Rabu, 24 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-14 Pesta Malan di Royal Capital (2)

Chapter 13-14. Pesta Malan di Royal Capital (2)


Satou di sini. Berbicara tentang bangsawan, itu semua tentang pesta dansa mewah. Ini penting bahkan bagi para bangsawan muda untuk mengadakan pertemuan yang luar biasa dengan lawan jenis, dan memperkuat hubungan pribadi mereka.
Tidak ada biaya partisipan di Shiga Kingdom, jadi ini adalah acara yang merepotkan bagi orang yang mengadakannya, dipaksa untuk membayar biaya besar sendiri.


Setelah beberapa saat, bayangan berwarna pink muncul dari balkon tempat pertunjukan
Ninja Tama yang muncul dalam pose shutan melaporkan [Mission Complete] dengan isyarat tangan.

Sepertinya dia menangkap teman pencuri di luar tanpa masalah.

Aku mengirim sinyal jari, [Kerja bagus, kembali ke pangkalan.]
Setelah melakukan pose shupin, Tama menghilang seolah meleleh ke dalam bayangan.

Aku merasa bahwa skill ninja Tama telah menjadi ekstrim setelah mendapatkan skill [Ninjutsu] saat naik level setelah pertarungan dengan sakuramochi demon saat itu.
Kelihatannya cukup berguna, aku harus memintanya untuk mengajari ku skill Ninjutsu ketika aku punya waktu luang.

"Aku kembali ~?"
"Kerja bagus. Kerja bagus."
"Selamat datang kembali nanodesu."

Liza dan Pochi yang kembali setelah mendapatkan sapi panggang utuh, menyajikan daging di piring besar ke Tama.

Aku ingin memakan seluruh daging sapi yang dipanggang juga, tetapi aku berada dalam situasi yang sulit karena aku telah ditangkap oleh para istri tua yang mencoba untuk mempromosikan putri dan cucu perempuan mereka.
Meskipun aku akhirnya menolaknya, aku akan suka jika pihak lain mengajukan pernikahan dengan wanita dewasa setidaknya.
Tidak peduli bagaimana Kau melihatnya, pengantin wanita dari barisan usia satu digit itu terlalu dini.

Ngomong-ngomong, Marquis Lloyd dan Earl Haku telah dipanggil oleh Duke Oyugock karena kegemparan sebelumnya, sehingga pesta tempura telah dibubarkan.

Para bangsawan lainnya masih ingin makan lebih banyak, tetapi Marquis Lloyd dan Earl Haku menyatakan bahwa mereka tidak menginginkannya jika mereka tidak bisa makan.
Mereka agak berpikiran sempit, tapi aku tidak mengeluh karena aku keluar dari tugas tempura berkat itu.

Secara tidak sengaja, aku melihat seorang gadis yang gelisah seperti dia mencoba memanggilku, di belakang para istri.
Aku tidak dapat mengingat namanya tetapi wajahnya terlihat tidak asing, jadi aku memanggilnya setelah memeriksa namanya di pembacaan AR.

"Permisi, seorang temanku telah datang, jadi aku akan menyapanya. Mari kita bicara tentang pesta teh nanti--"

Aku dengan lihai melewati para istri yang terlihat kecewa, terhadap putri Viscount Emlin.
Ayahnya, Viscount Emlin, adalah seseorang yang mengelola kebun buah Lulu di pinggiran duchy capital. Sepertinya dia mendirikan kebun buah di salah satu bagian kota Muno baru-baru ini.

"Selamat malam, Lina-sama. Apakah Viscount Emlin tidak bisa datang?"
"V-viscount Pendragon-sama! K-kau ingat namaku ?!"

Kau tidak harus terlalu terkejut - nyatanya, aku lupa.
Aku pikir dia tampak kekanak-kanakan ketika kami bertemu sebelumnya, tapi mungkin karena dia meninggalkan rumahnya untuk menjadi pelayan magang di kota Muno, dia terlihat lebih dewasa daripada usianya yang 13 tahun.

"Apakah kau sudah terbiasa dengan pekerjaan seorang pelayan wanita?"
"Y-ya. Meskipun aku masih banyak melakukan kesalahan, aku diajarkan berbagai hal oleh Soruna-sama dan Pina-senpai, dan aku sudah bisa melakukan lebih banyak hal sedikit demi sedikit."

Aku hampir ingin mengelus kepala gadis cilik itu, tapi aku menahannya karena terlalu akrab dengan seorang wanita muda tidak baik.

"U-um, Viscount-sama. Aku-kalau kau mau--"
"Satou-sama ~~"

Suara enerjik keluar seolah menenggelamkan putri Viscount Emlin yang akan mengatakan sesuatu.
Ketika aku melihat ke sumber suara, ada seorang wanita muda mengayunkan lengannya saat berdiri.
Setelah dia merasakan bahwa aku telah memperhatikan suaranya, dia berlari ke arahku dengan senyuman di seluruh wajahnya sambil mengangkat ujung bajunya.

"Ririna-sama, kau terlalu vulgar!"
"Tunggu aku, Ririna."
"Mou, kau akan dimarahi ibu lagi."

Lingkaran teman-teman wanita energik - Ririna, putri viceroy Gururian City, mengikutinya dari belakang sambil mengeluh.

"Satou-sama!"

Seiring dengan suara energik yang tidak cocok untuk pesta malam yang tenang, sensasi lembut melonjak di antara lenganku.

"Sudah lama tidak bertemu Ririna-sama."
"Selamat malam, Viscount-sama. Meskipun kami sering berjumpa satu sama lain sejak aku datang ke Royal Capital, kami tidak pernah bertemu sekalipun. Jadi aku datang ke sini karena aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi."

Seperti anak kucing, dia meletakkan pipinya di dadaku dengan mata tertutup.
Meskipun dia setahun lebih tua dari putri Viscount Emlin sebelumnya, dia terlihat lebih muda karena rambutnya yang pendek sebahu dan gerakan ceria.

Meskipun mereka tidak terkait, nama keduanya - Lina dan Ririna membingungkan.
Aku harus berhati-hati untuk tidak salah memanggil mereka.

"Ah, Ririna-samaa"
"Sialan, Viscount yang baru saja diangkat ... Begitu membuatku iri"
"Ririna, imutt"

Aku mendengar beberapa jeritan dan cemburu dari anak-anak di sekitarnya, jadi aku dengan lembut meletakkan tanganku di pundaknya dan memisahkan kami.

Mengapa dia secara emosional melekat padaku – ah itu mengingatkanku, aku mengalahkan lower demon di depan mata mereka dan menguliahi mereka tentang magic saat itu.

"Seorang wanita tidak seharusnya melekat pada pria selain keluargamu di depan publik, oke?"
"Ara! Apa kau bilang aku seorang wanita? Sangat bahagia!"
"Ririna-sama, itu sudah cukup."

Dia akan memelukku lagi, tetapi pelayan pribadinya menahannya.
Tidak, aku salah mengartikannya karena pakaiannya yang polos, tapi dia juga seorang bangsawan - baron tampaknya.

"Viscount-sama, tolong maafkan kekasaran ini."
"Tidak tidak, tolong jangan pikirkan itu--"

Ketika aku menyapa dan melakukan beberapa lip service tidak berbahaya, titik bercahaya biru terpantul pada radar.
Titik biru - dengan kata lain, seorang teman.

"Bagaimana kabarmu, Satou-san."

Pelanggan banyak sekali hari ini - tunggu, tidak, itu bukan ekspresi yang tepat. Akulah yang diundang.

"Selamat malam, Sera-sama."
"Kau populer seperti biasanya bukan."

Aku memutar dan melihat Sera seperti yang kuduga, siapa yang populer dengan wanita lain.
Aku tidak ingat pernah melihat wanita-wanita di sekitarnya, tetapi menurut AR dan catatan memo, mereka tampaknya adalah putri-putri Marquis Lloyd dan Earl Houen.
Bukan cucu perempuan, tapi anak perempuan ya .... Seperti yang diharapkan dari dunia yang berbeda. Tidak heran obat kuat terjual dengan baik.

"Apakah kau suka berdansa?"
"Ya, aku dengan senang hati."

Sera yang mendengar nada ceria dari musik yang mulai bermain mengundangku, jadi aku dengan senang hati setuju.

"--A A"

Di sana, putri Viscount Emlin mengeluarkan teriakan kecil, dan aku melihat tangannya meraih sedikit.
Aku tidak memperhatikan karena dia didorong ke belakang sejak putri Guruter Viceroy, Ririna, datang, tapi sepertinya dia sudah ada di sampingku selama ini.

"Ara? Mungkin kau sudah membuat janji untuk berdansa tadi?"
"T-tidak--"

Putrinya Viscount Emlin malu-malu menolak pertanyaan Sera.

Aku merasa sedih melihatnya kesal, jadi aku memutuskan untuk menindaklanjuti.
Ini mungkin baik-baik saja karena Sera juga membuat sinyal mata.

"--Aku lupa bahwa aku membuat janji dengan dia di duchy capital saat itu. Aku akan menemanimu ketika kita bertemu lagi di pesta malam."
"Tidak bisa dihindari jika itu janji. Aku akan menyerahkan giliranku."

Aku mengambil tangan putri Viscount Emlin yang mengangkat wajahnya dengan penuh kebahagiaan, dan menuju ke tengah aula dansa.
Kami telah menari untuk tiga lagu meskipun aku mengatakan satu.

"Kau benar-benar hebat."
"T-terima kasih banyak. Aku melakukan yang terbaik karena aku ingin menari dengan Viscount-sama sekali lagi!"

Aku tersenyum kembali pada putri Viscount Emlin yang tampak bangga.
Ini bukan lip service saja. Dia sangat meningkat dibandingkan ketika kita menari di kastil duchy capital saat itu.

Garis pandangan para bangsawan muda di sekitarnya tertuju pada putri Viscount Emlin, jadi aku mengatakan itu padanya.

"Keindahan dan keanggunanmu telah memonopoli tatapan para bangsawan muda di sini."
"A-aku ... aku-cukup satu orang saja yang melihatku, maka ..."

Aku merasa aku akan salah paham bahwa putri Viscount Emlin jatuh cinta kepada aku ketika dia menatap aku sambil tersipu dan menjawab seperti itu.

"Akan menyenangkan jika orang itu memujimu."
"... Aku-aku sudah mendapat pujiannya, itu sudah cukup."
"Begitukah, aku juga ikut senang."
"Iya...."

Putri Viscount Emlin tersenyum sedikit malu.
Kecenderungan protektif ku dirangsang melihat dia tidak bersalah. Sambil berdoa agar cintanya berjalan dengan baik, aku melakukan bagianku sebagai pasangan dari tariannya sambil bertukar pembicaraan konyol dengannya.

Aku berpisah dengan putri Viscount Emlin yang kehabisan nafas, dan kali ini aku membawa Sera ke ruang dansa.

"Satou-san."
"Apa itu? Sera-san."

Kalau dipikir-pikir itu, aku belum menari dengan Sera setelah terakhir kali di duchy capital.
Seperti biasa dia handal meskipun dia seharusnya memasuki kuil sejak dia kecil.

"Satou-san, umm--"

Tidak biasa bagi Sera untuk terbata-bata dengan kata-katanya.

"Apakah benar kau jatuh cinta dengan sang putri?"

Rumornya menyebar jauh mempertimbangkan itu berasal Toruma, aku bertanya-tanya apakah dia mendengar sesuatu di antara para wanita muda?

"Itu rumor yang tak berdasar."
"Sungguh?"

Meskipun aku dengan tegas membantah, ekspresi Sera masih muram.
Mari tambahkan sedikit lagi.

"Ya, Putri Mitia dari Kerajaan Nooroku dan Putri Menea dari Kerajaan Rumooku hanyalah kenalan, dan putri keenam, Shistina-sama bersahabat dengan hanya Mia dan Arisa, aku belum pernah bertemu dengannya."
".... Satou-san memiliki banyak kenalan putri bukan."

--Oops.

Aku seharusnya menyingkirkan Noja Princess Mitia dan Putri Menea berambut merah muda.

"Lalu - Siapa putri asing di hatimu?"

Aku memiringkan kepalaku kebingungan setelah mendengar Sera.
Tidak ada kesalahan bahwa dia berarti Aze-san, tapi aku merasa bahwa aku hanya mengatakan itu pada Lady Karina.

Kemudian, ketika aku melihat Lady Karina yang tidak berpartisipasi dalam pertunjukan, mata kami saling bertemu. Rupanya, dia sudah melihat kesini, tapi bahkan sebelum matanya bertemu denganku, dia memalingkan wajahnya dengan penuh semangat.
Rupanya, aku sekarang dibenci oleh Lady Karina karena masalah itu.

Aku mengubah posisi dengan Sera karena tarian, jadi aku kehilangan pandangan Lady Karina, tapi aku melihat para wanita bangsawan muda dan pria dari Duchy Capital mencoba berbicara dengannya sesaat.
Akan lebih baik jika dia mendapatkan teman walau hanya satu dengan kesempatan di pesta malam ini ....

Sepertinya Sera merasakan keheningan sedikit, dia bertanya dengan suara yang sedikit kaku.

"- Apakah itu, sebuah rahasia?"
"Tidak, ini tidak seperti rahasia."

Bahkan, aku tidak bermaksud menyembunyikannya.

"Dia High Elf yang disebut Aialize-sama."
".... High, Elf?"

Sera mengangkat wajahnya yang terkejut.
Sepertinya dia benar-benar tidak menyangka kalau dia berasal dari ras lain.

"Sungguh?"
"Iya."

Ketika aku menjawabnya, untuk beberapa alasan Sera mengeluarkan nafas lega.

--Hmm? Seorang gadis remaja benar-benar sulit.

Seolah keraguanku mencapai dia, Sera berbicara.

"Dengan kata lain, Satou-san menggunakannya sebagai alat untuk melarikan diri dari pernikahan?"
"Tidak, bukan seperti itu."

--Mengapa itu menjadi seperti itu.

"Kurasa Satou-san mungkin benar-benar suka High Elf itu, tapi .... Seorang anak tidak bisa lahir antara manusia dan High Elf kau tahu?"
"Ya, tentu saja aku sadar akan hal itu."
"Kalau begitu, aku pikir kau harus hati-hati menjaga cinta itu di hatimu, dan menikahi seorang gadis dari ras yang sama untuk menjadi pewaris."

--kau juga ya.

Aku bisa mengerti dari pandangan Sera dan yang lainnya.
Itu adalah hal yang normal di dunia ini untuk mendorong pernikahan yang tidak Kau sukai kepada kepala rumah.

Namun, saat ini aku tidak merasa ingin menyesuaikan pola pikir perkawinanku dengan dunia ini.
Meskipun meninggalkan penerus adalah kewajiban dari makhluk apa pun, tidak perlu bagi setiap orang untuk mengikuti aturan dengan benar.

Aku akan hidup untuk cinta.

Aku tidak mungkin mengatakannya karena aku sering pergi ke rumah bordil setelah kalah dari hawa nafsuku ...

"Jika ini tentang ahli waris--"

Aku tersendat ketika aku akan mengatakan bahwa aku akan mengadopsi seorang anak.
Mungkin saja ada bangsawan yang akan menghalangi jika aku mengatakannya sebelumnya.

"Kau benar. Aku harus memikirkan pewaris."
"Betul."

Sera membalas dengan nada lebih ceria dibandingkan sebelumnya setelah berhasil meyakinkanku.

Untuk beberapa alasan, Sera menari lebih dekat denganku daripada sebelumnya.
Aku tidak bisa tenang karena payudara Sera yang lebih besar untuk usianya mengenaiku sejak beberapa waktu yang lalu.

"Aku senang Satou-san tidak seperti hero-sama dalam dongeng."
"hero-sama?"

Aku tidak bisa mengikuti Sera yang tiba-tiba mengubah topik.
Bagaimana topiknya bisa menjadi hero dari aliran percakapan tadi?

"Ara? Apakah seorang punggawa Earl Muno-sama tidak tahu tentang itu? Ini adalah kisah tentang『 Hero of Fairy Village』, adegan di mana dia mengikrarkan cinta abadi kepada ratu fairy sangat terkenal."

Aku mungkin akan rukun dengan hero itu.
Ketika aku mencari di peta, buku itu ada di perpustakaan istana kerajaan, aku akan meminjamnya nanti.


Setelah berdansa dengan Sera-san, aku menikmati menari dengan para wanita yang mengantri.
Tentu saja, dengan para gadis beastkin juga.

Tarian dengan Pochi dan Tama seperti pertunjukan jalanan, tapi karena itu diterima dengan baik oleh bangsawan pecinta hewan dan wanita muda, aku menganggap itu hal yang baik.

Tarian Liza lebih seperti pertunjukan tempur, tetapi berkat band yang mengubah alunan musik menjadi cepat, orang-orang disekitar menerimanya seolah-olah itu telah diatur sebelumnya dari awal.

Setelah pesta malam, kami bertemu dengan Arisa dan yang lain yang kembali dari pesta minum sang puteri dan kami semua pergi ke Desa Boruenan.
Sebelum tidur, aku memanggil Arisa dan Liza untuk berbicara tentang nama asliku dan masalah tentang pembantaian dewa.

"Arisa, Liza, bisakah aku meminta waktumu sebentar?"
"Aapa? Apakah kau dikuasai, oleh pesona Arisa-chan?"

Apa Kau ingin aku dikuasai olehmu.

"A-Arisa, jangan tidur di lantai."
"Aku tidak apa-apa, aku tidak tidur. Aku masih bangu~un. Aku tidak ngantu~k."

Lulu mengangkat Arisa yang mengantuk dan menjatuhkan posturnya, dalam pelukannya.
Sepertinya dia benar-benar menikmati berdiskusi tentang magic dengan sang putri, dia terhuyung-huyung ketika terlihat sangat mengantuk.

"Master, Arisa tampaknya tertidur, jadi aku akan menerima pesanan apa pun sendiri."
"Tidak, ini tidak terlalu mendesak, aku akan membicarakannya besok malam."

Arisa mungkin akan merajuk jika aku berbicara dengan Liza terlebih dahulu.


Setelah memastikan bahwa anak-anak sudah tidur, aku pergi ke Echigoya Firm.

"Kuro-sama, kami sudah menunggumu."

Di belakang Manajer, ada 10 gadis muda yang tidak dikenal, dan 12 pemuda di samping para eksekutif.
Ruangan terasa sempit ketika ada banyak orang.

"Seperti yang sudah aku laporkan ke Kuro-sama. 22 orang ini adalah budak sebagai staf tambahan yang sudah aku bicarakan beberapa hari yang lalu."

Budak hormat membungkuk dan menyapa aku dengan sinyal Manajer.
Aku tidak menyadarinya karena itu merepotkan, tapi budak-budak ini memiliki sikap yang baik.

"Mereka sepertinya budak yang berpendidikan, bukan?"
"Ya, itu karena mereka sebelumnya bekerja di rumah-rumah bangsawan."

Menurut pembacaan AR, tampaknya mereka adalah mantan karyawan para bangsawan yang dituduh melakukan pengkhianatan selama masalah sakuramochi demon sebelumnya.
Para pengikut bangsawan dieksekusi bersama dengan master mereka, jadi budak-budak ini semuanya orang biasa.

"Aku berencana membuat para pria bekerja di toko, gudang, dan manajemen di pusat kota, dan para wanita bekerja di mansion."
"Aku akan menyerahkan hal itu kepada Manajer."
"Pasti."

Setelah budak pergi, aku menerima laporan tentang pengawasan Shin Boy dari para eksekutif.

"Dia berhubungan dengan dua orang yang mencurigakan. Salah satunya adalah seorang anak laki-laki berambut hitam, dan yang satunya lagi adalah gadis berambut merah muda--"

Bocah Souya memilih bertengkar dengannya dan kemudian puteri Menea membantunya, seperti itu.
Itu mirip dengan apa yang Arisa katakan padaku sebelumnya.

"Apakah itu semua?"
"Ya, jika kita mengecualikan orang-orang dari panti asuhan, mereka adalah satu-satunya orang yang berhubungan dengannya. Namun, sehubungan dengan panti asuhan, direkturnya memiliki sedikit masalah--"

Menurut gadis eksekutif, dalam ringkasan, meskipun direktur menerima anak yatim yang jauh melebihi skala panti asuhan, jumlah anak-anak yatim piatu tidak berubah.
Ada desas-desus yang mengatakan bahwa anak-anak yatim piatu itu dijual kepada para pedagang budak secara teratur, tetapi penyelidikan dari pihak berwenang menemukan tidak ada yang mencurigakan, dan disimpulkan bahwa anak-anak hanya sesekali melarikan diri.

Selama cerita, aku mencari nama direktur panti asuhan.
Tidak ada yang mencurigakan. Aku pikir dia terhubung dengan [Light of Liberty], tetapi aku tidak menemukan hal seperti itu.

Untuk jaga-jaga, aku memberikan lebih banyak permintaan kepada para gadis eksekutif.

"Selidiki latar belakang direktur panti asuhan dan orang-orang yang berhubungan dengannya."
"Iya!"
"Dan juga, periksa jejak anak-anak yang kabur. Aku tidak keberatan jika kau ingin meningkatkan personel jika kau kekurangan."
"Ya aku mengerti!!"

Gadis eksekutif yang terlihat bahagia meskipun beban kerjanya meningkat, pasti dia gila kerja, tidak diragukan lagi.

"Mulai besok, lelang yang disponsori oleh kerajaan akan dibuka selama tiga hari. Kita akan berhenti pergi ke labirin saat periode lelang. Peras uang dari peserta lelang tanpa belas kasihan. Jangan menahan diri."
"" "Tentu saja, Kuro-sama" ""

Aku mengangguk kembali ke gadis-gadis eksekutif yang membalas dengan suara yang kuat.
Benar-benar dapat diandalkan.

Kecuali untuk hari terakhir, mempercayakan pelelangan kepada gadis-gadis ini seharusnya baik-baik saja.

Aku telah bekerja tanpa tidur akhir-akhir ini, aku akan beristirahat sebelum kesibukanku bertambah.
Aku akan membiarkan anak-anak beristirahat sejenak dari sekolah, dan kemudian kita harus menikmati hidangan lokal dari royal capital dengan pakaian biasa bersama dengan semua orang.

Sepertinya aku bisa tidur nyenyak malam ini setelah sekian lama--.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar