Kamis, 01 November 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-22 Pesta Minum Teh Tuan Putri (2)

Chapter 13-22. Pesta Minum Teh Tuan Putri (2)


Satou di sini. Aku pernah melihat harpa dalam cerita dan acara tv, tetapi aku belum pernah melihat orang memainkannya secara langsung. Aku memiliki gambaran seorang wanita yang mengenakan toga memainkan kecapi, tapi itu cukup berat bukan.


Aku diselamatkan oleh pemberitahuan bahwa adik perempuan Putri Shistina akan datang.
Mematikan alat anti-dengar, kita membersihkan dokumen spell dan kembali ke keadaan pesta teh yang normal.
Meskipun merasa sedikit seperti kekasih rahasia seorang wanita yang sudah menikah entah bagaimana, mataku melihat seorang gadis kecil yang muncul di pintu masuk ruangan.

"Shistina nee-sama!"

Putri kecil memeluk Putri Shistina.
Namanya Doris, lahir dari ibu yang sama dengan Putri Shistina, dia adalah putri kedua belas yang baru berusia 10 tahun. Dia dua tahun lebih muda dari Arisa, tetapi fisiknya tidak berbeda dengan Arisa.

Putri Doris bertingkah seperti anak manja dengan kakak perempuannya untuk sementara waktu, setelah itu dia berbalik ke arah Mia dan berbicara dalam ketegangan yang tinggi.

"Mia-sama! Aku membawa harpa yang tidak biasa dan Hisui hari ini untuk Mia-sama!"

'Hisui' yang dibicarakan Putri Doris bukanlah jade tapi burung kecil dengan bulu secantik jade. 
<TLN: Hisui = jade>
Dia bernyanyi dengan indah dari dalam kandang mewah.

--Aku penasaran apa ini? Aku mendapatkan deja vu seperti aku tahu burung ini.

"Mia-sama, tolong mainkan ini!"

Mia menerima harpa, menjentikkan senar dengan jarinya dan memastikan skala musik.
Kecapi yang tampak mistis cocok menjadi barang dari seorang putri kerajaan besar.

Senar-senar yang terlihat seperti terbuat dari emas disusun di tubuh utama batu jadi-seperti harpa.

Selain itu, relief seorang wanita berambut panjang terukir pada bagian pendukungnya.
Patung wanita ini sepertinya bukan hiasan belaka tetapi juga berfungsi sebagai pipa gema, Mia melakukan percobaan dengan wajah serius, mencoba memahami karakteristik harpa.

Sepertinya Putri Doris bosan sekarang karena Mia tidak menemani dirinya, dia melangkah ke arahku.

"Aku mengizinkanmu memberikan namamu."

Putri Doris berbicara seolah-olah memerintahku yang masih duduk.
Cara dia mencoba yang terbaik untuk terlihat berwibawa adalah hal yang menghangatkan hati.

"Senang bertemu denganmu, Yang Mulia. Aku Viscount Satou Pendragon, seorang punggawa Earl Muno."

Setelah itu, aku membungkuk penuh gaya seperti bangsawan muda.
Biasanya aku hanya melakukan ini pada seorang wanita, tetapi ucapan seperti ini seharusnya membuat seorang gadis kecil yang berusaha keras untuk terlihat seperti orang dewasa menjadi bahagia.

"Astaga! Sungguh salam yang luar biasa, Sir Pendragyon - Viscount-sama. Aku adalah putri kedua belas Kerajaan Shiga, Doris Shiga. Aku lahir dari ibu yang sama dengan Shistina nee-sama nano-desuwa."

Putri Doris membalas sapaan itu bahkan sambil terbata-bata dengan kata-katanya dan menggunakan ucapan yang salah.
Setelah melihat dengan gelisah ke sisi tubuhku, dia berbalik ke arah Arisa.

"Arisa, minggir."
"Tidak mungkin."

Arisa dengan kasar menolak perintah itu meskipun itu melawan seorang putri dari sebuah kerajaan besar.
Tampaknya sang putri tidak berpikir bahwa dia akan ditolak, garis pandangnya berkeliaran dengan gelisah.

Mia duduk di sisi berlawanan Arisa.
Setelah mencari masalah untuk sementara waktu, tampaknya dia tidak dapat memerintahkan Mia untuk minggir, dia tersenyum seolah-olah dia menyadari sesuatu dan kemudian dia meregangkan kedua tangannya ke arahku.

- Apa yang dia ingin aku lakukan?

"Biarkan aku duduk di pangkuanmu, Pendra - Satou."

Aku mengerti, dia ingin duduk di pangkuanku ya.

"Doris, kau tidak sopan."
"Putri, duduk di samping Putri Shistina."

Putri Shistina dan pelayan dekat Putri Doris menegurnya, tetapi dia mengubah pandangannya seperti menempel ke arahku.

"--Aku tidak boleh?"
"Aku mengerti, Putri Doris."

Aku memegang pinggangnya dan meletakkannya di pangkuanku.
Mia dan Arisa tampak tidak puas, tapi tolong hiraukan karena aku hanya memanjakan anak yang imut.


Setelah Mia selesai menyesuaikan senarnya, dia mulai memainkan harpa.
Tampaknya burung berwarna giok menyukai penampilan Mia, ini berkicau karena musik.

--Un? Aku bisa merasakan gelombang MP.

Menurut informasi dari pembacaan AR, pohon kristal yang terbuat dari harpa memiliki efek pada emosi para penonton.
Sederhananya, item tersebut memiliki efek ekstra membuat pendengar lebih mudah terkesan.

Bahkan, orang-orang di sini, selain aku yang menolaknya, mendengarkan penampilan Mia dengan penuh perhatian.
Tidak berarti karena kepekaanku telah memburuk.

Yah, sepertinya itu tidak menyebabkan bahaya apapun, aku hanya akan mendengarkan penampilan Mia dengan tenang--.

Tepat pada saat itu, aku mendengar suara jeritan burung, dan kemudian suara gema metal meledak di dalam ruangan.
Ini diikuti oleh jeritan pelayan, membuat situasi ruangan ke dalam kekacauan.

Dihadapanku, ada monster yang merentangkan sayapnya di atas sangkar yang rusak.

Monster jenis burung berwarna hijau emerald membuka mata merah cerahnya.
Lingkaran magic pola tali merah muncul dari permukaan bulu-bulu yang seperti permata.

- Monster tali merah?

"Sangkar Hisui!"
"M-monster!"
"Y-Yang Mulia, tolong evakuasi!"

Aku melemparkan tiga gadis kecil ke sudut ruangan, dan membawa Putri Shistina ke sudut itu.

"Yang muliaaaa!"

Aku merasa kasihan pada pelayan yang terlihat seperti pingsan, tapi aku hanya punya dua lengan.

Aku meletakkan Putri Shistina ke titik jatuh dari tiga gadis kecil, dan membawa gadis kecil yang akan datang satu demi satu.
Aku pikir Arisa keterlaluan untuk mencoba mencuri bibirku dalam situasi ini.

Aku merasa bahwa kehadiran monster itu berusaha bertindak ketika aku membawa Arisa, jadi aku menendang salah satu sofa berat ke arah monster itu.

"Mwu."
"Kenapa ada pola tali merah di tempat ini?"
"Ayo kita kalahkan sekarang."

Pertanyaan Mia dan Arisa masuk akal, tetapi ada terlalu banyak non-petarung di sini.
Menghapus monster dengan cepat mungkin adalah yang terbaik.

"Kau tidak bisa! Jangan bunuh Hisui!"

Ketika aku akan memusnahkan monster, Putri Doris menghentikanku dengan seluruh tubuhnya.
Jadi itu benar-benar apa yang tersisa dari burung Putri Doris.

"Aku minta maaf, Yang Mulia."

Aku minta maaf kepada Putri Doris kecil dan bergegas menuju monster itu.
Sayangnya, aku kurang persiapan.

--KYURYEEEEEEE.

Aku memblokir nafas ultrasonik burung dengan magic [Air Curtain] tanpa pikir panjang, dan memukul tubuh monster dengan telapak tanganku.

"HISUIIIIII!"

Jeritan putus asa Putri Doris memukul punggungku.

--Aku sedang merenung.

Bahkan jika itu tidak masuk akal, aku seharusnya tidak menyerah dengan mudah.

Tidak ada ruginya mencoba, aku mengeluarkan MP monster dengan [Mana Drain] melalui telapak tanganku.
Lingkaran magic tali merah yang melindungi tubuh monster itu lenyap.

Sejauh ini memang seperti yang direncanakan, aku akan menyerahkannya kepada keberuntungan dari sini.

Aku mencari magic core di dalam tubuh monster dengan pencarian peta.
Benar-benar tidak mungkin ya ....

- Tunggu, mungkinkah!

Aku secara sadar menggunakan [Magic Essence Distribution Perception] yang telah aku pelajari baru-baru ini.

--Baik!

Aku bisa merasakan distribusi esensi magic di dalam tubuh monster itu.

Tampaknya ada aliran magic esensi yang tebal di sekitar pembuluh darah dan permukaan tubuh.
Yang paling tebal di antara mereka mungkin adalah magic core.

Aku menusuk tubuh monster dengan lenganku dan menarik magic core di dalamnya.
Namun, intuisiku memberitahuku bahwa melakukan sebanyak ini sama saja dengan membunuh monster itu.

Lalu apa yang harus aku lakukan selanjutnya?
Mungkin aku harus menghapus magic esensi yang mengalir di tubuhnya?

Aku melakukan pemikiran itu.
Jika aku bisa merobek magic penghalang dengan tanganku, maka aku harus bisa menghilangkan esensi magic juga.

Aku mengambil esensi magic bersama dengan darah yang keluar dari luka terbuka setelah mengambil magic core, dan kemudian menariknya keluar seperti menarik akar dari tanah.

Aku merasa seperti beberapa jam telah berlalu, tetapi itu mungkin hanya beberapa detik dalam kenyataan.
Aku menarik sekitar 70% dari esensi magic dari tubuh monster itu.

Tubuh monster itu menyusut, berubah menjadi burung.

"Hisui!"
"Putri, kau tidak bisa."
"Tidak! Lepaskan!"

--Namun, kerusakannya mungkin berat bagi burung kecil untuk bertahan.

Semangat hidup burung itu menghilang.

Aku mengkonfirmasi stok magic potion di storageku.
Obat-obatan tingkat rendah tidak dapat digunakan. Aku pikir obat kelas menengah seharusnya mampu melakukannya, tetapi aku tidak memiliki keyakinan bahwa itu akan berhasil.
Mari berhati-hati di sini dan gunakan yang terbaik.

Aku mengambil sebotol kecil magic potion kelas atas dari storage.
Sudah dicampur dengan darahku sehingga aku tidak bisa menggunakannya untuk orang lain, tapi tidak ada yang mengeluh jika itu untuk burung.

Aku percikkan magic poton pada luka burung itu, dan memasukkan sisanya ke paruhnya yang kecil.

--Pi, pi, pu, piru, piru, pipirururuu.

Suara yang menyiksa dari burung itu berangsur-angsur berubah energik.

"Hisui! Terima kasih Dewa!"

Seperti yang diharapkan dari magic potion kelas atas.
Efeknya luar biasa meskipun sudah dicampur dengan darahku!

"Monsternya... berubah menjadi makhluk asalnya?"

Aku merasa sedikit bersalah ketika aku mendengar suara gelisah Putri Shistina, tetapi karena ini berakhir tanpa Putri Doris mengalami trauma yang aneh, aku kira Kau dapat menyebutnya sangat baik.

Sekarang, alasan apa yang harus aku gunakan.

"Yang Mulia, obat yang aku gunakan barusan disebut Nectar, barang yang ditemukan di lantai terendah labirin -"

Lakukan yang terbaik Skill [Deception].
Kedamaian besok tergantung padamu!


● Karakter
【Doris】
Putri kedua belas Kerajaan Shiga. 10 tahun. Lahir dari ibu yang sama dengan Putri Shistina.
Hewan peliharaannya muncul sekilas di [12-18. Pengacau Pesta Teh].




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar