Senin, 03 September 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 11-SS 1: Latihan Adegan

Chapter 11-SS 1: Latihan Adegan


"Unn, dou, tro wa! Unn, dou - stop! Pochi! Lengan dan kakimu salah semua! Kaki kanan dari tumit, dan kaki kiri dari jari-jari kaki! Tama juga, lebih fokus pada ujung jari! Kalian berdua, ketika kalian mendarat setelah melompat dan melihat satu sama lain, jangan lupa untuk membalikkan tubuhmu ke arah para penonton! jangan menunjukkan bokongmu ke arah penonton ketika kalian mendarat oke. "

Aku berhenti menepukkan tanganku, dan menemukan kesalahan pada tarian Pochi dan Tama.
Ini sudah cukup layak ditonton bahkan saat ini, tetapi kita harus meningkatkan kualitas jika kita ingin menunjukkannya di panggung kepada orang-orang.

"Jari ~?"
"Arisa, aku tidak bisa mengerti jika kau berbicara terlalu cepat nodesu! Katakan padaku sedikit lebih lambat tolong nodesu."

Sepertinya instruksi aku terlalu berat, Pochi mengeluh dengan mata berkaca-kaca.
Tama hanya bermain dengan jari-jarinya.

Tidak baik, ini bisa gagal karena aku sendiri yang panik seperti apa yang terjadi di kehidupan lamaku.
Tenang, Arisa.

Aku menjelaskan kepada Pochi dan Tama secara perlahan dengan cara yang mudah dimengerti.
Namun, sepertinya keduanya tetap tidak mengerti.

Aa, mou, mengajarkannya dengan kata-kata itu sulit.
Ketrampilan mengajar sepertinya tidak banyak bermanfaat, oh benar! Mari gunakan magic light.

Aku menggunakan poin skill, yang aku tidak yakin untuk digunakan pada tingkat atas, untuk meningkatkan skill magic light ke level 1.
Aku merasa bahwa tidak ada gunanya untuk memilih skill sama yang aku miliki sebelum mereset, tetapi dari pengalamanku di labirin, bahkan tingkat skill 1 memiliki banyak kegunaan.
Apakah itu hanya imajinasi aku atau poin skill yang dibutuhkan tampaknya lebih sedikit. Aku tidak tahu apakah itu karena aku telah mempelajari skill itu sebelumnya, atau karena levelku telah meningkat, tetapi mari kita tinggalkan pengecekan untuk nanti.
Pelatihan panggung lebih penting sekarang.

"Kalian berdua, lihat ini."
"Pochi Kecil ~?"
"Ada juga Tama kecil juga nodesu."
"Mwu, tidak di sana."
"Aku akan membuat Mia nanti oke."

Dengan menggunakan magic light, aku membuat ilusi Pochi dan Tama dengan rasio kepala-ke-tubuh 3: 1 menari-nari.

"Lihatlah ini dengan baik, yang ini adalah tarian yang Pochi dan Tama lakukan sebelumnya, dan yang ini adalah gerakan yang benar."

Aku mengatur dua sisi-sisi untuk menunjukkan perbedaannya.

"Aku bisa ~"
"Dimengerti nodesu!"

Bagus.
Ini layak menggunakan poin skill untuk--

"Namun, aku tidak tahu bagaimana melakukannya nodesu."

--Atau tidak....

Aa mou, bagaimana aku harus melakukannya.


Orang yang menyelamatkan aku yang sedang kesusahan adalah kekasih tercintaku.
Oh! Jubah putih! Bukankah itu jubah putih, Sensei!

Ua, ua ~.
Aku mengeluarkan kacamata dari Item Box dan menyerahkannya kepadanya dengan kedua tangan.

"Kenapa kacamata?"
"Tolong, tentu saja, pakai itu."
"Arisa, kau berbicara lucu lho?"

Ah, tidak, jangan di saku, tolong pakai di telinga!
Tapi, membuang gaya itu juga sulit.

Aku sangat menginginkan kamera digital.

"Arisa, apa kau memikirkan hal aneh? Kau memiliki senyum konyol di wajahmu, kau tahu."
"Tidak mungkin?!"

Setelah ditunjuk, aku memegang pipiku dengan panik untuk mengembalikan ekspresiku.

"Jadi, aku hanya perlu mengajar Pochi dan Tama untuk menari seperti gambar ini kan?"
"Un, bisakah kau melakukannya?"
"Sangat mudah. Jika kau melakukannya seperti ini, lihat."

Uwa, keahlian apa itu.
Siapa yang akan berpikir menggunakan magic [Magic Hand] untuk mengajarkan Pochi dan Tama langkah-langkah tarian dengan menggerakkan mereka seperti boneka ... Kau biasanya tidak bisa memikirkan itu.

"Mario-nette ~"
"Pochi dan Tama berada dalam bimbingan master nanodesu!"
"Hei sekarang, berhenti mengatakan hal-hal aneh dan hafalkan gerakannya oke."
"Aye ~"
"Ya, nanodesu!"

Tetap saja, meskipun dia cukup terampil untuk membuat Pochi dan Tama menari pada saat yang sama setelah melihatnya sekali, mengapa dia tidak bisa bernyanyi dengan baik, itu terlalu aneh.

Aku menjadi bersemangat ketika aku membayangkan dia masuk ke kedalaman labirin diam-diam ~ untuk berlatih secara rahasia.
Cukup untuk membuatku ingin memangsanya!

"Arisa. Air liur."

Aku cepat-cepat menyeka bibirku setelah mendengar kata-katanya yang membuatku tercengang.
Tubuh muda ini terlalu jujur pada dirinya sendiri, berbahaya. Berbahaya.

"Bagaimana dengan pakaiannya? Apakah kau ingin aku membuat yang baru?"
"Benar ~, Kita bisa menggunakan gaun, tapi Pochi dan Tama akan terbang ...."
"Kostum Ninja ~?"
"Itu sedikit-."
"Kalau begitu kostum pixie nodesu!"

Ah, yang mereka kenakan saat mereka menari di udara di Elf Hometown ya.
Sepertinya itu akan berjalan dengan baik.

"Baiklah, ayo pergi dengan itu! Master, tolong tambahkan ilusi agar sayap memancarkan cahaya ketika mereka menari di udara!"
"Ah, itu akan menjadi cantik. Aku akan mencoba apakah aku bisa menggunakan bahan yang tidak terlalu khusus untuk itu."

Kostumnya harus selesai dengan ini.

"Sekarang! Semuanya! Ayo lakukan latihan kali ini!"
"Nn."
"Aye ~"
"Roger nanodesu!"

Pochi dan Tama sudah mulai menari, serasi dengan musik, saat Mia memulai penampilannya, dan nyanyian yang telah aku nyanyikan dengan seluruh jiwa ku bergema di studio.


Dan kemudian, penampilan aslinya telah dimulai.
Di atas panggung di depan banyak orang.
Aku berpikir bahwa itu akan lebih sepi, tetapi semua orang tampaknya senggang tanpa diduga.

Aku berteriak kata-kata awal ke arah penonton.

"Dengarkan lagu aku!"

Ah, luar biasa.
Dengan ini aku dapat menghapus entri lain dari daftar hal-hal yang ingin aku lakukan.

Selanjutnya, aku ingin meniduri kekasih kesayangku.
Tidak! Aku pasti akan meniduri-nya!




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar