Rabu, 31 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-21 Pesta Minum Teh Tuan Putri

Chapter 13-21. Pesta Minum Teh Tuan Putri


Satou di sini. Bahkan seseorang yang biasanya pendiam bisa menjadi cerewet ketika membahas tentang hal favorit mereka. Jika Kau ingin bergaul dengan seseorang yang sulit untuk didekati, aku pikir Kau harus mulai dengan mengetahui hal favorit mereka.


"Terima kasih sudah mengundang aku ke pesta teh hari ini--"

Aku membungkuk seperti seorang punggawa dihadapan Putri Shistina, puteri keenam Kerajaan Shiga.

Yang datang ke pesta teh hanya Arisa, Mia dan aku.

Ketiga gadis beastkin dan Nana telah pergi ke labirin. Mereka menginginkannya karena sudah lama tidak menggerakkan tubuh, jadi aku mengirim mereka ke daerah dalam di lapisan pertama. Tentu saja, Lulu yang membawa peralatan memasak juga ikut bersama mereka.
Selain itu, Crow dan Shiro menghadiri akademi kerajaan seperti biasa, dan Hikaru sedang mengawasi Shin boy.

Aku menyelesaikan sapaanku, dan melihat sekeliling ruangan sambil berhati-hati agar tidak membuatnya tampak tidak sopan.

Seperti yang diharapkan dari kamar tuan putri dari sebuah kerajaan besar, delapan pelayan dan pembantu wanita berada di dalam.
Setiap pelayannya cantik.

"Selamat datang Viscount Pendragon. Arisa dan Mia-sama juga, selamat datang."
"Selamat siang Shistina-sama. Aku telah membawa camilan yang aku bicarakan beberapa hari yang lalu. Ini telah dimasukkan ke dalam kulkas magic, jadi silakan cicipi dan menikmatinya."
"Pagi."

Arisa berbicara tentang crepes.
Toppingnya adalah es krim buah strawberry dan buah lulu, jadi aku akhirnya membuat kulkas magic untuk itu juga. Aku membuatnya dengan salah satu aliasku, Trismegistus.

Ini pertama kalinya aku diundang ke pesta teh oleh sang putri, jadi aku membawa beberapa hadiah yang pas dari seorang Viscount.

Menambah preferensi sang putri yang aku dengar dari Arisa, aku membawa barang-barang seperti alat tulis dengan wewangian bunga, kertas buatan sendiri yang terasa enak untuk ditulis, pena yang dibuat dari water stone yang tidak membutuhkan tinta, dan sebuah kotak dengan kunci untuk meletakkan surat-surat.
Setiap dari mereka dihiasi dengan dekorasi cantik yang sesuai dengan sang putri, dibuat atas nama Michaelangelo. Mereka cukup bagus mengingat itu hanya dibuat dalam waktu setengah jam.

Selain itu aku juga memberi tag kertas enam warna. Mereka adalah favorit Arisa dan Mia, jadi seorang peneliti seharusnya senang dengan itu.

Aku juga memberikan hal-hal seperti kue dan parfum kepada pelayan pribadi sang putri.
Mereka sudah mengurus Arisa dan Mia, jadi ini semua tidak masalah.

"Ini pertama kalinya aku melihat kulkas kecil. Mungkin, Viscount Pendragon yang membuatnya?"

Sang putri bertanya dengan mata penuh harapan, tapi aku tidak bisa mengatakan YA padanya.

"Tidak, ini adalah karya Trismegistus-shi."
"Itu adalah nama dari pembuat magic tool yang sedang naik daun itu bukan. Kalau aku tidak salah, dia dikontrak secara eksklusif oleh Echigoya Firm."
"Tuan Putri tahu dengan baik, ini kubeli dari pedagang pribadiku. Ini sangat berguna ketika aku harus membawa kue."

Setelah mendengar percakapanku dengan sang putri, salah satu pengurus sang putri tampak sedikit kecewa.
Sebuah kulkas magic berukuran kecil itu nyaman, jadi dia mungkin ingin memiliki satu di dekatnya.
Tidak seperti pena dan kotak surat yang menggunakan MP penggunanya, kulkas magic menggunakan crimson treasure yang dibuat dari philosopher stone sebagai sumber magicnya, jadi aku tidak bisa memberikannya.

Diisyaratkan oleh sang putri, kami duduk di sofa dan kemudian musisi pribadinya mulai memainkan nada yang lemah lembut.
Mia sepertinya tertarik dengan para musisi, tetapi dia duduk di sampingku dengan sedikit paksaan setelah Arisa mendesaknya.

Ketika sang putri menyentuh magic tool seperti pilar kristal di samping sofa, angin mulai beredar di sekitar kita dan kinerja para musisi tidak dapat didengar lagi.

"Aku telah menggunakan perangkat anti-dengar, sehingga Kau dapat berbicara dengan santai."
"Terima kasih, Tina-sama."
"Nn."
"Kau juga Viscount Pendragon, tolong lebih rileks."

Cara bicara sang putri berubah.

Begitu, jadi ini pesta rileks dan santai.
Sepertinya Arisa dan Mia berteman baik dengan Putri Shistina.

Rupanya, bahkan musik khusus tidak lebih dari cara untuk memeriksa fungsi dari magic tool itu.

"Jadi, Viscount Pendragon--"
"Kau bisa memanggilku Satou."

Nama rumahku agak sulit untuk diucapkan, jadi aku katakan padanya untuk menggunakan yang lebih mudah.

Entah kenapa, Mia dan Arisa yang duduk di sampingku menggertakkan lenganku dan menggosok-gosok kepala mereka, tetapi mereka berhenti bertingkah aneh setelah aku menyelipkan tanganku dan mengelus kepala mereka.

"Lalu Sir Satou. Bisakah kau memberitahuku tentang kembang api dan << Firework Illusion >> yang kau buat di Oyugock Dukedom?"
"Ya, tidak masalah. Awalnya aku bertanya tentang kembang api yang terbuat dari bubuk mesiu dari Hero Hayato--"

Skill Deception sangat bagus setelah lama tak digunakan, jadi aku berhasil menceritakan cerita palsu tentang pembuatan spell kembang api tanpa masalah--

--Atau mungkin seperti itu seharusnya ....

"Lalu! Satou-sama benar-benar membuat kembang api!"

Sang putri mengaitkan jari-jarinya di depan dadanya, terlihat sangat senang, menatapku dengan tatapan penuh kekaguman

.... Ups.
Mungkin aku seharusnya memberitahunya bahwa aku menemukannya di dokumen kuno dari zaman Raja Kuno Yamato dan membuatnya kembali.

Tidak, secara luas diketahui bahwa kembang api adalah ciptaanku di Duchy Capital, jadi berbohong akan membuatnya terungkap.

"Nn, jenius."

Mia mengangguk.

Setelah itu, kami beristirahat ketika pelayan membawakan kudapan dan teh, dan kemudian kami berempat mendiskusikan tentang magic dengan penuh semangat.

Dia menyatakan pengetahuannya tentang magic dan spell begitu lancar, aku tidak pernah berpikir dia adalah orang pendiam yang sama seperti ketika dia berada di Perpustakaan Terlarang, dia berdebat dengan Arisa dan Mia tentang magic.

Sudah dua jam, tetapi keaktifan mereka tampaknya tidak memudar.
Mereka terlihat seperti Akiba Warrior ketika mereka berbicara tentang anime dan game yang mereka sukai.


Aku ragu-ragu apakah aku harus menunjukkan spell yang diminta melalui Arisa atau tidak, tetapi berpikir bahwa sang putri mungkin tidak akan menggunakannya untuk sesuatu yang aneh, aku mengambil dokumen tentang spell yang aku bawa.
Bahkan jika aku terjebak dalam sesuatu yang menyebalkan karena ini, aku mungkin bisa melakukan sesuatu melalui Nanashi.

"Ini, jangan bilang padaku!"
"Aku telah menemukan beberapa spell yang tepat, jadi aku mengubahnya sedikit dan membuatnya sehingga memenuhi permintaan itu."

Aku menuangkan air ke atas nampan perak dan menuangkannya dengan jus buah yang tebal.
Setelah mengaduknya dengan tongkat kayu, aku meminta Mia untuk menggunakan spell.

"■■■■ ■ ■ ■■ ■■■ Remove Different Water"

Cairan campuran pada nampan secara bertahap berpisah.
Akhirnya, air berada di sisi kiri, dan konsentrasi jus buah dikumpulkan di sisi kanan. Mereka akan bercampur lagi jika dibiarkan sendiri, tetapi ini seharusnya cukup untuk percobaan spell.

Aku tidak tahu apa yang ingin dia gunakan untuk ini, tapi ini mungkin berguna untuk memasak dan semacamnya.

"Luar biasa! Satou-sama, kau luar biasa!"

Sang putri yang gembira memegang tanganku di atas meja.
Sebaliknya, dia telah menambahkan "sama" untuk memanggil namaku sejak beberapa waktu lalu.

"Warnanya sedikit berbeda dari jus buah asli bukan."
"Nn, kental."

Arisa dan Mia melipat tangan mereka sambil mengkritik efek magic.

Aku juga membuat spell lain, yang menggunakan magic space dan yang lain menggunakan magic lightning, tetapi spell yang pertama telah menjadi magic tingkat lanjut karena terlalu banyak mengkonsumsi mana untuk mengambil molekul, sementara yang kedua menggunakan ionisasi. Sehingga tidak memenuhi persyaratan memisahkan jus buah.

Pada akhirnya, magic water yang menggunakan tekanan osmotik memiliki rasio input-output terbaik.

"Yang Mulia, apa rencanamu menggunakan spell ini?"
"- Bisakah kau berjanji untuk tidak menertawakanku?"

Sang putri menjawab dengan serius pertanyaanku yang acuh tak acuh.

"Ya tentu saja."

Aku langsung menjawab, tetapi sang putri tampaknya ragu-ragu tentang sesuatu.

"Tidak apa-apa, Master tidak akan menertawakan orang-orang yang sungguh-sungguh."
"Nn, tidak masalah."

Arisa dan Mia membalas sang putri ketika mereka melihatnya seperti itu.
Tampaknya sang putri mengambil keputusan karena itu, dia meyakinkan dirinya sendiri dan berbicara.

"Aku sedang meneliti metode untuk mengembalikan monster menjadi makhluk normal."

Sang putri mulai berbicara dengan pernyataan yang mengejutkan.

"Apakah kau tahu bahwa monster lahir dari konsentrasi miasma?"
"Ya, benar."
"Sejak aku mendengar tentang itu sebagai seorang anak, aku punya pertanyaan ini,『 Jika miasma mengubah makhluk menjadi monster, tidak bisakah sebaliknya terjadi juga? 』-"
<TLN: Miasma = racun, tapi terdengar lebih tepat jika menggunakan miasma, jadi aku akan menggunakannya dalam translate ini>

Aku juga memikirkan hal itu.

Di setiap buku yang telah aku baca sampai saat ini, mereka telah menyimpulkan bahwa prosesnya tidak dapat diubah, tetapi sekarang aku telah berpikir bahwa mungkin untuk mengembalikan monster dengan magic.
Bahkan, manusia yang mulai berubah menjadi monster setelah mengkonsumsi Fiend Drug, transformasi mereka terhenti ketika kekuatan magic mereka diambil.

Paling tidak, aku berpikir bahwa jika segera setelah transformasi, mereka dapat kembali ke makhluk asli dengan mengeluarkan miasma di dalam tubuh mereka.

Ada magic kegelapan yang dapat mengendalikan miasma dan membuat monster, jadi aku pikir itu mungkin jika aku mendapatkan spell itu.
Aku tidak melihatnya di Perpustakaan Terlarang Shiga Kingdom, aku pikir meminta Leluhur Sejati atau Corpse yang berpengetahuan di lapisan bawah Labyrinth mungkin tahu.

Tampaknya sang putri sedang meneliti magic pemisahan seperti ini untuk menghubungkannya dengan penelitiannya [Mengubah monster kembali menjadi makhluk normal].

"- Kupikir jika miasma dalam monster dapat ditarik keluar, mengubahnya menjadi makhluk normal, ruang hidup orang-orang akan lebih terbuka, dan bahkan orang-orang di pusat kota akan dapat hidup sejahtera."

Aku setuju dengan sang putri sampai setengah jalan, tetapi aku benar-benar tidak setuju dengan bagian terakhir.
Jika manusia menjadi penguasa dunia, peperangan hebat antara manusia pasti akan terjadi.

Selain itu, jika monster diciptakan oleh para dewa untuk menjadi penghalang perang, maka aku tidak bisa tidak merasa bahwa membuat mereka menghilang berarti melanggar tabu dewa.

Terlebih lagi, bahkan jika kau dapat mengubah monster kembali menjadi makhluk normal, aku tidak berpikir kau akan mampu membuat monster di seluruh dunia menghilang.
Sebaliknya, jika Kau ingin memperbesar ruang hidup, meneliti penghalang atau pengusir monster akan lebih efektif .

"Itu cara berpikir yang bagus."

Namun demikian, aku membaca suasana hati, dan menegaskan keinginan mulia sang putri.
Aku setuju dengan setengah bagian pertama setidaknya.

Dan juga, itu akan merepotkan jika aku menolaknya, akan membuat sang putri menuju kedalam jalan kegelapan.
Jika tidak ada orang yang bersimpati dengannya, aku khawatir sisa-sisa [Wings of Liberty] akan mengambil keuntungan darinya, membuatnya mendukung rencana demon setelah ditipu.

"Syukurlah--"

Setelah mendengar kesanku, sang putri bergumam dan merilekskan bahunya.
Jadi dia benar-benar takut pandangannya akan ditolak.

"Kurasa untuk mewujudkan hal itu akan sulit, tetapi hasil penelitian akan ditinggalkan untuk masa depan. Melanjutkan penelitian sambil menyimpan harapan bahwa itu akan mekar suatu hari nanti adalah hal yang indah."
"Ya! Satou-sama!"

Secara tidak langsung, aku telah mengatakan kepadanya, "Mungkin tidak ada gunanya, tetapi penelitian Kau mungkin berguna bagi seseorang di masa depan", tetapi tampaknya perasaan hatinya telah tersentuh, sang putri menatapku dengan mata berkilau.

Untuk beberapa alasan, Arisa dan Mia terlihat melotot.
Tatapan para pelayan di luar perangkat anti-dengar menusuk.

Nah sekarang, ada apa dengan tempat ini ....


● Karakter

【Shistina】
Putri keenam Shiga Kingdom. Berusia 18 tahun. Diizinkan untuk masuk dan keluar dari perpustakaan terlarang istana kerajaan. Ibunya adalah putri dari Duke Bishtal. Seorang teman Arisa dan Mia.

【Shin】
Seorang anak laki-laki tampan dengan rambut putih yang Arisa temui di Royal Academy. Dia tampaknya seorang hero lokal.

【Trismegistus】
Salah satu alias Satou. Digunakan saat membuat magic potion dan magic tool.

【Michaelangelo】
Salah satu alias Satou. Digunakan saat membuat karya seni dan aksesori.

【Ban】
Orang yang bereinkarnasi yang dulunya orang Jepang. Seorang Leluhur Sejati vampir yang menempati tempat tinggal di lapisan bawah labirin bawah tanah Selbira.

【Corpse】
Orang yang bereinkarnasi yang dulunya orang Jepang. Seorang mumi pria otaku militer yang menempati tempat tinggal di lapisan bawah labirin bawah tanah Selbira. Pernah menjadi ilmuwan Furu Empire. Dan mengancam para dewa menggunakan senjata nuklir.

【Hayato】
Hero Saga Empire yang dipanggil dari Jepang. Saat ini mengejar demon lord di labirin weaselkin Empire.

【Akiba Warrior】
Sukarelawan veteran. Memungkinkan untuk mengubah pekerjaan menjadi wizard ketika mereka melebihi 30 tahun.
Mengabdi untuk menghayal berbagai hal yang penting sebagai persiapan ketika mereka diteleport ke dunia lain.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar