Minggu, 01 Juli 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 7-10 Di Tepi Kanal

Chapter 7-10. Di Tepi Kanal


Satou di sini. Ada adegan terkenal dari kapal-kapal besar yang bergabung sambil bergerak melalui sungai dari film tentang percintaan tiga kerajaan. Itu bukan sesuatu yang akan terjadi dalam kehidupan nyata, tapi aku ingin melihatnya setidaknya sekali.


Sebuah sungai besar 100 meter jauhnya dari jalan raya yang sedang dilalui gerobak kami. Tidak dapat dilihat sekarang karena ada bukit yang menghalangi, tetapi itu akan terlihat dalam 10 menit. Sebuah kapal besar sedang menuju ke arah yang sama, kita mungkin bisa melihatnya.

Ada sungai besar sepanjang 800 kilometer di wilayah ini. Dari kota Daregan yang kami abaikan kemarin, sungai ini menghubungkan ke empat kota mulai dari ibu kota.

Jika jurnal perjalanan itu dapat dipercaya, kanal itu dibuat oleh kerajaan besar yang mendahului Shiga Kingdom. Itu dibuat dengan magic kan? Aku pikir figur raksasa dan golem melakukan pekerjaan konstruksi publik sangat bagus.
Menghitung sedikit, jika mereka menggunakan magic tanah seperti yang pernah aku gunakan tempo hari, mereka bisa membuat 2-3 kilometer kanal panjang dalam sehari, sehingga seluruh saluran mungkin akan selesai jika mereka bekerja keras selama setahun. Seperti yang diharapkan dari fantasi. Pekerjaan konstruksi besar terdengar cukup mudah.

Aku mengerti bahwa Oyugock dukedom sangat besar setelah melihat sungai yang besar. Bukankah cukup untuk menampung 10 negara kecil?

Wilayah Muno yang berbentuk oval selebar Hokkaido, dan meskipun dukedom hanya setengahnya saja, luas permukaan totalnya kira-kira seluas daratan Jepang. Sama seperti dengan wilayah baron, sebagian besar terdiri dari pegunungan dan hutan yang belum dikembangkan. Mengapa mereka tidak mengembangkannya, aku bertanya-tanya?

Meskipun wilayahnya luas, hanya ada tujuh kota. Selain ibukota dengan 21.000 orang, ada juga kota besar yang menampung 13.000 orang di dekat sungai besar yang menghadap ke laut. Ada 10 desa dengan berbagai jumlah penduduk di sekitarnya, mulai dari kurang dari 1000 hingga sekitar 5000 orang. Total populasi sekitar 720.000 orang. 80% dari itu adalah manusia, sementara 20% sisanya adalah demi-human. Mayoritas dari demi-human adalah ratmen sebagai budak.

Jurnal perjalanan menyatakan bahwa wilayah itu tidak memiliki demi human, apa maksudnya aku bertanya-tanya. Kalau dipikir-pikir, baron Muno memberitahuku bahwa dia juga jarang melihat beastkin ketika dia tinggal di dukedom.
Karena jurnal perjalanan yang aku selalu rujuk menulis wilayah baron Muno sebagai wilayah marquis Muno, itu mungkin informasi dari lebih dari 20 tahun yang lalu. Aku ingin buku yang lebih baru jika memungkinkan.

Adapun hal-hal lain yang perlu diperhatikan, ada sekitar 10 daerah khusus yang seperti kekuasaan pemerintahan sendiri dari para kurcaci dalam dukedom. Setiap dari mereka selebar kota dwarf atau lebih lebar. Ada lebih banyak daerah kecil yang hanya sekitar beberapa kilometer lebarnya, tetapi karena aku malas untuk menghitung semuanya, aku hanya menandai yang ada di jalur kami.

Menurut jurnal perjalanan, ada tempat-tempat suci untuk featherkin, dan beasthead di wilayah itu. Harusnya ada yang lain, tetapi tidak terdaftar. Karena kita tidak akan mengunjunginya selama perjalanan kita, biarkan saja. Tidak apa-apa untuk mengunjunginya setelah kami kehabisan tempat untuk jalan-jalan.

Akhirnya, aku mempersempit pencarian orang yang bereinkarnasi atau di summon. Aku lega tidak ada satupun dari mereka di wilayah ini.


Hari ini, aku mengendarai gerobak setelah sekian lama. Pochi dan Tama di sisiku meniup sesuatu yang seperti  seruling bambu sekuat yang mereka bisa, seperti 'pipupipu'. Mereka telah mendapatkan pelajaran dari Mia pagi ini, tetapi tampaknya mereka tidak bisa melakukannya dengan benar.

Liza dengan kudanya mendekat. Sepertinya dia menemukan sesuatu.

"Master, tolong lihat ke sana. Ada sesuatu di sisi lain hutan."

Aku melihat ke mana Liza menunjuk, tetapi aku tidak melihat apa pun di samping layar kapal di luar hutan. Tidak tunggu, layar itu mungkin adalah hal yang Liza bicarakan. Karena pepohonan tumbuh di dataran yang lebih rendah, layar bisa terlihat pada celah di antara mereka. Sayangnya, kita belum bisa melihat sungai.

"Itu adalah layar kapal. Ada sungai besar di luar hutan, mungkin berlayar di sana."
"Pipo ~?" "Pupuru."

Tama dan Pochi yang masih memiliki suling di mulut mereka menghasilkan bunyi aneh. Karena aku bisa memprediksi tindakan keduanya setelah itu, aku dengan cepat menahan mereka. Aku menangkap Pochi dengan erat di lenganku, tetapi Tama dengan mulus menyelinap pergi.

"Kapal ~?"

Tama siap membuang serulingnya, memanjat tubuhku, dan melihat ke arah hutan. Baju aku diregangkan. Aku ingin kau berhenti mencengkeram rambutku karena itu sedikit menyakitkan.
Namun, sebelum aku bisa memperingatkan Tama, Liza mendekat dengan kudanya dan mengangkat Tama, lalu dia menempatkan Tama di leher kudanya.

"Kapal, aku ingin melihat nodesu."

Pochi yang tampaknya telah menyadari bahwa aku tidak akan membiarkan dia pergi tidak peduli berapa banyak dia meronta menatapku dengan intens dan mulai bertanya.

"Kau akan melihatnya dalam beberapa menit jika kau hanya duduk diam."

Dia dibujuk dan duduk di salah satu pangkuanku. Setelah itu, Pochi bertindak jinak, tetapi kemudian Mia naik di pundak ku dengan menggunakan kursi kusir sebagai pijakan.

"Mia, dilarang naik di pundakku dengan rok."
"Nn."

Mia menunjuk pada celana yang dia kenakan. Aku tidak bisa melihat wajahnya, tapi aku bisa membayangkannya terlihat angkuh.
Arisa yang duduk di punggung kusir sementara mendukung tubuhnya dengan kanopi gerobak melihat Mia dan berkata, "Gadis yang menakutkan", tapi aku mengabaikannya.

Sungai mulai terlihat.
Sebuah kapal berlayar yang sangat besar maju ke arah yang sama dengan kita. Karena ia melakukan perjalanan ke hilir, itu lebih cepat dari kita.

Tama yang menunggangi kuda Liza melambai-lambai ke kapal. Karena kami masih belum mendekati sungai itu, aku kira tidak ada orang di sana yang bisa melihatnya.

"O ~ y"
"Mereka melambai kembali nodesu."

Pochi mengatakannya dan melambaikan tangannya di kapal juga.

"Mereka bisa melihat ya. Aku ingin tahu apakah yang ada di sana juga beastkin."
"Burung ~?"
"Bird-head-san nodesu."

Arisa tepat. Pihak lain mungkin adalah seorang birdman.
Pochi dan Tama melambaikan tangan mereka sampai kapal menghilang di belakang hutan.


Lokasi berkemah kami malam ini di anak sungai yang mengalir dari sungai besar. Ada tempat berkemah di kedua sisi anak sungai, tetapi kami telah menyeberangi jembatan ke sisi lain. Biasanya, akan ada desa nelayan atau orang-orang seperti di tempat semacam ini, tetapi hanya ada desa yang ditinggalkan tanpa ada orang di dalamnya.

Mengkonfirmasi peta, aku bisa membayangkan penyebabnya.

Itu mungkin karena kawanan monster yang terletak di dekat hulu 15 kilometer jauhnya dari anak sungai ini. Level mereka berada di atas 20-an, mereka level 26-29 monster yang disebut Hard Newts, mereka tampaknya memiliki serangan khusus menggunakan napas asam. Ada sembilan dari mereka.
Tampaknya mereka memangsa monster serangga level 10 yang hidup di gua.

Karena aku ingin memanen kristal dan stalaktit di gua, aku akan melihatnya besok pagi atau malam ini.

Aku memberikan tombak dan keranjang ke Pochi dan Tama yang bisa dipasang di pinggang mereka, mereka akan menangkap ikan kecil dan kerang di sungai.

Aku pergi ke desa yang ditinggalkan, memeriksa untuk berjaga-jaga. Tidak ada yang tersisa di dalam rumah, tetapi ada jejak sawah di lahan yang dibudidayakan. Mereka punya banyak air di sini, jadi mereka mungkin menanam padi. Aku mencoba mencari padi yang tumbuh liar, tetapi tidak ada.

"Tangkapan besar ~?" "Nano desu!"

Ketika aku kembali dari memeriksa desa, Pochi dan Tama juga kembali lebih awal. Tampaknya mereka menghiraukan barang rampasan karena mereka memiliki tangkapan besar.
Ada kerang dalam jumlah besar yang terlihat seperti kerang di dalam ember yang Pochi dengan senang hati menunjukkannya padaku. Banyak kepiting seukuran telapak tangan dan udang di ember berisi air yang Tama tunjukkan padaku.

Aku meneteskan air liur saat memikirkan kerang panggang di atas pemanggang yang ditaburi saus kedelai. Bumbu dengan garam dan sake juga terdengar bagus, tapi aku menghindari semua orang mabuk dari situasi itu.
Mungkin bagus untuk membagi kepiting dan membuat sup dari setengahnya. Udang harus digoreng. Sulit membuang ide membuat tempura dari itu.


Sekarang, aku menyerahkan persiapan makan untuk Lulu, dan aku membuat sesuatu di tepi sungai yang menghadap kesana.

Tidak dapat dihindari, sulit bagiku untuk membicarakannya, aku membuat bak mandi sepanjang 2,5 meter dengan Mud Wall dan mengeraskannya dengan Hard Clay. Selanjutnya, aku mengumpulkan kerikil di tepi sungai dan meletakkannya di dasar bak mandi.

Semua orang bisa masuk jika selebar ini.
Asal tahu saja, oleh semua orang yang aku maksud adalah para wanita. Aku sudah membuat bak mandi untuk ukuran satu orang di tempat terpisah. Ini tidak seperti aku merasa sangat malu dan aku baik-baik saja bahkan jika kita masuk bersama, tapi karena aku berpikir bahwa Lulu, yang berada di masa pubertas, tidak akan bisa tenang, aku membagi bagian untuk pria dan wanita.

Selanjutnya aku mengambil tong besar dan menggunakannya untuk membawa air dari sungai, mengulanginya untuk beberapa kali. Ini adalah pekerjaan yang sulit, tetapi dengan memanfaatkan status dan skill Sky Drive ku yang tinggi, aku melakukannya dalam sekejap mata. Tentu saja aku sudah memastikan tidak ada orang yang menyaksikannya.

Lalu, aku menghangatkan air dengan Furnace Flame (Forge). Aku berhenti di 45 derajat. Karena aku selalu menggunakan Furnace Flame setiap malam belakangan ini, aku sudah menguasai pengaturan suhunya.

Terakhir, aku menggunakan Pure Water untuk menghapus sedikit keruhan.

Selain itu, aku meninggalkan tong dengan air tawar untuk mengontrol suhu dan ember; selesai. Aku juga membuat ruang membilas dengan Hard Clay. Aku membuat selokan di bawah untuk saat mencuci tubuh dan selesai.

Karena hanya ada Sauna di kastil Muno, mandi setelah waktu yang lama. Mari kita nikmati dengan santai.

Berbagai reaksi muncul ketika aku memberi tahu semua orang bahwa bak mandi sudah selesai. Aku menjelaskannya dalam istilah sederhana karena tidak ada seorang pun di samping Arisa yang tahu mandi.

"Kuh, mandi campuran dengan anak laki-laki! Ah, jadi ini adalah hadiah untuk semua kesulitan sampai sekarang!"
"Pemandian berbeda untuk pria dan wanita."
"A, apa yang kau katakan ----! Inilah sebabnya, herbivora! Ini seharusnya menjadi waktu untuk cinta menggoda di air panas!"

Aku sudah menduga Arisa yang memiliki semangat tinggi ke arah yang aneh. Ini bukan mata air panas juga.

"Master, aku meminta izin untuk mencuci punggungmu."
"Tidak."
"Ya, tidak."

Aku juga sudah mengharapkan penolakan Mia dan Lulu terhadap kata-kata Nana, tetapi kata-kata Lulu selanjutnya tidak terduga. Selain itu, mereka tahu tentang kebiasaan seperti mencuci punggung ya.

"Punggung master, aku, aku akan melakukannya."
"Karena master sopan, dia mungkin malu menunjukkan punggungnya kepada wanita dari ras yang sama. Maafkan aku lancang jadi aku akan mencucinya."
"Tama akan melakukannya ~!"
"Pochi akan mencuci nodesu."

Bahkan Liza juga ingin berpartisipasi. Punggungku akan menjadi merah jika banyak yang mencucinya. Aku sudah membuat alat untuk mencuci bagian belakang sehingga tidak ada masalah.
Entah bagaimana mereka terlihat kecewa ketika aku mengatakannya pada mereka. Liza dan Lulu mendorongku untuk mandi terlebih dahulu, tetapi ketika aku memberi tahu mereka bahwa ada pemandian yang berbeda untukku, mereka dengan patuh pergi ke bak mandi. Seperti yang diharapkan, Arisa mengatakan bahwa dia akan mengikutiku ke bak mandi pria, tetapi Lulu menyeretnya pergi.

Aku masuk ke kamar mandi pria dan melihat ke langit. Aku mulai merasa baik ketika aku melihat bintang-bintang. Sayang sekali bintang-bintang tidak terpantul di permukaan air, tetapi pantulan cahaya bulannya cukup indah. Aku belum pernah berada di pemandian alam terbuka sejak waktu kuliah di mana aku berkeliling mengunjungi sumber air panas yang belum dijelajahi.

Bak mandi pria kecil dibandingkan dengan wanita, itu berukuran bak mandi rumah tangga biasa. Ukurannya hanya cukup untuk aku yang pendek untuk meregangkan kakiku.

Ketika aku bersantai sambil menyandarkan punggungku di dinding bak mandi, aku mendengar suara percikan dan tubuh ku terasa lebih berat. Aku tahu seseorang akan datang dengan skill Space Grasp, tapi aku tidak tahu siapa karena aku telah mematikan radar. Aku mencari, itu Mia.

"Mia, ini kamar mandi pria kau tahu."
"Nn."

Aku dengan lembut menegurnya, tapi dia sepertinya tidak peduli, duduk di depanku dan menyandarkannya padaku. Aku akan sangat menyambutnya jika penampilan luarnya seperti Nana, tetapi karena Mia tidak terlihat seperti lawan seks dengan tubuhnya yang seperti itu, rasanya seperti mandi bersama dengan saudara kecil.

Aku akan membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan karena regu penjemputan tampaknya menuju ke sini.

"Apakah ada pemandian di desa elf?"
"Bersama."

Apakah itu pemandian umum?
Ketika Mia menyandarkan kepalanya yang kecil ke dadaku sementara aku melihat bintang-bintang, regu penjemputan, atau lebih tepatnya, pasukan penyerang kedua tiba.

"Bersama ~?" "Masuk nodesu."

Pochi dan Tama masuk dari kedua sisi. Kalian, tidak peduli seberapa kecil dirimu, bak mandi kelebihan kapasitas. Ini lebih mirip mandi gadis kecil daripada mandi air. Tidak, apa yang kukatakan. Karena Pochi dan Tama mengambil posisi yang sama dengan Mia, aku memegang punggung mereka dengan tanganku sehingga mereka tidak tenggelam.

"Tunggu, kalian bertiga! Mencuri start itu dilarang!"

Arisa mengambil pose yang menakutkan dengan handuk, atau lebih tepatnya, sepotong kain tipis yang membungkus di tubuhnya. Kain yang menempel di tubuhnya tembus, tapi aku tidak peduli. Lebih penting lagi, pandangan aku mengarah ke kelompok senior yang telah tiba di belakang Arisa. Nana terlalu brutal, tidak ada komentar untuknya, tapi aku merasa proporsi Lulu menjadi lebih baik sejak aku bertemu dengannya.

Pada akhirnya, aku akan memasuki kamar mandi wanita sesuai saran Arisa. Tentu saja, aku juga memeriksa keinginan Lulu dan Nana, tetapi mereka dengan mudah setuju secara tak terduga.

Pemandian yang luas itu bagus.

Ada violet-san yang nekat di bawah air sejak beberapa waktu lalu. Aku bisa menebak apa yang dia rencanakan, tapi karena aku sudah memakai celana baru, dia seharusnya tidak bisa melihat apa yang diinginkannya. Itu tidak sopan, tapi karena ini darurat, aku ingin kau mengabaikan ini.
<TLN: Dia berbicara tentang memakai celana dalam saat mandi.>

Lulu merendam dirinya sampai sekitar pundaknya, tapi aku merasa sedikit tidak nyaman dengan tatapannya yang mengunci diriku.

Aku menyandarkan punggungku di dinding bak mandi dan melanjutkan pose sebelumnya. Uap tidak benar-benar melakukan tugasnya, jadi pemandangan di depanku sulit.

Aku merasa sedikit panas, jadi aku melepas tanganku dari air, dan mereka telah menjadi bantal. Tangan kananku untuk Pochi dan Tama, yang kiri untuk Mia. Lulu menunggu gilirannya entah bagaimana.



"Master, aku telah menemukan masalah serius! Aku meminta konfirmasi."

Nana bertanya dari belakang Lulu. Ketika aku melihat di sana, tanpa pertahanan--

"Payudara mengambang di air! Mereka begitu lembut, dan entah bagaimana lucu."

Ada sosok wanita cantik yang telah melepas kain yang telah menyelimutinya beberapa waktu yang lalu dan mengapungkan dadanya di atas air panas dengan gembira. Nana, GJ. Ini adalah adegan di mana aku mimisan jika ini adalah manga.

"Nana-san, tidak!"
"Ecchi."

Lulu berdiri di depan Nana dan menghalangi pandanganku. Tidak apa-apa kalau dia memunggungi aku, tapi pantat imutnya benar-benar terbuka.
Mia yang sedikit terlambat berdiri di hadapanku dan memperlihatkan anggota tubuhnya. Tentu saja dia tidak memakai apa-apa, jadi aku bisa melihat berbagai tempat yang seharusnya tidak terlihat. Aku mungkin akan sangat senang dan menangis bahagia jika aku seorang lolicon.

Waktu mandi berlalu dengan kebisingan seperti itu.

Liza sepertinya suka mandi, dan masuk untuk waktu yang lama. Keesokan paginya, karena dia terlihat sangat sedih ketika dia melihat mandi yang telah menjadi dingin, aku menghangatkannya dan kemudian dia mandi pagi. Aku harus membuat bak lipat, kurasa?

Setelah hari itu, Nana mulai belajar magic air dari Mia.
Karena dia sangat bahagia dengan payudara mengambang, aku bertanya-tanya apakah dia akan membuat gaun dari air?




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar