Selasa, 16 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-6 Royal Academy (2)

Chapter 13-6. Royal Academy (2)


※ Ceritanya dalam sudut pandang Arisa.


Bersama dengan Mia, aku melewati gerbang akademi.

"Misanalia-sama, kami telah menunggumu."
"Pagi."

Kepala sekolah yang menunggu di gerbang akademi membawa Mia pergi ketika aku sedang melamun karena takjub.
Setelah mereka berjalan tanpa menungguku, seorang guru tampan berusia 30-an yang berada di samping kepala sekolah melangkah ke depan di sampingku.

"Dame Tachibana, tolong ikuti saya. Aku Hebin seorang guru senior. Aku akan membimbingmu."
"Tolong urus aku, Hebin-sensei."

Wajahnya yang sedih sangat cocok dengan suaranya yang suram.
Cara bicara anehnya yang terdengar santai sangat bagus.

Dikatakan dalam kata novel, itu akan disebut [Nekonadegoe].

Sambil memikirkan hal bodoh seperti itu, aku dipandu untuk memasuki gedung sekolah.
Bertentangan dengan wajah yang tampak kejam dari Hebin-sensei, sepertinya dia adalah tipe yang perhatian, dia berjalan sambil menyamakan langkahku berjalan.

"Silakan duduk di sana, aku akan membawa alat untuk mengukur MP-mu."
"Ya, Sensei."

Aku dibawa ke sebuah ruangan indah yang tampaknya menjadi ruang tamu, dan kemudian aku duduk di sofa yang empuk.
Meskipun aku duduk dengan anggun, pikiranku tidak bisa tetap tenang dari kata [Pengukuran MP].

Itu akan dilakukan dengan magic crystal, dan kemudian itu akan meledak dan mereka akan terkejut seperti, "Kekuatan magic yang sangat besar!".
Kuffufufuu ~, arc sekolah harus dimulai dengan kekuatan magic yang OP!
<TLN: OP = overpower>


"Bintang empat. Itu cukup banyak. Seperti yang diharapkan dari teman Misanalia-sama."

Hebin-sensei membaca nilai pada alat ukur dan kemudian menulisnya di dokumen masuk sekolah.

--Hah? Bukankah alat ukur memiliki standar yang terlalu tinggi?

Seakan menjawab keraguanku, Hebin-sensei bergumam.

"Alat ukur untuk murid baru dirusakkan oleh Misanalia-sama, jadi kami meminjam peralatan pengukur asli yang dibuat oleh Raja Kuno Yamato dari istana kerajaan."

Ah ~ Jadi Mia memecahkannya dulu ya ~.
Aku kira itu wajar. Mia memiliki MP lima puluh persen lebih dari milikku jadi itu alami.
Sheesh, seharusnya klise bagiku untuk melampaui jumlah MP untuk orang biasa, mengejutkan mereka, tapi Mia melakukannya lebih dulu.

Aku-aku harus membawa Master cheat kami dan menunjukkan kepada mereka jumlah kekuatan magic yang cukup untuk mematahkan alat ukur yang asli - tunggu, kurasa itu tidak mungkin.
Master kita tidak akan pernah melakukan hal yang mencolok seperti itu.

"Jangan berkecil hati."

Mungkin karena aku diam, Hebin-sensei melanjutkan dengan suara yang sedikit lembut.

"Siswa baru biasa kebanyakan mendapat satu atau dua bintang. Bahkan di antara para guru, hanya Kepala Sekolah dan aku yang memiliki empat bintang. Kau harus merasa bangga."
"Terima kasih banyak, Hebin-sensei"

Level kepala sekolah adalah 43, dan sensei ini 41.
MP-ku 890, jadi bintang lima mungkin lebih dari 1000.

Adapun penilaian tentang Mia--

"Misanalia-sama adalah bintang lima. Ini rekor baru setelah era Raja Kuno Yamato dan tujuh generasi pria hebat."

- Seperti itu, seolah dia adalah karakter utama yang cheat.
Dia biasa dibandingkan dengan Master kami yang tidak masuk akal, tapi Mia sendiri cukup luar biasa.

Dan juga, tidak ada penilaian elemental untuk pengukuran semacam ini.
Karena kami memiliki Batu Yamato yang mereka katakan. Astaga, tidak ada percintaan yang cukup di sini ~.

Dan kemudian, kami mengubah tempat dan sekarang ini ujian praktek.

"Kalau begitu tolong hancurkan target itu dengan magic."

Baik! Saatnya menunjukkan kehormatanku!

Apalagi targetnya, mungkin Arisa-chan ini harus memamerkan kekuatannya dengan menembakkan penghalang ruang latihan ini dengan [Inferno].

Seharusnya tidak masalah jika aku hanya menggunakan magic space untuk mencegah kerusakan di sekitarnya, kan.

"Aku mengatakan ini untuk jaga-jaga, aku juga akan mengamati ketepatanmu, jadi aku akan mengurangi poinmu jika kau menghancurkan apapun selain target, harap berhati-hati."

--Kuh, seseorang sudah melakukannya ya.

Tidak dapat dihindari.
Aku akan melakukannya dengan Teknikal Arisa.

"■ ■■ ■■■ ■■ ■ Multiple Fire Dance"

Bola api kecil diproduksi satu demi satu di ujung tongkat ku.
16 bola api terbang ke target sesuai dengan kendali ku yang tepat sasaran.

Masing-masing bola api terbagi menjadi empat tembakan di sepanjang jalan, secara total, ada 64 tembakan api menghujani target.
Magic ini diciptakan oleh Master untuk menekan massa, jadi masing-masing tembakan memiliki kekuatan rendah. Ia bahkan tidak bisa mengalahkan demi-goblin.

Namun, 64 tembakan mencapai target saat aku mengarahkannya.

"Bagus. Untuk berpikir kau akan menggambar kelopak sakura pada target dengan lubang--"

Sebagai hasilnya, itu membuat Hebin-sensei terkesan, aku telah diterima untuk mengambil kelas khusus di mana para elit berkumpul.
Mia pasti ada di sana juga, aku tidak mengkonfirmasi itu.


Kelas yang dibicarakan oleh Hebin-sensei hanya memiliki 10 siswa. Ada setengah dari jumlah siswa rata-rata dibandingkan dengan kelas lain yang aku lihat ketika kami berjalan di sini.
Usia siswa adalah dari 10 hingga 18 tahun, rata-rata 16 tahun.
Anak-anak kerajaan ini memulai perubahan mereka untuk menjadi dewasa ketika mereka berusia 12 tahun, jadi hanya ada satu shota berharga di sini.

Level rata-rata adalah 9, yang tertinggi adalah anak magician fire di level 19. Yang terbaik kedua adalah anak magician lightning di level 15.
Alasan mengapa level mereka lebih tinggi daripada anak-anak sekolah ksatria mungkin karena mereka dapat memperoleh exp dari belakang dengan aman.

Mia tidak ada di ruangan.
Sebaliknya aku melihat seorang putri berambut merah muda yang familiar duduk.

Dia mengirim senyum padaku, jadi aku mengangguk kembali padanya.
Jika dia di kelas ini, itu berarti dia sangat baik meskipun dia bermasalah dengan pria.

--Kuh, sialan kau riaju.

Aku memperkenalkan diri setelah didesak oleh Hebin-sensei.
Sepertinya aku harus memberi tahu namaku dan elemen yang aku kuasai.

"Namaku Arisa Tachibana. Aku suka magic fire--"

Aku akan mengingat rasa sakit dari kehidupanku sebelumnya jika aku memperkenalkan diri dengan berlebihan, jadi aku menyelesaikannya dengan sangat aman.

Anak magician fire dan pemuda magician lightning berkata, "Apa, hanya magician fire ya", tapi aku benar-benar mengabaikan mereka. Teman-teman sekelas semacam ini ada di setiap kelas sepertinya.
Selain itu, magic fire dan lightning hanyalah magic yang kekuatan ofensifnya terlihat, itu tidak seperti mereka memiliki tingkat magic yang lebih tinggi.
Ngomong-ngomong, sekitar setengah dari anggota kelas dapat menggunakan magic elemental dasar.
Earth, Explosion, Water, Ice, Fire, Wind, Lightning, Force, Summoning, dan Soul, ada lebih dari satu anak yang dapat menggunakan Earth, dan magician ice dapat menggunakan magic soul.

Hebin-sensei menegur bocah yang mengatakan kata-kata yang bermasalah, "Tidak ada tingkatan dalam magic."
Bocah itu tampaknya menjalani kehidupan yang dimanjakan, dia meminta maaf dengan putus asa sambil terlihat tidak puas.

Aku lebih tertarik dengan bocah shota berkacamata daripada mantan anak lelaki yang bersifat buruk itu.
Ada dua kursi kosong di kelas. Salah satunya mungkin adalah kursi Mia, kursi kosong di baris depan ada di samping bocah shota itu.
Itu mungkin tempat duduk Mia dan milikku mungkin akan berada ditempat terjauh di samping bocah magician fire ....

Namun, Hebin-sensei menunjuk kursi baris depan.

"Tachibana-kun, kau bisa menggunakan kursi itu."

- kau serius!

Suara di benakku dibangkitkan dalam sukacita untuk kata-kata tak terduga Hebin-sensei.
Tentu saja, aku menjaga penampilanku tetap anggun.

"Ya, Sensei."

Ketika aku berkata, "Tolong rawat aku" sambil tersenyum pada shota berkacamata, dia dengan malu mengangguk sementara pipinya memerah.

Kuh, ini dia!
Ini tekniiiik legendaris!

Arc sekolah harusnya seperti ini!

"A-Arisa-kun? Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi tolong tenanglah."
"A-aku minta maaf."

Kuhhaaa .... aku gagal.
Aku terlalu bersemangat dan tidak sengaja berdiri. Bahkan mungkin aku mengeluarkan suara keras.

Anak-anak kacamata itu menarik diri meskipun aku telah membuat kesan yang baik.
Aku buru-buru mencoba untuk memolesnya dengan bertindak seperti gadis, tapi itu tidak terlalu efektif .... Sial.


Ketika aku memikirkan cara untuk memperbaiki citraku, beberapa suara orang yang berbicara datang dari lorong.
Pintu terbuka, dan kemudian kepala sekolah dan beberapa pria dan wanita yang tampak sebagai peneliti memasuki ruangan.

- Lalu, yang dikelilingi oleh mereka adalah Mia.

"Arisa."

Mia mengangkat tangannya dengan ringan dan memanggilku.
Garis pandangan di ruang kelas berkumpul kepadaku. Satu-satunya orang yang tidak terkejut adalah kepala sekolah, Hebin-sensei dan Pink-san.

Kepala sekolah menjelaskan kepada semua orang bahwa Mia dan aku saling kenal saat aku melambai kembali pada Mia.

Sementara itu, sekitar lima orang yang tampaknya menjadi anggota staf sekolah sedang meletakkan meja dan kursi di dalam kelas.
Kepala sekolah dan para peneliti duduk di kursi-kursi itu.

"Kalau begitu, tolong Mia-sensei."
"Nn."

--Sensei?

Seperti yang diminta oleh kepala sekolah, Mia memulai pelajaran sebagai guru.
Rupanya, Mia terlalu hebat, dia bukan menjadi murid, tapi seorang guru.

Mia .... anak yang menakutkan.

Sekarang, setelah basa-basi berakhir, aku menyaksikan pelajaran Mia. Aku merasa seperti melakukan kunjungan kelas.

Pelajaran sekolah seperti di Jepang modern, menggunakan papan tulis untuk menulis materi.
Namun, papan tulis tampaknya adalah magic tool yang diciptakan oleh Raja Kuno Yamato, jika Kau menempatkan MP ke tongkatmu, maka dapat meninggalkan garis putih seperti kapur di papan tulis. Biaya produksi terlalu tinggi, jadi hanya Royal Academy yang memilikinya.

Pelajaran Mia dilakukan dalam satu kata seperti yang aku duga.

Begitu dia selesai berdemonstrasi, dia mengatakan "Baca."
Dia menunggu sampai para siswa selesai membaca, dan kemudian dia menjelaskan sambil menunjuk dengan tongkat panjangnya, "Dasar", "Rumus", "Sirkuit Stabilisasi", "Konvergensi", "Invocation".

"Mia-sama, bagaimana dengan bagian itu?"
"Extension."

Mia menjawab pertanyaan pria berjubah putih itu.
Dia tampaknya adalah anggota staf Royal Academy, dia mengerti hanya dengan itu dan kemudian menulis semacam catatan.

Sebagian besar siswa tampaknya tidak mengerti, jadi Hebin-sensei membisikkan sesuatu kepada Mia.
Mia mengangguk dan kemudian memanggilku.

"Arisa. Kesini."

Mou, oh Mia, itu tidak bisa dihindari kalau begitu ~.
Aku berdiri sambil merasa seperti karakter utama "Ara ara", dan dengan riang pergi ke meja guru.

"Lalu aku akan menjelaskannya menggantikan Mia."

Aku mengatakannya, dan kemudian berbagai mata tertuju padaku.

"Pertama, tentang hal bergelombang ini, ini diperlukan bagi para praktisi magic selama aktivasi magic untuk efek perubahan reaksi dari penyediaan kekuatan magic dan pengendalian pikiran. Aku melihat beberapa buku magic memotong bagian ini untuk menaikkan efisiensi spell, tetapi jika Kau melakukan itu, Kau akan kehilangan ruang tambahan untuk mengontrol kodenya, dan kehilangan fleksibilitasnya, jadi berhati-hatilah oke. Juga, Kau mungkin sudah tahu ini, tetapi penjelasan untuk 'Extension' ditulis dalam Kamus Penjelasan Magic oleh Profesor Jib Cloud, sehingga orang-orang yang mendengarnya untuk pertama kalinya dapat membacanya. Aku pikir itu juga ditulis dalam buku magic Sage Trazayuya, tetapi kamus Jib-tan adalah yang paling rinci, jadi - "

Para siswa putus asa menulis di buku catatan mereka sambil berusaha mendengarkan penjelasan rinciku.
Hanya bocah magician fire dari sebelumnya yang tercengang saat melihatku. Arisa-sensei ketat loh, jadi jika kau tidak mendengarkannya dan tidak bisa menjelaskannya nanti, itu akan menjadi neraka kau tahu?

Mia menulis penjelasan di papan tulis karena sepertinya mudah dimengerti, dan aku kehilangan kesempatan untuk memamerkan kemampuanku sebagai siswa.
Setelah kelas berakhir, aku akhirnya berbicara dengan para peneliti tentang penjelasan spell dan ide yang baru, aku tidak bisa mengenal lebih jauh bocah shota berkacamata.

Aku senang bahwa aku bisa makan semua yang aku inginkan di kafetaria mewah untuk para guru dan senior, tetapi itu tidak cukup untuk menggelitik lidahku yang telah terbiasa dengan skill memasak Master dan Lulu.


"Buku magic advance kau bilang?"
"Nn."

Kelas pagi sudah selesai, jadi kami bertanya kepada kepala sekolah jika kita bisa menelusuri buku-buku magic akademi.
Tentu saja, Mia yang bertanya.

"Biasanya, aku tidak bisa memberi izin bagi siswa untuk membaca buku, tetapi jika itu tidak lain adalah permintaan Misanalia-sama maka--"
"Terima kasih."

Sepertinya itu akan lama, jadi aku mengedipkan mata pada Mia, dan mengakhiri pembicaraan dengan paksa.

Kepala sekolah menuntun kami ke pintu di belakang perpustakaan.
Menurut kepala sekolah, pintu ini dilindungi oleh penghalang yang rumit, sehingga tidak akan terbuka kecuali seseorang menggunakan magic tool yang dia miliki untuk membukanya.

"■■ Open Lock"

Begitu pintu besi yang kokoh dibuka, bau apek buku-buku lama menggelitik hidungku.
Lendir di hidungku tipis sejak aku lahir di tubuh ini, jadi aku segera menggunakan sapu tangan untuk melindungi hidungku.

Mia dengan manis bersin, "kushun", di belakangku, jadi aku mengambil tisu dan masker dari Magic Bagku dan memberikannya kepadanya.

"Ini, Mia."
"Terima kasih."

Di dalam ruangan, sekitar 30 rak buku dijejerkan tanpa jendela.
Dan, sudah ada beberapa pengunjung di meja baca.

"Kepala Sekolah-sama--"

Ada seorang wanita seperti putri dengan dua gadis pelayan.

Ingin tahu apakah dia putri bangsawan dari suatu tempat?
- Sebagai hasil penilaianku, aku mengerti bahwa dia adalah seorang puteri sejati.

Putri keenam Shiga Kingdom, Sistina-san. Levelnya adalah 17, titlenya adalah [Master of Forbidden Library], Skillnya adalah [Etiket], [Aritmatika], [Alchemy], dan [Force Magic].
Kedua pengiringnya berada di level 30-an, tampaknya mereka bekerja sebagai pengawal dan pelayan.

Kepala sekolah menyapa sang putri dan kemudian memperkenalkan Mia dan aku kepadanya.

"Aku mengerti, jadi kau--"

Sang putri memandang kami seperti dia menganggapnya menarik.

"Aku sudah berpikir untuk mengobrol dengan Chevalier Tachibana jika memungkinkan."
"Aku merasa terhormat."

Aku pikir dia akan mengatakan Mia, aku bertanya-tanya mengapa itu aku?
Menilai dari gerakannya, aku tidak bisa menganggap itu hanya lip service.

"Aku minta maaf sebelumnya, apakah usia Chevalier Tachibana sesuai dengan penampilannya?"

--J-jangan bilang, dia melihat melalui usia X0 tahunku dari kehidupan sebelumnya ?!

".... Y-ya. Aku tidak mengerti arti pertanyaan Yang Mulia, tapi sudah 12 tahun sejak aku lahir di tengah-tengah sekelompok kerajaan kecil."

Aku mengatakannya secara tidak langsung sebagai tindakan pencegahan jika sang putri atau pengawalnya memegang magic tool yang dapat mendeteksi kebohongan.

"Begitukah - lalu, kalian benar-benar mencapai level tinggi itu hanya dalam beberapa tahun ...."

Mungkin seseorang yang memiliki skill penilaian memeriksa level dan usia kami selama acara tahun baru [Audience Ceremony]. Seharusnya sudah tidak apa-apa karena cheat Master kami telah menyiapkan item mis-recognition yang dia buat sendiri dan tidak bisa dilihat hanya dengan skill biasa.

"Yang Mulia, dia bukan seseorang yang hanya menaikkan levelnya saja. Dia memiliki kekuatan dan perilaku yang tepat."
"Ya ampun, ini adalah pertama kalinya kepala sekolah memuji siswa sejauh ini."

Itu halus, tapi rupanya sang putri menyatakan bahwa kami dinaikkan oleh power-leveling, dan kemudian kepala sekolah mendukung kami.
Bagian power-leveling adalah kebenaran, tetapi aku tidak akan mengkoreksinya.
Siapa yang akan percaya power-leveling dilakukan hingga level 50.

"Chevalier Tachibana, aku minta maaf atas ketidaksopananku. Maukah kau memaafkan ketidaksopananku?"
"Ya, Yang Mulia. Tolong panggil aku Arisa jika kau mau."

Mengesampingkan Pink-san dan Noja-hime, aku tidak akan pernah berpikir bahwa seorang putri dari sebuah kerajaan besar terus terang meminta maaf seperti ini. 'Pirorirorin', efek suara 'Kesan Menyenangkan LEVEL UP' bergema dalam pikiranku, aku tersenyum pada sang putri.

Kami membuat obrolan dengan berbagai tema yang mengalir begitu saja, tetapi Mia bergumam, "Kembali", dan kami dapat kembali ke tujuan awal kami.
Mia membaca buku magic water tingkat lanjut, sementara aku membaca buku magic water.

Setelah membaca sekilas, aku menulis ringkasan kasar di buku catatanku.
Secara tidak sengaja, aku mendengar percakapan kepala sekolah dan sang putri ketika aku mengangkat kepalaku.

"- Itu diklasifikasikan sebagai air buah, air yang sudah diteteskan dengan tetes jus buah. Apakah mungkin untuk membersihkan jus buah dari air dengan holy magic atau magic water, tetapi tidak ada magic yang dapat memisahkannya."
"Apakah begitu...."

Kedengarannya cukup berguna untuk eksperimen, apakah itu tidak ada?

Aku pikir kita dapat memisahkan mereka dengan memanfaatkan perbedaan antara kecenderungan ionisasi dan tingkat osmosis.
Konsep-konsep itu mungkin tidak ada di sini, tetapi magic yang berguna seharusnya dapat dibuat bahkan tanpa mengetahui konsepnya.

Mataku bertemu dengan sang putri ketika aku berpikir begitu.

"Arisa, apakah kau tahu spell yang bisa digunakan untuk itu?"
"Tidak--"

Mendengar kata-kata penolakanku, mata sang putri yang penuh dengan harapan berkibar.

"--Namun, dengan menggunakan kode [Pure Water] yang mendeteksi [Pengotor dalam Air], bagaimana jika membuat magic baru yang tidak membersihkan tetapi memisahkannya?"

Bagian pemisahannya tampaknya menyebalkan, tetapi Master kita seharusnya dapat membuatnya dalam satu malam.

"Magic baru?"
"Ya, jika itu tidak ada, maka kau bisa membuatnya."

Aku mengangguk sambil merasa sedikit bangga terhadap sang putri yang terlihat terkejut.
Namun, kepala sekolah menuangkan air dingin dengan pandangannya yang realistis.

"Tolong tunggu. Kau akan membutuhkan 1000 koin emas sebagai biaya jika kau ingin meneliti dan mengembangkan spell baru. Yang mulia, yang bisa menelusuri dokumen di perpustakaan terlarang mungkin bisa membuatnya sedikit lebih murah tapi--"
"Itu jumlah yang banyak...."

Sang putri terkejut mendengar jumlah uang yang dikutip oleh kepala sekolah.

Mataku bertemu dengan Mia, dan mencoba mengingat jumlah spell yang telah dibuat oleh Master sejauh ini.
Aku pikir ada lebih dari 100 total termasuk yang tidak berguna dan berguna.

.... Yah, itu Master cheat kami, jadi aku rasa itu baik-baik saja.

Seperti yang diharapkan, bahkan seorang puteri kerajaan besar tidak dapat dengan mudah menggunakan uang sebanyak itu dengan bebas.
Bahkan jika Kau mencari dana dari bangsawan dan pedagang, investor tidak akan datang seperti keajaiban dengan kegunaan terbatas tanpa jaminan itu akan berhasil, tambah kepala sekolah.

"Namun, luar biasa bagaimana kau bisa memiliki ide membuat spell baru."
"Itu karena Dame Tachibana adalah ahli magic yang sama dengan Misanalia-sama."

Kepala sekolah menjawab pujian sang putri.
Untuk beberapa alasan, rasanya seperti dia memuji Mia lebih dari aku, tapi aku tidak begitu keberatan.

Setelah itu, Mia bergabung dan kami berbicara tentang teori dan magic sebagai topik sampai matahari terbenam.

Sang putri mungkin telah menjadi teman dekat jika posisi sosial kita tidak berbeda. Selama panasnya pembicaraan, sang putri bahkan mengundang kami ke laboratoriumnya, karena itu adalah pesta minum teh sebagai dalihnya.


Sang putri bertanya ini ketika kita akan berpisah.

"Itu mengingatkanku, aku melihat Viscount Pendragon menginstruksikan bangsawan-bangsawan untuk menggunakan magic [Fireworks] yang menghiasi langit selama perayaan Tahun Baru, apakah itu mungkin dibuat oleh Arisa?"
"Tidak, magic itu diciptakan oleh master kita, Viscount Satou Pendragon."

Aku menjernihkan kesalahpahaman sang putri segera.

Master kami menghindari terlihat menyolok hingga menjadi terlihat aneh, tetapi seharusnya tidak ada masalah untuk menegaskan sesuatu yang telah diketahui.
Dia benar-benar senang dengan scroll khusus, dan membawa magic baru satu demi satu ke pabrik scroll viscount pula.

"--Benarkah?"
"Nn."

Mia mengangguk kepada sang putri yang kelihatannya tidak bisa mempercayainya, dan kemudian dia berkata, "Jenius."

"Lalu aku akan mengundang Viscount Pendragon untuk pesta minum teh berikutnya. Aku ingin berbicara setidaknya sekali dengan orang yang telah bersenang-senang dengan keajaiban yang indah itu."

- Aku sudah melakukan kesalahan.

Aku mengutuk kebodohanku sendiri ketika aku melihat wajah berkilau sang putri yang terlihat seperti gadis yang sedang jatuh cinta.
Untuk berpikir bahwa aku membantu menaikkan flag dengan tanganku sendiri!

Di sampingku, Mia merasakan firasat munculnya saingan rival baru.
Satu-satunya anugrah yang menyelamatkannya adalah kenyataan bahwa tidak ada kesempatan bagi Master kita untuk jatuh cinta pada sang putri dengan semua risiko terlibat dalam perebutan kekuasaan.

Haah, aku ingin tahu apakah dia akan buru-buru dan menyerah pada Aze-san yang tidak memiliki harapan untuk berhasil, dan meletakkan tangannya padaku dan Lulu ~
Yah, itu tidak akan terjadi ya ....

Aah! Aku ingin cepat memiliki tubuh orang dewasa yang dapat menggoda Master!



● Profil Karakter
【Pink-san】 Menea, putri ketiga dari kerajaan kecil, Rumooku. Gadis cantik berambut merah muda. 17 tahun.
【Noja-Hime】 Mitia, putri kerajaan kecil di tengah benua. Berbicara dengan akhiran Noja. 15 tahun. Berusaha untuk menjadi pendamping hero.
【Rumooku Kingdom】 Setelah bermitra dengan weaselkin untuk memanggil orang-orang dari dunia lain.
【Sistina】 Putri keenam Kerajaan Shiga. Berusia 18 tahun. Dia diizinkan masuk dan keluar dari perpustakaan terlarang di istana kerajaan.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar