Sabtu, 28 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-28 Festival Kare

Chapter 9-28. Festival Kare


Satou di sini. Apakah kau suka kare? Aku pikir bahwa kare asli yang dibuat khusus dan kare instan sama-sama lezat dengan cara mereka sendiri. Namun itu menyakitkan ketika pakaianku berbau kare setelah istirahat makan siang yang mengakibatkan para pekerja wanita tampak dingin padaku.


Nah, mari kita mulai persiapan untuk festival kare malam ini.
Aku meminta Lua-san di pagi hari untuk memesan salah satu bagian di alun-alun kota.

Panci besar berbaris di tanah.

Panci yang cukup besar untuk memuat seorang pria di dalamnya, dan memiliki delapan kaki di bagian bawah. Mereka bukan untuk berjalan tentu saja, tetapi untuk menciptakan celah sekitar 10 sentimeter ketika panci diletakkan di tanah.
Selama kami tinggal di duchy capital, aku membuat banyak panci ini di labirin bawah tanah, mereka dibuat untuk dipanaskan dengan magic [Flame Field].

"Kalian berdua, tolong bantu aku mengupas sayuran."
"Iya."
"Dimengerti."
"Liza, ajari Nana bagaimana melakukan chamfering."
"Ya, tolong serahkan padaku."

Aku mempercayakan Liza dan Nana untuk mengupas sayuran. Aku mengambil daging ayam yang aku awetkan sejak sebelum keluar duchy capital dari Kotak Barang dan memberikannya kepada Lulu.

Aku ingin menggunakan irisan daging ayam sebagai topping, tapi aku kira daging ayam tidak akan cukup?

"Mia, apakah ada yang bisa aku mintai daging ayam?"
"Nn, Hiya."

Kata-katanya sedikit, tapi Hiya-shi kemungkinan besar adalah seorang pemburu. Setelah Mia memukul payudaranya yang datar dengan gerakan "Serahkan padaku", dia berlari ditemani Pochi dan Tama di sampingnya.

Apakah kalian akan menangkap burung Roc?

Kekurangan personil untuk mengupas sayuran segera tertangani.
Peneliti hidangan hero, Nea-san memimpin beberapa elf wanita dewasa yang suka memasak untuk membantu. Aku mempercayakan beberapa orang yang dibawa Nea-san, dan Lulu untuk melakukan pekerjaan yang akan memakan waktu lama untuk diselesaikan.

Nea-san dan aku akan menggoreng bawang.
Goreng dengan hati-hati.

Perlahan dan hati-hati.

Perlahan dan hati-hati.

Nea-san sedang memasak sambil sering melihat ke sini.
Sudah selesai ketika bawang berubah menjadi coklat kekuning-kuningan.

Aku punya Lulu untuk berganti tempat denganku dan memproduksi massal bersama dengan Nea-san. Itu tertulis di memo bahwa bawang ini memberi sedikit rasa manis pada kare, jadi ini cukup penting. Aku membuat bawang yang cukup besar, dan beberapa wortel dibentuk seperti bintang dan bulan sabit, aku hanya perlu mengaturnya sesudahnya.

Aku merasa tatapan kesepian ke sini dari bayangan pohon. itu Arisa dan Aialize-san.

Ini merepotkan.
Membiarkan Arisa memasak adalah flag serius untuk kegagalan. Dalam kasus Aialize-san, aku tidak bisa tidak membayangkan dia tersandung panci dan berceceran terkena isi panci.

Aku memberi isyarat kepada mereka, sini-sini.
Arisa dan Aialize-san menunjuk jari mereka ke arah mereka sambil membuat "Aku?" di wajah mereka.

Ketika aku mengangguk, mereka tersenyum seperti bunga yang mekar, dan bergegas ke sini dengan cepat.
Ketika aku memikirkannya, itu menyakiti hati ku.

"Ehehehe ~"
"A-apa ada yang bisa aku lakukan?"

Aku berkata, "Ya", dan memberikan keranjang dengan permen dari duchy capital di dalamnya kepada mereka. Aku memasukkan stik permen ke mulut kedua orang yang menerima keranjang dengan wajah kosong.

Arisa tampaknya menyadari niatku saat dia menghancurkan permen di mulutnya sambil terlihat enggan. Aialize-san sepertinya tidak mengerti, dia makan permen dengan wajah sedikit merah. Ekspresinya sedikit erotis.

"Tolong bagikan permen itu ke pixie agar mereka tidak mengganggu kita."

Ah, tolong jangan taruh ekspresi "Aku sudah dikhianati!" diwajahmu. Dengan keranjang yang tergantung di lengannya, Arisa menarik Aiaize-san yang berlinang air mata ke alun-alun dan mengumpulkan para pixie. Aku minta maaf Arisa. Aku serahkan kepada mu untuk mengasuh pixies dan Aialize-san.


Api yang menari dengan liar sedang memanaskan panci. Ketika sudah direbus, aku mengecilkan nyala api dan mengeluarkan alkali.
Pekerjaan ini sangat merepotkan. Aku memberikan beberapa sendok kepada Nana dan Liza yang melihatnya dengan sangat tertarik. Keduanya secara metodis menyendok larutan alkali. Hanya Liza yang serius dan Nana peng-hobby yang bisa melakukan pekerjaan merepotkan seperti itu dengan benar. Aku akan memberi keduanya hadiah nanti.

Di tengah jalan, beberapa elf pria yang terlihat seperti mereka bagian dari militer tampaknya tertarik dengan ekspresi serius Liza, mereka mulai ikut mengurangi alkali tersebut. Kalian, mengapa atmosfernya menjadi seolah-olah kau melakukan pertandingan serius .... Karena rasanya seperti aku telah kalah jika aku membalasnya, aku meninggalkan mereka sendirian.

Sekarang, setelah larutan alkali telah dihilangkan, dan sayuran telah dimasak, aku hanya perlu meletakkan bubuk kare berikutnya.

Aku akan meninggalkan sayurannya kepada Nea-san.
Aku akan menyiapkan hiasannya sekaligus.

Aku menyiapkan banyak gorengan sebagai topping bersama dengan Lulu. Karage dan irisan daging paus, udang goreng, daging babi hutan, dan daging ikan putih goreng. Ditengah jalan, aku menunjuk Lulu sebagai guru untuk membimbing wanita elf agar dapat membantu.

Sekarang, aku akan menyiapkan paprika goreng, dan labu untuk Mia.
Aku hanya mengatur ini, penggorengannya nanti.

Aku menggoreng kentang manis yang telah aku iris tipis sebelumnya. Aku memasukkannya ke dalam keranjang kecil, dan membawanya ke tempat Arisa bermain Sugoroku dengan para pixie.

"Arisa, aku datang untuk membawa camilan lagi."
"Uwah! Ini keripik kentang! Apa tidak apa-apa? Tidak apa-apa kalau aku memakannya kan ?!"
"Bagikan dengan semua orang."

Keripik kentang adalah salah satu item yang aku larang selama diet saat itu, jadi aku jarang memasaknya. Aku juga sudah memberi tahu Lulu untuk tidak membuatnya, jadi mungkin sudah satu bulan aku kira. Aku memiliki air berkarbonasi yang aku dapatkan selama pengumpulan bijih oak, aku akan mencoba membuat soda jika aku punya kesempatan nanti.

"Oke! Popo, Lili, susun pixies dalam satu baris! Aku akan mendistribusikan makanan ringan yang indah dari negara hero kau tahu."
"Aye ye sir, benarkan!"
"Oh, Arisa, kau melebih-lebihkan."
"Tapi, baunya enak ~"

Keripik kentang tampaknya menjadi populer dengan Pixie juga. Aku bisa mendengar suara Arisa yang agak marah dari belakang. Bekerja keras, Arisa.

Aku menyiapkan minuman manis untuk orang-orang yang buruk dengan pahit ketika mendengar suara seperti itu dari belakangku. Aku hanya memasukkan gula Ugi ke dalam susu sapi dingin. Penampilan minuman luar menjadi seperti teh hijau karena gula ini yang memiliki warna teh hijau. Setelah pseudo green tea latte mengisi tiga botol besar, aku mendinginkannya dengan magic. Aku harus mengoperasikan magic dengan lembut karena itu tidak boleh membeku, tapi itu tidak terlalu sulit.


Aku memasukkan bubuk kare ke dalam panci sedikit demi sedikit, dan aduk selagi bubuknya meleleh, tapi tidak kental. Apakah resep aslinya salah? Aku menaruh beberapa tepung terigu agar mudah mengentalkannya. Kali ini aku merasa bahwa itu masih kurang. Akhirnya terasa tepat setelah aku memasukkan mentega.

Selanjutnya, aku harus mengecilkan api, dan menunggu rasanya meresap ke dalam sayuran. Aku akan menggoreng topping satu per satu untuk sementara.

"Prey ~"
"Tangkapan besar nanodesu!"
"Pujilah aku."

Tama, Pochi, dan Mia berlari sambil penuh lumpur, jadi aku menghentikannya sebelum mereka memasuki alun-alun. Lima elf pria dengan wajah tanpa ekspresi mengikuti ketiganya dari belakang. Meskipun aku mengatakan pria, penampilan luar mereka adalah siswa SMP, jadi mereka tidak terlihat seperti anak laki-laki nakal. Arisa akan meneteskan air liur pada mereka.

"Terima kasih atas kerja kerasmu."

Aku menggunakan magic life untuk membersihkan orang-orang yang telah kembali dari berburu.
Pochi dan Mia berbau aneh karena mereka tertangkap oleh monster tipe tanaman, jadi aku menggunakan magic deodoran pada mereka. Sepertinya cukup sulit.

Tidak ada waktu untuk mengaduk daging ayam yang aku dapatkan, jadi aku akan menggunakannya untuk topping. Ada burung pegar, dan bebek, mereka terlihat sangat lezat. Aku ingin membuat bebek menjadi kamonabe dengan dashi atau udon, tapi aku akan meletakkannya di atas salad kukus kali ini.

Para elf yang telah kembali dari berburu duduk dimeja alun-alun untuk mulai berpesta, dan mulai minum minuman keras dan makanan pembuka. Pochi dan Tama dengan licik menyantap ayam panggang di tempat di mana elf laki-laki berada. Jangan makan berlebihan, oke?

"Nn."

Mia membawa keranjang kecil bekas keripik kentang dekat Arisa, dan menunjukkannya kepadaku. Tentu saja bagian dalamnya kosong. Kalau dipikir-pikir, Mia dan Arisa sering berebut keripik kentang ya.

"Sebentar lagi makan malam, jadi tidak. Aku berjanji akan menjadikannya sebagai camilan besok."
"Janji."

Aku menghubungkan jari kelingkingku ke jari kelingking Mia dan melakukan yubikiri. Aialize-san yang dikelilingi oleh Pixie tampaknya melihat yubikiri yang tidak biasa ketika dia menatapnya. Mari kita abaikan.


Aku membagikan hasil kare yang sudah selesai. Rasanya seperti pusat distribusi untuk semua orang dan kamp ini.

Aku menggunakan beras tipis yang agak panjang dari kota Gururian. Rasanya seperti nasi dari toko khusus yang aku makan sebelumnya, jadi aku menirunya.

"Huh? Itu tidak kuning."
"Ya, itu terlalu banyak untuk pemula jadi aku mengubah warnanya. Jangan khawatir, aku telah membuat bagian kita menjadi kuning."

Ada empat jenis kare, hijau, oranye, merah, dan kekuningan saat ini.

Pertama, kare hijau dengan sayuran mirip bayam. Aku membuat ini untuk orang-orang yang suka sayuran seperti Mia. Ini memiliki pedas yang normal.

Selanjutnya adalah kare merah dengan sedikit merica. Aku membuatnya untuk orang-orang seperti pria tanpa ekspresi dan Lua-san yang menyukai sesuatu seperti itu. Nea-san dan Lulu yang merasakannya meneteskan air mata, jadi pedasnya sepertinya tidak biasa. Aku menaruh banyak daging serigala yang aku miliki dalam persediaan.

Yang kuning adalah kare keema. Tentu saja aku sudah mengaturnya dalam gaya Jepang. Aku menaruh daging ayam yang di acar di sini. Ini cukup pedas, meskipun tidak pada tingkat kare merah. Warnanya kuning dekat dengan warna dasar, jadi orang yang melihat kare mungkin tidak akan mengelompokkannya dengan sesuatu yang menjijikkan.

Yang terakhir adalah kare jeruk. Ini sebenarnya adalah kare biasa. Warna ini dibuat dengan pewarna makanan. Tak perlu dikatakan, itu tidak berbahaya. Mereka adalah sesuatu yang awalnya aku buat untuk membedakan ramuan, diatur sedikit. Aku sudah memasukkan daging sapi yang aku dapatkan dari elf-san untuk yang satu ini. Aku telah membuat dua jenis rasa, pedas normal dan manis.

Mungkin karena tidak ada prasangka terhadapnya, kare daging sapi oranye populer di kalangan wanita. Aku membuatnya sehingga orang dapat dengan bebas memilih topping goreng yang telah aku produksi massal.

Sedangkan untuk piring kecil, ada salad segar, kubis rebus, mash potato, sayuran, daun bawang, dll. Acar kecap asin terbatas sehingga eksklusif untuk mejaku. Saat ini aku membuat lebih banyak sendiri, aku akan berbagi beberapa ketika sudah selesai.

Ketika semua orang telah menyebar melalui tempat itu, makanan dimulai dengan tanda [Itadakimasu].

Ah, kare setelah sekian lama.

"Huh? Warna kare master aneh nanodesu."
"Warnanya seperti ini, kau tahu."
"Bintang-bintang itu tersembunyi ~?"

Wortel berbentuk bintang, dan potongan bawang di dalam kare tampaknya menjadi populer. Sekarang Pochi dan Tama mungkin akan memakannya tanpa menghindarinya.

"Pedas, tapi enak."
"Mendeklarasikan bahwa kare ini lucu."

Liza, kau bebas menaruh topping. Aku pikir itu baik-baik saja bahkan jika Kau menumpuk karage paus ke titik dimana kare tidak bisa dilihat. Dia memilih kare keema. Daging ayam tampaknya menjadi faktor yang menentukan.
Nana sangat senang dengan kare merah yang sangat pedas, dan potongan buah apel yang berbentuk seperti kelinci.

"Uu, ini enak, tapi aku tidak bisa memakannya karena terlalu pedas."
"Aaze, lakukan yang terbaik."

Aku mengagumi Aialize-san yang makan sambil minum air dengan mulut terbuka dan menutup dengan mata berkaca-kaca, tapi aku harus segera menolongnya.

"Aialize-sama, silakan coba ini."
"Tidak pedas! Aku bisa makan yang ini."
"Itu terdengar baik."

Aku menukar karinya dengan yang manis. Staf akan menikmati karinya nanti. Ada juga orang lain yang tampaknya buruk dengan kare pedas, jadi aku beri tahu mereka tentang kare yang manis.

"Jika mulutmu masih terasa kesemutan, silakan gunakan minuman di sini. Ini akan meredakan rasa pedasnya sedikit."
"T, terima kasih. ... Enak. Ini manis dan lezat."

Karena dia masih terlihat sakit, aku memberikan Aialize-san dengan pseudo green tea latte yang aku buat sebelumnya. Cara dia meminumnya seteguk demi seteguk menggunakan kedua tangannya imut.

Ini tidak seperti aku terpesona dengan perilakunya itu, tetapi [Bersalah] tetap keluar entah bagaimana datang dari Arisa, dan Mia. Aku lupa mendistribusikannya ke semua orang. Aku telah merencanakan untuk memberikannya kepada semua orang pada awalnya, tapi sepertinya buruk bagi ku untuk memberikannya kepada Aialize-san dulu. Mengapa.

Aku menaruh sisa botol latte green tea di meja elf karena itu buruk bagi kita untuk memonopoli.

"Ah, nikmat. Ini sama lezatnya dengan kare Coconi."
"Arisa, kare hamburg nano desu!"
"Karauma ~"
<TLN: Pedas enak  karai= pedas, Uma = enak, kurasa?>

Nea-san sepertinya telah memanggang daging yang tersisa ke dalam steak hamburg. Orang itu sangat suka hamburg steak ya.

Aku melihat pesta kare sambil menggigit acar asinan kecap.
Aku senang bahwa itu sesuai dengan selera mereka.

Namun, Mia. Kau tidak tahu.
Ada daging sapi di kare yang kau makan. Ini berubah menjadi serat karena aku telah memanaskannya di panci yang berbeda, jadi dia mungkin tidak akan menyadarinya. Seharusnya tidak memiliki tekstur daging juga.

Sementara memiliki narasi yang aneh di kepala ku, aku merasa senang melihat Mia yang sekuat tenaga memasukkan kare ke dalam mulutnya.

Kare, dan topping yang telah disiapkan untuk 500 orang semuanya habis. Ada banyak hidangan turunan yang telah lahir saat ini, seperti Liza's [Potongan Daging Paus diantara Kare].

Tidak ada wanita yang menolak pencuci mulut buah bahkan setelah mereka makan banyak. Tidak peduli bagaimana mereka mengatakan itu akan masuk ke perut yang lain, itu buruk untuk kesehatan mereka, jadi aku akan memberi mereka beberapa obat pencernaan nanti.

Festival kare berakhir seperti ini.

Para elf yang tidak bisa berpartisipasi sepertinya menyuarakan ketidakpuasan mereka, jadi sudah diputuskan bahwa kami akan mengadakan festival kare untuk sementara waktu. Aku tidak ingin memakan kare setiap hari, jadi aku memberikan resep kare kepada Nea-san yang sepenuhnya termotivasi dan menyerahkan kepadanya.

Aku ingin membantu Nea-san yang telah tercelup dengan wewangian rempah-rempah, tetapi pada saat itu, aku sibuk dengan masalah lain, jadi aku tidak bisa mengulurkan bantuan.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar