Minggu, 22 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-10 Pertemuan Di Pegunungan

Chapter 9-10. Pertemuan Di Pegunungan


Satou disini. Mereka mengatakan bahwa kelalaian adalah musuh terbesar seseorang, tapi aku pikir itu baik-baik saja ketika setidaknya sadar bahwa kau ceroboh. Baru-baru ini, aku mulai berpikir bahwa hal yang paling menakutkan mungkin adalah kesombongan diri.


Keesokan paginya, aku punya alasan untuk pergi sendiri.

Ada fakta bahwa aku ingin melihat bagaimana wyverns bereaksi terhadap arus udara, tapi aku mengkonfirmasi hal-hal di depan karena setengah dari pegunungan ini adalah wilayah yang berbeda. Aku pikir itu kemungkinan besar wilayah Borneo Forest, jadi demi keselamatan temanku, aku harus memastikannya dengan benar.

Sebenarnya aku keluar tadi malam, tetapi arus udara berbeda, dan monster tidak bergerak di malam hari, jadi aku kembali karena tidak ada gunanya. Hanya kembali itu memalukan, jadi aku menyisihkan monster yang lebih kuat di sekeliling area perkemahan. Ada dua Horn Snake di antara monster yang aku bersihkan, aku akan membuat kabayaki lagi di lain waktu.

Sekarang, puncak tertinggi dari pegunungan ini setinggi Everest dari dunia asli. Wow, banyak gunung setinggi 8.000 meter yang berbaris. Bahkan lembah di mana aku pergi tidak kurang dari 4000 meter, sehingga dapat disebut sebagai benteng alam.

Wyvern paling banyak di barat daya gunung setinggi 6000 meter. Beberapa lusin dari mereka ada di sana.

Tidak ada wyvern di jalur penyeberangan gunung yang aku pilih, tetapi bentuk kipas yang dapat dilihat tersebar dari puncak gunung di sepanjang jalur itu menarik perhatianku. Aku ingin tahu apakah ada sesuatu di puncak yang menyerang wyvern seperti wyvern kemarin. Pencarian musuh di peta hanya berfungsi di daerah pegunungan, jadi jika benar-benar ada sesuatu, mungkin di luar itu.

Sekarang, cukup banyak tentang wyvern, ada beberapa desa tersembunyi yang tersebar di gunung ini. Salah satunya adalah desa kecil yang terdiri dari 10-20 orang. Ada berbagai ras seperti manusia, fairykin, bearmen, dan semacamnya, tetapi karena mereka terpisah cukup jauh satu sama lain, mereka tampaknya tidak memiliki pertukaran budaya atau kompetisi.

Aku tidak bermaksud untuk berhubungan dengan salah satu desa tersembunyi, tapi aku melihat seorang gadis-san yang dikejar oleh sekelompok serigala, jadi karena aku tidak ingin meninggalkannya, aku mengalahkan serigala dengan [Remote Stun]. Sosokku terlihat, tapi karena aku berada dalam mode hero bertopeng perak, itu baik-baik saja.


Aku memilih rute di mana aku tidak akan berada dalam situasi nyaris-terlewatkan dengan desa-desa yang tersembunyi, terbang sekitar 100 meter di atas tanah di sepanjang gunung. Karena itu, wyvern dan monster kumbang terbang menyerangku berbondong-bondong. Berpikir bahwa mereka akan menjadi halangan untuk kapal besok, aku memotong mereka dengan [Magick Swords] setiap kali aku bertemu mereka.
Aku menggunakan [Remote Arrow] hanya untuk monster yang disebut landak tanah yang menembakkan tombak seperti jarum dari tanah. Aku merasa seperti menderita fobia ujung runcing jika aku bertarung dengan monster-monster seperti landak itu.

Namun, ada banyak monster.

Hanya ada beberapa dari mereka di sekitar pinggiran desa-desa yang tersembunyi, tetapi jika banyak monster menyerang desa dengan sendirinya, sepertinya mereka akan dimusnahkan. Mari berhati-hati agar tidak menggunakan magic yang terlalu berisik atau mencolok.

Aku mengatur [Magick Sword] untuk melawan wyvern yang keluar dari dalam gunung sambil merasa sedikit jenuh dengan itu, tetapi mungkin wyvern tidak menginginkanku.

'Mungkin', aku pikir begitu saat memeriksa peta, dan aku mengerti makhluk yang sedang mengejar wyvern.

Aku mengerti, tidak heran mereka lari.

Sambil menghancurkan ketinggian wyvern yang sedang memutar, itu muncul.

Seekor dragon.

Black dragon.

Black dragon pekat itu dengan tenang terbang, dan kemudian, setelah melotot ke arahku ketika terbang di langit, dragon itu menangkap wyvern terbang dengan satu gigitan dari rahangnya.
Ini adalah dragon besar yang panjangnya sekitar 100 meter dari ujung tanduk di kepalanya hingga ekornya. Namun, itu lebih ramping daripada [Bulking dan Heavy Western Dragon] dalam imajinasiku.

Jadi mereka belum punah ya. Aku melegakan diri dengan egois.

Sekarang, apa yang harus kita lakukan tentang ini.

Black dragon benar-benar telah menatapku sejak beberapa waktu yang lalu.

『GROOOUUUUNN!』

>[Dragon Language Skill Acquired]

Untuk saat ini, aku kira aku harus bicara. Aku menaikkan skill ke level 5 dan mengaktifkannya.

"Si kecil, bersujudlah. Kau di hadapan raja langit."
"Heya, senang bertemu denganmu, black dragon-san."

Aku ingin tahu apakah aku harus menambahkan gelar kehormatan? Black dragon-san terdengar seperti nama obat, ah, tidak masalah. Dalam persiapan jika pihak lain itu pemarah, aku menyesuaikan posisi ku dan mengatur punggungku menghadap pegunungan.

"Hou, kau mengerti bahasa dragon ya, si kecil."

Kenyataannya, sulit untuk berbicara bahasa ini. Jika aku tidak memiliki skill ventriloquism, aku mungkin tidak dapat mengucapkan kata-kata bahkan jika aku memahaminya.

"Kalau begitu, kau tidak sopan. Mari bertarung."

Kenapa seperti itu.
Untuk memulai pertempuran bahkan sebelum memperkenalkan diri, ada batasan bahkan untuk para pecandu perang.

Ketika mulutku membuka untuk memulai negosiasi, aku secara berturut-turut memasang [<< Flexible Shield >>], dan [<< Flexible Armor >>] sementara persepsi krisis bekerja.

Warna hitam pekat memenuhi pemandangan, dan gunung-gunung terkena ledakan bersama dengan suara raungan.

Meskipun aku segera pindah menggunakan Sky Drive dan Ground Shrink, dua dari delapan flexible shield yang aku gunakan hilang.

Breath Dragon.

Aku mengerti, ini sungguhan.
Dua gunung telah dilubangi hanya dengan satu serangan. Baguslah aku mengubah posisiku. Itu mungkin tidak akan mencapai gunung tempat Arisa dan yang lainnya, tetapi untuk mencegah terjadi hal buruk.

"Hou, kau telah menghindari Black Flame (Breath) ya. Seperti yang diharapkan dari seorang hero."
"Terima kasih. Aku tidak ingin bertarung jika memungkinkan?"
"Ini tidak bisa dihindari. Dragon dan hero, takdir bagi mereka untuk bertarung jika mereka bertemu."

Tunggu sebentar. Bukankah mereka bertarung bersama dengan Yamato-san?
Pertanyaan itu hilang bersama dengan suaraku dari suara Black Flame (Breath) kedua. Kali ini aku agak terlambat melarikan diri, tapi sepertinya aku bisa bertahan dari satu serangan jika aku menggunakan kedelapan [<< Flexible Shield >>].

Black dragon telah menangkapku saat aku memeriksa itu.
Ekornya menyerangku dari titik buta.

Ini beberapa kali lebih berat daripada Wagahai-kun, tapi lebih ringan dibandingkan dengan serangan dari wild boar king.
Dengan kata lain, itu bukan kekuatan yang tidak bisa aku tahan ya.

Kali ini aku menyerang balik black dragon yang kehilangan momentumnya dan berhenti di udara. Dengan menggabungkan Sky Drive dan Ground Shrink, aku menyerang jantung black dragon dengan tendangan karakter seperti game fighting.
Banyak sisik yang rusak saat terkena tendangan, tetapi itu tidak menembusnya. Berbahaya, aku tidak boleh lupa, aku tidak boleh membunuhnya.

Namun, ada respons seperti kaca pecah sebelum sisiknya rusak. Mungkin ada magical defence field di permukaan sisik.

Black dragon, yang menjadi tenang setelah aku melemparkannya ke salah satu gunung, mendorong beberapa puing dan bangkit.
Dia meraung sekali di tempat itu - terlihat seperti itu menggunakan magic.

Aku ditembak dengan cahaya hitam.

> [Lightning Magic: Dragon Skill Acquired]
> [Darkness Magic: Dragon Skill Acquired]
> [Darkness Resistance Skill Acquired]

Ini pertama kalinya aku memperoleh dua skill dari satu magic.
Ini cukup kuat, mungkin karena itu adalah elemen elemental magic. Itu masuk bahkan dari celah formasi armor fleksibel yang tebal, dan membakar pelindung kulit di dalamnya. Flexible Armor masih memiliki 80% daya tahan, tetapi baju besi kulit telah robek.

Aku merasa sedikit geli, tetapi sepertinya tidak ada efek tambahan yang aneh.

Sekarang, apa yang harus aku lakukan.
Sepertinya itu akan mati jika aku menembaknya dengan magic tingkat menengah, dan menggunakan holy sword akan mengubahnya menjadi potongan-potongan.

Tentu saja tidak terlihat black dragon seperti ingin berdiskusi.
Tidak bisa dihindari, mari kita bicara dengan bahasa tubuh.

Aku menjatuhkan black dragon yang mencoba terbang ke tanah dengan [Air Hamer]. Aku sudah memperkirakan radius radius 150 meter yang dihasilkannya. Karena dragon itu terkena lebih sedikit damage daripada yang aku duga, aku secara acak memukulnya tidak secara langsung, dengan [Air Hammer], dan [Short Stun] sementara 'oraoraora' keluar dari mulutku, menghancurkan semangat black dragon.

Sambil melihat HP black dragon, aku ulangi perusakan tersebut.
Aku bertahan dari Black Flame (Breath) yang keluar karena putus asa dengan [Aqua Wall]. Rupanya, kekuatan Black Flame (Breath) sebanding dengan stamina black dragon, tidak memiliki kekuatan seperti yang di awal. [<< Film Air >>] bahkan mungkin dapat mencegahnya secara tidak terduga.

Namun, serangan black dragon itu tidak berhenti meskipun sudah terpojok sebanyak ini. Seberapa sukanya dragon ini dengan pertempuran. Tidak hanya menggunakan [Lighting], dan [Darkness] magic dari sebelumnya, tetapi bahkan [Fire], dan [Wind] magic, namun semuanya terhalang oleh flexible Armor, tidak ada artinya.

"Guhahaha, ini hero yang menyenangkan. Sudah sejak pertarunganku dengan heavenly dragon hingga aku menggunakan kekuatan sampai batasku."

Dragon ini tentu telah mengganggu heavenly dragon.
Apakah itu disengaja, atau tidak disadari, percakapan ini mungkin demi membuat aku lengah. Suara gesekan bercampur di dalam percakapan, dragon itu tampaknya mengeluarkan magic, piringan hitam yang terlihat seperti Shadow Wips muncul dari bayangan gunung di sekitarnya di bawahku sekaligus. Mereka tidak hanya muncul dari bawah, tetapi juga bayangan di sekitarnya, membungkusku.

Menurut log, itu adalah magic yang disebut [Dark Snap]. Versi lebih gelap Shadow Wips ya.

Dengan mengikatku, apakah dia akan menggunakan Black Flame (Breath), atau magic tingkat lanjut rahasia, atau mungkin magic terlarang seperti yang digunakan oleh teman-teman hero itu.

- pada saat ini, aku ceroboh.

Serangan black dragon selanjutnya bukanlah magic.

Itu taring.

Satu gigitan taring primitif.

Dikatakan di buku bergambar yang aku baca untuk Pochi dan yang lainnya.

Taring dragon menembus semuanya.

Taring dragon dapat menghancurkan apapun bahkan demon lord, itu adalah pedang pamungkas.

Taring black dragon menembus flexible shieldku, dan langsung menuju flexible armor ku.

Kemudian, darah segar keluar--




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar