Selasa, 05 Februari 2019

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 15-19 Weasel Empire, di Ibukota Kekaisaran

Chapter 15-19. Weasel Empire, di Ibukota Kekaisaran


Satou di sini. Dikatakan bahwa berita buruk akan menyebar dengan cepat, tetapi perbuatan buruk yang sebenarnya disembunyikan secara mendalam dan berkembang dengan tenang.


"Mast - Kuro-sama, kotanya sudah mulai terlihat."

Ketika Liza melaporkan, aku bersandar pada jendela untuk memeriksanya.

Aku menuju ke kota Rete di Weasel empire sebagai Kuro, ditemani oleh Liza, Zena-san, dan seorang kadet eksekutif wanita dari Echigoya Firm.
Liza dan Zena-san mengenakan seragam Echigoya Firm, dan dilengkapi dengan penghalang geass untuk mengatasi geass sang kaisar.

Terlebih lagi, alasan mengapa kadet bersama kita adalah untuk mengambil tugas berbahaya tertentu.

Awalnya, aku yang seharusnya melakukan itu, tetapi karena para eksekutif Echigoya Firm dan gadis-gadis di solitary island palace menentangnya, gadis yang menjadi sukarelawan ini melakukan pekerjaan itu sebagai gantinya.
Meskipun aku sudah menyiapkan lebih dari cukup langkah-langkah keamanan, aku tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa itu akan aman, jadi aku berpikir untuk memenuhi salah satu keinginan gadis itu begitu pekerjaan ini selesai.

"Kota yang cukup besar."
"Hmph, kalian Shiga Kingdom mungkin tidak percaya, tapi itu bukan Ibukota Kekaisaran kami. Setiap kota di kerajaan kami sama besar dan padatnya dengan ibukota Shiga Kingdom."

Orang yang dengan cepat menjawab gumamanku dan membual adalah pemilik kapal udara ini, Lady Liedill, knight temple Weasel empire.

Sesuai dengan skema pangeran mahkota, tampaknya dia tidak tahu bahwa demon lord telah dikalahkan sampai baru-baru ini dan terus berkeliaran di sekitar labirin setelah pengobatannya, sampai hari ini.
Karena itu, levelnya telah meningkat satu, dan para ksatria pengawalnya juga telah naik level meskipun ada lebih sedikit dari mereka sekarang.

Dia saat ini bertindak sebagai penjagaku dan membawa surat dari putra mahkota ke kaisar.

"Apakah kita akan turun?"
"Kami mengubah perjalanan kami di kota Rete."

Ketika aku merasakan perasaan melayang dan bergumam, Lady Liedill dengan ramah memberi tahuku alasannya.
Dia mungkin bosan dengan perjalanan udara juga.


"Kau lambat!"
"Maaf, kami harus bersiap-siap sebentar."

Setelah menyelesaikan persiapan, kami keluar dari ruang tunggu di kota Rete, dan membuat Lady Liedill yang bosan menunggu marah.

"Ruang pemeriksaan imigrasi ada di sini."
"Ini lebih kosong dari yang aku harapkan."
"Negara kita telah ditutup. Biasanya hanya ada beberapa orang, paling banyak 10 orang."

Kami mengikuti Lady Liedill dan bertemu dengan seorang gadis berambut ungu yang dikelilingi oleh banyak penjaga.
Ada dinding magic transparan antara dia dan kami, aku pikir itu dapat dengan mudah bertahan melawan magic tingkat menengah yang normal.

Gadis itu adalah orang yang bereinkarnasi, namanya Louise. Itu nama yang tidak biasa untuk orang Jepang, tetapi bukan berarti orang yang bereinkarnasi harus selalu orang Jepang - atau mungkin orangtuanya hanya menyukai light novel.

Skillnya tersembunyi, aku tidak bisa melihatnya. Levelnya 34, dia catkin.

Telinganya yang berkedut itu imut.

"Silakan duduk di kursi itu."

Gadis yang mengatakan itu dengan mata tertunduk menatapku dengan mata terkaget-kaget dan membukanya lebar-lebar.

『A-Alex sang aktor itu? T-tapi, rambutnya putih, aku kira bukan? 』

Gadis yang bergumam itu menatap dan menilaiku.
Aku tidak tahu siapa itu Alex tetapi dia seharusnya aktor asing yang wajahnya mirip dengan Kuro.

"Aku tidak keberatan kalau itu pekerjaanmu, tetapi menilai orang karena penasaran bukan cara yang baik, tahu."

Ketika aku mengatakan itu sambil bermain tidak bersalah atas perbuatanku sendiri, gadis itu meringkuk seolah-olah dia dimarahi dan bergumam, "Maafkan aku".
Sepertinya gadis ini adalah tipe yang jujur.

"Mengesampingkan itu, selesaikan pemeriksaan imigrasi ini."
"Y-ya!"

Penjaga gadis itu mengerutkan kening karena ketidaksenangan pada sikap aroganku, tapi aku tidak akan repot-repot dengan karakter sampingan.

"Jika kau tidak keberatan dengan kata-kataku, tolong katakan『 aku bersumpah 』."

Setelah mengatakan itu, gadis itu dibungkus dengan cahaya berwarna ungu.
Dia mungkin menggunakan Unique Skill.

"Ingatanmu di Weasel Empire, mulai dari saat kau memasuki ruangan ini, akan hilang begitu kau meninggalkan Weasel Empire."

Setelah gadis itu mengatakan bahwa dengan nada seperti sudah terbiasa, dia terdiam.
Dia mungkin menunggu kita berkata, "Aku bersumpah".

"Aku bersumpah."

Ketika kadet eksekutif mengatakan itu dengan jelas, sebuah mahkota kecil yang terbuat dari cahaya ungu muncul di kepalanya untuk sesaat dan kemudian menghilang.
Itu mungkin tanda aktivasi Unique Skill.

Sekarang, mari kita memeriksanya.

Aku memindahkan kadet eksekutif dari ruangan ini ke Echigoya Firm dengan Unit Arrangement.

"D-dia menghilang ?!"

Gadis itu terkejut melihat kadet eksekutif menghilang, dan bereaksi terhadapnya, para pengawalnya dan Lady Liedill menyentuh gagang pedang mereka.

"Jangan panik."

Aku melambaikan salah satu tanganku, dan sambil mempertahankan postur itu, aku mematikan mode pengendalian jarak jauh dari boneka Kuro yang telah bertukar tempat denganku di ruang tunggu sebelumnya dan mengembalikan kesadaranku ke tubuh asliku di Echigoya Firm.

Pemandangan berubah dari ruang pemeriksaan imigrasi yang aku lihat sebagai boneka Kuro sebelumnya ke Ruang Echigoya yang aku lihat sendiri.

"Bagaimana ingatanmu?"

Aku memeriksa kadet eksekutif yang kesadarannya telah kembali dari boneka kadet eksekutif ke tubuh aslinya.

"Informasi pada log menunjukkan bahwa ingatanku terganggu pada saat kedatangan di kota Rete."
"A-aku bisa mengingat waktu ketika aku memasuki ruang imigrasi."

Begitu ya, dalam mode remote possession, efeknya hanya berlaku untuk boneka itu.

"Terima kasih atas kerjasamanya. Aku akan kembali ke misiku, untuk pencapaianmu kali ini kau akan diberikan liburan dan bonus khusus jadi kau harus istirahat hari ini."
"Y-ya! Kuro-sama!"

Ketika aku menghadiahinya, kadet eksekutif memberi hormat dengan jujur.
Dia tampaknya cukup gugup jadi aku dengan ringan melambaikan tanganku untuk menyuruhnya agar cepat pergi dan aku kembali ke mode pengendalian jarak jauh boneka Kuro di Weasel empire.

Dan kemudian, setelah sedikit jeda waktu, pandanganku kembali ke ruang imigrasi di kota Rete.

Aku menunjukkan magic tool yang dilengkapi dengan permata hijau dan merah di tanganku.

"Yang hijau bersinar. Sepertinya bawahanku yang telah kembali ke negara kita tanpa ada masalah."
"Wha! Apakah kau meragukanku ?!"

Setelah aku mengatakan itu, Miss Louise berdiri dan marah seolah itu tidak terpikirkan.

"Kau pikir aku akan percaya seseorang yang baru saja aku kenal tanpa syarat."
"I-Itu benar tapi ...."

Miss Louise tersendat mendengarku.
Para pengawalnya dengan suara serempak mencelaku, tetapi berurusan dengan mereka akan menyusahkan jadi aku mengabaikan mereka.

"Kuro-dono, tolong serahkan magic tool itu. Jika kau memiliki magic tool komunikasi lainnya, silakan tinggalkan mereka di sini."
"Ini hanya alat untuk menerima sinyal - meskipun kau tidak akan percaya itu. Aku bersumpah bahwa aku tidak memiliki magic tool komunikasi lainnya denganku."

Seorang pria yang tampaknya adalah ajudan Miss Louise memasuki ruangan dan mengambil magic tool dariku.
Dia memeriksa apakah aku berbohong dengan rekan-rekannya di sisi lain dinding dan kemudian kembali ke ruangannya.

"Ngomong-ngomong, apakah sumpahnya masih berlaku? Jika ya, apakah kita dapat melakukannya sekarang?"
"Y-ya. Silakan lakukan."

Setelah Miss Louise mengangguk, kami berkata, "Aku bersumpah" dan menyelesaikan ritual.
Tidak perlu dikatakan, karena Liza dan Zena-san telah ditukar dengan boneka pengganti juga, jadi tidak ada masalah.

"U-um ...."
"Ada apa? Apakah ada ritual lain?"

Miss Louise memanggilku dengan ragu-ragu ketika aku akan keluar dari ruangan karena didesak oleh Lady Liedill.

"... Namamu, um."
"Kuro."

Gadis itu sepertinya menyukai wajah aktor asing ini.

"Ku-Kuro? Apakah kau orang Jepang--"
"Aku dinamai oleh penguasa Pegunungan Black Dragon. Masterku, Nanashi-sama juga mengajukan pertanyaan yang sama ketika dia mendengar nama itu."
"Apakah begitu."

Gadis yang bergumam lemah ketika aku mengatakan padanya sejarah di balik nama itu tampak kecewa karena suatu alasan.
Aku ingin tahu apa yang dia harapkan?

"--Apakah kau hidup bahagia di sini?"
"Y-ya. Bukan hanya karena tidak ada lembur, setengah bulan bahkan hari libur, dan orang-orang di sekitarku peduli padaku."

Gadis yang kaget oleh pertanyaanku, menjawabnya dengan jujur.
Melihat kondisinya, Dia menjalani kehidupan seperti yang dia katakan.

Maka aku tidak harus pergi keluar dari caraku untuk mengurusnya.

"Aku mengerti, jika kau bermasalah dengan pekerjaan, pergi kunjungi Echigoya Firm di Pulau Dejima."

Kurasa, aku diizinkan untuk mengatakan sebanyak itu.


"Kita akan naik pesawat terbang menuju bandara ibukota kekaisaran dari sini."
"Itu bukan kapal udara?"

Zena-san bertanya balik, Lady Liedill.
Zena-san dan Liza mengenakan cincin terjemahan, sehingga mereka dapat dengan sempurna memahami bahasa dari Weasel empire.

"Benar. Pesawat terbang lebih cepat."

Lady Liedill membual dengan ekspresi seperti anak kecil.

Sebuah pesawat baling-baling kecil dengan 20 tempat duduk menunggu di bandara tempat kami menuju.
Bentuknya mirip dengan pesawat yang aku tahu.

Di dalam pesawat, setiap kursi luas, sehingga setiap sisi pesawat hanya menampung delapan kursi.
Kursinya terlihat mewah, ini sepertinya pesawat untuk VIP.

Liza dan Zena-san berteriak kecil ketika pesawat lepas landas.
Aku pikir keduanya takut terbang di langit, tetapi sepertinya mereka punya alasan sendiri.

"Ini mirip dengan ketika aku menaiki punggung naga, sensasi melayang yang tiba-tiba tidak menyenangkan bukan."

Begitu ya, dalam kasus Liza, dia mungkin tidak merasakan sensasi melayang karena dia melompat ketika kami turun.

"Aku khawatir, kupikir pesawat itu akan jatuh."

Dia memang Zena-san, yang selalu khawatir tentang hal semacam itu.
Dia mungkin cemas karena kita bisa melihat sayap pesawat itu bergoyang dari jendela.

Bahkan jika pesawat jatuh, itu hanya akan berakhir dengan goresan pada peralatan Zena-san, jadi itu adalah kecemasan yang tidak perlu.

"Apakah itu jalur kereta api?"
"Sepertinya itu masalahnya."

"Itu jalan kendaraan berasap (ensharl) yang menghubungkan kota-kota yang dibanggakan Weasel empire kita."

Lady Liedill dengan sombong mengoreksi pertanyaan Liza.
Aku pikir bagian di mana dia tidak mempertanyakan mengapa kita tahu tentang kereta api membuatnya gagal lucu.

Dan kemudian, Liza menemukan itu ketika kami mendekati Ibukota Kekaisaran.

"Aku ingin tahu apa itu?"
"Ini sangat besar untuk sebuah pilar penghalang. Apakah ini semacam menara?"
"Itu memantulkan cahaya seolah itu terbuat dari logam bukan."

Benda yang Liza temukan dan membuat Zena-san bingung adalah--.

"Itu ... Menara putih『 Brain 』. Bangunan itu telah diisolasi dari Ibukota Kekaisaran karena membuat beberapa suara gemuruh yang keras."

Lady Liedill mengatakan itu dengan ekspresi tidak senang.

--Roket?

Ini terlalu besar untuk menjadi rudal balistik, atau mereka akan meluncurkan satelit buatan manusia?
Itu mungkin benar-benar menara roket.

Pesawat menurunkan ketinggiannya selama percakapan kami, dan mendarat di bandara di pinggiran Ibukota Kekaisaran.
Sayangnya, aku tidak bisa melihat Ibukota Kekaisaran karena langitnya berawan, tetapi kita tetap akan melakukannya.

Liza dan Zena-san yang menghancurkan pegangan tangan kursi mereka selama turun sangat mengesankan.
Aku mungkin harus menggunakan magic pertahanan ketika kita duduk kursi dua atau tiga deret. 


"Ini adalah ibu kota kerajaan kita!"

Begitu kendaraan berasap yang kami tumpangi keluar dari terowongan yang menghadap ke Ibukota Kekaisaran, Lady Liedill pamer kembali.

"I-ini Ibukota Kekaisaran."
"A-ada banyak bangunan yang sangat besar."

Liza dan Zena-san terkejut.
Di sana, aku melihat struktur berbentuk kubah yang tampak megah di tengah gedung pencakar langit yang tinggi.

"Bagaimana menurutmu! Kerajaan kita hebat, bukan?"
"Apakah itu kubah kastil kaisar?"
"Benar."

Lady Liedill menjawab pertanyaanku.

"Bentuknya terlihat aneh."
"Fufuhn, bentuk itu dipilih bukan karena kemauan atau sofisme lho?"

Lady Liedill menatap kami dengan sikap superior.
Dia mungkin menungguku untuk bertanya padanya.

Secara tidak sengaja aku ingin menggodanya setelah dia menunjukkan perilaku lucu yang bodoh ini.

"Ini pencegahan terhadap serangan dari udara kan? Atau mungkin, itu juga generator panel surya?"

Tampaknya kedua pernyataan aku itu benar, Lady Liedill terdiam sambil terlihat tidak puas.
Aku mungkin sedikit kekanak-kanakan.

Kendaraan berasap yang kami tumpangi melewati gerbang Ibukota kekaisaran yang besar dan tiba di stasiun yang mengesankan.

Nah, untuk informasi Ibukota Weasel empire dari [All Map Exploration] -

Populasinya lebih dari 300.000 orang, yang paling banyak bukanlah weaselkin, tetapi ratkin dan rabbitkin, weaselkin hanya sepertiga dari populasi. Ada juga manusia tetapi rasionya tidak begitu tinggi.

Disebutkan secara khusus untuk fakta bahwa tidak ada budak.

Karena warga negara dipisahkan oleh kelas, dari kelas pertama hingga kelas ketiga, ada kemungkinan bahwa warga negara kelas tiga diperlakukan seperti budak.

Level rata-rata warga kekaisaran adalah 3 sama seperti warga Shiga Kingdom, tetapi rata-rata prajuritnya lebih tinggi pada level 10 dan ksatria di level hampir 30.
Seperti yang dirumorkan, Temple Knights di mana Lady Liedill berada memiliki 107 orang yang lebih tinggi dari level 50. Sepuluh dari mereka lebih dari level 60, pemimpin ksatria dan nomor dua telah mencapai level 70.
Jika masing-masing dari mereka dikerahkan dalam perang melawan Makiwa Kingdom, itu mungkin sudah berakhir sebelum kita bisa campur tangan.

Di sisi lain, level magician istana tidak setinggi itu, rata-rata adalah 40 selain dua orang dengan level 50.
Karena setengah dari Knight temple memiliki skill magic, tugas magician istana mungkin sesuatu selain pertempuran.

Sayangnya, kaisar dan tactician Touya tidak tertangkap di peta.
Mereka mungkin bersembunyi di peta yang berbeda di suatu tempat.

"Hah? Bukankah wajah itu terlihat familier?"
"U ~ n, sepertinya Alex, tapi bukankah dia sedikit lebih pendek?"

Aku bisa mendengar percakapan antara wanita berambut ungu dan wanita berambut hitam yang sedang makan parfait di ruang tamu di dalam gedung stasiun.
Mereka tampaknya dari lembaga penelitian Weasel empire, [Brain].
Gadis berambut ungu itu adalah orang yang bereinkarnasi, dan gadis berambut hitam itu memiliki wajah yang jelas-jelas dimiliki oleh orang Jepang.

Aku mencari lagi karena aku lupa memeriksanya. Ada lebih dari 10 orang yang bereinkarnasi di berbagai usia di Ibukota kekaisaran, dan ada banyak orang dengan nama Jepang namun tanpa Unique Skill seperti gadis berambut hitam di depanku yang termasuk dalam [Brain].

Tampaknya percobaan [Summoning Orang Jepang] yang dilakukan oleh negara asal Putri Menea, Rumooku Kingdom, dilanjutkan oleh Weasel empire.

Sepertinya pekerjaanku di Weasel Empire bertambah satu.

Ini agak melegakan karena para wanita di ruang tamu terlihat bahagia.


◇ Ekstra ◇


- Ya ampun, aku bukan Arisa-chan jika aku melewatkan kesempatan bagus seperti ini.

Berjalan berjinjit, aku pergi dari Solitary Island Palance ke Echigoya Firm.

"Elterina."
"Tifa, tolong. Lepaskan tangan itu."

Ketika aku sampai di Echigoya Firm, percakapan yuri-yuri terjadi di depan Master.
Tifaliza, kecantikan gaya barat yang transendental ini dengan erat menggenggam tangan manajer Elterina yang menjulur ke arah pipi Master, menahannya.

Kalau dipikir-pikir, saat ini, Tifaliza adalah satu-satunya yang tetap menjadi budak Master.
Rasanya dia punya perlakuan khusus, menjengkelkan.

"Aku hanya ingin menyentuh pipi lembut itu sedikit."

Yap ya, aku bisa bersimpati dengan El-cchi.

Menyodok pipinya terasa sangat enak.
Master yang tidak senang mengelus tanganku itu sangat imut, khayalanku menjadi liar hanya dengan reaksi itu saja.

"Melakukan hal seperti itu ketika pihak lain tidak sadarkan diri adalah tindakan pengecut."

Tifaliza terlalu serius.

Tapi tapi, kau tidak bisa menipu mata Arisa-chan.
Itulah yang tergambarkan diwajahnya ketika dia membujuk dirinya sendiri sambil menegur El-cchi.

Baiklah, Arisa si Malaikat ini akan menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya di sini.

"Aku sudah mendengarnya! Kalian berdua!"
"A-Arisa-san."
"Anak bermasalah lainnya ...."

Oh Tifaliza, kau sangat dingin padaku.
Dan dia benar-benar patuh ketika aku mengajarinya melakukan pembukuan dua kali dalam tiga hari.

"Tifaliza benar, menyodok pipi Master itu yang paling terbaik dilakukan ketika dia sadar!"

Tifaliza terlihat bingung saat mendengarkanku.

"Ketika dia tidak sadar, ini dia!"

Setelah mengatakan itu, aku meletakkan kepalaku di pangkuan Master yang duduk di sofa.

--Kebahagiaan!

Aku ingin jari-jari ramping itu mengelus rambutku dengan lembut jika memungkinkan, tetapi begini saja sudah cukup.
Aku ingin membelai pangkuannya, tapi aku menahan diri karena tatapan keduanya mengerikan.

"A-Arisa-san, aku...."

Setelah cukup menikmati untuk diriku sendiri, aku berganti tempat dengan Elterina yang memohon.
Tifaliza hanya melihat dengan ekspresi sedih, dia tidak menghentikannya atau memintanya.

Dia benar-benar anak dengan sifat yang tidak menguntungkan.

Biarkan Arisa-chan masuk dan membantu Kau di sini!

"Waktunya gantian."
"S-sudah?"
"Itu benar, lihat garis-garis itu!"

Mengatakan itu, aku menyingkirkan Elterina yang enggan dari pangkuan Master.

"Kau selanjutnya."
"Ak-aku ... um"

Tifaliza yang seluruh wajahnya merah melihat ke bawah sambil gelisah.
Makhluk imut apa ini?

"Apa yang kau katakan sekarang, setelah mengabaikanku dan Elterina, kau sudah kaki tangan kau tahu?"

Mendengarku, Tifaliza terlihat kaget.

"Makan racun sampai ke piringnya, itu yang mereka katakan, kan."

Aku berbisik di telinga Tifaliza.
Wajahku seharusnya benar-benar terlihat seperti penjahat sekarang.

"Ayo, ayolah, pangku~an ini sangat lem~but kau tahu ~"

Mengalah pada godaan, Tifaliza berbaring di pangkuan Master.

"Bagaimana?"
"Err, um .... Rasanya menyenangkan."

Baiklah! Aku mendapatkan [Rasa menyenangkan] !!

Rambut perak Tifaliza dielus dengan lembut saat aku tertawa guhehe.

"--He?"

Di sana, Master yang membuka matanya dengan ramah menatap Tifaliza.

"U-um, Kuro-sama, i-ini."
"Un, aku mengerti, tidak apa-apa."

Master dengan lembut berbicara kepada Tifaliza yang kebingungan di pangkuannya.

"Pelakunya Arisa kan?"

--Tidak bagus, aku ketahuan.

Adieu, Master!
<TLN : Adieu (Prancis) : Selamat tinggal>

Aku mengatakannya di hatiku dan mencoba untuk teleport tetapi magicku dinetralkan.
Aku juga mencoba melarikan diri dengan berlari tetapi gate ke Solitary island palace telah ditutup.

"Kau mengerti kan, Arisa?"
"I-ini pengalaman pertamaku. Tolong perlahan-lahan, oke?"

Master mengabaikanku yang mencoba melunakkan suasana ini, dan menjentikkan dahiku dengan keras sebagai hukuman.

Itu sangat menyakitkan, tetapi karena aku sudah memuaskan diri dengan bantal pangkuan setelah waktu yang lama, hari ini adalah hari yang baik.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar