Sabtu, 21 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-7 Jalan Berumput

Chapter 9-7. Jalan Berumput


Satou di sini. Aku menyukai eksperimen sains selama di sekolah dasar dan menengah. Di antara eksperimen itu, Aku benar-benar senang dengan elektrolisis yang memisahkan oksigen dan hidrogen. Aku merasa bahwa membuat magic tool membawa kegembiraan yang sama seperti hal itu.


Tidak kurang dari setengah hari setelah kami melewati desa terjauh dengan populasi 200 orang, jalan mulai ditumbuhi rumput liar dan tidak bisa dilihat.

"Kondisi jalan itu seperti yang kita dengar, bukan. Apakah kita benar-benar akan maju di jalan ini?"
"Ya, mari kita potong untuk sekarang."
"Serahkan padaku ~" "Aku akan bekerja keras nodesu!"

Aku turun dari kereta sambil mengatakan demikian, Pochi dan Tama mengejarku setelah mengambil sabit rumput dari kotak peralatan di kereta. Setelah berpose seolah-olah 'clink' -seperti sfx yang tertulis di belakang, mereka mulai menerobos semak-semak.

Tidak, kalian, aku akan menggunakan magic di sini?
Karena keduanya begitu bersemangat, terlihat seperti mereka sedang bersenang-senang, aku tidak bisa memaksa diriku untuk menghentikan mereka. Aku kira aku akan menunggu sampai mereka lelah.

"Master, izin untuk berpartisipasi dalam meeting strategi. Melaporkan gaya pemotongan rumput yang berbeda."

Aku tidak tahu apakah sosok Tama dan Pochi memotong rumput liar menyentuh hati Nana atau sesuatu, tapi aku mengeluarkan sabit rumput panjang dan menyerahkannya padanya.

"Master, kelihatannya ketiganya termotivasi untuk memotong rumput liar dengan sabit, tetapi kita tidak tahu berapa lama sampai kita tiba di kaki gunung. Bagaimana kalau kita menyewa orang-orang dari desa tadi untuk memotongnya, atau menyebarkan minyak dan membakar rumput liar? "
"Akan buruk kalau itu berubah menjadi kebakaran hutan, jadi pembakaran itu terlarang. Aku akan memotong mereka dengan magic setelah Pochi dan yang lainnya lelah."

Itu mengingatkanku, aku mendengar bahwa Mia menciptakan jalan di hutan selama perjalanan mereka ke kota Muno saat itu, tetapi ketika Aku bertanya, dia menjawab, "Tidak mungkin". Dia mungkin hanya bisa menggunakannya dalam waktu yang singkat.

Karena ada bahan untuk obat-obatan dan masakan dicampur di antara rumput liar, Aku mengandalkan Arisa dan Mia untuk mengumpulkannya. Aku meminta Lulu dan Liza untuk menyiapkan makan siang.

"Aku ingin tahu ~ apakah itu?"
"Hmm? Ini sebuah panggangan dari batu."

Karena aku melihat karakter dalam manga yang ku baca sejak lama dengan memanggang pizza dengan tungku, aku membuatnya dengan menggunakan magic earth dan fire. Aku harus mengatakan bahwa aku telah melakukan pekerjaan yang baik untuk hal improvisasi. Meskipun itu sederhana, untuk dapat membuatnya lebih cepat daripada membuat ramen cup terlalu indah.

Sambil melihat sekilas ke Arisa yang jatuh ke tanah dengan senyum kaku, aku mengambil adonan pizza yang aku tinggalkan di Item Box.
Aku mengeluarkan saus tomat yang Aku buat di kota Puta dan menyebarkannya ke adonan pizza. Sedangkan untuk topping, tentu saja ada keju, dan juga bacon dan salami yang standar untuk pizza, Aku juga memiliki jenis pizza lain dengan banyak sayuran seperti irisan tomat, asparagus, terong, dan paprika.

Karena adonan pizza tipis, sepertinya itu tidak akan cukup untuk memuaskan selera para gadis hara heri. Aku kira aku akan membuat beberapa steak kotak dan kentang goreng sebagai menu sampingan.

"Ini melebar ~?" "Panas panas, nanodesu."
"Uwa wa, bagus sekali ~"
"Nn, enak."

Rombongan muda sangat bersemangat, sepertinya mereka suka pizza. Pochi dan Tama menjadi lengket karena keju yang menetes, mereka harus mencuci muka nanti.
Lulu dan Nana tampaknya juga menyukainya, tetapi tidak sampai pada tingkat seperti keempat orang tersebut. Setelah makan satu potong pizza, Liza mengarahkan pandangannya ke steak kubus yang tidak bertanda. Dia benar-benar tak tergoyahkan.

Aku senang mereka memakannya dengan bahagia, tapi aku menghentikan Arisa yang kelihatannya akan makan terlalu banyak. Dia menatapku dengan celaan, tetapi dia tampaknya mengerti setelah aku menjelaskan tentang kejadian waktu itu. Diet saat itu sangat sulit.
Karena itulah Arisa. Tolong berhenti melihat seperti itu ke Pochi dan yang lain yang sedang makan pizza.


Karena Pochi dan yang lainnya puas, Aku memutuskan untuk membuka jalan dengan magic dari sore hari.

Pertama, Aku mengeluarkan [Air Blade] yang mendekati permukaan tanah di sepanjang jalan.
Angin yang dilepaskan dari tongkat pendek memotong rumput liar dan meninggalkan sisanya 10 cm di atas tanah. Angin terus berlanjut hingga memotong sedikit dataran tinggi, dan semak-semak di sepanjang jalan. Pada akhirnya, akhirnya berhenti 200 meter di depan pada tebing setinggi lima meter.

"Kau, kau benar-benar harus belajar untuk berhenti melakukannya secara berlebihan."
"Nn, perusakan alam."

Apakah itu terlalu mengejutkan, Arisa menggerutu dengan nada yang lebih jelas dari biasanya. Apakah karena kau memarahiku sehingga Liza mengambil sikap menyesal.

Kenyataan bahwa pohon-pohon di sepanjang jalan terpotong adalah sesuai dengan harapan ku, tetapi bahkan tebing terpotong menjadi dua dan runtuh itu di luar dugaanku.

Jika kita maju seperti ini, kuda-kuda bisa melukai kaki mereka karena jalan yang tidak terlihat, dan tanah yang lunak, jadi aku memutuskan untuk menyiapkan jalan dengan magic earth.

Kali ini aku tidak menggunakan [Wall], tetapi magic [Flat Land]. Tampaknya itu adalah magic yang sering digunakan tidak hanya oleh tentara, tetapi juga masyarakat umum. Itu adalah magic dari scroll yang ku beli dari toko magic cemara yang aku kunjungi di duchy capital, tetapi aku tidak memiliki kesempatan untuk menggunakannya sampai sekarang.

Aku mengatur jarak untuk pembuatan jalan dan latihan magic. Karena tanah ditutupi oleh rumput liar, aku tidak tahu apakah tanah benar-benar telah siap, jadi aku memeriksa dataran di peta. Sepertinya sudah diratakan tanpa masalah.

Karena rumput liar yang terpotong menghalangi kaki kuda, kereta tidak dapat berjalan cepat. Roda juga terlihat seperti meluncur. Aku menginstruksikan kereta untuk berjalan lambat hanya dengan kecepatan beberapa kilometer per jam, kita akan tetap membuka jalan.

Aku memimpin dengan menggunakan magic, dan Pochi dan Tama yang berjalan sambil memetik tanaman herbal dan obat-obatan dari rumput liar yang dipotong. Liza dan Nana memindahkan semak-semak dan pohon-pohon tumbang yang berada di luar batas jalan. Arisa dan Mia menyortir materi yang dikumpulkan.

Namun, itu pasti akan memakan waktu. Secara alami, jalan menuju pegunungan tidak hanya lurus, dan tidak rata karena ada dataran tinggi juga. Khususnya, jalan mengelilingi bukit, pegunungan rendah, dan lembah.

Karena Aku tidak punya rencana bagus lainnya, kami maju ketika membuka jalan raya, dan aku memutuskan untuk berkemah di tepi sungai kecil yang berjarak 10 kilometer di depan.
Meskipun ada sekitar 20 demi-goblin yang berjarak 1 kilometer dari tempat perkemahan yang direncanakan, mereka tampaknya menjadi takut oleh suara tumbuh-tumbuhan yang terpotong dan lari sangat cepat. Ini akan aman malam ini.

Aku menyerahkan persiapan makan malam ke Lulu dan kembali ke tempat di mana aku mulai membersihkan jalan, aku memasang dinding lumpur setinggi 100 meter di sana. Dengan ini, tidak akan ada rumor aneh tentang jalan yang tiba-tiba muncul.


Malam itu, Aku telah menyelesaikan mesin aerodinamis yang sudah separuh selesai.

Namun, kendalinya sulit.

Setelah selesai, itu mengambang ketika aku mencoba untuk memasukkan mana ke dalamnya sedikit demi sedikit, tapi mesinnya memburuk setelah itu.

Setelah mesin diberi sejumlah mana, ia jatuh ketanah dengan suara yang keras, dan kemudian dengan kuat jatuh ke pohon di dekatnya.

Rupanya, sirip yang disusun pada mesin aerodinamis masing-masing memiliki output tetap sendiri di atas, memiliki apa yang disebut power band. Karena itu, kau tidak bisa hanya menuangkan mana ke seperti magic tool yang normal karena akan memutar keseimbangan dan percepatannya.

Sepertinya membutuhkan rangkaian kontrol untuk menyetel output, tetapi tidak ada apapun dalam dokumen yang ku miliki. Tidak ada juga hal lain tentang bagaimana kontrol mesin aerodinamis tertulis dalam dokumen, jangan katakan padaku bahwa penulis dokumen ini sebenarnya belum merakit mesinnya sendiri.

"Atau mungkin kontrol itu sendiri bukanlah sesuatu yang tidak mungkin dilakukan?"

Meskipun bingkai mesin yang menabrak pohon dan semak-semak itu rusak, sirip dan sirkuit magic itu sendiri baik-baik saja, jadi aku akan menantangnya lagi. Aku bisa membuat mesin aerodinamis mengapung kurang lebih selama sekitar 30 detik, tetapi karena aku harus berkonsentrasi pada itu sepanjang waktu, itu terlalu mengganggu. Jika sudah seperti ini, bahkan mengangkat kereta dengan [Magic Hand] lebih baik.

Aku mencari petunjuk lain sampai larut malam.


Hari berikutnya, kita akan melakukan perjalanan melalui udara.

Tentu saja tidak seperti aku menemukan beberapa terobosan untuk mengendalikan mesin aerodinamis.
Aku baru saja mengubah cara berpikirku - itu agak sombong.

Jika itu tidak bisa dilakukan dengan magic, maka aku bisa memanfaatkan ilmu pengetahuan!

Aku hanya memperhatikan itu.
Aku menjadi terlalu bergantung pada magic hanya karena aku bisa menciptakan beberapa magic tool. Aku hanya akan membuat balon biasa dan menggunakannya untuk bepergian di udara.

Meskipun itu sulit setelah aku mendapatkan ide itu.

Awalnya aku ingin membuat balon udara panas, tetapi ketika aku memikirkan tentang jumlah orang dan kuda, Aku mengabaikan ide itu. Agak terlalu berat.

Karena itu aku memutuskan untuk mengisinya dengan gas ringan seperti balon udara.
Masalahnya adalah materi untuk balon. Ketika aku melakukan perhitungan awal, tampaknya perlu membuat kapal yang cukup besar untuk membawa orang dan kuda ke udara.
Aku mencari di storage, dan bagian-bagian dari parasit dari ikan besar yang luar biasa itu tampaknya dapat digunakan. Spesimen yang mencuri kehidupan sampai menjadi level 50 telah tumbuh cukup besar, jadi aku akan menggunakannya.

Karena tidak ada tempat yang cukup luas, aku terbang kembali ke ruang terbuka di labirin bawah tanah di duchy capital. Tempat ini bukan yang biasa kugunakan, tetapi di lantai bawah itu yang setengah tenggelam.
Aku telah memutuskan untuk membuat balon untuk balon udara, dan hidrogen untuk daya apung di sini.

Aku berhasil membuat balon dari bagian-bagian parasit, tetapi aku tidak dapat membuat sesuatu yang terlalu besar, hanya dengan panjang yang cukup. Jadi, aku memutuskan untuk membuat balon kecil dengan diameter satu meter dan memasukkannya ke dalam jaring besar.

Untuk membuat hidrogen, Aku menggunakan [Pure Water], [Discharge], dan magic [<< Electronic Control >>]. Karena aku menggunakan [Air Control] untuk mencegah gas yang terpisah dari pencampuran, itu berjalan relatif baik.

Aku mungkin juga menyimpan oksigen yang aku pisahkan menjadi balon yang berbeda.

Aku membuat kesalahan selama melakukannya sekali dan balon meledak, tapi karena Aku segera menyebarkan [Air Shield] sekaligus, tidak ada kerusakan seperti pakaian terbakar, meskipun Aku sedikit terkejut. Aku senang itu labirin yang kokoh. Tempat ini layak didapatkan setelah berbagai kesulitan yang kulalui.
Karena kekuatan ledakan hidrogen lebih besar dari yang aku duga, Aku menggabungkan kulit ikan besar yang mengerikan dan tulang-tulang armored newt untuk membuat api dan atap anti ledakan di kapal. Kulit ikan besar yang mengerikan adalah sesuatu yang telah aku ambil saat memotong daging. Karena jaringan hipodermisnya tebal, aku hanya menggunakan epidermisnya saat ini.
Aku membuat balon hidrogen lain meledak untuk tes, sepertinya itu bisa bertahan dari ledakan tanpa masalah.

Aku kembali ke tempat di mana aku bereksperimen dengan mesin aerodinamis, menempatkan kapal di pepohonan di sekitar area, dan menempatkan balon di atasnya.

Aku pergi ke arah perkemahan sambil membayangkan wajah semua orang ketika mereka melihat kapal itu.




TL: Yukichan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar