Rabu, 03 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 12-30 Pesta Dansa di Royal Castle

Chapter 12-30. Pesta Dansa di Royal Castle


Satou di sini. Dalam manga pertempuran di mana pertempuran datang satu persatu, aku merasa bahwa adegan kehidupan sehari-hari hanyalah intermezzo. Namun, ketika aku dimasukkan ke dalam situasi itu sendiri, aku menjadi ingin menahan diri dari pertempuran dan beristirahat di tempat yang damai.


"Ten-chan, aku jatuuuh ~~"

Sementara Mito meninggalkan teriakan seperti itu, heavenly dragon kembali ke Pegunungan Fujisan seolah-olah melarikan diri.
Dilihat dari titik penanda di peta, tampaknya Mito dan Homonculus Ten-chan juga bersamanya.

Jika mereka tidak datang ke sini sampai kita akan meninggalkan Royal Capital, aku akan pergi ke Pegunungan Fujisan untuk menemui Mito sendiri.

.... Oh iya, aku lupa mengumpulkan scale yang dijatuhkan oleh heavenly dragon.
Aku tidak keberatan meninggalkan mereka di sana, tetapi jika itu menyebabkan beberapa kehebohan yang aneh, para petani lokal akan terganggu. Aku dengan cepat mengambilnya.


Fuffufu ~ n, aku bersenandung saat berteleport kembali ke Pendragon Mansion.
Sebenarnya, ketika aku mengumpulkan scale, panggilan dari Aze-san yang khawatir tentangku datang melalui [World Phone].

-- Aze-san yang khawatir juga imut.

Gadis-gadis itu sepertinya masih tertidur, jadi aku ganti pakaian sehari-hariku dan turun ke bawah.
Di sana, para pelayan telah berkumpul dengan penuh semangat.

"" "Selamat pagi, Master." ""
"Ah, pagi."

Aku membalas sapaan pagi mereka yang tajam, dan memberi tahu si pelayan tua bahwa tidak apa-apa bagi mereka untuk mengambil cuti sehari setelah insiden kemarin.

"Aku sangat berterima kasih atas pertimbanganmu--"

Menurut kepala pelayan tua, rumah-rumah para wisma baik-baik saja.

Titik bercahaya biru yang menandakan temanku tercermin pada radarku.
Aku memerintahkan pelayan tua untuk membiarkan gadis-gadis itu tidur di lantai dua sampai mereka bangun dan pergi ke aula depan.

"Master, ada tamu untukmu."
"Satou-san, selamat pagi."

Berasal dari pintu masuk, maid-san memandu Sera-san yang mengenakan pakaian priestess ke kamar.
Aku kagum bahwa Duke Oyugock dan para pengikutnya membiarkan dia pergi keluar meskipun setelah insiden tersebut.

"Selamat pagi, Sera-san. Apa ada yang terjadi padamu datang pagi-pagi begini?"
"Aku minta maaf karena datang lebih awal. Satou-san, sebenarnya aku punya sesuatu untuk ditanyakan padamu--"

Sera yang mengalami sedikit kesulitan bertanya, memintaku untuk menemaninya memeriksa kota.

Tentu saja ini bukan perjalanan yang menyenangkan, tetapi untuk menyembuhkan orang-orang yang terluka parah di royal capital.
Orang-orang dari royal capital telah sepenuhnya disembuhkan oleh Nanashi, tapi aku tidak bisa mengatakannya sebagai Satou.

Mengesampingkan itu, bahkan tanpa bertanya padaku, Sera memiliki empat kesatria yang menemaninya yang telah mengikutinya ke rumahku.
Ketika aku memeriksa tentang mereka ke Sera, mereka ditugaskan sebagai syarat jika dia ingin pergi ke luar jalan bangsawan oleh Duke Oyugock, dan mereka akan berjalan denganku.

Jika Kau hanya mendengar bagian itu, kedengarannya seolah-olah Duke Oyugock sedang mencoba untuk membuat Sera bersama denganku, tetapi sebenarnya jika aku pergi bersamanya, Liza yang setara dengan Shiga Eight Sword dan yang lainnya pasti akan ikut , itu pasti rencana tersembunyinya.

Aku menyetujui permintaan Sera, dan berkeliling royal capital sambil menerima tatapan menilai dari ksatria pengawal perempuan.


"Meskipun ada banyak kerusakan, sepertinya tidak ada yang terluka bukan."
"Ya, sepertinya begitu--"

Aku mengangguk pada Sera yang terlihat bingung.

Lingkungan ini adalah daerah yang kaya, jadi golem, budak, dan orang-orang seperti pelayan berkumpul untuk menyingkirkan puing-puing dan semacamnya.
Aku juga melihat para tentara magic dan magician yang mengenakan jubah memperbaiki jalan yang runtuh.

Sambil melihat mereka sekilas, kami melewati area yang kaya dan memasuki wilayah warga umum.

Aku melihat ke sekeliling, dan meskipun itu bahkan belum dua jam sejak fajar, warga mulai bekerja sama untuk membersihkan bangunan yang runtuh.
Aku tidak melihat banyak golem dan magician di sini.

Meskipun kami di sini hanya untuk menginspeksi mereka, warga yang melihat kami menghentikan pekerjaan mereka dan jatuh bersujud, jadi kami terus bergerak sambil memeriksa sebanyak mungkin sehingga kami tidak akan menghalangi.

"Hime-sama, meskipun rumah-rumah di sekitarnya hancur hingga seperti itu, tidak ada puing-puing di jalan."
"Ya, para insinyur militer dari royal capital sangat baik bukan."

Salah satu ksatria pengawal berbicara dengan Sera seperti dia kagum saat mengendarai kuda-kuda.
Insinyur militer tentu sangat baik, tetapi ini adalah perbuatanku. Seperti yang diharapkan, tanpa menipunya, royal capital tidak memiliki kekuatan manusia yang dibutuhkan untuk menghilangkan puing-puing dua jam setelah kejadian.

Aku juga melihat para life magician yang disewa oleh Echigoya Firm membantu para warga, dan memberi makanan di taman umum.
Para ibu rumah tangga dari sekitar tampaknya juga membantu.

Karena ada beberapa orang yang terlihat lelah di dekat taman umum, Sera turun dari kuda dan memanggil mereka.

"Apakah kau merasa tidak sehat?"
"T-tidak, priestess-sama. Orang-orang ini adalah orang-orang yang telah diselamatkan dari bawah reruntuhan--"

Seorang wanita tua di dekatnya yang jatuh bersujud memberitahu Sera bahwa mereka hanya tidur karena kelelahan.

"Hero-sama menyelamatkan cucu-cucuku yang terjebak di bawah reruntuhan."

Setelah mendengar wanita tua itu, orang-orang di sekitarnya juga mengangkat kepala mereka dan masing-masing mulai membanggakan tentang hero.

"Aku diselamatkan dari monster oleh magic Hero-sama."
"Benar-benar luar biasa. Dari suatu tempat yang jauh, sosoknya bahkan tidak bisa dilihat, beberapa ratus magic arrow mengalahkan monster, walaupun ksatria mengalami kesulitan, dapat dikalahkan dalam sekejap mata."
"Aku sudah mendapat luka cukup besar, lenganku hampir robek, tapi armor golden Hero-sama menyembuhkannya."

- Ini geli, jadi tolong hentikan.

"Aku bisa hidup berkat Hero Nanashi-sama."

Ketika orang-orang di sekitarnya melihat wanita tua itu meletakkan tangannya bersama dan berdoa, mereka juga mulai berdoa.

.... Seperti yang aku katakan, tolong berhenti berdoa.

Karena tidak tahan lagi, aku mendesak Sera meninggalkan taman, dan menuju ke daerah berpenghasilan rendah saat ini.

Ketika kita terus menyusuri jalan, orang-orang secara bertahap terlihat lebih tidak teratur.
Kerumunan di dekat alun-alun di mana ada distribusi makanan sangat buruk. Ada distribusi makanan juga di daerah warga umum, tetapi di ambang menjadi kerusuhan di sini.
Mereka tidak berbaris, memotong garis masing-masing, dan bertengkar dengan setiap hal kecil.
Ekspresi Sera yang terputus dengan kekerasan mulai berawan ketika dia melihat pemandangan seperti itu.

--CLAP.

Aku menghentikan suara di alun-alun dengan suara tepukan telapak tanganku.
Rahasianya adalah menciptakan Magic Edge tepat sebelum tertepuk.

"O-oy, bukankah itu bangsawan-sama."
"Ada ksatria-sama juga."

Orang yang sudah mulai memerhatikan kita bersujud sendiri satu demi satu.
Ini akan berakhir dengan [Apa, itu hanya bangsawan] jika ini berada di Labyrinth City, tetapi menjadi periode-drama seperti ini sejak bangsawan dari keluarga besar cenderung berlagak sombong, dan mereka dapat dengan mudah membuang orang yang mereka anggap kasar.

"Semua orang, makanan telah disiapkan oleh Raja, itu cukup untuk dibagikan kepada semua orang. Tolong bersikap tertib sesuai dengan orang-orang Shiga Kingdom."

Sera berbicara kepada warga dengan senyum yang bermartabat.

"Oy, apa sih itu 'tertib'?"
"Entahlah. Daripada itu, apa artinya ‘sesuai’?"

Aku mendengar percakapan seperti itu dengan skill Attought Ears ku.
Namun, tampaknya nuansa kasar telah diredakan, orang-orang terkejut dengan senyum Sera, mulai membentuk garis seperti yang diperintahkan oleh pejabat yang mendistribusikan makanan.

Kami melambaikan tangan kami kepada para pejabat yang membungkuk ke arah kami, dan kemudian kami kembali, mengakhiri pemeriksaan royal capital.


Aku berpisah dengan Sera di depan rumah Duke Oyugock yang berada di sebelah istana kerajaan, dan mampir ke rumah tamu istana kerajaan tempat Baron Muno dan yang lainnya tinggal.
Aku lega bahwa tidak ada korban di rumah baron kecuali seorang pembantu yang jatuh di tangga karena panik.

Lady Karina sepertinya mengunjungi kami selama ketidakhadiranku, tetapi tampaknya dia tidak memiliki urusan khusus denganku.
Dia mungkin memeriksa kondisi gadis-gadis kami.

Aku selesai makan siang dengan semua orang dengan cepat dan mempercepat semuanya untuk memulai persiapan untuk pesta malam lebih awal.
Aku kelas terendah bangsawan, jadi aku harus memasuki tempat sebelum bangsawan peringkat atas.
Pesta dimulai setelah matahari terbenam, tetapi sepertinya kita perlu memasuki tempat tersebut satu jam sebelumnya.

Ketika semua orang menyelesaikan persiapan mereka, aku menjadi Nanashi untuk bertemu raja dan perdana menteri di istana kerajaan.
Ketika aku menunjukkan wajahku di kantor raja, mereka berdua mengucapkan terima kasih begitu keras seolah-olah mereka akan banyak bersujud.
Itu mulai menjadi menyebalkan sepanjang jalan, jadi aku dengan paksa menyela dan memulai tujuan aku yang sebenarnya datang ke sini - aku memberi tahu mereka rincian insiden dan identitas sebenarnya dari garis hitam.

Keduanya terkejut tetapi tampaknya mereka tahu bahwa aku bukan eksistensi biasa dari laporan pengikut mereka, jadi mereka percaya itu relatif mudah.

"Summoning Demon God ...."
"Ya, itu sebabnya aku harus mengasingkan diriku di perpustakaan terlarang."
"Tentu saja. Kami akan menyiapkan pustakawan yang sangat baik, jadi tolong katakan kepada orang itu jika Kau membutuhkan dokumen yang diperlukan."
"Terima kasih."

Mencari hal-hal sepertinya akan menyenangkan jika ditemani ksatria wanita 'tsun-tsun'.
<TLN: tsun disini berarti malu-malu atau sejenisnya. Untuk lebih jelasnya cek google>

Setelah aku menyelesaikan laporanku, aku bertanya kepada mereka tentang perlakukan penjahat dalam insiden itu.
Semua sisa [Light of Liberty] dan [Wings of Liberty] akan dieksekusi di depan umum setelah Konferensi Kerajaan. Bangsawan yang menyediakan pangkalan untuk [Light of Liberty] akan dijatuhi hukuman pengkhianatan, dan setiap anggota keluarga harus dieksekusi--

"Apakah anak-anak kecil juga?"
"Tidak. Sesuai dengan hukum yang dibuat oleh Na-, Raja Kuno-sama, anak-anak yang berusia 10 tahun atau lebih muda akan menghabiskan sisa hidup mereka di biara yang terletak di kaki Pegunungan Fujisan."

Aku mengerti, hukum itu terdengar seperti apa yang orang-orang itu akan bersikeras memberlakukannya.

Karena aku sudah mengerti, perdana menteri terus berbicara tentang perlakuan terhadap orang lain.
Adapun bangsawan lain yang bekerja sama dengan bangsawan itu, mereka akan diperlakukan dengan berbagai hukuman tergantung pada tingkat kerjasama mereka, mulai dari eksekusi kepala keluarga, hingga hukuman denda.
Temple Knight yang menyerang Shiga Eight Sword tampaknya dikirim oleh seorang Kardinal yang dipindahkan dari Holy Kingdom Parion di barat benua, tetapi orang itu tampaknya telah melarikan diri dengan mengambil keuntungan dari kericuhan selama insiden tersebut.

Semua orang yang terhubung dengan Holy Kingdom Parion dikurung di bawah kastil dengan dalih untuk melindungi mereka.

Dan, tentang kelompok okultisme, "Wind of Freedom", anggota mereka tidak bebas dari kesalahan, beberapa anggota yang melakukan pidato dan perilaku radikal harus dihukum ringan sebagai peringatan.


"Ja, Ja ~ n!"
"Ja ~ n?"
"Ja jan nanodesu!"

Ketika aku sedang bersantai di ruang tamu Pendragon Mansion setelah menyelesaikan urusan umum, Arisa, Tama, dan Pochi muncul untuk memamerkan gaun mereka sambil mengatakan hal-hal itu.

Sederhananya, gaun mereka seperti Cinderella.
Ada bagian yang disebut pannier di dalam, untuk menaikkan volume rok. Pita besar di kedua sisi yang imut.
Ketiganya mengenakan gaun yang sama dengan warna sebagai satu-satunya perbedaan. Arisa berwarna putih, Pochi kuning, Tama merah jambu.

Permata pada mahkota di dahi mereka juga cocok dengan masing-masing pakaian mereka. Masing-masing dari mereka adalah berlian berwarna yang berbeda, aku cukup kesulitan membuat mereka dalam membuatnya terlihat palsu.
Holy Sword Durandal cukup berprestasi selama proses tersebut.
Holy Sword benar-benar memotong dengan baik, kan.

"Semua orang terlihat hebat."
"Dehehee ~"
"Wa ~ i"
"Nanodesu!"

Ketika aku memuji ketiganya, mereka berputar-putar di tempat mereka, mengekspresikan kegembiraan mereka.
Rok yang membengkak terlihat seperti bagian atas yang berputar.

"Master, meminta pemeriksaan peralatan baru."
"Nana-sama, kau luar biasa."
"Masita, gaun Nana-sama, pujian pujian?"
"Master, aku benar-benar harus, dengan baju besi ...."

Selanjutnya, Nana dan Liza memasuki ruangan.
Nana yang memimpin Shiro dan Crow terlihat entah bagaimana bangga sementara masih tanpa ekspresi. Kita tidak bisa membawa dua anak itu bersama sehingga mereka memakai pakaian sehari-hari mereka.

Ini kali kedua Liza dalam berpakaian seperti wanita setelah perjamuan kemarin, tapi sepertinya dia masih belum terbiasa dengan rok.
Gaun Liza hari ini lebih mencolok daripada kemarin.
Beberapa pakaian tipis menutupi area dadanya, mempertahankan ketajaman Liza sambil menampilkan kecemerlangan seperti wanita.

Pada titik itu, gaun Nana tidak memiliki kecerdikan seperti itu. Ini desain yang normal dengan menekankan lembah payudara. Aku harus berhati-hati agar tidak vulgar. Bagian atas bra dijahit pada gaun, sehingga garis punggung belakangnya terbuka dengan indah.

Gaun Liza menggunakan warna biru tua, sedangkan Nana menggunakan kain warna merah.

"Itu terlihat cocok untuk kalian berdua. Liza, kerahmu berantakan. Kemarilah, aku akan memperbaikinya untukmu."
"T-terima kasih banyak, Master."

Mungkin mereka iri melihatku memperbaiki kerah Liza, Arisa dan yang lain mencoba untuk merusak gaun mereka, tapi itu tidak terjadi karena hanya gaun Liza yang memiliki kerah.

"Master, aku menyesal telah membuatmu menunggu."
"Satou."

Yang terakhir memasuki ruangan adalah Lulu dan Mia.
Mataku terpikat oleh Lulu dalam gaun putih. Lulu yang tersenyum manis cukup menarik hingga hampir membuatku jatuh cinta.

"Mwu."

Mungkin karena aku terpesona dengan Lulu, Mia merajuk dan menendang kakiku.

"Maaf maaf, kalian berdua terlihat sangat imut."

Gaun Mia adalah mirip seperti tanaman elf.
Beberapa kain transparan yang terlihat seperti daun ditumpuk untuk melukis gradasi hijau, dan dekorasi seperti mawar biru berada di pinggang kirinya sampai ke bahu kanannya.
Aku pikir ada cara menjahit tiga dimensi di dunia sebelumnya, tetapi karena aku tidak tahu cara melakukannya, aku memperkuatnya dengan benang mithril yang tipis.

Gaun Lulu adalah gaun pengantin rapi seperti gaun putih.
Pada pandangan pertama, terlihat putih bersih, tetapi karena ada bordir yang dibuat dengan benang Adamantite khusus, bagian bawahnya memiliki iluminasi mirip lampu, ia menarik pola berkilauan sebagai kejutan.
Tentu saja ini rahasia bagi Lulu.

Selain itu, aku telah memasukkan cabang pohon dunia sebagai lapisan dan serat anyaman yang terbuat dari jenggot paus pada setiap pakaian, sehingga kekuatan pertahanannya tetap tinggi.


Menaiki dua kereta, kami tiba di rumah tamu di dalam istana kerajaan.
Paviliun ini tampaknya hanya digunakan selama pesta dansa.

Pergi ke paviliun dari gedung utama, kita menuju ke lantai pertama paviliun, tempat untuk bangsawan kelas bawah. Tampaknya tempat untuk bangsawan kelas atas adalah lantai dua dari bangunan utama, sementara lantai pertama digunakan untuk penjaga dan pengikut mereka untuk menunggu.

Setelah turun dari kereta, kami berjalan di karpet biru yang tersebar di lorong menuju tempat tersebut.

"Apakah mereka mithril explorer?"
"Lizardkin, Dogkin, Catkin, oh my, bahkan Elf-sama ada di sana."
"Sebuah kelompok dipimpin oleh seorang anak laki-laki berambut hitam - Jadi mereka adalah Pendragon  『 Woundless 』!"

Aku mendengar hal-hal seperti itu dari sekelompok bangsawan kelas bawah yang sedang bergosip.
Itu bukan gosip yang buruk, jadi aku membungkuk dan tersenyum berseri-seri ketika kami melewati mereka.

Tempatnya cukup besar untuk sekitar 300 orang menari sekaligus.
Selain itu, ketika aku melihat lebih dekat, ada dua kamar yang terhubung luas dengan ini.
Ada banyak bangsawan kelas bawah, jadi banyak ruang ini mungkin diperlukan.

"Indah ~?"
"Ada banyak lilin nanodesu."
"Itu cukup bagus jadi aku memuji."

Tama, Pochi, Nana melihat banyak lampu gantung menerangi tempat dan mengaguminya.

"Mereka sepertinya tidak menggunakan lilin, aku bertanya-tanya apakah semua itu adalah magic tool?"
"Sepertinya begitu."

Arisa bertanya, jadi aku menilai mereka, dan mengerti bahwa mereka adalah magic tool yang memanfaatkan Light Drops.
Ada juga magic tool di ventilasi di empat sudut ruangan.
Seperti yang diharapkan dari tempat dari sebuah negara besar, tampaknya ada juga magic tool pencegahan kejahatan terpasang juga.

"Ini benar-benar cantik. Aku merasa bahwa aku tidak pada tempatnya."
"Itu tidak benar. Liza adalah wanita cantik kau tahu."

Aku memberitahu Liza yang khawatir bahwa itu bukan sanjungan, itu berasal dari perasaanku yang sebenarnya.
Sebenarnya, di antara para bangsawan di lantai ini, sekitar 5% dari mereka bukanlah manusia. Kebanyakan dari mereka adalah honorary chevalier seumur hidup, tetapi ada juga mereka yang memegang silsilah honorary baron.

"Kau juga Lulu, kendurkan pundakmu sedikit."
"T-Tapi. Bahkan jika seorang gadis sepertiku berpakaian ...."

Meskipun saat ini sudah tidak aktif lagi, kompleks rendah diri Lulu muncul kembali setelah datang ke panggung yang mencolok.
Dari sudut pandangku, dia yang paling cantik di tempat ini, kecantikannya dibayang-bayangi oleh rasa rendah diri nya, sangat disayangkan.

Saat itu, persiapan orkestra selesai, dan nada santai mulai memenuhi ruangan.
Meskipun master rumah belum membuka pertemuan, beberapa pasangan yang tidak sabar telah mulai menari serentak mengikuti irama.
Lulu diam-diam mengeluarkan nafas iri sambil melihat pasangan menari.

"Nona muda, maukah kau berdansa denganku?"

Aku menyerahkan tanganku kepada Lulu, dan memintanya untuk berdansa denganku dengan nada sedikit sombong.

"U-um ... aku-kalau kau baik-baik saja denganku."

Lulu dengan takut-takut mengambil tanganku, dan kemudian aku mengantarnya ke ruang terbuka tempat para pasangan sedang menari.
Sesuai dengan musik santai, kami menari seperti ikan berkeliaran.
Pada awalnya Lulu tegang mencoba untuk tidak gagal, tetapi dia terbiasa setelah melihat aku dengan sengaja mengambil beberapa langkah yang salah, dan itu menjadi tarian yang santai.
Itu keputusan yang tepat.

Kami berdua berputar dan menari, menikmati malam yang damai.
Dibandingkan melawan demon, sungguh, aku lebih cocok dengan waktu santai seperti ini.

Kami terus menari untuk beberapa lagu sampai Lulu puas.

Selanjutnya, ketika kami kembali ke tempat semua orang setelah menyelesaikan tarian, mereka menatap aku seolah ingin menari, jadi aku meminta mereka untuk menjadi pasangan aku secara bergantian.

"Arisa, kau baik-baik saja dengan tidak berdansa?"
"Fuhfuhn, pemain utama akan menghiasi pertunjukan penutup kau tahu!"

Aku mendengar Arisa menggertak seperti itu dengan skill Attought Ears ku.
Dan, seolah-olah itu adalah flag, titik bercahaya biru selain gadis-gadis kami tercermin pada radar ....

- Malam pesta dansa sepertinya akan terus berlanjut.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar