Minggu, 29 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-30 Operasi Pemusnahan Hama

Chapter 9-30. Operasi Pemusnahan Hama


Satou di sini. Dikatakan bahwa cahaya biasanya diikuti oleh bayangan. Meskipun sekilas terlihat baik-baik saja, tetapi beberapa hal telah diabaikan. Aku pikir seseorang harus melakukan review selama waktu senggang mereka.


"Ah, Satou-san! Ini tentang Scarecrow Mk.7 yang kau percayakan pada kami, itu rusak setelah terkena deteksi ubur-ubur, dan berhasil memberi sinyal [Saat Ini Menyaksikan]."

Lua-san melaporkan begitu kepadaku yang baru saja kembali dari duchy capital.
Aku terlibat dengan gangguan kecil di kota Puta jadi aku sedikit terlambat kembali. Bukan karena aku bermain di toko onee-san yang cantik, tidak.

Aku menguji Scarecrows sampai revisi ketiga sendiri, tetapi Lua-san menyarankan bahwa mungkin lebih baik untuk menyerahkannya pada Jia-san yang akan menggunakannya di masa depan, jadi rencana itu berubah. Yang terpenting, eksperimen itu selalu mengandalkan magic Jia-san, jadi tidak ada perubahan berarti bahkan jika dibiarkan padanya.

Bentuk Scarecrow Mk.7 seperti bola pantai yang dilingkari dengan pelampung renang berbentuk cincin. Bagian cincinnya adalah tempat penyimpanan MP (baterai), dan bola pantai adalah tubuh utamanya. Tubuh utama disisipkan dengan philosopher stone sebagai intinya yang berfungsi sebagai reaktor daya, kelebihan MP dari batu tersebut kemudian disimpan ke dalam baterai. MP yang terkumpul akan digunakan untuk mengirimkan sinyal ketika menemukan musuh, dan untuk mengubah arahnya.
Pendeteksian ubur-ubur tampaknya cukup hanya dengan scarecrow dan alarm yang telah diletakkan di atas kota oleh Jia-san dan yang lainnya untuk bekerja bersama. Para elf yang pandai menggunakan magic serangan jarak jauh yang akan memusnahkan musuh.

Aku menerima file yang berisi hasil rinciannya, dan menuju ke rumah pohon bersama.

"Master, selamat datang kembali nanodesu!"

Di sana, Pochi benar-benar terbang.

"'Selamat datang~ lihat lihat ~?"

Tama juga melakukan salto seperti dia menari.
Keduanya mengenakan pakaian elf seperti yang berasal dari dongeng. Dengan sayap seperti pixies, mereka terbang. Karena aku bisa merasakan MP mengalir di sayapnya, mungkin itu adalah magic tool, atau magic penerbangan peri yang dikenakan pada mereka. Sayap Pochi transparan seperti capung, dan sayap Tama seperti kupu-kupu kuning.

Keduanya terbang ke sampingku, mengambil pose, dan memancarkan aura [Puji aku], jadi aku dengan patuh memuji mereka.

"Kalian berdua benar-benar imut. Kau terlihat seperti peri."
"Ehehe ~"
"Aku senang nodesu!"

Karena Pochi memancarkan aura [Puji aku lebih], aku memuji dia lebih banyak sampai aku menggeliat. Tentu saja, untuk Tama juga.

Keduanya yang puas terbang di depanku, dan mengulurkan tangan mereka, mengundangku untuk terbang bersama.

Aku kira aku juga akan berjalan-jalan di udara.

Aku terbang dengan Sky Drive sambil memegang kedua tangan mereka. Karena Lua-san menolak sebelum aku naik, hanya kami bertiga yang menari di langit.

"Siapa yang membuatmu memakai pakaian lucu ini?"
"Arisa ~"
"Arisa membuatnya nodesu."

Arisa adalah orang yang membuatnya ya, mereka pasti berbeda dari pakaian elf asli. Aku akan membuat beberapa tongkat pendek, satu dengan hiasan bintang diujungnya untuk Pochi, dan satu dengan dekorasi bulan sabit untuk Tama. Tapi Tama suka hal-hal lucu, mungkin aku harus membuat stafnya berbentuk hati?

"Aze menaruh magicnya pada kami nodesu."
"Aze luar biasa ~"
"Eh ~, apakah kau benar berterima kasih padanya?"
"Ya!"
"Ya, nanodesu!"

Aku akan membuat pudding a la mode untuk Aialize-san sebagai ucapan terima kasih untuk menghibur keduanya. Dia terlihat sangat iri ketika aku membuat satu untuk Mia saat itu, dia pasti akan bahagia.

"Peri manismu, Arisa-chan, muncul!"
"Muncul."

Sambil mengatakan beberapa hal yang tidak jelas, Arisa dan Mia terbang keluar dari rumah pohon.

Tidak seperti Pochi dan Tama, kedua orang ini mengenakan gaun tembus pandang seperti gaun yang lucu dan erotis. Meskipun itu akan menjadi cerita yang berbeda jika itu Nana atau Aialize-san, aku tidak merasakan H dengan mereka berdua. Tentu saja tempat-tempat penting mereka tersembunyi karena mereka memakai pakaian dalam dengan benar.

"Bagaimana rasanya? Tidakkah rasanya kau kalah dengan gairahmu malam ini?"
"Tidak."

Kami sudah mandi bersama setiap hari, apa yang kau katakan sekarang karena melihatmu setengah telanjang. Karena itu buruk untuk anak-anak, aku menyentil dahi Arisa untuk membuatnya diam.

Dengan Arisa dan Mia bergabung, kami menari di langit untuk sementara waktu. Para elf tampaknya terpikat olehnya, satu nada dimainkan, lalu yang lain, dan kemudian, penampilan musik yang menyenangkan dimulai. Meskipun semua orang melakukan itu dadakan, itu terdengar dengan sangat baik.

Aku mengangkat Lulu dan Nana yang sedang iri dari balkon dengan [Magic Hand], dan membiarkan mereka berpartisipasi dalam tarian diudara. Aku bertanya pada Liza yang bersembunyi di balik pilar dengan mataku apakah dia ingin berpartisipasi, tapi dia sedikit meletakkan tangannya di depan wajahnya sambil menggelengkan kepalanya, jadi aku mengabaikannya karena kasihan. Kalau dipikir-pikir itu, Liza takut ketinggian bukan.

Aku melihat sekilas tentang Aialize-san yang kelelahan yang menyandarkan tubuhnya pada bantal cewek raksasa di ruang tamu rumah pohon. Itu pasti karena dia kalah dari Mia dan yang lainnya [Permintaan] untuk memasang magic penerbangan pada beberapa orang, meskipun dia terus menggunakan magic untuk menangkap ubur-ubur setiap hari. Daripada puding, aku akan membawakannya minuman energi selama kunjungan aku kepadanya.


"Aze-sama, itu mengerikan. Klan Beriunan tampaknya telah melaksanakan rencananya."
"Fugo!"

Hei, elf-sama, kurasa kau tidak boleh mengeluarkan suara seperti itu karena kau gadis. Sementara Lua-san menyeka potongan-potongan puding yang Aialize-san makan sampai sekarang, Aialize-san bertanya pada elf-san yang masuk lagi. Siapa nama orang ini lagi? Oh ya, dia Roa-san, kakak perempuan Jia-san kalau aku tidak salah.

"Dan hasilnya ?!"
"Sepertinya sukses. Tidak ada kerugian. Hanya ada satu orang terluka yang menyentuh pohon dunia karena dia bingung dan menderita luka bakar."

Bagus, ini sukses.
Namun, menurut rencana, desa Boruenan ini seharusnya menjadi yang pertama untuk melakukan rencana pemusnahan sehingga kami dapat menindaklanjuti jika ada yang salah dengan rencana tersebut. Apakah ada beberapa pengaturan berubah?

"Mereka menjadi sangat curiga, jadi tidak baik."

Arisa sedang berbicara beberapa kata yang tidak diketahui saat mengunyah peach hiasan dari puding a la mode. Kelakuan yang buruk, tidak sopan.

"Arisa, jangan bicara ketika masih ada sesuatu di mulutmu."

Liza memberinya peringatan lebih cepat dariku, tapi--

"Kau harus benar-benar menikmati rasanya, jangan bicara. Kalau tidak, itu adalah penistaan terhadap makanan yang lezat."

--titik peringatannya sedikit berbeda.

Karena peringatan Liza, Arisa berbicara setelah dia mengunyah makanannya.

"Mereka telah menjadi pengorbanan awal, jadi tidak baik. Dengan ini, bukankah itu berarti operasi rahasia akan dilakukan dengan aman?"

Aku telah membicarakan masalah ubur-ubur ini hingga hal-hal yang diizinkan oleh Aialize-san kepada Arisa dan Nana. Tentu saja, karena aku tidak diizinkan untuk berbicara tentang peran pohon dunia dan dampaknya jika rencana itu gagal, aku tidak berbicara dengan mereka tentang hal itu.
Meskipun, karena Arisa telah belajar berbagai teori tentang eter dari elf elder-san bersama denganku, dan membaca banyak buku yang dia dapatkan dari para elf sebagai ucapan terima kasih untuk makanannya, aku merasa bahwa dia mengetahui hal itu sendiri.

"Tidak ada perubahan pada rencana kami."
"Aku mengerti. Seperti yang direncanakan, membiarkan semua orang selain pengamat beristirahat untuk hari ini, dan besok."

Tepat ketika Aialize-san menghentikan kata-katanya yang terdengar seperti berasal dari orang yang berbeda, Roa-san berlari menuju Cincin Peri dengan kekuatan yang meluap seperti ketika dia memasuki ruangan. Orang yang energik.


500 elf yang kuat telah berkumpul di area observatorium. Setiap orang adalah veteran yang levelnya lebih dari 30. Mereka terus bekerja untuk membuat ubur-ubur tidur dan menangkap mereka di kandang es selama sepuluh hari, bergantian dalam tiga putaran.

Mereka akan dibagi menjadi tiga kelompok; satu kelompok mengambil ubur-ubur di luar pohon dunia dengan empat kapal ringan, kelompok lain menyeret ubur-ubur dengan magic spirit dengan Aialize-san sebagai ketuanya, dan kelompok terakhir mengendarai golem yang terlihat seperti tank dengan banyak kaki ke meluncurkan ubur-ubur di ruang hampa menggunakan magic wind dan magic nature.

Aku di bangku cadangan karena jika para elf tidak dapat memusnahkan hama mereka sendiri, itu akan mengganggu jika mereka menderita masalah ubur-ubur lagi dalam beberapa ratus tahun.

Tentu saja, aku berdiri di ruang komando di mana Jia-san berada, jika terjadi sesuatu.

"Sekarang, anak-anak Boruenan! Operasi kandang ubur-ubur sudah dimulai! Ayo lakukan dengan hati-hati dan gembira!"

Aialize-san mengumumkan dimulainya operasi kepada para elf di ruang hampa dengan menggunakan [Telepon Massal]. Tampaknya instruksi dari menara kontrol dilakukan melalui magic tool komunikasi. Para elf yang bekerja di luar angkasa membawa perangkat komunikasi yang sekecil ponsel. Sepertinya berkali-kali lebih maju daripada alat komunikasi yang aku peroleh dari hero Hayato.

Dengan gerakan yang sangat lambat, itu bisa mengganggumu, mereka mulai memindahkan kandang ice dengan ubur-ubur di dalamnya ke luar pohon dunia sedikit demi sedikit.
Tampaknya mereka tidak memotong antena ubur-ubur ketika mereka menangkap mereka di kandang ice, Antenanya tersangkut pohon dunia ketika kandang diangkat, merusak beberapa cabang.

Aku bisa melihat cahaya berkelap-kelip seperti itu adalah pecahan gelas, atau lebih tepatnya, es yang robek dari tempatku berada.

Sayang sekali.
Memiliki pikiran orang miskin, aku tidak bisa mengabaikan cabang-cabang pohon dunia yang jatuh karena gravitasi. Ketika aku pergi, aku sudah menggunakan sky drive dan shrink ground untuk mengumpulkan cabang yang dapat disimpan ke storageku.

Namun, pada akhirnya, perilaku yang sedikit memalukan ini akhirnya menyelamatkan banyak kehidupan elf.

Langit hampa yang tenang menjadi sedikit bising setelah ini.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar