Jumat, 19 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-9 Kuil di Gunung Fuji

Chapter 13-9 Kuil di Gunung Fuji



Satou di sini. Aku mendengar bahwa ketika Kau memiliki teman semasa kecil lawan jenis, ada kemungkinan besar bahwa kalian berdua akan menjadi kekasih. Setiap kali aku mendengarnya, aku bersikeras bahwa kekasih teman masa kecil hanya ada di dunia fiksi.


"--Hah? Bukankah kau adalah hero berambut ungu dari tempo hari?"
"Hai, sudah lama."

Sepertinya dia ingat tentang Nanashi.
Dia lebih tenang daripada yang kupikir ...

"Apakah ini orang yang menyiksa Ten-chan?"
"Itu benar Mito. Bagiku yang tidak bisa bergerak, dia melukai tubuhku, mengelupas scaleku, dan memotong ekor dan tandukku! Dan kemudian ke scale perut ..."

Ten-chan yang mengikuti di belakang Mito, menyembunyikan dirinya, mengeluh sambil gemetar.
Sepertinya di dalamnya adalah Tenryu.

Ketika matanya bertemu denganku, dia bersembunyi di belakang seolah-olah dia anak yang di-bully.

--Betapa menyedihkannya Heavenly Dragon.

Untuk saat ini aku harus mengatakan yang sebenarnya kepada Mito karena diam akan memperburuk keadaan.

"Tolong jangan mengatakannya seperti itu. Itu adalah penanganan. Aku bersumpah bahwa itu bukan tindakan dari sadisme."
"....Benarkah?"
"Ya tentu saja. Aku menyembuhkan potongan ekor dan scale dengan magic potion tingkat tinggi dan magic penyembuhan."

Mito melihat ke belakang dan mengkonfirmasi Teb-chan, "Ten-chan, apakah itu benar?"
Untuk mendengar kedua pendapat seperti ini, itu sangat mirip dengan Mito.

"Itu benar tapi .... Orang ini bahkan mencabut scale perutku kau tahu? Itu sangat menyakitkan bahkan jika dia menyembuhkanku."
"Tidak ada yang bisa kulakukan lagi. Scale perutmu juga sudah digerogoti. Bukankah lebih baik daripada tubuhmu dikuasai oleh Demon God?"

Meskipun nadanya masih kesal, Ten-chan sedikit demi sedikit kehilangan kekuatannya.

"Dengan kata lain, kau membantu Ten-chan kan?"
"Ya, itu akan lebih baik jika ada cara yang kurang kasar untuk melakukannya, tapi aku tidak menyimpan anestesi yang cukup kuat untuk heavenly dragon."

Anestesi yang bekerja untuk kelas heavenly dragon akan membuat orang biasa mati karena serangan jantung.

"Ten-chan, ucapkan terima kasih dan maaf pada orang ini?"
".... Mito."

Dimarahi oleh Mito, kecantikan transendentalnya terlihat seperti anak kecil.

"Maafkan aku .... terima kasih ....."

Setelah bergumam begitu banyak, dia lari ke bagian belakang kuil.
Aku pikir, untuk sedikit, hanya sedikit, dia terlihat imut.

Itu pasti hanya imajinasiku saja.


Nah, mari kembali ke topik utama.

"Mito, aku punya urusan denganmu, bukan Tenryu."
"Aku? Jangan bilang kau jatuh cinta padaku ~?"

Mito tersenyum bahagia.
Dan kemudian dia mengoceh saat memberi isyarat dramatis.

"Tapi, kau tidak bisa! Kau tidak bisa, kau tidak bisa! Karena aku milik Senpai yang telah berjanji untuk menikahiku di masa depan!"

.... Dia tidak berbicara tentang aku, kan?
Aku tidak ingat membuat janji seperti itu.

"Jangan khawatir, aku tidak merasa seperti itu. Sebaliknya, apakah ada tempat yang kita bisa berbicara dengan tenang?"

Berbicara sambil berdiri di koridor itu--.

"Kalau begitu ayo pergi ke ruanganku. Meskipun itu disebut ruangan, itu adalah gedung yang cukup besar untuk seluruh anggota parlemen masuk."

Mito menuntunku ke sebuah bangunan mewah yang bahkan menempatkan mansion tamu negara royal capital malu. Ini terbuat dari batu berwarna hijau muda yang terlihat seperti marmer.
Aku dibawa ke ruang tamu dari rumah yang dekat dengan pintu masuk.

Saat kami duduk, pelayan patung hidup-san melayani kami dengan teh hangat.
Kecekatan mereka menyaingi Lulu meskipun mereka hanya patung batu.

"Nah, karena kita sudah santai, ayo kembali ke topik."
"Ide bagus."

Aku melepaskan wig berwarna ungu dan meletakkannya di sofa.

"Arara, jadi itu wig? Rambut hitam, itu artinya kau adalah hero era saat ini--"

Aku melepas topeng putih sementara Mito berbicara.

"--Eh, itu wajah gadis yang cantik!"

Mito berteriak ketika dia melihat wajah Nanashi yang terlihat persis seperti miliknya.
.... Siapa sih yang cantik.

"Jadi kau adalah seorang wanita? Apakah mungkin, kau adalah aku dari dunia paralel?"
"Aku pria sejati. Ini hanya penyamaran."

Aku berhenti berbicara dan merobek Topeng Wajah dari dagu.
Aku yakin merasa seperti phantom thief.

"--I-Ichirou-niii !!!"

Aku dengan lembut menerima pelukan, dengan kekuatan level 89, dari Mito - Seorang junior di tempat kerja ku yang juga teman masa kecilku, Kouhai Mitsuko.
Aku menghilangkan gaya dorongnya dengan memanfaatkan Unit Arrangement.

"Ichirou-nii, Ichirou-nii, Ichirou-nii, Ichirou-nii--"

Aku memeluk tubuhnya yang lembut bersama dengan semburan emosi yang tampaknya dimuat dalam namaku.

Dengan lembut aku mengelus rambut Mitsuko seperti ketika dia menangis semasa kecil, dan membiarkannya menangis sepuas hati sampai dia tenang.
Baru setahun yang lalu bagiku, tapi seharusnya sudah cukup lama baginya.

Setelah menangis selama sekitar satu jam, dia akhirnya berhenti, jadi aku mencoba berbicara dengannya.

"Sudah lama tidak bertemu. Jadi kau benar-benar dipanggil sebagai hero selama pengembangan FFW?"
"Un - Ah, jadi bug FFW telah selesai oleh Ichirou-nii, maksudku, Suzuki-senpai?"
"Ya, aku setidaknya sudah mengirimkan package siap produksi ke Mr. Overweight sebelum aku datang ke sini, jadi seharusnya tidak apa-apa."
"Itu bagus. Itu selalu membebani pikiranku."

Selain itu tanggung jawabnya sendiri, ini adalah proyek pertamanya.

"Oh ya, kau bisa terus memanggilku Ichirou. Kita tidak di tempat kerja."
"Un, kalau begitu tolong panggil aku Hikaru dengan penuh cinta."

Hikaru adalah teman masa kecil yang penting bagiku, tapi aku tidak merasakan cinta padanya.

"Aku akan melakukannya jika itu hanya kasih sayang."
"Dinginmu tidak berubah ya."

Hikaru berkata demikian dan tersenyum nostalgia.

Ngomong-ngomong, Hikaru adalah julukan Mitsuko.
Dia memproklamasikan bahwa nama Mitsuko itu kuno, jadi dia membuat namanya sendiri.

"Mengesampingkan cinta, apa tidak apa-apa memanggilmu dengan Hikaru, bukan Mitsuko? Mengingat usiamu sekarang?"
"Jangan mempermasalahkan usia! Aku terus dipanggil Shiga Yamato atau Mito sejak aku datang ke sini, jadi aku ingin kau memanggil namaku ketika aku di Jepang. Memanggilku Junior-shi juga tidak masalah tapi ... .Hikaru lebih baik. "

Dia dipanggil [Junior-shi] oleh Mr. Overweight ketika dia diterima, dan nama itu tersebar. "Kouhai adalah kouhai (junior) jadi namamu mulai sekarang adalah『 Junior-shi 』", kata dia dan orang-orang di sekitarnya menerimanya, keesokan harinya, bahkan orang penjualan mulai memanggil Hikaru dengan sebutan itu.
Sebagai balasan, dia mendapat nama panggilan [Mr. Overweight], jadi keduanya sama buruknya.

"Lalu aku akan memanggilmu Hikaru."
"Un--"

Beberapa perasaan geli mengalir di antara kita, tapi Hikaru cenderung merusak diri sendiri seperti Arisa sehingga suasana hati semacam ini tidak akan bertahan lama.

"- Tunggu, kenapa kau sangat muda!"

Kau baru memikirkan itu sekarang.


Aku berbicara tentang semua yang telah terjadi sejak aku tiba di dunia ini tanpa menyembunyikan apa pun.

Ini adalah kesempatan yang baik, aku juga akan memberi tahu Arisa dan Liza tentang nama asliku dan masalah pembantaian dewa saat aku kembali ke mansion.
Aku akan memutuskan apa yang harus dilakukan dengan gadis-gadis lain setelah berkonsultasi dengan keduanya.

"Jadi kau tidak dipanggil sebagai hero?"
"Ya, menurut hero saat ini ada kemungkinan besar bahwa aku dipanggil sebagai orang normal oleh orang yang bereinkarnasi dari Rumooku Kingdom."
"Hm ~ m, Rumooku Kingdom ya. Raja muda berambut merah muda dari kerajaan itu terlihat mirip dengan Shiga-kun dari Teni x Brave ~"

Teni x Brave adalah manga shoujo yang membingungkan tentang pertempuran tenis antara demon lord berambut biru dan hero berambut merah muda yang Hikaru benar-benar sukai ketika dia berada di Jepang.
Kalau aku tidak salah, karakter utamanya adalah--

"Hikaru. Kebetulan, apa kau mendapatkan nama Shiga Yamato dari karakter utama Teni x Brave?"
"Hehe ~~, itu adalah nama yang selalu aku gunakan dalam game, jadi itu keluar secara tanpa kusadari."

Aku tidak bisa menyalahkannya karena aku juga menggunakan nama yang selalu aku gunakan di game, [Satou].
Setelah berbicara berbagai hal, aku mendengarkan berbagai cerita tentang Hikaru setelah dia dipanggil sebagai hero.

"Aku dianugerahkan god fragment oleh God Parion di ruang putih. Aku tidak ingin membunuh jadi aku memilih skill『 Friendship 』untuk berteman dengan demon lord, dan hanya itu yang mengisi jiwaku sepenuhnya."

Tentu saja, ada skill yang disebut [Friendship] di kolom skill Hikaru.
Aku tidak berpikir itu adalah Unique Skill.

"Dan kemudian setelah summoning, aku diperlakukan sebagai hero yang gagal dan akhirnya holy sword dan peralatan suci milikku disita, dan dibuat untuk bertugas mengangkut barang-barang dengan Infinite – capacity inventory."

Ternyata, ada tiga hero lain selain Hikaru di Saga Empire pada saat itu.

"Dan kemudian pesawat yang membawaku ditembak jatuh oleh serangan mendadak demon lord, dan aku menjadi tawanan Orc Empire - Tidak apa-apa, jangan khawatir! Kesucianku masih ada untuk Ichirou-nii."
"Aku tidak khawatir tentang itu."

Tentu saja aku senang Hikaru tidak dilecehkan secara seksual.

Demon lord yang dibicarakan Hikaru adalah [Golden Wild Boar King] yang bertarung denganku di bawah tanah duchy capital.
Hikaru yang telah menjadi tahanan berteman dengan orc berkat unique skill [Friendship], dan membangun persahabatan dengan demon lord, tetapi demon lord yang digerogoti oleh god fragment menantang dua kerajaan besar pada saat itu - Furu Empire and Saga Empire, menyebabkan perang besar, membalikkan situasi.

Itu adalah perang mengerikan yang mengakibatkan sejumlah besar demon lord dan beberapa hero bertarung satu sama lain.
Semua hero itu selain Hikaru kehilangan nyawa mereka dalam pertempuran itu, Furu Empire yang menyombongkan diri menjadi tak terkalahkan jatuh ke dalam kehancuran, dan dunia diliputi kekacauan, Hikaru menceritakan seperti itu.

Setelah itu, Hikaru dibebaskan dari tahanan, dan kemudian dia menjadi teman Tenryu, dianugerahi holy weapon termasuk Claiomh Solais di tempat Dragon God, dan menyelesaikan pencapaian besar dengan menaklukkan great demon lord.
Hikaru sendiri tampaknya menyesal telah mengalahkan demon lord dan para Orc, dia tampaknya tidak bangga tentang hal itu.

"Apakah kau memilih untuk tetap di sini setelah mengalahkan demon lord?"
"Tidak mungkin. Aku langsung memilih untuk pulang karena aku ingin pergi ke tempat Ichirou-nii berada."

--Lalu, mengapa dia ada di sini sekarang?

"Ketika aku ingin kembali ke Jepang, aku mendapat ramalan dari dewa kami - aku tidak akan bertemu Ichirou-nii bahkan jika aku kembali ke dunia sebelumnya, katanya."

Hikaru berhenti berbicara dan kemudian menatap mataku.
Keluarga Hikaru dari pekerjaan sampingan ayahnya sebagai pendeta Shinto sebuah kuil, dan dewa yang diabadikan adalah ...

"Apakah kau bertemu dengan Ama-no-Mizuhana-Hime?"
"Tidak. Hanya suaranya .... tidak, itu tidak benar, aku melihat sesuatu seperti gumpalan gambar sebelum itu menjadi kata-kata."

Dia percaya gambar itu, dan kemudian dia kembali ke Duchy capital saat ini.
Setelah itu, Hikaru mendirikan Shiga Kingdom dengan pengikut dan kawan-kawannya.

Royal Capital Shiga Kingdom saat ini direlokasi setelah Raja generasi kedua mengambil alih, dan dia sendiri menghabiskan waktu dengan mengadakan tur sambil mereformasi dunia dan secara berlebihan memburu obat-obatan pemulihan remaja di labirin.
Dan kemudian dia menerima ramalan lainnya, mendirikan fasilitas magical cold sleep di menara lautan pepohonan di kaki Pegunungan Fujisan, dan tertidur di sana. Baru-baru ini dia bangun sepertinya.

Wig ungu tanpa sengaja masuk ke pandanganku.

- Benar, aku lupa untuk meminta maaf kepada Hikaru.
Aku minta maaf karena tidak membersihkan kesalahpahaman raja dan yang lain tentang aku menjadi Yamato, dan menyarankan satu hal padanya.

"Jika kau ingin melihat keturunanmu, kenakan wig ini, kau akan diperlakukan sebagai Raja Kuno Yamato yang bereinkarnasi dan bisa bertemu dengan mereka."
"Bukankah aku mengatakan bahwa aku melindungi kesucianku! Raja generasi kedua adalah anak angkatku kau tahu. Dia adalah anak haram dari kaisar Furu terakhir, seorang anak baik yang tegas bahkan dalam situasi yang sulit. Kalimat favoritnya adalah『 Untuk tidak mempermalukan nama Shiga 』-"

Kalau dipikir-pikir, raja memiliki Shiga sebagai nama keluarganya ya.

"--Tapi, aku mengerti. Mungkin menyenangkan bertemu dengan keturunan Sharlick-kun."

Hikaru diam-diam mengucapkan kata-kata itu.
Nama yang sama dengan pangeran ketiga - tunggu, itu sebaliknya. Pangeran ketiga mungkin mendapatkan namanya dari raja generasi kedua.

Aku mengambil wig ungu yang tidak terpakai dan penyamaran Nanashi dari Storage dan memberikannya kepada Hikaru.


Setelah berbicara tentang gadis-gadis kami, aku kembali ke alasan mengapa aku datang ke sini.

"『Mock Body (Avatar) 』?"
"Ya, ada catatan tentang itu digunakan oleh greater demon yang terbunuh oleh breath Tenryu."
"Maka itu mungkin tentang green greater demon. Yang satu itu seperti warna yang berbeda di antara para ranger."
<TLN: Ranger seperti dalam Power Ranger.>

Menurut Nanashi ada enam senior greater demon dengan warna berbeda yang melayani di bawah Golden Wild Boar King, mereka berwarna Merah, Biru, Kuning, Hijau, dan Hitam.
Adapun greater demon itu sendiri, ada banyak dari mereka tampaknya.

"Bagaimana caramu menghadapinya?"
"Aku menemukan karakteristiknya setelah bertemu berkali-kali. Dia menggunakan『 Zamasu 』sebagai kata akhirnya. Aku bisa dengan cepat membedakan jika itu adalah tubuh tiruan jika kita hanya berbicara sebentar."

..... Mengapa dia tidak mengubah kata akhirannya saja.

Ropo waktu dulu berbicara normal, jadi itu bukan orang yang sama ya.

"Maka kemungkinan besar itu adalah Unique skill tipe penyembunyian."
"Unique Skill Ichirou-nii adalah tipe pencarian musuh."
"Ya, semacam itu. Begitu aku menandai seseorang, aku tahu di mana pun mereka bahkan jika mereka pergi ke dimensi yang berbeda."
"Hee, lalu apa kau tahu lokasiku saat ini?"

Apa yang dia katakan ketika dia tepat di depanku .... Titik bercahaya Hikaru menghilang dari Radar.

Terkejut, aku membuka peta dan memeriksa kolom penanda, penanda Hikaru menunjukkan lokasi yang tidak diketahui juga.

"Bagaimana dengan itu?"

Saat Hikaru berbicara, penandanya muncul kembali di Radar.

"Penanda itu masih ada, tetapi lokasinya tidak diketahui."

Sepertinya dia puas dengan jawabanku, dia mengangguk bangga sambil menyilangkan lengannya.

"Seperti yang aku pikirkan. Skill pencarian Ichirou-nii mendapatkan informasinya dari source yang sama dengan analysis board yang aku buat."
"Analysis Board, maksudmu Batu Yamato?"
"Sepertinya disebut itu sekarang .... Daripada itu, ini mengenai source."

Menurut penjelasan Hikaru, ada aliran Magic Essence yang diciptakan oleh Dragon God - yang disebut Dragon Vein - dan, hal yang mengalir di source itu bukan hanya Magic Essence, tetapi juga berbagai informasi.
Informasi dari Appraisal dan Market Price / Estimation skill juga berasal dari Dragon Vein ini.

"Dengan kata lain, jika kau bisa menghentikan informasi dari mengalir ke Dragon Vein itu, kau bisa mengisolasi informasinya."
"....Aku mengerti."

Item sejenis penghambat pengenalan bekerja dengan menyebarkan informasi palsu ke aliran itu.
Aku mengerti prinsipnya, tapi aku tidak bisa menangkap Ropo jika seperti ini--

"Namun, sulit untuk mempertahankan menghentikan informasi itu seutuhnya kau tahu. MP-mu sendiri akan terkuras sangat cepat saat kau mengisolasi diri dari aliran Magic Essence, dan selama waktu itu, kau bahkan tidak dapat memulihkan MP-mu dari luar ~ "

Melihat bar MP Hikaru, itu sudah berkurang sekitar 30%.
Jika itu berkurang sebanyak itu dalam waktu singkat, mempertahankannya dalam jangka waktu yang lama akan sulit bahkan jika level pengguna relatif tinggi.
Aku bisa mengerti mengapa Ropo tidak melakukan pencurian itu sendiri.

Aku meniru Hikaru dan mencoba untuk mengisolasi diri dari aliran Magic Essence.

.... Itu tidak berjalan dengan baik.
Apakah ini berbeda dengan menghilangkan hawa kehadiranku?

Sama seperti ketika aku menggunakan skill hiding, aku mengasimilasi diri dengan sekitarnya dan lebih jauh lagi, aku memproyeksikan sisi berlawanan dari tubuhku pada Magic Essence seperti kamuflase optik--

>[Recognition Inhibition] Skill Acquired
>[Magic Essence Concealment] Skill Acquired
>[Magic Essence Camouflage] Skill Acquired
>[Optical Camouflage] Skill Acquired
>TItle [One who Deludes All] Acquired

Aku juga mendapatkan sesuatu yang sedikit berbeda, tapi yah, karena kelihatannya berguna, tidak ada masalah.
Aku bisa melakukannya, sekarang aku mengerti cara mendeteksi kamuflase.

"Kau luar biasa Ichirou-nii. Apakah itu magic untuk membuatmu menghilang?"
"Tidak, sepertinya itu adalah skill『Optical Camouflage』"
"Jadi seperti itu ya. Kau akan jadi Jack-of-All Trade, tidak bisa menjadi master dari apapun jika kau membuang skill poin seperti itu, tahu?"

Aku memberitahu Hikaru yang khawatir, "Tidak apa-apa", dan mulai mencoba mendapatkan skill penting.

Aku meminta Hikaru untuk mengaktifkan kamuflasenya dari skill Magic Essence.

Sama seperti sebelumnya, titik bercahaya Hikaru menghilang dari Radar.
Untuk meningkatkan konsentrasiku, aku menghilangkan indikator menu.

- Cari keganjilan.

Jika tidak ada, maka cari ruang hampa.

Jika tidak ada ruang hampa, maka cari perbedaannya.

Seakan melihat titik mati pandanganku, aku menatap tajam pada hal yang tidak bisa dilihat ....

.... Fluktuasi informasi.

.... ketidakwajaran aliran.

--Aku melihatnya!

>[Oddness Detection] Skill Acquired
>[Magic Essence Distribution Perception] Skill Acquired
>[Anti Magic Essence Camouflage Detection] Skill Acquired
>Title [One who Sees Through All] Acquired

Baik!
Skillnya kudapatkan.

Sayangnya, tampaknya skill tidak dapat terhubung dengan baik dengan Map, tetapi aku dapat menggunakannya untuk mendeteksi dalam rentang Radar.

Sekarang, persiapannya selesai.
Aku akan menangkap Ropo ketika aku kembali ke Royal Capital!




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar