Jumat, 02 November 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-23 Hasil dari Pesta Minum Teh

Chapter 13-23. Hasil dari Pesta Minum Teh


Satou di sini. Siapa pun bisa gagal. Aku pikir pertanyaan sebenarnya adalah jika Kau dapat pulih dari kegagalan itu.


Setelah memberi tahu Shistina bahwa Nectar adalah barang yang tidak bisa diperoleh lagi, aku mengatakan padanya untuk merahasiakannya untuk mencegah beberapa keributan untuk itu.

Selain itu, dia mungkin tidak stabil, karena Hisui berubah menjadi seekor burung baru saja terjadi, jadi dia menerima cerita yang dibuat-buat dengan mudah.
Aku menunjukkan padanya sebuah kain lap yang luar biasa yang aku buat dari Orichalcum sebagai lelucon, mengatakan bahwa itu adalah magic tool untuk menyebarkan kekuatan magic, menambahkan kredibilitas ke cerita yang kubuat.

Aku merasa itu tidak cukup hanya dengan itu, jadi aku mengutip sebuah buku terkenal sebagai referensi untuk dasar membatalkan monster-fikasi sebagai cerita palsu lainnya.

"--Atau begitu tertulis di dokumen kuno."
"Satou-sama benar-benar berpengetahuan."

Putri Shistina mengangguk ke apapun yang aku katakan dengan tanda hati di matanya seperti Putri Menea, mungkin karena aku benar-benar mewujudkan cita-citanya di depan matanya.

Pelayan wanita pertama Putri Shistina tampaknya menyadari ketidakberaturan situasi ini, tetapi tampaknya dia akan menghormati keinginan tuannya, dia tidak mempertanyakan sama sekali.

Sebagian besar pelayannya berjongkok di sudut ruangan sambil memejamkan mata saat monster mengamuk tadi, jadi satu-satunya orang yang melihat tontonan tadi adalah dua orang, Putri Doris kecil, dan pelayannya.

"Hisuii. Terima kasih, Dewa."
"Doris, terima kasih ke Satou-sama juga."
"Ya, onee-sama. Terima kasih, Satou."
"Sama-sama."

Putri Doris fokus pada fakta bahwa Hisui diselamatkan jadi tidak ada masalah dengan dia, tapi dia mungkin akan menjadi episentrum setelah ini.
Aku mengharapkan Putri Shistina untuk menanganinya dengan baik.

"Putri, kita tidak tahu apakah Hisui akan berubah menjadi monster lagi. Tolong biarkan aku menjaganya."
"Tidak-!"

Pelayan Putri Doris mencoba untuk menjaga Hisui, yang telah berubah menjadi monster sekali, jauh dari Putri Doris, tetapi Putri Doris dengan keras menolaknya.
Dipeluk oleh Putri Doris, burung itu berkicau, 'piru piru', meminta bantuan dalam penderitaan.

> Unit [Hisui] ingin bergabung denganmu. Apakah Kau setuju? (YA TIDAK)

Jendela pop up di atas Hisui muncul.

--Apa-apaan ini?

Untuk saat ini aku akan memilih tidak karena itu terlihat berbahaya.

Ditolak olehku, Hisui terlihat sedih dengan air mata di matanya, tapi aku akan mengeraskan hatiku.
Maksudku, firasatku sedang buruk.

"Hei, putri loli. Burung yang baru saja diselamatkan akan mati jika kau memeluknya sekuat itu, kau tahu?"
"Nn, berbahaya."

Diperingatkan oleh Arisa dan Mia, sang putri yang memperhatikan kondisi Hisui melonggarkan pelukannya.
Menggunakan kesempatan itu, Hisui menyelinap keluar dari pelukan sang putri dan terbang keluar jendela.

"Aaa, Hisui terbang."

Sang putri menangis keras atas kegagalannya.
Aku menaruh penanda pada Hisui sehingga aku bisa menangkapnya nanti.

Seharusnya dia berhenti terbang di tengah malam, jadi aku bisa menangkapnya kalau begitu.
Pelayan Putri Doris mengkhawatirkannya, tapi Hisui mungkin tidak akan berubah menjadi monster lagi. Aku sudah mengambil magic esensinya, jadi seharusnya tidak apa-apa selama burung itu tidak dimanipulasi secara langsung.

"Zadou, tangkap Hisui"

Putri Doris menggenggam lengan bajuku sambil meratap.

"Putri, bahkan jika itu viscount, menangkap burung yang terbang di langit tidak mungkin."
"Tidak! Bizuii"

Kemudian pengunjung baru muncul.

"Apa yang salah, Doris. Apakah Hisui melarikan diri?"
"Soltrick-niisama, tolong tangkap Hisui."

Yang muncul adalah pangeran pertama Shiga Kingdom yang berusia 32 tahun.
Dia adalah kakak Putri Shistina dari ibu yang sama.

"Tentu. Kalian, tangkap burung itu dengan jaring. Bawa magician wind yang ahli denganmu juga."

Pangeran memerintahkan salah satu ajudannya, membuat pengaturan untuk menangkap Hisui.

Tidak seperti pangeran ketiga Sharlick yang tampak seperti playboy, pangeran pertama terlihat seperti pria militer yang jujur. Aku ingin tahu apakah itu karena alisnya yang kuat?

Dia melihat sekeliling dengan penuh rasa ingin tahu di ruangan yang telah dihancukan oleh Hisui yang berubah menjadi monster.

"Tina. Apa yang terjadi dengan ruangan ini?"
"Nii-sama, sebenarnya monster telah muncul di ruangan ini."

Putri Shistina dengan jelas menjawab pertanyaan pangeran.
Seperti sekarang, Hisui yang diselamatkan akan dibunuh.

Putri Shistina mungkin juga menyadari itu.
Dia buru-buru mencoba mengubah arah cerita.

"N-Namun! Dengan usaha Viscount Pendragon, monster itu telah dimusnahkan dan menghilang seperti kabut."

--Terlalu memaksa! Itu terlalu dipaksakan, Putri Shistina!

"Monster yang kalah menghilang seperti kabut?"

Pangeran berpaling padaku dengan mata yang mencurigakan.

Aku tahu. Aku tahu itu terasa tidak cocok.
Tidak dapat dihindari, aku akan meminta skill Penipuan-sensei untuk melakukan pekerjaannya lagi.

"Tolong izinkan aku untuk menjelaskan. Aku pikir itu kemungkinan besar monster dengan tubuh kabut yang disebut『 Mirage 』.『 Mirage 』dapat membaca pikiran orang dan mengubah bentuknya. Mungkin berubah menjadi burung yang dicintai Putri Doris karena itu akan membuat kita ragu untuk menyerangnya. "
"Hmph, konyol."

Oh, pangeran itu keras.

"Bahkan jika kau mengatakan yang sebenarnya, tidak ada monster yang bisa melewati penghalang Ancient King-sama yang melindungi istana kerajaan."
"Yang Mulia, pola tali merah muncul dari monster itu."

Aku menjatuhkan informasi lain kepada pangeran yang menyangkalnya.

"Apa! Apakah itu party dari greater demon!"
"Tidak akan aneh jika tali merah yang bisa muncul di mana saja untuk muncul di sini!"
"Mustahil .... Jadi tali merah itu tidak hilang dengan kekalahan greater demon."
"Lalu, apakah berarti hal seperti itu akan terjadi lagi."

Orang-orang yang bereaksi tidak hanya pangeran, para pelayannya juga.

"Tenang, bodoh. Saudariku khawatir."

Seperti yang diharapkan dari raja berikutnya, dia memiliki saraf baja.
Pangeran menghentakkan dagunya, mendesakku untuk melanjutkan.

"Seseorang mungkin membawanya ke dalam istana kerajaan untuk menggulingkan kerajaan."
"Menurutmu apa tujuan mereka?"
"Dengan melukai sang putri, mungkin peringatan bahwa insiden dari hari itu belum berakhir - tidak, mungkin, mereka ingin menanam benih kecemasan di istana kerajaan."

Sepertinya pangeran puas dengan jawabanku, dia merenungkan banyak hal.
Aku mengatakannya seperti itu untuk membuatnya mengerti, tetapi pada kenyataannya, aku pikir insiden ini hanyalah salah satu perangkap untuk serangan greater demon saat itu yang diaktifkan terlambat.

Melihat bukti tidak langsung, biasanya Kau akan menilai bahwa penjahatnya adalah Marquis Kelten yang memberi Hisui kepada Putri Doris.
Kemungkinan besar ini adalah plot dari orang-orang yang ingin mempertahankannya, yang disebut sebagai patriot, jauh dari militer.

Ada kemungkinan bahwa itu dilakukan oleh seseorang yang terkait dengan [Yang Mulia] dari plot rahasia green demon, tapi aku pikir kemungkinan itu rendah.
Orang-orang itu mencari orb untuk [Menetaskan] [Yang Mulia].
Tindakan mereka terlalu berjauhan satu sama lain, itulah mengapa aku berpikir demikian.

"Benih kecemasan ya--"

Setelah bergumam, pangeran mengamati orang-orang di ruangan itu, dan mengangguk sekali.

"--Ini jelas sangat efektif. Atas nama putra mahkota Soltrick Shiga, aku memerintahkan. Aku melarangmu untuk mengungkapkan insiden yang terjadi di sini. Simpanlah dalam hatimu karena orang yang melanggarnya akan dihukum."

Orang-orang di ruangan itu berlutut dan tunduk pada kata-kata agung yang berwibawa.
Seperti yang diharapkan. Berkat perbuatanku itu, kejadian ini tidak akan bocor keluar.

"Viscount. Kehidupan saudaraku tidak akan selamat jika itu bukan karena dirimu. Jika kau mau, kau bisa menikahi salah satu dari mereka. Bagaimana?"

Matamu tidak tertawa, Pangeran!
Dan juga, Putri Shistina, tolong jangan terlihat senang!

"Aku merasa terhormat dengan tawaran itu, tetapi aku hanya seorang bangsawan baru. Kehormatan semacam itu berada di luar posisiku."
"Lalu haruskah aku menaikkan gelar bangsawanmu?"

Seorang pangeran tidak memiliki otoritas semacam itu kan?

"Tidak, posisi aku saat ini sebagai viscount sudah terlalu berlebihan--"
"Lalu bagaimana dengan jabatan pemerintah? Penerus Kelten saat ini sedikit tidak kompeten, kau tahu. Kau seharusnya bisa bekerja dengan baik, kan?"

Oy oy, penerus Marquis Kelten adalah otoritas militer kan?
Untuk memberikan posisi seperti itu kepada bangsawan baru, itu terlalu tidak wajar bahkan jika itu untuk meningkatkan posisiku.

"Yang Mulia, Kau bercanda. Posisi resmi untuk menaikkan bangsawan peringkat rendah menjadi bangsawan peringkat tinggi itu tidak ada."
"Benar .... Kalau begitu biarkan aku mendengar keinginanmu. Aku akan mengabulkannya dengan otoritasku sebagai putra mahkota."

Tidak ada yang khusus, tapi aku tidak bisa mengatakan "tidak ada."

Sesuatu yang hanya bisa diberikan oleh pangeran, sesuatu yang cukup berharga.
Apalagi, sesuatu yang tidak akan memberatkan kerajaan.

.... Yup, aku baru saja mendapat ide yang tepat untuk itu.

"Kalau begitu, biarkan aku menerima tawaran itu - bolehkah aku memiliki surat pengantar kepada Echigoya?"
"Echigoya Firm?"

Arisa dan Mia yang tahu kebenaran mungkin melihatnya sebagai sandiwara, tetapi mereka dengan saksama tetap diam.
Aku pikir aku harus mengabaikan mereka yang menatap aku dengan mulut setengah terbuka.

"Aku telah mendengar bahwa perusahaan itu membuat magic sword yang sangat bagus, tetapi aku tidak dapat memesannya karena aku tidak memiliki surat pengantar. Dengan surat pengantar dari Yang Mulia, Echigoya Firm tidak bisa menolaknya secara blak-blakan."
"Aku bisa memberikanmu magic sword itu sendiri?"
"Tidak, magic sword kerajaan seharusnya hanya digunakan oleh ksatria kerajaan. Mendapatkan surat pengantar sudah cukup untukku."

Lagipula aku dapat membuat 10 dari mereka secara paralel dalam waktu 30 menit.

"Baiklah. Perdana Menteri dan Duke Oyugock memberitahuku tentang itu, kau benar-benar tidak egois."
"Aku merasa terhormat."

Aku menjawab pangeran yang kagum itu dengan sopan.

"Aku tidak memujimu. Jadilah lebih tamak akan keinginanmu jika kau seorang bangsawan. Kau akan berurusan dengan orang bodoh jika kau terlalu tidak egois."
"Aku akan mengukirnya di dalam hatiku."

Aku menjawab pangeran yang dengan hormat menyarankan dengan hormat punggawa terbaik.
Dengan skill Attought Ears ku, aku seharusnya menjadi satu-satunya yang mendengar Arisa bergumam "Pangeran Tsundere ".


Aku meninggalkan kamar sang putri setelah berjanji bertemu dengannya di pesta malam.
Hisui ada di pohon sakura besar. Karena bawahan putra mahkota tampaknya bekerja keras, sepertinya aku tidak perlu pergi keluar malam untuk menangkap burung itu.

Arisa bertanya saat kami menaiki kereta.

"Hei hei, apakah kau menggunakan magic untuk mengembalikan monster itu sebelumnya?"
"Itu bukan magic. Itu mungkin bukan skill, kupikir?"

Aku jawab begitu, lalu Arisa dan Mia bertanya dengan wajah kagum.

"Lalu apa itu?"
"Aneh."
"Aku juga tidak tahu. Aku mencoba melakukan itu karena aku merasa bisa melakukannya bagaimanapun, dan aku melakukannya."
"Entah bagaimana, katamu."
"Mwu?"

Tidak puas, keduanya mendekat dan aku mendorong mereka kembali.

"Kurasa itu alasan yang sama kenapa aku bisa memahami dan menghancurkan magic dan penghalang, tapi aku tidak tahu alasan itu."

Mungkin itu efek dari banyak skill ku, tapi ada terlalu banyak dari mereka yang harus diperiksa.

"Lalu bagaimana dengan Nectar yang aneh itu?"
"Itu hanya magic potion kelas atas."

Aku mengambil sebotol kecil magic potion kelas atas dari storage.

--Hah?

"Ada masalah?"
"Tidak, bukan apa-apa. Ini potionnya."
"Hee, itu terlihat agak kemerahan bukan."

Arisa membuka tutup botol kecil dan menaruh sedikit cairan di telapak tangannya.
Tepat pada saat itu, Mia membuka matanya lebar-lebar dan menimbulkan suara kejutan.

"Roh-roh telah berkumpul. Mereka sudah berkumpul, kau tahu? Ada banyak dari mereka."

Terkejut dengan Mia yang berbicara dalam kalimat panjang setelah sekian lama, aku juga mengaktifkan skill Spirit Seer.
Anehnya, banyak roh berkumpul di telapak tangan Arisa, cukup untuk membuatku tidak bisa melihat dengan jelas.

"Hee, apa ini efek obatnya? Ini kan Nectar ya."

Arisa mengatakannya dan tertawa.

Namun, aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk tertawa bersama dengannya.

Maksudku, magic potion kelas atas yang dicampur dengan darahku ditampilkan sebagai [Nectar] pada pembacaan AR sebelum aku menyadarinya ....


Kereta kami melewati jalan Bangsawan, dan kemudian kembali ke rumah dengan pasukan Zena sebagai penjaga.

Hari ini kita pergi ke pesta teh sampai malam.
Aku tidak bisa benar-benar membawa Arisa dan Mia ke pesta teh, jadi aku membiarkan mereka bergabung dengan Liza dan yang lainnya di labirin dengan Unit Arrangement.
Lulu telah memasak beberapa bahan yang baru ditangkap, tetapi karena aku harus makan berbagai hal di pesta teh, aku pergi setelah hanya mencicipi hidangan lezat Lulu.

Pesta teh sore semua dengan bangsawan atas, jadi menyiapkan hadiah untuk mereka itu merepotkan.
Aku harus mengubah hadiah sesuai dengan masing-masing posisi mereka, jadi menyeimbangkannya sulit.

Aku pergi berkeliling menghadiri pesta teh dengan Zena Squad sebagai penjaga, dan mendengar berbagai rumor.

Perdana menteri yang juga memegang posisi menteri [Kementerian Pariwisata] yang baru didirikan tampaknya sedang berselisih untuk posisi wakil menteri.
Banyak bangsawan yang cakap untuk memegang posisi itu, tetapi tampaknya perdana menteri tidak setuju.

Kata yang tidak menyenangkan, "Lulus", dari perdana menteri dari makan siangku dengan dia terlintas dalam pikiran aku dengan keras.

.... Tidak apa-apa.

Dengan banyaknya kandidat yang mencalonkan diri, seharusnya ada orang yang dapat memenangkan dukungan perdana menteri, tidak diragukan lagi.

Adapun rumor lain yang pernah aku dengar, itu tentang tren penurunan pencurian yang dimulai dengan pencurian orb.

Aku juga mendengar bahwa para korban bangsawan bisa mendapatkan pusaka keluarga mereka kembali melalui Echigoya Firm.
Ini mungkin tentang pembuatan koneksi yang dibicarakan Manajer.
Seperti biasa dia bertindak cepat, sangat dapat diandalkan.

Setelah pesta teh selesai, aku bertemu anak-anak di labirin, dan menerima banyak magic core dan berbagai jenis material.

"Es Batu ya, kau punya hal yang tidak biasa."
"Un? Itu dari peti harta karun yang tiba-tiba muncul. Dan juga terdapat item『 Bell 』di dalamnya."

Aku memeriksa lonceng tangan yang Arisa tunjuk.
Lonceng ini adalah magic tool yang disebut [Magic Sealing Bell], tampaknya memiliki kekuatan untuk mengusir hantu.
Meskipun aku tidak tahu seberapa efektifnya, ini cukup menarik.

"Tubuh, sayap, menyebar ~ memukul ~?"
"Pochi melakukan banyak hal hari ini nodesu!"
"Kerja keras"

Semua orang memberi tahuku kejadian di labirin.
Aku memuji aktivitas semua orang.

"Kami membuat kepiting nabe hari ini."
"Bagus sekali kau tahu. Kami menggunakan cangkang kepiting raksasa sebagai nabe pot, dan makan semua daging kepiting yang bisa kau makan!"
"Rasanya enak, jadi aku melapor kepada Master."

Lulu, Arisa, dan Nana berbicara tentang makan siang seafood yang mereka santap.
Pada awalnya aku hanya ingin merasakannya sedikit, tetapi aku pasti ingin berpartisipasi juga di lain waktu.

"Kerenyahan ikan yang terbuat dari berlian itu segar, rasanya transparan."
"Hanya Liza-san yang bisa memakannya."
"Gigi tidak tahan ~?"
"Berlian itu keras nodesu."

Aku tidak ingat ikan yang keras.
Mungkin mereka menemukan monster langka.

Aku akan mencarinya di labirin nanti.

Tapi sebelum itu, mari kita nikmati makan malam bersama semua orang dan Zena Squad yang telah bekerja keras.
Seorang mantan koki kerajaan yang kepala pelayan sudah siapkan akan menunjukkan keahliannya untuk makan malam hari ini, jadi aku mengantisipasi itu bahkan sekarang.

"Aku sangat menantikannya, Master."
"Ya, mari kita makan banyak hal yang lezat, dan curi resepnya."
"Ya master!"

Sambil berbicara dengan Lulu, aku membuka pintu ruang makan.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar