Senin, 17 Desember 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 14-19 Muno Earldom (4)

Chapter 14-19. Muno Earldom (4)


Satou di sini. Seorang senpai mengatakan kepadaku bahwa kepercayaan itu seperti jatuhnya domino. Rupanya jika Kau menahan stres yang menumpuk sedikit demi sedikit, betapa mudahnya itu dapat dipatahkan hanya dengan satu kesalahan yang menjatuhkannya.


"Kapal udara benar-benar cepat, bukan."
"Ayah, untuk viceroy dan pewarisnya pergi ke zona bahaya, bukankah itu terlalu sembrono!"

Orang-orang yang berpartisipasi dalam rencana merebut kembali [Kota Tagenkoumi] yang ditempati oleh monster adalah anggota tim Pendragon, Earl Muno, Orion-kun, Sir Zotor yang kembali sebagai ksatria, dan saudara Kobold.

Tidak ada masalah, tapi Orion-kun telah berselisih serius dengan Earl Muno sejak beberapa waktu yang lalu.

"Ini bukan kecerobohan. Kita bersama Satou-kun dan teman-temannya, kita akan aman ke mana pun kita pergi."
"Serahkan padaku ~?"
"Itu benar nanodesu! Pochi akan mengalahkan hal-hal seperti bahaya dengan  'noduhi zumbararin'!"

Tama dan Pochi menjawab ucapan penuh percaya Earl Muno sambil mengambil pose shutan.

Setelah melihat ayahnya dengan putus asa, Orion-kun pergi ke dek dengan langkah berat.
Dari sudut pandangnya, jika aku ambisius, aku akan membuat rencana sehingga keduanya mati oleh tangan monster dan mengambil alih wilayah itu, dia mungkin mencoba memperingatkan ayahnya tentang hal itu.
Kedengarannya kasar, tapi berhati-hati seperti Orion-kun itu normal.

Tetapi aku suka orang yang percaya, tanpa waspada, seperti Earl Muno.

"Master, monster tipe terbang mendekat dari depan."
"Master, izin untuk menangkap!"

Liza melaporkan, Nana membungkuk ke depan dan meminta izinku.
Melihat peta, aku mengerti bahwa ada banyak monster yang membidik kapal udara dari jauh.

"Baiklah, izin diberikan. Arisa, tolong ambil inisiatif dengan magic fire."
"Okkey."
"Master, aku--"
"Lulu, tolong bantu menembak mereka menggunakan peluru normal."
"Iya!"
"Mia, tolong siapkan Garuda."
"Nn, serahkan padaku."

Aku menghentikan dua Muno agar tidak mengikuti semua orang ke dek pengamatan.
Kami memiliki kursi khusus untuk menonton dari kaca depan di kokpit ini.

Seperti awan, monster yang berkerumun mewarnai langit menjadi hitam.
Itu hanya penampilan mereka saja karena mereka semua musuh kecil, tapi itu efek visual yang terasa seperti dalam mimpi.

"B-begitu banyak dari mereka ...."
"A-aniue."

Kobold bersaudara merasa takut oleh gerombolan monster yang mendekat.

Itu bisa dipahami.
Dengan begitu banyak dari mereka, mereka terlihat seperti segerombolan lalat atau belalang, itu terlihat menjijikan.

"I-ini tidak mungkin. Sir Pendragon! Apa yang kau lakukan begitu sembrono! Segera putar balik kapal! Kita tidak mungkin menang melawan gerombolan seperti itu!"

- ‘Sembrono’, kasar sekali.

Ada saat ketika Orion-kun tampaknya takut padaku setelah masalah Behemoth, tapi sepertinya teror di depan matanya telah menimpa itu, dia menggeram padaku dengan putus asa.

"Tidak apa-apa. Kami punya Arisa di sini."
"Apa yang bisa dilakukan gadis kecil yang hanya baik dengan mulutnya--"

Orion-kun menghentikan kata-katanya di tengah jalan.
Dia mungkin terkejut dengan api neraka seperti cahaya yang dapat dilihat melalui jendela.

Magic fire tingkat lanjutan yang Arisa gunakan membakar gerombolan monster.
Ini adalah tindakan nyata dari "Mensterilkan sampah!"
<TLN: referensi North Start.>

Ini sedikit mencolok, tapi karena itu adalah magic yang dapat digunakan dengan mudah oleh Guildmaster Selbira, itu seharusnya baik-baik saja.
Seperti yang diduga, dia tidak menggunakan spell terlarang magic space dan magic fire yang baru-baru ini dia pelajari.

『Master, apakah Kau melihatnya? Kekuatan Arisa-chan! 』
"Ya, tentu saja aku. Jangan terlalu memonopolinya oke."
『Ho ~ i』

Aku menjawab panggilan [Puji aku] Arisa dari tabung bicara, dan mengingatkan dia untuk tidak lengah.

Orion-kun yang melihatnya dari samping telah mengeras dengan mulut terbuka, tapi Earl Muno hanya memuji, "Magic Arisa-kun luar biasa", sementara terlihat seperti biasa.

Sebagian besar musuh kecil telah dibakar oleh magic Arisa sebelumnya, sementara sebagian besar yang tersisa telah kembali ke kota.
Beberapa monster yang mencoba mendekati kami semua ditembak jatuh oleh Lulu dan Magic Eye Cannon gadis-gadis beastkin.

Pertempuran berakhir setelah beberapa saat dan semua orang kembali ke sini dari dek.
Hanya Mia yang baru saja selesai memanggil Garuda tetap di dek.

"Ups."

Aku menangkap Arisa yang berada dalam suasana hati yang baik setelah memainkan peran aktif, melompat kepada diriku sambil berteriak seperti Pochi.

".... D-dengan bakat magic semacam itu ... kenapa kau hanya seorang pengikut Viscount ... Kau seharusnya bisa menjadi pimpinan Shiga 33 Wands yang membawa pasukan langsung di bawah Raja."

Orion-kun yang menegang dengan wajah tercengang sampai beberapa saat yang lalu bertanya pada Arisa dengan suara gemetar.

"Bodoh, tentu saja itu karena aku jatuh cinta dengan Master."

Setelah berbicara cintanya dengan cara Showa, dia dengan manis mencium pipiku dengan ringan.
Selain itu, dengan wajah doya, dia menusuk pipinya sendiri meminta ciuman untuknya juga, jadi aku menciumnya seperti di drama Barat untuk menunjukkan kasih sayang.
<TLN: Cari "doya-gao" atau ド ヤ 顔.>

"A, awawawa"

Arisa yang mendapat hadiah ciumannya terlihat bingung.
Dia lemah terhadap serangan kejutan seperti biasa.

Setelah mencium Tama dan Pochi yang tampak iri secara bergantian, Nana datang ke hadapanku dengan ekspresi serius.
Mungkin Nana juga ingin sebuah ciuman? Jadi aku pikir, tetapi tampaknya sedikit berbeda.

"Master, meminta izin untuk melakukan serangan jarak jauh."
"Oke. Aku akan mengambil tindakan yang tepat."

Tampaknya semua monster telah ditembak jatuh sebelum mereka memasuki jangkauan [Javelin] Nana.

Nana sepertinya yakin dengan jawaban tulusku.
Arisa yang dihidupkan kembali menjawab, "Apakah kau seorang politikus!", Tetapi karena Nana tidak mempermasalahkannya, aku mengabaikannya.

Kapal udara itu menurunkan ketinggiannya saat mendekati kota.

Monster-monster di dalam kota tampaknya takut dengan magic Arisa sebelumnya, mereka bersembunyi di balik gedung tanpa suara.
Tampaknya monster cerdik telah melarikan diri dari kota dengan memanjat dinding dan keluar.

Ketika kita melintasi dinding luar, ada gerakan tiba-tiba dari reruntuhan kastil di kejauhan.

"Oh tidak ~?"
"Master, lihat itu! Nanodesu."

Tama dan Pochi yang menemukan Hydra di reruntuhan istana membuat keributan.

"Apa benda besar itu!"
"Sepertinya itu bos di sini."

Aku mengatakan kepada Orion-kun yang terkejut.

"J-jika kita menggunakan magic fire dari sebelumnya!"
"Kau tidak bisa."

Aku memberitahu Orion-kun yang mengirim tatapan penuh harapan pada Arisa bahwa kita tidak bisa menerima rencana itu.

"Tentu saja ~?"
"Magic itu terlarang untuk hydra nanodesu."
"Master, tolong beri kami izin untuk mengalahkannya dalam pertempuran jarak dekat."
"Master, ijin untuk serangan mendadak!"

Para vanguard setuju dengan pendapatku dan memberi saran.
Ini bukan karena Hydra tahan terhadap magic fire.

"K-konyol. Kenapa kau tidak bertarung dengan aman dan menyerangnya dari kejauhan?"

Gadis-gadis beastkin yang menuju ke katapel menjawab Orion-kun yang menggelengkan kepalanya, mengatakan bahwa tindakan mereka tidak masuk akal.

"Karena, itu tidak baik ~?"
"Itu benar nanodesu. Dagingnya akan menjadi buruk nodesu."
"Daging Hydra enak. Kita tidak bisa mendapatkan daging jika kita menyerangnya sembarangan."
".... Apa yang kau katakan."

Sepertinya sulit bagi Orion-kun untuk menerima penjelasan para gadis beastkin yang dipenuhi dengan nafsu makan.
Nana telah menaiki lingkaran magic percepatan dari katapel, dia tidak ada di sini sekarang.

Kami memiliki banyak penonton hari ini, jadi aku membiarkan kapal bergerak mendekati tanah, membuatnya naik dan turun.
Garuda Mia yang telah mendahului semua orang menjatuhkan Hydra ke tanah.
Dan kemudian para vanguard bergegas satu demi satu.

"Pertempuran kaijuu yang menegangkan."
"Pochi-chan dan Tama-chan terlihat sedang bersenang-senang."

Arisa dan Lulu berada dalam mode penonton.

"Umu, Pochi-kun dan Tama-kun kuat selain menjadi imut bukan."

Earl Muno juga berdiri disamping keduanya, menikmati aksi para vanguard.

Untuk pertarungan kali ini, yang paling banyak berperan adalah Pochi.
Dia menebas kepala Hydra satu demi satu dengan menggunakan Magic Edge yang dia perpanjang dari pedangnya.

Aku akan memberikan garpu pertama dari panggangan kepala Hydra ke Pochi.


Meninggalkan orang-orang yang menonton pertempuran sambil menahan nafas, aku bergerak ke daratan terlebih dahulu dengan magic teleportasi.

"Kurasa ada di sekitar sini?"

Ada banyak rongga bawah tanah dari ruang harta karun dan ruang bawah tanah benteng yang hancur.
Aku memilih rongga yang tidak dekat dengan City Core dan memutuskan untuk membuat lubang terowongan dengan magic earth.

"Kurasa itu akan terlihat tidak wajar jika ada terowongan di sini tiba-tiba."

Sambil bergumam sendiri, aku memilih dan menggunakan magic arsitektur dari Kolom Magic.
Aku memasang sebuah ruangan dan pintu besar dengan ukiran yang menyerupai segel di pintu masuk terowongan bawah tanah ini.
Selain itu, aku membuat mereka terlihat usang menggunakan magic [Weathering] yang aku gunakan di dokumen saat itu.

"Sekarang, akhirnya aku bisa mulai menggali terowongan."

Aku telah kehilangan sekitar lima menit waktuku, jadi mari kita lakukan ini dengan cepat.

Aku menggali lubang dengan diameter sekitar tiga meter, dan kemudian aku memasang tangga spiral dua meter di sisi lubang.
Tentu saja aku sudah memasukkan pegangan tangan untuk mencegah orang jatuh.

Aku berpikir untuk memasang lift untuk memindahkan barang-barang, jadi aku membiarkannya kosong.

Sebagai tindakan pencegahan, aku membuat ruang terbuka setiap 100 meter, membuat lubang disebelah jalan.
Aku ingin menghindari kecelakaan yang mematikan terjadi.

Setelah melanjutkan pekerjaanku selama sekitar 10 menit, aku akhirnya menembus ke silver vein dan daerah bijih Mithril, bahkan terhubung ke tempat di mana ada Blue Crystal, tujuan kami.
Untuk jaga-jaga, aku memasang pintu besar yang mengarah ke Blue Crystal.

Hanya untuk jaga-jaga, mari kita pasang kunci yang kuat di pintu.
Karena aku bisa mengatur kondisi dengan magic locking, aku membuat kunci biru safir untuk itu, dan membuat kondisi di mana hanya orang yang memilikinya, yang bisa masuk. Seharusnya tidak masalah selama aku memiliki duplikat.

Aku meninggalkan kunci ini di ruang pertama.

Setelah menyelesaikan semua pekerjaan dalam waktu lima belas menit dari dimulainya pertempuran, aku diam-diam teleport kembali ke kapal udara.
Itu tepat setelah Hydra dikalahkan, jadi aku mengarahkan kapal udara itu menuju reruntuhan kastil.


"Master, pemindahan puing-puing telah selesai, jadi aku laporkan."

Sebagai ucapan terimakasih untuk Nana yang melakukan pembersihan, aku berjanji padanya untuk memberi suplemen MP untuknya sebelum kita tidur nanti.
Gadis-gadis beastkin dan Garuda saat ini sedang memusnahkan monster yang bersembunyi di reruntuhan kastil.

"Penghalang yang menahan ya."
"Nn, aktif."

Penghalang yang mencegah gangguan dari luar ke City Core tampaknya berfungsi.
Aku merasa bahwa penghalang akan rusak jika aku menyentuhnya, jadi aku pastikan untuk tidak mendekatinya.

"Apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita pergi terlebih dahulu untuk memeriksa apakah ada bahaya?"
"Kau tidak bisa! Hanya viceroy dan viceroy berikutnya yang bisa masuk ke sini."

Ketika aku bertanya pada Earl Muno, Orion-kun memotong dirinya di antara kami dan menjawab.

"Tidak apa-apa Satou-kun. Ada banyak hal yang melindungiku dengan kekuatan viceroy. Orion, kau tunggu di sini dengan Satou-kun."
"A-ayah."
"Ini perintah."

Setelah mengatakan demikian, Earl Muno berjalan ke sisi lain dari penghalang itu sendirian.
Orion-kun mencoba mengikutinya, tapi sepertinya dia dihentikan oleh penghalang, dia tidak bisa masuk ke dalam.

Earl Muno mungkin menggunakan kekuatan City Core yang berada dalam terminal untuk memasuki penghalang.

Setelah beberapa saat, lambang Earl Muno muncul di permukaan penghalang untuk sesaat.
Dia mungkin telah mengakuisisi City Core dari kota ini.

Kami menunggu Earl Muno sambil menenangkan saudara-saudara Kobold yang tidak sabar melihat lokasi vena Mithril.

"Heya, terima kasih sudah menunggu. Aku harus memutuskan wakil - gubernur kota ini."

Earl Muno yang kembali berkata demikian dan melihat sekeliling.

"Liza-kun, bisakah aku meminta untuk melakukannya?"
"Aku, master? Bukankah lebih cocok untuk Master?"
"Aku sudah mendiskusikan ini dengan Nina, Satou-kun akan menjadi penguasa kota tambang yang ditinggalkan. Aku ingin menunjukmu menjadi gubernur kota ini."
"Karena aku adalah pelayan master , aku tidak bisa melakukan tugasnya--"
"Urusan sebenarnya akan dipercayakan kepada kepala administrasi, jadi itu tidak masalah."

Liza menatapku dengan ekspresi cemas, jadi aku berikan persetujuanku.

"Dimengerti. Aku menerima tugas sebagai gubernur."
"Begitukah! Bagus. Kalau begitu mari kita mulai upacara segera."

Sepertinya tidak perlu dekat dengan City Core untuk menunjuk wakil.

Upacara penunjukan gubernur Liza selesai dengan spell sederhana.
Itu mirip dengan upacara [Conferring Peerage] yang aku lalui.


"Jadi ini tempat untuk upacara, aku ingin tahu apakah ada sesuatu di sini?"
"Ditemukan, kunci ~?"
"Master! Ada sebuah tangga di sini nodesu!"

Gadis-gadis beastkin menemukan ruangan yang menuju ke terowongan Mithril, Tama juga dengan cepat menemukan kunci ke ruang Blue Crystal.

"Itu cukup dalam."
"Kau benar."

Orang-orang yang akan ikut denganku adalah gadis-gadis beastkin, saudara Kobold dan Orion-kun, tujuh dari kami.
Mia dan Arisa tertarik, tetapi mereka menyerah setelah mendengar tentang tangga panjang.
Aku akan menunjukkan rekaman video kepada para gadis nanti.

"Silver? Bukankah ini vena silver!"

Vena silver terlihat berkilauan di tengah tangga, ketegangan Orion-kun yang terlihat lelah mulai naik.

"Jika ada vena silver, itu berarti--"
"Ya! Mungkin ada mithril vena dekat sini!"

Kobold bersaudara terlihat senang.
Rupanya, keduanya tidak percaya tentang masalah Blue Crystal.

Sekitar 600 meter, vena yang terbuka sedikit berubah menjadi warna hijau dari silver.

"Ini Mithril! Jika kita menggali di sini, Blue Crystal mungkin ada di sini juga!"
"Pasti ada! Aku akan segera kembali ke puncak dan membawa beliung."

Aku minta maaf untuk keduanya yang sangat gembira, tetapi mereka tidak akan menemukan Blue Crystal tidak peduli berapa lama mereka menggali di sini.

"Tunggu. Menurut dokumen itu, mereka menemukan Blue Crystal di tempat terdalam. Bawa beliung setelah kami memeriksanya."

Dengan bujukanku, keduanya melangkah ke depan seolah-olah menyuruh kami untuk bergegas.
Masih ada sekitar 400 meter lebih, tetapi aku tidak bisa mengatakan itu.

Kobold bersaudara yang telah lari ke lapisan terendah berlari kembali kepada kami.
Tama dan Pochi bersama dengan mereka juga.

"Ada benda seperti pintu di bawah. Berikan - tolong pinjamkan aku kunci yang ditemukan sebelumnya."

Kakak tertua Kobold yang berbicara dengan nada memerintah karena kegembiraannya berubah menjadi sopan dengan sorotan mata Liza.

"Kunci itu seharusnya bisa membukanya, desu."
<TLN: Dia menambahkan desu sebagai semacam nada sopan.>

Tebakan kakak laki-laki Kobold itu benar, tetapi karena aku bersusah payah untuk membuat tipuan ini untuk melihat reaksi gembira mereka, aku menahan diri dan berkata, "Mari kita pergi bersama."

Ketika kami tiba di depan pintu, Orion-kun yang kelelahan karena berjalan terlalu banyak duduk di tanah.
Sepertinya dia menyiratkan bahwa dia tidak bisa bergerak lagi.

"- Aku membukanya!"

Kakak laki-laki Kobold yang mengambil kunci melihat kembali pada kami, meminta konfirmasi.
Meskipun dia bersemangat beberapa saat yang lalu, sepertinya dia merasa tidak aman sekarang karena dia sebenarnya ada di sini.

Aku memberinya izin, dan kemudian pintu itu membuat bunyi khas pintu dibuka.

"Aniue!"
"Ya, dengan ini Bolflos akan tetap bertahan."

Sambil diterangi oleh Blue Crystal yang berkilauan di depan mata mereka, Kobold bersaudara saling berpegangan tangan, menangis penuh kegembiraan.

Sementara masih terduduk, mata Orion-kun bersinar melihat benda berkilauan.

"Cantik ~?"
"Warnanya biru seperti warna holy sword nanodesu."

Tama dan Pochi melihat pemandangan dengan mata berbinar yang tidak akan kalah dengan Blue Crystal.
Sementara keduanya sedang berada di bawah pelukan Liza.

Kakak laki-laki itu memberikan segumpal Blue Crystal kepada adik perempuan itu dan kemudian dia berlutut di depanku.

"Sir Pendragon, kami bersaudara - tidak, klan Bolflos menjanjikan kesetiaan abadi kepadamu."

Tidak tidak, Kau harus melakukan itu pada Earl Muno.
Jika kau mengatakan hal yang tidak menyenangkan, Orion-kun akan melotot kepadamu, kau tahu.

"Jika kau ingin menyatakan kesetiaanmu, tolong lakukanlah pada Earl Muno."
"Tapi--"
"Jika dia tidak memberikan izinnya, kalian tidak akan bisa mendapatkan Blue Crystal."
".... Dimengerti. Kami akan mengikuti kata-kata Sir Pendragon."

Dia entah bagaimana terlihat seperti dia tidak memahaminya, tapi tidak ada masalah selama dia menjanjikan kesetiaan mereka kepada Earl Muno.
Kobold bersaudara kembali ke tanah sambil membawa Blue Crystal yang dibutuhkan untuk saat ini, dan kemudian keduanya berjanji setia kepada Earl Muno.
Kali ini hanya dengan kata-kata, tetapi tampaknya mereka akan terikat secara resmi dengan Earl Muno dengan [Contract] nanti.

Setelah membawa duo Muno ke Kota Muno, kami membawa Kobold bersaudara ke kota tambang yang ditinggalkan, dan mendapatkan persetujuan untuk klan mereka untuk bermigrasi ke kota Tagenkoumi.

Magician weaselkin yang disebutkan tidak ada di peta, apalagi kota yang ditinggalkan, jadi aku tidak sempat bertemu dengannya.
Namanya, [Black Mole] tampaknya adalah alias yang sering digunakan, tidak ada yang tahu nama aslinya.

Selain itu, karena Echigoya Firm telah menerima proyek untuk membangun kembali [Kota Tagenkoumi], bangunan penting, tempat tinggal dan fasilitas administrasi seharusnya selesai pada saat Kobold tiba di kota Tagenkoumi.

--Harus, atau lebih tepatnya aku pikir aku hanya akan membuat mereka dengan magic secara diam-diam.

Aku memberi tahu Manajer Echigoya Firm untuk membuat kontrak untuk mendapatkan pasokan mithril yang stabil dari Muno Earldom sebagai ganti pemasangan peralatan pengolahan Mithril.
Manajer sangat antusias, mungkin aku harusnya menyuruhnya untuk santai saja.


Kobold bersaudara datang membawa upeti sehari sebelum kami berangkat.
Tombak dan pedang Baja Biru, perak, dan safir, kebanyakan adalah perhiasan.

"Ya ampun! Betapa indahnya!"
"Ini cocok untukmu, Muse."
"Orion-sama."

Miss Muse yang memiliki liontin safir ekstra besar dari Orion-kun dengan gembira memeluknya.
Orion-kun yang tidak mengharapkan tindakan itu dari tunangannya memerah.

"Viscount Pendragon, ini adalah pedang berharga『 Blue Fang 』dan buku rahasia yang berisikan proses pembuatan Blue Steel."
"Oke."

Aku menerima pedang yang dipersembahkan oleh adik kecil Kobold dan kemudian mengembalikannya kepadanya.

"--Mengapa?"
"Pedang berharga harus dibawa oleh orang yang seharusnya memilikinya."

Aku menjawab ketidakpuasannya saat melihat kakaknya Kobold.

Dia sepertinya mengerti, dia menerima pedang sambil berkata, "Kami akan mengikuti keputusan master kami."
Seperti aku katakan, mastermu adalah Earl Muno.

Keesokan paginya, kami berangkat sambil diantar oleh orang-orang Muno Earldom.

Aku berpikir untuk mampir ke kota Seryuu, tapi karena aku tidak mau berurusan dengan tuntutan tidak wajar Earl Seryuu, kami menuju ke kelompok negara timur seperti yang direncanakan.

Negara pertama adalah Kiwolk - kerajaan bersalju dan pepohonan yang tertutupi salju.

Olahraga musim dingin kami yang pertama di dunia ini sedang menunggu!




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar