Jumat, 06 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 7 Intermission 3: Rahasia Pochi

Chapter 7 Intermission 3: Rahasia Pochi


Pochi tidak akan lupa.

Hari itu, hari dimana aku diberi nama.


"Putri, kami datang untuk mengawalmu kembali."

Dua pria dogkin yang mengenakan pakaian perak berdiri saat aku sedang mandi di bawah sinar bulan. Pria berambut panjang yang tampan itu berbicara padaku.

"Aku tidak punya niat untuk meninggalkan planet ini."
"Namun, Tuan Putri!"
"Tolong tunggu, Dober. Pertama, mari kita dengar sang putri."
"Namun, Shiva!"

Pria berambut panjang itu menghentikan pria berambut merah yang menekanku.

"Tolong beritahu kami alasanmu. Apakah planet buas ini lebih penting daripada planet rumahmu?"
"Aku punya teman-teman penting di sini. Dan juga, demi anak di perutku, aku tidak bisa meninggalkan planet ini."

Dia menepuk perut yang terlihat tidak mencolok saat dia duduk di kursi.

"Itu tidak mungkin, miko dari Ra Anubis hebat untuk melakukan sesuatu seperti memiliki anak dengan makhluk buas!"
"Aku, apakah itu putri sejati?"

Aku mengangguk pada keduanya yang panik.


Pochi tidak akan lupa.

Rasa daging kering pertama yang aku makan. Kebahagiaan festival daging panggang bersama dengan semua orang.

Sama sekali tidak pernah lupa.


"Apakah kau akan tidak peduli apa pun yang terjadi?"
"Ya, aku bukan miko dari Ra Anubis tapi Pochi Pendragon nano desu."

Ya, tempat ini penting, bersama dengan orang itu.
Selama ada dua pedang holy magic yang telah dia tempa, aku tidak bisa membiarkan sesuatu seperti demon lord untuk terus melakukan apa yang diinginkannya.

"Kita juga akan pergi bersama, oke?"
"Satu untuk semua ~?"

Karina dan Tama berdiri di jalanku ketika aku akan pergi.
Kami bertukar high five seperti yang kami lakukan di medan perang sejak lama.

Sekarang, mari kita naiki kapal pohon dunia yang Mia siapkan dan mulai menuju neraka!

Liza, tolong awasi kami dari bintang di angkasa. Kami pasti akan menghadapi lawanmu.


"Hou? Aku sudah mati di dalamnya ya?"
"Au, jangan lihat nodesu. Dilarang nano desu."

Liza melihat kisah tertulis yang aku tulis bersama dengan Arisa nodesu.

"Bahkan Pochi tidak ingin kau mati nodesu. Tapi, tapi, Arisa."
"Begitukah, Pochi menyalahkan Arisa."
"Au, au, aku bukan nodesu, bukan nodesu ~"

Ketika kami berdebat tentang siapa yang akan mati, kami melakukannya dengan tidak sengaja, nodesu. Aku merenungkannya, jadi tolong maafkan aku nodesu.
Aku sudah mempersiapkan diri untuk daging yang hilang saat makan malam nanti, tapi Liza dengan benar mengatakannya seperti nodesu biasa.

Liza lembut setelah semuanya nodesu.

Ketika cerita berikutnya membutuhkan pembunuhan, aku akan memiliki Arisa sebagai korban nodesu. Arisa pasti akan memaafkanku sambil tertawa nodesu. benarkan desu?




TL: Yukichan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar