Kamis, 19 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 8 Intermission 8: Malam Saat Berpesta

Chapter 8 Intermission 8: Malam Saat Berpesta


Satou di sini. Aku merasa bahwa aku menghabiskan banyak Natal di kantor setelah aku menjadi dewasa dan bekerja. Jika Maret bukanlah akhir dari tahun fiskal, mungkin aku bisa melewati akhir tahun dengan lebih santai.


"Master, Arisa terlihat aneh."

Arisa selalu aneh, tapi karena Lulu yang mengatakannya, dia pasti lebih aneh sekarang.
Ketika aku melihat tempat yang ditunjuk Lulu, Arisa menyanikan parodi lagu-lagu Natal, seperti "Silent night", "loonely night", di ruangan gelap sambil menatap kembang api dari kejauhan.
Apakah terjadi sesuatu yang merangsang trauma masa lalunya?

"Sepertinya dia mengingat sesuatu yang tidak menyenangkan, jadi biarkan dia sendiri."
"Y, ya ..."

Untuk membebaskan Lulu yang mengkhawatirkan adik perempuannya, mari kita mengadakan pesta Natal yang menyenangkan dan menimpa kenangan buruk Arisa.


"Apa ini, tiba-tiba? Tidak ada Natal atau Valentine di sini kau tahu?"

Arisa tampaknya sudah pulih tetapi karena dia bergumam, "Riajuu, melayanimu dengan benar", sepertinya masih ada efek yang tersisa.

"Begitukah, aku pikir hero dimasa lalu telah menyebarkannya."
"Natal hanyalah legenda. Sama seperti tidak ada Tsuchinoko di sini, di sini juga tidak ada Natal! QED, kesimpulan!"
<TLN: QED = Suatu kesimpulan yang sudah pasti>

Tidak, itu sangat dipaksakan kau tahu? Itu tidak bisa dibuktikan sepenuhnya.
Yah, ini baik-baik saja.

"Aku sudah berpikir untuk mengadakan pesta, dan melakukan sesuatu yang seperti pesta Natal, tapi kurasa tidak jadi."
"Feas ~?"
"Festival daging nanodesu?"
"Festival Buah."

Pasukan muda bereaksi terhadap kata pesta.

"Apakah akan ada kalkun panggang, sampanye? Apakah akan ada ayam (goreng) dengan tulang juga?"
"Aku belum pernah melihat seekor kalkun, tetapi ada ayam yang mirip kalkun, jadi aku akan membuatnya jika kau menyukainya."
"Yahoo! Lalu, aku juga harus membuat pakaian Natal! Jangan berharap rok mini Santa!"

Itu mungkin hanya kesombongannya saja, tapi sepertinya dia menjadi sedikit lebih energik.


"Master, tentang buah lulu yang akan kita gunakan untuk membuat kue itu--"

Menurut Lulu, sejak pernikahan Tisrad-shi, buahnya selalu terjual habis. Pasangan Erina dan Talna yang aku minta untuk membantu Lulu membawa bahan-bahan sedang duduk terkapar di kursi setelah menggunakan semua kekuatan mereka.
Aku kira aku harus langsung meminta viscount Emlin untuk mendapatkan buah. Ini akan menjadi canggung karena aku menolak lamaran pernikahan putrinya, tapi tapi viscount mungkin tidak serius, jadi tidak apa-apa.

"Aku akan melakukan sesuatu tentang itu. Aku ingin Lulu membuat kue bolu, bisakah kau melakukannya?"
"Ya! Aku sudah berlatih secara intensif, jadi aku baik-baik saja."

Lulu adalah pekerja keras. Aku akan mempercayakan Lulu dengan persiapan untuk kue dan masakan, dan meminjam pelayan baron Muno untuk bagian-bagian yang tidak bisa dilakukan sendiri. Mereka harus bisa setidaknya mengupas kentang.


"Chevalier-sama!"
"Heya, Lina-sama, sudah lama tidak bertemu."

Putri kedua, Lina, menyapaku di rumah Viscount Emlin.
Viscount menawari aku Lina dalam perkawinan pada hari sebelumnya sebagai ucapan terima kasih karena membuat nilai buah lulu langsung naik pesat. Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, aku merasa kasihan padanya menikah dengan bangsawan pedesaan yang lebih rendah, jadi aku benar-benar menolaknya.

Aku memuji gaun barunya sampai viscount Emlin datang ke ruang tamu. Dia telah memberitahuku bahwa gaun dari sebelumnya adalah milik ibunya, jadi mungkin itu karena dia senang gaun barunya yang dia putar dengan gembira ketika aku memujinya.

"Hou? Pesta Natal kan?"
"Aku telah menemukannya tertulis di dokumen kuno ketika aku sedang meneliti untuk masakan dari zaman raja kuno Yamato. Ketika aku menanyakannya pada hero-sama tempo hari, dia memberitahuku bahwa itu adalah festival di tempat kelahiran hero-sama , jadi aku ingin mencoba mereproduksinya. "

Aku akan menggunakan Hayato sebagai alasan untuk kesempatan ini. Dia tidak tinggal di duchy capital, dan dia sibuk, jadi mereka tidak akan menduga bahwa itu hanya pembicaraan basa-basi saja.
Untuk saat ini, setelah kami mendiskusikannya, mereka akan membiarkanku membawa beberapa buah Lulu. Sepertinya dia menginstruksikan penjaga kebun untuk memanen buah terbaik. Dia selalu seperti itu.
Ketika aku sedang bermalas-malasan di rumah viscount, aku mengatakan kepada Lina sebagai lip service, "Silakan datang ke pesta jika kau tidak keberatan." Lady Karina dan yang lainnya juga akan ada di sana, pestanya akan semakin meriah.


Selanjutnya, aku menuju pasar bahan di depan pelabuhan.
Aku mencari buah-buahan langka untuk festival buah-buahan Mia, dan sayuran untuk mewarnai hidangan.

"Masta!"
"Nana, ada masta."

Ketika aku berbalik ke arah sumber suara yang tajam, ada Nana yang membawa anak-anak singa laut di kedua tangannya. Untuk beberapa alasan, Sera juga berada di belakangnya.

"Halo, Sera-san."
"Selamat siang, Satou-san."

Seperti biasa Sera mulai tersenyum manis ketika mata kami bertemu.
Namun, tidak boleh ada distribusi makanan hari ini, aku ingin tahu apa yang terjadi?

"Ya, aku sedang melakukan beberapa tugas, jadi aku datang ke sini, dan kebetulan melihat Nana-san."
"Seera, masta dengarkan juga."
"Nana, kekasih masta?"
"Aku telah memeriksa kembali hubunganku dengan master, aku mengumumkan bahwa itu adalah hubungan antara master dan pelayannya."

Sera memberi isyarat kepada mereka untuk berhenti berbicara dengan wajah memerah, tapi mungkin mustahil untuk mengharapkan ketiga orang ini membaca suasana.
Namun, aku pikir miko-san tidak diperbolehkan keluar dengan lawan jenis, tapi aku kira dia pada usia itu, jadi dia tertarik dengan pembicaraan seperti itu.

Aku tetap menemani Sera dengan obrolan yang tidak masuk akal saat dia mencoba mengubah topik pembicaraan. Aku mengundang Sera ke pesta Natal saat kami berada di sana.


Ketika aku dalam perjalanan kembali, aku bergabung dengan Liza yang membawa pohon mirip pohon natal dibahunya
Itu terlihat sangat asli.

Kembali di mansion, itu sudah dihiasi banyak ornamen. Erina membawa beberapa sampel ke perajin jalanan di pusat kota, dan diproduksi secara massal. Arisa tampaknya menjadi orang yang memintanya, dan membuat aku membayar tagihannya. Ketika aku akan menyerahkan koin emas, mereka memberi tahu aku bahwa beberapa koin tembaga besar sudah cukup. Ya ampun, upah di sini murah.

Aku menyerahkan tugas dekorasi untuk Mia dan para pelayan, dan pergi membantu Lulu di dapur.

"Selamat datang kembali! Kue bolu ini seharusnya sudah cukup kan?"
"Iya itu sudah cukup."

Atau lebih tepatnya, tidakkah itu terlalu banyak?
Nah, jika ada sisa makanan, aku akan memberikannya kepada kenalanku.

Saat aku mempersiapkan untuk memanggang burung, aku berpikir tentang barisan makanannya. Itu akan hilang dalam sekejap jika itu hanya burung panggang, dan karaage.
Aku melanjutkan persiapan untuk membuat karaage paus sederhana dalam jumlah besar karena mudah diproduksi massal. Aku ragu menggunakan paus karena reaksi semua orang, tetapi karena tidak ada efek khusus setelah itu, mungkin tidak apa-apa. Aku mungkin juga berbagi potato chip dan karaage ikan paus kepada anak-anak panti asuhan.

Aku menangkap basah Talna yang sedang mengemil karaage, dan membuatnya yang bertanggung jawab untuk mengantarkannya ke panti asuhan.

"Dilarang makan sambil dikelilingi oleh bau ini! Chevalier-sama adalah seorang ogre ~"
"Ogre itu terlalu kasar. Kau bebas makan sebanyak yang kau mau di pesta, jadi bekerja keras dengan pengiriman itu oke."

Aku ingin tahu apakah dia senang dengan ungkapan 'makan sebanyak yang Kau inginkan', Talna dengan penuh semangat mengendarai kereta ke panti asuhan bahkan ketika memiliki wajah mengantuk yang biasa. Harap berhati-hati dengan lalu lintas oke?
Aku sudah membuat terlalu banyak karaage, aku kira aku akan membaginya dengan Ga Hou dan yang lainnya nanti malam.


"Itu mengerikan ~"
"Master! Itu mengerikan nanodesu!"
"Aku mengerti ~ itu mengerikan ya."

Ketika aku menghias kue, Pochi dan Tama berlari sambil terlihat bingung. Karena aku berkonsentrasi, aku memberikan jawaban acak. Liza yang membantu dengan memasak memarahi keduanya karena membawa debu. Mia juga datang sebentar lagi.

"Apakah Tama anak baik ~?"
"Apakah Pochi anak yang baik nanodesu?"
"Anak yang baik?"

Kalian bertiga, mengapa mereka bertanya seperti itu.

"Semua orang adalah anak yang baik."
"Yay ~"
"Dengan ini, Santa akan datang malam ini nodesu!"
"Menghindari Namahage."

Arisa, apa yang kau katakan pada mereka. Atau lebih tepatnya, berbagai hal tercapur didalamnya!

Pasukan muda, pelayan wanita dan Nana mengenakan pakaian rok mini Santa. Pina dan Liza memakai tipe rok panjang, mungkin karena mereka malu dengan itu.
Aku hampir dibuat untuk memakai celana pendek jenis pakaian Santa, tapi aku menghindarinya entah bagaimana.

"Aku datang untuk undangan hari ini."
"Selamat datang, Lina-sama."

Lina datang agak terlambat. Dia mengenakan gaun yang berbeda dari yang di sore hari, itu adalah gaun dengan garis leher terbuka untuk menekankan keseksian yang tidak sesuai dengan usianya. Agak terlalu melar. Dia seharusnya bisa memakainya tanpa memaksakan dirinya dalam lima tahun.
Karena dia bekerja keras, aku memberikan lip service, "Kau terlihat seperti orang dewasa hari ini", yang mendorong dia untuk meletakkan tangannya di pipinya, terlihat malu.

Seorang tamu baru tiba tepat pada saat itu.

"Selamat malam, Satou-san."
"Silakan masuk, Sera-san."

Sera terlihat sedikit berbeda dari biasanya. Dia memakai riasan yang lebih ketat, dan pakaian miko seremonial yang menekankan pada kemisteriusannya. Dia juga memakai beberapa aksesori halus yang cocok dengan pakaian miko, dan tidak menonjol.

Ketika aku memuji pakaian dan aksesori Miko Sera, Lina yang putus asa bergabung dalam percakapan. Aku berharap lady Karina akan mengikuti keramahannya.

"Sera-sama! Apakah chevalier-sama kenal dengan miko-sama of oracle?"
"Ya, Dia membantu distribusi makanan di pusat kota bersamaku."
"Satou-san, apakah wanita cantik itu kenalanmu?"

Hah? Bukankah ada percikan api yang keluar?

"Ara? Baunya enak. Apakah kau mengadakan pesta?"
"Selamat datang kembali, Karina-sama."

Pina dan para pelayan menyambut lady Karina yang sedang pergi bersama adik laki-lakinya, Orion-kun, dengan tergesa-gesa.

"Ammazing beauty."
"Ya Tuhan, mengapa orang dilahirkan sangat berbeda ...."

Lina tidak bisa berkata-kata ketika dia melihat lady Karina. Setelah Sera melihat dada lady Karina, dia mengecek payudaranya dengan telapak tangannya, dan kemudian dia mengeluh tentang sesuatu kepada dewa. Sera, itu tidak akan menjadi lelucon jika miko of oracle yang melakukan itu.

Ketika semua orang hadir, aku memotong kue dan memulai pesta.
Mia memainkan kecapi, dan Arisa mulai bernyanyi sambil mencocokkan dirinya.
Dia bahkan sengaja menyiapkan kartu lirik untuk para tamu. Dilihat dari tulisan tangan bulat ini, sepertinya ditulis oleh Pochi dan Tama.

"Jingle bell ~, Jingle bell ~"
"Meat are falling ~"
"Hari ini menyenangkan."
"Festival daging ~" "Festival Buah ~"
"Nanodesu!"

Itu salah, lagunya jelas salah. Arisa menyajikan tarian Natal kemerdekaan dengan pasukan muda dan Nana dalam pakaian rok mini Santa.
Aku bertanya-tanya apa perasaan yang menghangatkan hati ini seolah-olah aku sedang menonton festival sekolah dasar.

Semua orang menikmati pesta sambil makan kue, menikmati buah-buahan musiman, dan karaage. Keripik kentang yang aku buat dalam jumlah besar tak terduga populer. Aku ingin mendapatkan minuman soda, tetapi karena itu hanya untuk pesanan, aku tidak bisa mendapatkannya.


Orang yang tak terduga muncul ketika kami sedang memainkan permainan twister yang Arisa siapkan.
Lady Karina adalah satu-satunya pemenang dari game ini. Selain memiliki tubuh yang lentur, karena keseimbangan dan kekuatannya didukung oleh Raka, dia tidak akan roboh di mana pun dia berada. Aku juga kalah dengan cepat dan menontonnya, itu sangat menyegarkan mata. Penyebab kekalahan bukan karena keseimbangan, tetapi sepasang senjata pamungkas, dan meskipun Mia dan Arisa mengatakan bersalah padaku, itu harga yang murah untuk dibayar.

"Yo, Satou! Aku datang setelah mendengar kau sedang mengadakan pesta Natal."
"" "Hehhero-sama ?!" ""

Hero yang memegang champagne dan para pengikutnya mengganggu entah bagaimana, dan tingkat kekacauan pesta meningkat lebih jauh.

"Apakah kau tidak meninggalkan duchy capital pagi ini?"
"Ah, aku mendapat beberapa hal yang mengganggu dari seorang kenalan. Jadi aku perlu berbicara dengan Duke, jadi kami memutuskan untuk tinggal di duchy capital untuk sementara waktu."

Jadi itu karena short horn yang aku berikan kepada mereka kemarin.
Sang hero bergumam, "Daging babi ini terlalu lezat", sambil mengunyah sisa terakhir dari karaage ikan paus.
Bagus! Hero!
Berkat sikapnya yang buruk, bahan mentahnya tidak terungkap.
Hero memiliki skill penilaian secara default, jadi aku hampir terekspos.

Aku meminta Lulu untuk mengeluarkan kue, dan burung raksasa teriyaki.

Hero menerima hors d'oeuvre dari pelayan saat membuka sampanye yang dia bawa. Karena Lina tampak ingin berbicara dengan hero, jadi aku memperkenalkannya, dia meminta jabat tangan sebagai gantinya.

"Sera? Apa yang kau lakukan menyelinap keluar dari kuil!"
"Aku tidak menyelinap keluar! Aku sudah mendapatkan izin dari head miko-sama."

Pertengkaran saudara seperti itu, yah, itu baik-baik saja karena itu mengharukan.

"Bukankah tidak masalah terlambat menikah, apa salahnya sih ~"
"Itu benar-benar desuwayo. Aku punya 100 saudara kandung, tidak apa-apa kalau salah satu dari mereka tidak menikah?"
"Itu benar! Aku akan membuat masyarakat di mana seorang wanita bisa hidup sendiri! Itu gerakan wanita!"

Arisa, dan Miss Maryest semakin bersemangat untuk sesuatu yang merepotkan. Arisa seharusnya tidak meminum Champagne yang dibawa oleh sang hero, tapi dia senang tentang obrolannya dengan Miss Maryest.

Atau lebih tepatnya, tidakkah dosis Champagne ini terlalu banyak?

"Nyahahaha ~"
"Ini kecepatan makan karaage nanodesu!"
"Apakah kalian selalu makan hidangan lezat ini."
"Aku sangat iri!"

Dua beastkin, Pochi dan Tama combo memiliki kontes makan cepat karaage, tapi karena aku sudah membuat banyak, mungkin tidak akan hilang untuk sementara waktu.

"Silakan menikmati seluruh daging panggang di sini. Cukup enak ketika Kau memakannya dengan bungkus daun ini."
"Oh! Ini enak."
"Untuk membuat seseorang yang membenci sayuran sepertimu mengucapkan kesan seperti itu."

Lulu merekomendasikan seluruh burung panggang ke gadis pemanah long earkin dari party hero. Aku belum pernah melihat long earkin seperti dark elf selain dia, tapi sepertinya dia salah satu party hero.

"Daging ayam itu luar biasa. Rasa daging adalah hal lain, tapi daging burung adalah yang terbaik untuk dicicipi hingga ke tulang."
"Aku pikir tidak ada tulang itu lebih lezat ~"
"Pina-san, berhenti makan bubur nasi dan makan karaage ini!"
"Talna, bubur nasi ini bukan hanya sederhana tanpa rasa. Ini menggunakan kaldu sup dari daging burung, menciptakan rasa yang mendalam. Apakah kau mendengarku--"
"Talna, aku akan mengandalkanmu untuk berurusan dengan keduanya. Aku hidup untuk makan!"
"Tunggu Erina, melarikan diri itu tidak adil ~"

Liza dan kelompok pelayan tampaknya menikmati hidangan dalam cara mereka sendiri.

Aku sedang ditekan oleh lady Karina yang terkapar, dan Priest Loreiya di kedua sisi, dan menikmati perasaan bahagia. Aku senang karena aku mengadakan pesta Natal.

"Bersalah? Itu benar, itu bersalah! Apakah kau tidak mengerti Satou? Kau tidak melakukannya. Payudara tidak hanya tentang ukuran! Bukan hanya itu tahu? Tidak apa-apa selama itu lembut lho? Itu benar, kau tahu ? "

Aku ingin tahu apakah Miss Loreiya membuatnya minum, Mia menjadi banyak bicara.
Mia menempati pangkuanku di tempat Tama yang sibuk dengan makanan, dan berkhotbah padaku, tapi karena volume besar di kedua sisi terlalu menakjubkan, itu hanya melewati telingaku.

"Satou? Apakah kau mendengarku? Kau tidak! Kau tidak bisa melakukan itu, kau tahu? Dengarkan aku dengan benar. Jika tidak, aku akan melakukan pilihan terakhir kau tahu? Ya, kartu trufku!"

Sepertinya dia marah padaku karena tidak menjaga mendengarkannya dengan benar, dia memeluk wajahku dengan dadanya dari depan. Tidak baik, itu memiliki efek sebaliknya jika Kau memeluknya dengan kuat. Tulang rusuknya mengenaiku, itu sakit. Tentu saja aku tidak mengatakannya dengan keras. Dia akan benar-benar marah jika aku melakukannya.
Aku menunggu sampai Mia puas, aku membuatnya duduk normal dan mengepang rambutnya. Sepertinya dia puas ketika aku memperhatikannya. Setelah beberapa saat, bertanya-tanya apakah dia kalah dengan alkohol, aku mendengar napas tidurnya, jadi aku menidurkannya.

"Nana, mengerikan."
"Masta akan diambil kau tahu?"
"Kita perlu strategi untuk merebut kembali! Aku mengumumkan dimulainya pergerakan!"
"Ya."
"Nana, kerja keras."

Aku tidak ingat banyak ketika Nana menyerangku dari belakang.
Ini malam yang sangat, sangat bahagia.

Malam itu, dimulai dengan Arisa, semua orang telah menggantung kaus kaki di samping tempat tidur mereka, jadi aku menaruh hadiah Natal yang disiapkan di dalam.

Sambil membayangkan wajah gembira setiap orang setelah melihat hadiah, kami melanjutkan bagian malam Natal.
Menghirup Sampanye sambil mendengarkan musik yang lembut itu bagus sekali-sekali.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar