Selasa, 02 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 12-29 Lengan Kiri Hitam

Chapter 12-29. Lengan Kiri Hitam


Satou di sini. "Karakter utama yang menggunakan kekuatan terlarang telah kehilangan salah satu bagian tubuhnya sebagai kompensasi."
Ini adalah situasi yang sering terjadi di shounen manga dan novel dengan protagonis berdarah panas, tetapi ketika itu terjadi pada aku dalam kenyataan, itu bukan benar-benar sesuatu yang lucu.


Aku mengabaikan tangan kiri ku yang menjadi hitam pekat.

Aku mungkin akan senang dan menyambut ini sambil berkata, "Tenanglah! O tangan kiri ku!" jika aku masih menderita Chuunibyou, tetapi sekarang aku merasa benar-benar bingung.

Aku bisa menggerakkan jari-jariku tanpa masalah, tapi aku tidak bisa merasakan apa pun dengan lenganku.
Jika seperti ini, memasok MP ke Nana tidak akan menyenangkan, dan aku tidak akan bisa menikmati berbagai hal dengan onee-san yang indah ketika aku mengunjungi toko.

- Apakah mungkin lengan baru akan tumbuh kembali jika aku memotongnya?

Sebuah ide bodoh muncul di benakku, mungkin karena aku lelah.
Biasanya aku tidak akan pernah memilih ini, tetapi pada saat ini aku merasa itu adalah ide yang bagus seolah-olah aku telah menerima wahyu ilahi.

Aku meletakkan Divine Sword yang telah memenuhi tugasnya ke Storage, dan mengambil Holy Sword Durandal.

Memegang Durandal dengan tangan kananku, aku dengan ringan mengetuk-ketuknya di tangan kiri hitamku.
Aku merasakan sensasi seperti logam yang kuat dari itu.

Bagian yang hitam adalah antara pergelangan tangan dan siku.
Aku menghindari bagian itu dan membidik bagian yang berwama daging.

Aku membulatkan tekad dan mengayunkan Durandal ke tangan kiriku.
Clank, ada suara ringan, dan kemudian terbagi menjadi dua.

- Holy Sword Durandal.

Mematahkan holy sword, Durandal, betapa kerasnya tanganku.
Pikiranku yang lelah diam-diam berkomentar mengenai hal itu.

MP bocor dari bagian holy sword yang rusak, menjadi angin kencang yang mengamuk di sekitarnya.
Aku menangkap bagian pecahan bilah pedang yang terbang dengan [Magic Hand] dan mengendalikan pedang di tanganku sehingga MP-nya tidak akan bocor.

Aku meletakkan bilah patah itu di sarungnya dan kemudian aku juga meletakkan bagian Durandal yang tersisa ke dalam sarungnya.

Ketika aku mencoba holy scripture sebelumnya, beberapa goresan kecil dari pertarungan dengan [Golden Wild Boar King] dipulihkan.
Aku memutuskan untuk membaca holy scripture karena tidak ada ruginya melakukannya.

"<< HANG ETERNALLY >> Durandal"

Cahaya biru meluap dari sarungnya.
Setelah cahaya surut, aku mengeluarkannya dari sarungnya, dan Durandal telah kembali ke bentuk aslinya sebelum patah.

Aku akan berbohong jika aku tidak mengharapkan ini, tapi aku benar-benar tidak percaya bahwa itu akan pulih dari kehancuran.
Seperti yang diharapkan dari pedang dengan performa yang stabil. Aku akan tetap mengandalkannya mulai sekarang.

Sekarang, mari kita coba memotong tanganku sekali lagi.

Ketika aku mencoba menyentuh bagian yang aku potong sebelumnya, itu terasa sama dengan bagian gelap meskipun itu berwarna daging.
Aku menaruh lengan armor golden itu ke storage, dan setelah memeriksa bahwa itu bagian yang lembut dengan tangan kananku di sekitar bagian lengan atas, aku memotong bagian antara bahu dan siku dengan Durandal.

Tumpahan darah merah, dan lengan jatuh ke tanah.
Tidak ada rasa sakit karena Pain Resistance, tetapi itu bukan sesuatu yang menyenangkan untuk dilihat.

Aku meletakkan lengan ke dalam Storage ketika itu jatuh, dan memblokir luka bekas potongan dengan [Magic Hand].
Darah menetes sedikit demi sedikit ke tanah dari pangkal lenganku.

- Saat berikutnya.

Swoosh, sebundel benda berwarna hijau tumbuh ke arah langit dari tanah.
Aku mengambil beberapa jarak karena aku berpikir bahwa monster tipe tanaman telah muncul, tetapi hal yang telah tumbuh hingga 10 meter tingginya adalah tanaman ubi jalar.
Mengecualikan ukurannya yang abnormal, itu adalah tanaman yang benar-benar normal.

Jangan bilang, ini karena darahku?
Aku dapat mencoba bereksperimen ketika aku punya waktu luang, tetapi saat ini bukan waktu untuk melakukan hal seperti itu.

Aku menyembuhkan luka sayatan dengan [Aqua Heal] untuk mencegah darah menetes lebih dari ini.
Darah telah berhenti, tetapi sepertinya tanganku tidak akan tumbuh kembali.

Aku sudah menebaknya.
Selama percobaanku dengan tikus, [Aqua Heal] tidak bisa memulihkan anggota tubuh yang hilang juga.

Sebelum aku mengambil magic potion kelas atas, aku menggunakan tangan kananku untuk mencabut kentang dan memasukkannya ke dalam Storage.
Akan sangat menyebalkan jika kentang ini menjadi benih masalah baru.

Aku mengambil magic potion kelas atas yang telah diisi penuh dengan MP sebelumnya dan meminumnya sekaligus.
Dalam eksperimenku dengan tikus, ini mengembalikan lengan dan kaki yang hilang.

Namun, lenganku tidak tumbuh kembali bahkan setelah aku menunggu beberapa saat.

Jadi rencanaku gagal ....
Aku berduka karena pikiranku yang kesal karena kelelahan.

Aku juga berhenti menghubungkan tangan yang dipotong sebelumnya.

--Apa?

Sesuatu muncul di sudut kesadaranku.

Untuk beberapa alasan, aku mendapat kilas balik ketika aku menyelam ke shadow si pengintai.

--Betul.

Mengapa aku bisa mengganggu shadow space dengan spirit, menghancurkannya. <TLN: Spirit seperti dalam Fighting Spirit, bukan 'spirit being' (Seirei)>
Demon sakuramochi mengatakan [Primeval Magic] atau sesuatu ....
<TLN: Awalnya di translate sebagai Origin magic, tapi sekarang diubah ke Primeval Magic = Magic Kuno>

Ada banyak kasus dalam karya fiksi dimana magic semacam ini entah bagaimana melakukan sesuatu dengan [Spirit] dan [Imajinasi].
Seharusnya cukup jika ada materialnya.

Aku mengambil barel magic potion dari Storage, dan merendam lukaku di dalamnya.
Aku berteriak keras dengan semangat juang sambil mengingat adegan dari anime lama di mana karakternya dibangkitkan dari tulang yang memutih.

"WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!"

Aku tidak tahu apakah sesuatu yang disebut [Primeval Magic] benar-benar ada, atau skill [Self-Healing] menunjukkan potensi penuhnya.

Namun, daripada itu--

Tangan yang aku tarik dari barel, yang telah dipulihkan seutuhnya, berkali-kali lebih penting.
Sepertinya luka itu dibuka kembali selama restorasi, magic potion kelas atas di barel telah hancur dengan darahku tercampur, tapi aku bisa membuat lebih banyak sesuatu seperti potion.
Aku punya banyak Blood Spheres, yang diperlukan untuk membuat magic potion kelas atas, dari True Ancestor Ban.

Sekarang, aku kira aku akan kembali ke Royal Capital ....

Aku menghubungi Arisa dengan magic [Telepon].

『Arisa sudah membersihkan sisi ini. Mari kita bertemu kembali di mansion. 』
『S-sudah selesai? Aku dapat mendengar suara keras dari luar royal capital, apakah Kau baik-baik saja? Apakah kau terluka? 』
"Ya aku baik-baik saja."

Aku mengatakan begitu dan mengakhiri panggilan.

Sebelum menggunakan magic teleport, aku memusnahkan monster yang tersisa di royal capital dengan [Remote Arrow] dan [Short Stun].
Ada beberapa yang tersisa di bawah tanah dan di dalam ruangan, tetapi tidak ada orang di dekatnya, ada kekuatan yang berlawanan dan itu tidak mendesak, jadi meninggalkan mereka untuk nanti seharusnya baik-baik saja.

"Ten-cha ~ n"

Aku mendengar suara Mito datang ke sini terbang sambil mengendarai sapunya.
Ada Ten-chan homonculus di samping Mito juga.

Jika identitas Mito sama seperti yang aku duga, maka aku ingin mengatakan padanya bahwa aku adalah Suzuki Ichirou dan berbagai hal lainnya.
Namun, ada hal lain yang perlu dilakukan sekarang.
Aku dapat bertemu Mito sebanyak yang aku inginkan jika aku hanya menaruh penanda padanya.

Aku meninggalkan heavenly dragon yang pingsan, dan kembali ke rumahku di royal capital.


"Master ~?"

Setelah kembali ke Pendragon Mansion, orang pertama yang datang menyambutku adalah Tama.
Aku menangkap Tama yang melompat lurus ke kepalaku dengan [Magic Hand] dan mengangkatnya.

"Aku pulang, Tama."
"Tidak terluka ~?"
"Ya tentu saja."

Aku berbohong pada Tama yang khawatir.
Tidak, itu kebenaran dalam kondisiku saat ini.

"Satou."

Mia memelukku dengan suara gedebuk.
Persenjataan kami menghalangi satu sama lain, jadi reuni tidak terlihat baik.

Mengikuti keduanya, gadis-gadis lain merayakan keselamatanku.

"Semuanya, terima kasih atas kerja kerasmu. Aku akan memintamu untuk melakukan pekerjaan lain saat fajar tiba, jadi sekarang tidurlah selama tiga jam."

Aku melepas helm armor goldku, dan mengatakannya kepada semua orang.
Topeng samaran kusingkirkan bersama dengan helm.

"Dimengerti."
"Ya!"
"Ya nanodesu."

Semua orang menjawab dengan persetujuan untuk instruksi ku, dan mencocokkan itu, perut kosong mereka juga bernyanyi dalam paduan suara.
Sepertinya mereka lapar setelah pertarungan yang melelahkan.

Aku mengambil makanan ringan yang sudah dibuat dan minuman buah untuk camilan tengah malam untuk semua orang dibelakang mereka.

"Kalau begitu, aku akan membuat sesuatu yang simple sebelum kita tidur."
"Tidak, aku sudah menyiapkannya, untuk yang lapar, makanlah dan kemudian tidur. Kau bisa melepas gold armor karena kau akan bertindak dalam kondisi biasa setelah tidur."

Aku menghentikan Lulu dan menunjuk tumpukan makanan di belakang semua orang.

"Wa ~ i"
"Roasto beefu-san nanodesu!"
"Mengumumkan keberadaan karage dengan tulang."
"Mereka terlihat sangat lezat."
"Parfait."
"Arisa, ada kentang juga."
"....Sejak kapan."

Kecuali Arisa yang sepertinya membutuhkan penjelasan, semua orang mulai melahap sandwich dan karagenya.
Lulu yang biasanya memikirkan sopan santun tampaknya sangat lapar juga, dia memiliki makanan di kedua tangannya, menempatkan mereka ke mulutnya dengan terburu-buru.

"Tidurlah setelah makan. Kau harus tidur lebih awal karena aku akan membangunkanmu saat fajar."

Semua orang mengangguk sambil terus mengunyah makanan mereka, diam datang ke kamar.

"- Apakah kau tidak membutuhkan magician space?"

Namun, Arisa yang teleport ke koridor depan berdiri.

"Jadi, kemana Master akan pergi sendirian?"
"Aku tidak akan bertarung. Aku hanya akan membantu orang-orang yang terperangkap di bawah puing-puing."
"Lalu, semuanya harus bersama--"

Aku menggelengkan kepala sebelum Arisa menyelesaikan kalimatnya.

"Jangan memaksakan dirimu. Semua orang telah melampaui batas kelelahan mereka setelah terus bertarung melawan greater demon. Mereka akan roboh karena terlalu banyak bekerja jika mereka tidak mengistirahatkan saraf mereka sekali."
"Tetapi bukankah Master juga sama."

Itu adalah kebenaran bahwa aku lelah secara mental, namun aku merasa tidak enak meninggalkan orang-orang yang perlu diselamatkan sendirian.

"Tidak apa-apa, aku akan bertukar tempat dengan semua orang dan tidur ketika pagi."

Aku membujuk Arisa sambil mengelus-elus kepalanya, dan aku kembali ke langit Royal Capital melalui atap Echigoya Firm.
Aku telah menggunakan topeng penyamaran, tetapi aku menggunakan topeng penyamaran seperti Mito yang akan aku gunakan untuk pesta malam di area sekitar mataku di mana helm emas tidak menutupinya.


Sebelum memulai operasi penyelamatan, aku akan melaporkan ke setiap tempat yang berhubungan denganku.

Aku menghubungi raja di istana kerajaan dengan [Telepon], dan melaporkan bahwa aku telah selesai memusnahkan greater demon dan tiga garis yang muncul kemudian - aku mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah senjata magic yang disiapkan oleh demon.
Selain itu, aku juga memberi tahu dia lokasi dan jumlah monster yang tersisa, dan Shiga Eight Sword dan Holy Knight untuk dikirim.
Untuk jaga-jaga, aku memintanya untuk memberitahu warga untuk tidak makan daging dari monster berpola tali merah ketika dia mengumumkan resolusi insiden dengan [Ruang Informasi Publik]. Meskipun aku pikir itu baik-baik saja, itu akan mengganggu jika ada beberapa efek samping yang aneh.

Selanjutnya, aku menghubungi manajer Echigoya dengan magic [Telepon], mengatakan padanya bahwa pertempuran sudah berakhir, dan menginstruksikan dia untuk mempersiapkan pengaturan yang diperlukan untuk menghidupkan kembali ibukota kerajaan mulai sekarang.
Meskipun dia seharusnya melewati malam tanpa tidur dalam ketakutan, manajer menjawab secara normal, "Pasti", dan mulai bertindak.
Dia benar-benar dapat diandalkan, tapi tolong jangan terlalu tergila-gila dalam bekerja oke.

Selanjutnya, aku juga memberi tahu Porina, manajer pabrik yang berlindung di pabrik Echigoya di bawah tanah untuk memulai persiapan untuk membantu para korban.
Aku tidak punya banyak waktu, jadi aku hanya mengucapkan kata terima kasih kepada setiap anggota Echigoya Firm mulai dari Tifaliza dan Nell.


Ada sekitar 8670 orang yang perlu dibantu.
Ada banyak, tapi mungkin apa yang bisa diharapkan dari kota terdepan benua dengan 200.000 penduduk.
Sebagian besar dari mereka adalah orang-orang yang terluka yang melarikan diri di luar royal capital. Tampaknya ada priest dan priestess, tetapi sepertinya penyembuhan mereka tidak cukup.
Di antara mereka, sekitar 1.000 orang berada di bawah reruntuhan bangunan, dan orang-orang yang tertinggal di gedung-gedung yang terbakar.

Ada banyak yang berasal dari daerah berpenghasilan rendah. Korban dari daerah kaya dan bangsawan memiliki angka dua digit juga, tetapi jumlahnya sedikit, jadi aku pergi ke area berpenghasilan rendah terlebih dahulu untuk membantu.

Aku melihat sepasang saudara laki-laki dan perempuan muda dengan panik berusaha memindahkan puing-puing di atas sebuah gedung yang runtuh.

"Seseorang! Tolong bantu! Ibu dan yang lain ada di bawah sini!"
"Tidak ada yang datang. Bantulah membersihkan satu serpihan saja jika kau punya waktu untuk berteriak minta tolong."
"Onii"

Memeriksa peta, ada ibu anak-anak ini dan beberapa orang lain di bawah gedung ini.

- Cara ku membantu cukup sederhana.

Saat mendarat di atas gedung, aku menentukan kisaran di peta dan meletakkan puing-puing dan bahan bangunan ke Storageku.
Setelah meletakkan puing-puing ke Storageku dalam sekejap, hanya seperti itu, orang-orang yang berada di bawah bangunan itu terlihat .
Kedua saudara yang tiba-tiba kehilangan pijakan mereka menjerit saat jatuh, tetapi aku menangkap mereka dengan [Magic Hand] dan meletakkannya di pundakku.

Ada banyak orang yang terluka, jadi aku menyembuhkan mereka semua dengan [Aqua Heal], dan membawa mereka ke tempat aman di sisi jalan dengan [Magic Hand].
Tangan kedua saudara itu dalam bentuk yang buruk, jadi aku juga menyembuhkan mereka.

Aku dengan ringan mengangkat tanganku ke arah kata-kata terima kasih mereka, dan segera menuju ke arah orang lain yang membutuhkan bantuan.
Aku melakukan penyelamatan dengan laju 16 orang per menit, meletakkan mayat monster yang aku temukan di sepanjang jalan.
Aku tidak ingat meninggalkan mayat di belakang, tapi aku akan memprioritaskan menyelamatkan orang-orang yang masih hidup untuk saat ini.

Sepanjang jalan, raja memulai siaran, dan kemudian orang-orang yang panik mulai tenang. Seperti yang diharapkan dari raja sebuah negara besar.

Aku menyelesaikan operasi penyelamatan lebih cepat dari yang aku rencanakan. Bahkan tidak butuh satu jam karena aku tidak bertindak secara hati-hati.
Ini biasa, tetapi efek dari unique skill sangat besar.

Selanjutnya, aku pergi ke luar royal capital, dan menyembuhkan orang-orang yang terluka dengan [Aqua Heal] sambil masih mengambang di udara.
Aku sudah memperkirakan orang-orang berterima kasih dan menyemangati aku, tetapi bahkan ada orang yang jatuh bersujud dan berdoa kepada aku.

- Tolong lakukan hal semacam itu terhadap Dewa.


Dua jam sebelum fajar.

Kali ini aku memindahkan puing-puing yang memblokir jalan-jalan royal capital dengan menempatkannya ke dalam Storage.
Menghilangkan semuanya merepotkan seperti yang diharapkan, jadi aku memprioritaskan jalan yang digunakan orang untuk evakuasi seperti jalan utama dan taman.
Ada tempat-tempat yang telah runtuh, jadi aku menghubungi perdana menteri yang berurusan dengan royal capital untuk memprioritaskan pengiriman magician earth di sana.
Sekarang unit kereta persediaan tentara dan ksatria yang melakukan bantuan bencana dan bantuan korban seharusnya bisa bergerak.

Terakhir, aku mengumpulkan mayat-mayat itu, dan menyerahkan upacara pemakaman bagi mereka ke penduduk di sekitarnya.

Aku memeriksa memo menu jika aku melupakan sesuatu.
Baiklah, tidak masalah. Apa yang harus dilakukan Hero Nanashi di royal capital selesai.

Dan kemudian aku mengumpulkan sekitar 202 magician dan 11 priest dari kota-kota tetangga sebelum fajar menyingsing.
Aku telah mendapatkan surat otorisasi dari raja di istana kerajaan sebelumnya, jadi aku dapat merekrut orang-orang dari viceroy dan gubernur setempat tanpa masalah.
Tentu saja, aku bisa mengumpulkan orang-orang ini begitu cepat karena pengangkutan mereka dengan teleportasi, dan 10 koin emas hadiah untuk masing-masing.
Aku ingin merekrut beberapa orang ini ke Echigoya, jadi aku telah menginstruksikan Porina sebagai manajer pabrik dan Nell life magician untuk memeriksa yang sesuai.

Aku membiarkan mereka tinggal di asrama Pabrik Echigoya, aku telah mengumpulkan mereka untuk mempertahankan sanitasi orang-orang yang kehilangan rumah mereka selama insiden ini.
Diliputi lumpur di atas lapar dan lelah, mereka harus merasakan menjadi di bawah sekarang.

Aku tidak perlu menyediakan makanan, raja telah melepaskan pasokan darurat dari perbendaharaan dan memobilisasi perdana menteri, para jenderal, unit-unit kereta pasokan, dan para birokrat dan pejabat yang lebih rendah.
Dengan ini, hanya ada pembangunan kembali dan layanan pemakaman untuk korban yang harus dilakukan.

Pesta dansa malam ini mungkin masih akan diadakan untuk menunjukkan martabat kerajaan terhadap negara-negara asing.
Ini momen besar bagi gadis-gadis kami, jadi aku ingin bisa menikmatinya tanpa kecemasan di masa mendatang.

.... Tetap saja, aku lelah.

Dengan matahari pagi yang terbit di belakangku, aku teleport kembali ke Pendragon Mansion di mana semua orang sedang tidur.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar