Jumat, 20 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-3 Di Kota Magic Hunter (2)

Chapter 9-3. Di Kota Magic Hunter (2)


Satou disini. Aku ingat ketika aku mendapat luka bakar selama kunjunganku ke rumah kakek di pedesaan, itu tidak sembuh dengan obat biasa, tetapi dengan menggunakan lidah buaya yang tumbuh di kebun, dioleskan ke luka bakar. Itu adalah obat tradisional, tetapi aku ingat itu berhasil dengan baik. Aku ingin tahu apakah ada lidah buaya di dunia lain.


"Ke mana kita pergi ~?" "Nodesu?"
"Kita akan ke pelabuhan. Sepertinya mereka menjual banyak buah langka di sana, jadi kita akan jalan-jalan."

Aku membalas Pochi dan Tama yang baru saja bertanya ketika kita berjalan sambil berpegangan tangan.
Sekitar 10 menit berjalan kaki dari penginapan ke pelabuhan. Menurut pemilik penginapan itu, itu bukan pasar, tetapi hanya beberapa kios dan kereta makanan yang menjual makanan dan minuman untuk buruh dan pelaut, jadi aku hanya memeriksanya.
Mia dan yang lainnya juga tampak tertarik, tapi karena dia terlihat sedang merencanakan sesuatu dengan Arisa, aku meninggalkan mereka di penginapan. Liza juga akan mengikuti sebagai pengawal, tetapi karena keamanan tampak buruk, aku memintanya untuk menjaga Lulu dan yang lainnya. Nana juga baik-baik saja, tapi karena berbahaya, aku meninggalkannya. Ada banyak anak singa laut di pelabuhan yang kita tuju sekarang.

Ada banyak rumah bertingkat satu dengan ventilasi yang baik di kota ini, mungkin itu karena fakta bahwa suhunya seperti musim semi abadi di sini. Setiap rumah dibangun sekitar 30 sentimeter di atas tanah, meskipun tidak sampai menjadi rumah bertipe lantai tinggi. Jalannya adalah tanah kosong, dan rumput liar tumbuh di pinggiran. Sepertinya ada beberapa lahan kosong di sana-sini juga.

Secara keseluruhan, orang-orang yang berjalan di kota mengenakan pakaian tipis dengan rok pendek. Seperti yang diharapkan, wanita yang lebih tua dari 20-an mengenakan rok yang lebih panjang, namun pergelangan kaki mereka masih bisa dilihat. Banyak gadis yang belum dewasa memakai rok pendek di atas lutut. Aku tidak peduli orang-orang itu, tetapi banyak yang tidak mengenakan apa pun di bagian atas, atau kemeja leher terbuka yang tebal. Ada banyak anak-anak di sekitar usia sekolah dasar kelas atas yang mengenakan kaos yang memamerkan perut mereka secara penuh. Rupanya, itu bukan karena trend, tetapi karena mereka mengenakan pakaian lama yang tidak cukup dengan tubuh mereka lagi. Namun, aku pikir ini membuatnya seperti berada di negara selatan. Banyak anak-anak yang berada di bawah usia itu mengenakan kemeja longgar, tetapi sisanya telanjang. Setidaknya, mereka memakai pakaian dalam, tetapi mereka berlarian tanpa alas kaki dengan penuh semangat.

Tama tiba-tiba melepaskan tangannya dan berlari ke pinggir jalan, rupanya dia mengambil beberapa rumput di sana dan kembali.

"Menemukan rumput ninigi ~"

Rumput Ninigi adalah potion obat untuk mengobati demam. Mereka hanya dapat digunakan dalam compounding karena mereka memiliki racun yang lemah jika digunakan langsung, Kau perlu mengcompoundnya untuk membuatnya menjadi potion. Oleh karena itu, kebanyakan orang tidak mengenalinya sebagai tanaman obat. Racun mereka hanya menyebabkan sakit perut, sehingga mereka juga dapat digunakan sebagai obat cuci perut jika diencerkan.

Namun, Tama melakukan pekerjaan yang baik untuk mengingatnya meskipun kami hanya pernah menemukan mereka 2-3 kali selama perjalanan.
Aku menerima tanaman obat dari Tama, dan memasukkannya ke dalam Storage. Sambil memuji Tama, aku mencari [Ninigi Grass] dalam radius satu kilometer. Ternyata, tanaman obat tersebut tumbuh umumnya seperti rumput di sekitar kota ini. Ini bukan obat yang aku banyak gunakan, tapi aku kira aku akan mengamankannya sebagai pasokan.

Di tanah kosong di sepanjang jalan, rumput ninigi seperti sebelumnya tumbuh secara subur, jadi aku meminta Pochi dan Tama untuk mengumpulkannya. Aku mencari lagi untuk berjaga-jaga, dan selain tanaman mirip mugwort yang dapat digunakan untuk menghentikan pendarahan, tidak ada tanaman lain yang dapat digunakan. Selain memiliki pembuluh darah merah di daunnya, tanaman mirip mugwort terlihat seperti mugwort normal. Tentu saja aku sudah memperingatkan keduanya agar tidak memetik tanaman seperti mugwort. Orang-orang lokal di sini mungkin menggunakannya sebagai tanaman obat umum.

Setelah melihat Pochi dan Tama, anak-anak dari lingkungan sekitar juga mulai mengumpulkan rumput ninigi dan meletakkannya di atas tikar yang aku taruh di sampingku. Aku ingin tahu apakah mereka menganggap ini sebagai semacam permainan?
Ketika setengah dari rumput ninigi yang tumbuh di tempat ini telah dikumpulkan, aku mengatakan bahwa itu sudah cukup, dan memberikan sesuatu sedikit kepada anak-anak. Satu sen untuk masing-masing. Aku merasa itu terlalu murah, tetapi dari cerita para bibi selama distribusi makanan di duchy capital, sepertinya itu sudah cukup. Bahkan, anak-anak menerima uang dengan senang.

"Yo, Nii-chan, apa yang kau coba lakukan untuk membuat anak-anak mengumpulkan tanaman beracun. Apakah kau akan menyajikannya untuk lord terkutuk?"
"Mereka dapat digunakan sebagai obat cuci perut, tetapi mereka akan berubah menjadi obat demam jika Kau mengcompoundnya."

Kata-katanya membuatnya terdengar seperti hooligan, tapi sepertinya dia tidak mencoba untuk berkelahi. Dia benar-benar hanya tertarik sepertinya.
Pria muda manusia ini tampaknya seorang buruh. Dia kecokelatan dengan otot yang menonjol. Namun, karena dia hanya level 4, Pochi dan Tama mungkin lebih kuat.

"Jadi kau benar-benar seorang ahli obat! Tolong, aku akan membayar biayanya berapa pun biayanya, bisakah kau memberiku obat untuk luka bakar?"

Luka bakar ya ....
Aku memiliki firasat buruk, jadi aku meminta detailnya, dan itu seperti yang aku duga. Bangsawan bodoh dari sebelumnya datang kepada mereka untuk bertanya tentang putri harimau putih, dan melemparkan beberapa panah api ke arah rumah-rumah beastmen, membakar banyak dari mereka. Pada saat itu, kakak perempuannya mencoba menyelamatkan anak-anak beastmen dan terluka parah oleh api yang besar.

Aku bertanya kepada pemuda itu jika penjaga kota ini melakukan sesuatu padanya, tetapi karena bangsawan bodoh itu berada di bawah perlindungan gubernur kota ini, baronet Poton, mereka tidak melemparkannya ke penjara. Setelah hari bangsawan bodoh mulai terkurung di rumah Poton, para pelayan rumah Poton mulai mencari keberadaan putri harimau putih itu. Namun, mereka tidak mendapatkan petunjuk apapun, dan tindakan para pelayan telah menjadi kekerasan.

Tentu saja tidak akan ada petunjuk. Mereka (macan putih) sedang menuju ke duchy capital.
Party white tiger-kun mungkin berpura-pura melarikan diri ke sini untuk menyebarkan informasi palsu. Aku pikir ini cukup efektif, tapi itu merepotkan.

"Nee-san, aku sudah membawa seorang ahli obat."

Dia hanya membalas dengan rengekan. Dari informasi di map, dia berumur 22 tahun, dan lajang. Tidak, status lajangnya tidak masalah. Ya.

Aku meminta Pochi dan Tama untuk menunggu di dekat pintu masuk, dan pergi ke ruang interior setelah pria muda itu.

Ini mengerikan.
Luka bakar tidak menyebar, tetapi itu memenuhinya dari tangan kanannya ke setengah wajahnya. Pemuda itu mengirim keponakannya ke luar kamar dengan Pochi dan Tama untuk mengosongkan ruang bagiku. Apakah dia mungkin seorang ibu tunggal? Tidak, itu tidak masalah.

Dia dapat dengan mudah sembuh hanya dengan satu obat yang diencerkan, tetapi melakukannya tanpa meninggalkan luka sepertinya akan sulit.
Aku kira aku akan mengamati efeknya sebagai ganti obat. Aku membuat wanita itu meminum potion magic dengan konsentrasi normal tanpa bantuan dari mana healing dan title. Karena satu botol menyembuhkan 300 HP, itu dapat menyembuhkan wanita itu bahkan jika dia dalam kondisi kritis 10 kali.

Pria muda di sampingku sedang menahan napasnya.
Yup, aku mengerti perasaan itu. Tidak peduli berapa kali aku melihatnya, efek cepat dari potion magic ini terasa tidak menyenangkan. Kulit merah muda baru sudah terbentuk di jaringan otot yang bisa dilihat.
Untuk jaga-jaga, aku membuat wanita itu memakan makanan dengan kalori tinggi, dan obat tidur yang aku buat untuk mengobati luka serius. Dengan ini dia seharusnya sudah benar-benar sembuh pagi ini.

Pemuda itu mengucapkan terima kasih kepada aku seolah-olah dia akan mencium sepatuku, dan sebagai imbalan untuk perawatan, aku memintanya untuk membawa aku ke tempat di mana bangsawan bodoh itu menggila.

Rumah petak tingkat tiga? Tapi, sudah terbakar. Beberapa orang tergeletak di atas tikar yang telah tersebar di bawah bayang-bayang reruntuhan. Karena aku melihat bahwa beastkin semakin menjauhi para penjaga manusia yang mendekati mereka, aku membiarkan Pochi dan Tama menurunkan tudung mereka. Beastkin sedikit menurunkan penjagaan mereka setelah melihat keduanya.

"Apa yang kau inginkan. Manusia."
"Aku adik laki-laki Hyona. Aku sudah membawa seorang ahli obat."
"Kalau dipikir-pikir, aku pernah melihatmu sebelumnya. Sembuhkanlah Hyona daripada kita. Sudah tidak mungkin bagi orang-orang di sini. Tidak akan cukup untuk membeli obat-obatan bahkan jika kita menjual diri kita sendiri."

Pasti mahal jika kau membelinya dari toko-toko.
Namun, kota ini seharusnya tidak memiliki masalah dengan bahan potion jika para magic hunter berburu demi-goblin, magic core pasti harus di ekspor ke duchy capital ya.

Ada dua rabbitkin dan satu ratkin yang sedang tidur. Tingkat luka bakar mereka lebih mengerikan daripada kakak perempuan muda itu. Luka mereka hanya ditutupi daun besar yang tampaknya untuk meredakan demam.
Mereka akan pulih hanya dengan membuat mereka meminum potion yang sama dengan Hyona-san. Aku merasa bahwa efek pemulihannya lebih baik, aku bertanya-tanya apakah itu karena beastkin memiliki daya tahan yang baik. Karena ketiganya juga terlihat kelaparan, aku memberi mereka makanan dengan kalori tinggi & obat tidur.

Karena ada beberapa orang yang mengalami luka bakar ringan di dekat rumah petak, aku meninggalkan satu botol salep bakar. Itu hanya botol kecil dengan 20 gram di dalamnya. Ini juga sisa dari ketika aku bereksperimen untuk efeknya, tetapi itu harus lebih efektif daripada yang dijual.


"Master muda, ini dia."
"Master muda, ada di sini."

Aku mengucapkan selamat tinggal kepada beastkin yang mengungkapkan rasa terima kasih mereka dengan berlebihan, dan tiba di tujuan awalku, pelabuhan. Anak-anak perempuan dari rabbitkin, yang berusia 9 tahun, dan 6 tahun, yang telah aku selamatkan sebelumnya telah membimbing kami.

Keranjang penuh buah-buahan berbaris di atas tikar. Ada buah melon kecil di dalam keranjang. Ada juga buah jeruk tachibana dan buah pir Jepang. Sepertinya semuanya adalah sesuatu yang tumbuh liar di hutan dekat kota ini.

"Bagaimana kalau ini, apa pun itu harganya satu sen."

Murah.
Karena kita sudah di sini, aku membeli berbagai hal dan membagikannya dengan semua orang. Tentu saja, dengan para gadis rabbitkin juga. Sepertinya jumlah anak-anak telah meningkat sebelum aku menyadarinya, tapi tidak apa-apa. Buah melon ini sangat lezat dengan rasa manis tipis seperti semangka, meskipun ada juga buah-buahan mentah. Aku membeli beberapa dari mereka sebagai suvenir untuk Mia.
Penjual buah tertawa sambil berkata, "Aku akan menutup toko aku lebih awal hari ini." bercanda. Aku kagum, jika dia hanya berhasil menjual setengahnya, dia membagikan buah kepada anak-anak secara gratis. dia pria yang baik hati.

"Yo nii-san, bagaimana dengan sayuran yang baik untuk kesehatanmu?"

Pria lain yang tampaknya tertarik pada ini datang untuk menjual sayurannya.
Tidak, aku tidak datang untuk sayuran.

Aku bisa saja langsung menolaknya, tetapi karena Pochi dan Tama masih mengunyah separuh buah melon yang kubeli, aku memintanya untuk menunjukkan antrean sambil meletakkan celemek kecil di leher mereka berdua. Menaruh celemek ini sekarang mungkin sudah terlambat. Mari bersihkan mereka dengan [Soft Wash] sebelum kembali ke penginapan. Lulu akan marah jika mereka kembali seperti itu.

Di dalam bastket yang dibawa pria itu, labu pahit, sayuran seperti paprika, dan tomat merah! – Itu kemungkinan besar-tomat.

Karena dia mengatakan bahwa aku dapat mencobanya, aku menggigit salah satu tomat. Ini adalah tomat yang baik, meskipun agak terlalu matang. Sepertinya mereka disebut buah merah di sekitar sini.
Pochi dan Tama juga menggigit karena penasaran, tapi sepertinya itu tidak sesuai dengan selera mereka, wajah mereka terlihat rumit. Anak-anak relatif tidak menyukai tomat, kan.

"Apakah ini semua buah merah yang kau punya?"
"Ada lebih banyak di kebun. Tapi, masih sedikit lagi sampai mereka cukup matang untuk makan."

Aku lebih suka mendapatkan yang tidak sematang ini, jadi aku memintanya untuk mengantarkan mereka ke gerbang penginapan. Ketika aku memberinya 10 koin tembaga sebagai pembayaran, dia dengan penuh semangat mendayung perahu kecil ke hulu seolah-olah dia telah menumbuhkan sayap untuk terbang, dan kembali dengan hasil panen. Sepertinya ada desa pertanian kecil di hulu sungai dari sini.


Setelah itu, kami mencoba berbagai hal seperti cumi-cumi oval kering, dan ikan kecil kering yang dipanggang.

Ada apa dengan situasi mirip peniup seruling Hamelin ini.
<TLN: https://en.wikipedia.org/wiki/Pied_Piper_of_Hamelin>

Setelah Pochi dan Tama dengan senang berbagi jatah mereka sendiri, meskipun itu tidak berlebihan, itu menjadi seperti ini. Yah, mereka adalah sesuatu yang aku beli untuk keduanya, jadi mereka bebas melakukan apa yang mereka inginkan.

Namun, sepertinya aku perlu membubarkan mereka.
Aku mengambil batu berukuran sedang di bawah, dan memainkannya. Aku pikir itu ringan, ketika aku cek dengan AR, itu bukan batu, tapi buah seperti kelapa. Ini mungkin belum matang untuk makan, jadi sudah dibuang.

Bangsawan bodoh muncul di sudut jalan.

"Di sana kau, Kau binatang putih terkutuk! ■■■ ■■"

Orang-orang di kota ini mungkin menyadari wajah bangsawan bodoh ini.
Baik orang dewasa maupun anak-anak berlarian kabur. Tidak ada yang membantunya karena lawan adalah magician level 20. Pria yang terlihat menjadi pengikut bangsawan bodoh, dan pasukan pribadi baronet mengikuti di belakangnya. Melihat dari ekspresi mereka, mereka mungkin juga ingin menghentikan aksi kekerasan bangsawan bodoh ini.

Karena dia jelas membidik Tama yang ada di sampingku, aku melempar kelapa ke wajah bangsawan yang melakukan chant magic fire di pusat kota. Sambil mengeluarkan suara lucu, bangsawan bodoh itu jatuh dari kudanya. Karena dia jatuh dengan kepalanya, aku dengan enggan menggunakan [Magic Hand] untuk mengurangi momentumnya.
Namun, aku tidak perlu mengkhawatirkan diriku sendiri dengan menghentikan para pengikut dari menginjaknya dengan kuda mereka. HP-nya menurun dengan cepat, tetapi berkat level 20-nya, dia nyaris lolos dari kematian.

Para pengawal turun dari kuda mereka dengan panik, menyita sebuah kereta dari penduduk kota terdekat, menempatkan bangsawan bodoh di dalamnya, dan membawanya ke rumah baronet. Sheesh, orang yang sibuk.

Aku menepuk bahu Pochi dan Tama yang telah mengangkat pedang kayu mereka dan berdiri di depanku, menghilangkan ketegangan mereka. Keduanya maju dan menjagaku ketika bangsawan bodoh itu mulai chanting magic.

Teriakan keluar dari penduduk kota, tapi tolong hindarkan aku dari ini.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar