Minggu, 16 Desember 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 14-18 Muno Earldom (3)

Chapter 14-18. Muno Earldom (3)


Satou di sini. Aku tidak suka perang. Aku tidak bermaksud bahwa semua akan menjadi damai jika kita membuang senjata dan mengurangi kekuatan militer, tapi aku pikir lebih baik jika korban lebih sedikit. Akan lebih baik jika itu seperti dalam game di mana itu dapat diselesaikan dalam perang tanpa ada yang mati.


"Viceroy-sama! Menara ketiga telah dihancurkan! Knight Gauen dan Knight Juran telah dijadikan tawanan."
"Jika mereka berdua kalah, itu berarti ksatria normal tidak akan cocok untuk mereka ..."
"Kau bodoh! Ini bukan pertandingan para ksatria, ini perang! Kalahkan mereka dengan jumlah! Alihkan perhatian mereka dengan para pemanah."

Viceroy yang berkuasa sedang memarahi petugas staf yang takut.
Dia adalah viceroy dari kota kedua Kuhanou Earldom, Sedam, itu dekat tambang perak yang Kobold serang.

Aku datang meminta izin kepadanya untuk campur tangan dalam perang melawan Kobold, tetapi sulit untuk memanggilnya.
Mungkin aku harus keluar dan datang ke sini lagi nanti.

Aku menyelinap keluar dari tempat pengawasan di mana viceroy berada, menangkap beberapa prajurit yang cocok dan mengajukan permohonan untuk bertemu dengan viceroy itu.
Jika melakukannya secara biasa akan menyebalkan, jadi aku melewatkan beberapa prosedur.

"Kunjungan di waktu sibuk seperti ini ?!"

Teriakan para serdadu itu mencapai lantai bawah.

"Apa? Seorang punggawa Muno Earldom huh! Jika dia meminta untuk dilindungi pada saat seperti ini, aku akan memotong lehernya."

Prajurit A yang ada disampingku mengalihkan pandangannya dengan canggung.
Viceroy mungkin dengan sengaja mengatakannya seperti itu jadi aku bisa mendengarnya sebagai pengekangan.

Setelah itu, Prajurit B turun dan membawaku dan Tama ke viceroy.
Tentu saja kami menyerahkan senjata yang kami miliki ke para prajurit.

"Apakah Kau punggawa Earl Muno? Membawa catkin sebagai pelayanmu, Kau punya selera buruk."

Aku tersinggung dengan pernyataan diskriminatif itu dalam waktu yang cukup lama, tetapi kemudian aku ingat bahwa diskriminasi demi-human di wilayah utara Muno sangat buruk.

"Aku merasa terhormat bertemu denganmu, Viceroy-sama. Sehubungan dengan Kobolds yang mengganggu viceroy-sama--"
"Hmph, apakah kau mengatakan bahwa kau akan mengurus mereka sendiri?"
"Segera jika kau mengizinkan."

Aku memberikan senyum tak kenal takut kepada viceroy yang akan mengatakan bahwa itu tidak mungkin.
Untuk beberapa alasan, Tama yang berpakaian seperti pelayan di sampingku juga menirukan ekspresiku.

"Aku akan memberimu waktu setengah koku. Jika kau menunjukkan padaku bahwa kau bisa melakukan sesuatu tentang mereka selama periode itu, aku akan memberimu terima kasih."
"Terima kasih banyak."
<TLN: https://en.wikipedia.org/wiki/Koku>

Biasanya, bahkan hanya untuk mengumpulkan pasukan akan membutuhkan beberapa jam.
Bahkan jika aku menantang mereka dengan beberapa elit, kita tidak mungkin bisa mendapatkan kontrol penuh atas Kobold yang saat ini dalam kebuntuan melawan kekuatan Kuhanou dalam setengah koku - sekitar satu jam.

"Tama, aku mengandalkanmu."
"Jangan khawatir, berbahagialah~ nin nin ~"

Tama memasuki mode ninja dan kemudian dia menghilang.
Aku memberikan instruksi kepada semua orang menggunakan magic [Telepon] untuk mulai membersihkan Kobolds.

"A-apa itu!"
"O-orang, tidak, dog-head terbang di udara."

Dua perwira staf viceroy tidak bisa mengikuti adegan absurd yang terjadi di medan perang.

Gadis-gadis beastkin di garis depan menangkap dan melempar Kobolds ke udara.
Tidak peduli seberapa kuat gadis-gadis itu, kekuatan mereka tidak mungkin akan sekuat itu.

Hal yang membantu mereka melakukannya adalah tipe sederhana dari Acceleration Circle yang telah aku berikan kepada mereka.
Awalnya ini adalah teknik yang kupikirkan ketika Pochi dan Tama sedang bersenang-senang dengan eksperimen penembakan di padang pasir, tapi aku akan menjaga rahasia itu untuk melindungi martabat prajurit Kobold.

Artificial Spirit Mia, Arachnes yang berdiri sedang membuat jaring laba-laba 100 meter dibelakangnya untuk mengurangi dampak dari Kobolds yang dilempar dan menangkap mereka.
Untuk jaga-jaga, aku membiarkan Nana untuk menjaga kapal udara dan Mia.

Melalui magic space [Tactic Talk] yang masih terhubung dengan gadis-gadis itu, aku bisa mendengar jeritan yang dipenuhi ketakutan dan raungan marah dari Kobolds yang berlarian dari para gadis beastkin.

Pekerjaan itu selesai sementara masih menyisakan banyak waktu dalam setengah koku yang diberikan viceroy sebagai sebuah istilah.

『Kami telah menyelesaikan penindasan.』
『Kerja bagus, lakukan tindakan selanjutnya.』
『Dimengerti! Pochi Tama ayo pergi. 』
『Hoi hoi ~』
『Ya nanodesu!』

Aku memerintahkan gadis-gadis beastkin dengan [Telepon] untuk mengumpulkan Kobold yang tidak bisa bertarung lagi sebelum mereka kembali.

Sepertinya ada beberapa tawanan Kobold di ruang penyiksaan tentara Kuhanou.
Aku akan serahkan pada Tama untuk mengurus itu.

『Tama, maaf tapi aku memberimu misi tambahan.』
『Jangan khawatir, berbahagialah~』

Aku memberi tahu Ninja Tama lokasi ruang penyiksaan, dan kemudian aku memulai tindakan berikutnya untuk membantunya.

"Vi-viceroy-sama, monster besar dari hutan!"
"Semua anggota, evakuasi! Tinggalkan saja Kobolds dan evakuasi!"

Para viceroy dan petugas staf terkejut ketika mereka melihat roh buatan Behemoth muncul dari balik gunung di wilayah Muno.
Aku menciptakan Behemoth itu, tetapi untuk beberapa alasan itu lebih besar dari yang Mia dan Aze-san summon.

Semua perhatian di benteng tertuju pada Behemoth.

"Viceroy-sama, tolong jangan khawatir. Itu adalah spirit yang rekanku summon."
"I-itu bukan monster ?!"
"Ya, itu akan memusnahkan Kobold yang telah melarikan diri dari benteng."

Meskipun aku mengatakan bahwa itu akan memusnahkan mereka, semua Kobold telah ditangkap, Arachnes telah menempatkan mereka di luar wilayah Kuhanou sesuai instruksi Mia.
Behemoth itu adalah alasan sehingga mereka tidak akan meminta Kobolds untuk dibawa ke tahanan mereka setelah pertempuran.

Behemoth telah selesai bergerak, dan menunjukkan sisinya kepada kami di sini.
Kami terpisah sekitar 300 meter.

"Viceroy-sama. Ini akan sedikit silau dan berisik, harap berhati-hati."

Setelah aku memperingatkannya, Behemoth mengeluarkan kemampuan spesifik rasnya, [Great Thunder].
Tujuan kami kali ini adalah untuk mengintimidasi, aku telah menurunkan kekuatan untuk mengurangi kerusakan lingkungan.

Duri di tubuh Behemoth meregang dan kemudian cahaya yang cukup kuat untuk memutihkan langit keluar dari tubuhnya.

"" "WOOO!" ""
"" "Mata, mataaaa ku" ""

Sepertinya, selain viceroy, hanya ada beberapa orang yang mengindahkan peringatanku meskipun aku telah memperingatkan mereka sebelumnya.

Suara gemuruh menghantam telinga kami dan bau ozon menyapu rambut dan pakaian kami.
Udara terionisasi menstimulasi kulitku.

"Ap-apa itu?"
"Kekuatan seperti itu hanya dari satu serangan ...."

Petugas viceroy dan staf tersentak ketika mereka melihat tanah bekas serangan yang ditinggalkan oleh Great Thunder.
Sekitar 1 km dari hutan pegunungan dari Behemoth, sudah terkarbonisasi dalam bentuk kerucut 45 derajat.

Behemoth dengan tenang berjalan di jalan hitam itu sambil mengeluarkan sengatan-sengatan listrik kecil.

Garis depan pasukan Kuhanou jatuh diam karena tontonan yang berlebihan.

Aku sedikit melihat Tama membawa Kobolds dari benteng di sudut penglihatanku. Mereka menghilang ke pepohonan, seharusnya baik-baik saja sekarang.

"Sepertinya kita berlebihan. Aku ingin menangkap beberapa Kobolds untuk mencari tahu benteng mereka ...."

Aku mencoba berbicara dengan Viceroy, tetapi dia terlihat seperti akan menjatuhkan rahangnya, dia hanya terus menatap medan perang tanpa respon.

Sepertinya aku benar-benar berlebihan.

"--Viceroy-sama?"
"A-ah .... K-kau sudah melakukannya dengan baik ...."

Aku menawarkan kursi kepada sang Viceroy yang masih terguncang, lalu menepukkan tangan sekali, dia menjatuhkan diri ke kursi seperti dia telah kehilangan kekuatannya.

"- Kita seharusnya memiliki beberapa tawanan Kobold. Aku akan memberikannya padamu sebagai hadiah. Ambil mereka."
"Kalau begitu, aku akan dengan senang hati menerimanya."

Sepertinya dia mendengarku meski dia tampak tercengang.
Tama telah menyusup dan menyelamatkan mereka, tetapi aku merasa sedikit lega sekarang karena aku sudah mendapatkan izin.

Aku memberikan senjata yang ada di tahanan prajurit ke viceroy.

"Meskipun ini mungkin tidak cukup sebagai ucapan terima kasih, ini adalah hadiah dari Viceroyku."
"I-ini tombak magic yang diisukan dari Echigoya Firm! Earl Kuhanou memberitahuku bahwa dia harus menunggu selama satu tahun bahkan setelah menarik koneksinya di Royal Capital - apakah kau yakin?"
"Ya tentu saja."

Itu berakhir seperti kita mengambil tindakan viceroy itu sehingga untuk memperbaikinya, meskipun itu juga berfungsi sebagai kompensasi atas masalah yang kita sebabkan.
Para prajurit mungkin akan memiliki hari-hari yang sibuk menanti mereka dengan memperbaiki benteng, tetapi karena tidak ada yang kehilangan hidup mereka, mari kita anggap itu adalah hasil yang baik.


"- Piaz, kau pengkhianat!"
"A-aniue, kau salah paham!"
<TLN: aniue = 'kakak’.>

Setelah Kobold yang ditangkap dibawa oleh artificial spirit berbentuk laba-laba Mia, Arachnes, pertengkaran bersaudara dimulai ketika kami kembali ke kapal udara.

"Master ~"
"Kesalahpahaman terjadi, itu buruk nanodesu!"

Tama dan Pochi berada di samping saudara yang saling berselisih, mereka terlihat bingung tentang apa yang harus mereka lakukan.

Aku menghentikan ocehan Kakak Kobold dengan magic wind [Seal Talk].

Ini awalnya magic yang digunakan untuk menyegel magician.
Ini sering digunakan dalam kejahatan, jadi itu tidak ditulis dalam buku magic umum.

"Sekarang, kakak tertua Piaz. Demi masa depan Kobolds, kita harus meminta izin dari Earl Muno."

Aku berkata demikian dan kemudian kapal udara berangkat.

Aku menempatkan tentara Kobold dan Arachnes di sub-space menggunakan magic [Another World] selama penerbangan.
Aku akan merasa menyesal jika mereka dimakan oleh monster jika aku meninggalkan mereka apa adanya.
Aku berpikir untuk menurunkan mereka ke sebuah benteng di antara dua wilayah, tetapi hanya ada 50 tentara di benteng sementara ada 200 tentara Kobold yang tangguh, mengelola kobold akan sulit bagi mereka jadi aku memutuskan untuk tidak melakukannya.
Tentara Kobold berada di dalam kepompong Arachnes, jadi mereka seharusnya tidak menyadari bahwa mereka berada di dalam sub-space.

Sikap Orion-kun terhadap gadis-gadis beastkin telah menjadi aneh, aku tidak tahu apakah itu karena dia terkejut oleh serangan kilat Behemoth, atau karena dia terkejut dengan pelemparan Kobolds.


"Kau telah melakukan hal yang luar biasa."
"Ya, setelah melakukan hal yang tidak masuk akal, orang-orang Kuhanou Earldom tidak akan membayangkan bahwa Kobold yang menyerang tambang itu masih hidup."

Ketika kami kembali ke Kastil Muno, aku dipanggil oleh Earl Muno dan Ms. Nina.
Tama membawa sepucuk surat kepada Nina untuk memberitahunya tentang situasi terlebih dahulu ketika kapal udara melakukan pendaratan.

"Aku diberi tahu bahwa Kobold tertipu oleh magician weaselkin untuk menyerang Kuhanou Earldom mencari beberapa Blue Crystal, benar begitu?"
"Tidak ada kesalahan."
"Jika Blue Crystal benar-benar tidak ada di tambang perak itu, maka itulah yang terjadi."

Kakak perempuan Kobold dan kakak laki-lakinya yang terikat menegaskan pertanyaan Nina.

Aku hanya membawa saudara-saudara ini ke kastil Muno karena mereka adalah anak-anak dari kepala keluarga klan Bolflos.
Dilihat dari hal-hal yang pernah aku dengar dari adik kecil Kobold selama penerbangan, kakak laki-lakinya adalah pemimpin faksi radikal, sementara adik perempuan adalah pemimpin faksi moderat, dan kepala keluarga yang seharusnya menyatukan keduanya sedang sakit berbaring ditempat tidur.

"Master! Kami telah membuat penemuan besar!"

Saat itu, Arisa bersama sang putri muncul.
Waktunya sempurna karena aku menginstruksikan Arisa melalui [Telepon].

"Dikatakan bahwa ada vena Mithril di bawah kota Tagenkoumi! Ada juga catatan tentang blue gem yang tidak diketahui!"

Dokumen yang Arisa pegang adalah sesuatu yang sudah aku siapkan dan dibuat agar terlihat usang dengan magic [Weathering].

"Waktunya cukup tepat bukan, Viscount?"
"Benar kan. Sepertinya keberuntungan ada di pihak mereka."

Aku menghindari Ms. Nina memanggilku [Viscount] penuh keraguan dengan skill [Poker Face] dan menerima dokumen dari Arisa.

"Dokumen ini tampaknya sesuatu dari era Marquis Muno. Rupanya mereka diam-diam menggalinya saat itu. Dilihat dari waktunya, pembunuhan Marquis Muno oleh 『No Life King』mungkin terjadi sebelum mereka bisa melakukan penambangan skala penuh dan terhenti. "

Skill [Deception] menggila setelah sekian lama.
Aku pikir itu menggila karena aku belum menggunakannya untuk waktu yang lama.

"Aku mengerti - Kau, siapa namamu?"
"Keiji. Kepala Keluarga berikutnya, Keiji Bolflos."

Setelah merenung sebentar, Ms. Nina menanyai kakak Kobold.

"Aku akan menawarkan dua pilihan. Satu, untuk kejahatan pengkhianatan, seluruh klanmu harus dieksekusi atau dideportasi dari Muno Earldom. Yang lainnya, Kobold akan merebut kembali kota yang diduduki untuk Earl Muno, menjadi penduduk Tagenkoumi, dan menyediakan tenaga kerja untuk memperoleh sumber daya bawah tanah. "
"Apakah kau akan mengubah kita menjadi budak?"

Setelah mendengar Nina, saudara laki-laki Kobold itu berteriak seperti dia menggonggong sambil memamerkan taringnya.

"Jika kita melakukan itu, Satou akan memusuhi kita. Orang ini berhati lembut, kau lihat. Jika kita melakukan hal seperti itu kepada kalian, dia akan membawamu ke tanah baru, aku bahkan bisa bertaruh untuk ini. "

Yup, aku tidak bisa menyanggah Ms Nina tentang itu.
Jika itu benar-benar terjadi, aku mungkin akan membawa Kobolds ke vena Mithril di Black Dragon Mountain diam-diam.

"Itulah mengapa kalian akan menjadi『 Penduduk 』. Biasanya, aku ingin mempercayai kepala keluarga sebagai gubernur, tapi dengan『 Kobolds menyerang 』tambang perak Kuhanou Earldom. Kita tidak bisa segera melantiknya. Sama seperti dwarf, gunakan waktumu dan secara bertahap menjadi daerah khusus yang kalian atur sendiri. "

Setelah mendengar Ms. Nina, kakak laki-laki Kobold merenung.

"Terima kasih atas kebaikanmu. Aku benar-benar akan membujuk kepala keluarga dan para tetua."
"Aku juga akan membantu anija untuk menyatukan keinginan klan."
<TLN: Ungkapan lama untuk mengatakan "kakak laki-laki".>

Si Kobold bersaudara menjawab Ms. Nina dengan penuh semangat.

"Apakah itu tidak masalah denganmu, Earl Leon?"
"Umu, aku memberimu persetujuanku."

Earl Muno dengan murah hati mengangguk kepada Nina.

"Kalau begitu kita harus cepat-cepat memusnahkan monster dari kota Tagenkoumi."
"Lalu, mari kita para tentara Kobold memimpin garis depan!"

Kakak Kobold maju ke depan saat masih terikat.
Tidak ada kesalahan bahwa pembebasan kota dari monster harus dilakukan dengan kerjasama antara tentara Kobolds dan Muno Earldom.

Namun, itu berarti mereka harus mempersiapkan pasukan militer dan pengaturan untuk penyatuan dua kekuatan, tugas besar menunggu mereka.
Ini akan membutuhkan beberapa bulan bahkan paling cepat, atau bahkan setengah tahun jika itu dilakukan dengan buruk.

Aku pikir mereka dapat melakukannya entah bagaimana bahkan tanpa kita jika kita hanya membatasi monster kelas bos yang menguasai kota, tetapi meninggalkan mereka, mengatakan "Maafkan aku, silahkan lanjutkan", tepat sebelum tugas besar akan membuatku terlihat jahat.

"Earl Muno, kami masih dalam tugas berkeliling negara, namun -"
"Sir Pendragon!"

Orion-kun berbalik ke arahku sambil terlihat seperti dia tidak bisa mempercayainya.
Namun, ketika mata kami bertemu dia menurunkan matanya seolah dia ketakutan. ... Tidak bisa dimengerti.

"Orion, kau seharusnya tidak boleh keterlaluan seperti itu oke."
"Seperti yang dikatakan Earl Muno. Hanya dalam sehari, Viscount Pendragon menyelesaikan perselisihan dengan Kuhanou Earldom dan menemukan solusinya hari ini juga, setelah itu, kita hanya perlu melaksanakannya. Jika kita mengandalkannya terlalu banyak, akan lebih baik memberikan posisi kami sebagai negarawan kepadanya juga. "

Orion-kun telah diprotes oleh Earl Muno dan Ms. Nina menambahkan.

"Kalian berdua, tolong tunggu. Aku tidak bisa bergabung dengan pasukan militer karena aku memiliki pekerjaan berkeliling negara, tapi kami akan merebut kembali kota Tagenkoumi setidaknya. Bagaimana kalau membuat pasukan militer untuk merebut kembali kota-kota lain?"
"Kau mengatakannya seolah itu mudah sekali."
"Apakah itu mungkin?"

Ms Nina bergumam dengan takjub, Earl Muno bertanya seperti dia tidak bisa mempercayainya.

"Aku memiliki beberapa teman yang sangat baik. Jika kita bersama gadis-gadis itu, menyelamatkan kota Tagenkoumi dan memusnahkan monster akan terasa seperti berjalan di taman."

Lagipula sekarang sudah siang.
<TLN: Idiom "Berjalan di taman" secara harfiah tertulis "Sebelum sarapan" dalam bahasa Jepang.>




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar