Kamis, 25 Oktober 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 13-15 Bertamasya di Royal Capital, Arc Pusat Kota

Chapter 13-15. Bertamasya di Royal Capital, Arc Pusat Kota


Satou di sini. Untuk beberapa alasan [Sebuah parade membagikan brosur] yang jarang muncul di manga abad lalu tetap berada dalam ingatanku. Aku ingat kenangan pahit tentang dimarahi oleh dewan mahasiswa ketika aku mencoba melakukan hal yang sama untuk mengundang orang-orang ke kelompok kami saat masa-masa kuliahku dulu.
Membersihkan selebaran dan confetti itu sulit ....


Aku tidur nyenyak setelah sekian lama.

Cahaya matahari pagi mengintip melalui tirai kanopi.
Sepertinya aku tidur nyenyak, aku tidak melihat Lulu yang membuka tirai, dan gadis-gadis kecil yang menyelinap ke tempat tidur menempel padaku.

... Atau lebih tepatnya, aku seharusnya satu-satunya yang tidur di rumah Royal Capital untuk mengawasi green demon, mengapa semua orang di sini?

Mereka seharusnya tidak bisa teleport ke Royal Capital dengan MP Arisa, jadi Aze-san mungkin mengirim mereka.

"Selamat pagi, Master."
"Ah, pagi."

Lulu yang membuka tirai menyapaku dengan suara yang menyegarkan ketika dia melihatku terbangun.

"Unyu ~"
"Mowning, nanoresu."

Pochi dan Tama yang terbangun dari suara itu, berguling di perutku, menaruh dagu mereka di dadaku dan menyapa juga.

"Master, selamat pagi, jadi aku menyapa."
"Selamat pagi, Masita."
"Masita, pagi."

Nana yang tidur dengan Shiro dan Crow di tepi tempat tidur menyapa juga.
Shiro yang setengah tertidur sepertinya telah menarik lengan baju Nana, pesona baju Nana yang tarik sedang dalam efek penuh.

"Mwu."

Mia yang menarik telingaku membuatku menolak efek itu, dia melepaskan telingaku ketika aku menoleh padanya.

"Pagi."
"Selamat pagi Mia. Dan juga, Arisa--"

Aku memukul kepala Arisa yang mencoba memasukkan kepalanya ke kemejaku.

"- Kau tidak akan mendapat sarapan jika Kau tidak menghentikan pelecehan seksual sekarang."
"Aku kekurangan Masternium. Tolong biarkan aku mengisinya lagi."

Arisa yang terbangun melakukan seiza di depanku dan mengatakan hal bodoh.

"Tama juga, kurang ~"
"Pochi terlalu kurang Masternium nanodesu."
"N, kurang."

Tiga rombongan pemuda berbaris di samping Arisa, melakukan seiza.

"U-um - aku juga, um ... kurang Masternium."

Lulu juga dengan malu-malu berkata seperti itu, mereka berempat memohon saat melakukan seiza.
Aku belum begitu mengurusi mereka sejak tahun baru, jadi sepertinya mereka kesepian.

Aku memeluk semua orang secara bergiliran untuk memasok Masternium atau sesuatu, yang juga bertindak sebagai permintaan maaf.

"Mwu, tidak adil."
"Durasinya berbeda sesuai ukuran payudara."

"--Ini hanya imajinasimu."

Untuk melihat perbedaan persekian detik, seperti yang diharapkan dari Mithril explorer.


"Selamat pagi, Satou-sama."

Zena-san yang mengenakan seragam militer rapi menyambutku dengan sikap sopan.
Lambang Seryuu Earldom disulam di dada dan bahu seragamnya.

Semua orang terkejut melihat Zena, yang dibawa ke ruang tamu oleh kepala pelayan, mengenakan pakaian yang tidak biasa.
Dan untukku, aku lebih terganggu dengan fakta bahwa dia memanggil aku dengan hormat.

"Selamat pagi, Zena-san."

Gadis-gadis kami yang datang setelah aku menyapanya.

"Apa yang salah dengan Zena-san?"

Arisa menarik pakaianku, dan bertanya ke dekat telingaku.
Aku memberitahu semua orang tentang makan siang bersama Earl Seryuu saat kami berjalan menuju ruang makan.

"Jadi Earl Seryuu adalah seorang penyerang ~. Sepertinya dia mencoba berkelahi dengan Earl Muno."
"Dia mungkin akan membuat kesepakatan untuk memprioritaskan pasokan magic core untuk wilayah Muno, kan?"
"Ah, itu mungkin. Bahkan di Kerajaan Kubooku, perdana menteri sering menggerutu bahwa kilang tambang tidak akan berfungsi tanpa pasokan magic core."

Kami tiba di meja sementara aku berbicara dengan Arisa.
Untuk beberapa alasan, Zena berdiri tegak di dekat pintu tampak seperti dia tidak akan duduk, jadi aku memanggilnya.

"Apakah ada yang salah?"
"Bukan apa-apa, aku sudah sarapan di rumah Earl Seryuu, jadi aku akan berjaga di sini."

Karena Earl Seryuu memerintahkannya untuk bertindak sebagai pengawalku, Zena-san menjawab seperti seorang prajurit.
Aku menghormati dia karena setia pada misinya, tetapi jujur itu canggung ketika dia serius.

"Kalau begitu, mari siapkan teh untukmu."
"T-tapi ..."
"Tidak apa-apa. Bahkan jika demon mengganggu ruangan ini di sini dan sekarang, kita bisa melawan serangan selagi masih duduk."

Saat itu, Liza mencegat bombardir dengan pisau makan, dan gadis-gadis lain tidak kalah dengan Liza dalam kecepatan reaksi, jadi seharusnya baik-baik saja.

"Selain itu, sulit untuk berbicara denganmu pada jarak ini."
"Ya, kalau begitu tolong maafkan aku."

Zena-san duduk di kursi kosong, dan kemudian seorang pelayan menaruh beberapa kue teh dan teh di depannya. Seperti biasa, para pelayan di sini terampil.


"Aku sedang berpikir untuk pergi ke pusat kota hari ini."

Selama sarapan, aku memberi tahu mereka demikian, dan semua orang bersorak serentak.

"Tapi pelelangan dimulai hari ini, apa tidak apa-apa? Tidak perlu menyiapkan berbagai hal."
"Ya, urusanku hanya pada hari ketiga."
"Aku mengerti, kebutuhan pria memang pada hari ketiga, kan."
<TLN : Sepertinya dia membicarakan comicon?>

.... Apa yang kau katakan Arisa?

"Sekolah ~?"
"Ah! ... Itu benar nanodesu. Ada sekolah nodesu."
"Kau bisa mengambil cuti."

Mereka hanya siswa sementara, jadi tidak ada masalah mengambil cuti selama sehari.

"A-apakah itu baik-baik saja nodesu?!"
"Ya, aku mengizinkannya sebagai walimu jadi tidak apa-apa."
"Wa ~ i"
"Nanodesu!"

Untuk jaga-jaga, aku mengatakan kepada mereka bahwa siapa pun yang masih ingin pergi ke sekolah dapat pergi, tetapi tidak ada orang yang memilihnya.


"Uwaah, kerumunan apa itu ~"

Setelah turun dari kereta, Arisa bergumam sambil terlihat tercengang.
Hari ini Arisa berpakaian gadis kota polos.

"Mwu, kenyang."

Mia yang depresi memiliki pakaian yang sama dengan Arisa, hanya berbeda warna.

"Bau yang enak ~"
"Banyak bau yang lezat nanodesu."
"Ada banyak bau soba, bukan."

Tama dan Pochi yang mengenakan kemeja dan celana selutut mengendus-endus sambil menutup mata mereka dan dibawa di bawah lengan Liza yang mengenakan seragam militer.

"Baunya sedikit enak, jadi sepertinya ada beberapa kios dengan gallete juga."

Busana gadis kota sangat cocok untuk Lulu.
Keimutannya akan terus bersinar sampai akhir jika dia berada di acara cosplay.

"Aku menantikannya, jadi aku melapor."
"Baunya enak, bukan Crow."
"Shiro, jangan pisahkan tanganmu dari Nana-sama, oke."
"Baik."

Nana yang mengenakan pakaian istri muda memegang tangan Shiro dan Crow yang mengenakan kaos dan celana selutut seperti Pochi dan Tama.

Saran dari Arisa, hari ini kita semua memakai pakaian biasa.
Ngomong-ngomong, aku memakai tunik dan celana panjang biasa.

Hanya empat orang dari pasukan Zena yang menemani kami bersenjata, Liza hanya membawa tongkat perunggu yang dia kenakan di pinggangnya, dan yang lainnya bertangan kosong.
Empat orang dari Zena Squad melihat sekeliling dengan waspada.

"Bangunan besar yang bisa Kau lihat dari luar itu adalah ruang kedua dari lelang kau tahu."
"Eh ~, jadi itu tempat rampasan dari floormasters sedang ditampilkan?
"Tidak, barang-barang mahal ada di aula pertama di dalam istana kerajaan. Yang ada di sini seharusnya adalah benda-benda yang ditampilkan untuk orang biasa."

Ada kurang dari 1000 kios yang ditujukan untuk para tamu yang pergi ke aula lelang di jalan di mana kita berada.
Mayoritas kios hanya kain yang disebarkan dengan barang-barang tidak jelas diatasnya, tetapi ada juga beberapa yang menjual magic potion, salep, dan bahkan peralatan yang terbuat dari bagian monster.

Benar-benar bervariasi, aku tidak lelah melihatnya.

"Oyaki ini enak nodesu. Pochi akan berbagi dengan Master satu gigitan nodesu."
"Katayaki ini juga lezat ~"
"Ooh, gallete palsu ini cukup bagus."
"Kesemek kering."
"Tusuk sate di Royal Capital itu lembut, bukan. Kunyahannya tidak cukup."
"Master, apakah kau tahu bahan-bahan rahasia untuk rasa Tsutsumi-Yaki ini? Sepertinya kecap, tapi sedikit panas, dan juga ada rasa manis yang samar-samar."
"Ada kemungkinan bahwa organisme muda itu adalah anak yang hilang. Aku anggap itu layak untuk dilindungi. Master, izin untuk menjemputnya."

Gadis-gadis kami memprioritaskan untuk membeli dan makan, mereka membeli berbagai camilan yang mereka bawa di kedua lengan mereka, berjalan di sekitar kios yang ramai.
Tentu saja aku menolak permintaan Nana.

"Vroo ~?"
"Ini luar biasa nodesu. Api keluar dari mulut nanodesu."

Ada beberapa orang yang melakukan pertunjukan jalanan di antara kios-kios, jadi aku memberi sejumlah uang untuk orang-orang yang menghibur kami.

"Ada Rotasi Kelinci di sana."
"Nn, kisah heroik."

Rotasi Kelinci adalah tempat seekor kelinci yang menunggangi seekor monster kelinci yang dijinakkan melakukan beberapa teknik.
Mereka terlindung di dalam pagar karena itu akan berbahaya jika monster itu mengamuk.

"Tidak ada nyoronyoro ~?"
"Tidak ada pawang ular nodesu."

--Pawang ular?

"Kalau dipikir-pikir, meskipun kami melihat banyak dari mereka selama tur tahun baru, bahkan tidak ada satu pun sekarang."
"Ular yang digunakan mungkin telah dimakan oleh monster selama gangguan itu, kurasa."

Nana mengatakan padanya menebak Arisa yang melihat sekeliling bertanya-tanya.

Ah, pawang ular huh--

Aku mencoba mencari di peta, tetapi aku tidak dapat menemukan satu pun [Snake Charmer].
Aku ingin tahu apakah itu adalah atraksi musiman seperti tarian singa?


Mia dan Arisa sepertinya lelah berjalan, jadi kami menemukan ruang terbuka untuk beristirahat sejenak.

"Zena-san dan yang lainnya juga, kau harus beristirahat."
"Tidak, kami sedang bertugas."

- Mereka cukup keras kepala.

Ini bisa dimengerti karena ada titik bercahaya merah yang secara teratur muncul di radar.
Aku akan merasa tidak enak jika aku menghentikannya secara paksa, jadi aku membagikan minuman dingin air apel dengan madu ke mereka berempat.

Selain itu, segera setelah aku menemukan seseorang yang memiliki niat jahat terhadap kami, aku menangkap mereka dengan selalu [Magic Hand] dan membuangnya ke gang belakang, jadi tidak ada bahaya sungguhan.

"A A-----------!!"

Arisa berteriak sambil menghancurkan kesemek kering yang didapatnya dari Mia di tangannya.

"Arisa. Berhenti berteriak tiba-tiba."
"Itu! Lihat itu."

Arisa yang mengabaikan omelanku menangkap bahuku dan melompat-lompat.

--Apa itu?

Aku menurunkan pinggangku dan mencocokkan garis pandangnya, dia berbicara kepadaku dengan suara rendah tanpa melakukan pelecehan seksual.

"Rambut abu-abu itu! Lihatlah title anak itu."

Aku melihat tempat di mana Arisa menunjuk.
Seperti yang sudah aku duga, anak laki-laki Shin yang bekerja untuk mengumpulkan sampah ada di sana.

"Ah, bukankah aku memberitahumu."
"K-kau tahu? --Atau lebih tepatnya, titlenya tidak ada ketika aku bertemu dengannya di sekolah saat itu, kau tahu? A-apa dia mungkin orang yang bereinkarnasi?"
"Warna rambutnya seharusnya tidak seperti itu kalau dia bereinkarnasi bukan?"
"Ah, itu benar."

Aku dengan ringan memberitahu Arisa yang sedikit tenang tentang Hero Shin.
Kami berbicara dengan suara rendah di antara orang-orang yang ribut dan musik dari artis jalanan, jadi tidak perlu khawatir didengar oleh Zena-san dan teman-temannya.

"Hm ~ m, hero lokal yang kehilangan ingatannya ya ..."

Setelah merenung sambil menyilangkan lengannya sebentar, Arisa bertanya dengan mata ungunya berkilauan padaku.

"Hei, apakah kau akan membesarkan anak itu sehingga cukup melawan demon lord?"
"Tidak, sudah ada Hayato dan sejenisnya, memanggil para hero untuk pekerjaan itu, aku berpikir untuk membiarkan Sir Julberg membesarkan Shin."
"Aku mengerti, dia sama sekali bukan gadis ~"

Arisa mengangguk seperti dia mengerti.

.... Tidak tidak, aku tidak memutuskan apakah akan membesarkan dia atau tidak berdasarkan gender Kau tahu?


"Biarkan aku pergi--"

Aku mendengar suara seorang anak kecil dengan skill Attentive Ears tepat ketika aku merasa lelah dari ucapan Arisa yang sembrono.
Sepertinya sumber jeritan itu berasal dari ransel seorang pria mencurigakan yang akan menghilang ke gang belakang.

Ketika aku memindahkan garis penglihatanku, aku melihat Pochi dan Tama sudah mengambil postur untuk berlari.
Kedua tubuh itu berbalik ke arah anak yang menjerit, hanya mata mereka yang terkunci pada ku.
Rupanya, mereka menunggu perintahku.

"Pergilah! Pochi!"
"Ya nanodesu!"
"A ~ ye--"

Dalam sekejap, Pochi dan Tama menghilang dengan Flickering Movement.
Keduanya muncul di depan pria seperti anime dengan drop frame.

Tama yang telah memperhatikan bahwa aku hanya memerintahkan Pochi, kembali ke tempat dia sebelumnya dalam sekejap, dengan sopan mengambil kembali posturnya ke posisi siap-lari, dan mengarahkan wajahnya ke arahku.

"-. Tama tidak dibutuhkan ~?"
"Bukan seperti itu."

Aku mengarahkan jariku ke tempat kejahatan lain menuju Tama yang menatapku dengan mata basah.
Ada dua tempat kejahatan.

"Tama pergi ke sana."
"Aye aye sir ~, nyan"

Sambil meninggalkan bayangan dan suara ceria, Tama pergi untuk menangkap penculik lainnya.
Aku juga meminta Liza dan Nana untuk pergi sebagai pendamping mereka.

"E-eh? Um, apa yang terjadi?"
"Zena-cchi, itu!"

Lilio menunjuk Zena, yang bingung karena dia tidak mengerti situasinya, pada pria yang Pochi tangkap.
Dua lainnya dari skuad Zena - Miss Iona dan Ruu tampaknya waspada terhadap orang jahat yang akan mengambil kesempatan selama kegemparan.

"Ini penculikan. Zena-san, aku minta maaf, tapi bisakah kau memanggil penjaga di sini?"
"Y-ya--"
"Aku akan pergi dengan Ruu. Zena-san dan Lilio, tolong jaga Viscount-sama."

Setelah menghentikan Zena-san yang akan berlari, Miss Iona dan Ruu berlari ke arah pos penjagaan sementara di depan kios jalanan.

"Menangkap orang jahat nodesu."
"Tama juga menangkap satu ~?"
"Master, aku menjaga korban, jadi aku melaporkan."
"Aku sudah melindungi mereka juga."

Pochi dan Tama membawa orang-orang yang pingsan dan menggulingkan mereka di bawah kakiku.
Nana dan Liza membawa anak-anak korban masing-masing.

Yang diselamatkan dari ransel adalah gadis-gadis kecil di sekitar usia sekolah dasar yang tampaknya tidak kaya, melihat pakaian mereka.
Kedua anak itu memiliki kain putih yang dibungkus di lengan mereka, aku tidak tahu apakah itu trending atau sesuatu.

"Oy, kau! Lepaskan Sina dan Olna!"
"Shin-nii."
"Shin-niichan."

Sepertinya mereka kenal dengan Shin.
Gadis-gadis kecil yang memperhatikan bocah lelaki itu melompat ke arah Shin sambil menangis.

Memeriksa pembacaan AR, aku mengerti bahwa gadis-gadis kecil berasal dari panti asuhan yang sama dengan Shin.

"Apakah kau kenal anak-anak ini?"
"Ya benar."

Shin berdiri di depanku untuk melindungi anak-anak.

"Lalu aku akan menyerahkan anak-anak ini padamu. Aku akan menanyai orang-orang ini."
"A-apa kau menyelamatkan anak-anak ini?"
"Tentu sa~ja"
"Itu benar nanodesu."
"T-terima kasih. Maaf sudah meragukanmu. Oy, kau juga, terima kasih."
"Terima kasih sudah menyelamatkan aku."
"Terima kasih."

Didesak oleh Shin, anak-anak mengucapkan terima kasih kepada Pochi dan Tama.

"Bukankah aku bilang jangan datang karena kerumunan itu berbahaya?"

Aku mempertanyakan orang-orang sementara Shin memarahi anak-anak yang hampir diculik sebagai BGM.

"Namun, direktur-sensei bilang kita bisa pergi."
"Direktur mengatakan seperti itu?"
"Un, direktur memberi kain putih ini kepada kami."
"Dia mengatakan bahwa itu agar kita dapat ditemukan bahkan jika kita tersesat di festival."
"Direktur yang pelit itu?"

Kalau dipikir-pikir itu, direktur panti asuhan Shin diduga melakukan perdagangan budak ya.

"Sekarang, kriminal-kun. Ada dua hal yang ingin aku tanyakan padamu--"

Keduanya bukan orang-orang dari guild kriminal, tetapi orang miskin dari daerah kumuh, jadi mereka mengaku dengan mudah setelah aku mengancam mereka sedikit.

"I-itu benar. Kami hanya diberitahu untuk menculik anak-anak dengan kain putih yang membungkus lengan mereka."

--Bersalah huh.

Sepertinya direktur panti asuhan adalah dalangnya, atau mungkin dia adalah kaki tangan dari rencana dalangnya.

"Mereka bilang mereka akan memberi kita satu koin tembaga besar jika kita membawa anak-anak ke tempat pria itu di belakang gang ..."

Menculik anak-anak untuk upah kecil seperti itu - tunggu, mungkin itu nilai yang besar untuk orang-orang di daerah kumuh ya.

Aku mendapat banyak uang dari masalah terkait dengan pelelangan kali ini, jadi mungkin aku akan mendirikan kantor pekerjaan umum atau sesuatu.
Merencanakan detailnya menyebalkan, aku akan menyerahkannya kepada eksekutif Echigoya Firm.
Dua orang akan senggang setelah lelang selesai, jadi itu tepat.

Aku mengoreksi pikiranku yang sedikit pergi entah kemana, dan terus bertanya pada orang-orang itu.

"Apakah kau tahu orang yang memerintahkanmu untuk melakukan penculikan?"
"Ya. Aku tidak bisa melihat wajahnya karena dia mengenakan topi hitam, tapi suaranya adalah suara lelaki muda."

Fumu, kurasa hanya ini yang bisa kudengar dari orang-orang yang dipekerjakan dengan uang.

"Master, tangkap orang-orang jahat di tempat pria ini bersaksi, dan lindungi organisme muda itu, jadi aku laporkan."

Nana, memegang seorang anak lelaki yang lengannya terbungkus kain kuning di bawah lengannya, kembali sambil menyeret seorang penculik yang kotor.
Seperti yang diharapkan, perhatian publik berkumpul di sini, tidak nyaman.

Sepertinya anak ini milik panti asuhan yang berbeda dari anak laki-laki Shin.
Rupanya, tidak hanya ada satu direktur jahat yang berkolusi dengan para penculik.

Sekarang, aku harus mengirim undangan ke penjara kepada para direktur jahat itu--




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar