Senin, 01 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 12-28 Dewa

Chapter 12-28. Dewa


Satou di sini. Aku bertanya-tanya mengapa protagonis dari dunia fiksi harus melawan musuh yang sama sekali tidak bisa mereka kalahkan?
Aku pikir itu tidak masalah untuk melarikan diri ketika Kau perlu, membuat kesempatan lain dengan upaya yang dilipatgandakan.


"- Jika tebakanmu benar, apa?"
"Mereka kuat, kau lihat."

Sambil melihat Garis Hitam yang terlihat seolah membelah bulan menjadi empat bagian, aku melakukan yang terbaik untuk menjawab pertanyaannya dengan ringan.
Mungkin terlalu terburu-buru untuk menilai mereka sebagai musuh, tetapi ada sesuatu yang membisiki dalam hatiku, "Mereka adalah sesuatu yang tidak bisa hidup berdampingan dengan kita."

Tampaknya mereka akhirnya tiba di kisaran Shiga Kingdom, pembacaan AR muncul di samping Garis Hitam.

--UNKNOWN.

Itu adalah bacaan yang sama dengan keberadaan misterius yang muncul sebagai seorang gadis kecil selama pertarunganku dengan Dog-Head Demon Lord di padang pasir.

Lebar mereka 10 meter, dan 9 kilometer panjangnya, aku pikir mereka berbentuk orang, tapi itu aneh ...
Aku merasa mereka lebih tebal, tapi aku mungkin melihat itu karena Garis Hitam mengisap cahaya.
Mereka jatuh dengan santai, dan melayang di udara sekitar 100 meter di atas royal capital.

"Apa itu? Rambut?"
"Tapi, aku bisa merasakan MP yang menakjubkan dari mereka."

Mito membalas Arisa yang bergumam ketika dia melihat tiga Garis Hitam di atas.

....Rambut?

Sekarang setelah Kau menyebutkannya, mereka terlihat seperti itu.

- Rambut Dewa? <TLN: Diucapkan, "Kami no Kaminoke" dalam bahasa Jepang>

Kemarahan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya.
Aku ingin tahu apakah ini yang dirasakan Pegawai Wanita ketika mereka mendengar lelucon pria tua.

.... Namun, ketakutanku hilang.

Ketika aku memikirkannya, sudah terbukti bahwa dewa bisa mati.
Terlebih lagi, aku tidak tahu bagian tubuh seperti apa itu, tapi pastinya itu bukan tubuh asli dewa.

Aku akan menghancurkan ini, yang merupakan bagian terbaik dari dewa yang dipanggil, dengan Divine Sword.

"Master, kau tidak marah seperti biasanya?"
"- kau tidak marah?"

Dang Arisa, dia cukup tajam.
Bagaimana dia tahu wajah dibalik helm emas ini.

"Aku akan mengurusnya sebentar."
"Eh? Bukankah mereka berbahaya?"
"Aku akan melakukan sesuatu dengan ini."

Aku memegang Divine Blade yang masih terselubung, dan tersenyum di dalam helm emas yang tak terlihat dari luar.

"Master, aku akan menemanimu."
"Pochi juga, Pochi akan menemani."
"Master, berharap bisa mengikutimu."

Liza, Pochi, dan Nana mengungkapkan keinginan mereka untuk mengikuti ku, tetapi aku tidak bisa mengangguk.
Sebelumnya, Holy Sword bahkan tidak bisa mengganggu fragmen dewa yang keluar dari [No-life King] Zen, apalagi menghancurkannya.
Tombak naga yang dipegang Liza mungkin bisa melukainya tetapi pertaruhannya terlalu besar.

"Tidak, aku minta maaf tapi aku tidak bisa mengajak kalian berdua. Lawannya terlalu berbahaya."

Aku membujuk mereka, dan ketiganya dengan taat mengerti.

Ketika aku melihat arah mantelku ditarik, ada Mia dengan wajah pucat, dan Tama yang terlihat seperti dia akan menangis.

"Tidak bagus, itu tidak baik nano. Benar-benar, nano."
"Ayo pulang ~?"

Aku merasa kasihan untuk melepaskan keduanya yang terlihat sangat khawatir, tapi aku punya firasat bahwa royal capital akan hancur jika benda-benda itu bergerak.
Aku dengan lembut menarik keduanya menjauh dari ku dan memberikannya kepada Liza.

"Semua orang tinggal di sini. Ini pekerjaanku mulai dari sini."

Pertahanan para gadis ini akan berkurang jika aku pindah, tetapi tidak ada waktu untuk mengganti peralatan.
Aku mempercayakan Nana untuk menilai kapan harus mundur, dan memberi tahu Arisa dan Liza untuk tidak ragu-ragu ketika mereka mundur.


Api merah datang dari royal capital menuju tiga Garis Hitam.
Aku tidak tahu apakah itu magic tingkat lanjut atau magic terlarang, tapi nyala api itu lenyap saat itu menghantam Garis Hitam.
Salah satu Garis Hitam berputar dari dasarnya dan berubah menjadi bentuk spiral--.

Menggunakan Flash Drive, aku menempatkan diri di antara Garis Hitam dan istana kerajaan.
Aku hampir tidak sempat untuk mengubah titleku menjadi [God Slayer].

--Aku memblokir Garis Hitam seperti cambuk yang mencoba menghancurkan royal capital dengan Divine Sword yang aku pegang di depan tubuhku.

Garis Hitam yang menyentuh Divine Sword terbagi menjadi dua setelah menyebarkan percikan berwarna hitam.
Ketika percikan api yang tersebar memudar, aku melihat warna sebenarnya dari percikan api tersebut. Itu warna ungu yang sangat pekat.

--Kuh, berat.

Aku menolak gaya dorong dengan Flash Drive, namun aku masih cukup terdorong untuk hampir membuatku jatuh ke istana kerajaan dalam sekejap.

Ketika aku melihat ke bawah ke istana kerajaan, ada Sera, dan orang-orang dari Muno Barondom. Bahkan raja dan Perdana Menteri, aku sudah terlalu banyak berinteraksi dengan mereka untuk mengabaikan mereka.
Shiga 33 Wands yang menyerang dengan bodoh akan menuai apa yang mereka taburkan, tapi aku tidak bermaksud untuk meninggalkan yang lain.

Garis Hitam yang robek mengambil beberapa jarak dari istana kerajaan sekaligus.
Garis Hitam yang telah terpecah menjadi dua hanya terbelah, mereka kembali ke bentuk aslinya saat bergerak seperti air.

Aku memisahkan diri dari kastil kerajaan dengan Sky Drive, mendekati Garis Hitam di langit.
Aku mengekstrak kekuatan magic Durandal yang kuambil dari Storage dan kemudian menuangkan MP itu ke Divine Sword.
Pisau hitam pekat memanjang sedikit demi sedikit setiap kali MP dituangkan.
Bilahnya telah memanjang hingga lebih dari 10 meter ketika aku telah menuangkan semua kekuatan magic dari holy sword.

Hanya ada satu hal tersisa hingga persiapan selesai sekarang.

Aku tahu kata itu setelah menuangkan sejumlah MP ke dalamnya.
Kata itu disampaikan padaku dari Divine Sword.

Aku mengucapkan kata terakhir--

"Divine Sword.  << PERISH >>.

Aku mungkin seharusnya tidak melakukan itu.

- Kegelapan sejati menimpa bulan.

Cahaya yang bersentuhan dengan Divine Sword binasa.

--Keheningan mengisi langit malam.

Ruang yang bersentuhan dengan Divine Sword binasa.

--Dan kemudian, bagian dari Garis Hitam yang bersentuhan langsung dengan Divine Sword terkelupas dan menjadi kabut, dan kemudian menghilang seperti tersedot oleh Divine Sword.

Aku terus menuju ke ujung Garis Hitam dengan Flash Drive, dan berkonsentrasi membiarkan seluruh tubuh sepanjang sembilan kilometer menghilang sampai ke atas.

Ada dua yang tersisa.


"Itu lebih mudah daripada yang kupikir--"

Aku berbicara kepada diri sendiri seperti itu setelah merasa kecewa dengan betapa rapuhnya Garis Hitam.

Namun, hatiku yang bergetar membeku seolah-olah dituangkan dengan air dingin ketika aku melihat pemandangan di bawah mataku.

Salah satu bagian dari kastil kerajaan yang aku lihat di bawah telah hilang tanpa jejak.
Untungnya bangunan utama tempat orang-orang dari kastil kerajaan berkumpul sepertinya baik-baik saja, namun, jika tempat yang aku gunakan Divine Sword [Scripture] adalah bangunan utama, aku tidak akan pernah mendapatkan kembali hal-hal yang akan hilang.

--Harus merenungkannya.

Menunda refleksi diri yang mendalam untuk saat ini, aku akan memprioritaskan penyelesaian situasi sekarang.

Aku mengerti dari membaca AR bahwa rentang penghancuran pedangnya adalah sekitar beberapa ratus meter panjangnya.
Aku harus mengurusi Garis Hitam di ketinggian sehingga tidak akan ada korban di bawah.

Aku menyerang Garis Hitam dengan jarak jauh [Laser], aku telah menghilangkan keadaan << PERISH >> Divine Sword selama serangan.
Rasanya menyakitkan karena udara telah menghilang, tetapi melihat daya tahan dan bar stamina ku, aku mungkin baik-baik saja untuk satu atau dua jam. Betapa curangnya tubuh jika aku mengatakannya sendiri.

Ketika aku telah menghilangkan Garis Hitam kedua, aku terganggu dengan individualitas Garis Hitam, atau lebih tepatnya kecerdasannya yang seperti kerangka.
Seperti monster non-aktif di MMO, itu tidak akan bereaksi bahkan jika Garis Hitam lainnya diserang selama itu tidak diserang sendiri.

Apakah pemanggilan dewa pengintai itu gagal, atau karena Garis Hitam memiliki perannya sendiri, itu terlalu misterius.

Pemikiran aku hanya berjalan selama beberapa detik seperti itu, namun, beberapa detik itu tampaknya bermasalah--


Jauh di timur laut, cahaya putih muncul seolah terbit matahari pagi.
Cahaya itu menyatu dan menjadi satu berkas cahaya putih, dan kemudian membagi dua Garis Hitam terakhir menjadi dua.
Bahkan setelah membagi-bagi Garis Hitam, cahaya itu dengan kuat menembus lurus ke depan, dan mengubah daerah penghasil biji-bijian di atas royal capital menjadi abu dan kehancuran.

Cahaya ditembak dari arah timur laut di mana gunung suci itu terletak, pegunungan Fujisan.

Datang ke sini terbang dengan kecepatan yang tidak kalah dengan Flash Drive ku, platinum – Heavenly Dragon besar yang panjangnya lebih dari 180 meter.

.... Jadi Ten-chan benar-benar Heavenly Dragon (Tenryu).

Itu mungkin Heavenly Dragon yang muncul dalam legenda Raja Kuno Yamato.
Taring Heavenly Dragon yang dikatakan [Menusuk semua yang ada] menghancurkan Garis Hitam, dan tanduk dan cakar yang tidak kalah dengan taring juga memotong Garis Hitam.

Sambil mengamati itu, dan menghapus bagian atas Garis Hitam yang terbelah oleh [Dragon Breath] yang ditembak oleh Heavenly Dragon, aku turun.

Garis Hitam menjadi lilitan pendek di sekitar tubuh Heavenly Dragon bahkan saat sedang dirobek.
Selain itu, tampaknya bagian dari itu telah berasimilasi dengan Heavenly Dragon, scale platinumnya berubah hitam.

Ketika aku sekitar satu kilometer di atas tanah, aku menyerap semua MP dalam Divine Sword dan memasukkannya ke dalam holy sword Durandal.
Kondisi Divine Sword << PERISH >> dibatalkan setelah MP-nya berada di bawah jumlah tertentu seperti cara kerjanya dengan holy sword scripture, sehingga Divine Sword kembali ke keadaan semula.

Bunyi retak seperti papan pecahan bergema di langit royal capital.
Ini dari Heavenly Dragon.

『KUROOOUUUUNN !!』

Heavenly Dragon yang telah digerogoti oleh Garis Hitam menjerit.
Karena aku, yang bisa berbicara bahasa dragon, tidak bisa mengerti artinya, itu pasti jeritan.

Aku mengambil ekor Heavenly Dragon yang menderita untuk menjatuhkannya ke tanah, aku membuat ayunan raksasa di udara dan melemparkannya ke luar royal capital.
Aku sendiri berpikir bahwa aku memperlakukannya dengan kejam, tetapi ini adalah sesuatu yang diperlukan.
Tidak ada yang tahu berapa banyak orang yang akan menjadi korban jika tubuh sebesar itu jatuh ke royal capital.

Heavenly Dragon membuat kubangan yang dalam di daerah penghasil gandum kerajaan yang telah berubah menjadi tanah kosong.
Untuk para petani, aku minta maaf. Maafkan aku untuk saat ini, aku akan mengembalikannya ketika aku sudah bisa chant.


Aku menandai fragmen dari Garis Hitam yang menggerogoti Heavenly Dragon di peta, dan menghilangkannya satu demi satu dengan Divine Sword.
Aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika hal-hal seperti itu tetap ada.

Tak lama, monster mole yang malang muncul menyentuhnya.

- Pada saat berikutnya.

Tubuh mole itu terbalik, dan itu berubah menjadi seperti slime, bergerak dengan magic core yang terbuka.
Itu melahap puing-puing dan tubuh monster disekitarnya, dan menjadi raksasa.

Mole yang seharusnya level 20 menjadi level 50 ketika sudah selesai berubah besar.
Rupanya, doping ini adalah alasan mengapa pengintai memanggil Garis Hitam.

Aku meluncurkan slime mole ke udara dengan [Remote Stun], memukulnya dengan [Condense] dan combo [Laser] langsung dari bawah, dan mengubah pertahanan magic dan tubuhnya menjadi potongan-potongan kecil.
Sepertinya serangan normal berhasil selain Garis Hitam itu sendiri.

Aku memelototi magic core yang jatuh.
Garis Hitam telah menyelinap ke magic core yang terbuka.

Aku melompat dari tanah, dan memotong magic core bersama dengan Garis Hitam dengan Divine Sword, memusnahkannya.


Menggunakan Flash Drive, aku menuju ke bukit yang hancur tempat Heavenly Dragon mengamuk.
Rupanya setelah berpisah denganku, dia pergi ke kota terdekat setelah menghancurkan bukit.

Aku pergi ke arah Heavenly Dragon yang jatuh dengan Flash Drive, dan kemudian menendang sisiknya yang padat.

『GYURORORORONN』

Ups. Bar HP-nya telah menurun sebesar 20%.
Heavenly Dragon itu tak disangka-sangka lemah ya?

Matanya yang tidak fokus seperti dia kehilangan pikirannya berbalik ke arahku, aku menghindari tembakan [Dragon Breath] dengan Flash Drive.
Dia akan menggerakkan kepalanya sambil mengeluarkan nafas, mengubah garis tembak, tapi aku bergerak di samping kepalanya dengan Flash Drive, dan menendang wajahnya dari samping untuk mengubah arah Dragon Breath ke langit sehingga tidak akan ada korban.

Menurut pembacaan AR, status Heavenly Dragon adalah [Frenzy], dan [Encroachment: Demon God].

- Garis Hitam itu adalah bagian dari [Demon God] ya!

Identitas Garis Hitam yang UNKNOWN menjadi jelas setelah itu menggerogoti Heavenly Dragon.

Ada 27 Garis Hitam yang mengerogoti Heavenly Dragon. Mayoritas berkumpul di tiga tempat, kepala, scale diperutnya, dan ekor.

--Kemudian.

Ini akan menjadi penanganan yang kasar, tapi tolong maafkan aku.
Dengan Divine Sword di tangan, aku mendekati Heavenly Dragon.

Heavenly Dragon yang kehilangan pikirannya menyerangku dengan ekornya yang bergerak lebih cepat daripada kecepatan suara.
Itu ditulis dalam buku bergambar Raja Kuno Yamato bahwa scale Heavenly Dragon dapat menangkal Holy Sword.
Dikatakan bahwa scalenya bahkan memblokir pedang magic dari [Golden Wild Boar King].

Namun, itu tidak berbeda dari secarik kertas dihadapan Divine Sword.
Setelah memotong ekor Heavenly Dragon, aku memusnahkan Garis Hitam yang melilitkan ekornya.

Aku berlari di punggung Heavenly Dragon, dan menghilangkan Garis Hitam, mencungkil tubuhnya bersama dengan mereka.
Ini sedikit kasar, tapi jika aku melakukannya dengan santai dan menghasilkan luka total diseluruh tubuhnya, itu bukan lelucon. Kerusakan yang akan muncul mungkin akan lebih tinggi dari para demon lord.
Bukannya aku tidak memperlakukannya seperti seorang wanita, tapi aku hanya merasakan sedikit rasa bersalah ketika itu dalam bentuk naganya.
Selain itu, ketahanan Heavenly Dragon seharusnya cukup kuat.

Aku mengeraskan hatiku dan menghapus Garis Hitam dari Heavenly Dragon.
Bahkan saat dicelup dalam darah dragon, aku bisa menghapus sebagian besar Garis Hitam hanya dalam 10 detik.

- Satu-satunya yang tersisa berada di scale perut dan kepala.

Aku tidak bisa mencungkil mereka bersama dengan tubuhnya.
Kurasa tidak ada pilihan selain mengambil Garis Hitam dan merobeknya. Tapi aku bisa membuatnya menggerogoti diriku sendiri jika sembarangan menyentuhnya.
Aku membentuk armor magic di tangan yang tidak memegang Divine Sword.

Dan kemudian, ketika aku akan meraih mereka begitu saja, pikiran aku berhenti.

- Lawanku adalah dewa, meskipun itu hanya bagiannya. Tindakan ceroboh bisa menyebabkan kehancuran.

Aku menegur diri sendiri karena kesombonganku, dan mengganti armor magic.

Jika magic sword dapat diubah menjadi holy sword dengan mengubah komposisi mereka.
Dan jika magic edge memiliki sub-tipe seperti holy edge.

Kekuatan Dewa juga seperti itu, aku seharusnya bisa mereproduksinya, kan.

Aku meminjam kekuatan Divine Sword, dan mewarnai armor magic dengan keilahian.
Warna merah dari armor magic secara bertahap berubah menjadi hitam pekat seperti Divine Sword.

--Ini seperti warna Garis Hitam.

Jangan memikirkan hal-hal yang tidak perlu, Satou.
Sekarang --

Aku mencabut Garis Hitam yang tumbuh di kepala Heavenly Dragon seperti ahoge dengan tangan yang dilapisi keilahian, dan mencabutnya.
Aku mendengar teriakan keras dari Heavenly Dragon, tetapi sekarang bukan saatnya untuk memperhatikannya.

Aku memusnahkan Garis Hitam yang kutarik dengan Divine Sword di tangan kananku.

Dan kemudian, ketika aku menarik gulungan Garis Hitam pada scale perutnya, aku secara tidak sengaja menarik scalenya bersamaan dengan itu.
Sepertinya cukup menyakitkan, Heavenly Dragon mengeluarkan lolongan memilukan dan kemudian pingsan.
Sambil memusnahkan Garis Hitam yang ditarik dari scale perut, aku meminta maaf kepada Heavenly Dragon dalam pikiran aku.

>Defeated [Fallen Offshoot of Demon God]
>Defeated [Fallen Offshoot of Demon God]
>Defeated [Fallen Offshoot of Demon God]

>Skill [] Acquired

>Title [God Spirit] Acquired
>Title [One who Violated the Taboo] Acquired
>Title [Torture King] Acquired
>Title [Sadistic] Acquired
>Title [Natural Enemy of Heavenly Dragon] Acquired

Ada beberapa title yang tidak menyenangkan, tetapi sudah terlambat untuk mengomentari kepada orang yang mengatur sistem setelah selama ini.

Levelku sudah menjadi 312, entah itu karena aku mengalahkan greater demon, atau karena aku mengalahkan [Fallen Offshoot of Demon God].
Apakah skill tanpa nama hanyalah bug indikator akuisisi, itu tidak ada dalam daftar skill.

Bahkan ketika aku merasa akan pingsan karena kelelahan mental, aku menyembuhkan luka-luka Heavenly Dragon dengan obat-obatan pemulihan kelas tinggi yang berharga dan magic penyembuhan.
Ekor yang kupotong terhubung sendiri seperti yang sudah kuduga, tetapi scale perut yang ditarik, taring, tanduk, dan cakar yang patah selama pertarungan tidak dapat dipulihkan.
Cakarnya tumbuh kembali setelah aku memberinya obat pemulihan tingkat tinggi yang telah diisi dengan MP sampai batas, sehingga taring dan tanduk itu seharusnya tumbuh kembali jika tetap ada.

Pikiranku lalai, aku bertanya-tanya apakah itu karena aku lelah.
Mungkin ini adalah pertama kalinya aku merasa lelah sejak aku datang ke dunia lain.

Selain itu ... Tangan kiriku tidak bisa merasakan apa-apa sejak beberapa saat yang lalu.

Aku melepas sarung tangan gold armor untuk memeriksa kondisi tangan kiriku.
Aku kehabisan kata-kata ketika aku melihat tangan kiri yang muncul dari sarung tangan.

Tangan itu telah kehilangan warna kulitnya, menjadi hitam legam ....




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar