Rabu, 17 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-7 Menyebarkan Umpan

Chapter 13-7. Menyebarkan Umpan


Satou di sini. Berbicara tentang menyebarkan umpan, aku ingat ketika aku pergi memancing dengan umpan sabiki di pemecah ombak pinggiran laut selama masa kecil ku. Aku ingat sedikit takut dengan ikan yang marah terhadap umpan krill yang tersebar.


"Sir Pendragon, apakah ini barang yang ingin kau tunjukkan di pelelangan lusa?"
"Masa penerimaan barang untuk pelelangan lusa sudah berakhir, jadi aku berpikir untuk menampilkan ini untuk pelelangan bulan depan."

Viscount generasi yang lebih tua dari royal capital sedang melihat permata yang aku letakkan di depanku dengan mata berkilauan.

Aku datang ke ruangan bersantai setelah konferensi kerajaan selesai, memamerkan permata yang terbuat dari Blood Bead.
Tentu saja itu bukan karena membanggakan atau memuaskan kesombonganku, tetapi untuk memancing para pencuri yang telah membuat kekacauan di istana kerajaan selama istirahat makan siang.

Blood Bead ini adalah salah satu item yang True Ancestor Ban dapatkan dari floormaster, itu biasanya digunakan sebagai bahan untuk potion penyembuhan dan pemulihan stamina.
Sepertinya itu jarang digunakan untuk membuat potion sekali pakai seperti yang aku lakukan.

Ini adalah versi yang lebih rendah dari Blood Sphere yang aku terima bersamaan, tapi Blood Bead ini sendiri adalah bahan yang cukup langka, itu hanya bisa didapatkan sebagai rare drop monster Blood Stalker yang menduduki Bloodsucking Labyrinth di Saga Empire.

Aku melihat dengan mata kepala sendiri ketika Ban dan putri vampire-nya dengan mudah membuatnya, jadi aku tidak merasa itu sesuatu yang berharga.

"Aku pikir ini adalah Ruby, tapi ini adalah Blood Bead."
"Itu tidak mungkin - Blood Bead yang Bishtal Dukedom pakai telah terlihat lebih coklat kemerahan bukan?"
"Aku dengar semakin cerah warna Blood Bead, kualitasnya lebih tinggi."
"Dengan Blood Bead ini jelas, seberapa berharganya itu ..."

Setidaknya, itu cukup berharga untuk mempesonakan bangsawan tingkat atas dari kerajaan besar yang terbiasa dengan barang mewah.
... Mungkin lebih baik jika aku membawa sesuatu yang lebih standar, seperti ruby atau zamrud seukuran kepalan tangan atau semacamnya.

Reaksinya lebih besar dari yang aku duga, jadi ini mungkin akan membuat rumor yang lebih besar dari yang direncanakan.
Itu agak mencolok, tapi tidak ada apa-apanya dibandingkan ketika aku memusnahkan [Floormaster], dan ketika aku menjadi viscount.


Sekarang, aku akan menyerahkannya kepada para bangsawan dan pelayan yang ada di sana untuk menyebarkan gosip, sementara aku sedang mempersiapkan tempat untuk permata itu.
Bahkan sekarang, aku belum membuat perangkap untuk pencuri yang aku pikirkan ketika pertama kali datang ke royal capital.

Aku harus membuat perangkap pencuri ketika aku memeriksa tempat untuk power leveling malam ini di labirin.
Pertama, aku menulis beberapa rencana sederhana di memo.
Aku telah membuatnya satu di rumah kota labirin, jadi mari kita perbaiki itu dan membuat versi 2.

Selanjutnya persiapan untuk material.
Aku akan memotong dinding labirin yang sangat keras dengan holy sword, dan menggunakannya sebagai bahan bangunan.
Aku sudah menimbun banyak cairan dari monster tipe pohon yang memiliki daya rekat kuat, jadi tidak ada masalah pada bagian itu.

Hanya dalam 30 menit, aku membuat struktur kubus setinggi tujuh meter sebagai jebakan pencuri.
Aku telah menempatkan potongan-potongan berbentuk labirin tiga dimensi, dan berbagai jebakan yang tidak mematikan di dalamnya.
Lorong-lorong terlalu sempit untuk berdiri di dalam, Kau hampir tidak bisa merangkak di dalamnya, aku juga menyiapkan jalan buntu di sana-sini.

Mungkin akan memakan waktu sekitar satu jam untuk mencapai ruang harta jika Kau bergerak di dalamnya secara normal.
Pencuri yang bisa menggunakan atau memanggil makhluk kecil mungkin bisa menyerbu ruang harta karun dengan mudah, tapi aku bisa menyiapkan harta yang hanya bisa dipindahkan ketika kau memiliki setidaknya sejumlah kekuatan tertentu.

Selanjutnya aku hanya harus mengubur ini di taman rumahku di royal capital.


Aku kembali ke istana kerajaan dengan teleportasi dan kembali ke rumahku dengan kereta dari sana.
Sepertinya aku mengambil terlalu menghabiskan banyak waktu di labirin, penanda Zena-san yang ada di rumahku sebelum aku pergi ke labirin sekarang berada di rumah Earl Seryuu.

Setelah mengganti pakaianku, aku bertanya pada Arisa tentang Zena-san sambil bersantai di ruang tamu.

"Apakah Zena-san sudah kembali?"
"Ya, ada seorang utusan dari Earl yang memanggilnya kembali."

Hm ~ m, apakah ada kejadian darurat?
Aku harus bertanya kepada Echigoya Firm apakah ada informasi nanti.

Pochi dan Tama yang sedang bermain di taman menunjukkan wajah mereka di jendela ruang tamu.

"Mangsa ~?"
"Master, kami menangkap seseorang orang yang mencurigakan nodesu."

Rupanya, rumor sudah menunjukkan efeknya.
Aku pergi ke kebun melalui pintu belakang, dan memeriksa pencuri yang telah ditangkap kedua orang itu.

Menurut pembacaan AR, dia adalah anggota [Long-armed Ape].
Dia mungkin sisa dari para pencuri yang menyerang kita ketika kita pertama kali tiba di royal capital.

Melihat peta, aku melihat titik terang bergerak dari rumah besar ini menuju pusat kota.
Aku menaruh penanda padanya untuk saat ini, aku akan menangkapnya setelah makan.

"Sekarang, orang yang mencurigakan-kun. Mengapa kita tidak berbicara tentang siapa yang menyuruhmu menyusup kesini?"
"H-hmph. Kau pikir aku yang hebat akan membocorkannya?"
"Tentu saja kau akan melakukannya--"

Aku menggunakan magic isolasi suara dan menutupinya dengan magic earth wall dan kemudian memulai interogasi.

"--Lakukan."
"Siap ~?"
"Penderitaan neraka menunggu nodesu."

Dengan instruksiku, Tama dan Pochi memulai penyiksaan.
Di dalam ruang kedap suara, tawa orang yang mencurigakan itu bergema.

Untuk membantu Tama dan Pochi yang menggelitik pria itu dengan senang hati, aku menggunakan magic [Air Control] untuk menahan aliran udara. Sekarang kemungkinan dia akan mati lemas seharusnya meningkat.

Orang yang dicurigai menyerah setelah satu jam.
Sepertinya dia lebih membisu daripada yang aku kira.

"- Kami diperintahkan oleh bos untuk mencuri orb yang dibawa oleh kapal udara yang dikendarai oleh Duke Bishtal kau tahu. Aku mendengar bahwa hal-hal seperti orb berada di rumah Viscount ini--"

Orang yang mencurigakan berbicara sambil menahan nafas.
Fumu, jadi mereka membidik orb saat mereka menyerang kami selama perjalanan kami ke royal capital ....

Orang-orang yang kita tangkap sebelumnya tampaknya adalah pemimpin unit eksekusi.
Aku mencari bos orang-orang ini di peta.

....tak dapat ditemukan?

"Siapa nama atasanmu?"
"Ro-Ropo."

Aku mencari nama itu kali ini, tetapi aku tidak dapat menemukannya.

"Sepertinya siksaan itu tidak cukup."

Aku menginstruksikan Pochi untuk mematahkan pedang perunggu murahnya dengan jari-jarinya.
Orang yang mencurigakan itu bersikeras bahwa dia tidak berbohong ketika dia melihat itu.

"T-tunggu! Aku tidak berbohong!"

Ekspresinya terlihat nyata, tapi aku tidak harus menganggap serius kata-kata pencuri.
Aku menginstruksikan Tama dan Pochi untuk melanjutkan penyiksaan.

『Master, Lulu mengatakan bahwa persiapan untuk nabe kepiting telah selesai.』
"Oke, aku akan kembali sekarang."

Suara tidak bisa sampai di sini, jadi Arisa mengontakku dengan magic space.

Nabe lebih penting daripada menyiksa pencuri.
Aku mengikat pencuri itu dengan tali dan meninggalkannya tanpa pengawasan di earth wall. Bahkan jika dia berhasil keluar dari jeratan, aku bisa menangkapnya lagi ketika aku menyerbu tempat persembunyian pencuri itu.

"Baiklah, kalian berdua ayo makan malam."
"Ya!"
"Ya nanodesu!"

Aku membawa keduanya kembali ke mansion.


Aku mendengarkan semua kegiatan di akademi kerajaan selama makan malam.

"Ya ampun, kau tahu, Mia telah menjadi seorang guru daripada seorang murid. Aku terkejut kau tahu."
"Nn, ke-jutan."

Mia menunjukkan tanda peace ke arah Arisa sambil tersenyum penuh kemenangan.
Tidak ada masalah karena aku berencana untuk membiarkannya bekerja sebagai guru di pelatihan pada akhirnya.

"Bawahan ~?"
"Itu benar nanodesu. Master, tolong dengarkan cerita Pochi nodesu."

Pochi yang didesak oleh Tama menceritakan tentang kejadian di sekolah ksatria.
Rupanya, keduanya mendapatkan beberapa bawahan.

Dan kemudian, Arisa memotong untuk mencoba mengatakan sesuatu setelah dia menghabiskan semangkuk bubur kepiting.

"Kau tahu--"

Arisa ragu-ragu.

"Apakah kau melakukan sesuatu yang buruk?"
"Apakah kau akan marah?"
"Itu tergantung pada kontennya. Cepat katakan itu."
"Uu, itu bukan sesuatu yang buruk, kau tahu ..."

Lalu mengapa kau ragu-ragu.

"Aku menjadi teman dengan sang putri."
"Dengan Putri Menea?"

Jika Kau berbicara tentang seorang putri yang menghadiri akademi kerajaan, aku hanya tahu Putri Menea.
Arisa menggelengkan kepalanya.

"Bukan yang itu. Dia adalah Yang Mulia Sistina."

--Yang Mulia lagi ya.

Namun, aku merasa seperti aku pernah mendengar nama Sistina sebelumnya.
.... Itu benar, putri kaku dari perpustakaan terlarang kalau tidak salah memiliki nama itu.

Rupanya, Arisa berteman dengannya karena kesamaan ketertarikan terhadap magic.

"Lalu Kau tahu, kami diundang ke pesta teh oleh sang putri."
"Eh ~, bukankah itu hebat. Bersama dengan Mia?"
"Nn."

Mia mengangguk.
Arisa bergumam dengan malu-malu, "Master juga."

"Jangan bilang, aku diundang ke pesta teh oleh sang putri juga?"
"Y-Yup."

Aku mengerti, tidak heran dia ragu-ragu untuk mengatakannya.

Princess Sistina sekarang single sejak ia membatalkan pertunangannya dengan Earl Lesseu.
Jika aku datang ke pesta minum tehnya, orang-orang di sekitarnya akan salah paham ketika aku mencoba menjadi pasangannya.

Tidak mungkin Arisa tidak mengerti hal seperti itu, dia pasti sangat menyukai sang putri.
Aku tidak keberatan mendapatkan rumor untuk ini.

"Kau tidak perlu terlihat seperti itu. Aku akan pergi ke pesta teh sang puteri."
".... Apakah itu baik-baik saja?"
"Ya, bukan berarti aku memiliki motif tersembunyi, tidak ada masalah jika aku menganggapnya sebagai perpanjangan dari pesta teh yang diselenggarakan oleh para istri bangsawan."

Selain itu, Putri Sistina kehilangan status seorang istri penguasa daerah karena middle demon menghancurkan Lesseu Earldom, jadi kemungkinan dia menjadi [Yang Mulia] rendah.

--Itu cerita yang berbeda jika Lesseu Earldom dihancurkan sebagian karena dia ingin membatalkan pertunangannya.


Setelah makan malam, dan mengatur perangkap pencuri di taman, aku menyerbu tempat persembunyian dari guild kriminal [Long-armed Ape] sebagai Kuro, dan berhasil menangkap semua anggota.
Aku telah menempatkan Arisa dan Tama di atas menara air terdekat jika mereka melarikan diri, tetapi akhirnya itu sia-sia.

Kehadiran misterius tiba-tiba muncul ketika aku baru saja menyelesaikan penangkapan.

"—Mengincar anggota tubuhku seperti ini, kau orang yang mencari mati."

Aku melompat ke samping untuk menghindari pedang terbang yang muncul bersama dengan kilau cahaya perak.
Sebelum aku menyadarinya, seorang pria berbaju hijau, memegang dua pedang melengkung, telah muncul di sana.

Menurut pembacaan AR, namanya adalah [Ropo], level 66.

--Aneh. Dia tidak ada ketika aku mencari beberapa waktu yang lalu.

Sambil menangkis serangan pedang kembar melengkung, aku menaruh penanda padanya.
Skill berpedangnya relatif bagus, tapi dia bukan musuh yang memiliki skill [Foresight: Anti-personnel Combat].

"Aku mengerti, sepertinya kau cukup ahli--"

Orang yang bergumam seperti dia memiliki beberapa kelonggaran mencoba untuk menyerang aku lagi terus menerus.
Kali ini aku menghindari serangan tanpa memblokirnya, dan memotong topeng hijaunya sebelum dia bisa menarik kembali pedangnya.

Wajahnya terlihat akrab.
Ini wajah yang sama dengan Propor [Mirage], eksekutif [Light of Liberty] yang berhasil memanggil bagian dari Demon God.
Propor dan Roppo, nama mereka juga mirip. Mereka mungkin saudara.

Sekarang, mari kita berhenti bermain-main dengan pedang sekarang dan menetralkan dia dengan serangan telapak tangan seperti biasa.

- Tiba-tiba, pria itu bertindak aneh.

Dia menusukkan pedang ke dadanya sendiri.
Darah mengalir dari semprotan luka ke arahku.

--Persepsi Krisisku bereaksi untuk beberapa alasan.

Aku melompat mundur menghindari mandi darah.
Asap putih keluar dari lantai yang terkena darah seolah terkena asam kuat.

Pria itu menghilang.
Dalam sekejap asap putih muncul ketika aku tidak memeriksanya, dia melarikan diri ke ruangan lain.

Anggota [Long-armed Ape] yang berada di ruangan lain semuanya telah terbunuh.
Mungkin untuk mencegah mereka berbicara. Dia pasti dengan cepat memenggal mereka meskipun dia mengatakan mereka adalah anggota tubuhnya atau sesuatu.

Aku membuka peta di ruangan yang berbau besi.

--dia tidak ada?

Penanda yang menunjukkan lokasinya tidak tercermin pada peta.

Mungkin dia menggunakan magic shadow?
Aku pikir itu sebagai kemungkinan dan kemudian memeriksa kolom penanda peta.

--Mustahil.

Nama 'Ropo' tidak ada juga.
Orang yang ditandai ditulis di kolom penanda bahkan jika mereka berada di dalam magic shadow atau penghalang yang dibuat oleh Unique Skill Yuika ....

Dia mungkin memiliki tipe Unique Skill yang tidak aku ketahui.

Dia adalah hero, demon, atau demon lord ...
Setidaknya, mungkin baik-baik saja untuk menganggapnya berhubungan dengan [Yang Mulia] asli.

Aku mengumpulkan semua benda selain mayat di persembunyian dan kemudian kembali ke rumah.
Aku berharap bahwa ada hal-hal yang mengandung informasi tentang [Kebenaran] di antaranya.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar