Rabu, 09 Januari 2019

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 14-42 Wyvern Kingdom (9) Pembersihan

Chapter 14-42. Wyvern Kingdom (9) Pembersihan


Satou di sini. Terorisme sangat mengerikan dan kejam. Terorisme yang ditujukan pada orang-orang di belakang militer, bukannya pada militer itu sendiri, adalah masalah besar di masyarakat jaman modern. Bahkan di dunia lain--.


"Aku melarang kau menggunakan skill, termasuk Unique skill."

Aku menggunakan skill [Geass] pada rasul palsu yang memelototiku dengan amarah untuk mengatasi masalah dari awal.

Mantel hias itu terlalu kecil untuk menyembunyikan tubuhnya sehingga dia gelisah sejak beberapa waktu yang lalu.
Sepertinya dia bahkan tidak memperhatikan fakta bahwa dia terkena [Geass].

"....Mesum"

Aku mengambil baju besar dari tasku dan menjatuhkannya ke kepala rasul palsu yang mengeluh.

"Jagalah tingkah lakumu sedikit."
『Jangan lihat aku, mesum.』

Dia entah bagaimana seperti adik perempuanku ketika dia berada dalam fase pemberontakannya.

Aku mengalihkan pandanganku dari rasul palsu yang mengalami kesulitan mengenakan kemeja untuk menyembunyikan tubuhnya, dan mempercayakan sisanya kepada Sera yang senyumnya tampak menyeramkan.
Kata-kata Jepangnya agak kekanak-kanakan.
Apakah dia punya alasan untuk menggunakan bahasa formal?

Pangeran dan Prajurit macho datang ke sini ketika aku berpikir seperti itu.
Sepertinya mereka merasakan bahwa situasinya terkendali.

"Sir Pendragon, aku tahu bahwa manusia selalu bersemangat sepanjang tahun, tetapi tolong lihat waktu dan tempat."
"Sungguh. Jika kau ingin menelanjangi dan menerkam tawananmu, setidaknya lakukan di semak-semak di sana."

Rupanya, orang-orang di stasiun pemeriksaan berpikir bahwa aku melepaskan pakaian rasul palsu.

Para prajurit terlihat canggung, para wanita dan anak-anak di antara para pengungsi tampak ketakutan.
Hanya perempuan seperti pelacur di antara pengungsi yang menekankan payudara mereka, mencoba menggodaku. Sangat cerdas.

"Itu kesalahpahaman. Alat yang dia gunakan di luar kendali dan mengubah pakaiannya sendiri menjadi garam. Tidak ada bahaya lagi karena alat itu telah dihancurkan."

Aku mengambil alat yang rusak dari saku dadaku.
Tentu saja itu hanya item [Yang terlihat seperti itu] dan tidak ada hubungannya dengan rasul palsu.

Kalau aku tidak salah itu adalah ciptaan gagal dari Prof Jahad di Echigoya Firm yang mencoba membuat [Magic tool yang menciptakan MP dan listrik] bukan?
Karena ia terobsesi dengan subjek yang melibatkan rotasi, ia telah memfokuskan dirinya dalam bidang itu setelah menyelesaikan model mesin aerodinamika terbaru.
Ketika aku mengunjungi Echigoya Firm belum lama ini, bocah Jepang Aoi yang bekerja sebagai asisten Profesor menggerutu bahwa dia tidak punya waktu untuk melakukan penelitian sendiri.

Mengesampingkan itu--.

Sang pangeran melirik item itu dan kehilangan minat, lalu dia mengalihkan pandangannya ke agen-agen itu.

"Meskipun aku tahu bahwa tawanan di medan perang diprioritaskan untuk penculiknya, maukah kau menyerahkan orang-orang itu ke negara kita."
"Aku tidak keberatan jika kau membiarkanku mengambil alih gadis di sana."

Berurusan dengan agen-agen terdengar merepotkan, lebih mudah membiarkan orang yang bertanggung jawab untuk menanganinya.

Pangeran menyetujuinya, jadi rasul palsu telah ditempatkan di bawah tahananku.
Sekarang setelah aku menyegel Unique Skillnya yang berbahaya, aku akan meninggalkannya di kuil atau biara Zaikuon di kota yang aman dan mudah ditinggali.

Seorang prajurit pendeta Urion yang memiliki skill penilaian, [Judgement Eye] berlari ke pangeran dan membisikkan sesuatu kepadanya.
Dia melaporkan bahwa agen-agen itu bukan massa biasa.

"Hasutan dan Cuci Otak?"
"Itu beberapa skill sesat .... Mungkin ada beberapa teman mereka yang dapat menggunakan magic mind?"
"Jangan bodoh. Jika ada seseorang yang bisa menggunakan magic sesat seperti itu, aku akan membuat mereka menjadi makanan wyvern."

Sepertinya magic mind lebih dibenci daripada yang aku kira.
Aku akan merahasiakan fakta bahwa ada seseorang yang dapat menggunakan magic mind disini.

"Apakah kau akan mengeksekusi orang-orang yang memiliki skill hasutan dan Cuci Otak?"
"Seharusnya tidak masalah selama kedua mata dan mulut mereka tersumbat. Meskipun ini adalah pertama kalinya aku bertemu orang-orang yang memiliki skill ini, aku telah belajar tentang hal itu selama pelatihan aku ketika aku dipercaya untuk menjadi penanggung jawab stasiun pemeriksaan. "

- Hei?

Aku ingin menerima pelatihan itu.
Aku akan bertanya pada Raja Silga apakah aku bisa mendapatkannya begitu kita kembali ke istana.

"Tak perlu, tutup mulut dan cegah mereka bunuh diri."
"Ya, orang yang memiliki skill Cuci Otak mungkin telah memengaruhi para prajurit di stasiun. Aku akan membiarkan prajurit yang baru saja ditugaskan untuk menjadi penjaga."

Petugas di negara ini tampaknya cukup baik.

Setelah mengambil semua peralatan mereka selain pakaian dalam yang dilucuti, agen yang diikat dengan [Magic Sealing Chain] dibawa oleh tentara ke stasiun.
Ada beberapa orang yang berteriak, [Selamatkan sensei!] Di antara para pengungsi, tetapi para prajurit dengan cepat menangkap dan membawa mereka ke stasiun bersama dengan para agen.

Selanjutnya, kita harus berurusan dengan para pengungsi.
Saat aku mengalihkan pikiranku ke hal itu, suara dan getaran menderu menahannya.

"Apa yang terjadi!"
"Gerbang stasiun pemeriksaan runtuh!"

Seorang prajurit menjawab pangeran.

"Kami akan menanyakan alasannya! Aku akan pergi sebentar. Tunggu di sini bersama Sir Pendragon."

Prajurit macho berlari ke stasiun setelah mengatakan itu.

Aku tidak akan pergi bersamanya bahkan jika dia memintaku.
Karena--.

"Bom bunuh diri?"
"Ya, gerbang stasiun telah runtuh, potongan daging menempel di dinding dan menara di sekitarnya."

Itu akan muncul dalam mimpiku jika kau menjelaskannya secara detail jadi tolong hentikan itu.
Tanpa mendengarkan pembicaraan sang pangeran dan Prajurit macho, aku tahu bahwa semua agen telah mati melihat titik-titik yang hilang di peta.
Sepertinya orang-orang simpatisan dan para prajurit yang bersama para agen langsung mati juga.

Setelah pemeriksaan fisik menyeluruh, di mana mereka menyembunyikan bom .....
Astaga, tolong hentikan teror bom bunuh diri di dunia lain.

Aku mencari [Bom] di peta untuk berjaga-jaga dan menemukannya pada seorang wanita hamil.
Melihat dengan tampilan 3D, aku menemukan bahwa itu berada di dalam perut wanita hamil.

Aku memasuki semak-semak sekali lagi dan menarik [Bom] dari wanita hamil dengan magic space tingkat lanjut [Objek Aport].
Sepertinya bom itu dipicu ketika dibawa keluar, itu akan meledak di tanganku.

--Aku tidak akan membiarkannya.

Aku menaruh bom yang akan meledak di tanganku ke storage.

Aku menganggap [Cannibal Snake] para agen sebagai organisasi berbahaya yang sama dengan [Wings of Liberty] dan [Light of Liberty].
Tidak perlu mengkasihani kelompok yang memanfaatkan wanita hamil untuk melakukan terorisme.


".... ■■■■■■■■■ Mass Heal All"

Begitu Sera menyelesaikan chantnya yang panjang, lebih dari 1000 pengungsi terbungkus dengan pilar cahaya raksasa yang memanjang ke langit.
Cahaya kebiruan yang berkilauan menyembuhkan para pengungsi dan menghilangkan kelelahan mereka.

"--Ooh, dewa."
"Onii-chan! Ibu sudah bangun!"
"Sesuatu terasa hangat."
"Kakiku, aku bisa menggerakkan kakiku."
"Terasa menyenangkan ... entah bagaimana aku merasa bahagia. Apakah surga memanggilku."

Senyum cerah kembali ke para pengungsi yang telah disembuhkan dengan holy magic Sera.
Ada komentar yang agak berbahaya tercampur, tetapi itu pasti hanya imajinasiku sehingga aku mengabaikannya.

Aku memberi isyarat kepada tentara untuk membawa barel berisi makanan dan air ke para pengungsi.
Aku sudah bernegosiasi dengan sang pangeran untuk berbagi cadangan makanan dan air dari stasiun pemeriksaan.
Tentu saja itu tidak gratis dan aku membayar harganya.

"Itu adalah tanda suci Tenion-sama - orang itu pastilah saintess."
"Ayo berdoa untuk saintess-sama dan Tenion-sama."

Para pejabat agama yang memperhatikan tanda suci di dalam pilar cahaya dengan cerdas mengiklankan dan menyebarkannya kepada orang-orang di sekitarnya.
Beberapa orang yang luka-lukanya sembuh dan perutnya puas mengucapkan doa syukur sambil terlihat puas.
Lingkaran itu menyebar seperti reaksi berantai dan mencapai seluruh pengungsi.

Mungkin karena efek dari orang-orang yang berdoa dengan sungguh-sungguh, Sera mendapatkan title baru [Saintess].

『Saintess? Tidak ada yang memujiku meskipun aku bekerja sekeras itu .... 』

Rasul palsu yang berlutut di belakangku menggumamkan keluhannya dengan wajah muram.
Para prajurit yang tidak mengerti bahasa Jepang menatapnya dengan aneh.

Apakah rasul palsu itu menghukum orang tanpa mendapat ucapan terima kasih dari siapa pun?

Aku ingin menanyakan keadaannya, tetapi karena seorang lelaki tua dengan pakaian yang relatif baik datang ke sini, aku mengalihkan perhatianku kepadanya.

"--Bagaimana kami harus berterima kasih."

Orang tua yang memperkenalkan dirinya sebagai mantan wakil gubernur kota Makiwa kingdom, Keldan bersujud di hadapan Sera dan aku.
Tampaknya dia memimpin para pengungsi sebelum agen dan simpatisan mereka mengambil alih.

Dia berterima kasih kepada kami karena memberikan makanan dan air kepada para pengungsi yang telah lelah.

"Berterima kasihlah bukan kepadaku, tetapi Yang Mulia yang memberikan izinnya untuk berbagi air dan makanan stasiun pemeriksaan."

Mungkin karena negara mereka aneh, lelaki tua itu ragu-ragu sebentar, tetapi akhirnya dia bersujud dan berterima kasih pada pangeran dan Prajurit macho.

『Ada orang yang senang dengan garamku tetapi ada banyak yang menuduhku “penyelundup! ", Mencoba memasukkanku ke penjara dan mendapat untung dengan menjualnya kembali』

Rasul palsu bergumam seolah-olah dia menderita.
Dalam banyak kasus, hak penjualan garam dipegang oleh negara atau penguasa tanah, jadi Kau akan tertangkap jika Kau menjualnya dengan sembarangan.

"Jadi, apakah Makiwa kingdom kalah dari Weasel Empire?"
"Kami tidak tahu. Dua hari setelah berita bahwa wilayah Marquis Dasles di ujung timur diserang, kota kami di barat laut juga diserang oleh tentara penjinak monster kekaisaran."

Aku memeriksa peta sambil mendengarkan pria tua itu.
Selain Ibukota Makiwa kingdom dan dua kota, hanya ibu kota wilayah dari Earldom Muzaris selatan yang tersisa di Makiwa kingdom.

Kota di dekat Silga kingdom juga telah ditempati oleh pasukan Weasel Empire, sekitar 3000 pengungsi saat ini bergerak menuju Silga kingdom.
Sepertinya mereka sedang melakukan perburuan budak, unit tentara bayaran di bawah Weasel Empire bergerak dengan semangat.

.... Aku tidak bermaksud berpartisipasi dalam perang.

Aku tidak ingin mengunjungi tempat orang mati dan aku masih tidak suka melihat mayat bahkan sampai sekarang.
Aku tidak pandai menghadapi adegan-adegan kekerasan, dan aku tidak suka bersenang-senang seperti itu dengan orang lain.

Namun, aku lebih tidak suka ini.

Setelah mempertimbangkan sedikit, aku sudah memutuskan.

『Tifaliza, kapan kapal udara sebelum selesai?』
『Kapal udara kedua selesai dalam tiga hari, kapal udara ketiga dalam sepuluh hari.』

Aku berbicara dengan Tifaliza di Echigoya Firm Shiga kingdom melalui [Telepon].
Dia menjawab tanpa terkejut atau kaget meskipun aku tiba-tiba memanggilnya.

『Kuro-sama seharusnya mempercayakannya kepada Manager Elterina jika Kau ingin mempercepatnya. Dia seharusnya bisa membuat yang kedua meninggalkan Royal Capital besok dan yang ketiga dalam dua hari. 』

Dia memberikan saran itu dengan mempertimbangkan niatku.

『Oke, katakan itu kepada Manajer.』
『- Maafkanku, tapi aku pikir akan lebih baik jika Kuro-sama secara langsung memberitahunya. Jika Kau berbisik di dekat telinganya "Aku hanya bisa mengandalkanmu", tanggal pengiriman yang diinginkan pasti akan terpenuhi. 』

Jarang bagi Tifaliza untuk membuat lelucon.
Aku mengubah panggilan dan meminta Manajer untuk mempercepat keberangkatan.

『Tolong Elterina. Aku mengandalkan mu--』

Dan terakhir, ketika aku mencoba bercanda seperti kata Tifaliza, Suara Manajer yang bersemangat terdengar.

『Serahkan padaku! Lupakan besok, aku akan membuat kapal udara berangkat malam ini. Sisa pemasangan perlengkapan bisa diselesaikan di tengah penerbangan. 』

--Ooh, efektivitasnya luar biasa.

Baiklah, sekarang alibi untuk mengangkut para pengungsi sempurna.


『Desa tempatku tinggal benar-benar sangat miskin--』

Setelah kembali ke istana silga kingdom, aku mencoba berbicara dengan rasul palsu, Kei, sambil menunggu pertemuan dengan raja.

Aku agak ragu-ragu, tapi aku tidak memanggil Arisa dan Hikaru.
Tidak ada bahaya secara fisik, tetapi karena aku sedikit terganggu dengan tawa muram Kei, aku memutuskan untuk mendengarkannya sebelum mereka berdua.

『- Aku hidup dalam kemiskinan yang mengerikan, kehidupan masa laluku tampak seperti surga dibandingkan dengan ini. Sejujurnya, itu cukup membuatku membenci dewa yang mereinkarnasikan diriku. 』

Kei berbicara tentang tempat kelahirannya sambil menatap tanah.
Kedengarannya itu akan menjadi cerita yang lebih suram dari yang aku kira.

『Meski begitu Kau tahu, orang tuaku saat ini adalah orang-orang baik. Mereka tidak memukulku tanpa alasan atau meninggalkanku di luar seperti yang dilakukan orang tuaku sebelumnya, mereka tidak memilihku seperti keluarga lain, dan mereka membesarkanku yang tidak berguna. 』

Sepertinya dia mencintai orang tuanya di dunia ini.
Wajah Kei sedikit tersenyum ketika dia berbicara tentang mereka.

『Aku, yang merupakan siswa SMP perkotaan, tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan jika aku tahu alat yang berguna, aku tidak bisa membuatnya, dan aku tidak punya uang untuk meminta seseorang membuatnya. Namun, aku melakukan yang terbaik yang aku bisa untuk orang tua ku - 』

- Desanya diserang oleh pencuri.

『Semua orang mati ketika aku kembali setelah mengumpulkan kacang. Aku tidak dapat mengingat dengan baik setelah itu. Aku tidak tahu apakah pilar garam yang tersisa di desa yang menjadi putih itu adalah pencuri atau penduduk desa. 』

Unique Skillnya mungkin tidak terkendali.
Aku terkejut dia tidak berubah menjadi demon lord.

『Pada saat itu, aku mungkin sudah mati jika aku tidak bertemu kakek yang sedang berziarah .... Kurasa itu bagus juga? Maka aku bisa pergi ke surga bersama orang tuaku. 』

Mungkin sesuatu yang sering terjadi di daerah terpencil, tetapi Kau tidak tahu cara menghibur yang bersangkutan.
Aku hanya mendengarkan ceritanya dengan tenang.

『Kakek itu adalah seorang priest-sama dari Kuil Zaikuon.』

- Terhubung.

『Dia tidak bisa menggunakan holy magic karena dewa itu melemah, tetapi kakek mengatakan bahwa dia belajar obat-obatan untuk mengimbangi magic.』

Aku mengerti, sejak dewa Zaikuon meninggal dan holy magic tidak dapat digunakan, ia mempelajari alternatifnya.

『Dia mengatakan jika para priest kuil Zaikuon berkeliling sambil melakukan perbuatan baik, orang-orang yang merasa bersyukur akan memberikan doa mereka dan dewa yang lemah akan menjadi sehat, jadi kami bekerja keras.』

Kei mengunjungi berbagai negara dengan priest tua itu untuk memberikan ide dan teknik mereka kepada orang-orang Kuil Zaikuon.

『Tapi itu adalah usaha yang sia-sia .... Aku lupa kota mana, tetapi beberapa priest yang tidak suka kakek itu yang memberi obat-obatan, menyewa orang jahat untuk membunuh kakek.』

Kemudian, setelah mengubah para priest jahat dan orang-orang jahat menjadi garam, dia mulai melakukan ziarah palsu menggantikan priest tua itu sendirian.

Skillnya seperti yang dimiliki orang bereinkarnasi, kemudian [Resistance Hunger], [Resistance Rot], [Resistance Poison], [Resistance Disease], [Resistance Paralyze], [Good Walker], [Compounding] dan terakhir [Magic Holy] : Zaikuon Belief].
Bagaimanapun juga dia tidak bisa menyembuhkan para pengungsi, dia mungkin tidak bisa menggunakan magic bahkan jika dia memiliki skill.

『Dunia ini adalah game yang menyebalkan. Itu sebabnya, aku akan menghidupkan kembali dewa dan membuat dunia ini benar .... Sebuah dunia di mana orang-orang baik tidak akan mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan terjadi pada mereka, sebuah dunia di mana orang jahat pasti akan dihukum .... Itu sebabnya, aku - 』

- Menyebut dirinya rasul Zaikuon, dan menghukum kejahatan mungkin adalah caranya untuk meneggakkan keadilan.

Aku membiarkan Kei yang mulai tertawa sendiri, tidur dengan magic pikiran, dan kemudian aku memanggil Sera di kamar sebelah untuk menggunakan holy magic pada Kei yang mengalami mimpi buruk sehingga dia bisa tidur dengan tenang.
Holy magic baik untuk hal semacam ini.

Baris terakhirnya adalah cara berpikir yang berbahaya, tetapi dia tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman untuk mewujudkan hal yang diinginkannya.
Aku tidak peduli apakah dewa Zaikuon dihidupkan kembali atau tidak, tapi aku akan membiarkan Kei belajar dengan seorang guru untuk memperbaiki pola pikirnya.

Selain itu, pasti ada orang lain yang tidak jahat yang diubah menjadi garam oleh [Infinite Salt Maker], jadi aku harus menebusnya dan mengunjungi makam mereka begitu studinya selesai sampai batas tertentu.
Sementara kita berada di sana, aku akan membiarkan dia mengunjungi berbagai negara dan belajar hierarki masyarakat untuk memperluas pandangannya.


"--Apakah kau memutuskan untuk menerima para pengungsi?"
"Mengenai masalah itu .... Karena skalanya lebih besar dari yang aku harapkan, aku tidak bisa memutuskannya sendiri."

Aku bertemu raja dan berbicara tentang cara mengatasi para pengungsi.

Setelah itu, aku berbicara dengan perwakilan orang tua itu sebelumnya, sepertinya diskriminasi ras Makiwa kingdom berasal dari pembunuhan keluarga Marquis Dasles dan Raja Makiwa oleh tigerkin putih.
Setelah insiden-insiden itu, kampanye penolakan terhadap tigerkin putih secara tidak wajar meledak dan berkembang menuju seluruh demi-human.

Ada kemungkinan besar bahwa orang-orang yang seperti agen-agen itu berada di balik kampanye penolakan.

Jika itu keseluruhan ceritanya, maka akar diskriminasi ras tampaknya tidak terlalu dalam.

"Jadi, sampai keputusan dari negaraku datang, aku berpikir untuk menempatkan penghalang monster di lembah dekat perbatasan ke Makiwa kingdom sebagai pemukiman asing sementara."

Akhirnya, aku ingin mengirim mereka pulang bersama dengan yang diambil oleh para pemburu budak.
Selain itu, bangsawan Silga kingdom mungkin akan mengeluh jika ada massa besar di dekat perbatasan nasional.

"Apa putraku tidak memberitahumu? Itu tanah perburuan Fort Phanters, kau tahu? Perisai monster tidak ada artinya di hadapan Fort Phanter."
"Tolong jangan khawatir, bawahanku akan mengurus itu."

Aku sudah mengirim gadis-gadis beastkin, saat ini mereka seharusnya memburu Fort Phanters di sekitar area.
Aku juga meminta Mia membuat mata air dengan magic water tingkat lanjut.

"Sir Pendragon, apakah Kau mengetahui sebuah organisasi bernama『 Cannibal Snake 』?"
"Kalau aku tidak salah, itu adalah organisasi yang dimiliki mata-mata yang menghancurkan stasiun pemeriksaan. Aku minta maaf tapi aku tidak tahu lebih jauh."

Raja Silga menggelengkan kepalanya.

"Lalu, bagaimana dengan『 Glutton Racoon 』dan『 Filth Eater Fox 』?"
"Tidak, sayangnya aku tidak mengenal mereka. Apakah ada hubungan dengan『 Cannibal Snake 』?"
"Itu aku tidak tahu. Dua yang aku sebutkan sebelumnya adalah organisasi yang anggotanya memiliki skill Penghasutan dan Cuci Otak yang digunakan oleh Furu Empire sejak lama. Aku ingat sebuah kisah tentang orang-orang yang mewarisi nama-nama organisasi yang memberikan masalah ke Shiga kingdom selama era raja gila Galtafut. Aku pikir bangsawan Shiga kingdom seperti Viscount-sama akan tahu tentang mereka. "

Fumu, organisasi kerajaan kuno ya ....

Paling tidak, organisasi yang disebut [Glutton Racoon] dan [Filth Eater Fox] tampaknya tidak ada dalam jangkauanku.
Aku tidak dapat menggunakan pencarian yang luas karena ada banyak orang yang memiliki skill hasutan.

Sepertinya hanya ada beberapa orang dengan skill Cuci Otak di suatu negara.
Ini lebih banyak daripada yang aku pikirkan.

Aku mencoba untuk memeriksa peta lebih dekat tetapi tidak ada yang memiliki keterkaitan dengan organisasi itu.

Raja Silga menaruh beberapa syarat untuk masalah penyelesaian ini, tetapi aku setuju dengan syarat itu karena mereka adalah sesuatu yang dapat diselesaikan dengan uang.

Waktu sangat berharga sekarang.


Pesawat kami berangkat ke Shiga kingdom.
Aku tidak punya waktu untuk menemani rasul palsu Kei, jadi aku membiarkannya tidur dengan magic mind tipe terus menerus dan meninggalkannya di kapal udara. Dia akan bangun dalam tiga hari, tetapi urusanku seharusnya selesai pada saat itu.

"Apakah kalian siap?"
"Tapi tentu saja! Kami sudah memeriksa peralatan kami 10 kali."

Dengan Arisa yang memimpin, semua orang mengangguk.
Menyamai gerakan itu, telinga kelinci dan bulu berwarna-warni bergoyang.

"Baiklah, ayo pergi!"

Kami, Tim Pendragon, berangkat ke Makiwa kingdom yang sedang berperang.
Sekarang, mari kita lindungi para pengungsi dari kelompok perburuan budak.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar