Sabtu, 07 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 8-3 Kekacauan di Pusat Kota

Chapter 8-3. Kekacauan di Pusat Kota


Satou disini. Satu-satunya wisata lapangan yang pernah aku lakukan di Jepang adalah ke pabrik bir di mana aku bisa mencoba beberapa sampel yang baru dibuat. Aku bertanya-tanya mengapa bir yang aku minum di pabrik itu begitu lezat.


Sini, kesini, gadis kecil di dalam lukisan itu memberi isyarat.
Seolah dipimpin oleh gerakan itu, tanganku mendekat.

Lukisan di mana dia berada memiliki pintu tunggal yang digambar di lapangan, itu lukisan minyak misterius. Gadis itu membuka pintu itu dan masuk, lalu dia memanggil dari balik pintu itu.

Aku merentangkan tanganku ke arah bingkai lukisan itu--


"Pagi ~?" "Nano desu!"

Sesuatu membuat sedikit sakit pada perutku bersama dengan suara ceria.

Ketika aku sedikit membuka mata ku, ada Pochi dan Tama yang telah terjun di samping perut ku. Dampak pada perut aku tampaknya berasal dari lengan mereka yang telah naik di atasnya.

Mimpi yang aneh.
Tadi malam, karena aku punya sebuah buku yang bisa membantu menguraikan penjelasan tentang magic tool, aku sudah memilah magic tool sampai fajar, aku bertanya-tanya itukah alasan aku melihat mimpi itu?

"Selamat pagi."

Aku menyapa keduanya dan mengelus kepala mereka sambil mengacak-ngacaknya sedikit. Mungkin agak terlalu kasar, keduanya memegang telapak tangan dengan kedua tangan dan kaki mereka, dan melarikan diri. Aku berpura-pura merasa sakit karena mereka bermain menggigit.

"Mwuu."

Mia yang berbaring mengacak-ngacak rambutku. Apakah dia ingin diperhatikan, atau ini balas dendam karena membangunkannya, itu tidak jelas.
Meskipun kita ini berisik, Arisa masih tidur di sampingku dengan wajah sedih. Aku ingin tahu mimpi macam apa yang dia miliki.

Nana datang untuk memberi tahu kami bahwa sarapan sudah siap, aku membangunkan Arisa dan pergi menuju ruang makan. Sepertinya dia masih ngantuk, Arisa bertindak manja dan berkata, "Gendong aku", jadi aku membawanya di pundakku ke ruang makan. Karena Pochi dan Tama terlihat begitu iri, aku memutuskan untuk membawa keduanya di pundak aku setelah ini.


"Chevalier-sama, tentang jadwal untuk mengunjungi pabrik -"

Kemarin, dalam perjalanan ke istana sang duke, aku mendengar dari Shelna-san bahwa mengunjungi pabrik bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan dengan segera, aku harus membuat janji sebelumnya terlebih dahulu. Oleh karena itu, Shelna-san telah membuat reservasi untuk kami.
Tidak termasuk kunjungan ke pabrik scroll viscount Shimen, rumah utama Toruma, yang akan berlangsung dalam 10 hari, kita dapat mengunjungi pabrik lain dalam waktu 2-5 hari. Kunjungan ke pabrik scroll sangat terlambat karena kami harus menunggu viscount Shimen untuk kembali dari royal capital terlebih dahulu.

"Kalau begitu, apakah baik-baik saja untuk Chevalier-sama dan Karina-sama untuk menghadiri makan malam ini?"
"Tentu saja, itu baik-baik saja desuwa."

Lady Karina menjawab pertanyaan Shelna-san lebih cepat dari aku.
Makan malam yang dia bicarakan adalah tentang undangan dari pasangan Walgock earl sebelumnya. Selain itu, aku juga diundang ke pesta yang diselenggarakan oleh duke tiga hari kemudian. Aku merasa semacam gangguan akan terjadi, apakah aku hanya paranoid, aku bertanya-tanya?

Aku baik-baik saja dengan Nana sebagai pasanganku untuk makan malam, tapi karena dia kurang terbiasa pada etiket daripada lady Karina - ada juga beberapa dorongan dari pelayan lady Karina - itu menjadi lady Karina sebagai gantinya. Aku lebih nyaman dengan mengambil Lulu, tetapi karena Lulu tidak terlihat memiliki ketahanan terhadap hal-hal semacam itu, aku meninggalkan pikiran itu.

"Apakah kau benar-benar tidak akan berpartisipasi dalam turnamen seni bela diri? Jika seorang bangsawan muncul di kualifikasi kedua turnamen, status sosialnya akan menjadi sangat tinggi ..."
"Aku tidak punya niat seperti itu."
"Aku mengerti. Arena untuk turnamen ada di kota, dan kami sudah memesan ruang pribadi untuk tamu terhormat yang Chevalier-sama dapat gunakan kapan saja selama kualifikasi kedua. Namun, sayangnya, kami tidak dapat mengamankan ruang pribadi untuk pertandingan utama, jadi kami sudah memesan kursi di ruang bersama untuk para bangsawan. "

Sepertinya tidak apa-apa menjadi berisik di ruang pribadi, tapi NG memiliki budak dan demi-human membuat kebisingan di ruang bersama. Tidak mungkin bagi Pochi dan Tama untuk tidak membuat keributan ketika mereka melihat turnamen, jadi aku akan menonton pertandingan utama sendirian secara rahasia. Sepertinya kualifikasi kedua akan diadakan dalam lima hari.


Dengan meminjam dua gerobak empat tempat duduk, aku pergi ke pusat kota bersama dengan semua orang. Tentu saja, aku meninggalkan lady Karina di belakang.
Kami turun di tempat parkir sebelum tembok besar, dan berjalan dari sana.

"Sangat banyak."
"Itu benar, karena pembukaan turnamen besar, ini telah menjadi melting pot untuk segala perlombaan."
"Melting pot ~?"
"Apakah itu enak?"
"Ufufu, Pochi-chan seorang yang rakus-san."

Ada juga banyak orang di jalan utama distrik bangsawan, tapi macet di pusat kota. Ada hawa panas yang aneh seperti yang biasa kau lihat di pasar Asia Tenggara. Tampaknya karena itu, semua orang lebih bersemangat daripada biasanya.

Pertama, ayo beli pakaian tipis di toko pakaian bekas. Semua orang selain Lulu dan aku mengenakan mantel, terlihat panas hanya dengan melihat mereka. Liza meraih armor penuh logam. Aku mengatakan kepadanya bahwa peralatan yang lebih ringan lebih baik, tetapi karena dia bersikeras, "Ini adalah baju lengkap seorang penjaga", jadi aku membelinya.

"Baunya enak nano desu."
"Mumumu, ini! Ini bau kecap yang dibakar. Ini, cumi teriyaki, private Pochi, private Tama. Mari kita amankan tersangka segera sekaligus ~."
"Aman ~."
"Aye, nano desu."

Baunya enak. Arisa memimpin Tama dan Pochi berlari ke kios. Mia tergoda untuk berlari bersama ketiganya, tapi dia mungkin tidak akan bisa memakannya. Liza dan Lulu mengikuti anak-anak di belakang mereka sambil berjalan.

"Master, ini keadaan darurat."

Nana bergumam begitu sambil menarik lenganku dan menuntunku ke arah yang berbeda dari semua orang. Aku memberi tahu Lulu yang telah memperhatikan kami, "Aku akan segera kembali". Aku memiliki peta sehingga aku dapat segera bergabung dengan mereka.

Ada anak-anak ratmen di tempat Nana menarikku. Tidak tunggu, tampaknya berbeda, kulit mereka berkilau dan leher mereka terbalik ketika mereka berjalan. Menurut indikasi AR, mereka adalah Sea Lion kin.

"Aku tidak bisa menghitung pergerakan organisme muda itu. Meskipun itu tidak efisien, aku tidak bisa mengalihkan pandanganku dari mereka."

Sepertinya Nana ingin melihat anak-anak ini. Bisa dipastikan, cara mereka berjalan itu lucu. Setelah dia mengagumi mereka untuk beberapa waktu, aku akan membawanya kembali ke semua orang. Lengan aku bahagia, tetapi itu akan menjadi buruk jika kita meninggalkan semua orang terlalu lama dan membuat mereka khawatir.

Saat kebahagiaan tiba-tiba berakhir.


Begitu Nana melihat seorang pria macan tutul besar menendang anak singa laut, suasananya berubah. Nana melepaskan lenganku, dan melompat ke kerumunan orang dan memotong antara anak-anak dan lelaki besar itu.

Sepertinya dia menggunakan magic nature penguatan tubuh, tapi waktu aktivasi nya menjadi sedikit lebih cepat. Apakah itu karena pelatihannya dengan Liza dan yang lainnya setiap hari.

"Apa? A manusia huh? Pergi kau wanita."
"Aku menolak. Aku memberitahukan bahwa kekerasan yang berlebihan terhadap organisme muda berbahaya, dan dilarang."

Pria besar macan tutul itu memamerkan lengannya--

"Kau bajingan, kapan kau muncul?"

Aku menangkap dan menghentikan lengannya sebelum dia bisa mengayunkannya.

Pria besar itu cemberut dengan kilatan tajam di matanya padaku yang menangkap lengannya dari belakang.

Dari apa yang kulihat, anak kulit singa laut yang tidak melihat ke mana dia akan memukul manusia macan tutul besar, dan penyebab pertengkaran ini adalah karena celana panjang lelaki itu ternoda.
Meskipun, celana panjang pria itu sudah cukup kotor sehingga Kau bahkan tidak tahu apakah itu sudah kotor dari awal.

"Kau tidak boleh menggunakan kekerasan."
"Apakah begitu."

Pria besar itu menendang aku saat menjawab. Aku melompat untuk menghindarinya dan mendarat di depan pria itu. Tentu saja, aku masih memegang lengannya.

Memanfaatkan skill penculikan, aku menjepit pria besar itu.
Tepat pada saat itu, pedang hebat seseorang sedang mengayun ke arahku.

"Master, itu bala bantuan."

Karena space grasp dan skill persepsi krisis, aku menyadarinya bahkan jika aku tidak mendengar peringatan Nana, jadi aku menangkis pedang besar dengan pedang elf di pinggangku sementara masih mengunci pria besar itu.

"Hou? Kau telah menghindari pedang dari diriku yang luar biasa ini sambil mengunci Geri ya."

Seorang pria kulit harimau putih bersih muncul dari kegelapan lorong. Namun, mengayun pedang di pusat kota seperti ini, dia tidak waras ya. Aku juga telah melakukannya, tetapi ini adalah tindakan membela diri, jadi tolong abaikan saja.
Para penonton di sekitar kita berteriak-teriak. Sepertinya orang ini adalah peserta dari kualifikasi kedua.

"Kau akan membuang-buang waktu di kualifikasi kedua jika Kau menyebabkan pertumpahan darah di kota tahu?"
"Fuhn, kau menunjukkan ketenangan setelah menerima serangan kejutan di pusat kota. Kau juga peserta dari kualifikasi kedua ya. Datang ke final, kita akan menyelesaikannya di sana."

Aku merasa akan rumit jika aku menjawab, "Aku tidak ikut" di sini. Aku akan menjawabnya secara samar untuk menyelesaikannya.

"Aku menantikannya. Tolong lakukan yang terbaik untuk memenangkannya."
"Fuhn, kesombonganmu hanya untuk saat ini."

Aku melepaskan orang yang aku tangkap dan mundur sekali. Aku ingin mereka pergi selagi mereka masih salah paham. Aku tidak ingin menarik lebih banyak perhatian di tempat semacam ini.
Aku menunjukkan ketenangan ku sementara orang kulit putih mengambil pria besar itu sampai mereka pergi.

Para penonton tampaknya tidak puas karena tidak bertarung, tetapi aku tidak peduli.

"Master, master! Organisme muda memuntahkan cairan dari mulutnya. Aku mengajukan permintaan untuk perawatan darurat."

Karena Nana memohon dengan monoton di belakang, aku mengeluarkan magic potion dari sakuku dan membuat anak singa laut meminumnya. Dia sepertinya sudah pulih dengan segera, aku lega. Teriakan kegembiraan keluar dari penonton entah bagaimana.

Singa laut sangat populer ya. Nana pasti tertarik.

Orang populer itu terus menjilati botolnya bahkan setelah kosong. Itu mungkin karena aku telah memasukkan rasa manis ke dalam magic potion.
Nana memegang anak-anak singa laut di tangannya.

"Master, meminta untuk menjadikan anak ini menjadi milik kita."
"Tidak."
"Master, tolong pertimbangkan kembali."
"Ditolak."

Tidak biasa bagi Nana untuk depresi, tapi aku tidak bisa berkompromi di sini.
Ketika bunyi semacam lonceng bergema, anak-anak menjadi gugup di lengan Nana, aku memerintahkan Nana untuk melepaskan mereka. Dia ragu-ragu sebentar, tapi kemudian dia menyerah dan melepaskan mereka.

Entah bagaimana anak-anak akan menuju ke tempat Arisa dan yang lainnya, jadi kami mengikuti mereka. Bukan karena Nana memimpin aku dengan tangannya, tidak sama sekali. Aku ingin kita menghubungkan lengan jika memungkinkan, tetapi karena Arisa dan Mia akan protes jika mereka melihatnya, tidak apa-apa seperti ini.

Ada orang yang tak terduga di tempat tujuan anak-anak.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar