Rabu, 04 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 7-21 Malam yang Tidak Diketahui Siapapun (3)

Chapter 7-21 Malam yang Tidak Diketahui Siapapun (3)


Satou di sini. Sejak aku datang ke dunia ini, aku mendapatkan kesempatan tinggi yang tidak wajar untuk bertemu wanita cantik, tetapi tidak terbatas hanya pada wanita cantik.


"Apa yang salah, apakah kau sangat takut sehingga tidak bisa bicara, noda?"

Namun, aku hanya bisa mendengar teriakan seorang chuunibyou dari gadis yang menyatakannya dengan pose menakutkan.
Selain itu, dia mengayunkan lengannya yang cocok dengan irama berbicaranya, sehingga payudaranya yang terbuka berguncang dan bergoyang. Aku tidak bisa tidak tertarik pada hal itu sejak beberapa waktu yang lalu. Yup, mereka relatif besar untuk usianya.

"O hero berambut hitam. Aku tidak peduli kenapa kau menyembunyikan penampilanmu, tapi bisakah kau menghiburku seperti Yamato? Aku tidak akan memaafkan jika kau membuatku bosan, noda."

Aku ingin tahu apakah dia memiliki skill tembus pandang, mata gadis itu bersinar merah.

Aku minta maaf karena ada demon yang mencoba mengatur suasananya, tetapi pada saat ini, aku tidak berpikir, "Bagaimana cara mengalahkan musuh", tapi, "Bagaimana cara aku mengeluarkan mahluk ini dari tubuh gadis itu? ", sebagai gantinya.

Aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukan sesuatu dengan gelar Saint dan penyembuhan magic entah bagaimana?
Mungkin baik untuk belajar cara untuk mengusir demon. Akan sangat buruk jika seseorang yang kukenal dirasuki.

Mari gunakan skill persuasi di sini - aku juga memikirkan hal semacam itu. Sebelum aku membuka mulut, waktu gadis itu sudah habis.

"Terima kasih karena membuat para bawahanku menjadi korban, kekuatan telah dipenuhi, noda."

Ada sesuatu yang membuat suara retak.

Punggung gadis itu pecah.

Babi hutan liar keluar dari sana.

Tepat ketika demon babi hutan yang tidak berbulu mulai muncul, kesehatan gadis itu menjadi nol dalam sekejap.

Ini bukan waktunya untuk tercengang. Bertindak bukan menyesali.
Aku menghujani Short Stun di kepala babi hutan untuk menahannya, dan menyerangnya dengan teknik telapak tangan yang dikombinasikan dengan Shrink Ground sambil menarik tubuh gadis itu.

Aku meletakkan tubuh gadis yang baru saja mati ke dalam Storage. Tentu saja dalam satu set dengan darahnya. Aku tidak bisa melakukannya, tetapi seorang pendeta atau miko mungkin bisa menghidupkan kembali tubuh yang baru saja mati. Itu seharusnya lebih fleksibel dalam fantasi.
Aku membuat folder Sera di Storage agar tidak bercampur dengan hal-hal lain.

"Fumu? Apa sebenarnya yang ingin kau lakukan nanoda? Daripada mengkhawatirkan tentang mengumpulkan mayat, kau harus mulai mengejar aku nanoda."

Aku tidak menghiraukan kritik yang tidak bisa ku mengerti.
Yah, berkat pembicaraan yang tidak berguna, MP ku telah pulih, jadi mari kita anggap itu sebagai hal yang baik.

"Karena aku baru saja dibangkitkan, aku lebih lemah daripada masa kejayaanku, noda. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidupmu untuk memenangkan nanodazo? Sekarang, datanglah padaku dengan seluruh kekuatanmu, noda."

Cahaya ungu yang terlihat seperti riak merayap di kepala babi hutan, dan tubuhnya bersinar keemasan. Sepertinya mereka magic support seperti yang dilakukan Wagahai-kun. Menurut AR, mereka [Physical Damage 99% Cut], and [Magic Damage 90% Cut].
Jika ini adalah bentuk lemah demon, seberapa kuat itu, mari kita segera selesaikan ini.
Aku menekan demon dengan kombo yang sama yang aku gunakan untuk mengalahkan demon perunggu. Tahan dengan magic, dan selesaikan dengan holy bolt.

Namun, dua serangan itu dicegah tanpa usaha berarti.

Short Stun dan Remote Arrow dipukul sebelum menyentuh kulit kepala babi hutan emas dan menghilang. Meskipun itu bekerja tadi, tampaknya kulit emas telah mencegahnya.
Selanjutnya, kepala babi hutan emas meludahkan sesuatu dari mulutnya, dan sesuatu yang tidak terlihat itu menghancurkan holy bolt, meninggalkan sisa warna biru.

"Ini, aku tidak bisa menganggap remeh."

Babi hutan emas bergumam dengan suara rendah, dan mengeluarkan chant magic support kedua. Apakah itu membuat semacam chant dari mulutnya di suatu tempat?

Ups, ini bukan saatnya untuk diam dan memikirkannya.

Aku pergi mendekat dan menyerang dengan taktik fisik.

Satu meter sebelum holy swordku menyentuh kepala babi hutan emas, beberapa magic perisai kecil seperti yang digunakan Raka, dan mereka dihancurkan oleh holy sword.

Mereka hanya perisai kecil yang mudah rusak, tapi--

Sedikit demi sedikit.

Ya, itu sepertinya mengurangi kekuatan holy sword hanya dengan sedikit.

Setelah mematahkan hampir 100 perisai kecil, holy sword berhenti setelah maju sekitar 50 sentimeter. Aku benar-benar ingin belajar magic ini.

"Fumu, itu memiliki kekuatan serangan lebih dari Claiomh Solais yang Yamato gunakan huh. Seharusnya bisa dengan cepat membunuh pengikutku."

Aku masih berusaha mendorongnya bahkan sampai sekarang, tapi demon kepala babi hutan emas mengeluarkan dua liuyedao dari mulutnya, dan serangan dari kedua sisi menggunakan dua pedang.

Aku berhenti satu sisi dengan holy shield, dan yang lainnya dengan holy sword. Aku didorong oleh kekuatan yang luar biasa. Karena trotoar batu yang normal tercungkil setelah aku didorong untuk beberapa meter, aku menggunakan sky drive sebagai pijakan ku dan bertahan dengan segenap kekuatan ku. Ini mengkonsumsi MP, tetapi tidak dapat dihindari dalam situasi ini.


Bahkan jika aku menyerang, itu selalu dicegah oleh beberapa perisai kecil. Aku harus melakukan sesuatu tentang hal itu atau serangan aku tidak akan pernah tercapai.
Aku bisa menghancurkan senjata demon pada saat senjata kami bersentuhan, tetapi sebaliknya, kabut hitam yang keluar dari liuyedao juga mencoba mematahkan pedangku, jadi aku tidak bisa membiarkan pertahananku turun.


Aku tidak terkena damage, tapi itu sama untuk lawan juga. Kita tidak bisa saling memukul, dan hanya waktu yang berlalu.

"Aku akan lebih serius, Nasi."

Demon kepala babi hutan emas menutupi seluruh tubuhnya dengan cahaya ungu sekali lagi.

Ini mungkin unique skill pria ini.
Demon itu tidak menyembunyikan unique skillnya sama sekali. Ada tiga yang [Ikkitousen], [Phantasmagoric], [Banpufutou]. Melihat kasus pertama, mungkin baik-baik saja untuk berpikir bahwa ketiganya telah digunakan.

Kedua liuyedao juga dibungkus dengan cahaya emas. Tampaknya kekuatan serangan telah ditingkatkan. Kekuatan mereka awalnya dekat dengan holy sword, tapi sekarang mereka pasti lebih kuat daripada Durandal.

Aku menangkis liuyedao yang bertenaga dengan holy shield. Melihat bahwa persepsi krisis aku sedang bekerja, holy shield mungkin hancur jika aku menghentikannya sembarangan.

Serangan holy sword sekali lagi dicegah oleh beberapa perisai kecil.

Tunggu.

Dicegah oleh beberapa perisai kecil?

Dengan kata lain, bahkan untuk demon dengan 99% kerusakan fisik dipotong, holy sword adalah keberadaan yang berbahaya ya.

Dan aku juga ingat hal lain yang lebih penting.

Holy Bolt tidak dicegah oleh beberapa perisai kecil, tetapi dicegat oleh magic penghancur.

Dengan kata lain--.

Jadi seperti itu ya.

Aku menyiapkan strategi sambil menghindari serangan demon.

Aku akan menerobos beberapa perisai kecil, memberikan kerusakan pada demon, dan menggunakan di holy bolt ketika dia dalam kondisi tidak bisa mencegatnya dengan magic penghancur.


Pertama, untuk menghancurkan beberapa perisai kecil, aku harus meningkatkan gerakan ku.

Aku meletakkan holy shield itu kembali ke Storage, dan menarik  magic sword Balmung di satu tangan. Itu bukan holy sword, tapi kekuatan serangannya tidak jatuh di belakang Durandal. Itu tidak terlalu penting, tetapi keduanya memiliki pegangan emas yang cocok.

Namun, tampaknya lawan juga memiliki solusi terobosan.

Banyak cincin hitam legam muncul di dekat demon kepala babi hutan emas.
Mereka memburu ku seolah-olah mereka adalah makhluk independen. Aku mencoba untuk melawan mereka dengan Short Stun dan Remote Arrow, tetapi magic menghilang segera setelah menyentuh mereka.

Anti-serangan magic ya?

Aku mengeluarkan batu yang cocok dari Storage dan melemparkannya. Cincin itu menghilang ketika terdengar seperti tetesan air jatuh di atas penggorengan yang dipanaskan.

Sepertinya serangan fisik berfungsi dengan baik.

Aku melapisi holy sword dengan ujung magic dan mencegat cincin hitam legam yang menyerang.

> [Holy Edge Skill Acquired]

Aku tidak tahu perbedaannya dengan magic edge, tetapi karena namanya menunjukkan bahwa skill itu akan bekerja dengan baik melawan demon, aku mengalokasikannya poin maksimum dan mengaktifkannya.

Aku menyerap MP dari holy sword, dan melapisinya dengan Holy edge, tetapi mereka terlihat sangat identik. Penggunaan sihirnya juga sama, aku ingin tahu apa yang berbeda.

"O hero yang rusak, siapa kau nanoda? Meskipun kau hanya bisa menggunakan magic tingkat pemula, kemampuan menghindarimu terbaik, keahlian pedangmu luar biasa namun kau hanya memiliki satu teknik lurus. Itu tidak terlihat seperti kau menahan diri, nanoda. "

Analisisnya terlalu akurat, telinga ku sakit.

"Aku sudah mencoba mengubahmu menjadi batu dengan magic eye sejak beberapa waktu yang lalu, tapi itu tidak bekerja sama sekali, Nasi."

Dalam log, dimulai dengan membatu, banyak serangan khusus seperti lumpuh, dan kutukan ditampilkan dalam array, tetapi semuanya telah dicegah.

Tepat pada saat itu, demon kepala babi hutan emas mengaum - magic ya.

Aku memasang Shield sebagai responnya, tapi itu dihancurkan oleh peluru tak terlihat yang ditembakan demon liar babi hutan. Tidak mungkin untuk magic pemula ya.

Ketika perisai semakin hancur oleh peluru, aku dengan panik menghindari penusukan liuyedao. Meskipun pelurunya tidak terlihat, aku bisa memahami lintasan teknik karena Space Grasp dan Magic Perception digabungkan, jadi lebih mudah daripada liuyedao. Karena pakaian ku menguap ketika berada di dekat lintasan peluru, itu menjadi tidak berarti. Kulitku terasa sedikit gatal.

>[Destruction Magic: Demon Skill Acquired]
>[Destruction Resistance Skill Acquired]

Aku segera mengaktifkan skill perlawanan. Melihat seberapa dekat pertarungan ini, aku akan menggunakannya meski hanya sedikit membantu.

Aku menggunakan holy edge pada holy sword, dan mencegah peluru tak terlihat, tapi karena aku juga menghindari liuyedao, itu benar-benar sibuk.
Aku mendekat dan mencoba menendang demon, tapi itu dicegah dengan beberapa perisai kecil seperti dengan holy sword. Karena sepatu ku telah menguap juga, jari-jari kakiku sakit.

Aku tidak akan kehilangan apa-apa, jadi aku menggunakan Furnace Flame (Forge). Itu dapat digunakan sebagai selingan setidaknya. Aku menggunakannya sambil berpikir ringan, tetapi beberapa perisai kecil terbakar seperti skrap kertas.

"Inferno ya! Itu kartu truf-mu."

Demon kepala babi hutan emas mengaum sekali lagi, tapi aku bisa mendengar pidatonya yang tumpang tindih.

ROAR.

Dalam sekejap, suara gemuruh menggema sampai ke titik dimana aku tidak dapat mendengar apapun.
Sepertinya aku langsung terkena serangan magic demon yang memiliki jangkauan luas. Magic sword Balmung di tangan kananku mengeluarkan cahaya merah, tapi karena berkedip seolah pecah, aku mengembalikannya ke Storage. Aku mengambil magic sword Nothung sebagai gantinya.

>[Explosion Magic: Demon Skill Acquired]
>[Explosion Resistance Skill Acquired]

Aku terganggu dengan perbedaan antara kehancuran dan ledakan, tetapi aku menginginkan perlawanan untuk saat ini. Jujur, ini terlalu menyakitkan. Pain resistance, tolong bekerja lebih keras. Ini seperti walaupun HP ku tidak berkurang banyak, aku takut jika terkena langsung oleh liuyedao.

Luka ku sembuh dalam sekejap mata dengan penyembuhan diri, tetapi pakaian aku telah lenyap.
Karena aku tidak suka telanjang, aku memakai peralatan topeng hitam dengan quickdress. Tidak ada gunanya ini disebut transformasi jika memiliki kecepatan seperti itu.

"Fumu, sepertinya keseimbangannya sudah berakhir, nanoda."

Seimbang?
Sosok demon itu tidak terlihat seperti itu sama sekali. Dibakar oleh Api Tungku (Forge), separuh tubuhnya telah terbakar.
Apakah itu lemah terhadap api. Atau mungkin, itu karena Furnace Flame (Forge) adalah magic tingkat menengah.

Aku menghasilkan magic edge pada kedua pedang di tangan aku dan memotong dengan mereka.
Aku mengeluarkan Furnace Flame (Forge) untuk membakar perisai kecil.

Meski, sepertinya lawan sudah mengira itu juga. Dia mengeluarkan magic ledakan seperti tadi, cincin hitam legam, dan peluru tak terlihat pada saat yang bersamaan. Menggunakan tiga magic yang berbeda pada saat yang sama ya, luar biasa.

Aku menembak Short Stun di tanah sambil mencocokkan magic ledakan yang menghalangi pandangan, menggunakan celah itu, aku menggunakan Sky Drive dan Ground Shrink seperti jungkir balik, dan teleport di belakang demon yang tinggi di langit.

Saat menggunakan Furnace Flame (Forge), aku memotong kedua lengan demon itu dengan holy sword dan magic.

Pedang mengenainya sebelum perisai semua terbakar, tapi mungkin karena jumlahnya sedikit, itu mencapai tubuh demon. Namun, cahaya menyebar di tubuh emas, dan serangan itu dicegah.
Ketika itu dicegah, rasanya seperti semacam membran pelindung telah rusak. Biasanya dalam game, itu seperti magic yang bisa mencegah serangan satu kali. Karena seharusnya tidak bisa mencegah serangan tanpa batas, kurasa aku akan mempercepatnya berkali-kali.

Demon mengayunkan liuyedao tanpa melihat ke belakang, aku menghentikannya dengan kedua pedang.

Itu adalah perangkap demon. Pada saat yang sama persepsi krisis aku bereaksi, 8 tulang iga keluar dari punggung demon dan mencoba menusuk ku seperti makhluk hidup.

Aku mengambil tindakan menghindar sekaligus, tetapi mereka berakselerasi dengan kecepatan yang lebih dahsyat daripada yang aku prediksi.

Guh, aku tidak bisa menghindarinya, dan tulang rusuk menembus tubuhku.

Sakit, sakit, sakit.
Aku menahan rasa sakit seperti terbakar, dan mematahkan tulang rusuk yang menempel dengan lututku. Untungnya, rasa sakit itu hanya untuk sesaat, dengan cepat menghilang seperti menarik ombak. Itu sakit, tapi aku tahan.

Pengobatannya setelah ini.

Demon sedang memperbaiki posturnya, tapi aku tidak akan membiarkannya. Aku mengeluarkan Furnace Flame ke kepala babi hutan dengan seluruh kekuatanku. Aku bisa melihat magic yang akan digunakan, jadi aku menikamnya dengan holy sword, menghancurkan sihirnya.

Ketika demon sedang dibakar oleh Furnace Flame (Forge), ia membuang liuyedao, menangkapku dengan kedua tangannya, dan menekanku dengan keras. Kekuatan bodoh seperti itu. M, menyakitkan.

Aku mengeluarkan Furnace Flame tambahan (Forge) dengan segenap kekuatan ku.
Api merah yang dipanggil memanggang tubuh demon. Tentu saja, orang yang mengeluarkannya, aku, juga tidak aman dari itu. Kostum hitam menjadi abu.

Mungkin berkat fire resistance, tubuhku hanya menjadi merah, tapi aku tidak punya luka bakar.

Tidak, ini panas gila di sini kau tahu?

Sepertinya aku pemenang kontes kesabaran ini.

Kekuatan pada lengan demon dilonggarkan.
Kesempatan sesaat ini sudah cukup, aku memperbesar celah dengan paksa dan menyelinap pergi.

Aku menyimpan magic sword itu, dan menukarnya dengan holy bolt bertenaga penuh, dan segera menembaknya.

Holy bolt tersedot ke perut demon itu--

Perut demon bersama dengan pertahanannya hancur.

Belum.

HP demon belum menjadi nol.

Aku menuangkan kekuatan sihirku yang tersisa ke holy sword Durandal sekaligus, dan mengaktifkan skill Holy Edge.
Aku membelah tubuh demon menjadi dua, dan bahkan saat menyemburkan api dan mengeluarkan asap dari tubuhnya, demon hutan babi hutan emas itu mengayunkan tinjunya ke udara, dan mengayunkan pukulan terakhirnya.

Jejak biru dari slash flash menghisap jantung demon, cahaya biru yang menyembur keluar dari tubuhnya meledakkan bagian atas tubuhnya.

Sementara melangkah mundur untuk membuat jarak, aku mengambil HP potion dan potion pemulihan magic dari storage dan meneguk kedua botol itu.

Ya, masih terlalu dini untuk merasa lega. Jika mati hanya dengan sebanyak ini, itu tidak bisa disebut Demon Lord.

Ya, nama demonnya adalah [Golden Wild Boar King], level 120 Demon Lord.

Tidak disangka, ada terlalu banyak rintangan dalam perjalanan tamasya ku yang menyenangkan.

Sekarang, mari kita mulai babak ketiga.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar