Kamis, 18 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-8 Putri Perpustakaan Terlarang

Chapter 13-8. Putri Perpustakaan Terlarang


Satou di sini. Memikirkan sesuatu sendirian cenderung membuatmu terjebak dalam kebuntuan. Ketika itu terjadi, mengambil sedikit istirahat untuk menenangkan diri dan berkonsultasi dengan orang lain seharusnya dapat membuatmu menemukan solusi sederhana untuk masalah ini.


... Menyebarkan rumor tentang permata itu mungkin sebuah kesalahan.

Aku memikirkan tentang Ropo sebelumnya sambil melihat bintang-bintang dari atap rumahku.

Aku tidak bisa merasakan kehadirannya sampai tepat sebelum dia berbicara.
Aku sudah kehilangan keberadaannya meski telah memberi tanda padanya.
Levelnya sama dengan greater demon.

Dia mungkin memiliki Unique Skill penyembunyian yang cukup kuat untuk menghindari Unique Skill lainnya.

Aku juga berpikir kemungkinan dia berpindah jauh tanpa basa-basi, tetapi tidak mungkin untuk bersembunyi dari kolom penanda tidak peduli seberapa jauh Kau pergi.
Mungkin berpindah dimensi atau ruang isolasi - tetapi bahkan dalam kasus dengan Yuika, itu tidak akan membiarkan Kau bersembunyi dari kolom penanda.

Mempertimbangkan itu, kemungkinan yang paling tinggi adalah dia memiliki unique skill yang mirip dengan penyembunyian.
Berpikir dari itu, aku bisa menebak identitasnya sampai batas tertentu.

Hero, orang yang bereinkarnasi, demon lord .... mungkin, dewa atau rasul mereka, aku yakin.

Namun, jika dia memiliki skill persembunyian yang sempurna, aku bertanya-tanya mengapa dia menyerahkannya kepada bawahannya untuk mencuri?
Tingkat keberhasilan seharusnya lebih tinggi jika dia mencurinya sendiri.

Mungkin ada beberapa alasan?

Jika aku hanya mengkonfirmasi pembacaan AR dari waktu itu--

Perutku tiba-tiba terasa hangat, jadi aku mengalihkan pandanganku.

"Selamat datang ~?"

Tama melingkar seperti bola di perutku.

"Ada apa? Apakah kau membuat kesalahan?"

Kali ini Arisa muncul dengan berteleportasi, dan kemudian diam-diam meletakkan kepalaku yang sedang melihat bintang-bintang di pangkuannya.

"--Sedikit ya."
"Tidak apa-apa untuk gagal sesekali. Kau juga manusia."

Arisa menghiburku terdengar seperti seorang kakak perempuan sambil mengelus rambutku.
Betapa menyedihkannya aku sebagai wali mereka untuk membuat mereka khawatir seperti ini.

Aku harus berhenti menyesali dan merenungkannya sekarang.

- Mulai sekarang aku tidak salah lagi menempatkan prioritasku.

"Kau benar."

Aku berdiri sambil membalas Arisa.

Sekarang, saatnya bertindak--


Aku pergi ke perpustakaan terlarang untuk mencari informasi.
Tentu saja, dengan mode Nanashi.

"Hmhmm, hmm, hmmhmmhmm."

- Aku melihat sesuatu yang tidak biasa.
Puteri pendiam itu sedang bersenandung.

"--Ah"

Tuan putri yang memperhatikanku wajahnya memerah dan kemudian dia menutup mulutnya.

"Kau terlihat bahagia. Apa ada hal baik terjadi?"
"Iya sedikit."
"Hmm. Itu bagus."

Rupanya, sang putri senang karena dia bergaul dengan Arisa dan Mia.
Bergaul itu indah, begitu kata mereka.

Aku sudah melihat wajah cantik yang bahagia, jadi mari kita kembali ke tujuan awalku sekarang.
Aku pergi ke enam golem bersenjata dan meminta untuk mencari beberapa buku.

"- Ini adalah katalog magic water terlarang, fire, dan magic space, dan unique skill yang kau inginkan."

Aku mengambil buku-buku yang telah ditumpuk di atas meja oleh boneka-boneka hidup ke dalam Storageku, dan mencari kata kunci seperti, "Penyembunyian", "Penyamaran", "Menyembunyikan" melalui Menu.

Mayoritas hasilnya adalah orang-orang yang pandai Sembunyi dan Menyembunyikan, aku telah menemukan banyak orang terkenal dimasa lalu seperti thief hero, atau assassin king yang memiliki unique skill semacam itu, tidak hanya demon lord.
Namun, semua skill tersebut hanyalah skill yang memiliki efek membatalkan skill jenis pencarian, bukan karena dapat menentang unique skill jenis pencarian.

--Aku rasa hanya sampai situlah yang bisa kudapatkan, sampelnya terlalu sedikit pula pada awalnya.

Ada juga banyak informasi berguna lainnya, jadi aku menyalin buku terlarang ini ke dalam folder buku terlarang dari memo pad.

Dari katalog spell terlarang, aku meminta pustakawan untuk buku-buku magic yang memiliki spell [Complete Control over Blood] untuk Mia, dan [Dimension Shredder] dan [Ash Flare] untuk Arisa.

"Tolong maafkan aku. Buku-buku selain magic space saat ini sedang dipinjam untuk dibaca."

--Dibaca?

Jadi ketika aku berbalik ke arah putri yang telah bersenandung lagi, aku melihat bahwa memang ada buku-buku yang aku minta disana.
Sepertinya dia tidak membacanya sekarang, mari kita pinjam sebentar.

"Putri, bisakah aku meminta waktumu sebentar?"
"A-apa ada yang bisa aku bantu?"

Sang putri terlihat kaget, mungkin dia tidak pernah berpikir bahwa aku akan memanggilnya.

"Bisakah aku meminjam buku itu sebentar?"
"Eh, buku ini?"
"Yup, aku akan segera mengembalikannya padamu."

Karena sang putri mengangguk, aku meletakkan buku itu ke dalam storageku dan menyalin tidak hanya spell yang aku inginkan, tetapi seluruh buku.
Sang putri tampak terkejut tentang sesuatu ketika aku meletakkan buku itu ke dalam storageku.

"Terima kasih. Selanjutnya, tolong pinjamkan buku itu padaku."
"Y-ya ..."

Setelah memproses buku kedua seperti yang pertama, aku mengembalikan buku itu ke sang putri.

--Dengan sembarang kesempatan, aku bertanya-tanya apakah sang putri sedang menyelidiki spell untuk kepentingan Arisa dan Mia?

".... Um, Hero-sama."
"Ada apa?"

Setelah berterima kasih dan bersiap untuk pergi, sang putri tidak biasanya berbicara denganku.

"Apakah demon lord akan menyerang Royal Capital lagi?"
"Tidak ada ramalan tentang itu, jadi Royal Capital seharusnya aman bukan?"

Aku menjawab puteri yang terlihat cemas, tetapi aku tidak mengatakan, "Beberapa greater demon mungkin bertindak di belakang layar," keras-keras.

Tetap saja, ramalan huh.

Aku mendengarnya di duchy capital bahwa akan ada tujuh demon lord.
Aku telah mendengarnya setelah mengalahkan Wild Boar King di bawah tanah duchy capital, jadi aku kira tinggal tersisa enam, tapi karena aku bertemu dengan dog-head demon lord di kota labirin, mungkin saja demon lord sekarang tinggal sisa lima.

Bahkan, Hero Hayato saat ini sedang mengejar demon lord di weaselkin empire.

Setelah mendapatkan [Chant Orb] di pelelangan dan aku bisa melakukan teleport ke tempat-tempat itu dengan magic space, jadi aku berpikir untuk memeriksanya secara bergantian.

Kalau dipikir-pikir, di mana tempat-tempat ramalan yang tersisa?

Jika ingatanku benar, ramalan Sera menuju ke benua lain, yang lain berada di Holy Kingdom Parion di bagian barat benua ini, Weaselkin Empire di bagian timur benua, dan Kerajaan Ratkin di bagian timur laut benua- -Kalau kuingat-ingat, salah satunya dekat dengan [Maze of Trazayuya] di mana Zen bersembunyi.
Yang terakhir adalah Yowok Kingdom yang telah menduduki kerajaan Arisa.

Yowok Kingdom .... Aku merasa seperti aku pernah mendengar sesuatu tentang itu dari desas-desus.
Seharusnya di lingkungan Bishtal Dukedom yang memberontak. Dan juga, adik laki-laki Marquis Kelten yang dicurigai melakukan kudeta seharusnya menjadi pendamping pangeran Yowok Kingdom. 

.... Mungkin, demon terlibat dalam kisah-kisah yang mencurigakan itu?

Ketika aku bisa chant magic, aku akan pergi untuk memeriksa hal tentang Yowok Kingdom terlebih dahulu.

".... Lalu, kenapa kau memeriksa hero dari masa lalu dan demon lord?"
"Meskipun Royal Capital baik-baik saja, mereka mungkin muncul di tempat lain. Dan juga -"

Menggunakan kesempatan ini, aku berbicara tentang skill persembunyian aneh yang digunakan Ropo pada sang putri yang sudah banyak membaca.
Sang putri mencari dalam ingatannya sambil membuat ekspresi wajah yang sulit.

"Pencuri yang dapat menghindari Unique skill Pencarian milik Hero-sama ... Mungkin dia menggunakan semacam artefak yang bisa memindahkan atau menyembunyikannya dalam batasan tertentu?"

Fumu, ada kemungkinan dia menggunakan beberapa item kelas Artifact juga ya.

Pendapat dari orang lain benar-benar penting.
Mendapatkan titik pandang baru seperti ini adalah kemajuan besar, tapi untuk saat ini, aku katakan padanya bahwa itu bukan barang semacam itu.

"Bahkan jika dia menggunakan barang itu, aku akan tetap tahu di mana musuh berada."

Namun, mungkin juga dia telah menggabungkan item penyembunyian dan skill persembunyian superior miliknya sendiri.

"Maka dia mungkin telah dimusnahkan selama momen itu."
"Musnah?"
"Ya, salah satu greater demon yang dilawan Raja Kuno-sama seharusnya memiliki kemampuan semacam itu."

Sepertinya aku telah mengabaikannya karena aku hanya mencari Unique Skill sebagai kata kuncinya.
.... Atau lebih tepatnya, bukankah itu buruk baginya jika dia dimusnahkan?

"Kemampuan macam apa itu?"
"Itu tidak dijelaskan secara detail, tetapi tampaknya ada greater demon yang bisa muncul di hadapan Raja Kuno-sama dalam bentuk yang selalu berubah seperti sebagai manusia, setengah manusia, atau hewan, membingungkannya - "

Sang putri mengatakan itu dari dasar ingatannya untuk memberitahuku.

"- kemampuan yang dapat menciptakan hal-hal seperti itu disebut『Mock Body Creation (Create Avatar)』."


Setelah mendengar lebih banyak detail dari sang putri, aku memburu informasi mengenai kemampuan [Mock Body Creation] dari perpustakaan terlarang.

Sepertinya itu adalah skill yang menciptakan tubuh tiruan yang memiliki skill yang sama dengan penggunanya dan kemudian merasukinya.
Sepertinya itu berbeda dari klon tubuh demon sakuramochi dari sebelumnya.

Tampaknya tubuh utama tidak berdaya selama penciptaan tubuh tiruan jika dibiarkan apa adanya, tetapi bertarung menggunakannya tanpa kerugian adalah keuntungan besar.
Tidak berlebihan untuk menyebutnya tidak adil.

Itu tertulis di buku bahwa demon itu dikalahkan oleh nafas heavenly dragon bersamaan dengan Raja Kuno pada waktu itu, tetapi rinciannya ditulis samar-samar.

Aku kira aku akan pergi bertanya kepada orang yang bersangkutan.


Aku memberi tahu anggota Echigoya Firm bahwa pelatihan khusus diliburkan hari ini, dan menyuruh mereka untuk berlatih sendiri sesuai keinginan mereka.

Selain itu, separuh dari eksekutif yang aku kirim untuk mengumpulkan material di berbagai kantor cabang dengan absurd menjawab bahwa mereka telah menyelesaikan misi mereka.
Mereka ini mampu melakukan hal semacam ini namun mereka tidak bisa berhasil sebagai explorer dan ditangkap oleh lost thief ....

Aku memberi tahu gadis-gadis itu bahwa aku akan menjemput mereka besok malam, dan memerintahkan mereka untuk kembali dan bersantai di beberapa penginapan kelas atas.

Sekarang, sebelum aku pergi ke Pegunungan Fujisan untuk mengumpulkan informasi, aku harus memastikan keselamatan gadis-gadis kami.

Jika ada kemungkinan greater demon, aku takut mereka mendapat serangan kejutan saat mereka tidur.
Agar bisa tidur nyenyak, tinggal di rumah pohon Boruenan Forest seharusnya bagus.
Tempat ini adalah tempat teraman selain berada di dekatku.

"Selamat malam, Lua-san."
"Selamat datang kembali, Satou-san. Kami sudah menyiapkan tempat tidur."
"Terima kasih banyak. Aku minta maaf karena meminta bantuan begitu besar tiba-tiba."
"Tidak, itu tidak masalah."

Aze-san tidur cepat pada malam hari sudah tertidur, jadi hanya Lua-san di sini.
Pochi dan Tama sudah tidur, jadi Liza membawanya ke tempat tidur di bawah ketiaknya. Shiro dan Crow sedang tidur bahagia di dada Nana.

"Kalau begitu, aku akan pergi ke Pegunungan Fujisan."
"Dimengerti. Jaga dirimu oke."

Setelah berpamitan Arisa dan yang lainnya, aku meninggalkan Boruenan.

Mungkin akan menyenangkan untuk beristirahat di Hutan Boruenan beberapa saat setelah pelelangan.
Kami sudah terlalu banyak bekerja akhir-akhir ini, bukan.

Selain itu, sebagai penjaga jebakan pencuri, aku meninggalkan golem perunggu produksi massal, scare crow untuk pengawasan, dan gargoyle kecil untuk mengejar.


Pada garis lurus, tempat terdekat ke pegunungan Fujisan adalah Muno City.
Dalam mode Nanashi, aku teleport ke dinding Muno City dengan Unit Arrangement, dan terbang dengan Flash Drive ke perbatasan wilayah ke arah Pegunungan Fujisan.

Aku ingin memiliki tempat untuk melakukan teleportasi di perbatasan wilayah, jadi aku mencari beberapa reruntuhan yang berguna menggunakan Peta.

"Fumu, benteng yang ditinggalkan dan digunakan oleh pencuri sebagai benteng mereka huh--"

Tidak ada orang yang mendengar gumamanku.
Sepertinya pemulihan ketertiban umum tidak mencapai sini.

Menghabiskan terlalu banyak waktu untuk itu akan menyebalkan, jadi aku menggunakan [Spray Gun] yang digunakan untuk mengatur kekuatan para eksekutif untuk menetralisir para pencuri, menangkap dan mengikat mereka dengan [Magic Hand].

[Unit Arrangement] hanya mencakup Friend Unit, tetapi tampaknya orang yang dinetralkan seperti ini dapat dipindahkan bersama dengan unit sebagai tawanan.
Aku menyerahkan pencuri yang ditangkap ke tentara teritorial dan kemudian aku kembali ke benteng yang ditinggalkan sebelumnya dengan Unit Arrangement.

- Ya, ini nyaman.

Lain kali, mungkin menarik untuk menjinakkan beberapa griffon yang dihindari pencuri dan membiarkan mereka bersarang di benteng.

Aku menari di langit sambil memikirkan hal-hal seperti itu, menuju ke Pegunungan Fujisan yang suci di mana salju tetap ada.


Aku menggunakan [All Map Exploration] setelah sekian lama tidak menggunakannya setelah aku memasuki Pegunungan Fujisan.
Sepertinya Tenryu (Heavenly Dragon) dan Mito berada di kuil di puncak gunung. Mito adalah satu-satunya manusia di sini, makhluk hidup lainnya hanyalah dragon, monster, dan binatang buas.
Monster hanya berada di kaki gunung, ada dragon dari tengah ke atas.
Sepertinya ada lebih dari seratus lesser dragon, tujuh adult dragon, dan satu old dragon.

Aku berpikir untuk menyembunyikan kehadiranku, tetapi itu buruk, mereka bisa menganggapku sebagai seseorang yang merencanakan melakukan sesuatu yang buruk pada Mito dan Tenryu, jadi aku pergi menuju kuil dengan berani secara terang-terangan.

- Sebagai hasilnya, sepertinya itu gagal.

Dragon-dragon itu datang kepadaku, hanya karena mereka tidak bisa memaafkan seseorang yang memasuki wilayah mereka.

Lesser Dragon yang lebih kecil dari rekan-rekan mereka di lapisan bawah labirin melambung di langit satu demi satu.
Adult Dragon dan old dragon berasal dari kuil.

"GUROROROWWWWN", jadi suara gemuruh para dragon mengguncang gunung.

Aku tidak ingin menyakiti dragon yang telah menjadi spesies langka karena diriku.
Aku akan menggunakan title dan membuatnya menjadi patuh. Aku menaruh title [Friend of the Black Dragon].

"KISSYWAAAAAAA"
"BWAOOOOOOWWWWN"
"GUROROROWWWWN"

Raungan mereka menjadi lebih hebat dari sebelumnya.

Aku dengan kasar mengira bahwa dragon hitam Heiron dibenci, tapi aku merasakan kegembiraan, "Pertemanan sejati saling bertukar pukulan", dari mata mereka.

--Aku lupa bahwa dragon pada dasarnya adalah pecandu pertempuran.

Aku tidak keberatan menemani mereka jika hanya sebentar, tapi aku khawatir kalau aku gagal menahan diri jika ada banyak.
Aku mengubah title ku menjadi [Natural Enemy of Dragons], dan terbang melewati mereka dengan Flash Drive sementara dragon-dragon tak bergeming sama sekali.

Tampaknya dragon di sini memiliki lebih sedikit keberanian daripada evil dragon, begitu aku mengubah titleku, tubuh mereka kaku karena ketakutan dan mereka jatuh satu demi satu ke lereng gunung.

.... Aku ingin tahu apakah aku membuat pilihan yang salah?

Lereng gunung menjadi penuh dengan lubang besar, tetapi karena bar HP dragon ini belum menurun sedikit pun, mereka pasti berpura-pura mati.

Adult Dragon tidak jatuh, tetapi mereka terbang di langit sambil memalingkan matanya agar tidak bertemu dengan pandanganku.
Ketegangan di udara terasa seperti mereka memikirkan sesuatu yang kasar, seperti hidup mereka akan berakhir jika mereka mengepakkan sayapnya, bahkan jika menarik perhatianku.

Aku merasa sedikit bersalah tentang hal itu, jadi aku minta maaf di hati aku ketika aku melewatinya.
Aku akan mentraktir mereka beberapa kambing panggang utuh dalam perjamuan nanti ....

Sambil memikirkan hal semacam itu, aku bergerak menuju kuil dengan Flash Drive.

Tenryu (Heavenly Dragon) muncul dari kuil, merentangkan sayapnya dan membuat pose yang mengancam.
Yang ini punya banyak hutang dariku, jadi sedikit kasar seharusnya baik-baik saja.

『GROROROROROWWWW--』

Aku mengubah titileku menjadi [Natural Enemy of Heavenly Dragons] dan menghilangkan angin dari layarnya.

『--KYUUWNNN』

.... Apakah kau anak anjing?


Tenryu berbalik dan menghilang ke belakang kuil.
Aku tahu di mana pun dia berada dari titik bercahaya di peta, jadi tidak ada masalah.

Aku dengan tenang mendarat di lantai kuil.

Bagian dalamnya hangat seolah dingin di luar itu adalah kebohongan.
Ini mungkin di bawah pengaruh magic air conditioner.

Saat melangkah dikoridor yang tidak berpenghuni, titik yang menunjukkan Mito dan Ten-chan tercermin pada radar.
Di luar koridor panjang, keduanya muncul dalam pakaian seperti toga Yunani.

"Apakah kau anak nakal yang menindas para dragon--"

Mito yang memegang sapu saat mengambil posisi yang mengesankan terlihat cukup gagah.
Sekarang, aku harus menjelaskan kesalahpahaman sebelum kita berbicara.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar