Jumat, 20 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-2 Di Kota Magic Hunter

Chapter 9-2. Di Kota Magic Hunter


Satou disini. Aku sering melakukan pekerjaan paruh waktu selama hari-hari sekolahku, tetapi aku jarang punya masalah uang. Aku mungkin beruntung karena telah menghindari struktur upah yang tidak dapat dimengerti selama masa magang.


Ada kelompok berisi lima orang yang sedang berargumen panas di depan gerbang.

"Itu sebabnya aku bilang kita seharusnya meminta uang muka karena kita tidak akan bisa membayar pajak untuk memasuki kota."
"Kenapa kita harus melakukan sesuatu yang sangat menjengkelkan."
"Itu benar ~, siapa yang tidak berguna dan memohon untuk membawanya bersama kami sambil mengatakan bahwa dia akan berguna."
"Mulai lelah setelah dia membawa barang, dan meminum semua airnya sendiri."
"Bagian terburuknya adalah bagaimana dia salah memotong bulu pada mayat Crimson Fox yang kami kalahkan setelah melewati banyak masalah."

Keempat wanita itu menolak protes dari bocah yang hanya memiliki satu tangan sambil mencibir padanya.
Jika kita berada dalam dongeng, ini adalah adegan di mana kita membantu bocah itu, tetapi aku bertanya-tanya mengapa. Aku tidak bisa membantu tetapi kupikir apa yang dikatakan wanita itu benar juga.

Aku ingin tahu apakah bocah yang sedang terseret itu juga putus asa, dia masih bertahan. Dia tidak berkecil hati ~

"Lalu, pada sore hari ini, datanglah ke meja pembelian di bar. Ketika Kau datang, ketika kau, aku akan memberikanmu seperenam hadiahnya, yaitu tiga koin tembaga seperti yang sudah dijanjikan."
"Hei, tunggu, aku telah mengalahkan empat goblin sendiri. Aku tidak lupa. Kau lupa empat koin tembaga sebagai komisinya kau tahu."
"Kau ~, kau hanya membunuh goblin yang sudah sekarat dari serangan kita dari samping kan?"
"Bagaimana mungkin kau meminta imbalan untuk itu. Kau benar-benar tidak tahu malu."
"Aku masih mengalahkan mereka!"

Sambil merendahkan anak laki-laki yang gigih, gadis jangkung yang pemimpinnya mengangkat bahunya, dan mengusulkan ide.

"Oke, oke. Namun, keempat goblin itu tidak dikalahkan olehmu sendirian, setengah. Aku akan memberikan setengah hadiah, dua koin tembaga. Datanglah ke bar pada malam hari."

Mengusir bocah lelaki yang terlihat lega, wanita di sekitarnya tersenyum buruk.

"Hehe, jika kau tidak cepat datang, uang itu akan berubah menjadi alkohol."
"Baiklah, mari bertaruh apakah kita sudah selesai minum sebelum bocah itu datang atau tidak."
"Bagus ~, aku bertaruh satu koin tembaga besar."
"Aku bertaruh lima koin tembaga."
"Gyahahaha, tidak akan ada taruhan apapu ~ n."

Sepertinya mereka akan benar-benar meminumnya jika dia terlambat.
Anak lelaki itu tampaknya memiliki pendapat yang sama, karena dia terburu-buru bernegosiasi dengan penjaga gerbang.


"Kau sudah mendengar pembicaraan kami kan? Jika kau mengizinkan kami masuk sekarang, kami akan membayar biayanya nanti."
"Huh, aku tidak cocok menjadi penjaga gerbang jika aku percaya apa yang kau katakan oleh sekelompok magic hunter. Bagaimana dengan berburu binatang yang bisa kau gunakan sebagai bentuk pembayaran sebelum malam?"
"Tidak mungkin kita bisa menangkap binatang tanpa perangkap atau peralatan."
"Lalu, menyerahlah."

Ho, jadi Kau dapat menggunakan pembayaran dalam bentuk barang, aku tidak tahu.
Penjaga gerbang yang telah memperhatikan kereta kami mendekat mendorong anak itu ke samping. Anak laki-laki itu terburu-buru menuju kota selama kesempatan itu, tetapi penjaga gerbang lain menggulingkan kakinya, dan menahannya di tanah.

"Hei, selamat datang di kota Puta. Aku belum pernah melihatmu sebelumnya, apakah kau seorang pedagang?"
"Tidak, kami hanya ingin mampir selama perjalanan kami."

Aku menunjukkan penjaga gerbang plat perakku.

"Ini, mohon maaf. Kau adalah seorang bangsawan."
"Maafkan aku bangsawan-sama, Kau mengatakan bahwa sedang dalam perjalanan, tetapi ini adalah Puta, kota terjauh. Ke mana Kau akan pergi? Jangan bilang Kau akan pergi ke sarang para Wyvern di luar gunung untuk mengambil telur mereka? "
"Oy, Gatts."

Ketika aku memeriksa peta karena aku tertarik dengan kata-kata penjaga gerbang, pasti ada Wyvern di gunung sepanjang jalan. Telur Wyvern pasti besar, kurasa.

"Aku memang ingin menyeberangi gunung, tetapi aku tidak tahu tentang Wyvern. Mengambil telur kau bilang, apakah itu enak?"
"Ini mungkin sangat lezat, tetapi mereka terjual dengan sangat mahal. Rumor mengatakan bahwa Kau dapat menukar koin emas, seberat telur itu, jika Kau membawa mereka ke royal capital, atau Silga Kingdom di sisi lain gunung."
"Meskipun aku belum pernah melihat yang asli, tetapi mereka mengubahnya menjadi kuda Wyvern untuk para dragon."

Jika berat telur adalah 500 gram, maka itu akan menjadi sekitar 150 koin emas ya.
Silga Kingdom tampaknya menjadi kerajaan tetangga kecil di luar pegunungan di sebelah timur. Ngomong-ngomong, hutan Borneo yang kita tuju berada di atas pegunungan di sebelah tenggara.

"Hei, bangsawan-sama!"
"Diam kau."

Penjaga gerbang itu dengan cepat membungkam bocah itu, yang telah berbicara denganku, dengan ujung tombak yang dia pegang di tangannya. Aku pikir dia tidak perlu sejauh itu.

"Tidak apa-apa. Apa itu, Nak."

Kalimat pertama untuk penjaga gerbang, dan setengah bagian terakhir untuk anak laki-laki yang masih terinjak.

"Noble-sama, aku membutuhkan uang untuk memasuki kota. Pinjamkan aku dua koin tembaga! Aku akan mengembalikannya tanpa gagal."
"Setidaknya gunakan bahasa sopan!"
"Aku tidak tahu hal-hal seperti bahasa sopan. Bukankah sudah sopan sudah jika aku menggunakan『 Sama 』."

Namun, jika dia meminjam dua koin tembaga dari aku, hanya tersisa tiga koin tembaga bahkan jika dia membayarnya kembali tanpa bunga, apakah dia baik-baik saja dengan itu?

"Oke, aku akan meminjamkan padamu."
"Kau yakin!?"
"Chevalier-sama, orang ini adalah magic hunter kau tahu? Mereka kelompok orang yang tidak bisa menyimpan uang dalam semalam. Kau benar-benar tidak akan mendapatkan uangmu kembali."
"Jangan mengatakan hal yang tidak perlu setelah dia setuju. Aku pasti akan mengembalikannya!"

Aku memberikan dua koin tembaga kepada anak lelaki yang melepaskan diri dari kaki penjaga gerbang. Aku ingin tahu apakah dia sudah lama tidak mandi, baunya buruk. Tidak, ini mungkin ada bau darah goblin, dan daging yang tercampur.

Anak laki-laki itu menerima uang dariku dengan satu-satunya lengannya, dan memberikannya kepada penjaga gerbang seperti dia melemparkannya.

"Oh iya, bangsawan-sama! Jika kau belum memutuskan penginapanmu, pergilah ke penginapan gerbang yang dapat kau lihat dari sini. Ini benar-benar mahal, tapi itu terkenal dengan makanan lezat mereka."

Setelah memberitahuku, bocah itu pergi ke jalan utama sambil melambaikan tangannya.
Sekarang, apa yang harus aku lakukan dengan tatapan hangat dari penjaga gerbang.

"Chevalier-sama, aku pikir menjadi orang baik itu benar, tetapi ada banyak orang yang hanya menikmati kebaikan itu tanpa merasa bersyukur, kau tahu?"
"Oy, biarkan saja. Chevalier-sama jadi kesusahan."
"Tidak, aku hargai perhatianmu."

Sepertinya dia sangat prihatin, jadi aku berterima kasih padanya. Untuk saat ini, sepertinya tidak ada masalah dalam memasuki kota.
Ketika Lulu akan menjalankan kereta kembali, penjaga gerbang tampaknya mengingat sesuatu dan memperingatkanku.

"Ada bangsawan asing gila yang tinggal di tempat baronet Poton, gubernur di sini, jadi lebih baik bagimu untuk tidak mendekatinya."

Ketika aku memeriksa tempat gubernur - jika aku tidak salah, itu adalah konsul kota yang berfungsi seperti seorang hakim - baronet Poton, ada magician fire tersebut di dekatnya.

Magician fire disebut Dwot Dasles. Sepertinya dia seorang marquis dari sebuah kerajaan bernama Makiwa. Karena nama kerajaan tidak muncul di jurnal perjalanan, aku tidak tahu di mana letaknya. Aku pikir itu mungkin di antara kelompok negara-negara kecil dekat Rumooku Kingdom atau Silga Kingdom jika itu ada hubungannya dengan macan-macan itu.

Dengan [Arson], dan [Murder] yang dia miliki pada Reward dan Punishment, bagaimana mereka bisa membiarkannya masuk ke kota.
<TLN: Arson = pembakaran, Murder = pembunuhan>


Kota Puta ini cukup kecil, tidak seperti kota yang pernah kami kunjungi hingga sekarang. Hanya sekitar satu kilometer. Kota ini dibagi menjadi empat blok di sekitar rumah kecil di mana gubernur berada. Blok barat di mana kita sekarang, blok utara di mana pelabuhan berada, blok timur berisikan tempat kenikmatan, dan blok selatan di mana kuartal pekerja dan permukiman kumuh berada. Sepertinya setiap blok memiliki area pemukiman.
Ras terdiri dari 70% manusia, dan kemudian ratkins, sea lionkin, dan rabbitkin 20% dengan rasio yang sama masing-masing. Ada ras lain selain mereka, tetapi jumlahnya rendah. Budak sekitar 10% dari berbagai ras, tetapi budak manusia relatif banyak.
Sepertinya satu-satunya bangsawan di kota ini adalah rumah baronet Poton dan marquis Dasles.

Aku seharusnya mengunjungi dia sebagai seorang bangsawan, tapi tidak perlu dengan sengaja melibatkan diriku dalam masalah. Ketika aku memeriksa grafik korelasi bangsawan yang aku beli dari rumah Toruma, tampaknya dia berada di antara posisi terendah bangsawan dari rumah Marquis Lloyd, jadi tidak mengunjungi dia mungkin tidak akan menjadi masalah besar.

Namun, grafik korelasi ini sangat nyaman. Mari buat beberapa mainan untuk Mayuna-chan sebagai ucapan terima kasih lain kali.

Ketika kereta telah memasuki halaman penginapan, seorang gadis yang tampaknya menjadi pembantu datang berlari. Aku menyerahkan kereta ke Lulu dan yang lainnya, dan pergi ke penginapan bersama gadis yang memimpin. Aku hanya membawa Arisa dan Nana.

Pemilik penginapan yang menunggu di dalam mengubah ekspresinya seperti dia menemukan sumber penghasilan ketika dia melihatku. Ini aneh, aku tidak berpikir aku mengenakan pakaian yang tampak mahal hari ini.

"Selamat datang tuan muda, aku punya kamar yang tepat untukmu."

Dia menuntun kami ke ruangan sambil menggosok tangannya di lengan berbulu besar. Kamar berada di lantai tiga dari bangunan kayu yang berbeda, Kau bahkan dapat membayar lebih untuk menyewa penjaga selama malam. Jika kami tinggal selama lebih dari lima hari, para penjaganya gratis. Penginapan mengenakan tarif satu koin perak untuk satu malam. Dibandingkan dengan gerbang penginapan di kota Seryuu yang mengenakan biaya satu koin tembaga besar untuk satu malam, ini mungkin lebih murah.
Ada kamar mandi di gedung ini, tetapi hanya ada bak mandi yang hanya cocok untuk satu orang, dan tentu saja tidak ada fasilitas air panas. Kau bisa merebus air, tetapi itu akan memakan waktu, jadi mereka meminta kami untuk melakukannya kapan saja selain saat makan jika memungkinkan. Sepertinya Kau dapat mengambil air dari saluran mana saja selain dari penampungan air minum, tetapi bukankah itu juga tempat untuk drainase? Yah, aku bisa menggunakan [Pure Water] sebelum aku mengambil air.

Pemilik penginapan itu menyarankan kami untuk membawa barang-barang kami ke gudang di gedung karena pencuri sering datang tengah malam. Tidak ada apa pun di dalam bagasi, tetapi agar tidak menarik perhatian, aku membawa mereka semua ke penginapan.

"Yo, apakah ini tempat di mana bangsawan-sama tinggal?"

Seorang pemburu pria yang terlihat seperti bos pencuri memasuki halaman penginapan sambil membawa barang besar di bahunya. Ada daging rusa di dalam kain.

"Hou, Goku. Kau membawa buruan yang besar."
"Ya, sudah lama sejak yang terakhir. Apakah tuan muda di sana adalah bangsawan-sama? Bagaimana dengan ini, ini tepat untuk waktu makan. Tidak ada isi perut karena memakannya pada hari perburuan. "

Gahahaha, pria itu tertawa, rupanya pemburu ini menjual rusa. Harganya dua koin perak, setengah dari harga di duchy capital. Untuk menginformasikan harga pasar langsung seperti ini, pria ini pasti buruk dalam berbisnis. Aku merasa bahwa dia tahu informasi (tentang Satou) terlalu cepat, tapi dia mungkin mendengarnya dari penjaga gerbang.

Karena tidak ada dapur di gedung yang terpisah, aku menyerahkan masakan ke koki penginapan.

Karena masih ada waktu sebelum makan malam, aku membawa Pochi dan Tama, yang penuh semangat, berjalan-jalan. Untuk jaga-jaga, Pochi dan Tama dilengkapi dengan mantel tipis dengan tudung, armor kulit, dan pedang kayu, sama seperti perlengkapan mereka saat berada di duchy capital. Aku memakai pakaian sederhana yang merupakan kemeja putih, dan celana panjang.

Dengan penampilan yang sangat sederhana ini, aku mungkin tidak akan terlibat dengan pria aneh.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar