Jumat, 06 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 7 Intermission 4: Pochi dan Buku Bergambar

Chapter 7 Intermission 4: Pochi dan Buku Bergambar


Hal favoritku adalah master dan daging nano desu.

"Ara? Pochi membenciku ya."

Tidak nodesu. Aku suka Arisa juga nano desu.

"Pochi membenci Tama ~?"
"Begitukah, aku di bawah daging ya."

Tama dan Liza juga, tolong tunggu nodesu.

"Aku mengerti ~ Pochi-chan suka daging lebih dari semua orang ya. Sangat disayangkan ~ meskipun aku sudah memanggang steak yang lezat."
"Aku menyesal."
"Kejam."

Au, Lulu juga, bukan seperti nodesu itu. Nana dan Mia juga, tolong tunggu nodesu.
Tapi, dagingnya itu lezat nodesu. Begitu nikmatnya, daging membuatku senang nano desu.

"Kemudian, Pochi tidak membutuhkan kita benar. Selamat tinggal Pochi."

Bukan seperti nodesu itu. Tunggu nano desu.


"Tolong jangan pergi ~, nano desu!"
"Uwah, aku terkejut. Apa yang salah Pochi. Apakah kau melihat mimpi yang aneh?"

Ketika aku melihat sekeliling dengan gelisah, Tama tidur di atas pangkuan master.
Apakah ini perkemahan?

Aku tertidur ketika aku berada di tugas jaga malam desu.

"Semua orang menindasku nodesu."
"Itu hanya mimpi. Semua orang suka Pochi, jadi tidak apa-apa."

Master dengan lembut memeluk Pochi dan mengelus kepala dan punggungku. Rasanya senang nodesu. Aku hampir tidur karena merasa terlalu enak nodesu.

Swoosh! Aku berpose untuk membuatku bersemangat dan membangunkan diriku nodesu. Aku adalah aib seorang budak jika aku meninggalkan tugas jaga malam untuk tidur nodesu. Aku dapat melihat bahwa Tama tidur di pangkuan master, tetapi Tama pasti hanya berpura-pura tidur nodesu. Dia pasti begitu, nano desu.

"Aku tidak akan merasa ngantuk nodesu."
"Tidak apa-apa tidur kalau kau ngantuk, kau tahu?"
"Aku baik-baik saja nano desu."

Namun, [Aspalegus Meat Roll] yang baru saja kita makan terlalu lezat, ini tidak baik nodesu. Kebahagiaan dengan perut kenyang--

Ha!? kritis berbahaya nodesu. Aku hampir tertidur tanpa sadar nodesu.
Arisa telah mengatakan ini, perut kenyang adalah musuh yang paling kuat dari mengantuk, katanya.

Sudah waktunya membaca pada waktu seperti ini nano desu.

"Master, aku ingin kau membacakan buku bergambar, tolong nodesu."
"Nn? Buku bergambar yang dibeli Arisa dari toko bekas ya? Bukankah Pochi sudah bisa membaca sekarang?"

Ini dan itu adalah hal-hal yang berbeda nodesu. Sangat penting bagi master untuk membacanya untukku nano desu.

"Kalau begitu, mari kita baca bersama."
"Ya, nano desu!"


■ ――――――――

Zamaa~n dahulu kala.
Tujuh dewa datang ke sini bersama dengan pohon-pohon dunia dari dunia para dewa.

Para dewa menanam pohon-pohon dunia di bumi, dan mengajari semua orang pengetahuan dan kata-kata.

Dan kemudian, semua orang hidup bersama dalam kebahagiaan, bahagia selamanya.

―――――――― ■


"Bukan nodesu, ceritanya tidak seperti itu nodesu."

Master tidak serius nano desu. Aku harus protes dengan tegas di sini nano desu.
Meskipun Pochi memukul master dengan lembut, master hanya tertawa tanpa mengeluh bahwa itu sakit nodesu.
Master hari ini jahat nano desu.

"Aku menyerah, aku menyerah ~ aku akan membacanya dengan benar, jadi maafkan aku."
"Menjadi jahat itu tidak baik nano desu. Yang berikutnya adalah kesempatan terakhir nano desu."
"Dimengerti. Aku akan membacanya dengan baik."


■ ――――――――

Orang-orang hidup dengan damai dan makmur di sekitar delapan pohon dunia.
Namun, entah sejak kapan. Ada sembilan dewa di dunia.

Dewa kedelapan adalah Dragon gods.
Dragon god telah ada di dunia sebelum ketujuh dewa datang bersama dengan pohon dunia.
Dragon god tukang tidur, dia tidur bahkan sampai dunia benar-benar berubah.

Dragon god sangat terkejut ketika akhirnya terbangun, tapi karena dia adalah dewa bodoh yang tidak mempermasalahkan hal-hal kecil, ia menyetujui tujuh dewa yang ramah dan bergaul dengan mereka.

Namun, dewa ke sembilan berbeda.

―――――――― ■


"Master, mengapa ia menggunakan [Hashira] daripada [Hito] nano desu?"
<TLN: Ini tidak mungkin diterjemahkan dalam bahasa Inggris, bahasa Jepang menggunakan kata-kata untuk menghitung objek. Dalam hal ini buku ini menggunakan [Hashira] untuk menghitung dewa, dan [Hito] untuk menghitung orang. Satou-sensei akan menjelaskan selanjutnya.>
"Kurasa? Kita belajar melakukannya seperti itu. Burung menggunakan [Hane], tikus menggunakan [Hiki] kan? Penghitung yang berbeda digunakan untuk objek yang berbeda."

Seperti yang diharapkan dari master nano desu. Aku tidak begitu mengerti, tapi aku merasa telah memahami nodesu.

"Terima kasih nano desu. Silakan lanjutkan bacanya nodesu."

Ketika aku mendorong buku gambar untuk master, dia berkata [Ow, ow] dan tertawa. Ketika aku melihat senyum master, aku merasa senang nodesu.


■ ――――――――

Dewa kesembilan adalah Demon god yang telah melakukan perjalanan dari dunia lain.
Demon god benar-benar dimanjakan, tidak tahan untuk tidak menjadi yang terbaik, dan selalu mencoba untuk bertarung dengan dewa-dewa lainnya.

Tidak bisa dihindari bahwa Demon god menjadi iri ketika melihat dewa-dewa lainnya dikelilingi oleh berbagai orang dan binatang mistis.
Demon god menciptakan demon untuk membuat mereka memuja dirinya sendiri. Demon dan penciptanya, Demon gods, menindas ras-ras lain di sekitarnya.

Dewa-dewa yang bermasalah memprotes para demon dan Demon god untuk tidak bertindak kasar, tetapi mereka benar-benar diabaikan.

Sayang sekali begitu sedih, dan kemudian, dunia hancur.

―――――――― ■


"Mou, master jahat nodesu. Tidak membaca buku bergambar dengan benar, nakal, nano desu."

Meskipun aku memarahi master, dia tertawa.
Apakah dia benar-benar menyesalinya desu?

"Aku menyesal, aku akan membacanya dengan benar kali ini."
"Kau harus benar-benar nano desu. Ayo kita lakukan janji pinky nodesu."

Kami menghubungkan jari kelingking kami dan membuat janji pinky nodesu.
Jari Master ramping dan indah nodesu.

Aku akan membanggakannya kepada Arisa nanti nodesu.


■ ――――――――

Suatu hari, sebuah tragedi terjadi.
Demon-demon yang sudah liar meletakkan tangan mereka pada dragon dan Dragon god yang sedang tidur. Dragon-dragon yang tidur nyenyaknya terganggu mengamuk, setiap demon dibakar oleh nafas dragon.
Dan sayangnya, pada saat yang sama, ras-ras lain juga dibakar bersama.

Demon god juga dikejar oleh Dragon god, tetapi Demon god yang cepat melarikan diri terus menghindari Dragon god selama 100 tahun, dan akhirnya, Dragon gods lelah dan kembali ke dragon valley.

Para dewa berkata kepada Dragon god bahwa itu terlalu berlebihan, tetapi Dragon god yang setengah tertidur mengayunkan ekornya sekali dan meniup dewa-dewa ke luar pegunungan.

Sejak saat itu, demon tidak pernah mendekati dragon, dan menindas yang lebih lemah secara diam-diam.

Yang terlemah dan paling ditindas, umat manusia, meminta dewi muda atas kekuatannya untuk bertarung melawan demon.

Dewi muda itu sangat bermasalah.
Itu karena dewi muda tidak memiliki kekuatan untuk bertarung. Dewi muda yang bermasalah itu berkonsultasi dengan dewa-dewa lain, tetapi setiap dari mereka hanya mengangguk-anggukkan kepala sambil uh-huh tanpa berusaha melakukan apa pun.

Dewi muda itu pergi untuk berkonsultasi dengan yang terkuat, Dragon god. Tentu saja, dia tidak bisa meminjam kekuatan dragon. Jika dia melakukan itu, kerusakannya akan lebih besar daripada membiarkan demon menjadi liar.

Pada mulanya Dragon god itu tidak mau membantu, tetapi karena ia menyukai mainan manusia dan minuman keras yang dibawa oleh dewi muda itu, Dragon god mengajarkan satu magic kepadanya.

Itu adalah magic untuk memanggil seorang hero.

Itu adalah magic harapan.

―――――――― ■


"Pochi juga ingin disummon nodesu! Dan kemudian aku akan menjadi hero nodesu!"
"Itu benar, jika itu Pochi, dia akan menjadi hero suatu hari nanti."

Muu, master menjawab dengan sembarangan nodesu.
Pochi tahu nodesu.

Tidak bagus desu. Benar-benar tidak baik nodesu.

Master telah menutup ceritanya dan buku bergambar nodesu.

Tidak nano desu!
Setelah ini, itu akan menjadi bagian tentang kisah heroik pahlawan nano desu.
Aku protes dengan menempel di leher master, dan melihat wajah master, tetapi master tidak melihat ke sini nodesu. Master? Pochi ada di sini nano desu.

"Selamat pagi, master."
"Selamat pagi, Lulu. Liza dan Nana lelah dari pelatihan khusus kemarin, jadi biarkan mereka tetap tidur, aku akan membantumu dengan sarapan hari ini. Pochi, apakah kau memiliki permintaan?"

Makan dari master!
Itulah keajaiban nano desu.

Aku tidak harus berpikir untuk meminta sesuatu nodesu.

"Daging!"

Ketika aku berbicara dengan sangat bersemangat, master tertawa nodesu.

Hari ini juga hari yang sangat bagus nano desu!




TL: Yukichan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar