Rabu, 04 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 7-22 Malam yang Tidak Diketahui Siapapun (4)

Chapter 7-22. Malam yang Tidak Diketahui Siapapun (4)


Satou di sini. Aku bertanya-tanya sejak kapan tren karakter bos berubah begitu sering ketika Kau mengalahkan mereka? Ini biasanya merepotkan ketika itu dalam game, tetapi ketika itu dalam kehidupan nyata ....


Itu mungkin adalah efek dari unique skill demon. Demon telah dihidupkan kembali sebagai mayat hidup. Tubuh bagian atas demon yang seharusnya telah hilang juga telah beregenerasi dalam sekejap mata. Tidak ada gunanya mengalahkan orang ini.
Kedua liuyedao telah hilang di suatu tempat ketika aku menghancurkan tubuh bagian atas tadi, untungnya.

Aku memang memiliki beberapa kartu truf, tetapi karena aku tidak tahu berapa kali demon dapat hidup kembali, aku tidak akan menggunakannya sembarangan. Sangat menyakitkan bahwa satu MP recovery hanya mengembalikan 20% MP ku.
Mulai sekarang, aku akan mengisi magic sword dan holy sword setiap kali aku bebas.

"Sudah sejak Yamato bahwa aku harus menggunakan efek Banpufutou. O Nanashi, mungkin kau bisa mengalahkanku? Yamato membawa banyak heavenly dragon untuk menyerang kastilku. Kau sendiri berniat untuk menjadi setara dengan hero dan heavenly dragon nanoda."

Fumu, karena namaku kosong, itu [Nanashi] ya. Kurasa aku akan memanggil diriku Nanashi mulai sekarang.
<TLN: Na nashi = tanpa nama.>

Berkat potion HP dan skill penyembuhan diri, lukaku hilang. Itu masih sakit, tetapi tidak sampai pada tingkat yang membuat aku tidak dapat bertarung. Sepertinya buruk bagi lawan untuk membiarkanku sembuh lebih dari ini.

"Heavenly dragon sedang beristirahat."

Sambil menahan tiga potion pemulihan MP di mulut ku, aku mengoperasikan storage dengan pikiran.
Karena demon itu meluncurkan magic penghancur ke arahku, aku menampar magic dengan telapak tanganku dan mengubah arahnya. Demon itu bergumam, "Konyol", tapi aku mengabaikannya. Telapak tanganku terasa menyengat. Aku tidak ingin menyentuh magic itu terlalu banyak.

"Selain itu, hero profesional saat ini sedang berlibur bersama wanita-wanita cantik bertubuh seksi di ibukota kekaisaran."

Aku akan memukulnya jika dia benar-benar sedang berlibur.

Aku menukarkan Durandal untuk [Kartu Trump # 1, Holy Spear Longinus] dari storage, dan menuangkannya dengan MP yang baru saja aku pulihkan. Aku merasa pusing karena menggunakan terlalu banyak kekuatan magic, tetapi aku menahannya.

"Hero profesional? Lalu apa yang kau, nanoda?"
"Aku pekerja paruh waktu. Pekerjaan utamaku adalah turis."

Turis bukan pekerjaan. Aku tahu.
Menggunakan kata-kata yang tidak jelas untuk mengalihkan perhatian demon itu baik-baik saja. Demon menggunakan magic penghancur, tetapi tujuannya tidak jelas. Gunakan magic jarak jauh jika kau ingin mengenai ku.

Aku seharusnya tidak memikirkan hal yang tidak perlu.
Demon itu benar-benar meluncurkan magic yang beragam. Aku menendang batu di bawah kakiku, lalu berdiri dan membuatnya menjadi tameng. Sayangnya, aku tidak mendapatkan skill flip tatami.

Magic demon menghancurkan batu dan bergegas ke arahku.

Aku sudah memasang Shield untuk mengambil beberapa waktu, tapi itu tidak ada artinya. Perisai juga pecah dalam sekejap. Aku memutar tubuh ku dan melindungi tempat-tempat penting.

Auch.

Seperti yang diharapkan dari serangan demon lord. Ini sangat menyakitkan. Meskipun rasa sakitnya cepat hilang, hal yang menyakitkan itu tetap menyakitkan.
Melihat bar HP yang hanya berkurang sedikit, demon mungkin adalah tipe yang lemah dengan magic.

Kali ini serangan nafas datang, jadi aku menggunakan Ground Shrink untuk menghindarinya. Tentu saja, sebelum itu.

Sambil mendekat seperti teleport, aku meluncurkan teknik.

Serangan tombak spiral tiga-untai.

Aku mengeluarkan Furnace Flame (Forge) pada saat yang sama untuk membakar beberapa perisai kecil.
Serangan spiral pertama dan kedua menusuk kedua pundak demon babi hutan, serangan spiral ketiga menembus jantung. Sementara seperti itu, cahaya suci menghisap tubuh demon--


Setengah dari tubuh demon telah diledakkan.

Namun, demon memotong setengah dari tubuhnya dengan kedua cakar sebelum efek serangan tombak spiral mencapai itu. Tubuh baru tumbuh dari separuh yang tersisa. Apakah Kau seorang tumbuhan.

Demon ini jauh lebih abadi daripada Zen.

Kali ini benda-benda seperti tentakel keluar dari tangan dan serangan demon. Mahluk yang beragam.
Karena itu hancur hanya dengan satu tusukan Longinus, aku tidak tahu serangan macam apa itu, tapi mungkin berbahaya secara sembrono menyentuhnya.

Mata demon berkilauan, tapi karena aku tidak tahu jenis serangan apa itu, aku melihat log dan rasa dingin mengalir di punggungku. Mereka adalah serangan kematian instan, diikuti oleh serangan dengan efek kematian instan.

>[Instant Death Resistance Skill Acquired]

Aku menghentikan serangan ku, dan mengaktifkan skill di tempat. Lain kali, jika aku melihat demon melakukan gerakan yang sama, aku harus mengeluarkan cermin.


Sejak itu, seranganku telah mengenainya berkali-kali, tetapi demon itu dihidupkan kembali setiap kali karena efek unique skill. Sudah dihidupkan kembali sebanyak tujuh kali, aku ingin ini berakhir.

Demon tampaknya berpikir bahwa magic dan serangan khusus tidak bekerja melawan ku, kali ini berubah menjadi menyerang secara fisik.

Yang paling menyebalkan adalah ketika aku menyerangnya dalam jarak dekat.

Sambil berteriak dengan semangat, aku menusuk hati demon dengan Longinus, pada waktu itu, tangannya terulur ke arahku. Aku menilai bahwa aku bisa menghindari serangan senjata membentang dengan perbedaan setipis kertas, tapi--

Tulang lengan menerobos tangan dan terbang keluar seperti anak panah.
Serangannya menjadi semakin tidak masuk akal.

Sambil sedikit terkejut, aku menghindari panah tulang.
Short Stun sudah tidak dapat bertindak sebagai tipuan, jadi aku tidak menggunakannya.

Memanfaatkan udara sebagai pijakan dengan Sky Drive, aku menikam tombak holy saat sedang terbalik.
Tidak ada gunanya meski jantungnya tertembus.

Ketika sampai disini, aku tidak punya pilihan selain memotong tubuh hingga berkeping-keping dan kemudian, menguapkan atau membakarnya.
Aku menukar Longinus dengan Durandal.

Hanya ada sedikit MP yang tersisa di dalamnya, jadi cahaya biru yang keluar dari Durandal hilang.

"Apa yang salah hero. Kau tidak bisa mengalahkan tubuh abadi ini, nodana?"

Demon mengeluarkan dua tulang rusuk dari sisi-sisi di bawah lengannya, memegangnya, dan mengeluarkan suara gemuruh pendek yang membuat tulang rusuk tertutup oleh api hitam. Flame magic sword ya?

"Aku akan membiarkanmu merasakan pedang pedang api hitamku, noda. Ayo, menari tarian kematian."

Demon lord datang menyerang dengan dua gaya pedang, tetapi mengesampingkan penampilannya, pedang pedang api hitam lebih rapuh daripada liuyedao. Ketika pedang kami berbenturan, aku hanya terbakar sedikit dari api hitam.

"Apa-apaan kau, nanoda? Bersenang-senang dengan api hitam, pembawa kehancuran yang membakar heavenly dragon, mengapa kau tidak terluka ?!"

Kurasa itu karena levelku tinggi? Tidak, itu mungkin karena skill ketahanan kehancuran ku MAX.
Namun, aku tetap terluka. Hanya saja pemulihan aku cepat. MP digunakan untuk pemulihan, jadi aku harus berhati-hati agar tidak terluka sebanyak mungkin. Rasanya sakit sekali.

"Jika kau tidak terluka, maka aku akan terus menyerang sampai kau terluka, noda!"

Tolong berhenti melakukan gerakan berulang tanpa akhir.
Demon tanpa henti mengeluarkan pedang pedang api hitam lainnya setiap kali aku menghancurkannya, dan tepat ketika aku bosan dengannya, aku akhirnya mendapatkan cukup banyak kekuatan magic.

Saat aku dengan semangat menghancurkan pedang pedang api hitam, aku memotong tubuh demon itu menjadi beberapa bagian. Ketika mulai hidup kembali, aku mengeluarkan Furnace Flame (Forge) selama waktu regenerasi setengah dari kedipan mata, membakar itu.

Namun, demon masih meregenerasi tanpa kalah dengan api.

Seperti yang diharapkan dari demon lord.

Ups, ini bukan saatnya mengaguminya.

Sambil mempertahankan Furnace Flame (Forge), aku mengisi holy bolt yang telah aku ambil dari Storage, mengatur set crossbow, dan menembaknya. Aku menembak sisa 10 set dalam waktu yang singkat.

Akhirnya potongan daging yang beregenerasi berhenti menggeliat.

Aku harus melakukan ritual terakhir sekarang.
Aku mengeluarkan benda baru dari storage, [Kartu Trump # 2, Pedang Holy Galatine], dan memotongnya, menguapkan demon.

Aku tidak berpikir bahwa aku akhirnya akan mengeluarkan rahasia, Galatine. Galatine adalah pedang saudara dari Excalibur, aku telah diisi dengan MP dalam jumlah yang wajar. Jika masih tidak bagus dengan yang ini, aku harus menggunakan Excalibur walaupun itu berbahaya.

Dalam persiapan untuk kebangunan kedua, aku meminum potion. Aku minum terlalu banyak, merasa sakit.


Ternyata, itu tidak akan hidup kembali lagi. Buktinya adalah kemunculan orang-orang ini.

"Kusukusu, itu hilang ya."
"Itu kalah, kalah dari Yamato."
"Itu kalah dari hero baru juga."

Tiga cahaya ungu kecil naik, seperti Zen.
Tidak, warnanya agak hitam. cahaya hitam pekat juga dicampur kadang-kadang. Kesan yang aku rasakan dari mereka adalah sama, tetapi apakah mereka berbeda?

"Itu Orc."
"Apa yang sebaiknya kita gunakan saat ini?"
"Weasel terlihat pintar."

Berpikir bahwa aku tidak akan menyakiti mereka, mereka membiarkan penjagaan mereka turun, aku memotong cahaya ungu hitam.

Aku menebas cahaya hitam pekat tiga kali, dan tiga cahaya menghilang. Aku melepaskan [God Slayer] dari titleku, dan menaruh holy sword ke dalam Storage. Rasanya seperti divine sword telah menyerap cahaya yang terpotong, tapi karena status divine sword belum berubah, itu mungkin hanya imajinasiku saja.

Setelah menghancurkan cahaya violet hitam, log mengalir dengan kecepatan tinggi yang menunjukkan penerimaan banyak hal bekas pertempuran, tetapi aku scroll kembali ke atasnya dan akan memeriksa jarahan untuk nanti. Log dengan benar menunjukkan [Fragment of God telah dikalahkan!], Jadi aku mungkin sudah mengalahkan mereka.

Ketika aku memikirkannya dengan hati-hati, perbuatan itu membuatnya seolah-olah aku berkelahi dengan dewa, tapi itu sudah terjadi maka tidak ada gunanya memikirkannya. Meskipun, aku merasa keberadaan yang meminjamkan kekuatannya kepada demon lord akan memusuhiku bahkan jika aku tidak melakukan apa-apa. Bahkan jika aku menentang Dewa, aku berharap itu adalah jenis dewa dengan skala 100 tahun kemudian.

>Title [Demon Lord Slayer]
>Title [Demon Lord Slayer [Golden Wild Boar King] Acquired
>Title [True Hero] Acquired
>Title [Unsung Hero] Acquired.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar