Minggu, 08 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 8-4 Kekacauan di Pusat Kota (2)

Chapter 8-4. Kekacauan di Pusat Kota (2)


Satou di sini. Saudara laki-laki yang tidak terlihat ada di mana pun, tetapi bahkan jika mereka dibesarkan di lingkungan yang sama, perbedaan ada sejak mereka dilahirkan. Adik perempuan yang ingin melampaui kakak perempuannya, dan kakak perempuan yang ingin melindungi adik perempuannya, perasaan itu mungkin menjadi dorongan untuk membantu mereka tumbuh.


Ada alun-alun tepat di depan tempat anak-anak singa laut pergi, tampaknya para relawan mendistribusikan makanan di sana.

Itu bagus, tapi.

"Berbaris dengan benar nodesu! Memotong barisan itu buruk, nodesu."
"Berbaris ~ Kau orang bodoh ~."
"H, hei Tama-chan!"

Untuk beberapa alasan, Pochi dan yang lain sebagai relawan yang mendistribusikan makanan ada di sana.

"Baris terakhir ada di sini! Berbaris dalam tiga baris sambil membawa mangkuk kayu mu sendiri."
"Kau di sana, aku akan menempatkanmu ke ujung baris jika kau bertengkar."

Sepertinya Arisa dan Liza bertanggung jawab atas antrean.
Anak-anak singa laut berbaris sesuai dengan arahan Arisa. Nana akan berbaris di belakang mereka, tetapi aku menghentikannya.

"Ara, master, ada apa dengan Nana tadi?"
"Kami membantu anak-anak itu dari seorang pria tigerkin."
"Fuh ~ n, aku pikir kalian berdua sedang menggoyang di suatu tempat."

Jika kita benar-benar sedang menggoyang, Mia akan menemukanku di mana pun aku berada. Kemampuan Mia untuk menemukan aku dapat disebut di tingkat superpower, meskipun dia tidak akan memberi tahu aku caranya.

"Bagaimana dengan kalian, bagaimana akhirnya kau membantu antrean?"
"Ini seperti master. Beberapa bajingan yang tidak bertindak selama ini memotong garis dan membuat keributan, jadi Pochi memperingatkan mereka, dan kemudian Liza menekan tiga bajingan yang berada dalam kegilaan."

Aku mengerti. Aku entah bagaimana bisa membayangkannya di kepala ku.

"Tidak apa-apa, tapi mengapa Lulu membantu menyajikan makanan?"
"Seorang lady tua mencoba menghentikan para bajingan sebelum Pochi, tetapi dia terluka oleh mereka."

Cedera itu langsung disembuhkan oleh magic Mia dan Arisa, tetapi dia pulang karena dia terkejut dari kekerasan. Karena itu, mereka kekurangan tenaga, jadi Lulu menawarkan diri untuk membantu.

"Rasanya tidak enak berhenti di tengah jalan, jadi kami akan membantu selama satu jam lagi, tidak apa-apa kan?"
"Tentu saja."

Bergaul dengan penduduk setempat juga merupakan salah satu daya tarik wisata yang sesungguhnya.
Aku kira aku akan pergi membantu memasak juga. Aku akan membawa Nana, tapi karena dia menjadi gila dengan anak-anak singa laut, aku meninggalkannya.

"Lulu, apakah ada yang bisa aku bantu?"
"Ah, master! Sera-sama, ini master, Satou Pendragon-sama."

Ya, salah satu yang dikorbankan untuk demon lord, miko dari kuil Tenion, Sera. Namun, untuk melakukan pekerjaan sukarela setelah dia baru saja diculik oleh kelompok yang mencurigakan seperti ini, apakah tidak ada yang mengkhawatirkannya?
Tidak, ada beberapa orang duke di antara kerumunan agak jauh dari sini. Dia adalah umpan untuk memancing keluar 『Wings of Liberty』 huh.

Kesampingkan itu, mataku senang ketika dia berdiri di samping Lulu. Mereka benar-benar terlihat seperti unit idol.

"Senang bertemu denganmu, Chevalier Pendragon-sama. Aku seorang miko dari kuil Tenion, Sera--."

Sepertinya dia baik-baik saja setelah dibangkitkan kembali.
Dia secara refleks menyapa ketika Lulu mengenalkanku padanya, tapi dia memiringkan kepalanya karena suatu alasan.

"Um, kita pernah bertemu di suatu tempat, kan? Maafkan aku, tapi ingatanku agak kabur ..."

Jangan katakan padaku, dia memiliki ingatan yang tersisa ketika dia dirasuki oleh demon lord. Kedengarannya sedikit ragu dari kata-katanya. Aku kembali dari pikiranku, dan terus menipunya.

"Tidak, ini adalah pertama kalinya kami bertemu. Sera-sama."
"Benar kah..."

Terlihat bingung boleh-boleh saja, tapi kenapa dia menatapku. Ketika aku melihat dia, entah bagaimana mengingatkan aku pada putri Menea. Proporsi dan wajah mereka berbeda, tetapi mengapa.

"Sera-sama, orang-orang lelah menunggu makanan."
"Ara, aku seharusnya tidak seperti ini."

Sungguh buruk membuat orang-orang menunggu, jadi aku mendesak Sera untuk kembali bekerja mendistribusikan makanan.
Isi dari pot untuk makanan adalah sup tanaman air yang terlihat seperti rumput laut, dan dengan pangsit kecil dimasukkan ke dalam. Dari apa yang aku lihat, tidak ada cukup tenaga untuk membuat kue.

"Aku akan membantu."
"Tidak, tidak apa-apa. Aku tidak bisa membiarkan bangsawan-sama merusak tangannya."

Aku menawarkan bantuan kepada salah satu bibi yang sedang memasak, tetapi dia menolak sambil minta maaf. Menggunakan bahasa yang sopan, orang yang aneh. Lulu, yang mengurusi ransum, membanggakan, "Master pandai memasak." ke Sera disamping dia. Apakah gadis cantik secara alami saling memikat?

"Bibi, bagaimana dengan bantuan?"
"Benar, itu akan buruk jika seseorang sakit perut karena makan kue setengah matang."

Aku dengan cepat menyapa orang-orang yang sedang memasak, dan berpartisipasi dalam memasak.

"Master muda, tolong gunakan ini."

Seseorang yang terlihat seperti seorang istri muda meminjamkan celemek sambil mengatakan bahwa pakaian aku tidak boleh kotor. Aku menggantikannya karena pekerjaannya membuat surimi tampaknya menjadi yang paling sulit. Mia yang meniup reed flute sambil terlihat bosan sejak beberapa waktu lalu berdiri di sampingku sebelum aku menyadarinya, dia menatap tanganku bekerja. Seorang bibi di dekatnya yang sedang membuat pangsit keluar.

"Kau lumayan bagus meskipun bangsawan. Jika kau tidak berhasil di rumahmu, bagaimana kalau bekerja di toko kami? Aku akan membiarkan putriku menjadi pengantinmu."

Salah satu bibi memuji keahlian aku.
Aku bertanya-tanya mengapa bibi-bibi ini menawarkan perjodohan (omiai) kepada aku.

"Tidak."
"" N, tidak tidak. "Master adalah" Eh? "

Mia, dan Lulu bereaksi terhadap kata [Mempelai wanita] dan menyangkalnya, tetapi untuk beberapa alasan, bahkan Sera sinkron dengan Lulu. Lulu bukan satu-satunya yang terkejut, bahkan orang itu sendiri. Dia terlihat imut dengan tangan di mulutnya sambil terlihat terkejut, tetapi karena tatapan dari orang-orang yang menunggu itu menakutkan, aku mendesaknya untuk kembali bekerja.

Itu tidak mungkin cinta-pada-pandangan pertama, jadi mungkin ada beberapa fragmen yang tersisa dari ingatannya ketika aku menyelamatkannya dari demon lord bahkan jika dia tidak dapat mengingatnya dengan tepat.

Meski begitu, meskipun Sera dan Lulu terlalu muda untuk menjadi objek romance, mereka hiburan di mataku. Aku ingin kalian berdua membentuk unit idol dalam lima tahun.


Distribusi makanan selesai tanpa gangguan besar.
Hanya saja, ada seseorang yang menuduh bahwa kue telah ditukar dengan yang kelas tinggi di tengah jalan, tapi dia segera menciut setelah Liza melotot padanya. Kami bekerja tepat di depan mereka, jadi mereka seharusnya tahu. Itu merepotkan.

"Hei, tidak apa-apa kalau kau membantu, tapi tolong tahan dirimu."

Arisa memarahiku dengan suara rendah.
Konyol, aku hanya membuat surimi dengan penggilingan, untuk perlu menahan diri itu ....
Bahkan jika aku menonaktifkan skill yang sudah aku kenal, efeknya tidak akan berbeda secara signifikan. Untuk skill seperti alkimia dan compounding yang aku kenal dengan pengulangan yang tak terhitung jumlahnya, mungkin bagi aku untuk dengan sengaja membuat barang-barang yang lebih rendah, dan aku mungkin bisa melakukannya juga dengan memasak. Namun, aku entah bagaimana tidak suka melakukan sesuatu seperti membuatnya buruk dengan sengaja.

Dari mengobrol dengan para bibi ketika kami sedang memasak, mereka tampaknya menjadi ibu rumah tangga dari sekitar sini dan para wanita pembersih kuil. Kelihatannya kelima kuil di pusat kota membagikan makanan secara bergiliran. Distribusinya setiap hari, tidak ada cukup dana untuk melakukannya setiap hari. Dana saat ini berasal dari sumbangan dari simpatisan di kota, dan kuil-kuil itu sendiri.

Ada kuil Tenion dengan kepala-miko di distrik bangsawan, tetapi ada juga kuil lain di pusat kota. Atau lebih tepatnya, itu hanya beberapa blok dari alun-alun ini.
Pembersihan berakhir sebentar, dan kemudian, aku membantu membawa peralatan kembali ke kuil bersama dengan Pochi dan yang lainnya.

"Clean-up ~" "Nano desu."

Pochi dan Tama memegang meja panjang di atasnya bersama-sama untuk membawanya, mereka terlihat manis. Tentu saja, Arisa memimpin mereka. Dia melambaikan ranting yang dia ambil dari suatu tempat saat memimpin jalan.

"Aku minta maaf, kau bahkan membantu bersih-bersih."
"Tidak apa-apa, jadi jangan pikirkan tentang itu."

Sera hanya berbicara normal, jadi mengapa kau menendang pantatku, Mia.
Lulu membawa pot dengan normal setelah mencucinya.

Hmm?
Sepertinya beberapa orang 『Wings of Liberty』 datang ke sini sambil menunggang kuda. Mereka masih agak jauh, jadi kita mungkin akan tiba di kuil lebih dulu.
Pochi dan yang lainnya membawa meja, bahan-bahan dan peralatan ke dapur kuil. Sera dan aku adalah satu-satunya yang memasuki gerbang utama kuil dengan tangan kosong. Nana melihat halusinasi dia membawa dua anak singa laut. Mungkin, dia lelah.

"Sera!"
"Ne, nee-san ?!"

Yang menunggu Sera di kuil adalah gadis yang jatuh dari langit, cucu dari Oyuke bangsawan yang juga salah satu anggota party hero, lady Ringrande.

Namun, kakak katanya?
Karena Sera hanya memiliki [Miko of Tenion Temple] sebagai titlenya, aku tidak mengira dia adalah kerabat dekat bangsawan Oyugock. Percakapan mereka, "Apakah Kau sehat?", "Kau sudah menjadi besar.", Terdengar seperti saudara kandung normal. Mereka tidak benar-benar mirip untuk saudara kandung, tapi bagus selama mereka rukun.

Sekarang, aku akan menginterupsi percakapan mereka ketika waktunya tepat untuk memberi salam dan pergi. Jika gadis ini ada di sini, dia bisa mengalahkan sesuatu seperti 『Wings of Liberty』 dengan satu tangan.
Namun, sebelum aku dapat berbicara, argumen itu mengarahkan aku.

"Kau, dari rumah mana kau berasal? Gadis ini membenci hal semacam itu, dia keluar dari rumah dan memasuki kuil kau tahu? Apakah kau pikir kau merayu Sera sendiri tanpa bergantung pada nama rumahmu?"

Apa ini. Untuk beberapa alasan, dia dengan terburu-buru menyatukanku dengan seorang bangsawan yang mencoba untuk merayu Sera. Untuk saat ini, aku mengerti bahwa lady Ringrande mencintai adik perempuannya dan dia orang yang suka membuat kesimpulan sendiri.

"T, Tidak, bukan seperti itu. Rin nee-san, orang ini -."

Sera yang ikut berbicara dengan ragu-ragu membuat kesalahpahaman menjadi lebih dalam. Mengesampingkan kakak perempuan, usia Sera berada di luar jangkauan romantis ku. Bahkan ketika dia menjadi salah satunya, kemungkinan besar dia tidak akan bergaul denganku, tapi bagaimanapun juga, itu tidak ada hubungannya dengan ini.

Arisa dan yang lain yang sudah selesai merapikan datang menjemputku, jadi aku mengucapkan selamat tinggal pada Sera. Sebelum kami keluar dari kuil, seorang pendeta seksi meminta sumbangan demi pembagian makanan, jadi aku menyumbangkan beberapa koin emas.

Ketika kami keluar dari kuil, aku dengan indah mengabaikan adegan di mana beberapa bajingan seperti bangsawan menunggang kuda ditangkap. Sera adalah umpan yang sangat bagus.

Berbagai hal terjadi, seperti lady Karina yang telah membawa pelayannya menyerbu kami ketika kami mencari hal-hal yang berkaitan dengan musim semi, atau bahwa tidak ada restoran yang menjual daging saat makan siang sehingga Pochi dan Liza putus asa, tetapi belanja ini umumnya damai. Itu adalah kerja keras untuk membuat Nana melepaskan anak-anak singa laut saat kami meninggalkan pusat kota. Aku meminta Arisa untuk menjadikannya boneka mainan.

Selama makan malam malam ini, lady Karina telah menyebabkan kesalahpahaman bahwa aku adalah tunangannya, jadi aku mengalami kesulitan untuk menghilangkan kesalahpahaman sambil menjaga martabat lady Karina. Pasangan Walgock earl sebelumnya telah mengundang beberapa pasangan bangsawan dari kenalan mereka.

Aku menantikan kunjungan pabrik besok.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar