Sabtu, 28 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-27 Pemusnahan Hama (4)

Chapter 9-27. Pemusnahan Hama (4)


Satou disini. Saat game dijual dalam kartrid ROM dan CD, master up (batas waktu pengembangan game) = pengembangan selesai. Saat ini, ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengupgrade versi, jadi tidak ada garis finish, itu sulit. Yang paling mengganggu ketika sebuah pekerjaan datang untuk sesuatu yang telah aku lupakan.


Aku terbangun dari tidurku oleh sensasi rambut yang menggelitik hidungku.
Ini pasti Mia.

Biarkan aku tidur sebentar lagi.
Aku menangkap Mia sambil meraba-raba dan memeluknya untuk menghentikan leluconnya.

Hah ~?
Ini berbeda. Itu bukan Mia. Seseorang yang mengerang "Au au" pasti high elf-sama. Mia tidak bisa membuat perasaan lembut ini.

Aku mungkin akan dinilai bersalah jika seperti ini, tetapi alasanku itu belum cukup untuk melepaskan tangan ini. Tidur sambil menikmati sensasi indah dan suara-suara imut, aku kembali tidur dalam kebahagiaan sekali lagi.


"Bangun ~!"
"Mwu."
"Master, ini sudah pagi. Umm, tolong bangun."

Aku bangun dari tidur yang sedikit pulas oleh sensasi dari rambut dan pipiku tertarik.

"Aku menduga bahwa kelelahannya tinggi. Silahkan beristirahat."
"Sudah pasti, sangat jarang master bangun terlambat, dia pasti sangat lelah."

Liza dan Nana menyuarakan kekhawatiran mereka. Tidak apa-apa, aku hanya mengantuk, beri aku lima menit lagi. Tidak, tolong biarkan aku tidur selama 10 menit lagi.

"Lelah ~?"
"Haruskah aku memanggil Zena nodesu?"

Untuk apa kau memanggil Zena-san?

"Mwu, Aaze."
"Itu benar, erofu. Berapa lama kau akan menikmatinya, pergilah ~"
"Uu, maksudku, maksudku, aku tidak bisa bergerak ndamon. Tidak bisa dihindari. Maksudku, aku tidak bisa bergerak ndamon."

Entah kenapa, Mia dan Arisa marah pada Aialize-san. Apakah dia mengosongkan kaleng permen lagi secara diam-diam?

Kalau dipikir-pikir, suara Aialize-san dekat.
Aku sedikit membuka mataku, dan ada wajah Aialize-san yang memerah di depanku. Tunggu, bukankah itu terlalu dekat?

"Selamat pagi."
"S, selamat pagi."

Situasi macam apa ini?

Ada Aialize-san di atas tubuhku yang tidur di kasur. Aku bisa melihat Arisa dan Mia dalam pandanganku, jadi mungkin ini tidak di tengah-tengah serangan.

"Berapa lama kau akan memeluknya, lepaskan ~"
"Satou."

Arisa dan Mia meraih tanganku dan memindahkannya. Hah? Apakah aku menangkap Aialize-san ketika aku setengah tertidur?

"Maafkan aku untuk ini."
"T, tidak, kau setengah tertidur, itu tidak bisa dihindari!"

Bahkan setelah dia melarikan diri dari pelukanku, Aialize-san tidak bisa bangun, jadi aku membantunya duduk di tempat tidur.

Arisa dan Mia membuat festival bersalah sampai aku bangun. Tolong beri keringanan karena aku setengah tertidur.


"Jadi, apakah Kau mencapai tujuan mu di duchy capital?"
"Ya, sempurna."

Aku sudah membeli acar kecap asin, dan menyempurnakan penyesuaian bubuk kare!
Untuk beberapa alasan, tatapan Arisa dingin.

Aku mungkin akan diberi, "Seiza", jika aku menceritakan detail tentang acar kecap asin, jadi aku menunjukkan padanya sekilas scroll yang aku peroleh dari pabrik scroll.

Aku menghubungimu beberapa kali dengan magic [Telepon] dari duchy capital bukan. Rentang magic ini tampaknya bergantung pada tingkat skill karena [Telepon] dari Arisa tidak dapat menghubungiku karena itu terlalu jauh.

Sepertinya sarapan adalah roti pseudo-prancis.
Karena tidak terdapat esens vanila, roti itu keras sehingga terasa kurang. Aku ingin makan roti karena kita selalu makan nasi akhir-akhir ini.

"Apakah kau lebih suka roti yang lembut?"
"Mengapa kau tidak bertanya pada Kua? Kau belum menanyakan cara membuat ragi alami?"

Oh, roti yang lembut sepertinya ada.
Itu mengingatkanku, kami selalu makan masakan buatanku, jadi kami belum mencicipi masakan lokal elf hometown. Aku akan meminta ibu Mia untuk mengajariku dan Lulu beberapa resep dikesempatan berikutnya.


Lua-san yang datang ke sini setelah sarapan akan menceritakan hasil observasi di observatorium. Karena mereka tidak ingin mempublikasikan masalah ubur-ubur, aku membawanya ke ruang tamu. Lua-san bukan satu-satunya yang ikut, Aialize-san yang wajahnya masih merah merona juga mengikuti.

"--dan begitu, kandang ice bertahan selama setengah hari, dan kandang batu bertahan selama dua hari, sebelum ubur-ubur melarikan diri. Kandang dari magic space Aialize-sama kuat bahkan sekarang untuk keduanya baik tingkat menengah dan lanjut. "

Fumu, barrier magic space kuat sekali. Aku memeriksa jumlah elf yang dapat menggunakan kandang magic space ke Lua-san, tetapi tampaknya hanya Aialize-san dan salah satu tetua yang dapat menggunakannya di antara mereka yang terjaga. Hanya ada sekitar 100 orang yang dapat melakukan itu bahkan jika kita menghitung yang tidur.

"Namun, yang tidur akan ikut terhitung."
"Kenapa? Karena ini adalah krisis pohon dunia, mereka seharusnya tidak mengeluh bahkan jika kita membangunkan mereka kan?"
"Mereka adalah orang-orang yang memilih untuk tidur agar tidak melupakan ingatan mereka."

Aku tidak bisa memahami kata Lua-san. Lua-san sepertinya telah menebaknya ketika dia mulai berbicara tentang detailnya sedikit lebih banyak.

Tampaknya elf mengunci informasi lama mereka setiap 1000 tahun.

Dalam kosa kata aku, itu mungkin seperti mengubah [Episodic Memory] menjadi [Declarative Memory]. Sederhananya, setelah satu milenium berlalu, [Memori] secara ireversibel berubah menjadi [Kata yang disebut 'Memory'] sepertinya.
Tentu saja [Semantic Memory] tampaknya juga terpengaruh, tetapi karena tidak ada elf yang melakukan penelitian sampai pada titik yang akan menjadi masalah, ini tidak dipermasalahkan.

Dengan demikian, para elf yang tidak ingin kehilangan ingatan mereka tidak peduli apa pun yang terjadi, mereka tidur panjang. Tempat di mana para elf itu tidur lebih mirip kuburan daripada tempat tidur.

Tentu saja ada juga cara untuk membuat ingatan tetap bertahan dengan kekuatan dengan magic, tetapi ingatan menjadi tidak teratur dan tidak dapat mempertahankan integritasnya, elf yang melakukannya menjadi tidak stabil secara emosional, sehingga tidak ada orang yang melakukannya tanpa persetujuan dari majelis tetua.

Sulit untuk hidup lama ya.

"Ketujuh high elf akan baik-baik saja bahkan jika mereka bangun sekalipun. Anak-anak itu tidur karena mereka『Lelah 』."

High Elf dapat mempercayakan ingatan mereka ke pohon dunia, jadi ingatan mereka tidak akan memburuk. Namun, mereka tidak akan dapat mengingat jika mereka tidak terhubung ke pohon dunia, jadi itu tidak begitu hebat.

"Meskipun aku tidak pernah bertemu secara langsung, tampaknya ada high elf yang membenci setiap ras selain elf, dan beberapa ada yang radikal, jadi tolong pikirkan caranya tanpa membangunkan mereka jika memungkinkan."
"Aku kira, seperti Iflueze benar-benar akan mengatakan,『 Huhh? Hama kau bilang? Bakar saja hal-hal itu. Kuhahaha, ini adalah sebuah festival! 』, Dan kemudian terus menembak『 DEL Inferno 』untuk membuat api besar."

Aku mengerti, sepertinya itu bukan spesialisasi klan Biroanan.

Lua-san tampaknya berpura-pura bahwa cerita orang dalam Aialize-san tidak ada, karena dia batuk untuk membersihkan tenggorokannya, dan kembali ke topik.
Hasil-hasil tentang masalah yang aku ajukan kepada tetua untuk menanyakan kembali tampaknya datang.

"Pertama, mereka telah mencoba menyelidiki materi yang dibenci ubur-ubur, tetapi mereka tidak dapat menemukannya. Mereka tidak dapat menemukan zat yang menarik mereka selain mana. Ubur-ubur tampaknya tertarik pada magic tool yang telah diisi dengan MP dan kehidupan buatan- bentuk-bentuk seperti gumpalan, mereka mencoba untuk meraihnya dengan antena ketika mendekat. Namun, untuk menghilangkan mereka dari pohon dunia berarti kita membutuhkan MP yang melebihi pohon dunia, jadi secara realistis tidak mungkin. Itu adalah balasan mereka. "

Mereka tidak dapat menemukan cara untuk membuat ubur-ubur pergi dengan sendirinya, tidak beruntung.
Aku akan membaca laporan tertulis tentang ubur-ubur dengan hati-hati. Mungkin ada sesuatu yang telah kita abaikan setelah semua.

"Tentang rencana Satou-san untuk menggunakan kandang untuk ubur-ubur, klan yang tertarik dengan itu tidak hanya klan Beriunan dan klan Burainan yang merupakan klan yang suka melakukan penelitian, tetapi juga klan Zuwakanan, mereka akan membantu selama bereksperimen dan penyelidikan. "

Tampaknya meskipun itu adalah rencana yang dapat dibuat siapa saja, tidak ada orang yang mencobanya.
Tanpa diduga, seseorang yang memikirkannya mungkin tidak bisa mengatakannya dengan keras.

Ini adalah pertama kalinya aku mendengar klan Zuwakanan, tetapi mereka tampaknya menjadi klan yang hidup di benua yang sama dengan klan Biroanan. Aku mengerti, ini tidak boleh gagal ya.

"Um, dan yang lainnya."

Lua-san melaporkan hal-hal lain sambil membalik kertas laporan.

Tentang hambatan oleh ubur-ubur lainnya ketika ubur-ubur dipisahkan untuk jarak tertentu, tampaknya ubur-ubur di sekitar daerah itu menyerang dengan petir secara bersamaan. Pada saat itu, ubur-ubur yang ditarik menjauh akan menggulung antena dan membuat penghalang listrik untuk melindungi diri dari serangan petir.

Ketika ubur-ubur melepaskan serangan listrik yang kuat, mereka tampaknya mengambil MP yang diperlukan dari cabang-cabang pohon dunia, dan beberapa cabang yang tertangkap oleh ubur-ubur tampaknya layu karenanya.

Aku prihatin dengan pencegahan keamanan setelah ubur-ubur telah dimusnahkan, tetapi klan Biroanan telah memikirkannya. Tampaknya mereka memiliki bentuk-bentuk kehidupan buatan yang dibuat oleh para high elf untuk melakukan patroli di luar pohon dunia.

"Bentuk kehidupan buatan seperti Behemoth kan?"
"Ufufu, bukan itu. Behemoth seharusnya tidak bisa terbang, Biroanan seharusnya menggunakan <<Create Ifrit>>, dan Ifrit yang disummon harus menggunakan<<Create Papillon>> untuk memanggil kupu-kupu api."

Ah, bukan Behemoth, tapi wisp ya. Selain Lua-san, Aialize-san telah memerah sampai ke telinganya, dan dia sedikit gemetar karena malu.

Karena itu imut, aku akan meninggalkannya dia seperti itu.

"Namun, bukankah durasinya pendek?"

Jika aku tidak salah, mana di ruang hampa langka kata mereka.

"Ya, jika mereka dapat mengisi MP yang awalnya dibutuhkan besar, itu dapat dipertahankan selama sepuluh hari, itu akan berpatroli untuk menarik ubur-ubur. Tentu saja, ketika pertempuran dimulai, itu akan cepat mengeringkan MP casternya, jadi mereka menggunakan kapal ketika saatnya untuk memusnahkan ubur-ubur. "

Aku mengerti, itu lebih seperti umpan daripada perangkap cahaya ya.
Tampaknya ubur-ubur yang ditemukan akan dimusnahkan oleh kapal yang berangkat dari observatorium. Mereka sepertinya menyebutnya Light Ship.

"Setiap pohon dunia memiliki delapan light ship masing-masing, tetapi Boruenan hanya memiliki empat saja yang tersisa. Sang demon lord golbin mengamuk lebih dari 100.000 tahun yang lalu. Hero belum ada pada waktu itu, jadi tiga light ship dihancurkan di hadapan demon lord agar bisa dikalahkan. "

Hah? Bagaimana dengan satu kapal lainnya?

"Itu diberikan kepada hero sebagai hadiah untuk memusnahkan demon lord. Aku pikir itu masih di Saga Empire bahkan sekarang karena itu telah diwariskan pada setiap generasi."

Ada empat kapal lain yang sama jenisnya dengan Jules Verne ya.

"B, bahkan jika kau menatapku dengan mata itu, kau tetap tidak bisa."

Aialize-san telah memberikan peringatan sebelumnya.

"Aku, aku tegaskan kau tahu!"

Ah, ini tentang itu ya.
Kurasa Lua-san yang cekikikan tahu apa yang ada dalam pikiranku, tapi jangan perbaiki kesalahpahaman Aialize-san di sini.

Namun, jika pohon dunia ini memiliki lebih sedikit kapal daripada pohon dunia lainnya, aku pikir akan lebih baik jika mereka berpikir tentang kekuatan untuk membuat garis pertahanan terhadap ubur-ubur, pasca-pemusnahan.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar