Minggu, 22 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-8 Perjalanan Udara

Chapter 9-8. Perjalanan Udara


Satou di sini. Aku pernah naik pesawat untuk perjalanan bisnis sebelumnya, tetapi aku belum pernah naik balon udara. Aku telah membuat balon udara di hari-hari sekolahku, tetapi ada banyak hal yang berbeda antara model tiruan dan yang asli.


"Hei, kau tidak akan menaikkan ketinggian? Bukankah binatang yang berkeliaran di puncak pohon akan naik ke kapal?"
"Tidak perlu, tidak apa-apa."

Perkataan Arisa benar.
Sebenarnya, kapal udara telah dilompati dua kali sejak keberangkatannya oleh binatang buas yang penuh dengan rasa ingin tahu. Tentu saja karena itu berbahaya, aku menghentikan momentum mereka dengan [Magic Hand] dan mencocokkan waktu ketika mereka akan melompat.
Semua jenis burung juga datang, tetapi karena tidak satupun dari mereka seperti burung gagak dari anime barat dengan paruh yang terlihat berbahaya untuk balon, aku membiarkan mereka.

Berpikir jika kapal jatuh, kapal udara melayang sedikit lebih tinggi dari puncak pepohonan.
Aku menggunakan magic [Air Control] untuk mendorong balon udara ke depan. Karena awalnya bukan magic untuk menerbangkan kapal, kapal hanya terbang dengan kecepatan maksimal 15 km / jam. Karena ada kemungkinan besar bahwa jaring penahan balon akan rusak jika aku menggunakan [Air Cannon] seperti yang aku lakukan ketika menggunakan Sky Drive, aku tidak akan menggunakan magic itu.

Kecepatannya lambat, tetapi karena jalannya lurus, kapal udara itu mencakup jarak lebih jauh daripada kereta.

Aku melipat kanopi kereta dan memasukkannya ke dalam kapal udara bersama dengan kuda-kuda. Aku sudah berpikir untuk memasukkan kereta ke dalam storage, tetapi karena balon udara bisa mengapung dengan baik, aku meninggalkannya di luar.

Aku telah membuat jendela observasi pada semua arah di kapal udara. Meskipun aku menyebutnya jendela, mereka sebetulnya hanya lubang. Aku telah membuat dinding samping lebih tinggi dari kuda-kuda. Langit-langit, atau lebih tepatnya dinding pelindung, yang memisahkan balon udara dan kapal udara terbuat dari bahan ikan raksasa besar.

Tama telah memanjat dan duduk di dinding samping itu, dia telah mengamati pemandangan sejak beberapa waktu yang lalu. Itu berbahaya, tapi karena aku akan menangkapnya sebelum dia menyentuh tanah bahkan jika dia jatuh, aku membiarkannya melakukan apa yang dia inginkan. Tama mungkin tidak akan jatuh.

Nana sepertinya sedang menatap ke luar dari jendela belakang. Meskipun Nana sendiri tampaknya berpikir bahwa pemandangan belakang adalah yang paling imut, aku tidak mengerti bagaimana itu bisa imut. Hari di mana aku bisa memahaminya mungkin akan segera datang.

Arisa, Mia, dan Lulu yang tidak ada kerjaan bermain ayatori sejak beberapa waktu yang lalu. Mengesampingkan Arisa dan Mia, aku tidak menyangka Lulu tidak takut.

Dan kemudian, setiap kali Tama membungkuk karena ingin tahu, kapal itu bergoyang--

"Tama, itu berbahaya nodesu! Apa yang akan kita lakukan jika kita jatuh nodesuka!"
"Itu benar! Tama, tahanlah dirimu. Langit, kita ada di langit. Kita tidak bisa terbang jika kita jatuh, tahu?"

Pochi yang duduk di pangkuanku sementara aku duduk di kursi seperti kapten, dan Liza yang memegang punggung kursiku secara diagonal di belakangku tanpa bergerak sedikit pun memperingatkan, atau lebih tepatnya, menegur Tama.

"Tidak apa-apa ~"

Tama menjawab dengan gayanya sendiri.

"Aku, itu tidak baik-baik saja nodesu. Master! Jangan tertawa, letakkan tanganmu di sini nanodesu. Akan berbahaya jika kau tidak memegang dengan benar nodesu."
"Kau mendengarku, Tama. Sudah waktunya hukuman jika kita jatuh ke tanah, tahu?"

Sepertinya Pochi dan Liza tidak baik dengan perjalanan udara.
Suara mereka telah sangat ketakutan sejak beberapa waktu yang lalu. Aku sudah menduga Pochi akan takut, tapi aku bahkan tidak menyangka Liza juga takut.

Setiap kali kapal bergoyang, Pochi tersentak dan membatu di pangkuanku. Telinga Pochi sudah tertutup sejak beberapa waktu yang lalu. Sepertinya dia masih gelisah dengan hanya duduk di pangkuanku, dia membuatku meletakkan tanganku di perutnya.
Liza tidak hanya memegang kursi itu, dia juga diam-diam mencengkeram lengan bajuku. Aku pura-pura tidak memperhatikannya.

Tentu saja tubuh ringan Tama tidak cukup untuk membuat kapal menjadi miring.
Pelakunya adalah aku.

Karena Tama menyandarkan tubuhnya seperti dia akan jatuh, aku menggunakan [Magic Hand] untuk mencocokkannya dan mengguncang kapal udara, tetapi untuk beberapa alasan, itu bukan Tama, tapi Pochi dan Liza yang bereaksi berlebihan.
Karena reaksi Pochi lucu, aku melakukannya beberapa kali secara tidak sengaja, tetapi mari menahan diri sekarang.


Sekarang, meskipun kelihatannya berjalan lancar, ada lebih banyak masalah dengan perjalanan udara daripada yang aku duga.

Masalah pertama adalah soal toilet.
Aku bermaksud untuk membangunnya saat berkemah malam ini, tetapi untuk sekarang, aku akan membawa anggota turun satu per satu dengan sky drive dalam jangka waktu reguler.
Aku ingin membawa banyak sekaligus, tetapi sebaliknya aku dibuat untuk membawa mereka dengan gendongan puteri satu per satu entah bagaimana.

Masalah kedua adalah makan.
Karena api tidak diperbolehkan, kita akan makan dengan bento yang aku buat di pagi hari.

"Anak ayam ~?"
"Uwaa, ini anak ayam nanodesu!"
"Bunga-bunga."

Ketiganya tampaknya benar-benar bahagia karena mereka menunjukkan bagian dalam kotak makan siang.
Err, akulah yang membuatnya.

Pochi dan Tama dengan anak ayam, Mia memiliki nasi ayam tanpa ayam dan sayuran dalam bentuk bunga.

"Kau benar-benar ~ pekerja keras bukan. Aku tidak berpikir bahwa aku akan melihat karakter bento di sini (dunia ini)."
"Ara, bahkan Arisa menyukai ini bukan?"

Lulu mengolok-olok Arisa yang terlihat kagum.

"Apakah akan hancur jika aku memakannya ~?"
"Apakah aku tetap bisa makan ini?"
"Tidak apa-apa, mereka adalah makanan."
"Nn."
"Terlihat sangat lezat ~."

Keduanya melihat bento karakter dan diriku sebagai alternatif dalam kegembiraan dan kesedihan, terlihat imut. Mia tampaknya ragu-ragu darimana harus memulainya.
Kecuali bento ketiga ini, hidangan untuk semua orang adalah sama, meskipun ada perbedaan individual. Liza mendapat banyak daging, sementara untuk Lulu dan aku lebih ringan.

"Pochi, Tama! Aku akan melindungi karakter-karakter bento itu. Jika kau makan sesuatu yang imut--"

Kegagalanku untuk tidak mengantisipasi reaksi seperti ini dari Nana untuk karakter bento.

"Kau tidak bisa ~"
"Kau tidak bisa nanodesu."

Karena akan berbahaya jika kuda-kuda gelisah jika mereka membuat keributan di kapal udara yang sempit, aku mengangkat mereka bertiga dengan [Magic Hand] untuk menghentikan keributan.

"Master, ini adalah penangkapan yang tidak adil. Meminta pembebasan."
"Kau membuat keributan di kapal udara, jadi kau bersalah."
"Tolong pertimbangkan lagi!"
"Tidak. Makanlah seperti itu untuk hari ini."

Astaga, kita akhirnya bisa melanjutkan makan sekarang.
Aku akan membuat karakter bento untuk Nana juga besok. Tidak, mungkin lebih baik jika aku tidak membuat karakter bento saat bepergian melalui udara.

"Master."

Nana tidak menyerah hari ini--

Apayangdialakukan?

Menggunakan teknik seksi yang tak terpikirkan, dia lepas dari kendaliku.
Nana mendekati Pochi dan Tama sementara bagian atasnya telanjang, tetapi keduanya sepertinya sudah selesai makan. Kotak makan siang mungkin terlalu kecil.

Lulu meletakkan kain pada Nana yang jatuh meratapinya dan meletakkan tangannya di lantai.

Menggunakan teknik seksi seperti itu, dia sudah dewasa.
Tidak, bukan itu. Bukan itu. Aku harus menceramahinya nanti. Yup, mari kita taruh adegan tadi di folder dalam otakku. Menyimpan gambar bukan kejahatan.

Tentu saja aku tidak menggunakan magic fotografi.


Masalah ketiga adalah bahwa hal itu menarik perhatian.

Karena kita jauh di dalam gunung, tidak perlu khawatir dengan orang-orang, tetapi tampaknya ada monster dan hewan penasaran, mereka mengikuti dari belakang.

Kami telah tiba di pusat gunung di hari kedua, tetapi sulit untuk membersihkan hewan-hewan yang berkumpul ketika kami turun ke tanah perkemahan kemarin. Karena Pochi dan yang lainnya senang dengan, "Mangsa!", Mari kita perlakukan itu sebagai hal yang baik.

Awalnya, seharusnya sulit untuk naik dan turun dengan sesuatu seperti kapal udara. Itu karena Kau perlu menyesuaikan daya apung. Namun, dalam kasus kami, karena daya apung menurun jika aku memasukkan balon ke Storage, kami dapat dengan mudah turun. Setelah mengambil sejumlah balon, aku dapat menggunakan [Air Control] sampai kami turun ke tanah, dan kemudian aku dapat menyimpan semuanya setelahnya.

Hari ini, kapal berlabuh di sisi danau.
Karena bagian dengan balon sekitar 20 meter cukup lebar, sulit untuk menemukan tempat untuk mendaratkannya. Hari ini aku menurunkannya di permukaan air dan mengambil balonnya.

Setelah meletakkan kapal di pinggir danau, Liza dan yang lainnya segera mencegat monster itu. Lawannya adalah Horn Snake yang telah berjalan beriringan dengan kapal udara sejak beberapa waktu yang lalu. Karena Arisa dan Mia mendukung mereka, aku menyiapkan makan malam bersama dengan Lulu.

Setelah semua orang selesai dengan perburuan, mari kita berjalan-jalan di sekitar danau dengan menunggang kuda sambil membuat mereka berolahraga.


"Arisa! Tahan serangan ular itu untuk sesaat. Nana! Ketika ular itu berhenti bergerak, letakkan perisaimu lagi."

Mereka sepertinya memiliki pertarungan sulit yang tidak terduga.
Mengejar Liza dan Nana, ular yang keluar dari hutan itu cukup besar. Aku tidak bisa melihat berapa meter panjangnya, tapi setidaknya setebal pinggang Mia.

Tanduk itu berada di antara matanya yang mengarah lurus sepanjang 50 sentimeter. Tanduk ular ini tampaknya memiliki racun yang melumpuhkan, tetapi sebelum itu, Kau akan terluka parah jika ditusuk oleh tanduk ini.

Aku waspada dengan mengerahkan [Magic Hand], dan [Flexible Shield] sehingga aku dapat membantu kapan saja.

Ular-ular berdiri dengan leher berbentuk sabit setinggi sekitar 3 meter, dan ketika Nana akan menyerangnya, Arisa membuat ular itu tetap pada posisinya dengan magic space [Isolation]. Magic ini tampaknya membuat dinding keluar dari celah ruang, tetapi cukup rapuh. Ketika kami mencoba sebelumnya, aku memecahkannya hanya dengan memukulnya tanpa menggunakan [Magic Break]. Arisa entah bagaimana marah, tapi tidak apa-apa karena itu adalah eksperimen.
Menurut Arisa, seseorang harus menggunakan [Magic Break] atau [<< Remove Isolation >>] dari magic space yang sama untuk menghancurkan magic [Isolation] ini.
Seperti untukku, aku merasa bahwa aku dapat menghancurkan magic yang mengganggu dengan [The Other Space] seperti magic shadow atau magic summoning dengan baik.

Mengesampingkan itu, Nana memasang [Shield] lagi, dan sepertinya telah selesai chanting [Sharp Edge].

Arisa menghilangkan penghalang, dan putaran kedua dimulai.
Pertama, Mia menembakkan [Water Cutter], tetapi Horn Snake dengan mudah menghindarinya.
Selanjutnya, Nana melakukan provokasi.

"Ayo, datang! Aku menyatakan, aku akan membuatmu sadar bahwa kau tidak memiliki kaki atau lengan."
<TLN: Idiom Jepang untuk 'tidak bisa berbuat apa-apa.'>

Tidak, ular tidak memiliki lengan atau kaki.
Horn Snake menggunakan tanduknya untuk berulang kali menusuk Nana. Pochi dan Tama menyerang dari sisi samping yang bertujuan untuk menyerang tubuhnya, tetapi serangan mereka tidak cukup menjangkau karena ekornya menghalangi mereka.

Liza mengaktifkan magic dan mengambil postur untuk menyerang, pada waktu itu--

Benda itu muncul dari bayang-bayang hutan.

--Itu tidak bertujuan untuk laba nelayan, bukan?
<TLN: Pepatah Jepang untuk "Mengambil keuntungan sementara yang lain berkelahi." Mengapa aku tidak menggunakannya saja? Karena itu judul bab selanjutnya.>




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar