Minggu, 22 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-9 Laba Nelayan

Chapter 9-9. Laba Nelayan


Satou disini. Selama hari musim panas, senang rasanya bisa makan sesuatu yang biasanya tidak kau makan seperti kabayaki, atau labu solstice musim dingin, bukan. Meskipun, ada argumen dari kedua belah pihak saat ini tentang hari valentine ...


Benda yang muncul di atas hutan adalah wyvern.

Tujuannya bukan kita, tetapi horn snake, karena itu menukik ke bawah pada tubuh horn snake yang tak berdaya dan sepenuhnya mengabaikan kita.

Horn snake yang dengan susah payah menyerang Nana tampaknya menyadari itu juga, ia menghentikan serangannya dan memutar leher sabitnya ke arah wyvern.

"Liza, serahkan ini padaku."
"Ya! Pochi, Tama, ambil jarak. Arisa, Mia! Gunakan magic serangan sementara horn snake berhenti bergerak."

Aku memukul wyvern dari samping dengan Short Stun yang sudah lama tidak kupakai.

Sepertinya kami tidak akan menyerangnya, magic mengenainya secara langsung dan jatuh ke hutan, memotong beberapa pohon di sepanjang jalan.
Rentang sayap wyvern ini sekitar 10 meter panjangnya. Daripada dragon, itu lebih mirip Pteranodon. Ini benar-benar seperti wyvern fantasi, memiliki racun pada ekornya.

Horn snake separuh tubuhnya dipotong oleh [<Dimensi Cutter >>] milik Arisa, dan darahnya dengan hebat muncrat keluar. Mia menyerang horn snake dengan [Water Blade] kemudian, tetapi tampaknya ular itu menahannya ketika air menyebar menabrak permukaan tubuh.

Horn snake, yang tidak menduga akan mendapatkan kerusakan besar, mulai mencoba melarikan diri.
Tentu saja Liza dan yang lainnya tidak akan mengizinkannya.

"Nana, kita tidak bisa membiarkan horn snake itu kabur."
"Dimengerti. Kau ular, persiapan untuk membuat kabayaki selesai!"

Berkat provokasi meragukan Nana, dan penghalang yang Arisa taruh di jalur kaburnya, horn snake itu berhenti berusaha melarikan diri. Magic spear Liza, dan pedang pendek Pochi dan Tama bergantian menyerang lukanya yang telah dibuka Arisa.
Dan kemudian, ketika gerakan ular menjadi tumpul karena kehilangan darah, Nana menembus mulutnya dengan [Sharp Edge] - pedang yang diperkuat, dan itu berhenti bergerak.

"Ey ey." "Ou nanodesu."

Pochi dan Tama meneriakkan kemenangan di atas horn snake, tapi masih terlalu cepat.

"Pochi, Tama, kau tidak boleh santai dulu. Nana, gunakan magic penguat lagi. Arisa, Mia, kau masih punya mana yang cukup?"

Liza memberi instruksi, dan persiapan untuk pertempuran berikutnya dimulai.
Dia cukup bisa diandalkan.

Karena Nana, yang bertanggung jawab atas garis depan, sedikit terluka, aku menyembuhkannya dengan [Water Heal].


Kemudian setelah itu, raungan seperti kaiju keluar dari dalam hutan. Rupanya, wyvern akhirnya terbangun. Aku berhati-hati apakah itu bisa menggunakan magic dengan meraung seperti demon, tetapi itu tampaknya hanya raungan normal.

Keuntungan wyvern adalah kemampuan terbang mereka.

Jadi aku pikir itu akan pergi ke pantai danau untuk mempercepat agar bisa terbang, tapi ---

"Tunggu, itu wyvern kan?"
"Monyet ~?"
"Melompat-lompat nodesu."

Wyvern melompat ke pohon dengan menendang mereka secara bergantian, dan terbang ke langit seperti itu. Sepertinya dia menggunakan cakar dengan tepat untuk mendapatkan kecepatan saat berlari di pepohonan.

Aku memberikan beberapa busur ke Pochi, Tama dan Lulu. Mereka awalnya alat anti-wyvern. Mari kita gunakan.

Wyvern berputar-putar di langit untuk mengumpulkan kecepatan, lalu menurunkan ketinggiannya dan menyerang dari sisi lain danau. Ini tidak menembus dari tengah, tetapi terlihat seperti meluncur sambil menyerempet di permukaan danau.

"Mia, serang wyvern dengan [Balloon] ketika mencapai semak di sana. Kalian bertiga serang sayapnya - oke, arahkan ke sayap kanan. Arisa, gunakan magic cutting sebelumnya pada sayapnya. Aku tidak keberatan jika Kau memotongnya secara keseluruhan jika kau bisa. "

Liza telah memberikan instruksi kepada semua orang.
Sebelumnya, Arisa yang menginstruksikan mereka, tapi karena dia tidak bisa melakukannya sambil berkonsentrasi pada magic, Liza mengambil tempatnya.

Aku juga mengatur [Magic Hand] dan [<< Flexible Shield >>].
Biasanya aku tidak akan mengganggu, tetapi karena wyvern ini level 33, dan ular sebelumnya level 24, aku siap mendukung mereka kapan saja.

Ketika wyvern mendekati semak-semak, uap air yang tiba-tiba pecah mematahkan posturnya. Waktunya agak terlambat, jadi sepertinya posturnya tidak benar-benar rusak.

"Mwuu."

Aku menepuk dan dengan lembut mengelus kepala Mia yang sedikit cemberut.
Mengikuti dia, [<< Dimension Cutter >>] milik Arisa menghantam wyvern, itu hanya menggores pundaknya, entah karena levelnya terlalu rendah, atau karena itu ditahan.

Anak panah yang ditembakkan Pochi dan Tama pada saat yang sama hanya melukai ujung hidung wyvern. Anak panah Lulu tampaknya telah terbang entah kemana. Sulit untuk mengenai objek terbang bahkan jika itu menuju langsung kearahmu.

Melihat ini, kurasa lawannya agak terlalu sulit?

Nana memblokir serangan wyvern dengan [Shield] yang dia letakkan di depannya, dan perisainya sendiri yang besar. Wyvern mungkin terbiasa berperang karena tidak menggunakan sundulan kepala, tetapi cakar untuk menyerang dari samping. Karena bar HP Nana menurun dengan cepat, aku segera memasang flexible shield di antara mereka. Mia telah mulai chanting untuk menyembuhkan Nana, jadi aku percayakan padanya.

Wyvern menendang Nana sekali lagi dan kemudian kembali ke langit. Tusukan Liza tampaknya telah menyerempet kakinya, tetapi tampaknya tidak memberikan banyak damage. Aku menggunakan Shrink ground untuk menangkap Nana yang terlempar. Tidak ada kelembutan yang terasa. Sialan kau armor.
Mia telah bergabung dengan pengejaran wyvern, jadi aku menyembuhkan Nana dengan magicku.

Anak panah dari crossbow, dan magic serangan berhasil menghantam wyvern ketika itu melambat dan mencoba untuk kembali ke langit. Anak panah Lulu tampaknya telah mengenainya juga. Dia mengambil pose kemenangan di sampingku, jadi aku memberinya selamat.

Namun, wyvern hanya menderita beberapa cedera kecil, itu tidak cukup untuk mengalahkannya.

Tampaknya dia telah mengakui kita sebagai musuh yang tangguh, ia mulai membidik individu yang lebih lemah. Itu datang ke Arisa tanpa melambat, mencoba menangkapnya dengan cakar di kaki belakangnya. Nana memprovokasi itu, tetapi tujuannya tidak berubah.

Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa menyebut ini pelatihan jika ada korban jatuh. Aku bergerak di depan Arisa dengan shrink ground dan menendang wyvern.
Karena dia akan melarikan diri ke atas, aku cepat-cepat menangkap ekornya dan melemparnya ke tepi danau.

Mereka seharusnya sudah memiliki pelatihan anti-udara yang cukup, jadi aku cepat mendekat, dan memotong leher wyvern dengan [Magick Sword].

Magick sword terlihat seperti shield dan magic perlindungan dari magic nature, transparan seperti kaca. Aku bisa dengan bebas mengubah bentuk pedang itu seukuran dagger atau menjadi pedang besar sepanjang dua meter. Ia bisa menjadi sangat tajam, tetapi sebagai gantinya akan menjadi tipis dan rapuh, jadi sulit menggunakannya tanpa skill sword.

Karena aku bermasalah selama pemusnahan ikan paus saat itu, aku telah meningkatkan versi magick terakhir yang aku pesan untuk dapat menghasilkan pisau sepanjang 20 meter. Karena kekuatan pisau dan sejenisnya tidak mungkin, aku tidak tahu seberapa praktisnya itu.

Arisa dan Lulu telah naik level dari pertempuran ini. Lulu sepertinya tidak mendapatkan skill baru. Aku telah membiarkannya membaca buku magic baru-baru ini, tetapi aku ingin tahu apakah pelatihannya tidak cukup. Sangat disayangkan.

"Itu hanya satu poin, hanya satu poin lagi ~~~"

Aku bertanya pada Arisa yang menginjak-injak tanah, apa yang terjadi, sepertinya dia kekurangan satu poin untuk meningkatkan level skill magic spacenya.


Wyvern panggang terlalu pahit, sehingga kurang diminati, tetapi kabayaki dari horn snake luar biasa. Akan lebih baik jika aku menyajikannya di kotak nasi seperti yang diminta Arisa. Aku sudah membuat steak hamburg tahu untuk makan malam Mia. Dengan wajah penuh konflik, Pochi dan Tama membandingkan steak hamburg Mia dengan kabayaki, tetapi mereka kalah dengan pesona daging lalu makan kabayaki dan wyvern panggang agak frustrasi.
Karena bagian dalam wyvern mengandung racun, aku menguburnya di dalam lubang.

Kemudian, kami mencuci keringat kami di pemandian terbuka yang aku buat di tepi danau setelah makan malam.
Pemandian terbuka di bawah langit yang penuh bintang memang menyenangkan.

Arisa yang baru saja keluar dari bak mandi, Pochi dan Tama berkumpul, mereka minum susu buah yang telah didinginkan dengan es. Kurasa tidak baik bagi seorang gadis untuk meminumnya dalam satu tegukan sambil meletakkan tangannya di pinggang, tapi aku menghiraukannya, karena dia benar-benar hanya mengenakan handuk mandi di tubuhnya.

"Fuuh, setelah makan enak, mandi di udara terbuka di sisi danau bersama dengan pantulan dari langit berbintang! Selain itu, bahkan ada susu buah dingin, sisanya sudah jelas, kan!"

Arisa memutar kepalanya padaku yang mengeringkan rambut Mia.
Tolong hentikan tertawa guhehe. Aku merasakan bahaya bagi tubuhku. Aku akan dengan senang hati menyambutnya 10 tahun lagi.

"Hoi, Mia. Sudah selesai."
"Nn."

Aku pikir itu lebih cepat jika aku hanya menggunakan [Dry] dari magic life, tapi karena Mia tidak suka sambil menggelengkan kepalanya, aku masih menggunakan handuk bahkan sekarang.

Arisa, yang suasana hatinya telah memburuk sejak diabaikan, menyandarkan tubuhnya di punggungku sambil mengoceh seperti seorang peminum, jadi aku mengangkat dan melemparkannya ke tempat tidur.

Aku berencana untuk menerbangkan kapal udara di jalur pegunungan yang jauh dari kumpulan wyverns di puncak gunung. Aku bermaksud untuk melihatnya sekali, karena aku khawatir dengan aliran udara di dekat puncak.

Jika sesuatu yang tidak masuk akal terjadi pada kapal itu, aku akan memasukkan balon udara dan menggunakan [Magic Hand] untuk membawa kapal udaranya.

Sambil berpikir tentang Borneo Forest di sisi lain pegunungan, aku berangkat dari perkemahan sendirian.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar