Kamis, 05 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 7-23 Malam yang Tidak Diketahui Siapapun (5)

Chapter 7-23. Malam yang Tidak Diketahui Siapapun (5)


Satou di sini. Tampaknya generasi yang telah ada selama kemunculan konsol membuat daftar hiragana untuk Mantra Pemulihan. Aku tertawa berpikir bahwa itu adalah lelucon ketika aku mendengarnya, tetapi itu adalah kebenaran. Manusia secara tak terduga dapat bekerja keras jika itu demi hiburan.
<TLN: http://dragonquest.wikia.com/wiki/Spell_of_Restoration.>


Fuh, itu melelahkan.

Kedua topeng telah rusak, jadi aku mengenakan topeng putih yang dibuat Arisa untuk cosplay atas permintaannya. Aku merasa seperti tahu di mana inspirasi untuk itu datang, tetapi tampaknya itu akan jatuh dengan mudah, menakutkan. Aku mengenakan pakaian murah dan mantel, dan menuju pintu keluar aula.

Aula itu terlihat seperti malapetaka sampai-sampai aku mengaguminya karena tidak ambruk.
Lantai terbalik, beberapa pilar hancur, banyak tempat telah menjadi kawah. Beberapa kawah memiliki serpihan kaca yang terbentuk dari Furnace Flame (Forge). Tidak ada jejak altar.

Aku harus mengatakan seperti yang diharapkan dari demon lord. Aku baru saja menang meskipun level ku tiga kali lebih tinggi dan penuh dengan item.

Sangat disayangkan bahwa aku tidak akan mendapatkan pertandingan ulang - aku bahkan tidak memiliki sedikit pun pemikiran seperti itu.
Untungnya, lawannya adalah tipe lemah dengan magic, tetapi jika itu kuat di keduanya, aku mungkin akan kalah.

Aku akan pergi menonton turnamen di ibukota dan mempelajari teknik pedang dan bentuk pertempuran.

Dan juga, lebih baik aku melanjutkan latihan chant magic.
Jika lawan kelas demon lord dimulai dengan magic space aku tidak berpikir aku bisa menang. Di antara scroll yang akan aku dapatkan dari viscount Shimen (rumah utama Toruma), penghancuran magic dan pembatalan magic sangat diperlukan. Dan juga, tingkat menengah atau magic serangan yang lebih tinggi. Aku mungkin sudah skakmat jika aku tidak memiliki Furnace Flame (Forge). Jika aku menemukan minuman keras yang bagus selama perjalanan, aku pasti akan mengirimkannya kepada orang yang telah menjual gulungan itu, Galhar-shi.

Sambil memikirkan hal itu, aku membuka pintu yang berat dan keluar dari aula. Aku segera mengerti mengapa pintu sedikit dibuka.

Seharusnya ada anggota di sini. Aku mencari di Storage. Ada item yang disebut [Anggota yang Membatu]. Kalau dipikir-pikir itu, demon lord itu menyerang dengan petrification magic eye kan. Dia melihatnya huh, rasa ingin tahu membunuh kucing memang.
<TLN: Peribahasa>

Aku mengenakan kaos panjang pada dua gadis korban. Keduanya memiliki proporsi yang tidak terlihat seperti usia 14 tahun mereka, jadi aku dapat memiliki beberapa kedamaian pikiran dengan ini.

Gadis-gadis itu tampaknya adalah miko kuil Garleon dan Parion. Mereka berdua level 30, cukup menakjubkan.

Aku membawa mereka berdua di pundak ku ke ruang teleportasi, tetapi aku tidak tahu cara mengoperasikannya. Manual operasi adalah salah satu jarahan yang kudapat, tapi sejujurnya, aku terlalu lelah, aku tidak bisa melakukan ini.

Aku melobangi langit-langit dengan tombak magic, dan mencongkel tanah.

Selanjutnya, aku menggunakan Mud Wall untuk membuat jalan sempit. Magic benar-benar nyaman.
Aku berlari di jalur buatan - atau lebih tepatnya, lubang, dengan Sky Drive. Ada tiga anggota di ruang teleportasi awal, tapi karena itu merepotkan, aku menyerang mereka dengan Short Stun. Mereka seharusnya tidak mati.

Karena jalan yang aku gunakan untuk datang ke sini mengarah ke kamar putra ketiga sang duke, aku memilih jalur yang menuju ke kuil melalui peta dan maju ke sana dari bawah tanah. Aku melihat buaya putih dan orang yang seperti makhluk misterius yang mengenakan kain sepanjang jalan, tetapi aku mengabaikan semuanya. Mungkin bagus untuk bermain di sini sambil membawa hadiah ketika aku sudah menjadi lebih baik.

Aku akan pergi ke kuil Tenion, tempat asal gadis yang mati itu. Bukan karena gadis itu ada di sana, tetapi karena hanya kuil Tenion yang memiliki kepala miko usia lanjut dengan level lebih tinggi dari 50. Selain itu, dia memiliki gelar [Saint].

Sementara secara mekanis melalui pengalaman yang aku dapatkan sebelumnya, aku mengoperasikan mayat gadis itu di storage. Aku mencoba untuk menarik dan menjatuhkan darah yang mengalir keluar dari gadis itu dan menumpuknya. Alih-alih menumpuk, tampaknya darah telah diserap oleh jenazah, mereka tidak dapat dipisahkan tampaknya.
Aku menyeret potion dengan ide yang sama, tetapi itu tidak baik.

Title [Saintess] kepala-miko Tenion telah datang ke pikiran aku. Mungkin itu juga memiliki semacam efek khusus seperti title hero?

Aku tidak akan rugi, jadi aku memakai title [Saint], dan menyeret potion itu, itu berhasil.

Meskipun tidak seperti dia dihidupkan kembali. Nama item telah berubah dari [Sera's Corpse: Degree of Damage, Maximum] to [Sera's Corpse: Degree of Damage, Great]. Aku menyeret beberapa potion sampai nama item berubah menjadi, [Sera Corpse], jadi aku tidak berpikir ini sia-sia.

Setelah itu, semuanya tergantung apakah ada magic resurrection atau tidak.


"Ara, pembunuh bayaran malam ini cukup bagus. Ini pertama kalinya aku tidak menyadarinya sampai dia sedekat ini."

Aku telah menyelinap ke kamar kepala miko Tenion, tapi aku segera dituduh sebagai seorang pembunuh.

"Ara, kau seorang pembunuh dan juga seorang penculik?"

Kepala miko-san yang telah memperhatikan gadis-gadis di pundakku bertanya seolah-olah bingung.
Selain magic suci, wanita tua ini juga memiliki skill penilaian karakter dan persepsi krisis. Itulah mengapa aku membuat levelku menjadi 70, seperti hero Saga sebelumnya, jadi dia akan mempercayai ceritanya nanti. Aku telah meninggalkan skill ku ditampilkan yang terkait dengan pemulihan.

Bagaimanapun, mari kita perbaiki kesalahpahaman untuk saat ini.

"Senang bertemu denganmu, Yu Tenion Kepala Miko-dono. Aku Nanashi. Aku tidak berniat menyakitimu. Kedua gadis ini adalah Parion dan Garleon miko yang telah aku selamatkan dari kelompok sekte yang disebut [ Wings of Liberty ]."
"Ya. Aku tentu ingat mereka. Hei, Nanashi-san. Kau tidak akan menunjukkan wajahmu. Sulit untuk berbicara dengan topeng itu."
"Aku sangat menyesal, kepala miko-dono. Ini adalah prinsipku untuk menyembunyikan perbuatan baik. Tolong maafkan aku."
"Begitukah, kau adalah saint-sama yang pemalu."

Suaranya masih muda. Wajahnya yang terang tidak tampak seperti berusia 80 tahun. Aku akan percaya jika aku diberitahu dia berusia 17 tahun.

"Hei, Nanashi-san. Tidakkah kau tahu di mana keberadaan miko yang diculik, Sera."
"Aku tahu."

Itu tidak tercermin pada ekspresinya, tetapi nada suaranya menjadi lebih dalam.
Dia tampaknya sudah menebak semuanya dari kata-kataku, wajahnya kaku.

"Anak itu sudah mati ya."

Aku mengangguk pada kata-katanya.

"Nanashi-san, bisakah kau jujur memberitahuku satu hal?"
"Kalau aku bisa menjawabnya."

Dia bertanya dengan suara sedikit gemetar.

"Apakah orang yang mencabut nyawa Sera adalah manusia dari『 Wings of Liberty 』? Atau--"

Setelah sedikit ragu, dia melanjutkan kata-katanya.

"Demon Lord. Itu benar bukan, Sera telah dikorbankan untuk demon lord."
"Benar."

Setitik air mata mengalir di wajah mulia kepala miko.

"Begitukah, anak itu tidak bisa melawan nasibnya."

Kepala miko-san berbicara dengan isakan campur aduk.
Sepertinya ada ramalan yang mengatakan demon lord akan muncul di hari yang tidak terlalu jauh. Namun, tempatnya berbeda di setiap ramalan yang telah diterima oleh tujuh miko, oleh karena itu, semua orang percaya bahwa dewa mereka sendiri telah membawa ramalan untuk diri mereka masing-masing.

Menurut kepala miko-san, nasib gadis itu (Sera) adalah menjadi pengorbanan untuk kebangkitan demon lord di kota ini. Meskipun kuil Tenion telah berusaha sekuat tenaga untuk melindunginya, dia tiba-tiba menghilang di kamarnya sendiri pada malam hari ini.

Dan, tampaknya ramalan dari kuil Tenion mengatakan bahwa demon lord akan dibangkitkan di kota Oyugock ini.
Ketika aku bertanya secara rinci untuk berjaga-jaga, nama kota labirin, Selbira, dan kerajaan yang telah menduduki kerajaan Arisa, kerajaan Yowok juga telah muncul. Empat sisanya adalah tanah dewa Parion, kerajaan dari ratkin dan weaselkin, dan yang terakhir adalah negara yang ada di benua lain.

Untuk bertemu demon pada probabilitas 1/7, baik aku dan kota ini tidak beruntung.


Mari kembali ke topik utama.

"Yu Tenion kepala miko-dono, apa kau bisa menggunakan magic resurrection?"
"Ya, aku bisa."

Oh, jadi ada, magic resurrection!
Seolah-olah menuangkan air pada kegembiraan ku, kepala miko berlanjut dengan suara suram.

"Namun, ada beberapa kondisi untuk itu. Pertama, subjek harus telah dibaptis oleh kuil Tenion. Kedua, itu harus dalam 30 menit setelah kematian. Ketiga, artefak resurrection ini harus menyimpan MP yang cukup. Karena itu telah digunakan untuk menghidupkan kembali anak sah dari duke 20 tahun yang lalu, itu tidak dapat digunakan untuk beberapa tahun lagi. "

Apa, hal-hal semacam itu ya.
Aku mengambil artifak yang tergantung di lehernya dan memasukkan MP ke dalamnya. Aku memasukkannya terus-menerus. Itu belum terisi bahkan setelah memasukkan 2000 MP.
Tidak bisa dihindari, aku mengeluarkan Excalibur dari Storage, dan membuatnya menjadi sumber MP. Kepala miko terkejut ketika dia melihat holy sword, tetapi dia melihat dengan tersenyum seperti orang Jepang.
Artefak terisi setelah sekitar 20.000 poin masuk. Kapasitas holy sword ini luar biasa. Seharusnya aku menggunakannya sebagai tank MP daripada senjata ketika aku melawan demon lord.
Aku mendengar ini sesudahnya, tetapi tampaknya satu-satunya yang bisa menempatkan kekuatan magic ke dalam artefak adalah orang-orang yang memiliki gelar [Saint] atau [Saintess].

"Aku akan mengeluarkan mayat Miss Sera di sini. Ini hanya beberapa detik setelah kematiannya, jadi seharusnya ada cukup waktu."
"Itu tidak mungkin, magic time seharusnya magic yang hanya muncul dalam dongeng, bukan kenyataan ...."

Tidak ada magic time ya. Aku ingin kembali ke masa lalu dan bertemu Yamato.
Aku mengembalikan pikiran sesat ku.

Aku mengambil mayat Sera dari Storage. Karena dia telanjang, aku menaruh handuk padanya. Seseorang tercengang ketika aku membawa mayat keluar dari storage, tetapi aku memutuskan untuk tidak memikirkannya.

Kepala miko sedang chanting mantra panjang.
Magic holy biasanya panjang, tapi kali ini sangat panjang.

Chant itu selesai, aku pastikan bahwa Sera telah beralih dari item kembali ke orang, dan pergi dari tempat itu setelahnya

Aku lupa melaporkan tentang demon lord, tetapi mereka memiliki ramalan yang nyaman, dan itu tidak akan keren jika aku kembali hanya untuk melaporkannya, jadi aku meninggalkannya seperti itu. Aku sangat lelah hari ini.

Bagaimanapun, itu adalah malam yang panjang.
Aku ingin disembuhkan di tempat malam, tetapi demi Arisa dan yang lainnya yang menunggu dengan cemas, aku memutuskan untuk kembali.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar