Selasa, 18 Desember 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 14-20 Snow Kingdom (1)

Chapter 14-20. Snow Kingdom (1)


Satou di sini. Jika kita berbicara tentang salju, aku membayangkan tentang waktu untuk memanjakan diri sendiri dengan bersenang-senang membaca manga atau bermain game di dalam Kotatsu. Sulit untuk meninggalkan ski dan snowboards, tetapi berada di dalam ruangan yang hangat lebih baik.


"Salju!"
"Oh tidak nanodesu! Salju nanodesu!"

Setelah melintasi Muno Earldom dan daerah monster, kami memasuki kerajaan Kiwolk di negara-negara timur di luar gunung dan menyaksikan badai salju.
Karena ini adalah salju pertama aku di dunia yang berbeda, aku membatalkan sementara [Canopy] di dek kapal udara dan membiarkan salju menumpuk agar bisa dinikmati oleh semua orang.

Setelah ada cukup salju untuk bermain-main, aku memanggil semua orang tapi entah bagaimana, Tama dan Pochi tampak aneh.

"Pochi!"
"Tama!"

Setelah keduanya saling memandang, mereka berlari ke arahku.

"Salju itu buruk!"
"Master, jika kita tidak bersatu dengan cepat, itu akan berbahaya nodesu."

Dua orang ini dengan erat berpegangan pada pinggangku, melihat kepada semua orang dan dengan putus asa memanggil mereka.

"Liza, cepat ~, Nana juga ~"
"Arisa, dan Mia juga, cepat-cepat bersatu bersama nodesu! Lulu juga, Karina juga, cepat! Nanodesu!"

Aku pikir itu hanya permainan, tapi Pochi menyembunyikan ekornya di antara kedua kakinya, dan suara mereka terdengar terlalu serius.

"Master, permisi."

Apalagi, Liza yang dipanggil memelukku dari depan dengan ekspresi serius.
Ini cukup langka untuk Liza.

"Master, aku dipercayakan dengan permohonan dukungan. Aku akan melindungi punggung."

Punggungku terasa hangat dan bahagia.
Aku tergelitik dengan kondisi para beastkin, tetapi mari kita awasi situasi untuk sementara waktu. Karena itu lembut.

"Ehehe ~ bahaya itu buruk kan ~"
"Nn, dilarang."

Arisa dan Mia dengan senang hati melekat erat padaku.

"Umm, permisi Master."

Bahkan sambil terlihat malu, Lulu melingkarkan lengannya di leherku dari samping, memelukku.
Tanpa disadari, dia yang paling melekat padaku.

"A-aku juga, um ...."
"Aku benar-benar tidak mengerti, tapi aku juga."
"Satou-sama, permisi."

Mengesampingkan Lady Karina, Sera dan Princess Shistina yang ragu-ragu memeluk lengan kiriku.
Keduanya mengenakan pakaian ekstra untuk cuaca dingin sehingga tidak terlalu banyak kebahagiaan.

"Zena cepat ~?"
"Zena juga, kau akan mati jika kau tidak terburu-buru nodesu."
"Tidak apa-apa, tidak ada yang akan mati, oke?"

Zena berlutut untuk menyamai pandangan Pochi dan Tama, dan kemudian dia bertanya tentang alasan keduanya.

"Salju adalah dewa kematian ~?"
"Salju itu cantik, tapi begitu kau menyentuhnya, seseorang akan mati jika kau tidak bersatu bersama nodesu."

Aku tidak mengerti, jadi aku meminta penjelasan dari Liza.

"Ada tahun dimana kita mengalami badai salju yang mengerikan ketika kita bersama Master yang sebelumnya ... Pada waktu itu ada beberapa manusia dan snake-headkin yang mati kedinginan."

Aku mengerti ... Ini adalah trauma dari master sebelumnya ya.

"Tama, Pochi, semua orang di sini baik-baik saja."

Untuk membuktikannya, aku menyingkirkan salju di dek pengamatan dalam sekejap, dan kemudian mengisi dek dengan suasana musim semi yang hangat.
Sementara itu, aku menghentikan badai salju dan meniup awan di luar kapal udara dengan spell terlarang, [Weather Control], membiarkan sinar matahari masuk.

"Hangat sekali ~ ~?"
"Master benar-benar luar biasa nodesu!"

Tama dan Pochi tersenyum gembira dengan seluruh wajah mereka, kehilangan kekuatan mereka.
Di antara gadis-gadis yang tercengang, hanya Arisa yang menatapku sambil terlihat seperti dia menyerah.

Aku menepuk bahu Arisa untuk mengatakan bahwa itu giliran dia.

"Tama! Pochi! Setelah ini Arisa-chan akan mengajarimu cara yang benar untuk bermain dengan salju!"
"Nyu ~?"
"Bermain dengan salju nodesu?"
"Itu benar! Standarnya adalah lempar bola salju dan membuat boneka salju, tapi kita juga akan membuat rumah salju dan makan manisan hangat ~ Zenzai dan Oshiruko!"
"Shiruko ~?"
"Apakah ada daging di dalamnya nodesu?"
"Yah, tidak ada daging di Oshiruko, mungkin kita harus membuat Kenchinjiru juga? Oden juga bagus, tapi aku ingin sake dan bir bersamanya, jadi itu pengecualian."

Cara untuk menikmati negara salju yang Arisa kutip satu demi satu memenangkan Tama dan Pochi.
Setelah mengkonfirmasi bahwa ekor Pochi telah mulai berayun dengan penuh semangat, Arisa mulai menyemangati mereka.

"Apakah kau siap?"
"Aye aye, Pak ~"
"Roger nanodesu!"

Arisa menunjuk ke daerah bersalju dengan semangat.

"Kalau begitu ayo pergi!"
"Go ~"
"Non-stop nanodesu!"

Kelompok pemuda yang dipimpin oleh Arisa menyerang daerah bersalju tempat kapal udara mendarat. Bersama dengan Nana dan Lady Karina.
Tampaknya salju itu baru bagi mereka, sehingga mereka terkubur di dalamnya.
Liza sepertinya menyadari itu, dia menggunakan Magic Armor untuk membuat sepatu salju di telapak kakinya dan berlari bersama mereka.

"Mari kita bermain-main di sini sebentar."

Aku memberi tahu kelompok senior yang sedang melihat daerah bersalju dan kemudian menurunkan tanjakan.

"Jadi ini salju."
"Dingin, meleleh saat menyentuh jariku."

Sepertinya ini adalah salju pertama Sera dan Putri Shistina, mereka menikmati salju dengan gembira.
Lulu membuat kelinci salju bersama dengan Zena-san.

Aku membuat pondok yang sering dijumpai di resor ski di samping kapal udara menggunakan magic, dan memindahkan banyak pohon es tertutup di kejauhan ke dekat pondok.
Selanjutnya, aku meletakkan Kotatsu dan magic tool kompor di dalam pondok.
Dengan jumlah orang yang menjadi pertimbangan, aku telah menempatkan jenis meja Kotatsu yang dapat menampung banyak orang.

Ketika aku menaruh kaki ku di dalam Kotatsu, rasanya seperti budaya Jepang lama yang baik.


"Semuanya, terima kasih sudah menunggu."
"Bau manis ~?"
"Zenzai, nanodesu!"
"Nn, enak."
"Baunya enak, bukan."

Di dalam rumah salju, aku membagikan semangkuk Zenzai panas dari pemanas arang untuk kelompok pemuda, termasuk Lady Karina.
Ini masih terlalu awal untuk makan siang, jadi ini hanya camilan.

"Ayo main kereta luncur setelah kita makan ini."
"Kalau begitu Pochi akan menarik kereta luncur nodesu!"
"Tama juga ~?"

Arisa yang melihat mainan yang aku buat sebelumnya membuat saran untuk semua orang.
Arisa yang melirik ski dan papan luncur salju bergumam, "Bahkan di dunia lain, diriku masih tetap berada di antara riajuu....", tolong berhenti menjelek-jelekan olahraga yang menyenangkan seperti itu.

Sepertinya Nana membuat patung kelinci salju dengan pose misterius bersama dengan Zena-san.
Sudah ada manusia salju untuk semua orang sekarang. Tetapi, bagaimana mereka membuat manusia salju dengan rambut twintail.

Tampaknya Sera dan sang putri tidak baik dengan dingin, mereka makan jeruk di Kotatsu di dalam pondok.
Liza dan Lulu sedang membuat Pork Miso Soup untuk makan siang di dapur penginapan.

"Satou-san, untuk apa papan ini?"

Zena-san yang sedang istirahat dari membuat patung salju memiringkan kepalanya dengan bingung melihat beberapa ski bersandar di pondok.
Ternyata tidak ada ski di Kota Seryuu.

Sepertinya masih ada waktu sebelum rombongan pemuda menyelesaikan Zenzai mereka, aku akan mengajarkan Zena-san cara bermain ski.

"Ini peralatan yang disebut ski untuk berselancar di atas salju. Benda ini memungkinkan kita bergerak cepat di atas salju, jadi orang berlatih menggunakannya sejak mereka kecil di negara-negara bersalju."
"U-Um! Bisakah aku memakainya juga?"
"Tentu saja Kau bisa."

Zena-san menganggapnya serius, mungkin karena aku mengatakan kepadanya bahwa itu adalah peralatan militer.

Setelah memberinya pengetahuan sederhana, kami berdua mulai meluncur.
Aku menyuruh Zena-san untuk menggunakan magic flight bersamaan. Tempat ini bukan area ski yang terawat, jadi ini adalah asuransi jika terjadi sesuatu.

"Master, tidak adil!"
"Mwu"

Ketika Arisa dan Mia melihat kami meluncur di lereng, keduanya melompat keluar dari rumah salju sambil membawa mangkuk Zenzai di satu tangan.

"Pochi, Tama, Mia! Ayo kejar mereka!"
"Roger nanodesu."
"Aye aye ~"
"Nn, mengejar."

Mereka muncul dengan Pochi menarik kereta luncur Arisa dan Tama menarik kereta luncur Mia.
Mereka entah bagaimana terlihat seperti anak-anak bermain kereta api, tetapi mereka adalah kereta bertenaga tinggi yang dilengkapi dengan mesin Pochi Tama yang tidak akan kalah dengan mobil salju.

Keduanya mengejar kami dari belakang sambil menyemburkan salju.
Daya menendang kedua hanya menerbangkan salju dan tidak ada banyak kekuatan pendorong, mereka lebih lambat dari yang terlihat.

"Zena-san, orang yang tertangkap pertama kali kalah oke."
"Sa-Satou-san, tunggu aku."

Untuk menikmati ski sudah lama tidak kulakukan, aku tidak menggunakan skill atau magic sama sekali.
Sambil menikmati salju yang tidak akan kalah dengan yang ada di Niseko, bersama dengan Zena-san, kami mengukir jejak-jejak ski seperti menari. <TLN: Niseko adalah pegunungan yang terkenal dengan resor ski di Hokkaido.>
Karena Zena-san bermain ski sambil menggunakan magic flight, dia terlihat cukup terampil sehingga kau tidak akan menebak bahwa dia adalah seorang pemula.

"Tunggu di sana! Aku tidak akan mengizinkan kawin lari!"
"Tunggu ~?"
"Tunggu ~, nanodesu!"
"Terlalu cepat."

Arisa yang kereta luncurnya bertenaga Pochi menjadi putih bersih karena tumpukan salju meneriakkan beberapa hal yang tidak bisa dimengerti.
Mia yang ada di kereta bertenaga Tama terlihat agak pucat.

Zena-san yang meluncur di sampingku bergumam "kawin lari" sambil tersipu.
Kau telah tenggelam dari permukaan salju sejak beberapa waktu lalu, Kau tahu?

--Hah?

Setelah ilusi di mana kakiku terasa seperti tertarik di bawah, tubuhku terlempar ke udara.
Ternyata, salju di bawahnya menjadi tebing.

"Satou-san!"

Zena-san dengan sungguh-sungguh meregangkan tubuhnya dan menangkap lenganku.
Aku bisa menggunakan Sky Drive, tetapi untuk kesempatan ini, aku akan melihat hasil latihan magic flight Zena-san.

"Uwaa, nanodesu."
"Uhhyaa"

Pochi dan Arisa jatuh dari tebing.

Arisa menggunakan [Return Teleport] bersama dengan kereta luncur, tapi Pochi tetap terjatuh.
Dia mungkin berada di luar jangkauan magic.

"Tendangan udara nanodesu."

Aku melihat Pochi menendang udara untuk mengurangi kecepatan dan mengatur kembali posturnya.

"Trifling nanodesu."

Meskipun, tepat setelah dia mengambil pose shupin di tanah, dia tertelan oleh salju dan berguling di lereng. Itu benar-benar seperti Pochi.
Aku membuka peta untuk menjemput kembali semua orang dengan Unit Arrangement.

--Oh?

Sepertinya ada anak lokal di dekat Pochi.

『Private Pochi, Kau mendapat tugas mendesak.』

Aku memberikan arahan kepada Pochi yang saat ini meluncur menuruni lereng dengan hebat melalui magic Telepon.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar