Kamis, 19 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 9-1 Menuju Kota Magic Hunter

Chapter 9-1. Menuju Kota Magic Hunter



Satou di sini. Ayahku yang gila kerja selalu pulang kerja larut malam, dan pergi bekerja pagi sejak aku masih kecil, mungkin itu sebabnya aku tidak mengingatnya terlalu banyak. Meskipun, aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan berada di posisi yang sama sebelum aku menikah.


<Note: Mulai dari sini, gerobak akan digantikan dengan kereta>
Sudah lama sejak perjalanan kereta terakhir kami. Kami selalu mengendarai kereta ketika kami berada di duchy capital, tetapi jalan utama duchy capital dengan tanah datar sangat berbeda dengan jalan sempit yang belum tersentuh di pinggiran negara. Karena cabang sungai besar mengalir di sepanjang jalan utama, hanya ada beberapa kereta yang berjalan di sini. Sebagian besar diangkut dengan perahu kecil di anak sungai.

"Gatagoto ~" "Gotogoto nanodesu!"
<TLN: Onomatopoeia Jepang untuk mainan.>

Pochi dan Tama terlihat sangat bersemangat sejak kita pergi keluar kota. Mereka telah menarik lengan aku di kedua sisi dengan mencocokkan goyangan kereta, sehingga sulit untuk membaca buku di menu.

"Mou ~, kenapa kalian terlihat begitu senang."
"Apakah kau tidak tahu nodesu?"
"Arisa masih muda ~"
"Dia tidak baik nanodesu ~"
"Mukka ~ Kalian begitu nakal meskipun hanya Pochi dan Tama ~"

Arisa mengatakan sesuatu seperti bos anak-anak, tapi dia sepertinya mengatakannya agar tidak menyinggung mereka.
Melihat Lulu yang terkikik sambil menghadap jalan di kursi kusir sejak beberapa waktu yang lalu, sepertinya dia tahu alasannya.

"Lulu, jangan tertawa, katakan padaku jika kau tahu itu."
"Kau ~ tidak bisa, karena ini adalah『 Quiz 』, kau tidak bisa meminta jawaban dari orang lain."

Arisa menggeram, "Gununu", geraman tidak senonoh untuk balasan Lulu. Karena Lulu menggunakan kata-kata yang Arisa biasanya katakan kepada semua orang, dia mungkin tidak bisa membantahnya.

Namun, aku juga tidak tahu, aku kira aku akan meminta petunjuk.

"Aku minta maaf, Pochi dan Tama. Aku juga tidak tahu?"
"Gaan." "Na, nanodesuu."

Tama, tolong berhenti berbicara terlalu keras. Aku mengelus kepala keduanya, yang terlihat seperti anak anjing yang telah dikhianati oleh master mereka, seolah-olah diabaikan. Aku bertanya-tanya, apakah aku yang jahat di sini?

"Monopoli master ~" "Menyenangkan sekali bersama nodesu."
"Aku mengerti."

Kalau dipikir-pikir, ketika kami berada di duchy capital, terutama setengah terakhir, kami tidak bersama selain saat makan dan tidur. Karena, selama setengahnya lagi, aku seperti ayah yang terlalu lelah dan pulang terlambat setelah semua orang tertidur, mari kita sedikit memanjakan mereka sekarang.

"Satou."

Mia yang sedang mengintai bersama Liza, dan Nana, bersama dengan binatang tanpa tanduk datang kembali. Dia melompat dari binatang tak bertanduk menuju kereta, jadi aku menangkapnya dan menurunkannya di kereta. Meskipun dia mendapat sedikit lemak, dia masih cukup ringan. Sepertinya dia akan baik-baik saja bahkan tanpa melalui pembatasan diet seperti Arisa.

"Master, pohon tumbang menghalangi jalan di depan."
"Master, cara pohon itu jatuh terlihat tidak alami. Rasanya seperti dibuat-buat."

Pohon yang tumbang itu mungkin adalah kerjaan pencuri untuk menghentikan kereta. Karena aku menemukan pencuri di atas bukit rendah sedikit terpisah dari jalan raya ketika Liza dan yang lain pergi mencari, aku sudah berurusan dengan mereka dengan [Remote Stun]. Magic nyaman sekali.

"Pochi, Tama, gantilah ke pakaian kerja. Mari kita singkirkan pohon tumbang itu."
"Roger ~" "Dengar dengar ~ nanodesu."

Aku memberi tahu Liza bahwa aku akan menyingkirkan pohon tumbang dengan magic, tetapi karena dia ingin menggunakan pohon itu sebagai pelatihan, itu ditolak. Ini waktu yang tepat untuk memeriksa kinerja magic sword semua orang. Jika mereka tidak dapat menahan diri ketika mereka melawan pencuri, mereka pasti akan membunuh lawannya.

"Master, aku meminta pengisian mana nodesu."
"Kau tidak boleh ~"
"Tama benar. Jika kau tidak mengisinya dengan MP mu sendiri, itu tidak akan menjadi latihan."

Aku entah bagaimana menghindari serangan permintaan Pochi yang datang dengan mata memohon ketika dia menyodorkan magic sword pendeknya. Itu mungkin berbahaya jika Tama tidak mendukung.

Tidak ada yang bisa menggunakan magic seperti Liza, tetapi Tama dan Nana dapat mengisi mana tanpa masalah. Namun, Pochi adalah satu-satunya yang mengalami kesulitan dengan itu. Menurut penyelidikan Arisa, itu bukan hanya karena dia kekurangan MP, tapi dia juga perlu mengalokasikan banyak mana sekali pakai, jadi itu tidak berjalan dengan baik untuknya. Meskipun, tidak ada perbedaan antara mana Tama dan Pochi.

"Yay, sudah selesai nodesu!"

Pochi yang akhirnya bisa memasukkan mana ke dalam magic sword pendek itu berpaling padaku dan mengeluarkan aura "Puji aku", jadi aku memujinya, "Kau sudah melakukannya dengan baik", sambil mengelus kepalanya. Ekornya terlihat seperti akan patah.

"Giliran pertama, Nana.『 Shell 』."

Nana bebas menggunakan peningkatan kekuatan fisik dari magic nature dengan menggunakan perisai yang lebih besar dari tubuhnya dan pedang satu tangan.

Meskipun ukuran magic sword Nana, Pochi, dan Tama berbeda, aku sudah memasang sirkuit magic yang sama pada mereka.
Setelah mengisinya dengan mana dan mengucapkan kata sandi (Command), sirkuit magic yang diukir pada pedang akan diaktifkan. 『Shell』 menghasilkan bidang mana silinder di sekitar sumbu magic sword.
Ini adalah sirkuit magic yang biasanya dimasukkan ke dalam perisai atau armor, tetapi Kau dapat menggunakan pedang sebagai senjata tumpul dengannya dan itu juga berguna ketika Kau melawan monster dengan cairan asam atau cairan pembusukan, jadi aku mencoba bereksperimen dengannya.

Awalnya aku membuat magic sword yang diukir dengan sirkuit magic yang bisa menghasilkan api, tetapi tampaknya panas dari api terlalu buruk untuk material, ketika aku mencoba menggunakannya, pedang itu rusak. Aku menyimpan sirkuit api itu sampai aku mendapatkan beberapa material yang lebih kuat terhadap panas. Karena itu akan membakar tanganm ketika kau memegang pedang setelah menggunakannya untuk waktu yang lama, aku juga harus menemukan bahan isolasi sepertinya.

Ini adalah sirkuit magic biasa, tapi mungkin ideal untuk menghadapi pencuri yang sudah sering kita jumpai.
Hanya dengan satu serangan dari Nana, sebuah pohon tumbang seukuran tiga pinggangku dihancurkan menjadi dua sampai bagian dalam.

"Giliran kedua, Tama akan pergi ~"
"Giliran ketiga, Pochi nanodesu!"

Tama memegang dua pedang pendek sekarang karena pengaruh turnamen seni bela diri. Dia menjaga keseimbangannya dengan baik sampai pada titik di mana Kau tidak akan berpikir bahwa dia tidak memiliki skill dual weilding skill. Pochi mempertahankan gaya yang sama seperti sebelumnya dengan pedang pendek satu tangan, dan perisai.

Tama menggunakan berat dari dua pedang pendek magic, tidak, dia dengan terampil memanfaatkan kelemahan dari serangannya, menyerang pohon yang jatuh seperti menari. Setiap damagenya hanya sekitar 20-30% dari Nana, tapi karena dia sering memukul, dia memotong pohon dan cabang yang terjatuh secara berturut-turut.

Pochi hanya menggunakan pedang pendek, dan menyerang ke depan. Dia didukung dengan skill heavy blow. Namun, hanya sekitar 80% dari Nana, aku bertanya-tanya apakah itu karena fisiknya, atau senjatanya.

"Giliran keempat,『 Magic Edge 』『 Heavy Blow 』."

Liza menyerang dengan postur rendah sambil meninggalkan jejak cahaya merah. Alasan mengapa dia tidak menggunakan skill Thrusting mungkin karena damage yang meluas lebih penting daripada menusuk untuk kali ini.
Namun, tombak memiliki kekuatan terpusat yang terlalu tinggi, dia hanya meninggalkan lubang besar di pohon tumbang, tidak seperti Nana dan yang lain yang telah menghancurkan pohon.

Aku harus membuat tambahan untuk tombak Liza ketika dia melawan musuh dengan piercing resistance

Dengan magic Mia's Baloon dan magic Repulsion Arisa, pohon tumbang yang telah hancur menjadi potongan-potongan dikeluarkan dari jalan.

Karena para pencuri telah pulih selama waktu itu, aku membuat mereka pingsan sekali lagi dengan [Remote Stun]. Aku sudah mengumpulkan senjata mereka dengan Magic Hand. Tidak ada yang penting atau berharga, jadi aku akan mencairkannya menjadi bahan mentah.


"Apakah kalian ada urusan di desa?"
"Tidak, kami tidak berencana untuk mampir secara khusus. Sepertinya sesuatu yang telah dibakar, apakah beberapa pencuri menyerang?"

Ketika kami melewati desa pertanian, kami ditantang oleh beberapa petani bersenjata. Petani ini tampaknya memiliki beberapa luka bakar, tetapi para petani di belakangnya tampaknya hanya memiliki beberapa luka gores. Selain itu, senjata mereka semuanya dibuat dengan kasar, Kau bahkan dapat menyebutnya improvisasi. Benda seperti tombak kayu dengan hanya ujungnya yang diruncingkan, atau tombak dengan batu obsidian yang menempel di ujungnya.

Ada kebencian dan ketakutan di mata para petani.

"I, itu bahkan lebih buruk dari pencuri. Itu bangsawan."

Pemuda itu mengatakannya seolah-olah muntah. Aku merasakan beberapa pandangan dari rumah yang jauh. Kita harus pergi dari sini segera setelah aku mengumpulkan beberapa informasi.

"Apakah itu bangsawan dari sekitar sini?"
"Tidak, aku belum pernah melihatnya sebelumnya. Dia bertanya apakah kita menyembunyikan beastman, ketika kita mengatakan kepadanya bahwa kita tidak tahu, dia membakar rumah kita dengan magic, dan mengancam kita untuk mengaku."

Seorang bangsawan pengguna magic-fire yang mencari para beastman.
Aku teringat seseorang. Itu adalah bangsawan asing yang mencoba membeli putri harimau putih dalam pelelangan gelap. Karena aku tidak ingat namanya, aku mencari dia dengan membatasi hanya sekitar kota tetangga dari sini. Sepertinya dia tinggal di kota Puta yang kita tuju. Setidaknya kita tandai dia. Akan merepotkan jika dia salah menyerang Tama.

"Itu sangat disayangkan. Kami juga harus berhati-hati agar tidak terlibat. Ini terima kasih atas informasinya, terimalah."

Aku mengambil tiga potion rendah dari kotak aksesori di kereta, dan memberikannya kepada pemuda itu. Karena dia tampak ragu, aku mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah obat magic murahan (potion), dan kemudian kereta berangkat sebelum dia bisa mengatakan sesuatu.

"Kau cukup murah hati eh ~"
"Mereka hanya tiruan yang aku buat untuk dikereta, itu benar-benar barang murah kau tahu. Satunya paling berharga satu koin tembaga."
"Mura~h."

Mereka adalah sisa dari produksi potion magic militer, dari buku alkimia yang kubeli di lelang gelap. Mereka dibuat ketika bahan mentah tidak cukup, atau setelah aku menghilangkan beberapa langkah. Potion rendah dari sebelumnya hampir sama dengan potion magic rendah yang biasanya aku buat yang 20 kali lebih encer. Namun, mereka tidak kalah dengan potion rendah yang ada di pasaran. Tetapi, karena Kau dapat membuat pengenceran tanpa magic core, akan lebih cepat dan lebih mudah untuk membuat potion tersebut secara normal mengingat masalah tersebut.
Karena [Diluted Lower-Ranked Potion] dibuat dari metode ini memiliki efek yang lemah, aku dapat dengan bebas memberikannya kepada orang lain, itu memudahkanku.


Dan kemudian, tiga hari setelah kami berangkat dari kota tepi sungai besar, akhirnya kami dapat melihat kota Puta. Kota ini dipenuhi oleh orang-orang yang disebut magic hunter yang bekerja dengan berburu monster untuk mengumpulkan magic core. Meskipun pekerjaannya terdengar kuat, kebanyakan dari mereka tidak lebih tinggi dari level 10. Di duchy capital ini, ada beberapa kota tempat para magic hunter berkumpul seperti di kota Puta ini.

Aku telah mempelajari keadaan di sekitar sini dari Tarina-san di pabrik scroll. Dia mengeluh ketika magic core yang datang dari kota Puta kecil dan memiliki kemurnian rendah.

Di sekitar hutan dekat kota Puta ini, ada delapan sarang dengan masing-masing sekitar 100 demi-goblin, mereka terpisah sekitar 10 kilometer satu sama lain. Sarang kecil dengan selusin demi-goblin juga ada di sana-sini. Mereka mungkin diburu secara terkontrol sehingga mereka tidak berkembang biak terlalu banyak, atau mati.

Manusia tampaknya bukan satu-satunya yang berburu demi-goblin, berbagai ular, kadal, atau monster katak berkeliaran di sekitar sarang.

Bahkan sekarang, tampaknya ada beberapa pihak magic hunter yang memburu para goblin, berkeliaran di sekitar hutan. Salah satu dari mereka tampaknya baru saja kembali ke kota Puta, dan dari apa yang bisa kita lihat dari sini, mereka mengalami masalah.

Astaga, ada banyak masalah di dunia ini.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar