Kamis, 30 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 11-11 Vampire (3)

Chapter 11-11. Vampire (3)


Satou di sini. Dalam film horor, ada adegan di mana kepala tanpa tubuh tertawa sinting, atau seseorang yang tidak mati bahkan jika hanya ada kepala mereka yang tersisa sementara menyebarkan kutukan kebencian.
Aku tidak bisa tidak bertanya-tanya bagaimana mereka membuat suara tanpa tenggorokan dan paru-paru.


"Aku datang untuk mengalahkanmu! Ban-sama!"
"Semeri, kau energik juga hari ini."

Seorang wanita cantik mengendarai seekor kalajengking raksasa diikuti oleh Tyranosaurus, dan seorang Roper, yang memiliki ivies sebagai anggota tubuhnya, menghadapi Leluhur Sejati di halaman istana.
Tubuhnya yang pucat yang dililit oleh rambut hitamnya yang bergelombang sangat menawan.
Wanita itu adalah salah satu Vampire Princesses, The True Vampire Princesses, seorang Vampire Lord. Kalajengking raksasa dan monster yang menyertainya juga telah berubah menjadi vampir seperti dia.

Aku bertanya Ban karena aku merasa aneh karena bawahannya datang menyerangnya, tetapi dia membalas dengan riang, "Dia dalam fase memberontak nanodearu."
Itu mungkin hiburan baginya.

Selain itu, Semeri yang datang untuk mengalahkan Leluhur Sejati memiliki tubuh pucatnya dengan warna ungu.
Bertentangan dengan kata-katanya, matanya adalah mata seorang gadis yang sedang jatuh cinta.

"Nah, siapa yang akan menjadi vanguard hari ini?"
"Ban-sama, aku!"
"Tidak, biarkan aku melakukan ini."
"Aku ingin melakukannya ~."

Tidak hanya cantik-san berambut pirang dari sebelumnya, para wanita berambut merah dan berambut hitam juga memintanya.
Rupanya, dia bukan satu-satunya maniak pertempuran.

"Giliran aku."

Gadis kecil pendiam berambut putih Vampire Princess yang telah diam sejak beberapa saat lalu mengangkat tangannya diam-diam dan pergi ke halaman.

Gadis kecil itu memotong pergelangan tangannya dengan kuku yang diperpanjang dari jari kecilnya.
Darah menyembur keluar dari pergelangan tangan bergerak seperti binatang, membentuk sabit.

.... Ini sangat mirip vampir, atau lebih tepatnya seperti template, itu benar-benar tontonan fantasi.
Adapun Semeri, dia menempatkan pedang besar yang terbuat dari bahan monster di bahunya.

"Fuhn, tidak akan berpikir White Princess untuk menjadi vanguard? Aku pikir pirang gemuk di sana akan yang akan melawanku."
"A-aku tidak gemuk! Aku hanya sedikit gemuk!"

Semeri menyebut lemak pirang-san yang glamor, tapi meskipun aku tidak berpikir dia kurus, dia juga tidak terlihat gemuk sama sekali.
Gadis kecil yang tiba di halaman mendorong sabitnya ke arah Semeri seolah dia tidak mendengar pertengkaran keduanya.

"Vanguardku adalah Tyranon. Pergi, Tyranon!"

Aku merasakan ada sedikit persamaan dengan kemampuan penamaan Semeri yang patut dipertanyakan.

Gadis kecil itu melompat ke Tyranon yang mengayunkan ekornya dengan satu kaki sebagai porosnya.
Tyranosaurus dengan besar enam meter relatif lincah untuk ukurannya.

Gadis kecil itu dengan mudah memotong ekor Tyrano dengan sabitnya.
Namun, Tyranosaurus tampaknya berasumsi bahwa ekornya akan dipotong dari awal.

Darah menyembur keluar dari bagian potongan ekor Tyrano tiba-tiba terbakar karena beberapa alasan.
Darah yang menyemprot seperti penyembur api yang akan menelan tubuhnya, gadis kecil itu berubah menjadi kabut untuk menghindarinya.
Namun, sepertinya mereka telah menguasai kemampuan vampir dengan baik, darah penyemprotan tampaknya memiliki karakteristik khusus membakar tubuh vampir yang telah berubah menjadi kabut.
Para Vampire Princess lain yang menonton pertandingan menahan napas mereka, sementara Semeri tersenyum.

".... Naif dearu."

Leluhur Sejati bergumam.

Bahkan menurut indikasi AR ku, gadis kecil itu hanya sedikit terkena damage.
Gadis kecil itu muncul dari bayangan di bawah Tyrano dan dengan cepat memotong kedua kakinya.

Rupanya, kabut itu palsu, tubuh aslinya telah menjadi bayangan.
Itu bukan magic bayangan, tapi skill khusus ras yang disebut [Shadow Walk]. Hanya sedikit orang yang memilikinya, termasuk gadis kecil dan Leluhur Sejati.
Tampaknya itu adalah skill yang hanya dimiliki oleh vampir yang telah berumur beberapa ratus tahun, Semeri yang berusia 170 tahun tidak memilikinya.

Tyrano yang kehilangan rencananya melarikan diri dan dipotong-potong tanpa perlawanan apa pun.
Rupanya, vampir berubah menjadi abu ketika HP mereka menjadi nol.

"Pemenang, White Princess Ryuna."

Gadis kecil pendiam itu menggenggam tinjunya yang kecil, diam-diam tampak bahagia.
Gadis itu dengan anggun berjalan menuju Leluhur Sejati, dan kemudian memberikan pipinya ke arahnya. Ketika Leluhur Sejati mencium pipinya dengan ringan, dia tersenyum lebar.

Itu agak lucu.


"Yang kedua adalah, Roper! White Princess tidak bisa bertarung lagi, oke?"

Ketika gadis kecil yang masih tersenyum itu akan berjalan menuju halaman, Semeri menghentikannya dengan nada kesal.
Gadis kecil itu berpaling ke arah Leluhur Sejati untuk menjadi hakim.

"Umu, permainan satu sisi tidak menyenangkan dearu."

Dengan kata-kata singkat itu, putaran kedua adalah pertarungan antara Roper vs keindahan pirang.
Sama seperti gadis kecil, kecantikan pirang memotong pergelangan tangannya sendiri dan membuat dua pedang pendek dari darahnya sebelum pergi ke pertempuran.

Keindahan-san menghindari tentakel yang secara acak menyerang dengan kecepatan melampaui manusia, sementara menangkal yang dia tidak bisa menghindar dengan pedang pendeknya.
Berbeda dengan Tyrano, getah dari monster ini tampaknya tidak terbakar.
Namun, tampaknya ia memiliki viskositas yang kuat saat gerakan kecantikan pirang semakin buruk.

Bagian seperti kornifikasi kuku di ujung tentakel roper merobek pakaian kecantikan.

"Ahahaha! Bagus Roper! Paparkan tubuh memalukan itu di bawah sinar rembulan."
"Aku, tidak, gemuk."

Nafas wanita pirang itu tampaknya telah dilemparkan setelah bertengkar dengan Semeri, dia akhirnya tidak bisa menghindar dan tertangkap oleh beberapa tentakel, dia terangkat di udara dengan kaki diikat.

- Pose yang cukup erotis.
Untuk menghormatinya, aku mengalihkan pandanganku ke belakang.

Aku bisa mendengar suara seperti listrik dari belakang.
Keindahan pirang dipengaruhi dengan status lumpuh, tampaknya dia terkena serangan listrik dari ujung tentakel.

Sepertinya dia tidak bisa berubah menjadi kabut dengan status ini, kekalahannya diputuskan tanpa serangan balik.

"Game over, pemenang Roper."

Aku berbalik karena sudah berakhir - Ya ampun, ini adalah percikan darah ... dari kecantikan pirang yang telah terbelah menjadi dua tergantung pada tentakel Roper.
Kepala kecantikan berambut pirang yang telah dilemparkan oleh Roper diambil oleh gadis kecil itu.

"Tidak sedap dipandang."
"....Disesalkan."

Geh, seperti yang diharapkan dari vampir.
Dia dapat berbicara bahkan hanya dengan kepalanya.

"Jangan khawatir. Dia akan segera dihidupkan kembali jika dia meminum darah dearu."

Leluhur Sejati menindaklanjuti ketika aku terkejut melihat kepala yang baru saja putus bicara.
Mengkonfirmasi indikasi AR, bar HP-nya secara bertahap dipulihkan.


"Roper akan bertarung lagi. Giliran pemimpin di sana!"

Semeri melihat ke arah Leluhur Sejati.
Leluhur Sejati menatapku seolah dia tidak memperhatikan tatapannya.

"Pekerjaan rutin menyebabkan kemalasan dearu. Mari kita ubah rencananya hari ini. Kuro-dono, maukah kau menunjukkan teknik yang kau gunakan untuk mengalahkan para guardian?"
"Ya baiklah."

Aku tidak keberatan karena aku bisa mengikat Roper dengan [Magic Hand] dan mengalahkannya dalam satu pukulan dengan magic fire.

"Roper ini adalah jenis spesial untuk Ban-sama. Jika aku menggunakannya untuk melawan manusia! Aku akan menyiksanya secara langsung."

.... Bukankah kau menggunakannya untuk melawan kecantikan pirang.
Dan juga, aku takut untuk bertanya apa saja yang akan dia lakukan dengan itu.

"Aku lebih suka tidak melukai dia, apakah ada petunjuk untuk menahan diri?"
"Kau manusia, menahan diri kau bilang ?! Meremehkan Semeri-sama ini."
"Jangan khawatir dearu. Vampire Lords tidak akan mati bahkan jika mereka berubah menjadi abu."

Aku berkonsultasi dengan Leluhur Sejati dengan berbisik, tetapi tampaknya Vampire Princess memiliki telinga yang baik ketika Semeri mendengarnya, dia sangat marah sampai terlihat seperti pembuluh darahnya akan pecah.
Leluhur Sejati dengan gembira berkata, "Dia akan segera dihidupkan kembali jika Kau menempatkan magic core di atas abu dan meneteskan darah, jadi aku tidak keberatan jika mengeluarkan semua kekuatanmu dearu.", Seolah-olah mengipasi situasi.
Para pelayan istana akan menjadi korban jika aku melakukannya dengan serius, kau tahu.

Mereka tidak akan mati bahkan jika Kau memotong kepala mereka, aku kira aku akan mengakhirinya dengan melakukan itu.

"Ban-sama! Hadiahnya tidak akan berubah meski aku mengalahkan orang ini, kan?"
"Ah, jika Semeri menang, aku akan menjadi tawananmu sampai bulan depan seperti yang dijanjikan. Namun, jika kau kalah, Kuro-dono akan diberikan hak untuk memerintahmu."

Tidak, aku tidak membutuhkan hal-hal seperti itu.

Ekspresi Semeri menjadi malu ketika mata kita bertemu.
Tolong berhenti menutupi lembah yang Kau tampilkan sepenuhnya dari pandangan aku.
Ini benar-benar menjengkelkan.

"P, perintah yang memalukan itu no, no!"
"Ara, Semeri, apa kau merasa akan kalah?"

Sementara hanya tersisa kepala saja, kecantikan pirang menggoda Semeri seolah-olah membalas dendam untuk sebelumnya.

Adegan itu terlalu nyata.
Gadis-gadis ini benar-benar Undead ya.

Aku menghasilkan pedang transparan seperti kaca dengan magic [Magick Sword] tanpa pikir panjang, dan menggunakannya.

"Hou, kau membuat senjata dari『 Dancing Blade 』magic ya. Benar-benar cara yang cukup tidak biasa nanodearu."

Itu membuatku merasa bahwa aku benar-benar aneh ketika itu dikatakan oleh vampir yang sudah lama hidup.

Namun, aku harus menghilangkan pikiran seperti itu karena Semeri datang untuk menyerangku, menghunuskan pedang besar dengan lengan rampingnya.
Aku berpikir bahwa dia adalah tipe orang kasar, tetapi tampaknya dia secara tak terduga mempraktekkan ilmu pedang yang hebat.

Dia mungkin mengayunkan pedang di waktu luangnya selama 170 tahun hidupnya.
Skill pedangnya cukup hebat untuk menyamakan dirinya dengan master Pochi.

Namun, keahliannya tidak sebanding dengan master elf - jadi, dia mudah dibaca.

Selain itu, ekspresi Semeri terlalu jelas.
Sama seperti ketika aku berlatih dengan Pochi, aku membiarkan dia melakukan serangan yang dia inginkan sambil secara bertahap memojokkan dia.

Semeri yang telah terpojok memotong pergelangan tangannya dan menyerang dengan darah yang telah berubah menjadi jarum.
Aku menangkal semacam serangan putus asa dengan [Short Stun] dan menghancurkan pedang besar Semeri dengan magick sword.

"Kuh, sial."

Aku memblokir pedang darah yang dibuat oleh Semeri dengan pedang magick di satu tangan, mengarahkan ke dadanya yang mendorong masuk, memukulnya dengan telapak tanganku.
Saat telapak tanganku menyentuh tubuhnya, aku menghabiskan MP-nya dalam satu gerakan dengan [Mana Drain].

Kehilangan pertahanan magicnya, aku mengendarai di telapak tangan aku yang berbentuk seperti benda untuk mencongkel.
Bahkan sepertinya vampir bernapas, Semeri berhenti bergerak setelah kehilangan nafasnya.

Sambil menarik telapak tanganku ke belakang, tangan aku yang lain mengayunkan pedang magick ke lehernya, tetapi berhenti tepat sebelum menyentuh leher.
Tidak, aku menghentikannya.

Aku tidak bisa memotong leher seorang wanita yang terlihat seperti manusia kecuali kulit pucatnya.
Meskipun aku tahu dia tidak akan mati, aku mungkin masih merasa muak.

"Pemenang, Kuro-dono!"

Namun, Leluhur Sejati tampaknya telah menilai kemenanganku.
Semeri batuk keras dengan kedua tangannya di tanah.

"Kuro-dono, apa yang kau inginkan dari Semeri."

Sebelum menjawab Leluhur Sejati, aku melihat Semeri.
Dia mengigit bibirnya karena kesal, gemetar karena aib.

Sisi sadisku keluar, tapi aku tidak akan menanyakan hal-hal mesum.
Tidak.

"Oke jadi--"

Tolong maafkan aku karena membuat Semeri sedikit cemas.
Dia memiliki sifat alami yang mudah untuk digoda.

"- bisakah dia memanduku ke atraksi sekitar di lapisan bawah labirin ini?"

Permintaan aku tampaknya mengejutkan, Semeri memiringkan kepalanya dengan bingung sambil berkata, "Atraksi?"
Leluhur Sejati sepertinya menyukainya, dia menepuk bahuku sambil tertawa senang.

"Atraksi! Serahkan padaku. Aku akan membiarkanmu melihat atraksi menakjubkan yang belum pernah kau lihat sebelumnya."

Rupanya, Semeri menafsirkannya sebagai tantangan baru dariku, dia dengan penuh semangat mengarahkan tangannya padaku.

Sepertinya dia bersemangat untuk membimbingku segera, tetapi akan segera fajar, hari ini aku akan memiliki kencan dengan Zena-san di siang hari, dan pesta dengan guildmaster di malam hari.
Aku harus mengawal Lady Karina ke pesta teh dan perjamuan besok, jadi aku minta tur diadakan besok lusa.
Aku dapat melakukannya malam ini, tetapi aku ingin sesekali beristirahat sebelum melakukan atraksi.

Adapun imbalan dari pertarungan dari Leluhur Sejati, dia akan memperkenalkan aku dengan orang-orang yang bereinkarnasi dan tinggal di lapisan bawah.
Mari kunjungi mereka saat aku melakukan tur atraksi nanti.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar