Rabu, 04 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 7-20 Malam yang Tidak Diketahui Siapapun (2)

Chapter 7-20. Malam yang Tidak Diketahui Siapapun (2)


Satou di sini. Ada banyak light novel dan game yang memiliki kelompok agama sebagai penjahat selama akhir abad kedua puluh, tetapi rasanya seperti aku tidak melihatnya akhir-akhir ini.


"Oi, kau terlambat, ritual sudah dimulai. Aku akan membuka pintu, jadi ambillah posisimu dengan tenang."

Seseorang yang terlihat menjadi tipe pemimpin memarahi kita dengan suara kasar di depan pintu yang mengarah ke ruang ritual. Omelan itu berakhir cepat, aku menyelinap dengan anggota kelompok untuk masuk ke pintu.

Aku sudah memikirkan ini sejak aku masuk beberapa waktu yang lalu, tetapi mereka penuh dengan celah.
Mereka tidak terlihat seperti kelompok yang akan melakukan hal keterlaluan seperti memanggil item dari neraka. Ada sesuatu yang tidak cocok tentang ini. Aku ingin tahu apakah ada seseorang yang menarik talinya dari belakang?

Yah, terserah.
Mungkin hanya ada beberapa tempat di mana mereka dapat mengadakan ritual, jadi jika aku menghancurkan tempat ini, orang-orang yang berpikir untuk melakukan kejahatan akan bersembunyi.

Ruang ritual luas. Lebar 200 meter, tingginya 20 meter, kedalamannya hampir 1 kilometer panjangnya. Tentu saja ada banyak pilar berdiri, tetapi mereka yakin kuat untuk menahan berat yang sangat besar. Apakah karena [Fixture Magic]?

Pemikiran aku sempat pergi sedikit.
Hampir 200 pria dan wanita di dalam ruangan sedang membaca kata-kata seperti puisi berulang kali. Ini sepertinya bukan spell chant.

Ada tiga tempat tidur dari bebatuan yang berbaris di altar, dan tiga gadis sedang tidur di sana. Lingkaran seperti lingkaran magic dilukis pada kulit gadis-gadis itu. Mereka sepertinya tidak berpakaian.

"Summon relik suci sebagai kompensasi untuk gadis-gadis yang suci ini!"
"""Summon!"""

Sepertinya aku sudah sedikit terlambat. Mengikuti teriakan dan jawaban yang paling penting dari diri sendiri, tiga anggota eksekutif di samping gadis-gadis itu mengangkat dagger seremonial ke atas, dan mengayunkannya ke bawah menuju jantung gadis-gadis itu.

Mungkin ini tidak seperti aku yang biasanya.

Saat aku melihat anggota eksekutif mengangkat dagger, aku bergegas keluar dengan segera.

Aku merasa anggota di belakang aku terhempas ke dinding. Sepertinya mereka sudah terkena reaksi dari akselerasi ku yang tiba-tiba.

Aku berlari dengan kecepatan tembakan panah, tapi aku tidak akan sampai jika seperti ini.

Remote Stun akan sangat baik untuk kasus seperti ini, tetapi Sky Drive lebih cepat. Jarak senjata magic adalah 200 meter. Masih jauh.

"S-A-M-P-A-I-L-A-H!"

Aku mencoba meyakinkan diri sendiri dengan berteriak.
Momen saat dagger para eksekutif berayun ke bawah hanya sesaat, dalam kenyataan itu bahkan bisa disebut [Sekarang], tetapi ini tidak sia-sia.

Pada saat berikutnya, aku merasa seperti aneh berlari di air, dan ketika aku datang, aku menendang dagger dari tangan para eksekutif.

> [Skill Shrink Ground Aquired]


"Kau siapa!"

Orang yang mengatakan itu pasti ketua kelompok, tidak diragukan lagi.
Tapi aku membuat semua orang pingsan sebelum mereka bisa mengatakan apa-apa. Karena aku menggunakan skill shrink ground yang baru saja aku dapatkan, aku terlihat seperti bunshin dari sudut pandang mereka.

Berkat itu, aku tidak perlu banyak waktu untuk membuat hampir 200 anggota tidak berdaya.

Aku ingin mengumpulkan short horn, tapi aku kira aku akan melakukan sesuatu tentang orang-orang yang kerasukan demon terlebih dahulu.

"Mengganggu ritual seperti ini, sobat yang kasar, deojaru."
"Ya, ya, benar-benar seperti manusia rendahan, nari."

Dua demon muncul keluar dari tubuh dua anggota yang jatuh ke tanah seolah melepas pakaian.

Mereka bukan short horn.

Mereka adalah demon tingkat atas yang sama seperti Wagahai-kun.
Si 'ojaru' memiliki tubuh merah dengan tanduk rusa, tidak memiliki sayap. Si 'nari' memiliki tubuh perunggu dengan tanduk kerbau, ia memiliki dua pasang sayap. Mereka berdua level 63.

"Astaga, dia bodoh sekali membantu kita karena mengganggu ritual kebangkitan, nanoda."

Ada sosok seorang gadis yang duduk di tempat tidur batu. Gadis itu - tidak, yang berada dalam gadis itu tidak menunjukkan tubuhnya yang sebenarnya.

Mengesampingkan kehidupan para anggota, aku ingin menyelamatkan gadis-gadis korban.
Aku menggunakan skill ground shrink, dan membawa dua gadis ke pintu keluar.

"Aku tidak akan membiarkanmu pergi, deojaru."

Seakan-akan ada ruang di depan mataku, demon tubuh merah muncul.
Karena kedua tangan aku sibuk, aku menahannya dengan [Remote Arrow] dan [Short Stun], menembak dengan kekuatan maksimum.

"Aku akan mengembalikannya, deojaru."

Magic yang aku bidik menuju demon itu kembali kepada aku secara keseluruhan.

Space magic ya!

Remote Arrows mengubah arah mereka kembali ke demon, tetapi Short Stuns akan langsung mengenaiku. Aku memasang Shield sekaligus untuk menghentikannya. Perisai itu pecah dalam sekejap, tetapi aku telah berhasil tiba di pintu.

Aku meninggalkan gadis-gadis di sisi lain pintu, dan menutupnya.

Demon tubuh merah di belakang aku sudah muak dengan Remote Arrow yang melingkar di sekitarnya.

"Menyebalkan, deojaru."

Demon tubuh merah mengaum, membuat retakan di udara dan menghancurkan Remote Arrow. Berkat persepsi magic, aku bisa melihat aliran magic yang bekerja seperti peringatan dini sebelum celah-celah di udara.

Aku mengaktifkan set topeng perak dan title hero sebelum terlambat.
Pedang yang kupakai adalah Durandal, bukan Excalibur, itu bukan karena aku tidak mau. Aku telah menyimpan sejumlah kekuatan magic yang berbahaya di dalam Excalibur ketika aku bereksperimen dengan menyimpan MP, jadi aku takut kalau aku akan meruntuhkan ibukota jika aku tidak hati-hati dengan itu.
Performa Durandal lebih buruk daripada Excalibur, tapi ini sangat kuat dibandingkan dengan Gjallarhorn, jadi mungkin tidak ada masalah.

"Houhou? Aku pikir ini tikus, ternyata kau hero, nari."

Demon perunggu mendekat sambil mengunyah sesuatu. Sisi altar telah menjadi pemandian darah.
Mereka sendiri menjadi tumbal demon kali ya.

Saat ini, ini bukan saatnya bersimpati dengan mereka.
Aku menunda urusan dengan tubuh merah untuk nanti, dan akan menyingkirkan demon perunggu terlebih dahulu.

Aku bergerak seperti berteleportasi dengan Ground Shrink, dan menyelinap di bawah dada demon perunggu, memotong--

Tekanan yang luar biasa mengenai ku.

>[Gravity Magic Skill: Demon Acquired]
>[Gravity Resistance Skill Acquired]

Namun, aku menahan gravitasi tinggi secara paksa, dan mengayunkan pedang, tetapi tepat sebelum holy sword menyentuh demon, aku menghentikannya, dan mundur selangkah sambil membuka jarak.

"Hero saat ini lemah, tetapi intuisinya tajam, nari."
"Jika dia terus memotong, tubuh hero akan terpecah menjadi dua, hampir, deojaru."

Sepertinya mereka telah mengatur semacam magic seperti jebakan.
Jika persepsi krisis tidak memberi ku peringatan, itu akan berbahaya.

Aku membuat Remote Arrow untuk terbang secara acak, dan menyerang demon perunggu dengan Short Stun, tampaknya magic perangkap mematahkannya ya.

Aku merasa tubuh aku ditarik sedikit oleh demon tubuh merah. Ketika aku melihat log, tampaknya itu menggunakan magic yang disebut [Drawing(Evil Snap)].

>[Space Magic Skill: Demon Acquired]
>[Space Resistance Skill Acquired]

Aku mengaktifkan skill resistance.

"Magic itu tidak terlalu efektif meskipun levelnya rendah, deojaru."
"Ushashashasha, apakah itu alasan untuk kepikunanmu nari?"

Perhatian mereka beralih ke yang lain, sekarang.

Dengan memanfaatkan penggunaan Shrink dan Sky Drive, aku menghujani Short Stuns dalam 16 arah tiga dimensi.
Seperti yang diharapkan, Short Stun mulai mengubah arah mereka, berbalik. Ada demon perunggu di arah berbaliknya tentu saja.

Ketika memukul demon perunggu, Short Stun diteruskan ke demon merah seperti magic trap. Ini berbeda dari rencana, tetapi hasilnya tidak apa-apa.

Tentu saja, mereka hanya menerima kerusakan kecil.

Namun, itu bagus.

Kesempatan instan yang aku miliki sudah cukup.

Ketika cahaya biru dari Durandal telah meleleh dalam kegelapan, demon tubuh merah menjadi potongan daging dan jatuh ke tanah.
Aku membersihkannya dengan sisik naga yang telah dikeluarkan dari storage, membakarnya sehingga tidak bisa hidup kembali.

[Flash Slash Skill Acquired]


"Ini aneh, nari."

Mengambil momen ketika demon perunggu tercengang, aku mengambil set Holy Bolt yang penuh dengan MP dari storage, dan menembaknya.

Demon perunggu mencoba untuk menghalaunya dengan tangannya yang memiliki spiral hitam pekat muncul di atasnya.

"Hindari itu, Noda!"
<TLN: Bukan nama demon.>

Dengan kata-kata gadis yang kerasukan itu, demon perunggu memiringkan tubuhnya untuk menghindari anak panah dengan terburu-buru, tetapi itu tidak bisa menghindari panah, dan bagian atas tubuhnya robek menjadi banyak bagian. Musnah.

Awalnya aku berharap bahwa bolt itu hanya sekedar pengalihan, tetapi secara tak terduga itu efektif.
Aku memotong demon perunggu dan menggunakannya untuk menguji skill Flash Slash.

"Ini, bagus nanoda. Aku harus minta maaf karena mengira kau adalah hero kecil, nanoda. Tidak, aku harus berterima kasih padamu karena telah menghancurkan para bawahanku, nanoda."

Gadis yang duduk dengan satu lutut ditarik di tepi tempat tidur batu bergumam seolah bertanya.
Ketika gadis itu berdiri, dia mulai mengeluarkan kata-kata dengan suara yang jelas seolah-olah dia adalah seorang aktris panggung.

"Saat kebangkitanku telah datang. O Manusia takutlah akan hal itu! Hari ini, pada saat ini, dunia akan mulai berjalan dalam kehancuran noda!"

Ini seharusnya adegan dimana aku harus takut bergidik, tapi mungkin berkat kata aneh yang dia tambahkan di akhir kalimatnya, itu terasa seperti pertunjukan komedi.

Sekarang, sepertinya ronde kedua dimulai.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar