Kamis, 30 Agustus 2018

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Bahasa Indonesia : Chapter 11-10 Vampire (2)

Chapter 11-10. Vampire (2)


Satou di sini. Aku pikir pepatah [Noblesse Oblige] berasal dari Perancis, tapi aku bertanya-tanya kapan itu dipopulerkan.
Aku hanya pernah melihat kata-kata itu dalam manga atau anime di Jepang, tetapi tampaknya ini merupakan tindakan yang relatif umum di dunia lain.


"Kerah yang berdiri, rambut dan mata hitam, dan nama itu. Dan yang paling penting, wajah itu!『 Apakah kau orang Jepang? 』"
『 Betul. Sama seperti yang Kau lihat, aku lahir dan dibesarkan di Jepang. 』
"Jadi begitu dearuka."

Karena bagian terakhir dikatakan dalam bahasa Jepang, aku juga membalasnya dalam bahasa jepang juga.
Leluhur Sejati didepanku adalah seorang pria muda dengan rambut ungu alami yang seperti rumput laut.

Meskipun kulitnya pucat-putih dan wajahnya terlihat seperti orang Prancis, aksennya ketika dia berbicara bahasa Jepang adalah dialek Kansai.
Tidak, kurasa penampilannya saat ini tidak ada hubungannya dengan yang sebelumnya.
Mungkin nama Ban (「番」) berasal dari kanji 「播」?

"Kau tidak tampak seperti hero dari Saga Empire, apakah kau adalah <Lost One> yang diam-diam pergi dearuka?"
"Aku tidak akrab dengan istilah <Lost One> itu, tapi aku mungkin salah satu dari mereka yang disebut orang yang di teleport."
"Hou? Beberapa ratus tahun yang lalu, Holy Kingdom Hellon meniru ritual pemanggilan hero Saga Empire, dan memanggil hero dari Jepang, jadi kerajaan lain mengulang hal yang sama lagi ya ..."

Dia bergumam beberapa hal berbahaya seperti, "Bocah penculik", dan, "Haruskah aku menyingkirkan summoner dan tokoh sentral kerajaan lagi" dengan wajah muram.
Dari sudut pandangnya, orang teleport = orang yang dipanggil ya.

Leluhur Sejati berlevel 61, tetapi jika dia memimpin level 40-50 Vampire Princesses, mereka dapat menghancurkan beberapa kerajaan kecil dengan mudah.
Lebih dari itu, sejauh yang aku tahu, tidak ada kerajaan yang disebut Holy Kingdom Hellon di benua ini.

Mari lakukan sesuatu tentang itu demi Putri Menea.

"Tidak perlu melakukan itu. Sepertinya mereka sudah diserang oleh Greater Demon, dan summoner, termasuk orang-orang yang terlibat sudah dieliminasi."
"Bahkan terkadang demon melakukan hal baik dearuna."

Aku memberi tahu Leluhur Sejati apa yang dikatakan Putri Menea kepada ku.
Meskipun aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak, mungkin tidak ada gunanya sang putri berbohong pada waktu itu, jadi tidak perlu bagi aku untuk meragukannya secara berlebihan.

"Aku ingin berbicara berbagai hal tentang Jepang, tetapi lebih baik kau menyelesaikan bisnismu terlebih dahulu dearu."
"Benar. Bisnisku adalah--"

Setelah meminta maaf karena menghancurkan penghalang dan kastil selama pertolonganku, aku memintanya untuk membebaskan para wanita yang bersama Zena-san.

"Wanita-wanita itu adalah orang-orang yang secara legal aku beli sebagai budak dearu."
"Aku bisa membayar kompensasi jika kau mau?"
"Aku tidak bermasalah dengan uang dearu."

- Tidak mungkin ya.

"Dengan membeli secara legal, jangan bilang kau pergi ke kota?"
"Tentu saja tidak, dearu. Pasar rahasia terbuka di lapisan atas labirin sekali setiap dua bulan. Di sana, aku membeli budak yang dipamerkan dengan uang yang terbuat dari penjualan magic core dan bahan monster dearu."

Selain itu, ia tampaknya menjadi pelanggan tetap di sana, mereka bahkan membawa budak mahal yang hanya akan dia beli.

"Apakah kau menyimpan budak sebagai sumber suplai darah?"
"Jaga omonganmu, dearu. Para wanita itu adalah pelayan penting kastil. Aku memintamu untuk menarik ucapan 'simpan'-mu."
<TLN: 'keep' di sini seperti untuk 'menjaga hewan peliharaan'.>
"Maaf, aku menarik kata-kata ku tadi."

Aku sengaja mencoba memprovokasi dia, tetapi dia menyangkal hal itu secara tak terduga.

"Aku meminta budak yang aku beli untuk menyediakan beberapa cc darah setiap bulan, tetapi selain itu aku hanya menyuruh mereka bekerja sebagai pembantu di kastil. Aku tidak mengubahnya menjadi vampir jika itu bertentangan dengan keinginan mereka, aku juga tidak melakukan kekejaman atau kekerasan seksual terhadap mereka. "

Aku merasa bahwa aku tidak salah tentang mereka sebagai persediaan darah, tetapi tampaknya para vampir tidak mengambil kebebasan perempuan.

Sepertinya hasrat seksual normalnya menghilang sejak dia menjadi vampir.
Semua Vampire Princess tampaknya adalah istri-istrinya, tetapi hubungan mereka hanya berjalan sejauh memeluk dan bertukar ciuman.

Satu-satunya keinginannya adalah minum segelas penuh anggur dengan tetesan darah tiga kali sehari, itu sedikit berbeda dari bayangan vampir yang ada dalam pikiranku.
Bagaimana aku mengatakan ini, dia adalah tipe vampir yang muncul dalam cerita dan novel yang berorientasi pada wanita.

"Aku akan membebaskannya jika mereka menginginkannya dalam 5-10 tahun, tetapi karena aku memberikan mereka pendidikan dan skill, dan juga biaya hidup yang cukup untuk bermain-main selama bertahun-tahun selama masa kerja mereka, para budak memilih sendiri apakah mereka ingin dibebaskan. "

Dengan semua perlakuan itu, mungkin ada banyak orang yang ingin bekerja di bawahnya meskipun dia seorang vampir.

Para vampir memberikan pendidikan dan skill kepada para budak untuk kemandirian mereka setelah mereka dibebaskan, itu sepertinya hanyalah cara bagi para Vampire Princess untuk menghabiskan waktu luang mereka.
Tujuannya sepertinya lebih vampir daripada melakukan amal kebaikan.

Namun, mereka tidak bisa mendapatkan sinar matahari di sini, mereka mungkin akan sakit jika mereka ada di sini selama 10 tahun.

"Kekhawatiran itu tidak perlu, dearu. Ada pertapaan light elemental magician di ujung area besar ini. Aku sudah memerintahkan para pelayan untuk berjemur di sana satu kali sehari."
"Seorang light elemental magician di daerah vampir?"
"Dia adalah seorang wanita dan putrinya serta suaminya yang telah melarikan diri ke labirin setelah menjadi korban dari seorang putra bodoh seorang bangsawan yang mencoba memperkosa putrinya. Aku memberi mereka makanan dan kebutuhan sebagai imbalan atas pekerjaan mereka. . "

Aku mengerti.

Aku merasa dia agak terlalu peduli pada budak, tapi dia juga punya alasan sendiri untuk itu.

"Seorang hero akan datang ke sini jika kita dengan sembrono menyalahgunakan dan membantai mereka. Hidup dan kemakmuran bersama adalah hal baik dalam moderasi."

Leluhur Sejati membual sambil tersenyum pura-pura jahat.


"Namun, tidak perlu menculik Miss Gelca dan yang lain jika kau membeli budak, kan?"
"Umu, tidak perlu."
"Lalu mengapa?"
"Pasar gelap tidak terbuka bulan ini, ketika aku akan mengunjungi para lost thief yang merupakan bos pasar, aku melihat beberapa gadis sekarat."

Menurut Leluhur Sejati, Gelca tidak bisa bergerak karena dia ditusuk dengan belati beracun, dan akan dimakan oleh monster, sementara Zena-san sedang sekarat setelah tertabrak oleh serangan Mantis Soldier, dia menyelamatkan mereka.

Racun dan pendarahan akan berhenti ketika mereka menjadi kabut bersama dengan vampir, jadi dia membawa mereka ke kastil ini dan menyembuhkan mereka dengan magic potion yang berada di sini.
Aku tertarik bagaimana cara dia menjadi [Menjadi kabut] mungkin, tetapi mari kita tanyakan itu nanti.

"Apakah Kau melakukan amal untuk hobimu?"
"Fumu, musuh terbesar dalam menjalani hidup yang lama adalah kebosanan dearu. Aku memutuskan untuk membantu seseorang yang memiliki nasib buruk di depanku. Dan ketika mereka adalah gadis cantik, apakah ada alasan untuk tidak membantu mereka?"
"Setuju."

Meskipun, sepertinya dia hanya pernah datang ke pasar gelap setiap kali dia keluar dari lapisan bawah, jadi dia membawa seseorang ke kastil untuk menyelamatkan mereka seperti dengan Zena-san terjadi untuk pertama kalinya setelah satu abad.


Aku mengucapkan terima kasih pada Leluhur Sejati karena telah menyelamatkan nyawa Miss Gelca dan Zena-san, dan bertanya apakah dia menginginkan sesuatu dari permukaan sebagai hadiahnya.

"Umu, aku ingin minum『 Blood of Lesseu 』dearu."

Aku berpikir bahwa dia akan mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan apa pun, tetapi dia tiba-tiba menjawab dengan segera.
Jika ingatanku benar, itu seharusnya menjadi nama merek anggur murah.

"Pilihan anggur yang tidak biasa. Aku punya Item Box dan Teleportasi, jadi aku bisa menyediakan makanan dan kain segar, tahu?"

Leluhur Sejati memandang Vampire Princess yang menunggu di dekatnya.

"Gaun yang modis."
"Mithril, atau jika tidak ada, batangan besi atau perak."
"Aksesori imut."
"Aku ingin kertas dan tinta."

Aku menulis item yang masing-masing dari Vampire Princess dalam memo di kolom pendamping.
Kecuali untuk [Blood of Lesseu], mereka semua adalah barang yang sudah aku simpan di storage.
Aku bisa menyerahkannya segera, tapi mungkin lebih baik untuk melakukannya bersamaan dengan anggur Leluhur Sejati. Setelah mengkonfirmasi item dengan membaca memo itu dengan keras, aku berjanji akan memberikannya pada saat aku berkunjung ke sini lagi.

Leluhur Sejati menghentikanku ketika aku akan pergi.

"Karena kau sudah datang ke sini, mengapa kita tidak melakukan beberapa pertandingan."


Itu adalah pertempuran jarak dekat awalnya, tapi pertandingan dengan Leluhur Sejati berakhir dengan kemenangan telak untukku.

"Skakmat."
"Tunggu, jangan lakukan itu."
"Tapi, bukankah kau mengatakan bahwa『 Tunggu 』sebelumnya adalah yang terakhir?"
"Gunununu. Lalu aku akan memberimu tiga Blood Sphere, tolong tunggu lagi dearu."
"Oke, ini yang terakhir?"
"Umu."

Ya, pertandingan itu adalah Shogi.
Pertandingan dimulai dengan papan Shogi yang Leluhur Sejati telah siapkan, tetapi keterampilannya hanya pada tingkat seseorang yang tergila-gila tetapi tidak pandai dalam hal itu.
Melakukan tunggu itu tidak masalah karena aku mendapatkan materi langka dari vampir-san untuk itu, tapi bermain Shogi dengannya membuatku sangat tertekan.

Aku relatif kuat untuk seorang pemula (pemain Shogi) karena aku diberi pelatihan iblis oleh Mr. Metabo selama pertemuan untuk pembuatan aplikasi Shogi untuk pekerjaanku.
Selain itu, karena aplikasi ini memiliki beberapa tingkat kesulitan, aku mendapat informasi yang baik seperti cara untuk bertahan dengan terampil, namun saat ini hampir mustahil bagi Leluhur Sejati untuk memenangkan pertandingan ini.

Bahkan jika aku dengan jelas membuat celah, dia akan membuat gerakan yang tidak bisa melakukan apa pun kecuali bunuh diri.
Tidak peduli berapa banyak dia bergantung pada [Tunggu], peluang kemenangannya tipis.

Meskipun, para Vampire Princess yang menonton pertandingan itu tampaknya tidak peduli dengan hasilnya.
Kapanpun Leluhur Sejati mengatakan [Tunggu] seperti anak kecil, merintih sambil terlihat kesal, gadis-gadis itu menatapnya dengan mata penuh kasih sayang.

Nah, mari kita tidak mengganggu hobi orang lain.
Pertarungan Shogi dengan dia berlanjut sampai menjelang fajar, ketika seseorang mengunjungi.




TL: Isekai-Chan
EDITOR: Isekai-Chan

0 komentar:

Posting Komentar