Minggu, 14 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-4 Pelatihan Spesial Tahun Baru

Chapter 13-4. Pelatihan Spesial Tahun Baru


Satou di sini. Aku kadang-kadang ingin kembali ke masa-masa sekolahku ketika aku sibuk dengan pekerjaan, tetapi aku merasa aku akan menyerah jika aku benar-benar kembali ke hari-hari sekolah aku karena aku akan kehabisan uang saat itu.


"Selamat datang kembali, Master."
"""Selamat datang kembali"""

Kembali dari Konferensi Kerajaan, aku disambut oleh kepala pelayan dan pelayan yang berbaris di jalan masuk saat aku turun dari kereta.
Ini seperti aku adalah seorang keluarga kerajaan atau bangsawan - tunggu, aku memang seorang bangsawan.

"Master, Marientail-sama dan teman-temannya datang mengunjungimu."
"Oke. Apakah mereka ada di ruang tamu?"
"Iya."
"Kalau begitu kurasa aku akan pergi menyapa mereka sebelum mengganti pakaianku."

Ketika aku mengatakan demikian, salah satu pelayan pergi ke ruang tamu sebagai seorang pembawa informasi.
Pelayan-pelayan ini semuanya sangat cakap. Mungkin baik untuk memanggil beberapa pelayan loli di kota labirin untuk membiarkan mereka belajar di sini.

Aku memasuki pintu yang telah dibuka oleh kepala pelayan, dan pergi menuju ruang tamu tempat Zena-san dan yang lainnya sedang menunggu.
Seperti yang diharapkan, ruangan terasa sempit dengan 15 orang di dalamnya.

Aku membalas secepatnya "Aku kembali" kepada gadis-gadis kami yang menyambutku.
Sepertinya mereka bersenang-senang di Royal Academy, mereka semua terlihat berkilau.

"Aku minta maaf karena telah mengganggumu. Satou-san .... umm, bukankah aku harus memanggilmu Viscount-sama sekarang bukan."
"Tolong panggil aku Satou seperti biasa kalau kita tidak di depan umum."

Aku mengatakannya pada Zena-san yang terlihat sedikit kesepian.
Meskipun itu wajar untuk membedakan antara masalah publik dan pribadi, aku tidak suka diperlakukan jauh oleh seorang teman.

"- Apakah itu tidak masalah?"
"Ya, tolong panggil aku seperti biasanya."
"Iya!"

Jawab Zena-san dengan senyuman yang seperti matahari.
Seperti biasa, ekspresi Zena-san ketika dia seperti ini cukup bagus.

"Aku akan segera mengganti bajuku, jadi mari kita makan bersama. Zena-san dan teman-temannya makan bersama kita, kan?"
"Um, itu ..."

Kupikir Zena-san dan yang lainnya secara alami akan makan bersama kami, tapi sepertinya mereka diundang makan malam bersama Earl Seryuu.
Sepertinya itu juga tugas bagi mereka untuk melaporkan kemajuan di kota labirin.

"Sangat disayangkan. Kau akan tinggal di royal capital untuk sementara waktu kan? Kalau begitu lain kali saja. Besok aku akan membuat hidangan istana menggunakan salmon sakura utuh oke."
"Hidangan I-istana! Tolong! Aku menantikannya."

Sambil melakukan percakapan seperti itu, aku melihat Zena-san dan yang lainnya pergi saat mereka kembali ke rumah Earl.
Lilio mendapat semacam bingkisan dari Lulu. Tampaknya itu berisi berbagai hidangan tahun baru yang disukai para gadis.


Sedangkan untuk makan malam hari itu, hidangan istana yang telah diajarkan untuk Lulu di istana kerajaan berbaris di atas meja makan.
Mereka semua hidangan mewah. Ada beberapa hidangan tahun baru yang tersisa jadi agak mubazir, tapi kita bisa memakannya untuk sarapan besok.

"--Pochi mengambilnya, lalu Pochi melemparkannya, Pochi mencabutnya, lalu Pochi melemparkannya, itu sangat sukses nanodesu!"
"Tama juga sukses besar ~?"

Aku mendengarkan Pochi dan Tama yang melaporkan tentang pertandingan pertemanan mereka melawan teman sekelas mereka di sekolah ksatria.
Aku bertanya Arisa dengan mataku, "Apakah Kau membiarkan mereka menyakiti siapa pun?"

"Jangan menatapku dengan mata itu. Aku telah mengatakan kepada mereka untuk hanya menyerang senjatanya, jadi itu baik-baik saja. Seharusnya hanya ada lebih sedikit penantang besok, dan keduanya mengerti bagaimana menahan diri dari pelatihan mereka dengan Pendora , jadi tidak ada masalah. "
"Tidak masala ~"
"Itu benar nanodesu. Guru mengajarkan Pochi untuk bersikap menahan diri pada orang lemah nodesu."

Ups, itu komentar yang bermasalah.

"Pochi, kau tidak boleh mengatakan bahwa teman-temanmu adalah『 Orang lemah 』oke."
"Pochi tidak bisa nanodesu? Guru  sering mengatakan itu nodesu."

U ~ n, aku kira itu karena itu wajar bagi master elf untuk merendahkan dalam hal seni bela diri.

"Lalu mengapa kita tidak membayangkannya."
"Bayangkan ~?"
"Nanodesu?"

Aku melihat keduanya dengan wajah "mari kita lihat".

"Bayangkan jika seorang seniman bela diri yang Pochi dan Tama tidak tahu, memandang rendah kau bahkan sebelum kau bertarung, 'Kalian lemah. Kau tidak berharga', bagaimana menurutmu?"
"Pochi tidak lemah nodesu!"
"Tama juga kuat ~?"

Dua orang yang dengan patuh membayangkan apa yang aku katakan dan menjadi marah.

"Namun, jika seniman bela diri berkata, 'Hmph, orang lemah menggonggong keras' tanpa mendengarkan kalian berdua, apa yang akan kau lakukan?"
"Berjuang ~?"
"Pochi akan menantangnya nodesu."

Yup, aku senang mereka berdua bereaksi sesuai dengan yang aku inginkan.

"Itu benar. Jika kalian berdua mengatakan『 Lemah 』ke teman-temanmu, bukankah kau pikir mereka akan marah seperti dengan seniman bela diri yang dibayangkan sebelumnya?"

Keduanya menyilangkan lengan mereka dan membayangkannya dengan wajah yang sulit.

"Mereka benar-benar akan marah nodesu!"

Pochi gemetar sambil terlihat kaget.

"Tama tidak akan mengatakan lemah ~"
"Pochi juga tidak akan mengatakannya nodesu!"

Aku menegaskan kata-kata jujur dari keduanya dengan "Itu benar", dan mengelus kepala mereka.
Sekarang mereka tidak akan menyakiti siapa pun atau mengalami masalah aneh.
Liza juga mengangguk untuk beberapa alasan, tapi aku pikir ada manfaat untuk memprovokasi lawanmu dalam pertempuran yang sebenarnya, Kau tahu?

Aku menyuruh Arisa melaporkan tentang orang-orang dan bangsawan di sekolah ksatria yang harus kita waspadai.
Ada banyak orang yang menarik, sepertinya kau tidak akan bosan di sekolah itu.


"Lalu, apakah itu juga menyenangkan untukmu, Mia?"
"Nn."

Mia mengangguk, lalu memasukkan jeruk yang telah dikupas ke dalam mulutnya.
Hah? Itu saja?

.... Ya ampun, itu seperti Mia sekali.

Besok Arisa pergi ke sekolah magic tempat Mia berada, kurasa aku bisa mendengarnya dari Arisa.

"Tidak ada masalah di dapur istana kerajaan, kan?"
"Y-ya. Sangat disayangkan bahwa aku tidak bersama Master, tetapi aku bisa mempelajari berbagai hal seperti teknik, cara menilai bahan, dan menghias makanan."

Menilai bahan-bahan mungkin tidak perlu begitu dia mendapat skill Item Appraisal, tetapi orb akan diberikan sehari setelah lelang selesai.
Aku senang bahwa Lulu tidak ditindas atau semacamnya, aku akan mempelajari teknik-teknik itu dari Lulu nantinya.

"Lulu dirawat dengan baik jadi aku melaporkan."
"Terima kasih, Nana."

Lulu mungkin telah ditindas jika dia sendirian, tetapi karena Nana mengatakannya terus terang, dia mungkin benar-benar diurus dengan baik.

Terakhir aku bertanya Liza di mana dia memandu Zena-san dan yang lainnya.

"Aku terutama membimbing mereka ke tempat-tempat untuk makan di luar dan toko-toko senjata."
".... itu benar-benar seperti Liza-san."

Sama seperti Arisa bergumam, itu sangat mirip Liza.
Tapi karena itu adalah Zena-san dan yang lainnya, mereka mungkin senang tentang itu.

"Kalau begitu kau harus menunjukkan mereka di sekitar jalan perbelanjaan tempat kita pergi bersama. Ada banyak aksesoris dan pakaian cantik di sana."
"Pasti."

Aku akan membelikan mereka aksesoris jika aku pergi dengan mereka, tetapi tolong perlakukan itu sebagai pratinjau untuk saat ini.
Aku yakin ingin menunjukkan Zena-san dan teman-temannya di sekitar kota setidaknya sekali selama mereka tinggal di sini.


"Oh iya, putri rambut merah muda dari sebelumnya juga ada di sana."

Orang yang Arisa katakan sambil tersenyum mungkin adalah putri Kerajaan Rumooku yang memiliki rambut merah muda seperti anime, Putri Menea.

"Kalau tidak salah Putri Menea adalah murid Akademi Kerajaan. Namun, jangan gunakan 'putri merah muda', panggil dia Putri Menea secara normal."
"Ya~a"

Saat aku menegurnya, Arisa membalasnya seperti anak kecil.

"Dan kemudian, dan kemudian, Putri Menea diperebutkan oleh dua pria tampan seperti dalam shoujo manga."

'Gehehe', jadi Arisa tertawa, tapi bahkan ketika gadis itu bertemu denganku, dia mengatakan beberapa kata-kata puitis seperti "Orang yang ditakdirkan" atau semacamnya, jadi aku tidak bisa menyangkalnya.

"Hee, dia sangat populer."
"Ada apa dengan reaksi tidak tertarik itu."

Reaksi macam apa yang Kau harapkan datang dari ku.

"Lalu kau tahu, masalah sebenarnya adalah setelah itu."

Arisa mengubah posturnya dan bersandar pada kotetsu.

"Salah satu dari mereka, bocah tampan yang gemuk itu dipanggil『 Yang Mulia 』."

- Yang Mulia ya. Itu kata yang sama dengan pemuja Demon God [Light of Liberty], tapi ....

"Apakah dia bukan bangsawan normal? Siapa namanya?"
"Err, dia dipanggil Souya."

Fumu, itu nama Jepang.
Aku menemukan dia segera ketika aku mencari di peta.

Dia tinggal di daerah yang kaya tetapi tidak di jalan bangsawan.
Aku memeriksa tempat kelahirannya di kolom catatan sementara juga membandingkannya dengan direktori orang yangku dapatkan dari kastil kerajaan seperti Nanashi.

"Rupanya, dia benar-benar keturunan keluarga kerajaan. Dia tampaknya anak haram dari raja sebelumnya dan putri seorang pedagang."

Rumah tempat tinggal Souya-kun adalah ibu saudaranya.

Untuk jaga-jaga, aku memeriksa berbagai dokumen dari Perdana Menteri dan menemukan petunjuk pada nama perusahaan.
Ini adalah keluarga pedagang yang mengamankan mata pencaharian mereka dengan melakukan perdagangan dengan negara-negara asing, mereka memiliki beberapa kapal laut di kota perdagangan luar negeri. Tampaknya pelanggan utama mereka adalah negara-negara di bagian barat benua, dan weaselkin empire di bagian timur benua.

Alasan mengapa mereka tercatat dalam dokumen adalah karena mereka memiliki kesepakatan dengan earl yang dieksekusi karena pengkhianatan dari kasus sebelumnya, dan memasok barang-barang impor - seperti asesoris dan buku-buku dari Holy Kingdom Parion ke rumah bangsawan yang mengidolakan kelompok pemuja demon, [Wind of Liberty].
Tampaknya mereka juga memasok barang-barang dan karya seni dari negara-negara asing ke rumah Marquis Kelten.

Meskipun bawahan perdana menteri mungkin telah menginvestigasi mereka, aku menandai Souya-kun dan petinggi dari rumah pedagang karena mereka terlihat sedikit mencurigakan.

Kebetulan, aku juga mencoba mencari orang, demon, atau orang-orang yang dirasuki demon dengan [Unknown Skill], tapi aku tidak menemukannya.


"Ku-Kuro-sama, kami telah menunggumu."

Manajer yang tampak tegang luar biasa terbata-bata pada sapaannya.
Namun, aku yang telah teleport ke Echigoya Firm dengan [Unit Arrangement], menghentikan pemikiranku karena pemandangan yang tak terduga.

Para eksekutif Echigoya Firm berbaris di depanku.
Itu bagus. Aku jugalah yang memanggil mereka.

--Namun, mengapa mereka semua setengah telanjang?

Manajer mengenakan gaun tidur dengan kulit terbuka, bagian pentingnya hampir tidak ditutupi oleh pakaian, tetapi itu semua akan terlihat jika dia sedikit saja bergerak.
Para putri bangsawan di belakangnya juga, meskipun mereka lebih jinak, mereka mengenakan pakaian sensasional yang tidak berbeda jauh dengan manajer.

Porina mengenakan pakaian yang sedikit lebih tertutup, tetapi gaun yang terlihat lembut menunjukkan garis tubuhnya dengan jelas, tidak terlihat seperti pakaian yang Kau kenakan untuk bekerja.

Nell menggunakan pakaian malam yang terpisah di bagian atas dan bawah. Biasanya pakaian semacam ini tidak seksi, tetapi mereka menghasilkan erotisme tersendiri dalam kelompok ini.

Tifaliza tidak bisa melihatku secara langsung. Keindahannya yang dingin dicelup dalam warna merah cerah, gerakannya yang malu mencoba menyembunyikan tubuhnya terlalu berbahaya. Jika kami berdua sendirian, aku bisa tanpa sadar memangsanya.

Astaga, "Jenis Eroge apa ini?".

Aku terbatuk sekali untuk membersihkan tenggorokanku.
.... Tenanglah Satou. Tidak tunggu, aku Kuro sekarang.

"Manajer, hari ini kau benar-benar memakai beberapa pakaian indah."
"Y-ya. Kami semua dipanggil oleh Kuro-sama, jadi semua orang melakukan yang terbaik untuk itu."

- 『Besok malam, aku memberimu tugas khusus setelah larut malam.』
- 『Ini akan berlangsung dengan cepat, tapi ada kemungkinan besar kau tidak akan bisa bekerja setelahnya.』

Mereka salah mengerti kalimat itu ya ?!
Mereka menafsirkan tugas khusus sebagai tugas pelayanan malam, dan kalimat terakhir tidak bisa bergerak sesudahnya eh ....

Aku sedikit tertarik untuk meninggalkan kesalahpahaman dan melakukannya, tetapi jangan.
Bahkan jika aku bersembunyi di balik alasan kegagalan sebagai pemilik mereka, meletakkan tanganku pada karyawan pentingku, melakukannya dengan sembrono dapat menenggelamkanku dalam keinginan duniawi yang akan mengubahku.

Aku membatasi jangkauan tangan ini ke arah onee-san profesional yang tidak akan mempengaruhiku kedepannya.
Jika aku punya pacar, aku akan main mata dengannya.

Sekarang, mari kita akhiri kecemasan gadis-gadis ini.

"Sepertinya kau salah paham. Aku tidak berniat memaksakan diri pada kalian. Tugas khusus adalah tentang hal lain. Ganti baju kerja karena itu akan memakan waktu. Pakailah sepatu yang mudah untuk bergerak."

Meninggalkan Manajer dan yang lain yang terlihat malu setengah mati dan ingin melarikan diri, aku pindah ke vila kedua ku di labirin bawah tanah.
Hanya menunggu itu sia-sia, jadi aku menuju ke tempat untuk power-leveling hari ini.

Aku berlari ke daerah tempat perkembangbiakan, dan tiba di aula tempat itu berada.
Monster sedang merangkak keluar dari [Gushing Holes] di dinding dekat tujuanku, jadi aku membersihkannya demi power-leveling yang aman.

Aku menaruh gubuk-gubuk kayu di pojok-pojok aula dari Storageku untuk mencegah [Gushing Holes] secara struktural.
Aku mengaktifkan magic tool holy monument yang aku pasang di gubuk untuk menciptakan rintangan kecil.
Lingkaran magic merah dikeluarkan, area sekitar 10 meter dari holy monument menjadi save area di mana monster tidak bisa mendekat.
Mereka bukan penghalang fisik, jadi mereka tidak bisa benar-benar membunuh monster, tetapi monster tidak bisa mendekati itu jika mereka hanya monster biasa.

Setelah memeriksa [Unit Arrangement] di menu, aku mendaftarkan tempat ini sebagai rumah.
Aku akan melakukan metode ini di berbagai tempat dalam persiapan di masa depan.

Aku menghubungkan holy monument dengan tungku magic dan menyalakannya. Outputnya hanya tingkat kedua, tapi itu lebih dari cukup untuk memasok holy monument dengan MP.
Aku akan membuatnya seperti pilar penghalang di desa ketika aku membuat lahan rumah lain.
Karena tipe itu tidak membutuhkan tungku magic.


"T-tempat ini ?! - Labirin?"
"Itu benar. Area 277 dari lapisan tengah labirin."

Ekspresi semua orang mengeras ketika aku menjawab pertanyaan manajer.
Aku kira mereka akan takut mengingat gadis-gadis ini memiliki level satu digit dan mengenakan pakaian sehari-hari.

"Jangan khawatir. Aku telah menyingkirkan monster berbahaya."

Ketika aku dengan lembut mengatakan demikian, semua orang jatuh ke tanah.
Rupanya mereka kehilangan kekuatan mereka.

Sepertinya aku lebih baik berhenti melakukan kejutan seperti ini.

"Ikuti aku. Aku akan membuat kalian berburu monster yang dipersiapkan di depan dan menaikkan levelmu."

Kami menaiki tangga di dinding aula, dan mencapai tempat di mana kita dapat melihat isinya.
Di dalamnya adalah monster yang berkembangbiak begitu banyaknya- [Maze Cockroaches] memakan monster yang sudah berada dalam kondisi yang mengerikan
Sejujurnya, tontonan itu seperti dalam mimpi.

"Harga dirimu sebagai seorang explorer mungkin tidak mengizinkannya, tapi ini adalah perintah. Aku akan memaksamu melakukannya bahkan jika kau tidak mau."

Aku mengambil senjata dari Storageku dan memberikannya kepada Manajer, Nell dan Porina.

"Ini? Apakah ini tongkat?"
"Itu benar. Ini disebut Spray Gun, tapi itu tipe yang sama dengan fire wand dan lightning wand."

Terlihat seperti senapan dengan laras yang terpotong. Tempat untuk cartridge dimuat dengan fire stone dan fire lightning, elemen dapat diubah sesuai kebutuhan.
Ketika aku membuat benda tertentu dengan kemampuan konvergen yang setengah-setengah, itu hanya menembakkan percikan petir dan api.

Itu terlihat persis seperti pistol, tapi itu digolongkan sebagai tongkat magic.
Kekuatan pembunuhannya lemah, sehingga hanya dapat digunakan sebagai pengalih perhatian.
"Semua orang menembak ke arah pusat aula secara bergantian. Bergantianlah dengan orang di belakangmu begitu kau menembak."
"""IYA!"""

Dengan balasan yang tak terduga, semua orang mengambil pistol dan menarik pelatuk seperti yang diinstruksikan.

"Kuro-sama, petir sudah menyebar, itu tidak terlalu efektif."
"Jangan pedulikan itu. Tidak apa-apa."

Manajer yang terlihat bingung mundur, berganti dengan orang berikutnya.
Kali ini aku sudah menyiapkan tiga jenis cartridge, [Ice], [Wind], dan [Lightning]. Jika semuanya berjalan dengan baik, aku berencana bagi mereka untuk mendapatkan skill untuk setiap elemen.
Untuk jaga-jaga, aku telah membiarkan mereka memasukkan tangan ke dalam Item Box ku sebelum mereka menembakkan senjata. Kita beruntung jika mereka mendapatkan skill dengan ini, tetapi tidak ada kerugian.

Selain itu, aku membuat beberapa dari mereka yang memiliki pengalaman mempelajari magic untuk menggunakan Magic Scroll untuk mengeluarkan magic serangan.

"Kuro-sama, semua orang telah menyelesaikan giliran mereka."
"Baiklah, ini akan berbahaya, jadi semuanya kembali ke tangga."

Setelah memeriksa bahwa semua orang telah mundur, aku memusnahkan [Maze Cockroaches] dengan [Fire Storm].

"A-apa api hebat ...."
"Apakah itu magic tingkat lanjut?"
"Tapi itu dilakukan tanpa chant--"

Mengesampingkan para eksekutif yang terkejut, aku membuka peta untuk memeriksa status semua orang.

--Oops, aku bertindak terlalu jauh.

Maze Cockroaches sebelumnya hanya level 7 masing-masing, jadi aku pikir itu akan baik-baik saja bahkan jika ada terlalu banyak, tetapi tampaknya mereka telah berkembangbiak lebih dari 1000.
Ada banyak eksekutif, jadi agak berkurang, namun semuanya telah mencapai level 16.
Porina yang semula berlevel tinggi, Manajer dan dua ajudannya menjadi level 17 dengan metode power-levelingku.

"--Huh? Kekuatan terasa seperti memasuki ku, entah bagaimana, Ssu."
"Aku juga merasakan sesuatu ..."

Dimulai dengan Nell yang levelnya paling rendah, para eksekutif mulai berbicara tentang kondisi buruk mereka satu per satu.
Kau akan mendapatkan keracunan naik level jika Kau naik level lebih dari 10 tentu saja.

Menggunakan [Magic Hand], aku mendukung eksekutif yang terlihat seperti mereka akan jatuh dari tangga, dan kemudian teleport ke ruang pertemuan strategi Echigoya Firm dengan [Unit Arrangement].

"Kerja bagus. Latihan khusus hari ini sudah selesai."
"Kuro-sama, tubuhku terasa aneh, kau tahu ssu."
"Itu hanya gejala naik level. Kau akan merasa seperti biasa setelah kau beristirahat."

Aku menjawab Nell yang tampaknya energik meskipun terlihat lelah.

"I-itu bukan kebohongan dari beberapa pemabuk."
"Lalu ...., mungkinkah aku naik level hingga 10?"
".... Tidak mungkin, itu tidak mungkin."

Meskipun terlihat lelah, para eksekutif tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka dari naik level.
Mereka seharusnya menjadi sekitar level 30 jika kita terus melakukannya selama sekitar tujuh hari. Jika level mereka setinggi itu, mereka mungkin tidak akan tergulung dalam situasi seperti kemarin.

Di antara gadis-gadis yang telah naik level, lima skill magic, satu skill Item Box yang dipelajari. Hasilnya lebih dari yang diantisipasi.
Tak satu pun dari gadis-gadis kami yang mempelajari skill Item Box bahkan setelah mereka mencapai level 50, keberuntungan ada di pihak kami saat ini.

Aku tidak bisa meninggalkan gadis-gadis yang tidak bisa menggerakkan tubuh mereka seperti itu, jadi aku membawa mereka ke kamar tidur dan ruang tamu dari bangunan utama, dan membiarkan mereka tidur di sana.
Untuk beberapa alasan, semua orang ingin dibawa dalam gendongan master putri, jadi aku patuh, tetapi ketegangan para eksekutif itu aneh.
Aku ingin tahu apakah gendongan tuan putri sebagus itu?

Urusanku hari ini berakhir setelah aku membawa Tifaliza yang beruntung yang belajar skill Item Box ke kamarnya jauh di belakang.

".... Kuro-sama."

Aku membiarkan dia yang menginggau seperti itu untuk tidur, dan meninggalkan ruangan.

"--Pengecut"

Aku mendengar monolog samar itu dengan skill Attentive Ears, tetapi aku pura-pura tidak mendengarnya dan pergi ke distrik malam sendirian.
Teknik onee-san profesional itu luar biasa.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar