Minggu, 29 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-29 Persiapan Pemusnahan

Chapter 9-29. Persiapan Pemusnahan


Satou di sini. Aku pernah mendengar pepatah, "racun yang diencerkan akan menjadi obat", tetapi seharusnya tidak berlaku untuk semuanya. Sebaliknya, "Terlalu banyak obat akan menjadi racun" sebagian besar benar. Jika ada, "Terlalu banyak itu seburuk terlalu sedikit."



"Halo, Satou-san."
"Ah, Lua-san, kau datang tepat pada waktunya."

Aku memberi lima guci besar berisi [Obat Tidur] untuk ubur-ubur ke Lua-san. Karena dia memiliki [Magic Bag << Holding Bag >>] yang sama sepertiku, tidak ada masalah bahkan jika aku memberikan koper yang berat.

Selama 10 hari terakhir di sini, aku telah memberikan 3-5 jenis obat tidur untuk Lua-san untuk menguji eksperimen. Sampai sekarang, salah satu yang menunjukkan efek tertinggi adalah yang terbuat dari getah pohon dunia.

"Aku mengerti. Meskipun aku tahu bahwa kau mungkin sudah mengetahui hasil eksperimen oleh [Telepon] dari Aze-sama, ini adalah laporan tertulis dari Jia."

Aku berterima kasih kepada Lua-san dan mengambil bundelan kertas darinya.
Racun dengan efek lemah tampaknya hanya membuat ubur-ubur tidur selama 10 menit, tetapi sebaliknya, yang terlalu efektif membuatnya seperti berhenti hidup, apalagi koma, itu menyulitkan.

Karena mungkin bisa membunuh orang, aku meminjam sebuah bengkel yang tidak berpenghuni di luar kota dan membuat narkoba di sana. Tampaknya tempat di mana Rek-shi, seorang spriggan, telah digunakan sebelumnya.
Sepertinya ada Source kecil di dekat rumah ini, jadi tidak perlu bagiku untuk memasok MP ke magic tool di sini untuk mengoperasikannya, itu cukup nyaman.

Ini benar-benar terlalu nyaman, aku ingin tetap tinggal di dalamnya, tetapi jika aku terlambat, [Telepon] dari Arisa datang, jadi aku tidak bisa melakukannya. Baru-baru ini, Pochi dan Tama berpartisipasi di telepon untuk membuatku merasa bersalah, itu menjadi sangat ramai. Aku menanyainya karena itu tidak mungkin dilakukan dengan Telepon biasa, tetapi dia menjawab, "Aku bekerja keras untuk memperbaikinya" dengan bangga.

Sekarang, aku telah selesai membuat obat tidur untuk hari ini, jadi mari kita lakukan pekerjaan lain.

Aku saat ini melakukan empat pekerjaan termasuk pembuatan obat tidur.

Pekerjaan pertama adalah pembuatan obat tidur seperti sebelumnya untuk masalah ubur-ubur.

Karena kita kekurangan orang yang dapat menggunakan magic space untuk membuat kandang ubur-ubur, kita akan menggunakan kandang ice, dan obat tidur bersamaan, dan saat ini sedang menguji apakah itu layak untuk menggantikan kekurangan personel. Kami telah menemukan beberapa obat tidur yang sangat efektif, dan bahkan ada beberapa ubur-ubur yang masih tidur bahkan sekarang. Jika efektif selama 10 hari, operasi kandang ubur-ubur akan sukes seketika.

Yang kedua, aku mencoba mencari cara mencegah terulangnya ubur-ubur pada pohon dunia.

Aku sedang memikirkan satelit intersepsi otomatis untuk ini. Sebagai gambarannya, itu seperti satelit pertahanan buatan manusia. Karena tampaknya mungkin untuk mempertahankan Cube di ruang hampa karena mana, aku pikir ini harus dapat digunakan pada ketinggian yang cukup tinggi. Masalah terbesar adalah mempertahankan MP-nya. Aku membayangkan itu akan memiliki laser turret, dan kepala yang mengoperasikannya, membuatnya tampak seperti golem mengambang.
Yang jadi masalahnya adalah reaktor daya. Aku ingin menggunakan philosopher stone seperti boneka hidup karena aku ingin membangun sistem yang tidak memerlukan tindakan eksternal dari orang sebanyak mungkin. Sebenarnya, aku telah meminjam tiga reaktor daya dari Sotoriya-san, tapi karena dia menekankan "Jangan hancurkan oke", aku tidak bisa bereksperimen dengan seenaknya, itu sulit.
Membuat reaktor nuklir sepertinya mungkin karena kami memiliki magic, tetapi karena aku tidak memiliki dokumen tentang hal itu, aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana. Aku akan meninggalkan ini sebagai masalah untuk masa depan.

Yang ketiga pekerjaan tentang mesin aerodinamis.

Aku menggabungkan pengetahuanku sebagai programmer, dan unit pengendali boneka hidup yang aku dapatkan dari cetak biru boneka Sotoriya-san.
Aku mencoba berbagai hal seperti menyeimbangkan output rotasi yang pernah aku dengar di duchy capital beberapa hari yang lalu. Ada derek, dan ruangan besar di dekat rumah ini, jadi pekerjaan semacam ini berlangsung dengan sangat lancar.
Aku telah menyelesaikan dengan sempurna membuat unit kontrol, tetapi pekerjaan yang melibatkan mesin aerodinamis tidak berjalan dengan baik karena aku tidak memiliki cara untuk mengetahui kecepatannya. Sepertinya sebentar lagi aku bisa menyelesaikannya.

Seperti yang mungkin Kau duga dari nama bagian [Aero] mesin aerodinamis, mesin ini tidak dapat beroperasi di tempat tanpa atmosfer. Aku terhalang oleh hal ini sebelum aku dapat mulai bekerja untuk membuat replika dari light ship. Aku ingin tahu bagaimana cara kerja light ship, tetapi karena itu buatan dewa, sepertinya tidak ada dokumen terperinci tentang hal itu. Adapun pemeliharaan, tampaknya dermaga di mana light ship berada melakukannya secara otomatis.
Mesin aerodinamis yang digunakan sang hero (di kapalnya) sepertinya telah ditambahkan kemudian. Aku kira itu tidak dapat dihindari karena mereka harus bergantung pada teknologi kekaisaran Saga, dan magician jika ada yang rusak karena mereka tidak dapat memperbaikinya di pohon dunia.

Yang keempat mengembangkan peralatan kami.

Begitu kita meninggalkan hutan elf, tujuan berikutnya adalah kota labirin. Mengesampingkan diriku, aku ingin menyempurnakan peralatan para gadis. Akan merepotkan jika peralatannya terlalu mencolok, jadi aku membuat dua jenis, satu untuk pamer, dan satunya yang bisa digunakan sehari-hari.

Saat ini, aku telah menyelesaikan tiga tongkat, dan prototipe magic sword yang tidak mematikan.

Tongkat Arisa dibuat dengan mewah dari cabang pohon berumur seribu tahun di Boruenan Forest. Aku telah fokus pada pengurangan konsumsi MP dan peningkatan akurasi magic sebagai efek utama karena kita akan memiliki serangkaian pertempuran di labirin. Seorang pria hebat pernah berkata, "Tidak ada gunanya jika itu tidak mengenainya".
Aku tidak sengaja membuat tongkat yang identik untuk Mia ketika aku membuat satu untuk Arisa, tetapi mari kita membuatnya menjadi hadiah karena telah bepergian bersama kami ketika meninggalkan Boruenan. Aku bertindak seperti berpikir dia akan pergi bersama kami. Aku pikir anak kecil harus bersama orang tua mereka.

Yang ketiga adalah tongkat yang terbuat dari cabang pohon dunia. Materi tongkat entah bagaimana bercampur ketika aku sedang mengumpulkan antena ubur-ubur saat itu. Kinerjanya sendiri sempurna, tetapi sepertinya itu terbuat dari mineral, atau zamrud, sehingga pasti terlihat mencolok. Warna dan kilapnya sangat indah sehingga aku tanpa sadar menambahkan hiasan mawar di ujungnya, dan mengukir relief di bagian utamanya.

Alih-alih menjadi harta, itu telah menjadi sesuatu yang akan disimpan sebagai gantinya.

Tidak bagus untuk berlebihan bukan.
Aku merefleksikan diri dari itu.

Sekarang, tentang prototipe magic sword, aku telah memodifikasi [Shell] yang digunakan Pochi dan yang lainnya. Berbeda dengan [Shell] yang keras dan tumpul, prototipe ini mengkhususkan diri dalam serangan tidak mematikan, sehingga sangat lembut. Ketika Kau memanggil [Soft Shell] pada pedang ini, bidang magic silinder yang sekeras busa akan dihasilkan. Pedang mereka baru-baru ini dapat menghasilkan [Shell], tetapi serangan mereka masih bisa melukai jika mereka memukul terlalu keras.
Aku berharap bahwa pedang [Soft Shell] ini akan memiliki efek tambahan stun dan knockback seperti black jack.

Saat ini, aku sedang berpikir untuk menerapkan struktur [Soft Shell] ini untuk membuat senapan non-mematikan untuk Lulu.

Aku juga ingin mulai bekerja untuk memperkuat peralatan pertahanan mereka, tetapi itu tidak berjalan dengan baik. Dengan peralatan defensif yang aku buat selama tinggal di duchy capital, itu seharusnya mampu menangani monster setengah dari level 20an, tapi aku ingin meningkatkan batasannya sedikit lebih tinggi. Mungkin bagus jika aku mendaur ulang atap pesawat yang terbuat dari kulit paus untuk membuat armor baru. Aku akan meminta Lua-san untuk memperkenalkanku kepada seorang ahli pembuatan armor lain kali.



"Master muda, miss Lulu telah membawakanmu makan siang."
"T, terima kasih Giril."

Giril, peri rumah (Brownie) yang merawat rumah ini, biasanya bertindak seperti kepala pelayan kepada para tamu. Dia sepertinya sudah lama tinggal di kota labirin, jadi aku mendengarkan berbagai cerita tentangnya selama waktu istirahat.

Rupanya, ia memiliki cucu yang tinggal di kota labirin itu, aku ingin bertemu ketika aku tiba di kota labirin itu. Aku mendengar bahwa itu adalah brownies muda sekitar 60 tahun. Itu muda ya.

Dia berjalan seolah-olah meluncur, membawa kotak makan yang diberikan Lulu. Karena dia hanya sekitar setengah tinggi manusia, sepertinya dia membawa kotak makan siang ukuran ekstra besar. Ada sandwich dan hamburger yang bisa dimakan dengan satu tangan di dalamnya. Mereka tampaknya terbuat dari roti putih yang telah dibagikan oleh Kua. Aku sejujurnya bahagia karena aku rindu roti normal.

Bahaya dari [Obat Tidur] ada bahkan disini, jadi itu terlarang bagi Lulu.

Aku membuka penutup dan mengkonfirmasi bagian dalam.
Ini sandwich dengan banyak sayuran. Telah dibuat dengan perhatian terhadap detail karena dapat dimakan dengan satu gigitan.

Aku meninjau masalah sebelumnya sambil memasukkan makanan ke mulutku.

"U ~ n, meskipun itu mungkin jika hanya untuk mengintai, tanpa philosopher stone, tidak mungkin memiliki MP yang cukup untuk menyerang."

Aku tanpa sadar berkata kepada diri sendiri karena aku tidak bisa menghadapi situasi saat ini.
Aku kira itu benar-benar mustahil untuk memiliki sesuatu seperti sistem intersepsi automatis ~

Jika misalnya, MP dari philosopher stone adalah 100A, maka golem membutuhkan 30A untuk mempertahankan ketinggiannya, dan sekitar 45A untuk pengintaian pasif dan aktif.
Dari situ, sulit untuk mempertimbangkan apakah mempertahankan ketinggian itu lebih hemat, atau pengintaian terlalu boros.

Dan, laser adalah satu-satunya yang dapat menyerang beberapa ratus kilometer jauhnya tanpa terhalang oleh ruang hampa. Laser membutuhkan sedikit MP dibandingkan dengan magic serangan lainnya, namun, ia membutuhkan 1000A. Biayanya nampaknya sangat tinggi, tetapi output sebanyak ini diperlukan untuk mengalahkan ubur-ubur. Diperlukan kekuatan magic 50A lainnya jika laser digunakan sebagai penglihatan.

Aku sudah bisa membuat hal seperti baterai dengan bantuan teknologi elf, tetapi untuk keluaran 1A, aku perlu membuat ukuran botol PET dua liter besar. Bahkan jika aku membuatnya pada tingkat di mana ia bisa menembakkan satu laser, itu akan berkali-kali lebih besar dari yang aku rencanakan. Bahan untuk baterai ini tampaknya terbuat dari getah pohon dunia, sehingga dapat dibuat tidak peduli sebanyak apapun.

Jika aku menghubungkan kabel ke baterai, kemungkinan ubur-ubur itu akan memperluas pengisapnya untuk menyerap MP darinya. Sangat menyenangkan bahwa aku tidak perlu membuat sirkuit magic yang berlebihan untuk mencegah arus balik karena sudah memiliki mekanisme untuk melakukan itu dari awal.

Aku menyelesaikan satu prototipe dari golem intersepsi automatis [Scarecrow] sampai matahari terbenam hari itu.
Aku hanya mengimplementasikan fungsi untuk mempertahankan ketinggiannya pada prototipe ini. Aku pikir semuanya eksperimen harus dilakukan dengan stabil.



Aku melambaikan tanganku ke Giril yang ada di pintu masuk mansion, dan kembali ke rumah pohon.

Di depan gerbang utama rumah ini, ada Cincin Peri yang menghubungkan ke kota bawah tanah dan kota di atas pohon. Oleh karena itu, sangat mudah untuk bergerak.

"'Selamat datang ~" "Nano desu!"

Tampaknya Pochi dan yang lainnya baru saja menyelesaikan pelatihan mereka, dua orang yang terkapar di tanah melompat.

"Selamat datang kembali, master."
"Master, senang kau telah kembali dengan selamat."

Nana dan Liza yang sedang merapikan pedang-pedang kayu dan tombak-tombak tiruan, menghentikan pekerjaan mereka dan menyambutku. Nana banyak berkeringat, meskipun Liza tidak begitu banyak.

Keempatnya sedang diajarkan oleh seniman bela diri elf.

Semua orang menyelesaikan Objek pelatihan terlalu cepat sehingga Shagnig si leprechaun tidak bisa melakukan pelayanan dan pemeliharaan, jadi mereka akan beristirahat selama 4-5 hari setiap kali mereka menyelesaikannya. Dengan demikian, gadis-gadis beastkin yang bebas berlatih di bawah seniman bela diri elf yang juga bebas untuk menghabiskan waktu.

Pochi sedang diajarkan ilmu pedang oleh Ms. Poltomea. Dia adalah tipe Pochi yang sama yang menempatkan seluruh kekuatannya dalam satu pukulan. Di kursi selama perjamuan, dia mengatakan bahwa itu menyenangkan untuk menemukan waktu kritis untuk melakukan serangan tunggal sambil menahan serangan lawan dengan perisainya. Sangat menyenangkan untuk minum dengan orang ini karena dia membawa berbagai minuman keras dari elf hometown, dan berbicara tentang pengetahuannya yang luas tentang minuman keras tersebut. Satu-satunya kekurangannya adalah kebiasaannya untuk mulai membuka baju ketika dia mabuk.

Shishitouya-shi menginstruksikan Tama dengan dua pedang. Dia adalah pengguna dari Daisho Katana. Dia mengatakan bahwa mereka diberikan kepadanya oleh raja Shiga Kingdom beberapa ratus tahun yang lalu. Keduanya tidak memiliki ukiran, tetapi mereka pada tingkat yang sama dengan Torate yang aku miliki.

Liza diajarkan oleh Gulgapoya-shi yang memegang tombak spiral, dan Yuseku-shi untuk menangani tombak pendek. Yuseku-shi bukan elf, tapi seorang spriggan. Keduanya adalah ahli yang mampu menggunakan magic edge.

Terutama Yuseki-shi, meskipun aku tidak pernah diajar secara langsung, dia adalah guru dalam pikiran aku. Sekali, ia menunjukkan tingkat berikutnya dari magic edge pada tombak pendek sebagai tujuan akhir pelatihan Liza. Sepertinya ini adalah skill yang disebut Magic Edge Cannon (Mana Blast). Karena aku tidak dapat melihat aliran MP-nya sampai dia menembakkan Mana Blast, aku masih belum berhasil melakukan teknik ini bahkan sekarang.
Aku mencoba memintanya untuk mengajariku sekali, tetapi dia berkata padaku, "Curi itu", dengan wajah yang sangat puas. Aku akan mempelajarinya sebelum aku keluar dari elf hometown untuk memenuhi harapannya.

Dan akhirnya, Nana juga memiliki dua guru. Pendekar magic sword Ms. Gimasarua, dan dwarfpengguna perisai , Keriul-shi. Keriul-shi tampaknya adalah paman dari Zajir-shi dari dwarf hometown, dia telah tinggal sebagai tamu di elf hometown sejak tiga tahun lalu.

Para guru ini tampaknya makan malam di alun-alun yang sudah melakukan festival kare seperti sebelumnya tanpa merasa bosan. Meskipun sudah 10 hari sejak festival itu, sepertinya mereka masih melanjutkannya bahkan sekarang. Saat ini, kare berwarna normal tanpa pewarnaan.

Aku berdoa agar Nea-san tidak akan bosan dengan warna kuning.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar