Selasa, 23 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-13 Pesta Malan di Royal Capital

Chapter 13-13. Pesta Malan di Royal Capital


Satou di sini. Aku sudah muak dengan pertemuan panjang tanpa mencapai kesimpulan ketika aku pertama kali memasuki perusahaan, tetapi aku bisa dengan tenang berpartisipasi setelah mengetahui efek dari mengeluarkan unek-unek dengan menggerutu.


"- Dengan itu, Konferensi Kerajaan kali ini berakhir. Siapa pun yang memiliki keberatan dapat berdiri."

Perdana menteri yang bertindak sebagai pembicara menyatakannya sebagai formalitas.
Tidak ada orang yang keberatan pada titik ini selama 300 tahun.

Alasan mengapa aku mengatakan itu adalah karena aku melihat seorang master muda berdiri di antara kursi untuk tuan wilayah di depan.

"Master muda, silakan duduk di kursimu."
"Biarkan aku, apakah kau berniat memaksakan kesengsaraan pada orang-orang kita."

Master muda itu dengan kasar menyingkirkan ajudan dekatnya yang mendesaknya untuk duduk dengan suara rendah, dan merengut pada perdana menteri.

"Earl Lesseu huh. Nyatakan kalau kau punya keberatan."

Pundak Earl Lesseu bergoyang dari suara mendalam perdana menteri yang telah mengintimidasi tekanan.

"L-lalu, aku akan menyatakannya. Aku ingin kau mempertimbangkan kembali bagian magic core yang dipasok ke wilayah kita!"

Earl Lesseu mengajukan banding dengan jelas, tetapi karena suaranya gemetar, itu tidak memiliki kekuatan yang besar.

"Itu seharusnya mencapai kesepakatan selama konferensi pagi--"

Perdana menteri memberi tahu Earl Lesseu dengan cara yang mudah dipahami.
Earl tampaknya tidak puas, dia melihat ke bawah sambil menutup mulutnya.

Ngomong-ngomong untuk masalah utama, magic core itu sendiri, meskipun mereka dibutuhkan di pertambangan, sebagai bahan bakar untuk tungku magic kendaraan, dan produksi magic tool, sulit untuk mengatakan bahwa itu sangat penting dalam kehidupan orang-orang. .

Magic power yang dibutuhkan di kota-kota dipasok oleh City Core, ditarik dari Source. Sejumlah besar magic core seharusnya tidak diperlukan di dalam kota selama tidak ada magic tool yang dapat menghabiskan MP seperti tungku magic Mithril di Bolhart.

Selain itu, distribusi magic core yang dikendalikan hanya dari kota labirin, yang berasal dari monster di dalam wilayah bangsawan diserahkan kepada tuan tanahnya sendiri.
Jika itu tidak cukup, maka dia bisa memburu monster di wilayahnya.
Tentu saja itu jika dia memiliki kekuatan yang cukup.

"- Hal yang dibutuhkan wilayahmu adalah pemulihan ketertiban umum kan? Bagian dari magic core yang seharusnya untuk wilayahmu dialihkan untuk tungku magic dari pangkalan-pangkalan yang akan membawa ksatria kerajaan menuju Bishtal Dukedom, sebagai pertukaran, para ksatria kerajaan akan memusnahkan monster yang merajalela di wilayahmu untuk mengamankan jalan raya. Kau juga setuju dengan rencana itu, kan? "
"I-itu ..."

Aku mengerti, aku bisa membaca motif perdana menteri sedikit.

Perdana menteri mungkin ingin memprioritaskan mengamankan jalan raya Lesseu Earldom.
Selain itu, Earl Lesseu membayar biayanya sendiri.

Mempertimbangkan lokasi, akan sulit untuk mengamankan jalur suplai untuk pasukan yang akan memadamkan pemberontakan di Bisthal Dukedom jika jalan raya di Lesseu Earldom tidak aman.
Lebih jauh lagi, itu akan mengganggu sirkulasi uang dan barang-barang dari berbagai wilayah utara, terutama dari wilayah Marquis Eluett ke Royal Capital.

Jika hanya dilihat dari sudut pandang ekonomi dan militer, itu mungkin tidak salah.
Dan, sepertinya, hanya Earl Lesseu yang sepertinya tidak memperhatikan hal itu.

Eearl Lesseu mungkin menginginkan pasokan magic core demi memulai kembali tambang logam mulia di wilayahnya.
Dia pasti ingin memprioritaskan keuntungan dari rumah sang earl dan para pengikutnya yang akan membantunya merebut otoritas di antara para bangsawan di wilayahnya.

"Aku sudah mengatakan berkali-kali, ksatria yang memusnahkan monster di jalan raya seharusnya lebih efektif dalam memulihkan wilayah lebih dari pasokan magic core. Apa gunanya magic core untuk tungku magic di tambang dan benteng-benteng jika keselamatan rakyat tidak dapat dijamin. "

Perdana menteri berbicara dengan Earl Lesseu seperti menegurnya.
Kelembutannya seperti perlahan dicekik dengan tali sutra.

"Maka aku akan membagikan bagian magic core untuk wilayah kita untukmu--"

Earl Lesseu mengangkat wajahnya yang penuh harapan setelah mendengar itu, tapi ekspresinya berawan kembali ketika dia melihat pembicara.
Itu karena pihak lain adalah Duke Bishtal.

"- Sebagai gantinya, para ksatria akan melewati Lesseu Earldom tanpa berhenti, dan memprioritaskan untuk menekan pemberontakan di wilayahku."
"I-itu ..."
"Kau menginginkan pasokan magic core, jadi apa yang membuatmu tidak puas!"

Earl Lesseu bergidik dari suara marah Duke Bisthal.
Selanjutnya, para pengikut Duke Bishtal dan bangsawan keturunan mengirim ejekan seolah-olah mendukungnya.

"Tolong tunggu, Duke Bishtal--"

Perdana menteri menyela mereka untuk menghentikan Duke Bisthal dan yang lainnya yang telah kehilangan emosi mereka.
Rupanya, Konferensi Kerajaan di perpanjangan.

Astaga.


Pada akhirnya, Konferensi diperpanjang selama empat jam, dan pesta malam yang seharusnya dimulai malam ini ditunda hingga besok.
Selain itu, tentang Lesseu Earldom, itu diselesaikan sebelum bisa mengajukan keberatan.

Ada banyak bangsawan yang tampak kecewa, tampaknya mereka mengharapkan raja untuk mencopot jabatan Earl Lesseu muda sebagai tuan wilayah setelah menimbulkan ketidaksenangan, atau bagi earl yang memberontak.
Posisi viceroy yang dapat dengan bebas mengontrol City Core tampaknya menarik bagi banyak bangsawan.

Tampaknya para bangsawan tetangga, khususnya Earl Zettsu dan Earl Kuhanou yang wilayahnya bersebelahan dengan Lesseu Earldom ingin meminjamkan magic core untuknya.

Sementara merasa sedikit muak oleh para bangsawan yang licik, aku berjalan di koridor.

Aku menuju tempat parkir untuk menemui gadis-gadis kami yang akan menghadiri pesta malam.
Aku melihat pemandangan beberapa wanita yang telah berkumpul untuk pesta malam naik kereta mereka pergi sambil mengomel dan mengeluh.

Selain itu, tampaknya fakta bahwa penyebab penangguhan pesta malam adalah Earl Lesseu telah menyebar, sehingga kemungkinan akan menjadi kerugian berat bagi earl yang perlu mencari pengantin setelah pertunangannya dengan sang putri dibatalkan.

Ini adalah masalah orang lain, tetapi aku pikir Earl Lesseu seharusnya memprioritaskan peningkatan sekutunya daripada sumber daya.

"Sir Pendragon!"

Aku melihat sumber suara yang memanggilku dan melihat Toruma melambaikan tangannya di luar kerumunan.
Sepertinya dia akan menghadiri pesta malam juga, dia berpakaian lebih bergaya dari biasanya.

"Setelah ini, akan ada pesta malam oleh para bangsawan dari duchy capital dan Sepupu-dono di kediaman bangsawan, mengapa Satou-dono tidak datang juga?"

[Sepupu-dono] yang dikatakan Toruma mungkin adalah Earl Muno.
Para bangsawan rakus dari Oyugock Dukedom eh, aku belum punya banyak kesempatan untuk berbicara dengan mereka setelah datang ke Royal Capital, jadi ini tepat.

"Master ~"

Arisa yang dibawa oleh Nana di bawah lengannya memanggil dari sisi yang berlawanan.
Selain keduanya, ada Pochi dan Tama yang dibawa di bawah lengan Liza, dan Lulu yang menggandeng Mia.

"Kami diundang oleh Yang Mulia untuk pesta teh, apakah Master akan datang?"
"Huh? Bukankah janjinya untuk lusa?"

Aku memeriksa buku jadwal di Menu sambil merasa bingung dalam pikiranku.
Yup, tidak ada kesalahan, itu dijadwalkan lusa siang – di hari kedua pelelangan.

"Itu berbeda dari ini. Kami mendapat surat undangan dari pelayan wanita Yang Mulia karena dia bebas setelah pembatalan pesta malam."
"Lalu, Arisa dan yang lain bisa pergi sendiri."

Jika bangsawan atas datang ke tempat putri yang belum menikah di malam hari, itu mungkin akan menjadi skandal di istana kerajaan.

"Arisa-dono, siapa yang mulia ini? Jangan bilang, salah satu puteri kerajaan memanggil Sir Pendragon?"

Toruma yang tertinggal dalam percakapanku dengan Arisa mengeluarkan suara kejutan.
Sepertinya dia terlalu terkejut, dia tidak bisa bicara.

"Ya ampun, bukankah itu Viscount Pendragon."
"Tuan putri, apakah itu putri ke 9 atau putri kesebelas?"
"Atau mungkin itu Putri Perpustakaan Terlarang."
"Itu mengingatkanku, dia menolak pertunangan dengan Earl Lesseu kan ...."

Tanpa diduga, suara Toruma terlalu keras, bisikan para bangsawan sekitarnya menyebar seperti riak di air.

.... Tolong baca situasinya Toruma.

"Arisa dan Mia bersahabat dengannya. Aku bahkan belum bertemu dengannya."
".... A-apa, itu."

Aku melihat Toruma, tetapi klaim bahwa aku belum bertemu sang putri diarahkan pada para bangsawan yang sedang mengintip kami.
Aku akan senang jika rumor skandal akan berkurang dengan ini.

"Arisa dan Mia harus pergi ke pesta teh Yang Mulia, itu tidak akan baik jika hanya anak-anak, jadi apakah Lulu akan menemani mereka?"
"Ya aku mengerti."

Lulu awalnya adalah seorang pelayan yang bekerja di istana Kerajaan Rumooku, jadi dia seharusnya tahu dengan baik etiket untuk kondisi seperti ini.

"Mwu, dewasa."
"Tentu saja aku tahu. Maksudku, orang lain tidak akan tahu bahwa Kau adalah orang dewasa dari penampilan."

Aku menenangkan Mia yang bersikeras bahwa dia sudah dewasa dengan mengelus-elus kepalanya.

Jika kita telusuri lagi, Arisa mungkin yang paling dewasa, tapi aku tidak menyentuh subjek itu.
Di dunia ini, ada banyak hal yang lebih baik tidak diucapkan.

Aku lupa memberi tahu Arisa bahwa spell prototipe untuk memisahkan cairan telah selesai dalam pertemuan barusan, tapi aku bisa memberitahunya nanti.
Mungkin menyenangkan untuk mengejutkan Arisa karena spellnya tidak hanya menggunakan magic water tetapi juga magic lightning untuk bagian pemisahan.


Nana kembali ke mansion karena dia mengkhawatirkan Shiro dan Crow, jadi aku berpartisipasi dalam pesta malam Duke Husugock dengan para gadis beastkin.

"Pochi-dono, dan Tama-dono benar-benar menggemaskan."
"Benar, benar!"
"Malu ~?"
"Pochi malu jika kau memujinya begitu banyak nodesu."

Orang-orang yang memuji Tama dan Pochi yang mengenakan gaun pesta imut adalah Earl Muno dan teman-teman bangsawan pencinta binatangnya.

"Hidangan daging sapi panggang ini berasal dari peternakan kami. Silakan memakannya sepuas hatimu."
"Apaa, hidangan bebek ini tidak akan kalah."
"Delishlish ~?"
"Ini sangat lezat nodesu! Pochi tidak bisa membiarkan Master dan Liza tidak makan ini nodesu!"

Keduanya memakan hidangan yang direkomendasikan yang datang satu demi satu dengan senang hati.
Ngomong-ngomong, Liza telah ditangkap oleh ksatria dan pejabat militer duchy capital, mereka saat ini sedang mengalami diskusi panas tentang seni bela diri.
Matanya terkunci pada sapi panggang utuh di atas meja, jadi kurasa aku harus membantunya ketika waktunya tepat.

Dan, untuk aku--.

"Ini tempura!"
"Aku minta maaf karena membuat Sir Pendragon yang sudah menjadi viscount untuk membuatnya, tapi tidak ada orang yang bisa menciptakan rasa ini selain kau."
"...Kebahagiaan."

Aku tertangkap oleh bangsawan atas Duchy Capital dimulai dengan Marquis Lloyd, dan Earl Houen, dan dibuat untuk menggoreng tempura.
Astaga, aku senang aku tidak membawa Lulu.
Jika aku melakukannya, pakaian khususnya akan dilumuri oleh minyak.

"Tentsuyu ini juga luar biasa."
"Ketika udang empuk dalam lapisan renyah ini terjerat dalam saus tentsuyu, harmoni yang tak terlukiskan ikut bermain."

- Apakah Kau semacam reporter makanan.

Sepertinya sebuah insiden sedang berkembang sementara aku berpikir seperti itu.
Jeritan datang dari kalangan wanita pada saat yang sama titik bercahaya merah muncul di radar.

"Penangkapan ~?"
"Mencuri itu hal yang buruk nodesuyo?"

Ketika aku melihat di sana, seorang kepala pelayan yang tampan dan seorang pelayan cantik sedang ditahan oleh Tama dan Pochi.
Rupanya, mereka berdua melihat pencurian dan kemudian menangkap mereka.
Sepertinya para wanita berteriak karena mereka terkejut melihat keduanya tiba-tiba muncul dengan Flickering Movement.

Aku menyerahkan tempura pot ke pelayan veteran dan pergi ke sana.

"Tangkap mereka ~"
"Kami menangkap anak-anak yang buruk nodesu."
"Kalian berdua melakukannya dengan baik."

Aku menyerahkan pencuri yang tertangkap ke penjaga dan memuji keduanya.
Saat aku mengelus kepala mereka, ekor Pochi bergerak ke kiri dan kanan di atas bajunya, dan ekor Tama yang membentang bisa dilihat di belakang kepalanya.
Aku tidak mendapat giliran karena para pencuri lain yang akan keluar dari ruangan itu ditangkap oleh agen rahasia dari duke yang berpakaian seperti pelayan dan kepala pelayan.

"Terima kasih, nona-nona muda. Terima kasih, kami tidak kehilangan permata pusaka."
"Jangan khawatir berbahagialah ~"
"Itu tidak masalah nodesu."

"Viscount Pendragon, pengikutmu benar-benar cakap."
"Aku merasa terhormat."

Aku berterima kasih oleh para bangsawan yang hampir kehilangan perhiasan mereka, sementara para bangsawan dan perwira militer yang berbicara dengan Liza memuji keduanya.

Namun, tampaknya perhiasan juga menjadi tujuan di sini.
Kelihatannya masih ada pencuri yang tersisa di Royal Capital bahkan setelah mereka dimusnahkan sebanyak itu. Mereka mungkin berkumpul dari kota tetangga juga.
Menghapus hadiah perpisahan Mirage cukup sulit.

"Viscount-sama--"

Seorang pelayan tersenyum dengan tenang melangkah, dan menunjuk pada gaun Pochi yang sudah kotor.
Tampaknya saus dari hidangan itu tumpah selama penangkapan.

"Aku minta maaf, tapi bisakah aku meminjam kamar?"
"Ya, kami akan menyiapkannya. Kami akan menghapus noda itu sendiri, jadi tetaplah menikmati obrolanmu Viscount-Sama."
"Terima kasih. Aku menghargai itu."

Aku menyerahkan Pochi kepada pelayan yang tersenyum, dan meletakkan tanganku di bahu Tama yang akan mengikuti mereka dari belakang untuk menghentikannya.

"Nyu ~?"
"Ada pekerjaan untuk Ninja Tama--"




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar