harus mengatakan, bukankah Kau hanya mendorong pekerjaan merepotkan ke Hikaru-cchi?

Meninggalkanku yang memiliki keraguan seperti itu, Master mengatakan sesuatu yang serius.

"Oh iya, aku sudah lama ingin membicarakan sesuatu ..."

--A P A?

Aku tidak bisa mendengarnya.

"Kepada para dragon?"
"Itu benar. Aku minta maaf kepada Liza dari klan yang memuja dragon ...."
"Tidak, dragon mencari lawan yang kuat. Aku mendengar bahwa dragon memuji siapa saja yang bisa melukai mereka dengan cara apa pun. Selain itu--"

Aku tidak bisa mendengarnya.

"Apa kau baik baik saja?"

Master menatapku, yang pikirannya sedang berantakan, mengkhawatirkanku.
Bulu matanya panjang. Kulitnya sangat indah seperti biasanya.

"M-maaf, aku tidak bisa mendengarnya dengan baik. Ini tentang bagaimana Master mengalahkan dragon di Dragon Valley dan naik level kan? Aku bertanya-tanya bagaimana Master sampai ke level 310, tetapi untuk berpikir bahwa exp itu berasal dari dragon. Seperti yang diharapkan dari Masterku! "

Aku berbicara seperti senapan mesin untuk melarikan diri dari kenyataan.

Namun, gadis Hikaru ini!

"Hebat bukan ~. Bahkan mengalahkan dragon god terkuat AkonKagura-sama, tidak dapat dipecaya ~ Seperti yang diharapkan dari Ichirou-nii-ku!"

Dia dengan jelas menyodorkan kenyataan, dia bahkan tidak meragukan atau mencoba melarikan diri.

- membunuh Dewa?

Aku bisa percaya jika itu setengah dewa, atau rasul dewa.

"Arisa, aku mengerti kau tidak percaya itu."

Tidak! Kau tidak mengerti!

"Tapi itu bukan alasan untuk membuka jubahku di dada dan mencoba masuk ke dalam!"

--Tidak masalah bukan, hanya sebentar!


"Apakah kau sudah tenang?"
"Un, sedikit."

Masterniumku sedang diisi ulang.
Tolong tunggu sebentar lagi.

"Karena Arisa sudah tenang, ayo kembali ke Royal Capital. Hikaru, kau ganti pakaian normal juga."
"Un. Oke. Guri-kun kita berpisah di sini. Aku benar-benar  berterimakasih untuk hari ini."

--PYWEEEE!

Aku tidak akan membalasnya.
Aku tidak akan membalasnya lagi!

"Dan juga Hikaru, panggil saja aku Satou."
"Kalau begitu tolong panggil aku Mito."
"Oke."
"Tapi, bisakah aku memanggilmu Ichirou-nii jika hanya kita berdua?"
"Ya, aku tidak keberatan."

Tidaaaak!

"Tolong panggil aku Hikaru selama waktu itu juga."
"Ya."

Menggoda itu dilarang!

Aku dengan putus asa mengebor kepala ku di perut Master.

"Nah, karena Arisa sedang bad mood, jadi ayo kembali."

Kami kembali ke istana kerajaan dengan Unique Skill Master.

Orang-orang sepertinya berada di tengah-tengah operasi penyelamatan, jadi kami juga ikut membantu.
Meskipun putri seorang bangsawan, Karina menarik kereta bersama dengan Pochi dan Tama, menyelamatkan yang terluka.

Sangat disayangkan bahwa instruksiku baginya untuk menarik perhatian Master tidak berjalan dengan baik.
Aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar harus menginstruksikan Karina menjadi tipe tsundere?


Pada akhirnya, pesta malam hari ini dibatalkan juga.

Setelah melihat para bangsawan muda yang seharusnya debut di masyarakat kelas atas tahun ini menangis, Hikaru - maksudku, Mito diam-diam meminta maaf dan berdoa bagi mereka agar dipertemukan jodoh mereka.
Nah, orang itu sendiri lajang tanpa kekasih, jadi Kau tidak bisa berharap itu menjadi kenyataan.

"-- Lalu, Mito adalah teman masa kecilku. Dia akan tinggal di rumah ini untuk sementara waktu, jadi tolong rukun dengannya."
"Senang bertemu denganmu!"

Master memperkenalkan Mito kepada semua orang, Mito tanpa malu-malu menyapa.

Setelah berdiskusi dengan Liza, kami akan menceritakan tentang nama asli Master di Jepang, dan tentang dewa yang membantai semua orang setelah kami menemukan kesempatan yang baik.
Bagi aku dan Liza, 'Satou' lebih terasa seperti nama asli Master daripada 'Suzuki Ichirou'.

"Senang bertemu denganmu ~?"
"Senang bertemu denganmu nanodesu."
"Terdaftar sebagai adik ipar Master, jadi aku melaporkan."

Tama, Pochi, dan Nana menyambut Mito.

"Mwu, meningkat."
"T-tolong jaga aku."

Mia dan Lulu tampaknya memiliki perasaan campur aduk karena munculnya saingan.

"Mito tahu bahwa aku seorang hero, jadi kau bisa menunjukkan magic bag dan perlengkapan tersembunyi kalian."

Ketika Master selesai berbicara, bel pintu masuk berdering.

"- Sepertinya Zena-san telah datang."

Master yang memalingkan wajahnya ke pintu masuk bergumam.

"Zena? Jangan bilang kalau itu gadis baru lagi?"
"Ya, itu gadis yang menyelamatkan Liza dan yang lainnya, dan bekerja sebagai tentara magic di kota Seryuu."

Haruskah aku mengatakan bahwa pihak yang bersangkutan jatuh cinta pada Master?
Yah, aku kira itu tidak masalah.

Ada banyak selain Zena-tan.

Zena-tan yang memasuki ruangan terkejut melihat Mito.
Namun, arti dari kejutan itu sedikit berbeda dari yang aku harapkan.

"Mi-Mito-san ?!"
"Ara, bukankah kau anak yang kutemui di Zetsu Earldom?"

Sepertinya Zena-tan dan Mito saling kenal.

Dunia ini kecil ~

Keduanya bertanya tentang kenalan mereka, John-kun, tapi aku tidak terlalu peduli jadi aku mengabaikannya.

Setelah mendengar bahwa Mito adalah teman masa kecil Master, Zena-tan memiliki ekspresi yang rumit di wajahnya, tetapi Mito sepertinya sudah terbiasa.
Sepertinya Master benar-benar populer dengan gadis-gadis yang lebih muda di dunia sebelumnya juga.

Tapi, aku tidak pesimis dengan status quo ini.

Maksudku, tidak seperti Jepang yang monogami, negara-negara di sini menyetujui undang-undang poligami.
Selain itu, Master adalah bangsawan atas, jadi dia seharusnya dapat memiliki tiga istri setidaknya!

Bahkan jika aku harus memberikan kursi pertama untuk Aze-tan, aku akan mendapatkan kursi kedua dan ketiga bersama dengan Lulu!

Jika aku hanya menghancurkan etika Master yang sangat tinggi, aku seharusnya bisa dianggap sebagai calon istri!
Prioritas tertinggiku adalah membangun tubuh yang menakjubkan!

Sekarang, aku akan mendapatkan rahasia Lulu onee-sama yang secara diam-diam mencapai C-cup, dan mendapatkan tubuh yang bagus!

Oh tapi, besok adalah pesta minum teh sang puteri, jadi aku harus tidur cepat.

Baiklah, mari bekerja keras mulai besok!




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar