Jumat, 26 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-16 Bertamasya di Royal Capital, Arc Pusat Kota (2)

Chapter 13-16. Bertamasya di Royal Capital, Arc Pusat Kota (2)


Satou di sini. Ke mana pun kau pergi, selalu ada orang yang beralih menuju kejahatan. Namun, menjadi tidak adil terhadap orang-orang yang melakukan kegiatan jujur karena kekacauan yang disebabkan oleh beberapa orang yang tidak bermoral terlalu menyedihkan.


"- Anak-anak lain juga hilang ?!"

Aku mendengar beberapa hal yang mengganggu dari Shin dan anak-anak yang diselamatkan ketika aku mencari lokasi para direktur jahat.

"U-un. Pon dan Chobi sudah pergi. Ketika semua orang berpisah untuk mencari mereka, Noza dan Joi menghilang dan kemudian kami tertangkap oleh orang-orang tadi ketika kami kebingungan."
"Apa yang harus kita lakukan, Shin-nii"

Fumu, kelompok penculikan ya ... Sungguh jahat.

"Tenanglah. Kami akan melakukan operasi penyelamatan organisme muda. Master, meminta izin!"

Nana luar biasa bersemangat.

"Itu benar! Master kita akan menemukan penculik dan menyelamatkan anak-anak seperti berjalan di taman!"
"Jangan mempermainkanku hanya karena aku anak kecil! Bagaimana caramu mencari mereka di kerumunan ini!"

Shin memanas mendengar janji manis Arisa. Sepertinya dia menjadi emosional ketika tertekan.
Gadis-gadis kecil menjadi cemas mendengar teriakannya dan menangis, lalu Pochi, Tama, dan Lulu buru-buru mencoba menenangkan mereka.

Sekarang, mari kita mengendalikan situasi -.

Aku mencari orang-orang yang ada di panti asuhan di peta.

Sepertinya mereka berada di pabrik di area yang sama.
Sepertinya mereka bersama anak-anak dari panti asuhan lain.

Ada beberapa lusin orang guild kriminal, satu pedagang budak, pria level 20 dan wanita level 30 yang tampaknya menjadi pengawal.
Pria itu memiliki title [Berserker] dan [Frenzy], sedikit berbahaya.

Aku menanyakan lelaki yang tertangkap Nana yang bertindak sebagai perantara, dan mendapatkan informasi tentang lokasi pabrik.
Aku sudah tahu tapi itu tindakan yang diperlukan.

"--Seperti yang aku katakan, itu akan baik-baik saja."
"Kita akan melakukannya sendiri. Kita akan menemukannya bahkan jika kita harus berjalan sampai kita benar-benar kelelahan."

Aku menempatkan diri di antara Arisa dan Shin yang bertengkar bahkan sampai sekarang.

"Hentikan. Aku sudah mendengar tempat di mana anak-anak disekap dari pria ini."
"Di mana itu!"

Shin terlihat seperti dia akan lari.
Aksinya benar-benar seperti hero, tetapi levelnya tidak cukup untuk bertindak sendirian.

"Ini berbahaya untuk pergi sendiri. Ayo pergi bersama--"

Aku menahan Shin dan menyarankan kepadanya bahwa kita harus pergi bersamanya.

"Serahkan penjahatnya kepada kami, aku ingin mempercayakan penyelamatan anak-anak kepadamu, tidak apa-apa?"
"Y-ya. Selama aku bisa menyelamatkan anak-anak, aku baik-baik saja dengan itu."
"Baiklah, kalau begitu itu. Arisa, Lulu, dan Mia, kalian bertiga tolong lindungi anak-anak ini. Begitu penjaga datang, serahkan penculik dan beri tahu mereka tentang situasinya."
"Okkey."

Aku serahkan pada Arisa yang siap memberi persetujuan, dan kemudian kami menuju ke pabrik dengan Shin.
Aku akan mengesampingkan undangan penjara untuk para direktur jahat.


"Apakah ini pabrik yang ditinggalkan?"
"Sepertinya begitu--"

Kami tiba di pabrik yang ditutup dengan hutan lebat di pintu masuk tanpa tanda-tanda manusia.
Saat menjawab Liza, aku melihat ke sekeliling dan menemukan papan tanda pabrik, yang membuatku menyadari alasan mengapa pabrik ini ditinggalkan.

"Lihat itu. Itu adalah lambang rumah Earl yang hancur karena kejahatan pengkhianatan."

Dengan kata lain, tempat ini digunakan oleh orang-orang yang terkait dengan [Light of Liberty].
Para penculik di dalamnya mungkin melaksanakan rencana yang [Mirage] telah suruh ketika dia masih hidup.

Jalanan di depan bengkel itu sepi, tampaknya para penduduk telah pergi ke festival di sekitar tempat pelelangan.
Jika seperti ini, tidak ada yang akan melapor ke pihak berwenang bahkan jika beberapa orang yang mencurigakan keluar masuk pabrik.

"Tama, masuk dan cari tempat mereka menyekap anak-anak."
"Aye aye, Sir ~"

Tama menghilang dengan instruksiku.
Shin dan Zena-san terkejut, tapi mari kita abaikan mereka untuk saat ini.

Setelah menunggu sedikit di bawah bayangan pabrik, Tama kembali melewati pagar dengan suara 'nyurun'.

"Menemukan mereka ~?"
"Cepat"
"Tidak mungkin"

Shin dan Lilio mengeluarkan suara terkejut, melihat Tama yang menyelesaikan tugasnya kurang dari satu menit.
Zena-san terlalu terkejut, tidak ada suara yang keluar darinya.

Aku sudah memberi tahu Tama tentang penginapan karyawan bawah tanah di mana anak-anak ditahan sebelumnya, jadi hasil ini masuk akal.

"Aku akan menyerahkannya kepada Shin untuk menyelamatkan anak-anak. Pochi dan Tama, tolong jaga dia."
"Roger ~"
"Ya nanodesu."

Nana dan Zena-san menunjukkan ketidaksetujuan pada instruksi ku.

"Master, ijin untuk menemani misi penyelamatan."
"Mungkin ada anak-anak lain di dalam pabrik, jadi aku ingin Nana melindungi mereka."
"- Mengambil alih perintah Master."

Nana mengangguk lalu mundur kembali.

"Um, apakah boleh membiarkan hanya anak-anak pergi?"
"Tidak apa-apa. Namun, itu benar - Lilio-san, bisakah kau menemani anak-anak?"
"Dimengerti. Jaga Zena-cchi okey."
"Ya, aku bahkan tidak akan membiarkan dia tergores sedikitpun."

Lilio mengayunkan tangannya penuh semangat ke Zena-san yang pipinya dicelup warna merah di sampingku, dan kemudian dia berjalan di belakang Shin.
Mereka berempat melintasi dinding pabrik, menyusupinya.

"Shiro and Crow, pergi ke atas pohon itu untuk melihat apakah ada yang mencoba melarikan diri. Bisakah kau memberitahuku menggunakan Flash Light Magic jika ada sesuatu yang terjadi?"
"Un."
"Seharusnya  'iya'. Shiro."
"Iya."

Shiro dan Crow terbang ke atas pohon.

Sekarang, ayo kita lakukan.


"- Siapa ya? Kau tau ini adalah tempat milik Earl-sama dan tetap berani masuk?"

Saat kami pergi ke pabrik, tiga pria geng kejahatan mendekati kami sambil mengancam.

"Apakah kau orang-orang di bawah perintah Earl-sama?"
"Huuh? Sesuatu seperti itu tidak masalah! Tinggalkan wanita-wanita itu dan kau pergi. Ah, kau bisa membawa pulang kadal itu denganmu."

Telinga Zena-san bisa tercemar dari kata-kata kasar pria itu.

"Liza--"
"Dimengerti."

Liza menyerang dengan sinyalku.
Dia tidak membawa tombak favoritnya, tetapi melawan musuh kecil ini, hal semacam itu tidak diperlukan.

Dengan satu ayunan ekor Liza yang mendekat dengan cepat, para lelaki itu dipangkas seperti pohon yang layu.
Tampaknya setelah mendengar suara itu, pintu di belakang terbuka dan sekitar 10 pria yang tampak tangguh keluar.

"Tch, kupikir mereka adalah penjaga."
"Sepertinya mereka kuat."
"Lalu, serahkan pada dua pengawal--"

Aku tidak berniat untuk melayani mereka lama-lama, jadi mari kita selesaikan ini dengan cepat.
Aku diam-diam memerintahkan Liza dan Nana.

Liza bergegas keluar seperti panah yang melesat rendah, tanpa henti memukuli para pria.
Nana berlari di ruang yang dibuat Liza, mengirim orang-orang yang berdiri didepannya terbang dengan perisai magic menggunakan Force Arte, dan bergegas menuju ke pintu.
Aku tidak bisa melihatnya dari sini, tetapi tampaknya dia memukul pedagang budak di dalam dan menyelamatkan anak-anak.

Tentara bayaran yang memiliki title Berserker menyerang Liza berulang kali sambil berteriak seperti binatang buas.
Pembunuh bayaran wanita satunya lebih berkepala dingin, dia mencoba menyerang setiap kali ada celah pada pertahanan Liza saat menggunakan orang lain sebagai perisai.
Mereka cukup kontras--

".... ■■ 《Wind Protection》"

Magic Zena-san mengibaskan belati beracun yang terbang entah dari mana.
Sepertinya itu dilemparkan oleh bos.

"Tch, mereka bahkan membawa magician huh. Kalian, pegang anak berambut hitam itu!"
"""Ya"""

Dengan sinyal dari bos, tiga orang datang untuk menyerangku sekaligus.

"■■ Wind Fan"

Magic Zena-san menghalangi penglihatan pria dengan debu, dan kemudian dia menebas orang-orang itu dengan cepat seperti angin.
Dia relatif tanpa ampun, tetapi tampaknya pria-pria itu tidak terbunuh.

Dia tidak bisa dibandingkan dengan gadis-gadis kami, tetapi kekuatannya tidak dapat diremehkan dibandingkan dengan seorang holy knight rata-rata.
Meskipun mereka adalah geng kejahatan, melawan berandalan seperti mereka, hasil ini wajar.

Aku melihat bayangan seorang pria yang sepertinya berusaha disembunyikan oleh bos.
Aku meraih kaki bos dengan [Magic Hand] dan melemparkannya ke depan Liza yang sudah selesai berurusan dengan tentara bayaran.

"Uwah, apa? Apakah itu magic - gueeh"

Ditusuk oleh tongkat Liza, bos pingsan kesakitan.
Itu terlihat sangat menyakitkan.

Nana kembali dari pintu begitu kami selesai.

"Master, mengamankan tiga organisme muda."
"Bagus sekali. Aku akan mengurusi anak-anak itu, jadi pergilah bersama Liza untuk mencari orang yang selamat setelah kita mengikat orang-orang ini."
"Ya master."

Aku tahu tidak ada orang yang tersisa di pabrik ini, tetapi aku tidak bisa mengatakannya di depan Zena-san.

"Zena-san, ayo kita evakuasi anak-anak untuk sementara waktu."
"Iya."

Dengan Zena-san, aku pergi ke luar pabrik sambil membawa anak-anak.

"Siapa kau onii-chan?"
"Maukah kau membawaku kembali ke panti asuhan?"
"Aku lapar."

Sambil memberi manisan pada gadis-gadis kecil, aku memeriksa skill mereka.
Rupanya, mereka dikelola secara terpisah karena mereka memiliki gift bertipe magic.
Mereka kemungkinan besar akan mendapatkan kontrak budak sebelumnya.


Ketika kami sampai di halaman pabrik, anak-anak yang dikurung di ruang bawah tanah keluar, dipimpin oleh Shin.

"Pembebasan ~?"
"Penyelamatan selesai nanodesu."
"Kalian berdua melakukannya dengan baik."

Aku menangkap dua orang yang melaporkan misi sukses dalam pelukanku dan mengelus kepala mereka.
Aku menginstruksikan Shiro dan Crow yang kembali dari puncak pohon untuk pergi ke tempat Arisa dan yang lainnya dan membawa para penjaga.

Sekarang, saatnya untuk bertanya pada bos.
Aku memerintahkan Liza untuk menuangkan air ke kepalanya untuk membangunkannya.

"Buwaah--, tch. Menyedihkan, semua orang ditangkap ya."
"Jawab pertanyaanku."
"Tch, bawa hero jika kau ingin membuatku bicara."

Bos ini tampaknya memiliki kebiasaan menjentikkan lidahnya.

"Apakah Kau orang yang memerintahkan untuk menculik anak-anak dengan kain yang dibungkus di lengan mereka."

Bos berhenti berbicara ketika aku menanyainya.
Mari kita menggertak di sini.

"Diammu sudah menjadi jawaban. Orang-orang lain sudah mengakuinya? Apa yang ingin kudengar darimu adalah lokasinya."
"Hmph, aku tidak akan menjual Mirage-aniki bahkan jika kau menghancurkan tubuh ini. Jangan samakan aku dengan bajingan kecil lainnya."

.... Jadi orang ini benar-benar terhubung dengan Mirage juga.

Aku sudah memikirkan ini sebelumnya, tetapi skill Interogasi sangat berbahaya.
Setelah itu, aku menanyainya banyak hal, dan dia mengaku bahwa dia secara teratur mengumpulkan anak-anak yatim piatu dan menghancurkan orang-orang dari daerah kumuh dan memberikannya kepada agen si earl.

Orang-orang yang berkumpul mungkin adalah mayat yang tak terhitung jumlahnya yang ada di gua bawah tanah istana.
Bos tidak mengenal langsung para direktur jahat, tetapi mereka berhubungan melalui bawahan langsung Mirage.

Tampaknya mereka telah diperintahkan untuk mengumpulkan pengorbanan pada bulan-bulan aneh setiap kali lelang dibuka sejak tahun lalu.
Yang terakhir adalah beberapa hari sebelum insiden akhir tahun.

Aku juga menegaskan tentang hal Orb, tetapi balasannya tidak relevan.
Rupanya, orang-orang ini tidak berhubungan dengan masalah Orb.

Fumu, maka ada kemungkinan besar bahwa mereka tidak terkait dengan plot rahasia green demon.

Aku telah mendengar hal yang ingin aku dengar dari bos, jadi aku berpisah dari semua orang dengan panggilan alam sebagai alasan.
Untuk jaga-jaga, aku memberi tahu Liza bahwa aku akan menangkap penjahat lainnya.


Aku berganti menjadi Kuro, dan pindah ke tempat keberangkatan untuk kereta kuda di gerbang timur royal capital menggunakan Unit Arrangement.

"Mau pergi kemana kau?"
"Apa yang kau inginkan!"

Aku menangkap bahu direktur panti asuhan yang membawa tas besar dan berbicara.

"Eey, lepaskan! Apakah kau tidak tahu sopan santun!"

Direktur panti asuhan berjuang untuk melepaskan tanganku.

Sepertinya dia mencoba melarikan diri dari royal capital dengan menaiki kereta kuda.
Dia mungkin merasakan bahaya untuk dirinya sendiri dari pengintaian Echigoya.

Dia memiliki intuisi yang bagus.

"Apakah kau tahu Mirage?"
"A-ada apa? Bicaralah dengan orang lain, kau salah orang. Aku sedang terburu-buru."

Fumu, dia sepertinya tidak bermain bodoh, jadi direktur jahat sepertinya tidak berhubungan dengan Mirage.

"- Lalu bagaimana dengan 'kain lengan'?"
Dengan itu, direktur jahat itu berguncang kaget, dan mencoba lari ke kereta kuda sambil mendorong penumpang lainnya.
Sepertinya dia mengambil bagian dalam kasus penculikan.

Aku menangkap bahunya ketika dia akan naik kereta kuda, dan melemparkannya ke belakang.
Dengan suara tabrakan, koin emas mengalir keluar dari tasnya.

"Direktur Panti Asuhan sekarang tampaknya cukup kaya."

Sambil melirik itu, aku merengut pada direktur jahat.

"O, oy, itu koin emas."
"Woow"

Massa mulai membuat keributan ketika mereka melihat koin emas, tetapi tidak ada yang mencoba mencurinya, mungkin karena ada penjaga di dekatnya.

"Oy! Apa yang kau lakukan di depan gerbang."
"Penjaga, tangkap orang ini."

Aku menunjukkan belati dengan lambang Mitsukuni kepada para penjaga dan memerintahkan mereka.
Belati itu adalah benda yang kupunya sebagai Nanashi.

Ada tiga direktur jahat termasuk yang satu ini. Dua lainnya ditangkap di panti asuhan mereka.

Setelah mempertanyakan direktur jahat ketiga, aku memberikan mereka dan bos penculik itu ke biro agen rahasia perdana menteri.
Zena-san dan para penjaga panik ketika aku mengambil bos sebagai Kuro, tapi karena aku sudah memberi tahu Liza dan yang lain bahwa identitas Kuro adalah aku, seharusnya tidak ada masalah.

Setelah panggilan alam yang sedikit panjang, aku kembali ke tempat semua orang berada.

Adapun perlakuan terhadap direktur jahat dan rekan--

Menurut perdana menteri, karena mereka mengambil bagian dalam summoning greater demon yang menempatkan royal capital dalam bahaya, mereka semua dituduh melakukan pengkhianatan dan dihukum mati.


"Jadi, apakah kau bertanya pada direktur panti asuhan?"
"Ya, mereka hanya mencari uang. Mereka kenal dengan earl yang dipertanyakan setelah dia menyumbang ke panti asuhan."

Untuk berbicara rahasia, aku menempatkan Arisa di pundak dan berkeliling di sekitar tempat lelang.
Aku membiarkan para penjaga menangani anak-anak yatim. Aku memberi pemimpin penjaga satu koin emas sebagai bonus, jadi mereka seharusnya mengirim anak-anak kembali ke panti asuhan dengan benar.

"Namun, untuk mendapat ucapan terima kasih oleh seorang anak laki-laki tampan yang menantang dengan cukup bergumam pasti membuatmu marah ~"

Dia mungkin berbicara tentang ucapan terima kasih dari Shin ketika kita berpisah.
Sulit bagiku untuk setuju dengan komentar Arisa, tapi itu tidak seperti aku tidak bisa mengerti apakah aku harus menempatkan diriku dalam posisi gadis nakal.

'Kyururuu', aku mendengar suara dari perut Zena-san.
Memiliki skill Attentive Ears, aku mungkin satu-satunya yang mendengarnya.

Tidak seperti gadis-gadis kami yang telah membeli makanan, empat orang dari skuad Zena belum makan apapun sejak pagi, mereka pasti lapar.

Ini sudah lewat jam 2 siang ketika aku memeriksa jam.
Sepertinya kita melewatkan makan siang karena insiden penculikan.

"Aku merasa lapar. Ayo kita makan siang di suatu tempat."
"Ya! Ya! Aku tahu toko yang bagus! Arisa-chan merekomendasikannya!"

Arisa bereaksi terhadap saranku dulu.
Tidak ada toko khusus yang ingin aku kunjungi, jadi kami pergi ke toko masakan kreatif yang direkomendasikan Arisa.

Itu agak jauh, jadi kami naik kereta kuda.
Ini dekat sekolah ksatria akademi kerajaan - atau lebih tepatnya, itu dekat dengan pabrik Echigoya Firm.

Sepertinya toko Soba yang dimakan Nell saat itu.

"Ini dia!"

Arisa menunjuk ke sebuah restoran gedung dua lantai sambil terlihat bangga.

"Gyuudonburi di sini enak nodesu!"
"Seperti gyuu gyuu ~ ini penuh dengan kelezatan ~?"

Sepertinya Pochi dan Tama juga datang ke sini untuk makan dengan teman sekelas mereka sepulang sekolah dan camilan di antara makanan.

"Bau dagingnya enak."
"Bukankah bau kecap dan miso lebih kuat?"

Lulu dan Liza tampak lapar juga, mereka sensitif terhadap baunya.


"Occha ~ n! Apakah ruang pribadi belakang tersedia?"
"Ou, bukankah itu nona bangsawan muda. Maaf, tapi ruang belakang sudah dipesan."

Pemilik toko berusia tiga puluh yang memiliki rambut tebal keluar dari dapur.
Hanya ada beberapa orang di konter di dalam toko, jadi delapan meja di dalamnya kosong.

"Eh ~, luar biasa."
"Maaf karena tidak biasa. Semua meja tersedia, jadi Kau bisa duduk di mana pun Kau suka."
"Ho ~ i"

Kami mengamankan tiga meja berkapasitas enam orang di dalam dan duduk.
Zena-san dan pasukannya berada di meja dekat pintu masuk karena mereka bertindak sebagai pengawal.

"Apa yang ingin kau pesan?"
"Apakah Kau punya rekomendasi?"

Seperti yang diharapkan dari tingkat melek huruf negara ini, tidak ada menu di toko ini.

"Tentu saja gyuudonburi nanodesu!"
"Mwu, kakiage."

Sebenarnya aku bertanya kepada penjaga toko, tetapi Pochi dan Mia dengan cepat memberi tahu ku rekomendasi mereka sendiri.

"Jika Kau baik-baik saja dengan sesuatu yang sedikit mahal, aku sarankan Oumi cow karage special."
"Lalu aku akan memilih itu. Bagaimana dengan yang lain?"

Sepertinya karage (makanan yang digoreng) sudah mulai menyebar di royal capital.
Aku memaksa semua orang untuk memesan.

"Viscount-sama mentraktir?"
"Tu-tunggu Lilio!"

Zena-san panik dengan ucapan tak berdaya Lilio.

"Tentu saja. Kau bisa memesan apapun yang kau suka tanpa memikirkan harganya. Untuk jaga-jaga saja, minuman keras dilarang oke."
"Baiklah, seperti yang diharapkan dari bangsawan-sama!"
"Kalau begitu aku ingin hidangan yang paling mahal!"
"T-tunggu Ruu!"
"Ruu, ayo kita bicara nanti."

Zena-san dan Miss Iona menaikkan alis mereka karena ucapan Ruu.

"Oy oy, hidangan termahal kita adalah dua koin perak kau tahu?"
"Aku tidak keberatan. Semuanya, pesan tanpa ragu-ragu!"
"Pochi gyuudonburi nanodesu."
"Tama gyuudonburi juga ~"
"Aku ingin Oumi cow karage special seperti yang dipesan master."
"Kakiage spesial."

Setelah Pochi, Tama, Lulu dan Mia, semua orang memberitahu pesanan mereka kepada penjaga toko.
Dia pasti bisa menghafal dengan baik tanpa catatan.

Terakhir, Arisa yang sedang memikirkan dengan wajah serius mengatakan pesanannya.

"Aku akan memesan set gyuudon, kakiage, dan tahu dingin dengan banyak daun bawang."

Arisa - aku bisa mendengar panggilan diet kau tahu?




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar