Sabtu, 30 Juni 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 7-9 Karina dan Maid Squad

Chapter 7-9. Karina dan Maid Squad


Dewa itu kejam.

Meskipun tentara laki-laki yang tidak menyenangkan telah menghilang, dan akhirnya akan merasa nyaman, aku harus menemani lady muda itu dalam perjalanan ...
Aku bermimpi mengenakan seragam pembantu imut itu lagi, tapi aku menahannya untuk saat ini.

"Pina-san, Pina-san, Karina-sama sudah pergi, apa tidak masalah untuk tidak menghentikannya?"

Para bawahan memanggilku yang berpikir keras. Ternyata, pelayan lain yang menemani lady muda dengan aku adalah anak-anak bermasalah, Taruna dan Erina, dewa benar-benar jahat.

Aku menunda kesedihan untuk nanti, dan melihat ke arah yang ditunjuk oleh jari-jari Erina, wajahku menjadi pucat.

Lady muda itu telah mengintip di tebing di bawah ini sejak beberapa waktu yang lalu, tetapi kemudian dia melompat ke bawah tanpa ragu-ragu.

"N, nona muda."

Aku bergegas ke tepi tebing dengan terburu-buru, tetapi mungkin sudah terlambat sekarang. Ah, betapa tidak kompetennya aku untuk tidak mampu menghentikan bunuh diri lady muda itu. Aku akan dipecat dari tempat kerjaku yang berharga juga. Aku mungkin akan dijadikan budak. Mempertimbangkan baron-sama yang memanjakannya, dia mungkin menghukumku untuk memenggal kepalaku karena kesedihan. Ah, kemalangan seperti itu.

"Pina-san, daripada terlibat dalam kemalanganmu, kau harus melihat itu sebagai gantinya kau tahu?"

Membandingkan penampilan luarnya yang tenang, Taruna yang kurang ajar menunjuk ke kaki tebing. Apakah lady muda itu mungkin hanya menderita patah tulang dan jatuh di suatu tempat?

Aku menahan diri dan melihat di bawah tebing, lady muda itu hidup memusnahkan para pencuri.
Leherku aman entah bagaimana.


"Nona muda, tolong jangan lakukan tindakan tanpa pikir seperti itu--"
"Wah, aku melindungi rakyat dari pencuri, itu tugas kita desuwa."

Seakan menutupi omelanku, lady muda itu mengatakan cita-citanya. Orang ini benar-benar tidak mendengarkan orang lain. Pertama, ini adalah dukedom, lady muda tidak harus bertindak untuk penduduk di sini, tapi dia mengatakan bahwa itu sepele bahkan ketika aku menunjukkannya.

"Aku minta maaf Pina-dono. Aku sudah berpikir untuk menghentikannya, tapi beberapa nyawa bergantung pada kita. Aku ingin kau mengabaikan ini."

Suara seorang pria berbicara kepada lady muda itu, itu adalah magic tool berbicara yang sangat misterius, Raka-dono.
Meskipun, aku pikir pengendalian kecerobohan lady muda itu hilang sejak dia memegang magic tool ini.

Yang dia selamatkan adalah pedagang yang akan pergi ke kota Daregan. Penjaga mereka telah dibunuh oleh para pencuri, tetapi mereka sendiri hanya menderita luka ringan. Karena tidak ada orang yang sekarat, mari biarkan mereka untuk merawat lukanya sendiri

Taruna dan Erina sedang membersihkan peralatan dari pencuri yang tidak sadar setengah terbunuh. Itu menyebalkan, tapi aku akan membantu mereka. Bau dari armor kulit membuat aku ingin menutup hidungku, tetapi karena mereka dapat ditukar dengan sejumlah uang, kami akan mengambilnya sebelum berurusan dengan para pencuri. Sayangnya, pedang dan tombak mereka yang tampaknya terbuat dari perunggu telah dihancurkan. Lady muda itu menggunakan kekuatan supernya untuk menghancurkan mereka, itu akan lebih menguntungkan jika dia memotong leher mereka sebagai gantinya.

Setelah aku selesai menanggalkan peralatan mereka, aku buang pencuri satu per satu. Para pencuri telah kehilangan arah, mereka mungkin bersiap untuk kehilangan hidup mereka seperti ini. Aku menusuk hati mereka dalam sekali jalan, setidaknya tidak membuat mereka menderita.
Taruna dan Erina telah selesai berurusan dengan mereka juga.

Kami kembali ke arah pedagang yang bermasalah dengan pembicaraan lady muda itu tentang kisah hero. Lady muda yang bodoh itu menolak saudagar itu ketika dia akan memberikan hadiah kepadanya, "Hal-hal seperti imbalan tidak diperlukan desuwa", katanya. Karena aku tidak bisa meminta imbalan sekarang, aku membuat pedagang-dono untuk membeli peralatan yang kami dapat dari pencuri. Dia membelinya dengan harga lebih tinggi daripada harga pasar. Itu mungkin termasuk hadiah.

Karena permintaan tulus merchant-dono, kami akan mengawal mereka ke kota Daregan. Ini rahasia dari lady muda, tapi aku pikir pekerjaan pengawalan menarik. Dengan ini, kita tidak perlu melakukan hal-hal seperti menyewakan gudang untuk semua orang kecuali lady muda ketika kita menginap di penginapan di kota Daregan.
Biaya perjalanan dari Nina-sama hampir tidak cukup untuk perjalanan pulang pergi ke kota Daregan. Mempertimbangkan situasi keuangan yang buruk di wilayah baron, dia tidak bisa memberi kami lebih dari ini. Jika kepala pelayan tidak memberi kami satu koin perak secara rahasia, kami mungkin harus berburu sepanjang jalan.

Sore hari itu, kita disuguhi makanan yang dibuat oleh budak pedagang-dono, tapi hanya bubur sereal. Selain itu, 30% darinya terdiri dari kulit padi. Dia sepertinya bukan pedagang kaya. Lady muda itu memberi kesan, "Tekstur yang aneh.", Tapi aku pikir itu adalah poin kuat bahwa dia akan memakan makanan bahkan jika itu buruk. Dia dibesarkan untuk menjadi miskin - er, ekonomis karena dia anak di rumah terhormat.

Aku ingin cepat tiba di kota Daregan, dan makan hidangan ikan populer dengan senang hati.


"Baiklah, nona muda, apakah tidak apa-apa bagi kita untuk tidak menyapa viceroy?"
"Tidak apa-apa, aku tidak memiliki pakaian untuk itu. Tidak baik untuk menemui mereka dengan penampilan seperti ini kan? Atau, apakah kita akan membuat gaun?"

Kata-kata lady muda itu masuk akal.
Meskipun pakaian yang dikenakan lady muda itu disesuaikan dengan baik, itu adalah pakaian seperti tentara, bukan sesuatu yang seorang lady akan kenakan.
Kami hampir tidak mampu membayar biaya hotel, tidak mungkin kami punya uang untuk membuat pakaian.

"Pina-san, kita sudah punya penginapan, jadi ayo cepat makan ikan ~."

Sarannya begitu, rakus, mirip Erina. Namun, pertama-tama kita harus menyelesaikan masalah pakaian lady muda itu. Karena dia belum bisa mandi sampai disini, aku akan membersihkannya.

"Taruna, pergi minta penjaga penginapan untuk membawa air panas. Erina, pergi ke pelabuhan dan tanyakan apakah ada yang melihat seseorang yang menyerupai chevalier-sama. Taruna juga harus pergi mendapatkan informasi dari pasar setelah kau selesai membawa air panas. "

Aku memberi dua orang yang enggan itu pekerjaan. Karena masih ada waktu sampai malam, aku akan membuatnya bekerja sampai saat itu.

Aku menerima air panas dari penjaga penginapan, dan membangunkan lady muda yang mulai tertidur di kasur. Aku melepas sisa pakaian lady muda dan menyeka tubuhnya dengan kain bersih yang sudah direndam dalam air panas. Mereka payudara berukuran besar tidak peduli berapa kali aku melihatnya. Karena aku sangat datar, aku kadang-kadang merasa penuh kebencian.

"Oke, aku merasa segar sekarang."

Lady muda itu jatuh di kasur sambil bergumam dengan puas. Dia mungkin lelah dari perjalanan panjang pertamanya. Dia tidur seperti itu, meski tidak memakai sehelai benang.
Aku memakai pakaian dalam dan pakaian malamnya sambil berhati-hati agar tidak membangunkannya. Aku mencuci cucian kotor sampai keduanya kembali.


Meskipun aku merasa bersalah untuk mengatakan bahwa itu seperti yang diharapkan, keduanya tidak bisa mendapatkan petunjuk tentang chevalier-sama.
Jika kita masih belum menemukan petunjuk apapun setelah mencarinya seharian penuh, mungkin lebih baik bergantung pada Toruma-sama dan menuju ke rumah viscount Shiimen di ibukota dukedom

"Yay, ikan ~ ♪"
"Itu bukan sesuatu yang bisa sering kau makan di kota Muno."

Ruang makan di lantai satu penginapan cukup ramai. Karena dompet kami sudah agak penuh karena imbalan sebagai pengawalan, kami memesan set ikan yang terkenal. Keduanya benar-benar polos, tetapi bagi aku yang tidak baik dengan tulang ikan, aku tidak terlalu bersemangat. Akhirnya di sini. Aku memindahkan potongan daging putih ke piring yang berbeda, dan menyajikannya di hadapan lady muda itu. Seharusnya itu adalah pekerjaan keduanya, tetapi jika aku menyerahkannya pada Erina yang kasar dan Taruna yang tidak berpikir, lady muda itu akan tersedak tulang ikan.

"Astaga, garamnya bekerja dengan baik, ini lezat desuwa. Nasi ini? Tekstur aneh ini cocok dengan ikan."

Aku senang itu sesuai dengan selera lady muda itu.
Kota ini memiliki makanan pokok, sereal yang disebut nasi. Tidak seperti memanggang roti, tampaknya itu sulit dibuat, tetapi lebih mengenyangkan daripada roti.
Itu mengingatkanku, rasanya mirip dengan camilan yang disebut bubur nasi yang dibuat oleh chevalier-sama selama shift jam malamku. Bubur beras itu seharusnya dibuat hanya dengan nasi, air, dan garam, tetapi rasanya yang dalam benar-benar tidak membuat kau berpikir seperti itu. Aku ingin memakannya sekali lagi.

Erina menarik lengan bajuku ketika aku sedang tenggelam dalam pikiran ku.

"Pina-san, tunda delusi kegembiraanmu sebentar, dan dengarkan baik-baik percakapan para tentara bayaran wanita di belakang."

Erina membisikkan kata-kata kasar padaku. Beberapa hukuman diperlukan nanti.
Sepertinya dia berbicara tentang sekelompok tiga gadis. Baju salah satu dari mereka cukup lusuh. Ada tambalan di pundak dan punggung, aku bertanya-tanya hal macam apa yang dia lewati untuk mendapatkan robekan itu? Atau lebih tepatnya, dia beruntung masih hidup setelah melalui situasi yang merobek pakaiannya seperti itu. Tepat pada saat itu, seorang tentara bayaran veteran perempuan yang berbeda yang tampaknya kenalan mereka datang di samping mereka.

"Hei, bukankah cukup langka untuk kalian makan di restoran seperti ini?"
"Nee-san, aku minta maaf karena tidak menghubungimu begitu lama. Kami punya sedikit uang dari perburuan serigala, jadi aku berpikir untuk makan sesuatu yang bagus sesekali."
"Begitulah, karena serigala-serigala itu semakin besar akhir-akhir ini, jangan mengejar mereka terlalu jauh ke dalam hutan, oke?"

Apa yang ingin Erina dengar?
Tampaknya sang veteran mengenai objek yang tepat, ketiga gadis itu terdiam dari kata-katanya.

"Ah, Nee-san, aku akan menyukai nasihat itu sedikit lebih awal."
"Apa ini, apakah kalian bertemu serigala besar?"
"Itu benar. Kami dikejar dengan kejam oleh 30 serigala di hutan, kupikir kita akan mati."
"Bagaimana kau bisa keluar dari itu tanpa cedera?"
"Ah, kau tidak percaya padaku ya."
"Aku sangat terluka sampai pakaianku compang-camping."

Robekan itu berasal dari serigala.

"Oy oy, ada batas untuk menggertak juga kau tahu? Jika kau mendapat luka dari robekan semacam itu, kau pasti sudah mati sekarang kan?"
"Hehee, magic medicine! Aku sudah diberi magic medicine. Dia pasti jatuh cinta padaku, tidak diragukan lagi! Dia juga kelihatan tampan, aku ingin tahu apakah aku harus mengincar untuk pernikahan ~?"
"Magic medicine kau bilang. Berapa banyak koin emas kau pikir untuk magic medicine yang bisa menyembuhkan bahkan tanpa bekas luka. Jika kau adalah kecantikan yang tak tertandingi maka aku mengerti, tapi tidak mungkin ada orang yang baik hati yang bersedia menyelamatkan gadis datar sepertimu. "

Aku mengerti, aku memiliki seorang pria yang baik hati dalam pikiranku.

Aku melihat Erina yang juga mendengarkan, dan kami menganggukan kepala kami. Kemungkinan besar chevalier-sama. Dia juga dengan murah hati memberikan magic medicine yang mahal kepada seorang gadis yang ditabrak kereta di kota Muno, itu cukup sebagai bukti tidak langsung.

"Yah, biarpun aku menyerah pada cerita tentang magic medicine, bagaimana kalian bisa lolos dari serigala?"
"Itu, tiga gadis demi-human yang bersama orang yang memberi obat itu mengalahkan serigala dalam sekejap."
"Mereka hebat. Meskipun anjing dan kucing itu anak-anak, mereka membunuh serigala dalam satu tikaman."
"Namun, scalekin itu luar biasa. Dia mengalahkan begitu banyak serigala dengan satu tusukan tombak hitam dengan cahaya merah."

Sudah diputuskan.
Tidak ada scalekin yang menggunakan tombak magic selain Liza-dono. "

"Tombak Merah? Bukankah itu tombak magic?"

Dari kata-kata veteran itu, suasana ruang makan berubah.

"" "" "Tombak magic kau bilang!" "" ""

Orang-orang yang terlihat seperti bangsawan berpergian yang sedang makan ikan dari tadi berdiri serentak.
Para bangsawan dan pelayan mereka yang telah mengubah ekspresi wajah mereka menekan tentara bayaran muda perempuan untuk menanyakan tentang hal itu, tetapi veteran mengelola situasi, dan meminta informasi.

Tiga set master dan pelayan yang telah mendapatkan informasi meninggalkan ruang makan setelah menyelesaikan makan mereka dengan cepat.
Aku ingin tahu apa yang terjadi? Magic tool memang jarang, tetapi aku tidak berpikir itu cukup langka untuk dikejar dengan putus asa. Aku pikir mereka harus memiliki puluhan koin emas jika mereka adalah bangsawan, aku bertanya-tanya apakah mereka memiliki semacam alasan untuk membutuhkan tombak magic? Aku ingin menyusul chevalier-sama sebelum dia terlibat dengan hal-hal yang merepotkan.

"Lalu, aku bertanya-tanya apakah onee-san yang telah mendengarkan sejak beberapa waktu lalu ingin membeli informasi juga?"

Sepertinya kita sudah ketahuan.

"Yang kau bicarakan sejak tadi adalah kenalanku. Pengguna tombak magic itu disebut Liza kan?"
"Ya, dia bilang begitu."
"Siapa nama-nama beastkins kecil itu?"
"Bukankah itu Pochi dan Tama? Setidaknya ingat nama penyelamatmu."
"Tapi, kami tidak tahu nama tuannya. Aku lupa menanyakan namanya."

Biasanya, seseorang akan memiliki motif tersembunyi untuk menyelamatkan orang, itu benar-benar seperti chevalier-sama.

"Aku akan mengajarimu! Dia adalah bawahan ayahku, chevalier Satou Pendragon desuwa! Dia master dari pedang dan magic!"

Ah, Karina-sama.
Jika kau membanggakan diri dengan mata berbinar seperti itu ...

"Hee, dia favorit nona muda ya?"
"Itu bagus ~ Chevalier-sama, itu berarti dia seorang ksatria-sama?"
"Uwah ~ aku harus menyerah menikahi orang kaya ya, sayang banget ~"

Karina-sama berkata dengan wajah merah, "T, Tidak. Aku tidak memiliki hubungan seperti itu dengan orang itu." Dia benar-benar tidak akrab dengan hal-hal cinta meski sudah usianya.
Erina dan Taruna juga memperhatikan lady muda itu dengan tatapan hangat.

Dari informasi yang kami dapat dari para gadis, chevalier-sama pergi dari kota Daregan kemarin, dan bukannya memasuki kota, dia pergi ke jalan raya menuju ke kota tetangga, Gugurian.
Aku pikir instingnya terlalu tajam, tampaknya jalan cinta Karina-sama akan berduri. Tunas mungkin tiba-tiba tumbuh kepada Erina sebagai gantinya.

Besok, kita akan naik kapal untuk menyusulnya. Jika kita tidak segera menyusulnya, hari di mana kita harus tinggal di gudang mungkin tidak lama lagi.

Aku pikir tidak apa-apa bagiku untuk memiliki khayalan mendapatkan masakan buatan sendiri dari chevalier-sama.
Karaage, Tempura, Ebifurai, ah, ada terlalu banyak. Crepes juga bagus. Namun, aku ingin makan bubur nasi hanya dengan kita berdua bersama lagi.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar